. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

DAFTAR Orang2 yg DIPAKSA/'DIUNDANG' masuk Islam

Download Tulisan2 Penting tentang Islam; Website, referensi buku, artikel, latar belakang dll yang menyangkut Islam (Sunni) & Syariah.

DAFTAR Orang2 yg DIPAKSA/'DIUNDANG' masuk Islam

Postby ali5196 » Fri Sep 01, 2006 9:14 pm

http://www.frontpagemag.com/Articles/au ... sp?ID=1056

GAZA, 2006: Wartawan Fox News Steve Centanni dan rekannya, Olaf Wiig dibebaskan hari Minggu, August 27, 2006, setelah disandera selama dua minggu oleh teroris. Dlm video yg disebarkan para penyandera, Centanni dan Wiig DIPAKSA MASUK ISLAM DIBAWAH TODONGAN SENJATA.

Image
http://michellemalkin.com/2006/08/27/fo ... inshallah/
Last edited by ali5196 on Sun Jan 13, 2013 4:18 am, edited 4 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Sep 14, 2006 2:03 pm

SANDERA: cerita JILL CARROLL 3 bagian
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5059

Saya mulai menangsi secara histeris. Saya sudah disandera oleh orang2 Iraq pemberontak selama 6 minggu. Mereka berikan saya hijab baru dan nama baru (Aisha) dan mencoba mengajak saya masuk Islam.

Image

Semakin saya membiarkan mereka mengajar saya, semakin besar harapan mereka saya akan masuk Islam. Setelah beberapa minggu, mereka selalu bertanya, "Mengapa kau belum juga masuk Islam ?"

Mereka selalu mengatakan bahwa mereka tidak mau memaksa saya tetapi lalu bertanya2 mengapa saya belum juga masuk Islam. Um Ali mengatakan bahwa ia akan marah kalau saya tidak masuk Islam, mengingat ia menghabiskan begitu banyak waktu mengajar saya.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Mereka2 yg dipaksa masuk Islam

Postby ali5196 » Mon Oct 09, 2006 8:09 pm

BEGINILAH CARA RELIGION OF PEACE MENYEBARKAN AGAMA ; DGN MENUNTUT ORANG LAIN MASUK ISLAM.

http://mypetjawa.mu.nu/archives/184523.php
http://hotair.com/archives/2006/09/02/v ... rt-or-die/
Video: Al Qaeda tells U.S. to convert or die

http://www.irna.ir/en/news/view/line-24 ... 191821.htm
Ahmadinejad 'mengundang' Bush masuk Islam

http://www.jihadwatch.org/archives/013186.php
Paus 'diundang' masuk Islam
Putera Khadafi mengatakan, "Kalau orang itu (Paus) punya otak, ia tidak akan berpegang pada jabatannya satu menitpun, dan segera masuk Islam."

Bahkan Mufti Yerusalem dan petinggi2 agama lainnya menuntut agar Paus masuk Islam.
http://www.speroforum.com/site/article. ... t+to+Islam

Zawahiri tuntut Paus masuk Islam
http://www.myantiwar.org/view/94699.html

Abu Bakir Ba'syir: PM Australia harus masuk Islam
http://www.jpost.com/servlet/Satellite? ... 2FShowFull
Firebrand Indonesian cleric Abu Bakar Bashir said Australia's Prime Minister John Howard should convert to Islam if he wants to avoid going to hell.

http://www.ynetnews.com/articles/0,7340 ... 04,00.html
Sheikh Gaza : SEMUA ORANG HARUS MASUK ISLAM
And until they join Islam, hell is their last station," Abu Saqer said.

http://www.news24.com/News24/World/News ... 93,00.html
Cairo - Osama Shaltut, the centrepiece of his campaign for the Egyptian presidency is a promise to convert the entire world to Islam.
The 66-year-old leader of the Solidarity Party, who wears a broad smile and a neatly-trimmed beard, does not like wasting time. "Why wait?" he asks. "The whole world should convert to Islam. Now."
Last edited by ali5196 on Tue Mar 04, 2014 5:20 am, edited 5 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Oct 09, 2006 8:45 pm

Atau dgn diculik dan dipaksa masuk islam:
http://www.crossrhythms.co.uk/articles/ ... /22375/p1/

Image
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Oct 09, 2006 8:48 pm

Atau dibunuh kalau tidak mau masuk Islam:
http://india.indymedia.org/en/2003/03/3774.shtml

A Muslim militant group named Jesh Ahle-i-Alqiblat Al Jihadi Alsari Al Alami based at Peshawar, the capital city of NWFP, a border province to Afghanistan, distributed a pamphlet on January 10, 2003 to call on Christians in Pakistan for conversion to Islam and those who refuse may be killed.



