. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Daftar Pemenggalan/PENGGAL Kepala Islamiyah abad 20 & 21

Informasi tentang masa pra-Islam dan perkembangan Jihad di seluruh dunia

Daftar Pemenggalan/PENGGAL Kepala Islamiyah abad 20 & 21

Postby ali5196 » Wed Sep 20, 2006 3:04 pm

LANJUTAN DARI :

Dasar Hukum & Sejarah Pemenggalan dlm Islam

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5202


DIJAMAN SEKARANG :

Image
PEMENGGALAN NICK BERG

http://www.prophetofdoom.net/article.aspx?g=406&i=46003

Situs yg menunjukkan video tgl May 11, 2004, menunjukkan lelaki yg mengidentifikasi diri sbg Nick Berg dari Philadelphia, dipukuli sampai ke lantai oleh salah satu dari lima penculiknya yg bertopeng, sebelum DIPENGGAL kepalanya. Setelah salah seorang bertopeng membacakan pernyataan, mereka mendorong Berg ke lantai dan berteriak "Allahu Akbar!" ditengah2 teriakan sang korban saat salah satu dari mereka menggergaji kepalanya dgn pisau besar dan lalu memamerkan kepalanya yg putus didepan kamera.

Dipinggir foto2 itu ada tulisan Arab yg berarti, Muhamad memang "PEMENGGAL TERBAIK."

Lihat juga :

PEMENGGALAN KEPALA DANIEL PEARL
http://www.homestead.com/prosites-prs/danielpearl.html

PEMENGGALAN KEN BIGLEY (62 tahun)
http://www.msnbc.msn.com/id/6190477/

PEMENGGALAN KEPALA KIM SUN IL
http://www.prophetofdoom.net/article.aspx?g=406&i=46006

PEMENGGALAN GADIS2 REMAJA DI POSO
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=488

PEMENGGALAN KEPALA WARTAWAN DI SUDAN
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5262

PEMENGGALAN KEPALA TENTARA RUSIA (19 THN) DI CHECHNYA
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=4454


Daftar pemenggalan lainnya sejak Juli 2004:
http://mypetjawa.mu.nu/archives/046829.php

10/02 Iraqi Victim Barie Nafie Dawoud Ibrahim Beheading Video and Images Here
9/22 American Hostage Jack Hensley Beheading Video and Images Here
9/20 American Hostage Eugene Armstrong Beheaded on Video Here
9/13 Turkish Hostage Beheaded on Video Here
9/08 Three Muslim 'Informants' Beheaded by the Religion of Irony
8/31 12 Nepalese Hostages Killed, 1 Beheaded Here
8/26 Italian Hostage Enzo Baldoni Murdered Here
8/25 Alleged CIA Agent Beheaded in Video Here
8/13 Another Alleged CIA Agent Beheaded on Video Here
8/11 CIA Agent Executed: Another Beheading Video
8/09 Another Bulgarian Beheading Video
8/02 Turkish Hostage Murdered
7/28 Bulgarian Beheading Video
7/27 Kashmir Rebels Bomb Hospital, Behead Three
7/27 Paul Johnson Beheading Video and Images Here

April 2006, IRAQ: Dua Guru Dipenggal
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 1987#21987

http://mypetjawa.mu.nu/archives/042688.php
update:
2) Martin Burnham (June 7, 2002)
3) Fabrizio Quattrocchi (April 16)
5) Hussein Ali Alyan (June 12)
7) Kim Sun-il (June 22)
8) Keith M. Maupin (June 28)
9) Ivaylo Kepov (presumed dead) (probably July 14)
10) Georgi Lazov (July 13) (rant)
11) Sajad Naeem (July 28)
12)Raja Azad (July 28)
13) Murat Yuce (Aug. 1)
14) Uknown Egyptian National in Iraq (Aug. 11)
15) Mohammed Fawzi Abdaal Mutwalli (Aug. 13)
16) Khaled Abdul Messih (aka, Jamal Tewefic Salman) Aug. 25

http://www.kia.ru/static/647/78579.html
Oct 1998: Pemenggalan Zinchenko
Image
Salah seorang dari 5 buruh Chechen miskin yg disandera teroris Islam, Victor Zinchenko, 53, dipenggal disebuah hutan. Video kematiannya ditayangkan berulang kali di TV Rusia, tetapi bagian yg tidak ditunjukkan adalah saat para algojo menendang kepalanya spt sepak bola, kata istri
temannya, Tatyana, yg melihat versi penuhnya dlm sebuah video yg dikirim para penculik.


