. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re:

Postby Raven_13 » Sat Oct 02, 2010 11:14 am

yvptgxj wrote:Tahu nggak sekarang dia jadi apa?

ATHEIS YANG BERHATI NURANI!

Thanks buat share.nya...

Anyway, cerita klise... (pls don't be offended, nothing's personal)

Banyak orang di dunia ini tidak menganggap dan menerima konsep Tuhan karena pada saat mrk membutuhkan "Tuhan", Dia terasa tidak hadir...

Jadi pikir mrk, apa gunanya "Tuhan"? Mrk berjuang dgn susah payah tanpa pertolongan Tuhan dlm masa2 kelam mrk. Dan mrk "telah berhasil" tanpa mengandalkan "Tuhan"...

Agama buat mrk adalah sesuatu yg abstrak. Suatu tahayul. Dongeng nenek moyang. Malah sebagian merasa sbg paksaan saja dgn adanya konsep "Surga dan Neraka". Jk demi menghormati ortunya, maka ikut agama hanya ikut2an saja (KTP) spy jgn di-cap aneh2 sama masyarakat sekitar.
Sebagian merasa bhw mrk hanya salah satu bagian dari evolusi kehidupan. Dan monyet-lah nenek moyang mrk.
Mrk coba menemukan bukti keberadaan Surga, tp hanya bimasakti & galaxy yg mrk bs temukan.
Pembenaran akan konsep agama hanyalah membuat mrk tambah marah & kesal krn hal2 di atas. Hati mrk sdh tertutup akan konsep adanya "Tuhan".

Tiada tujuan dlm hidup mrk, selain kerja/karir cemerlang, berkeluarga, bikin warisan yg banyak buat anak & cucu-cicit, hepi2, lalu mati.
The end. Fin.

Mrk tdk percaya mujizat dan hal2 supranatural. Jk ada yg baik, itu adalah faktor keberuntungan. Jk sial, "**** happens!"
Lainnya dianggap sbg HOAX, kecuali menyaksikan secara pribadi.

Cerita2/kesaksian kayak gini sdh sy sering dengar dr para Yahudi yg selamat dari Camp Nazi dan korban2 kekerasan lainnya... bukan hal baru...

Jadi semua kembali ke pribadi masing2... ;)

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby borjuis » Sat Oct 02, 2010 12:12 pm

borjuis wrote:kalau udah tau salah tapi akan terus merasa paling benar ih itu mah muslim namanya cing


yems wrote:tuh kan..!!

Ha ha ha
ha ha ha ha

tuh kan gimana? :shock:

eh cing,gw mah bukan muslim,...jadi sori2 aja jika tuh kan kamu gak berlaku :-"

borjuis wrote:si M jelas2 salah dan prilakunya mirip penjahat,..tapi anda selalu di paksa untuk terus menerus membenarkan segala tingkah laku si M,apa gak korban tuh namanya bang?


yems wrote:kpn pula pernah kuakui kelakuan muhammad seperti penjahat ?

Ha ha ha
ha ha ha ha

ih siapa juga yang bilang ente pernah ngakuin kelakuan muhammad seperti penjahat? :shock:
makanya gw bilang itu korban islam,.... :-"

justru kalau anda pernah akui kelakukan muhammad seperti penjahat,maka anda bukan lagi jadi korban :-"

masa'seh seorang perampok,pembunuh,gila seks dan pedopil dikatakan sebagai insan paling mulia musti gw benarkan?

yems wrote:bisa kau buktikan ?


loh apanya yang mau dibuktikan? :shock:
gw tulisnya apa anda jawabnya apa? :shock:

kalau gw bunuh engkong dan babe ente,gw perkosa ibu dan saudara perempuan ente dan abis itu gw rampok seluruh harta ente,trus ada orang yang bilang gw adalah manusia yang paling mulia,....nah kira2 apa ente bisa benarkan anggapan tuh orang? :shock:

heiran sama otak tululnya muslim,....
masa'seh untuk tidak membenarkan seorang perampok,pembunuh,gila seks,pedopil disebut sebagai insan paling mulia aja perlu pake bukti segala ](*,)

eh syek puji tuh pedopil,..nah kalau gw bilang syek puji adalah insan paling mulia,apa ente bisa benarkan gak ya? :-k



borjuis wrote:oh bukan sebagai hakim tuan,.....

udah hal lumrah kalau kita2 yang punya kesempatan berposting ria harus memikirkan faktor sidang pembaca juga dong,..

tidak semua orang punya kesempatan untuk berposting ria,oleh karena itu anda2 yang beruntung punya kesempatan tsb ya harus gunakan dengan sebaik2nya dong,..........



yems wrote:kau bilang bukan sebagai hakim..