Contoh2 ini sudah banyak dan bertebaran di Berita Internasional dan Resource Centre ttg Murtad. Kalau ada yg menemukannya, silahkan masukkan kesini.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby cahkangkung » Tue Oct 10, 2006 1:32 pm

Ali,ada ga ayat2 di Koran atau Hadist yang ttng pemaksaan kafir untuk masuk Islam? Thanks
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Adadeh » Tue Oct 10, 2006 1:46 pm

PEMBUNUHAN KARENA PENYEBARAN AGAMA 1

Topik ini saya angkat berdasarkan tulisan warded dan tampaknya cocok pula dengan berita hangat ucapan Paus Benedict yang telah membuat umat Muslim ngamuk berat:

In a speech, Benedict quoted a 14th-century Byzantine emperor as saying, “Show me just what Muhammad brought that was new, and there you will find things only evil and inhuman, such as his command to spread by the sword the faith he preached.

terjemahan:
Dalam pidatonya, Benedict mengutip perkataan Kaisar Bizantium abad ke 14 yang berkata, "Tunjukkan hal baru apa yang Muhammad bawa, dan kau hanya akan menemukan hal2 yang jahat dan tidak berperikemanusiaan, seperti perintahnya yang menyebarkan agamanya dengan pedang."

Mengapa umat Muslim marah2 atas kutipan tersebut? Apakah karena pendapat Paus atau sang Kaisar itu salah dan Muhammad tidak memerintahkan penyebaran agama lewat pedang? Untuk tahu akan hal ini, maka kita perlu melihat bagaimana Muhammad menyebarkan Islam.

Qur’an 7:4
Betapa banyaknya negeri yang telah Kami binasakan, maka datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk)nya di waktu mereka berada di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari.

Pada saat di Mekah dan awal masa tinggal di Medinah, musuh Muhammad hanyalah satu saja yakni kaum Pagan (penyembah berhala) Quraish. Muhammad bermusuhan dengan mereka karena kaum Pagan menolak ajaran agama ciptaannya. Setelah tinggal di Medinah, musuh Muhammad bertambah lagi, yakni kaum Yahudi. Alasan permusuhan ya sama saja seperti di Mekah dulu: kaum Yahudi menolak ajaran agama ciptaannya. Nah, setelah Muhammad semakin berpengalaman jadi garong dan punya banyak tentara bayaran, dia tidak segan2 lagi menyerang suku2 Yahudi yang memang kaya raya, banyak harta benda, dan punya perkebunan yang subur makmur. Kaum Yahudi adalah satu2nya kelompok masyarakat yang sanggup mengubah gurun pasir jadi ladang perkebunan yang subur.

Inilah yang dikatakan nabi ‘agama yang damai’ kepada para Yahudi B. Qaynuqa di pasar mereka:
“O orang2 Yahudi, takutlah akan pembalasan yang Tuhan akan timpakan padamu seperti yang Dia timpakan kepada orang2 Quraish. Terimalah Islam, karena kau tahu aku adalah nabi yang dikirim Tuhan. Kau akan temukan ini juga di Alkitabmu dan di Perjanjian Tuhan denganmu”
[Tabari, vol.vii, p.85]

Mendengar ancaman Muhammad, orang2 Yahudi di pasar itu membalas dengan tidak mempedulikan ajakannya masuk Islam dan balik menantangnya. Ini jawaban mereka terhadap Muhammad:
“Muhammad, kaupikir kami ini seperti orang2mu? Jangan tertipu karena kau bertemu dengan orang2 yang tidak tahu berperang dan kau sedang dapat kesempatan baik. Demi Tuhan, jika kau berperang melawan kami, kamu akan tahu bahwa kami benar2 pria sejati!” [ Tabari, vol.vii, p.85] Maka Muhammad minta pajak Jizya dari orang Yahudi tapi mereka menghina Muhammad dengan mengatakan Allah-nya miskin. Allah yang marah di ayat Q 3:181 seketika menjanjjkan pembalasanNya terhadap orang2 Yahudi.

Muhammad lalu secara bertahap menyerang, merampok, mengusir dan memancungi suku2 Yahudi Qurayza, Qaynuqa, dan An Nadir yang tinggal di sekitar Medinah. Setelah mereka semua “dilenyapkan” maka Muhammad perlu cari calon korban baru agar bisa tetap makan, dan tentunya calon korban juga harus “makmur dan banyak harta” doonk.. Pilihan jatuh pada suku Yahudi termakmur yakni Yahudi Khaybar.

[Tabari, vol.viii, p.117]:
Di masa kemarau besar di Medina saat itu, sekelompok orang B. Aslam yang baru saja memeluk Islam menghadap Muhammad untuk minta bantuan. Tapi Muhammad tidak punya apa2 untuk membantu mereka. Jadi dia berdoa pada Allah agar mereka bisa menjarah perbentengan kaum Yahudi Khaybar yang banyak harta, termasuk pertanian mereka yang hijau subur. Dia berkata, “O Tuhan, Kau tahu keadaan mereka – bahwa mereka tidak punya kekuatan dan aku tidak punya apapun untuk kuberikan pada mereka. Bukalah bagi mereka (kesempatan menyerang) bagian terbesar perbentengan Khaybar, yang paling kaya akan makanan dan daging berlemak.”