with thanks to rein:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Image

Image

Image

Image

Image

source : http://www.salib.net/index.php?name=News&file=article&sid=541
Last edited by ali5196 on Sat Aug 08, 2009 12:55 am, edited 3 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Sep 21, 2006 9:27 pm

Image
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Sep 23, 2006 4:17 am

Walaupun wanita ini dikabarkan sbg anggota kelompok Islam fanatik dan tidak enggan membunuh kafir, gua kasihan juga dgn nasibnya. Tapi mungkin memang begitu harusnya menangani Islamis. Mungkin Sadam Husein harus dibiarkan memerintah kembali di Irak, biar para pengacau Shi'ah dihajar habis ! Biar mereka menggembel, merengek2 dan menangis2 lagi agar AS datang menginvasi negara mereka.

http://web.amnesty.org/library/index/engMDE140012005

Seorang wanita yg dikenal sbg "Um Haydar" dilaporkan telah DIPENGGAL bln November 2000. Ia berusia 25 thn, menikah, ibu 3 anak. Suaminya melarikan diri keluar negeri, setelah intel Irak mengejarnya karena dituduh terlibat aktivitas bersenjata Islamis melawan negara.

Orang2 Saddam menyeret Um Haydar dari rumahnya di distrik Bagdad di al-Karrada dan MEMENGGALNYA DI JALANAN, di depan tetangganya dan anggota2 partai Ba’ath. Mereka menaruh kepalanya dlm kantong plastik dan menangkapi ibu mertuanya an anak2nya, yg nasibnya sampai sekarang tidak diketahui.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Oct 06, 2006 3:12 am

Pemenggalan Kepala oleh tentara Ottoman terhdp rakyat Armenia :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 4310#74310
Image
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Oct 07, 2006 5:14 pm

MUSLIM GOROK LEHER BAYI
http://www.kuna.net.kw/home/Story.aspx? ... SNO=910785

KERUSUHAN DI IRAQ-lagi2 Muslim bunuh Muslim

BAGHDAD, Oct 5 (KUNA) -- Puluhan orang tewas dan luka2 dlm sejumlah insiden kekerasan di Irak di Mosul.


A security source told KUNA that a booby-trapped car, parked on side of a road in the district of Al-Hurriah in Baghdad, killed two civilians, wounded eight and inflicted heavy damage to nearby cars, houses and stores.

In another incident, three construction workers were wounded in a bomb blast that occurred at a public square in the heart of Baghdad, usually packed with motorists and pedestrians.

The American Army, meanwhile, said in statement that US troops, with backing by Iraqi regulars, have recently searched 95,000 buildings, 80 mosques, 60 districts and arrested 125 suspected terrorists.

Separately, police said gunmen burst into a house in the town of Al-Samawa in the southern governorate of Al-Muthanna, killed three women and slit throat of a year-old baby girl.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby SavioR » Sat Oct 07, 2006 6:15 pm

CKCKCKCKKCK...... kalian ini parah bgt sich spt gak tw ISLAM AJA.ITU KAN MANTRANYA KALO MW BUNUH ORANG,HARUS TERIAK ALLAH HU AKHBAR DOLO.

mungkin WAKTU SI MUHAMAD perang dolo waktu teriak ALLAH HU AKHBAR
tp ini pertanyaan yg gak tw bisa di jwb oleh para muslim.WAKTU MUHAMAD MELAKUKAN HUBUNGAN SEX DENGAN ISTRI-ISTRINYA DI TERIAK ALLAH HU AKHBAR GAK YA??
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby ali5196 » Wed Oct 11, 2006 11:29 pm

Last edited by ali5196 on Wed Feb 27, 2008 5:51 pm, edited 3 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Oct 13, 2006 11:59 pm

IRAK: Pemenggalan Pastor Paul Alexander dan penyaliban anak berusia 14 tahun
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 7674#77674

[5.33] Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib,

Masih juga ttg IRAK dari post diatas : KETUA POLISI TERBUNUH DAN DITEMUKAN 14 MAYAT TIDAK BERKEPALA

MANA PROTES MUSLIM ?
Last edited by ali5196 on Sun Oct 15, 2006 5:39 am, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 15, 2006 3:04 am

http://www.cnn.com/2006/WORLD/asiapcf/1 ... cnn_latest

THAILAND ; BURUH DIPENGGAL
October 13, 2006

BANGKOK, Thailand (AP) -- Pemberontak Muslim di Thailand Selatan memenggal kepala lelaki dlm serangan biadab yg dilakukan didepan puteri korban, demikian polisi.

Buruh berusia 45 thn yg bekerja di ladang udang di distrik
Nong Chik di provinsi Pattani, salah satu dari 3 provinsi yg bermayoritas Muslim yg mengalami kerusuhan sejak thn 2004.