Tapi kau langsung main tuduh kalau muslim yg salah kafir yg benar

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

jeblok kali lah IQ mu kawan..


nih orang kok makin gak nyambung ya? :shock:
eh lul,..gw tuh bukan main tuduh,muslim korban islam itu udah ada sebelum gw member di ffi sini,...dan sejauh ini gak ada satupun muslim yang dapat membantah hal ini,makanya gw bilang,jika ente gak suka dengan kalimat ini,silahkan ente bantah,mumpung ente bisa berposting ria,.......lah kalau ente cuma bisanya posting seputar kolor doang,maka jangan salahkan kapir kalau bilang "muslim korban islam",...........

ente itu beruntung punya kesempatan wakili islam di ffi,gak semua muslim seberuntung ente,...tapi kesempatan itu cuma bisanya ente gunakan buat jualan kolor,...lah kapan "muslim korban islam" bisa ente patahkan? :shock:

nah sekarang ane mo nanya ama ente,ente hadir di ffi sini untuk mematahkan anggapan kapir bahwa "muslim adalah korban islam" atau ente maunya jualan kolor? :-"

kalau ente cuma pikirnya jualan kolor doang,ya gak ada masalah,.....
karena bagi gw,selama belum bisa dibantah,gw akan terus teriak2 dijual murah...di jual murah...di jual murah seorang muslim korban islam,... :-"

borjuis wrote:gw mah cuma bilang "caci maki" bukanlah sebuah persoalan jika dibandingkan dengan isi dan pesan(imput) yang ingin disampaikan,.....


yems wrote:itu kan kau bilang, terus apa yg dibilang orang terus kau kantongi (ga peduli), begitu kah?

Sama kau caci maki ga masalah, tapi sama orang itu jd masalah tong..

yoi choi,....ngapain juga pusingin pendapat orang lain :-"
eh si borjuis itu kasar dan biadab,...ah masa bodo amat,..egp
eh si borjuis itu bla...bla...bla,...........prinsip gw,masuk telingan kanan keluar lewat lubang idung kiri :finga:

caci maki sama gw gak masalah,sama orang lain jadi masalah? :-k
betul juga ya :-k :-k :-k
tapi sekarang aja TOA dari mesjid dekat rumah sedang teriak2 seakan2 mau bilang kalau,.......... ente SALAH yems :-"

borjuis wrote:nah kalau ente udah tau gitcu,kenapa pula postingan ente di thread ini cuma seputar kolor doang

yems wrote:rumus gw dalam cara berdiskusi di FFI ini sederhana :

kau sopan aku sopan..
Kau maki aku maki..
Kau nyindir aq nyindir,

nah, kan gw bahas tentang kolor hanya di thread nyindir menyindir, jadi udah pas pd tempatnya..

lagi lagi nih anak error ](*,)

anda gerti gak sih artinya "nah kalau ente udah tau gitcu"?

anda sendiri yang bilang kalau sidang pembaca bakal menilai apa yang kita koment dan posting,.....
nah kalau udah tau gitcu seharusnya anda bisa berposting lebih untuk imputan buat sidang pembaca,tapi sayangnya gak ada yang bisa anda lakukan buat sidang pembaca selain mengumbar hobi anda pada kolor,...

saya gak pernah nanya apalagi tertarik sama rumus,prinsip atau hobi nyeleneh anda,..tapi kayaknya anda lupa satu hal deh,..
anda lupa kalau anda ini wakil islam di ffi,dimana pembelaan bisa diharapkan dalam suara dan komentar2 anda dalam setiap postingannya,......tapi sayangnya pembelaan yang harapkan pada anda cuma berbalas dengan kolor doang :butthead:

islam di hina,olloh swt di bencongin,muhammad di sundali,......
jems mode on:ah masa bodo amat,rumus gw mah sekali kolor tetap kolor untuk selamanya \:D/
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby zhuilanxing » Sat Oct 02, 2010 1:51 pm

salam kenal gan..
zhuilanxing
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Fri Oct 01, 2010 1:22 am

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Jems366 » Sat Oct 02, 2010 2:48 pm

Bro raven_13..

Trimakasih karena sudah diijinkan numpang lewat disini..

Btw pembahasan thread ini kayaknya sudah terlalu melebar kesana kemari, jd karena saya menghormati bro raven_13 selaku TS maka saya rasa tidak harus menanggapi setiap post yg berpeluang OOT..