Hadis Sahih Bukhari Volume 1, Book 11, Number 584:
Dikisahkan oleh Humaid:
Anas bin Malik berkata, “Kapanpun sang Nabi pergi bersama kami untuk berperang (demi tujuan Allah) melawan negara manapun, dia tidak pernah memperbolehkan kami menyerang sampai pagi dan dia akan menunggu dan melihat: jika dia mendengar suara Azan, dia akan membatalkan serangan dan jika dia tidak mendengar suara Azan, dia akan menyerang mereka.” Anas menambahkan, “Kami mencapai Kahibar di malam hari dan di pagi hari ketika dia tidak mendengar suara Azan untuk sembahyang, dia (sang Nabi) memacu (kuda) dan aku memacu di belakang Abi Talha dan kakiku menyentuh kaki Nabi. Penduduk Khaibar ke luar dengan keranjang dan pacul dan mereka melihat sang Nabi dan berteriak, “Muhammad! Demi Allah, Muhammad dan tentaranya.” Ketika Rasul Allah melihat mereka, dia berkata, “Allahu-Akbar! Allahu-Akbar! Khaibar hancur. Kapanpun kami mendekati daerah (yang bermusuhan untuk diperangi), maka kesialan datang di pagi hari bagi mereka yang telah diperingatkan.”


Perhatikan kalimat “jika dia mendengar suara Azan, dia akan membatalkan serangan dan jika dia tidak mendengar suara Azan, dia akan menyerang mereka.” pada Hadis di atas. Muhammad jelas menyerang orang2 tak berdosa karena, salah satu alasannya, mereka bukan Muslim. Alasan lain karena mereka kaya akan makanan dan daging berlemak.

Setelah Yahudi Qurayza, Qunayqa, An-Nadir, dan Khaybar disikat habis, siapa donk calon korban berikut yang tak kalah makmur dan gemuknya? Siapa lagi kalau bukan Yahudi Al-Mustaliq. Di perampokan2 terdahulu, biasanya dia mengikuti aturan buatannya sendiri yakni memberikan waktu tiga hari bagi para kafir untuk mengambil keputusan mau menerima Islam atau kalau tidak akan menghadapi penghancuran. Kenyataannya, Muhammad sekarang tidak suka jika suku yang kaya raya ini masuk Islam, karena ini berarti tidak ada barang jarahan bagi para Jihadisnya. Bagi Muhammad memang jauh lebih baik jika B. al-Mustaliq tidak memeluk Islam sehingga kaum Muslim bisa menjarah apa saja melalui serangan mendadak. Ini Hadisnya:

Sahih Muslim Book 019, Number 4292:
Ibn ‘Aun mengisahkan: Aku menulis pada Nafi’ menanyakan keterangan dari dia apakah perlu untuk mengajak (kaum kafir) untuk menerima (Islam) sebelum memaksa mereka lewat pertempuran. Dia menulis (jawabannya) padaku bahwa hal ini perlu di hari2 awal Islam. Rasul Allah menyerang Banu Mustaliq pada saat mereka tidak siap dan unta2 mereka sedang minum air. Dia membunuh mereka yang melawan dan menawan selebihnya. Pada hari yang sama, dia menangkap Juwairiya bint al-Harith. Nafi’ mengatakan bahwa tradisi ini disampaikan padanya oleh Abdullah b. Umar yang (dia sendiri) berada diantara para tentara yang menyerang.

Siapakah Juwairiya? Duuh, masakan tidak tahu…
Sunaan Abu Dawud Book 29, Number 3920:
Dikisahkan oleh Aisha, Ummul Mu’minin:
Juwariyyah, putri al-Harith ibn al-Mustaliq, jatuh ke tangan Thabit ibn Qays ibn atau kepada saudara sepupunya. Dia mengadakan perjanjian (dengan penawannya) untuk membeli kemerdekaannya. Dia adalah wanita yang cantik, yang paling menarik dipandang mata.

Muhammad tidak puas hanya merampok dan membunuhi yang melawan saja, tapi juga merasa berhak mengambil tawanan wanita Yahudi yang paling cantik untuk dikawininya. Muhammad sangat benci pada kaum Yahudi, tapi doyan sekali akan duit Yahudi, harta benda Yahudi, tanah milik Yahudi, ajaran2 agama Yahudi dan juga terutama wanita2 cantik Yahudi. Ingatlah bahwa dua istri Muhammad adalah remaja putri ningrat Yahudi yang cantik sekali: Safiyah dan Juwariyah. Belum lagi budak seks Muhammad hasil pembantaian terhadap Yahudi Qurazya: Rohaynah.

