. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby macintosh » Sun Feb 08, 2009 12:04 am

1. Yahudi: bangsa yang paling dibenci sampai tulang sumsum umat Islam
2. Barat: karena tidak mau dibohongi ajaran sesat Islam
3. India: karena juga gak mau jadi Islam dan malah menentang Islam
4. Philipina: karena masalah Mindanao

Buat orang Indonesia adalah
1. orang Cina, karena makan babi, tidak mau masuk ajaran sesat Islam
2. Batak mungkin karena walaupun ada yang Islam tp ga banyak
3. Maluku karena kerusuhan
4. Bali: karena ijinin bule bugil disitu

Kenapa ya ada agama yang secara terstruktur memelihara kebencian.
Jadi kebencian itu bukan karena perseorangan tapi karena struktur Islam.
Kebencian ini dipelihara dengan mengajarkan kebencian sama Yahudi dan Nasrani disekolah-sekolah,
pengajian, dan pesantren-pesantren.

Ini sih bukan ajaran agama, ini sih lebih mirip ajaran ter0r
macintosh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:41 am
Location: Lampung

Re: Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby moehnyetttz » Sun Feb 08, 2009 2:42 am

tambahan...

Temen gw murtadin asal Makassar pernah bilang kalo muslim benci sama orang2 Cina karena 2 hal:
1. Orang2 Cina makan babi

n ini tambahannya...

2. kulitnya putih kayak babi.

Mungkin itu yang diajarin di masjid2. Asli provokatif abisss... Silahkan bayangkan sendiri apa implikasinya terhadap mereka dalam memperlakukan orang2 Cina.
User avatar
moehnyetttz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Re: Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby Netralikum » Sun Feb 08, 2009 11:17 am

moehnyetttz wrote:tambahan...

Temen gw murtadin asal Makassar pernah bilang kalo muslim benci sama orang2 Cina karena 2 hal:
1. Orang2 Cina makan babi

n ini tambahannya...

2. kulitnya putih kayak babi.

Mungkin itu yang diajarin di masjid2. Asli provokatif abisss... Silahkan bayangkan sendiri apa implikasinya terhadap mereka dalam memperlakukan orang2 Cina.


Memangnya babi enggak ada yang kulit hitam? teman kamu asal cerita saja tuh, murtadin memang senang menjelek-jelekan agama yang pernah dianutnya.
User avatar
Netralikum
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1023
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby mozaik » Sun Feb 08, 2009 11:50 am

Netralikum wrote:Memangnya babi enggak ada yang kulit hitam? teman kamu asal cerita saja tuh, murtadin memang senang menjelek-jelekan agama yang pernah dianutnya.

Islam memang mengajarkan permusuhan ... sudah sepantasnya murtadin sebagai manusia, membuka kejelekkan ajaran islam supaya manusia lain jangan sampai terjebak didalamnya ...
Islam mengajarkan kebencian yang teramat sangat terhadap Yahudi ( sampai ketulang sumsum - katanya ) dan mengatakan kafir terhadap orang - orang diluar islam .... dimana dikatakan darah kafir halal ditumpahkan dan harus dihinakan ...
mozaik
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Jan 03, 2009 5:10 pm

Re: Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby Maher-Shalal » Sun Feb 08, 2009 11:55 am

macintosh wrote:Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

New postby macintosh » Sun Feb 08, 2009 12:04 am
1. Yahudi: bangsa yang paling dibenci sampai tulang sumsum umat Islam
2. Barat: karena tidak mau dibohongi ajaran sesat Islam
3. India: karena juga gak mau jadi Islam dan malah menentang Islam
4. Philipina: karena masalah Mindanao


Tambahan, bro. Islam membenci Barat khususnya Amerika karena astronot mereka telah menginjak bulan (sesembahan mereka). :green:
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby spaceman » Sun Feb 08, 2009 2:08 pm

macintosh wrote:................................

Buat orang Indonesia adalah
1. .......................
2. ...........................
3. .............................
4. Bali: karena ijinin bule bugil disitu

Kenapa ya ada agama yang secara terstruktur memelihara kebencian.
Jadi kebencian itu bukan karena perseorangan tapi karena struktur Islam.
Kebencian ini dipelihara dengan mengajarkan kebencian sama Yahudi dan Nasrani disekolah-sekolah,
pengajian, dan pesantren-pesantren.

Ini sih bukan ajaran agama, ini sih lebih mirip ajaran ter0r


:axe:

Untuk yang bali gw pengen share :

Waktu Bom Bali I,
pembantu gw yang muslim ada komentar :

"Bali kan penuh maksiat ..."

Bayangin,
sama sekali ga ada ekspresi prihatin atau meyesali, padahal manusia dan ada bangsa sendiri yang tewas + negara jadi pusat perhatian untuk hal yang buruk !
Dan ini adalah kalangan grass root yang sama sekali tidak mengerti isi Quran secara utuh !
Bayangin kalo yang ngerti isi Quran dan kaffah !