Untuk yg ingin membawa masalah berkaitan tentang Allah SWT silahkan disini :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muslim-atau-kafir-yang-membatasi-sifat-tuhan-t40821/

Untuk yg ingin membawa masalah berkaitan tentang muhammad silahkan disini :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kenapa-harus-berpedoman-kepada-sirah-nabawiyah-t39518/

Untuk yg ingin membawa masalah berkaitan tentang Ajaran islam silahkan disini :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/angan-angan-kafir-melenyapkan-islam-hanyalah-mimpi-t40226/

peace
User avatar
Jems366
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Raven_13 » Sun Oct 03, 2010 2:24 am

zhuilanxing wrote:salam kenal gan..


Salam kenal juga...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Postby yvptgxj » Sun Oct 03, 2010 4:21 am

jems366 wrote:Untuk yg ingin membawa masalah berkaitan tentang Ajaran islam silahkan disini :

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/angan-angan-kafir-melenyapkan-islam-hanyalah-mimpi-t40226


Sekalian juga yang ini om:
Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Raven_13 » Mon Oct 04, 2010 1:44 pm

Update daftarnya dulu... Yg tidak diberi nomor adalah yg pernah masuk daftar, tapi dikeluarkan kemudian...

1. Akukomkamu ---- diajukan oleh Akukomkamu sendiri... (meski dia adalah Kafir :green: )
2. yongis ---- diajukan oleh Sima
... Maladewa ---- diajukan oleh yvptgxj (tapi dikoreksi/dibatalkan oleh Sima krn salah info)
... bowo (klonengan AKK) ---- diajukan oleh a_man (tapi ditarik kembali krn: "bowo hobinya nyindir2 wl gak terang2an OOT")
... saif.bahar ---- diajukan oleh fayhem (tapi dikoreksi/dibatalkan oleh Sima krn: posting2 awal saif.bahar yg rajin OOT)
3. forever_muslim --- diajukan oleh fayhem (meski ada keraguan :green: dan ketemu sekali aja oleh kukuruyuk, tapi masih layak 99%)
4. Netralikum ---- diajukan oleh Netralikum sendiri...

Demikian nama2 yg diajukan para suhu & senior di sini (sejauh ini) yg mana membela imannya tanpa mesti OOT ke agama lain...

Silakan koreksi atau beri tambahan pada daftar nama di atas jika dianggap perlu...

Thanks in advance...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby duren » Mon Oct 04, 2010 2:39 pm

Yang ga OOT kecuali dah kalah total ratusan post :lol:
_ JZ , CS , Aeromods ( nahan selera banget dia ni ) , HF

Yang hampir OOT tapi batal mulu
_ Muslim_Netral ... setiap OOT langsung tak marahin , lama lama jadi takut sendiri dia hi hi hi

Yang paling OOT
> Wisdombasic .... Sejak aku debat " Islam adalah agama dukun dari goa Hira " bawaannya gila , ga ada hujan ga ada angin jerit jerit " karosetan " walau dah ganti nick berkali kali :finga:

> Si Vhee .... Tapi dah kurang sampai 97 % sejak kujerumuskan ke trit narkoba , tapi bawaannya kok jadi lemes yahh . :green:

> Cinta _Negri .... Ini dosa ku , pertama nongol di trit MKJ nampaknya sih baek baek , ehh begicthu ane test di sengajain belok dikittt aja .. langsung kumat sampai sekarang :lol:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Raven_13 » Mon Oct 04, 2010 9:15 pm

@ Oom duren ... Thanks buat masukannya... I really appreciate it... :yawinkle:


fayhem wrote:wah yang ini kok aq gak tau ? berarti dia pernah online akhir2 ini ? hmm..

Mungkin belakangan ini doi jadi pembaca pasif...
Pelajari situasi dulu...
Nunggu kesempatan bagus buat come back...