Nah, setelah melihat contoh2 di atas, bukankah sudah jelas bahwa Muhammad memang menyebarkan agamanya lewat pedang (sambil sekalian merampok)? Mengapa umat Muslim musti marah kalau Paus mengucapkan hal yang sebenarnya? Jawaban yang logis hanya satu: masyarakat Muslim marah dan malu karena borok Islam diungkapkan oleh Paus dan borok ini tampak jelas di seluruh dunia.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Tue Oct 10, 2006 1:48 pm

PEMBUNUHAN KARENA PENYEBARAN AGAMA 2

Di bukunya yang berjudul "Jurisprudence in Muhammad’s Biography", ilmuwan Azhar bernama Dr. Muhammad Sa’id Ramadan al-Buti (http://www.bouti.com/bouti_e_profile.htm) berkata sebagai berikut (hal. 134, edisi ke 7):
“Perang Suci, seperti yang dikenal di dalam Hukum Islam, adalah perang yang menyerang. Ini merupakan tugas bagi setiap Muslim di usia berapapun jika mereka memiliki kekuatan militer. Inilah arti dari Perang Suci. Maka Rasul Allah berkata:
Aku telah diperintahkan Tuhan untuk berperang melawan orang2 sampai mereka semua mengaku tiada Tuhan selain Awloh dan Muhammad adalah RasulNya, dan mereka melakukan sembahyang dan membayar Zakat. Jika mereka melakukan hal itu, darah dan harta benda mereka selamat dari ku.
(lihat Bukhari Vol. I, p. 13).

Ilmuwan Saudi Dr. Muhammad al-Amin di bukunya yang berjudul, "The Method of Islamic Law” dengan jelas berkata:
“Tiada kafir yang boleh disisakan di tanah mereka seperti yang diucapkan oleh Muhamad: ‘Aku telah diperintahkan Tuhan untuk berperang melawan orang2…”

Perampokan Kafilah Quraish di Nejd oleh Zayd b. Haritha—September, 624M
Ini adalah perampokan pertama yang dipimpin Zayb b. Haritha. Dia ditemani 100 tentara bersenjata lengkap. Dia mengikuti kafilah dan menyerangnya tiba2. Ternyata serangannya sukses. Para pemimpin kafilah melarikan diri dan Zayd membawa semua harta rampasan dan 2 tawanan ke Medina. Barang jarahan berharga 100.000 Dirham. Muhammad mengambil seperlima (yakni 20.000 Dirham yang tentunya merupakan harga yang sangat besar pada saat itu). Setiap tentara menerima 800 Dirham. Furat jadi tawanan. Orang2 Muslim berkata, “Jika kau masuk Islam, Rasul Allah tak akan membunuhmu.” Dia lalu masuk Islam dan dibebaskan pergi.[ Tabari, vol vii, p.99]

Penyerangan Atas B. Qudah di Dhat Atlah oleh Amr b Ka’b al-Ghifari—July, 629M
Muhammad mengirim Amr b. Ka’b al-Ghifari yang memimpin 15 tentara untuk menyerang orang2 Bani. Qudah di Dhat Allah, di perbatasan Syria. Setelah tiba di sana, Amr meminta para penduduk untuk masuk Islam. Para kafir menolak. Lalu Amir mengepung pihak musuh. Tapi dia mendapat perlawanan keras dari mereka. Di pertempuran ini pihak Muslim dikalahkan. Pihak musuh berhasil membunuh semua tentara Muslim kecuali seorang yang berhasil melarikan diri dan kembali ke Medina.

Penyerangan Atas Mu’tah oleh Zayd ibn Haritha—September, 629M
Mu’tah adalah desa kecil di dekat al-Balqa di Damascus, Syria. Muhammad menunjuk Zayd b. Haritha untuk memimpin tentara ini, memerintahkan dia untuk meminta penduduknya masuk Islam dan membunuh mereka jika menolak Islam. Muhammad berkata, “Semoga Allah membelamu dan semoga kau kembali pulang dengan keadaan suci dan membawa barang jarahan.” [Ibn Sa’d, vol.ii, p.159]

Kisah Penaklukan Mekah oleh Muhammad - January, 630M
Ketika Muhammad dan pengikutnya hendak menyerang Mekah untuk menundukkan tempat itu di bawah kekuasaan Islam, beberapa prajuritnya menangkap Abu Sufyan, salah satu tokoh masyarakat kota Mekah. Mereka membawa Abu Sufyan ke hadapan Muhammad. Muhammad berkata kepadanya: “Waspadalah kau wahai Abu Sufyan. bukankan ini saatnya bagimu untuk percaya bahwa tiada Tuhan selain Awloh?” Abu Sufyan menjawab: “Aku percaya akan hal itu.” Muhammad lalu berkata kepadanya: “Waspadalah kau wahai Abu Sufyan, bukankah ini saatnya bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah Rasul Allah?” Abu Sufyan menjawab: “Demi Tuhan, wahai Muhammad, hatiku ragu akan hal ini.” ‘Abbas yang hadir di situ bersama Muhammad memberitahu Abu Sufyan: “Waspadalah kau ini! Terimalah Islam dan mengaku bahwa Muhammad adalah Rasul Awloh sebelum lehermu dipenggal dengan pedang.” Lalu Abu Sufyan pun menyatakan beriman pada Islam dan menjadi seorang Muslim.
Sumber: Ibn Hisham, part 4, p. 11 ("Biography of the Prophet’) dan juga "The Chronicle of the Tabari", part 2, p. 157

