. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

DA'I SEJUTA CABUL

DA'I SEJUTA CABUL

Postby Adadeh » Sat Nov 13, 2010 3:26 pm

User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby gajahngepot' » Sat Nov 13, 2010 4:14 pm

slmt berkarya kmbali,..kuatkanlah hatimu!

Image
gajahngepot'
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby Bigman » Sat Nov 13, 2010 8:18 pm

uwwooOOOWWWW!

Keren abiz, bener abiz!
Ntuh si da'i sezuta umatz bin DA'I SEJUTA CABUL di-komik-in ame Bung Adadeh.......
Wahai moslem2, musti nonton & musti baca ntuh!!!
Image

Image
http://prophetmuhammadillustrated.com/d ... cabul.html
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3223
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby tak beres » Sun Nov 14, 2010 7:25 pm

bro Adedah bisa buat tulisan gn... hehe...j/k

KH. Zainuddin MZ wrote:Image
sia**lan tuh cewek sableng… gr2 dia ini jadi menderita gw….
mosok saya raja sejuta musclim nasibnya bisa jadi begini. Hehe… gak nyangka…
Tr klo uda bebas gw fatwa in… muslimah n mulismen yg meyusahkan ustad2 dan kia'i2nya adalah haram….

Aida Saskia wrote: Image
Rasain.. itu lah akibatnya kalau org gak mau bertanggung jawab sama ane, mau enaknya doang, seperti pepatah mengatakan…
habis maen sempak di buang….?? Eh salah….
Habis manis sepah dibuang hehe…. Lupa ane….


:green:
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby gajahngepot' » Sun Nov 14, 2010 9:17 pm

Image

mod, hapus aja klo dianggep gak etis... O:)
gajahngepot'
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby Jarum_Kudus » Mon Nov 15, 2010 2:23 am

Selamat, bro. Kemaren rasanya gak ada videonya, sekarang muncul yang baru. Ini strategi bagus banget, terutama bagi yang males baca. Top abizz: kombinasi antara gambar/foto + cuplikan buku Islam + masalah Islam yang lagi hangat dan aktual + narasi yang datar tapi menusuk. Ali Sina saja tak sanggup melakukan hal ini.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby Akukomkamu » Mon Nov 15, 2010 8:44 am

Salah satu WAJAH/CERMIN mohamad nabi islam yg sebenarnya telah dicerminkan oleh seorang ustad sejuta umat yg tentunya sebagai ustad sejuta cabul mmm... [-( pasti umat yg sejuta itu pada cabuuul semua ya... [-(



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby brondong » Mon Nov 15, 2010 1:02 pm

@atas

Dogooook ...dipelihara , manusia bisa saja khilaf memang anda gak pernah berbuat salah ? pendeta , pastur juga bisa berbuat spt itu kenapa ustad saja yg harus tidak boleh berbuat kesalahan. ](*,)
brondong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Thu Feb 11, 2010 6:11 pm

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby Jarum_Kudus » Mon Nov 15, 2010 1:10 pm

brondong wrote:@atas

Dogooook ...dipelihara , manusia bisa saja khilaf memang anda gak pernah berbuat salah ? pendeta , pastur juga bisa berbuat spt itu kenapa ustad saja yg harus tidak boleh berbuat kesalahan. ](*,)

Betul, brondong, semua orang juga bisa berbuat kesalahan zinah seperti itu. Bedanya adalah: jika pendeta/pastur melakukan zinah, mereka tidak akan mati dirajam. Tapi jika Pak Zainuddin MZ melakukannya, maka menurut Islam, dia harus dirajam sampai mati. Tuh, kan? Siapa sih yang tega melihat Pak Zainuddin mati dirajam? Dari sini kita bisa melihat bahwa aturan rajam Islam untuk pezinah itu sama sekali tak beradab. Lo sendiri tentu bersyukur Indonesia tidak diatur Syariah. Bayangin berapa lelaki Muslim yang bakal mokat dirajam jika Muslim mau konsisten dengan aturan rajam gila itu. Aida, Cut Tari, Peterporn, dll semuanya bakal mati dirajam. Kejem kan?
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby brondong » Mon Nov 15, 2010 1:14 pm

brondong wrote:@atas

Dogooook ...dipelihara , manusia bisa saja khilaf memang anda gak pernah berbuat salah ? pendeta , pastur juga bisa berbuat spt itu kenapa ustad saja yg harus tidak boleh berbuat kesalahan. ](*,)

Betul, brondong, semua orang juga bisa berbuat kesalahan zinah seperti itu. Bedanya adalah: jika pendeta/pastur melakukan zinah, mereka tidak akan mati dirajam. Tapi jika Pak Zainuddin MZ melakukannya, maka menurut Islam, dia harus dirajam sampai mati. Tuh, kan? Siapa sih yang tega melihat Pak Zainuddin mati dirajam? Dari sini kita bisa melihat bahwa aturan rajam Islam untuk pezinah itu sama sekali tak beradab. Lo sendiri tentu bersyukur Indonesia tidak diatur Syariah. Bayangin berapa lelaki Muslim yang bakal mokat dirajam jika Muslim mau konsisten dengan aturan rajam gila itu. Aida, Cut Tari, Peterporn, dll semuanya bakal mati dirajam. Kejem kan?


