. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Dalam Sepekan 8 Orang Dipancung di Arab Saudi

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Dalam Sepekan 8 Orang Dipancung di Arab Saudi

Postby Lo-Sheker » Fri Oct 14, 2011 10:21 pm

Dalam Sepekan 8 Orang Dipancung di Arab Saudi
Iwan Santosa | Robert Adhi Ksp | Jumat, 14 Oktober 2011 | 21:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam sepekan, delapan warga negara asing asal Banglades dan Yaman dipancung di Arab Saudi.

Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar yang ditemui di Jakarta, Jumat (14/10/2011), mengatakan, selain itu, ada 26 WNI yang menunggu hukuman pancung di Arab Saudi.

"Dari delapan orang yang dipancung, ada enam dari Banglades dan dua orang dari Yaman. Komisi Tinggi HAM PBB Rupert Colville mengecam eksekusi mati tersebut. Banyak wanita TKI diancam hukuman mati karena mereka membunuh yang disebabkan upaya membela diri karena pelecehan atau siksaan majikan yang tidak berperikemanusiaan," kata Haris.

Dia menambahkan, sepanjang tahun 2011, sudah 58 orang dihukum pancung di Arab Saudi. Dari jumlah tersebut, 20 orang adalah buruh migran termasuk TKI Ruyati. Haris mengingatkan, sudah 5 TKI mendapat vonis tetap hukuman mati.

Total yang terancam hukuman mati sebanyak 26 orang. Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengatakan, pihaknya tidak tinggal diam dan sudah mengirimkan satgas ke Arab Saudi.
http://internasional.kompas.com/read/20 ... udi.Arabia
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Dalam Sepekan 8 Orang Dipancung di Arab Saudi

Postby Lo-Sheker » Fri Oct 14, 2011 10:53 pm

Lo-Sheker wrote:Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar yang ditemui di Jakarta, Jumat (14/10/2011), mengatakan, selain itu, ada 26 WNI yang menunggu hukuman pancung di Arab Saudi.

Tuh lihat Slim.. WNI disana terancam dipancung dan..
Lo-Sheker wrote: sudah 5 TKI mendapat vonis tetap hukuman mati.

hayo para Slimer pengagung Arab apa anda sekalian tidak merasa prihatin dan empati akan korban WNI kita dari korban kekejaman Arab karena ajaran Quran. Mungkin ada Slimer yang mau mengatakan bahwa hukum pancung sudah ada sebelum Quran diturunkan. Tapi kenyataannya Quran juga melegalkan hukum pancung itu. Quran tidak merubah hukum zaman jahiliyah pancung-pancungan dengan hukum yang berperi kemanusiaan. apakah sesungguhnya Alloh SWT itu memang :snakeman:
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]