Safwan b. Umayyah, seorang Quraish dan musuh besar Muhammad pergi ke Jeddah untuk menetap di Yemen. Ketika dia mendengar berita kemenangan Muhammad, dia hampir saja bunuh diri dengan terjun ke laut. Orang2 mendekati Muhammad dan menceritakan hal ini kepadanya. Dia mengampuni Umayyah dan memberikan Umayyah sorbannya sendiri sebagai tanda pengampunannya. Umayr pergi dan bertemu Umayyah dan menunjukkan sorban Muhammad itu kepada Umayyah. Muhammad memberi waktu 4 bulan bagi Umayyah untuk mengambil keputusan masuk Islam atau mati. Akhirnya Umayyah masuk Islam. Istrinya yang bernama Fakhitah bt. Al-Walid juga jadi Muslim.

Dua tahun setelah Muhammad menaklukkan Mekah dan memberikan pengampunan umum kepada masyarakat pagan Mekah, dia membatalkan pengampunan ini sewaktu dia mengirim dua utusannya yakni Abu Bakr dan Ali untuk mengumumkan kepada kaum pagan di Mekah bahwa mereka akan menghadapi hukuman mati jika tidak masuk Islam (Q 9:5, yang dikenal sebagai ayat pedang membatalkan pengampunan apapun yang diberikan kepada kaum pagan Mekah).

Serangan atas Bani Jadhimah di Tihamah oleh Khalid b. al-Walid—January, 630M
Hadis Sahih Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 628:
Dikisahkan oleh ayah Salim:
Sang Nabi mengirim Khalid bin Al-Walid ke suku Jadhima dan Khalid mengundang mereka untuk memeluk Islam tapi mereka tidak sanggup mengatakan, “Aslamna (yakni kami memeluk Islam),” dan mereka mulai berkata, "Saba'na! Saba'na (yakni kami telah meninggalkan agama lama dan memeluk agama baru).” Khalid terus-menerus membunuh dan menahan sebagian dari mereka dan menyerahkan setiap tawanan kepada kami. Ketika suatu hari Khalid memerintah setiap orang (tentara Muslim) untuk membunuh tawanan2 itu, aku berkata, “Demi Allah, aku tidak akan membunuh tawananku, dan tiada kawan2ku yang mau membunuh tawanan2 mereka pula.” Ketika kami datang kepada Nabi, kami menyampaikan seluruh cerita. Mendengar itu, Muhammad mengangkat kedua tangannya dan berkata dua kali,”O Allah! Aku bebas dari apa yang telah dilakukan Khalid.”


Muhammad berkata, "Bunuh orang2 selama kau tidak mendengar Muadhdin (panggilan sembahyang Islam) atau melihat sebuah mesjid.”[Ibn Sa’d, vol. ii, p.182]

Pemaksaan Memeluk Agama dan Jizya Atas Orang2 Kristen dan Yahudi —December, 631M
Ketika Muhammad mencapai Tabuk, dia mengancam para pemimpin daerah itu. Dia mengirim surat kepada Yuhanna b. Ru’bah (John), pangeran Kristen di Ayla dan meminta Yuhanna untuk masuk Islam, kalau tidak mau diserang. Yuhanna dengan cepat tunduk dan melakukan perintah Muhammad memeluk Islam. Muhammad tetap memaksanya bayar pajak Jizya sebanyak 300 Dinar (US$15.000) per tahun (yakni 1 Dinar per kepala karena terdapat 300 orang penduduk di situ). Dalam peristiwa ini, orang2 tua dibunuh dan anak2 dijadikan tawanan perang. Muhammad juga memerintahkan Yuhanna untuk membayar uang tanda hormat kepada kawan2 dekat Muhammad seperti Zayd, Khalid, Maslama, dll.

Perlakuan yang sama juga diterapkan kepada masyarakat Yahudi di Makna, Adhruh dan Jarba (benteng tua di jalan yang dibuat orang Romawi dari Busra ke Laut Merah). Mereka dipaksa masuk Islam. Mereka harus bayar pajak dan dengan ini Muhammad menjanjikan perlindungan dan bantuan bagi sesama Muslim. Muhammad menentukan pajak sebesar ¼ dari apapun yang mereka hasilkan.