4 lelaki bersenjata memasuki ladang udang Kamis malam, mengikat puterinya yg berusia 16 thn dan menembaki sang buruh pada jarak dekat sebelum memenggalnya.

Para penembak kemudian membawa kepalanya itu ke sebuah tempat 20 km dari sana dan mencoba menghancurkannya dgn bom, tetapi bomnya gagal meledak, kata polisi.

"Mereka meninggalkan surat menuntut agar polisi dan tentara menarik diri dari daerah itu, kalau tidak mereka akan membunuh lebih banyak orang, " demikian Thawan.

Lebih dari 2 lusin orang telah dipenggal oleh pemberontak, tetapi serangan hari Kamis ini merupakan yg pertama dlm beberapa bulan ini.

------------
GILA !! Ajaran apa yg sampai membuat orang menjadi sama sekali kehilangan perikemanusiaannya ? Coba tebak !!! :twisted: :twisted: MANA PROTES MUSLIM ???
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby dreamtheater » Sun Oct 15, 2006 3:33 am

Yah namanya aja agama Alsyaitan! Biadab dan pembunuh karena Rajanya lucifer, pangerannya muhammek, dan anak2nya bernama Muslim.

So.. muslim adalah pengikut Lucifer! kalau sudah ngikutin Raja syaitan, urusan penggal kepala adalah bagian daripada keimanan! OLOHUAKBAR!!! eh jangan lupa kata2 olohuakbar ini juga dipakai kalo memperkosa, demonstrasi, kerusuhan dan segala perbuatan2 biadab dan barbar!!!
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Pimp the Chimp » Sun Oct 15, 2006 4:46 am

Aku sekarang jadi pingin menggal kepala muslim di penggal pelan2 kasih garam biar lukanya perihhh aduuhh tanganku gatelll!!!!

Mana komentar muslim>???
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby ali5196 » Sun Oct 15, 2006 5:20 am

http://newsimg.bbc.co.uk/media/images/4 ... reb203.jpg
15 June, 2005, 13:14 GMT 14:14 UK

Surat kabar Serbia menerbitkan gambar tentara Muslim Bosnia MEMENGGAL kepala tahanan Serbia.

Image

Surat kabar Beograd, Vecernje Novosti, menerbitkan gambar pemenggalan Ensign Rade Rogic dari Sanski Most.

Penerbitan ini datang seminggu setelah TV Serbia menyiarkan video
paramiliter Serbia mengeksekusi tahanan Muslim di Srebrenica, 10 tahun lalu. Video itu dipertontonkan di tribunal internasional (tapi tidak video pemenggalan oleh Muslim.... aneh...).

Paling sedikit 12 paramiliter Serbia ditahan, tetapi Muslim Bosnia yg suka penggal2 masih bebas !

Surat kabar mengatakan, mereka melihat video Brigade Muslim ke505
pemerintah Bosnia dan menunjukkan timbunan mayat2 yg dipotong2i tubuhnya, desa2 yg dibakar den pemenggalan Ensign Rogic.

http://www.serbianna.com/features/srebrenica/
Tidak jelas mengapa pengadilan internasional tidak menunjukkan video kejahatan Muslim yg memenggal kepala, MENCONGKEL MATA
dan MENCABUT JANTUNG
dari seorang Kristen sbg tanda kesalehan mereka pada Allah mereka.

Lihat video kekejaman Muslim Bosnia di link diatas.
Last edited by ali5196 on Sun Oct 15, 2006 6:11 am, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 15, 2006 5:21 am

Image
London, sometime in 2006 :wink:
Last edited by ali5196 on Wed Jul 25, 2007 11:19 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 15, 2006 5:31 am

http://newsimg.bbc.co.uk/media/images/3 ... 3index.jpg
5 June, 2003

WAWANCARA DGN PEMENGGAL KEPALA DARI SAUDI

Image
Beshi mengatakan, pekerjaannya tidak merusak kehidupan sosialnya (photo: Arab News)

Algojo terkemuka Saudi mengatakan "sangat BANGGA menjalankan pekerjaan ALLAH" dan tidak pernah kesulitan tidur setelah memenggal sejumlah orang dlm satu hari.

Muhammad Saad al-Beshi, 42, mengatakan kpd harian Saudi
bahwa ia mengeksekusi banyak wanita, maupun lelaki.
"Saya tidak suka kekerasan terhdp wanita, tapi kalau menyangkut kemauan Allah, saya harus melakukannya."

Kadang ia juga menembak mati wanita yg dibukum dibawah Shariah.