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby rationalist » Tue Oct 05, 2010 1:42 am

Untuk suatu bidang ilmu, biasanya buku baru lebih baik dari buku lama. Itu sebabnya seorang dosen selalu mengambil text book edisi terbaru sebagai pegangan.
Cukup lama saya heran, mengapa Quran yang 600-an tahun lebih muda dari Bible tidak lebih baik isi dan sistematikanya?
Rupanya salah satu penyebabnya ialah, Muhammad itu butahuruf. Untuk menutupi segala kekurangan Quran itu, maka dikatakanlah bahwa itu langsung dari Allah, yang disampaikan oleh Jibril. Kemudian dituturkan oleh Muhammad kepada pengikutnya. Jadilah sebuah buku yang kacau-balau, dikeramatkan dan tidak boleh dipertanyakan.
Andaikata Muhammad melek huruf dan agak intelek, semua karangannya, baik yang dia tulis sendiri maupun oleh pengikutnya, setelah dia cek, isi Quran akan konsisten. Dan tidak perlu ada tafsir-tafsiran. Selanjutnya boleh diterjemahkan ke dalam bahasa apapun. Tidak perlu harus tau bahasa Arab untuk memahaminya. Bukankah Allah memahami semua bahasa?
Hal lain lagi yang membuat saya tidak habis pikir, mengapa para muslim yang terpelajar mau mengikuti dan menyembah seorang yang buta huruf. Mending kalau sikap dan perangainya baik serta pantas ditiru.
rationalist
 

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Raven_13 » Tue Oct 05, 2010 10:15 am

rationalist wrote:Rupanya salah satu penyebabnya ialah, Muhammad itu butahuruf. Untuk menutupi segala kekurangan Quran itu, maka dikatakanlah bahwa itu langsung dari Allah, yang disampaikan oleh Jibril. Kemudian dituturkan oleh Muhammad kepada pengikutnya. Jadilah sebuah buku yang kacau-balau, dikeramatkan dan tidak boleh dipertanyakan.
Hal lain lagi yang membuat saya tidak habis pikir, mengapa para muslim yang terpelajar mau mengikuti dan menyembah seorang yang buta huruf. Mending kalau sikap dan perangainya baik serta pantas ditiru.

Selamat datang di Forum FFI, Oom...

Sepertinya Oom belum keliling2 RC dan FaithFreedomPedia, yah?

Silakan mampir dulu kemari...
http://www.faithfreedom.frihost.net/wik ... i_Muhammad


rationalist wrote:Hal lain lagi yang membuat saya tidak habis pikir, mengapa para muslim yang terpelajar mau mengikuti dan menyembah seorang yang buta huruf. Mending kalau sikap dan perangainya baik serta pantas ditiru.

Jangan terlalu habis pikir, Oom... :green:

Silakan saksikan dan alami perangai mereka secara langsung di Forum FFI ini...

Saksikan bagaimana banyak orang di seluruh dunia yg telah tercuci otak dengan Cult Islam....
sehingga meski para ahli agamanya saja tidak bisa membantahnya
juga begitu banyak bukti yang telah dipaparkan akan kekerasan, kekejaman, dan kejahatan yang telah (dan masih akan terus) terjadi atas dasar ajaran Islam...
mereka masih saja tidak mau menerimanya dan tetap menganggap nabi mrk yg perampok, pedofilia, haus darah, dsb itu sebagai nabi yg mulia dan diutus oleh aulohnya....

Hanya sebagian dr mrk yg bersedia menggunakan nalarnya dan membuka hati mrk atas "keanehan" yg ada di ajaran Islam tsb...

Silakan mampir ke lapak saya di links-favoritku-senjata-pamungkas-t40606/
dan isi polling di polling-jika-saya-diberi-peluang-untuk-pindah-negara-t40941/

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Netralikum » Mon Oct 11, 2010 3:09 pm

duren wrote:Gimana khabar adikmu si M_N :green:

Saya tidak punya adik M_N, please dech jangan suka menebak-nebak Oke?
User avatar
Netralikum
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1024
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby duren » Mon Oct 11, 2010 3:15 pm

Netralikum wrote:Saya tidak punya adik M_N, please dech jangan suka menebak-nebak Oke?

Benarnya nama adikmu safa .. :finga:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby suga » Mon Oct 11, 2010 3:54 pm

ikut menominasikan (maaf kalau ternyata salah):
netter maz, ini juga jarang oot, tipe defensif.
suga
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby duren » Mon Oct 11, 2010 4:00 pm

Yang OOT ngurus adiknya : Netralikum . :shock:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby poligami » Mon Oct 11, 2010 4:47 pm

Jems366 wrote:Aku tidak membenci ajaran kristen diantaranya karena mengajarkan kasih..

Bukannya kata Quran kafir/Kristen adalah seburuk-buruknya makhluk.. O:)
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Jems366 » Mon Oct 11, 2010 8:39 pm

@poliandri

YHWH berfirman dalam quran, seburuk2 makhluk adalah kafir krn tidak mau beriman kpdNYA..

Tapi kami (muslim)dilarang mengolok2 agama/tuhan lain oleh YHWH..
User avatar
Jems366
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users