Perampokan dan Pemaksaan Agama terhadap B. Nakha di Mudhij, Yemen oleh Ali—October, 631 M
Muhammad meminta masyarakat Bani Nakha untuk masuk Islam atau mati. Awalnya suku B. Nakha tidak mau masuk Islam. Pertempuran pun terjadi dan tentara Ali membunuh 20 orang. Pada akhirnya tentara B. Nakha kalah, menyerah dan lalu masuk Islam. Pasukan Muslim menjarah apapun yang bisa mereka ambil seperti harta benda, wanita, anak2, unta, dan kambing. [Ibn Sa’d, p.210]

Pemaksaan Agama di Najran, Yemen Utara oleh Khalid b. Walid—February, 632M
Semua masyarakat Najran berasal dari suku B. al-Harith. Setibanya di Najran, Khalid mengumumkan ancaman, memberi masyarakat Najran waktu 3 hari untuk memilih masuk Islam atau mati.
Khalid mengumumkan, Wahai orang2, terimalah Islam, dan kau akan selamat.” [ Tabari, vol.ix, p.82]

Hadis yang berisi pemaksaan agama lewat penindasan, perampasan dan pembunuhan:
Hadith Sahih Bukhari, Volume 2, Book 24, Number 573:
Dikisahkan oleh Abu Ma'bad,:
(budak milik Ibn Abbas) Rasul Allah berkata kepada Muadh ketika dia mengirimnya ke Yemen, “Pergilah kau kepada orang2 Kitab. Ketika kau tiba di sana, ajaklah mereka untuk bersaksi bahwa tiada yang layak disembah kecuali Allah, dan bahwa Muhammad adalah RasulNya. Dan jika mereka mentaatimu, katakan kepada mereka bahwa Allah memerintahkan mereka melakukan sembahyang 5 kali di waktu siang dan malam. Dan jika mereka mentaatimu untuk melakukan itu, katakan bahwa Allah mewajibkan mereka untuk bayar Zakat yang akan diambil dari orang2 yang mampu diantara mereka untuk diberikan kepada orang2 miskin diantara mereka. Jika mereka mentaatimu untuk melakukan hal itu, maka janganlah mengambil barang2 terbaik milik mereka, dan takutlah akan kutukan orang yang tertindas karena tidak ada sekat antara doanya dan Allah.”


Nah, kembali pada perkataan Paus yang mengutip ucapan Kaisar Bizantium. Sampai detik ini Muslim tidak mampu menyangkal kebenaran ucapan Paus, tapi dengan seenaknya mereka ngamuk2 sambil haus darah kafir. Can’t handle the truth, can you? Tidak sanggup menerima kenyataan? Semangat membunuh kafir bangkit secara otomatis tanpa diikuti nalar lagi. Muhammad jelas2 menyebarkan agama Islam lewat pedang, seperti yang tertulis di berbagai sumber Islam terkemuka seperti Qur’an, Hadis, Sirat Rasul, dll. Setelah Muhammad mati, para Khalifah penggantinya juga melakukan hal yang persis sama dalam menyebarkan Islam dan sekalian merampok untuk menafkahi dirinya.

Apakah penyebaran agama lewat pedang itu jahat dan tidak berperikemanusiaan?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby cahkangkung » Tue Oct 10, 2006 2:40 pm

Gile..gile..udh terbukti sejak dari sononya Islam adalah agama pemaksa kok masih2nya ngebela diri sih? Ngebela agamanya pake keroyokan,bakar dan bunuh lagi!! Hebat tenan....Thanks deh,superb!
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby ali5196 » Wed Nov 15, 2006 7:59 pm

With thanks to sombrero
INDIA ; PERINGATAN BAGI GADIS2 HINDU & SIKH !
Islam dlm Berita Internasional
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=7478
Last edited by ali5196 on Sun Mar 04, 2007 11:09 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Mar 04, 2007 9:12 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=11736

http://www.dailymail.co.uk/pages/live/a ... l?in_artic le_id=437871&in_page_id=1770#StartComments

INGGRIS : Polisi harus melindungi gadis2 Sikh dan Hindu yg dipaksa masuk Islam

Polisi sedang bekerja sama dgn universitas2 utk mengatasi "pemaksaan masuk Islam secara agresif" dimana gadis2 DIPUKULI dan dipaksa meninggalkan mata pelajaran universitas.

The Hindu Forum of Britain mengatakan RATUSAN gadis2 Sikh dan Hindu diintimidasi lelaki Muslim yg mengajak mereka pacaran sambil menteror mereka agar mereka pindah agama.

Kepala polisi membahas problema ini disebuah konferensi yg diselenggarakan Forum tsb. (iiiiihhh ... malu yah ! Keganasan Muslim sampai dijadikan topik konferensi !!)

Ramesh Kallidai, dari the Hindu Forum of Britain, mengatakan: "Gadis2 ini sangat ketakutan karena mereka terus dirongrong lewat telpon atau pintu rumah mereka digetok terus.

"Seorang gadis DIPUKULI DI JALANAN dan beberapa dipaksa utk meninggalkan universitas."

