. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby AlapAlapArab » Tue Nov 30, 2010 10:13 pm

" Bagi Tuhan yg bertahta di Sorga memang tidak ada yang MUSTAHIL ...,
ttp buat tuhan yg bertahta di bawah " KRODONG " kabah banyak yg MUSTAHIL ... "


Selamat Murtad !!.. :supz: :supz: :supz:
AlapAlapArab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby Kalits'39 » Tue Nov 30, 2010 11:10 pm

1 RT = 50 KK, 1 KK = 4 anggota keluarga, jadi 1 RT = 200 orang
WOW...... Congrat ....!!! =D>
salam sama Ketua RTnya bro... (Ketua RT = Ketua Murtadin) :rock:
Kalits'39
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby Salam Musa » Tue Nov 30, 2010 11:19 pm

Kalits'39 wrote:1 RT = 50 KK, 1 KK = 4 anggota keluarga, jadi 1 RT = 200 orang
WOW...... Congrat ....!!! =D>
salam sama Ketua RTnya bro... (Ketua RT = Ketua Murtadin) :rock:


bro Kalits....

Jangankan 1 RT, 1 orang aja dampaknya dahsyat sekali:

Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yang bertobat."Luk 15:10
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby Kalits'39 » Wed Dec 01, 2010 12:05 am

@atas
Benar Bro Musa, 1 orang yang bertobat sangat berharga bagi Tuhan, beda banget sama Tuhannya Islam yang cuex, "Agamamu ya Agamamu, Agamaku ya Agamaku". :-k
Kalits'39
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby CRESCENT-STAR » Wed Dec 01, 2010 10:00 am

kalau tadi mantan ustad, ini mantan pendeta, dan rektor Universitas Kristen Indonesia Papua. sudah pernah mengangkat 3000 pendeta lebih (namun konon pengakuannya mengenai mantan rektor itu palsu, saya masih mencari kebenarannya)

Image

ceramah Ustad Yahya Yopie Waloni membuat satu kampung masuk Islam
mp3 nya >> http://www.4shared.com/audio/JWa2Pqcf/U ... aloni.html

http://www.rsi-palangkaraya.net/Islam/pendetaWaloni.htm
Image


3 DESA masuk Islam
https://muhdhazrie.wordpress.com/2010/0 ... suk-islam/

jadi bagaimana ya ???
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby Akukomkamu » Wed Dec 01, 2010 10:07 am

CRESCENT-STAR wrote:kalau tadi mantan ustad, ini mantan pendeta, dan rektor Universitas Kristen Indonesia Papua. sudah pernah mengangkat 3000 pendeta lebih (namun konon pengakuannya mengenai mantan rektor itu palsu, saya masih mencari kebenarannya)

Image

ceramah Ustad Yahya Yopie Waloni membuat satu kampung masuk Islam
mp3 nya >> http://www.4shared.com/audio/JWa2Pqcf/U ... aloni.html

http://www.rsi-palangkaraya.net/Islam/pendetaWaloni.htm
Image


3 DESA masuk Islam
https://muhdhazrie.wordpress.com/2010/0 ... suk-islam/

jadi bagaimana ya ???


Ya ga gimana2 ... lha wong si ustad Yahya Yopie itu ga ngerti tentang islam yg sebenarnya kok... :lol:

Kalo anda kenal dia coba suruh kesini saja ya...



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby CRESCENT-STAR » Wed Dec 01, 2010 10:41 am

jadi yg dasyat itu apa ? ... kuantitas nya atau apanya ... 3 Desa lebih dasyat dari 1 RT donk ..
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby Salam Musa » Wed Dec 01, 2010 10:45 am

CRESCENT-STAR wrote:
jadi bagaimana ya ???


Lho.... ya bagus khan? Isue Islamisasi bisa dijadikan topik. Jangan fitnah Kristenisasi melulu. Pejabat di DPR sudah waktunya membuat UU Kebebasan Berpindah Agama. Seluruh warga negara bebas berpindah agama tanpa intimidasi.

Kasihan Yopi..gajinya mungkin terlalu kecil waktu jadi pendeta. Mudah-mudahan sekarang kehidupannya lebih baik menjadi penceramah, demikian banyak mesjid yang akan minta dia menjadi khiotib Jumat. Saya yakin pendapatannya lebih besar daripada menjadi pendeta. Dia menjadi mualaf karena bermimpi ketemu kakek-kakek penjual ikan kalo ga salah. Kesulitannya terbesar adalah kalo dia masuk IFF dan banyak membaca dan menganalisa kutipan Hadits mengenai Muhammad yang sebelumnya tidak diketahuinya. Lebih sulit lagi baginya untuk mengatakan bahwa Hajar Aswad bukanlah berhala yang diharamkan. Sedikit banyaknya Yopi pernah tau sikap Allah yang membenci berhala pada ajaran agamanya yang dulu.