Pd th 1998, saat melakukan pemenggalan pertamanya, ia sempat grogi, karena banyak orang nonton. Tapi kini enteng saja, katanya.

"Sang kriminal diikat dan ditutup matanya. Dgn satu pukulan, saya memutuskan kepalanya yg kemudian bergelinding beberapa meter dari saya," katanya mengingat pemenggalan pertamanya. "Banyak orang pingsan setelah menyaksikan eksekusi. Mengapa menonton, kalau gitu ?" katanya.

Ia ayah 7 anak dan puteranya akan mengikuti jejak karirnya. Ia bangga, :shock:

Image
Beshi melatih generasi berikutnya (photo: Arab News)

Katanya, pedangnya adalah pemberian pemerintah. Ia menjaga ketajamannya. Bahkan anak2nya membantunya membersihkannya :shock: . "Orang termangu2 melihat betapa cepatnya saya bisa memisahkan tubuh dari kepala," katanya.

Kadang ia juga melakukan amputasi kaki atau tangan.

"Saya menggunakan pisau tajam khusus, bukan pedang. Saat saya memotong tangan, saya memotongnya dari persendian. Kalau kaki, saya harus diberitahu pihak berwajib, dimana mereka mau saya
memotongnya."

Badan2 HAM sedunia memrotes cara biadab eksekusi ini. Tapi si Bessi nggak peduli. Ia sih, sudah MATI RASA. :shock: :shock:

ahhhh.... damainya Islam ...
Image
http://muttawa.blogspot.com/2004_03_01_ ... chive.html
.... cara menghabiskan waktu setiap hari Jumat. Karena di Saudi, kami tidak boleh ke bioskop atau ke piano bar atau konser, jadi setelah solat Jumat, tidak ada hal yg lebih nikmat daripada menonton pemenggalan. Bawa semua anggota keluarga ! Hiburan murah !

Tapi jangan dekat2, nanti lehermu kena pancung. :shock:

http://memri.org/bin/latestnews.cgi?ID=SD137406
Wawancara dgn Abdullah Al-Bishi dgn TV Lebanon, November 4, 2006, ttg pelajaran yg didapatnya dari ayahnya (juga seorang pemancung profesional).

Lihat bgm Saudi menganggap normal bagi anak2 utk menonton pemancungan orang.

Abdallah Al-Bishi: "Saya waktu itu masih kecil saat ayah saya mempersiapkan diri memancung orang di depan Gerbang Raja Abd Al-'Aziz Gate. Sebelumnya, eksekusi2 pemancungan dilakukan didepan Mesjid Al-Haram Mosque. Saya ikut nonton. Saya masih kecil ... pada saat ayah saya mengeksekusi seorang lelaki, saya berlari kedepan utk melihat lebih jelas ... dan saya melihat terbangnya kepala lelaki itu ... lehernya kelihatan berlobang ... sudah ... saya tidak tahan lagi... Malam hari saya mimpi buruk. Tapi hanya sekali. Lalu saya menjadi terbiasa, terpujilah Allah. " :shock: :shock: :shock:
Last edited by ali5196 on Tue Dec 05, 2006 2:01 am, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 15, 2006 6:18 am

Gimana kalau si algojo Bessi melihat yg dibawah ini ?

Image

Bisa tidur dgn tenangkah ia ? Pasti tidak ! Karena itu AMORAL, NAJIS, HARAM JADAH !!!

Atau yang ini ? Ingat foto2 Abu Ghraib ?
Image

Image
KAFIR, BABI, ANJING, YAHUDI HARAM JADAH ! TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN ... GUA PENGGAL KEPALA ELU SPT BABI ... ALLAHU AKBAR, ALLAH MAHA PENGASIH ...

TAPI KALAU YANG INI ????
http://mypetjawa.mu.nu/archives/042688.php
Image
Muslim menggorok leher kafir, tidak ada Muslim yg ribut. Malah banyak yg demen !
Image
Spt si Ahmadinejad diatas ini, seorang pengikut agama damai.
Last edited by ali5196 on Thu Oct 26, 2006 1:50 pm, edited 3 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 15, 2006 6:27 am

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 15, 2006 7:07 am

http://www.msnbc.msn.com/id/4961118/
Media Arab BUNGKAM dlm menghadapi berita2 pemenggalan kepala. Ada yg meredam laporan itu, ada juga yg sama sekali tidak mengacuhkannya
May 12, 2004

BEIRUT, Lebanon - Arab media reacted cautiously Wednesday to the videotaped beheading of an American civilian by Islamic militants in Iraq, with some newspapers conspicuously playing it down or even ignoring it.