-------------------------------------------

Baca juga: http://www.dailymail.co.uk/pages/live/a ... l?in_artic le_id=437624&in_page_id=1770
Last edited by ali5196 on Sun Mar 04, 2007 11:10 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Mar 04, 2007 10:29 pm

Mulai dari jaman Baheula, Muslim akan menyiksa mereka yg menolak masuk Islam . Contoh kasus : INDIA

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Politically Incorrect Guide to Islamic Solidarity among Citizens

Islam, agama damai yg menyerukan bagi keadilan sosial dan ekonomi, solidaritas antara warganya dan ko-existensi dgn agama2 lain

Image
Bhai Dayala Ji sedang direndam hidup2 dlm air mendidih oleh Mogul Muslim, 1675 A.D

Image
Bhai Mani Singh ji sedang dipotong persendian demi persendian karena menolak menerima Islam

Image
Bhai Taru Singh ji dipotong kulit kepalanya karena menolak masuk Islam

Image
Bhai Mati Dass sedang digergaji hidup2, karena menolak Islam

Image
Bhai Subeg Singh ji dan Bhai Shadbaz Singh ji sedang disiksa oleh RODA PENYIKSAAN ISLAM karena menolak Islam. Keduanya menjadi martyr.

http://illustratedpig.blogspot.com/
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Mar 20, 2007 7:58 pm

Sudan : membantai Kristen yg menolak Islam

http://www.worldnetdaily.com/news/artic ... E_ID=26672
March 4, 2002

Rejim Islam Sudan membantai Kristen yg menolak Islam, demikian menurut kepala bantuan NGO yg baru2 ini kembali dari Sudan.

Pemaksaan Islam ini adalah salah satu aspek jihad pemerintah Khartoum terhdp suku2 animis dan Kristen di sebelah selatan negara, demikan Dennis Bennett, executive director of organisasi 'Servant's Heart' yg bermarkas di Seattle.

Penduduk desa mengatakan bahwa wanita2 yg ditangkap oleh tentara pemerintah ditanya : "Kau Kristen atau Muslim?"

Wanita yg menjawab "Muslim" langsung dibebaskan namun bagi yg menjawab "Kristen", mereka akan di GANG RAPE dan BUAH DADA MEREKA DIPOTONG dan membiarkan mereka mengalami pendarahan sampai mati, sbg contoh bagi yg lain.

Backed by Muslim clerics, the National Islamic Front regime in the Arab and Muslim north declared a jihad, or holy war, on the south in 1989. Since 1983, an estimated 2 million people have died from war and related famine. About 4.5 million have become refugees.

Sudan's holy war against the south was reaffirmed in October by First Vice President Ali Osman Taha.

"The jihad is our way, and we will not abandon it and will keep its banner high," he said to a brigade of mujahedin fighters heading for the war front, according to Sudan's official SUNA news agency. "We will never sell out our faith and will never betray the oath to our martyrs."

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 240#216240
Pengadilan di Khartoum mendengarkan bukti2 bahwa 40 wanita dan anak2 diculik dua tahun lalu dari desa Wadi Saleh oleh Janjawid dan dibagi2kan sbg barang jarahan kpd para perampok.

Pemaksaan agama (Islam) merupakan motivasi dibelakang penculikan orang2 di bagian Selatan - mereka kemudian diberikan nama2 Islam dan dinyatakan sbg Muslim. Namun kata seorang pengacara, "Muslim dilarang memperbudak sesama Muslim."
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Apr 06, 2007 2:55 am

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Apr 24, 2007 6:07 am

IRAK : Kristen Assyria Dipaksa JIZYAH atau masuk Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12837
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Apr 24, 2007 6:09 am

IRAK : wanita NON-MUSLIM dipaksa pakai jilbab****
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12576
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Apr 24, 2007 6:16 am

http://www.jihadwatch.org/archives/016121.php

April 19, 2007
Presiden Iran Memperingatkan Barat : Jadi Muslim, kalau tidak .... AWAS !

Seruan Ahmadinejad ini ditujukan kpd "kekuatan Barat yg suka menindas" dan tidak hanya kpd Presiden Bush.

Perintahnya ini memang sesuai dgn perintah Muhamad:

Berperanglah dalam nama Allah dan dalam jalan Allah. Perangi mereka yg tidak beriman kpd Allah.... Saat kau menemui musuh2 kau yg musyrik/polytheis, undang mereka utk melakukan tiga hal. Jika mereka menerima salah satu, kau juga harus menerimanya dan jangan melukai mereka. Undang mereka (utk menerima) Islam; jika mereka menerima, terimalah dari mereka dan jangan kau perangi mereka .... Jika mereka menolak Islam, tuntutlah (pajak) Jizyah. Jika mereka setuju membayar, terimalah dari mereka ... Jika mereka menolak utk membayar jizyah, minta bantuan Allah dan perangi mereka .... -- Sahih Muslim 4294

"Ahmadinejad menasehatkan 'para penindas' agar mematuhi peringatan Nabi," demikian judul dari kantor berita IRNA.