Kalo Yopi benar-benar ex pendeta, maka dia pasti tau ada tokoh Yudas Iskariot di Alkitab, dan Yopi memilih posisi itu. Semoga kematiannya tidak mirip Yudas.
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby Dudekh » Wed Dec 01, 2010 1:56 pm

wah....satu rt ya?
kalau begini terus, habis dong islam thn 2015 :rofl:
bakalan maju deh indonesia :supz:
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby CRESCENT-STAR » Wed Dec 01, 2010 2:12 pm

Dudekh wrote:wah....satu rt ya?
kalau begini terus, habis dong islam thn 2015 :rofl:
bakalan maju deh indonesia :supz:

di desa terpencil, paling ada berapa KK.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby Akukomkamu » Wed Dec 01, 2010 2:21 pm

CRESCENT-STAR wrote:jadi yg dasyat itu apa ? ... kuantitas nya atau apanya ... 3 Desa lebih dasyat dari 1 RT donk ..


Begini CS , kalo ada muslim murtad 1 desa jelas dahsyat sekali ... saat ini Indonesia mengalami keterpurukan ahklak dan martabat sebagai manusia yg hakiki gara ajaran islam ...jadi ada muslim bisa murtad 1 desa itu apa ga dahsyat???

Kalo ada 3 desa yg jadi mualaf saya pikir ya..ga dahsyat lah...lha...skr kita lagi terpuruk karena ajaran islam kok malah banyak yg datang ke ajaran islam mmm... :-k bisa gawat kan ???

Ato...

Mereka menjadi mualaf karena mmm...enak ya jadi islam , bisa korupsi ...ketangkeppun dah masuk bui masih bisa nglencer.



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby Dudekh » Wed Dec 01, 2010 3:08 pm

CRESCENT-STAR wrote:di desa terpencil, paling ada berapa KK.

kalau berlaku sistem MLM seperti yg dilakukan ustad yg murtad itu, kan bisa habis tuh bung cs.
dan biasanya orang2 seperti ini lebih gigih daripada pemeluk aslinya.
jika satu rt sudah berhasil di sadarkan, maka dia akan berusaha menyadarkan rt lainnya sampai satu desa/kecamatan/kabupaten.
dan dia akan berhenti kalau kematian sudah menjemput atau agap/fpi mempercepat prosesnya.
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby I Want You » Wed Dec 01, 2010 5:02 pm

CRESCENT-STAR wrote:kalau tadi mantan ustad, ini mantan pendeta, dan rektor Universitas Kristen Indonesia Papua. sudah pernah mengangkat 3000 pendeta lebih (namun konon pengakuannya mengenai mantan rektor itu palsu, saya masih mencari kebenarannya)

Image

ceramah Ustad Yahya Yopie Waloni membuat satu kampung masuk Islam
mp3 nya >> http://www.4shared.com/audio/JWa2Pqcf/U ... aloni.html

http://www.rsi-palangkaraya.net/Islam/pendetaWaloni.htm
Image


3 DESA masuk Islam
https://muhdhazrie.wordpress.com/2010/0 ... suk-islam/

jadi bagaimana ya ???


Gua udah liat VCDnya , muka2 khas muslim yang fanatik dan haus darah , terlihat jelas di VCD itu. :green:
si yahya yopie waloni itu emang cocok jadi muallaf , ngomongnya udah mirip2 sama pentolan FPI . Tapi gua masih ragu dengan ngakunya dia mantan pendeta , ada di kasih liat selintas fotonya , itu pun ngk jelas .
klaim dia mendirikan universitas Kristen , mirip dengan klaim junjungannya yang klaim isra miraj berkunjung ke tempat yang belum di bangun. Universitas Kristen yang di klaim beberapa tahun sebelumnya , ternyata baru berdiri setelah klaim dia keluar dari sono .... :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2383
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby phil121 » Thu Dec 02, 2010 12:55 am

CRESCENT-STAR wrote:kalau tadi mantan ustad, ini mantan pendeta, dan rektor Universitas Kristen Indonesia Papua. sudah pernah mengangkat 3000 pendeta lebih (namun konon pengakuannya mengenai mantan rektor itu palsu, saya masih mencari kebenarannya)

Image

ceramah Ustad Yahya Yopie Waloni membuat satu kampung masuk Islam
mp3 nya >> http://www.4shared.com/audio/JWa2Pqcf/U ... aloni.html

http://www.rsi-palangkaraya.net/Islam/pendetaWaloni.htm
Image


3 DESA masuk Islam
https://muhdhazrie.wordpress.com/2010/0 ... suk-islam/

jadi bagaimana ya ???