:prayer:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby moehnyetttz » Sun Feb 08, 2009 4:34 pm

Netralikum wrote:Memangnya babi enggak ada yang kulit hitam? teman kamu asal cerita saja tuh, murtadin memang senang menjelek-jelekan agama yang pernah dianutnya.


Lho kenapa malah nanya sama saya (atau temen saya)? Tanya dong sama ustad-ustad kalian kenapa mengidentikkan orang Cina dengan babi? Apa tujuannya?


Terus terang temen saya yang murtadin itu bukan type orang terpelajar. Tapi kayaknya bukan itu yang membuat dia menelan mentah-mentah semua ajaran Islam. Nyatanya terorrist macam Dr. Azahari adalah seorang terpelajar.

Sepertinya brainwash ala Islam ini dimotori sama kuasa kegelapan yang bikin muslim2 jadi kesetanan dan haus darah.

Temen saya bilang seandainya dulu waktu dia masih Islam ketemu dengan saya, saya pasti bakal dibunuhnya.

Kalo tidak dibawa ke surga dan berjumpa dengan Tuhan melalui mimpi mungkin dia tidak akan murtad dari Islam dan bertobat spt sekarang.
User avatar
moehnyetttz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Re: Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby truthneverchange » Mon Feb 09, 2009 11:49 am

moehnyetttz wrote:
...

Sepertinya brainwash ala Islam ini dimotori sama kuasa kegelapan yang bikin muslim2 jadi kesetanan dan haus darah.

Temen saya bilang seandainya dulu waktu dia masih Islam ketemu dengan saya, saya pasti bakal dibunuhnya.

Kalo tidak dibawa ke surga dan berjumpa dengan Tuhan melalui mimpi mungkin dia tidak akan murtad dari Islam dan bertobat spt sekarang.


Ini baru namanya Tuhan karena bisa menunjukkan pengalaman-pengalaman supranatural (seperti melihat surga atau neraka) ke beberapa umat yang percaya kepadaNya dan bisa merubah manusia yang haus darah menjadi manusia yang memiliki kasih.

Sedangkan islam apa? membuat manusia yang memiliki kasih menjadi manusia yang haus darah, ini perbuatan iblis atau setan?
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby Maher-Shalal » Wed Feb 11, 2009 9:05 am

truthneverchange wrote:Ini baru namanya Tuhan karena bisa menunjukkan pengalaman-pengalaman supranatural (seperti melihat surga atau neraka) ...


Mbah Mo juga dapet tuh, waktu Isra Miraj...
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby truthneverchange » Wed Feb 11, 2009 11:30 am

Maher-Shalal wrote:Mbah Mo juga dapet tuh, waktu Isra Miraj...


masalahnya yang dapet cuma si nabi palsu (muhammad) DOANG yang dapet pengalaman tersebut. sedangkan Yesus/Isa bisa menunjukkan ke BEBERAPA orang yang percaya kepadaNya.

klo cerita tentang neraka itu cuma keluar dari mulut 1 orang nabi palsu, apakah bisa dipercaya? masa kesaksian 1 orang (si nabi palsu muhammad) lebih kuat (dipercaya) dibanding kesaksian beberapa orang (orang-orang yang percaya kepada Isa)?
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby tante_berjilbab » Sat Feb 28, 2009 12:42 pm

moehnyetttz wrote:tambahan...

Temen gw murtadin asal Makassar pernah bilang kalo muslim benci sama orang2 Cina karena 2 hal:
1. Orang2 Cina makan babi

n ini tambahannya...

2. kulitnya putih kayak babi.

Mungkin itu yang diajarin di masjid2. Asli provokatif abisss... Silahkan bayangkan sendiri apa implikasinya terhadap mereka dalam memperlakukan orang2 Cina.



Kikikikikiki...kalo temen muslim lu tau bhw kulit babi tuh gak putih tp ink bisa kaget setengah mati dia, tp ya sutra lah orang muslim nya aja gak mau melek iptek, ya susah.
tante_berjilbab
Translator
 
Posts: 106
Joined: Thu Jan 17, 2008 7:35 am

Re: Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby fenomena » Sun Mar 01, 2009 8:40 am

Yang saya tahu, muslim benci orang China soalnya mereka doyan babi, babi kan saudaranya Muhammad.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Daftar Bangsa Yang Dibenci Islam

Postby Maher-Shalal » Thu Mar 05, 2009 8:16 am

fenomena wrote:Yang saya tahu, muslim benci orang China soalnya mereka doyan babi, babi kan saudaranya Muhammad.


Kalau gitu kata2 mbah Mo: "Tuntutlah ilmu hingga ke negeri Cina," harus diedit.
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell


Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users