The biggest pan-Arab satellite television channels broadcast an edited version of the gruesome video, not showing the actual killing of Nick Berg, 26, of West Chester, Pa., a Philadelphia suburb. The businessman was abducted in April.

In one of the most explicit displays, Kuwait’s Al-Siyassah daily ran a photo of a masked militant holding up Berg’s severed head.

The video of the execution was released on the Internet too late for some Middle East newspaper columnists to react to it. The killing, attributed to Abu Musab al-Zarqawi’s group, appalled many Arabs, including Iraqis who said described it as just the latest atrocity in a cycle of violence that is driving them to despair.

“This shows how base and vile those who wear the robe of Islam have become,” said Abdullah Sahar, a Kuwait University political scientist.

Some said it surpassed the American military’s abuse of Iraqi prisoners in Abu Ghraib prison, which has been the top story for the past 10 days in the Middle East.

“We were winning international sympathy because of what happened at Abu Ghraib, but they come and waste it all,” said Abdullah Sahar, another political scientist at Kuwait University, referring to the Islamic militants responsible for the killing.

Al-Jazeera and Al-Arabiya, the big two satellite networks, aired carefully edited versions of the video. In Al-Arabiya’s edit, a militant is seen drawing a knife and jerking Berg’s body to one side. The rest is not shown.

Lebanon’s private Al Hayat-LBC station led its bulletins Wednesday with the video. Its news presenter said: “We apologize to our viewers for not showing the entire tape because of the ugliness of the scene.”

Kuwait state television broadcast the news of the execution late Tuesday but not the video.

Iraqi newspapers reported nothing about the killing, although the story may have broken too late for them.

Egypt’s leading daily, Al-Ahram, ignored the beheading Wednesday. Two other major pro-government newspapers ran news agency reports on their inside pages, without photos.

Syrian media ignore story
Newspapers in Syria, where the government controls the press tightly, did not report it at all.

Jordanian newspapers, state television and radio reported Berg’s killing, but without commentary.

In many Arab newspapers, the beheading received less display than the news of America’s imposing sanctions on Syria and the killing of six Israeli soldiers in Gaza City.
Last edited by ali5196 on Fri Nov 24, 2006 11:03 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 15, 2006 7:09 am

http://www.sudantribune.com/spip.php?article17479

Sudan papers mourn death of beheaded editor
Thursday 7 September 2006 11:35.Printer-Friendly version

Sept 7, 2006 (KHARTOUM) — Pemenggalan seorang editor sebuah surat kabar Sudan yg mengundang kemarahan Islamis bisa jadi tanda trend mengerikan, kata pengamat.

Image
Mohamed Taha

Mohamed Taha, yg tubuh tidak berkepalanya ditemukan disebuah jalanan berdebu hari Rabu lalu, sempat mengundang protes kelompok2 Islam
tahun lalu karena keberaniannya mencetak ulang artikel2 yg mempertanyakan asal usul keluarga nabi Muhamad.

Belum ada yg menyatakan diri bertanggung jawab atas kematiannya dan menyebut kematian biadab macam ini sbg yg pertama kali dlm sejarah Sudan.
Last edited by ali5196 on Fri Nov 24, 2006 10:36 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Oct 17, 2006 3:19 am

http://img.dailymail.co.uk/i/pix/2006/1 ... 28x167.jpg
Brutal Taliban leader videoed beheading hostages
By MATTHEW HICKLEY
15th October 2006

Panglima Taliban di Afghanistan merekam pemenggalan brutal atas 8 orang Afghan yg dituduh sbg mata2 tentara Inggris dan AS.

Video mengerikan ini disiarkan TV Pakistan dan menunjukkan
Mullah Dadullah - tokoh yg diperkirakan memimpin gerakan gerilya di Afghan Selatan - memotongi leher korban dan meletakkannya pada dada korban yg tidak bernyawa.

Image
Mullah Dadullah sebelah kanan, menandatangani tiket masuk surga buat suicide bombers.

Video ini sama dgn yg diproduksi al Qaeda dan kelompok2 militan yg menyandera dan mengeksekusi sandera di Iraq.

Dlm adegan lain nampak Dadullah menandatangani 'tiket ke surga' bagi sukarelawan suicide bombers dan menjamin mereka masuk surga jika m
mati nanti.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Oct 19, 2006 4:42 am

LATIHAN MENGGOROK LEHER, MULAI DULU DGN LEBARAN HAJI, SETELAH ITU BARU BERJIHAD KE IRAK.
Image
Kuala Terengganu, Muslims severing head of cow at Tengku Tengah Zaharah Mosque to mark Hari Raya Haji, Malaysia
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Resource Centre Serba-serbi Jihad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users