Sebenarnya saya pingin ketemu sama mantan pdt. Yahya ini. karena sewaktu dia pdt, kehidupannya ga beres.
dari Gereja satu ke Gereja lain. karena kehidupannya tidak layak untuk seorang pelayan Tuhan. Memang semua kita tidak ada yang sempurna, tapi seorang pdt.. seharusnya tidak boleh minum minuman keras, dan merokok apalagi mabuk. Tapi mantan pdt yang satu ini.....
Wow..... ketika itu saya di Balikpapan, dan bertepatan dia melayani di tempat dimana saya bergereja. namun pdt senior ataupun majelis Gereja tidak memberikan kewenangan kepada mantan pdt ini untuk berkhotbah di hari Minggu/Ibadah Minggu. karena kebiasaan yang suka ngumpul dengan jemaat untuk meneguk minuman keras. saya salah satunya ketika waktu itu belum sungguh-sungguh dalam Tuhan.
Saya dan rekan-rekan yang lain pernah minum CT (Captikus= Minuman keras ala Manado/sulut) sama-sama, dan kami mabuk sama-sama. pada waktu itu dia menjabat sebagai salah satu hamba Tuhan di salah satu Gereja di Balikpapan. Dan akhirnya mantan pdt Yahya dipindah tugaskan karena tingkahnya yang tidak berubah. Dia di berikan tanggung jawab untuk memegang jemaat (Istilah bagi seorang pdt/hamba Tuhan yang akan menjadi pemimpin di sebuah Gereja) di salah satu Gereja Protestan didaerah Sulawesi-Utara/Sulut. Namun daerahnya jauh dari kota Manado. beberapa saat disana beberapa jemaat gerah dengan perilaku dari pdt mereka (masih suka minum minuman keras). Kemudian dipindahkan ke Irian. setelah itu saya tidak tahu keberadaanya. terakhir saya dengar kembali ke Balikpapan namun dengan baju yang baru. dan pada waktu itu saya telah bertobat dan sungguh-sungguh mempelajari Alkitab. Terbesit untuk mendatangi mantan pdt ini, karena pada waktu itu dia telah menulis buku untuk mencela mengenai agamanya yang lama. namun ketika saya ingin bertemu orangnya dah ga ada. wah ternyata ada disini juga ceritanya.

kalo ada yang tahu mantan pdt Yahya Waloni ini berada ngasih info ke saya donk, saya ingin ketemu ma beliau. siapa tahu beliau masih ingat saya...
hehehheheee...... karena dulu sering minum dengan pak pdt ini...... egh sorry mantan pdt.....

mungkin dengan kisah ini anda bisa tahu sebelum Pak Yahya Waloni memakai baju yang sekarang, dengan baju yang lama seperti apa kehidupannya.
biarlah kita terbuka untuk kebenaran.......

GBU all
phil121
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Wed Feb 24, 2010 9:44 am

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby CRESCENT-STAR » Thu Dec 02, 2010 8:11 am

memang banyak pendeta yang tidak beres kelakuannya. itulah fakta tersembunyi di lingkungan gereja.
apalagi bicara affair di Vatikan. wah. wajar selama menjadi pendeta hati mereka KOSONG, dan haus kesejukan.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby kutukupret » Thu Dec 02, 2010 8:20 am

CRESCENT-STAR wrote:memang banyak pendeta yang tidak beres kelakuannya. itulah fakta tersembunyi di lingkungan gereja.
apalagi bicara affair di Vatikan. wah. wajar selama menjadi pendeta hati mereka KOSONG, dan haus kesejukan.


apa bedanya pendeta dgn Habaib dan Uztad ??

lalu kelakuan Nabi Muhammad ente sendiri kelakuannya seperti apa ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby Dudekh » Thu Dec 02, 2010 8:36 am

CRESCENT-STAR wrote:memang banyak pendeta yang tidak beres kelakuannya. itulah fakta tersembunyi di lingkungan gereja.
apalagi bicara affair di Vatikan. wah. wajar selama menjadi pendeta hati mereka KOSONG, dan haus kesejukan.