Pres Iran mengatakan, "Saya ingin mengirimkan pesan kpd kekuatan2 opresif atas nama seluruh bangsa Iran, meminta mereka utk kembali ke jalan yg benar yg ditunjukkan oleh para nabi, jalan kebenaran, persahabatan (??), keadilan ... "

Ahmadinejad memperingatkan, "AWAS! Jika kau tidak kembali pada jalan ini; kalau kau tidak menghentikan metode2 opresifmu; kalau kau tidak berhenti menjarah (?) bangsa2 lain dan memaksakan hegemoni haram mu atas bangsa2 lain, kau akan menghadapi nasib spt tiran2 di masa lalu, yg tidak lain dari MATI dan kejatuhan dirimu ...."

Dilanjutkan, "Hari ini kau secara arogan bersikeras utk menghentikan kemajuan bangsa2, termasuk Iran, dan menyebar kebohongan kpd dunia dan bahkan membohongi bangsa2mu sendiri."

"Nasehat bangsa kami adalah agar kau kembali kepada jalan
monotheisme, keadilan dan persahabatan, demi menjaga kepentingan bangsa2mu sendiri," demikian sang presiden yg tidak suka memaksakan kehendaknya. :shock:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby murtad mama » Tue Apr 24, 2007 7:37 pm

kan sudah saya bilang islam sama aja dgn nabinya.thnx ych sudah open true face of eslam
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby ali5196 » Mon Aug 06, 2007 3:58 pm

HAMAS : paksa wanita Kristen masuk Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 358#205358
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Aug 27, 2007 2:55 pm

CATATAN : FORUM INI BUKAN FORUM KRISTEN MAUPUN FORUM PEMBELA KRISTEN. FORUM INI BERUPAYA MEMBUKTIKAN BAHWA ISLAM BUKAN AGAMA TOLERAN. BUKTI2 DISINI KEBETULAN MEMBAHAS KRISTEN, KARENA MEREKA MEMANG MAYORITAS KORBAN ISLAM.
http://www.asianews.it/index.php?l=en&art=7956

PAKISTAN: Dua Kristen dibebaskan setelah berbulan2 DISIKSA Muslim
by Qaiser Felix

Muhammad Ikram mencullik pembantu rumah tangganya dan puterinya, usia 13. Ia menyiksa mereka selama berbulan2 utk memaksa mereka agar masuk Islam. Mereka dibebaskan karena bantuan pengadilan Lahore dan the All Pakistan Minorities Alliance.

Image

Sialkot (AsiaNews) – The All Pakistan Minorities Alliance (APMA) berhasil membebaskan dua wanita Kristen yg diculik dan disiksa selama 3 bulan oleh pasangan Muslim dari Sialkot yg ingin memaksa mereka masuk Islam.

Setelah bekerja bagi keluarga Muhamad selama satu bulan, sang majikan “menolak membayar gaji ibu dan anak yg bekerja sbg pembantunya dan bersama isternya menculik kedua wanita itu. Mereka dgn kasar mencabut kalung2 salib dari leher mereka dan melarang mereka berdoa. Mereka menuntut agar kedua wanita masuk Islam. Setelah kedua wanita menolak, mereka disiksa.

Pada malam hari, kaki mereka dirantai agar tidak dapat melarikan diri.
Kaki kanan Razia luka2 dan penuh dgn bekas2 pecahan botol dan keduanya memiliki luka2 bakar di tubuh. Malah, Muhamad mengancam utk membunuh anggota keluarga mereka kalau mereka tetap keras kepala utk tidak mau masuk Islam atau mencoba melarikan diri.

Ia malah membawa botol berisi air raksa dan jarum suntik: “Kalian akan mati kalau saya suntikkan ini kedalam tubuh kalian”. Nasreen menjawab : “Bunuhlah kami, tetapi kami tidak akan masuk Islam.”

Setelah tiga bulan, Sheeba, puteri tertua Nasreen, yg mulai khawatir setelah tidak melihat ibunya, mengunjungi majikannya tetapi ia malah diancam: “Jangan kembali kecuali kau ingin melihat mereka mati." Sheeba kemudian melaporkan ini kpd APMA.

Pemimpin APMA mengatakan: “Meningkatnya tekanan terhdp Kristen (oleh Muslim) dan minoritas2 lain sangat mengkhawatirkan. Kami akan mencoba membantu keluarga2 korban mencari jalur2 hukum dan praktis, tetapi pemerintah juga harus turun tangan dan menindak para pelaku dgn tegas.”

(Pemikiran yg naif !! Ini negara Islam, tahu !! :twisted: Mana ada negara Islam yg turun tangan bantu murtad/kafir !! )
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Resource Center: Hal2 PENTING ttg Islam (Sunni)



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users