dan untuk mengakomodir kelakuan bejatnya itu, islamlah tempatnya.
makanya si waloni itu masuk islam agar perilakunya dapat tersalurkan :rofl:
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby cendol » Thu Dec 02, 2010 8:39 am

kita tunggu satu negara murtad semuanya. inilah harapanku..
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby Salam Musa » Thu Dec 02, 2010 8:40 am

phil121 wrote:Sebenarnya saya pingin ketemu sama mantan pdt. Yahya ini. karena sewaktu dia pdt, kehidupannya ga beres.
dari Gereja satu ke Gereja lain. karena kehidupannya tidak layak untuk seorang pelayan Tuhan. Memang semua kita tidak ada yang sempurna, tapi seorang pdt.. seharusnya tidak boleh minum minuman keras, dan merokok apalagi mabuk. Tapi mantan pdt yang satu ini.....
Wow..... ketika itu saya di Balikpapan, dan bertepatan dia melayani di tempat dimana saya bergereja. namun pdt senior ataupun majelis Gereja tidak memberikan kewenangan kepada mantan pdt ini untuk berkhotbah di hari Minggu/Ibadah Minggu. karena kebiasaan yang suka ngumpul dengan jemaat untuk meneguk minuman keras. saya salah satunya ketika waktu itu belum sungguh-sungguh dalam Tuhan.
Saya dan rekan-rekan yang lain pernah minum CT (Captikus= Minuman keras ala Manado/sulut) sama-sama, dan kami mabuk sama-sama. pada waktu itu dia menjabat sebagai salah satu hamba Tuhan di salah satu Gereja di Balikpapan. Dan akhirnya mantan pdt Yahya dipindah tugaskan karena tingkahnya yang tidak berubah. Dia di berikan tanggung jawab untuk memegang jemaat (Istilah bagi seorang pdt/hamba Tuhan yang akan menjadi pemimpin di sebuah Gereja) di salah satu Gereja Protestan didaerah Sulawesi-Utara/Sulut. Namun daerahnya jauh dari kota Manado. beberapa saat disana beberapa jemaat gerah dengan perilaku dari pdt mereka (masih suka minum minuman keras). Kemudian dipindahkan ke Irian. setelah itu saya tidak tahu keberadaanya. terakhir saya dengar kembali ke Balikpapan namun dengan baju yang baru. dan pada waktu itu saya telah bertobat dan sungguh-sungguh mempelajari Alkitab. Terbesit untuk mendatangi mantan pdt ini, karena pada waktu itu dia telah menulis buku untuk mencela mengenai agamanya yang lama. namun ketika saya ingin bertemu orangnya dah ga ada. wah ternyata ada disini juga ceritanya.

kalo ada yang tahu mantan pdt Yahya Waloni ini berada ngasih info ke saya donk, saya ingin ketemu ma beliau. siapa tahu beliau masih ingat saya...
hehehheheee...... karena dulu sering minum dengan pak pdt ini...... egh sorry mantan pdt.....

mungkin dengan kisah ini anda bisa tahu sebelum Pak Yahya Waloni memakai baju yang sekarang, dengan baju yang lama seperti apa kehidupannya.
biarlah kita terbuka untuk kebenaran.......

GBU all


salam kenal phil...

respon klasik dari saudara-saudara muslim adalah: "karena itulah Islam mengharamkan minuman keras (beralkohol), Yopi mabuk-mabukan karena ajaran Kristen menghalalkan minuman keras." Padahal jelas-jelas mabuk itu diharamkan dalam ajaran Kristen.

Untuk muslim/ah...ajaran agama sebelah juga mengharamkan "mabuk", sebagaimana tertulis:

Sebab itu janganlah kamu ****, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.
Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh, Ef 5:17-18
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Dahsyat 1 RT MURTAD SEMUA

Postby CRESCENT-STAR » Thu Dec 02, 2010 9:15 am

CRESCENT-STAR wrote:memang banyak pendeta yang tidak beres kelakuannya. itulah fakta tersembunyi di lingkungan gereja.
apalagi bicara affair di Vatikan. wah. wajar selama menjadi pendeta hati mereka KOSONG, dan haus kesejukan.

Dudekh wrote:dan untuk mengakomodir kelakuan bejatnya itu, islamlah tempatnya.
makanya si waloni itu masuk islam agar perilakunya dapat tersalurkan :rofl:

kenyataan tdk begitu, justru setelah muslim dia meninggalkan kebiasaan buruknya slm jadi pendeta.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users