Memang Indonesia negara islam ? sama juga dongooooknya anda. ](*,)
brondong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Thu Feb 11, 2010 6:11 pm

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby Jarum_Kudus » Mon Nov 15, 2010 1:16 pm

brondong wrote:Memang Indonesia negara islam ? sama juga dongooooknya anda. ](*,)

Ya justru itulah makanya dia (pak Zainuddin) beruntung bangsa Indonesia tak sudi menerapkan hukum Syariah Islam yang sangat keji dan bejad moral itu!! Lo Muslim juga gak sudi kan menerapkan hukum Allah bejad xintink di Indonesia??

Para Muslim di sini selalu membela Syariah Islam, dari rajam, poligami, sampe potong tangan. Sekarang giliran Kiai Zainuddin harus dirajam, semua Muslim pada mingkem, tutup mulut, sambil bersyukur dalem hati Indonesia bukan negara Islam. Ini sikap munafik dan membohongi diri sendiri! Kiai Zainuddin itu sudah ngaku berzinah dengan Aida di hadapan orangtua Aida, lihat tuh keterangan dari pengacara Aida:

http://www.youtube.com/watch?v=gNHdky8_qNE

Dalam Islam, jika sudah ngaku berzinah, maka hukumannya adalah rajam sampai mati. Silakan baca banyak hadis yang mengisahkan hal itu.

Sahih Bukhari, Volume 8, Book 82, Number 816:
'Umar berkata, "Aku khawatir jika waktu lama telah berlalu, orang2 akan berkata, "Kami tidak menemukan ayat2 Rajam (dilempari batu sampai mati) dalam Al-Qur'an, " dan maka mereka jadi tidak melakukan kewajiban yang telah Allah tetapkan. Perhatikan! Aku menegaskan bahwa hukum Rajam harus dilaksanakan bagi dia yang melakukan hubungan seks haram, jika dia telah menikah dan kejahatan ini dibuktikan oleh saksi2 atau kehamilan atau pengakuan." Sufyan menambahkan, "Aku telah mengingatnya seperti ini." 'Umar menambahkan, "Sudah jelas bahwa Rasul Allah melakukan hukum Rajam, dan jadi kami pun harus mengikuti perbuatannya."

Pak Zainuddin itu cari makan dengan menjual Islam. Sekarang dia telah mengaku berbuat zinah, tapi mana mau dia bersikap konsekuen dengan menjalani hukuman Islam. Pengen tahu nih gw apa pendapat Pak Kiai Zainuddin tentang hukuman rajam bagi pezinah. Xixixixixi...
Last edited by Jarum_Kudus on Mon Nov 15, 2010 1:36 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby brondong » Mon Nov 15, 2010 1:31 pm

Syariah Islam harus ditegakkan dengan cara2 yg lebih manusiawi , reformasi untuk Islam harus segera dilaksanakan terutama pada bangsa ini kita tidak bisa berkiblat syariah dengan sistem Arab kolot , umat muslim harus bisa mengikutin jaman sesuai ahlak yg sudah nabi contohkan dan dedikasi pada umat muslim harus dimulai secara dini pada tiap2 keluarga.
brondong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Thu Feb 11, 2010 6:11 pm

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby Jarum_Kudus » Mon Nov 15, 2010 1:41 pm

brondong wrote:Syariah Islam harus ditegakkan dengan cara2 yg lebih manusiawi , reformasi untuk Islam harus segera dilaksanakan terutama pada bangsa ini kita tidak bisa berkiblat syariah dengan sistem Arab kolot , umat muslim harus bisa mengikutin jaman sesuai ahlak yg sudah nabi contohkan dan dedikasi pada umat muslim harus dimulai secara dini pada tiap2 keluarga.

Kamu ngomong begitu sebab kamu tak tahu bahwa Nabi juga merajam Muslim yang mengaku zinah!!

Sahih Bukhari, Volumn 008, Book 082, Hadith Number 826.
Narated By Abu Huraira and Zaid bin Khalid : Two men had a dispute in the presence of Allah's Apostle. One of them said, "Judge us according to Allah's Laws." The other who was more wise said, "Yes, Allah's Apostle, judge us according to Allah's Laws and allow me to speak (first)" The Prophet said to him, 'Speak " He said, "My son was a labourer for this man, and he committed illegal sexual intercourse with his wife, and the people told me that my son should be stoned to death, but I have given one-hundred sheep and a slave girl as a ransom (expiation) for my son's sin. Then I asked the religious learned people (about It), and they told me that my son should he flogged one-hundred stripes and should be exiled for one year, and only the wife of this man should be stoned to death " Allah's Apostle said, "By Him in Whose Hand my soul is, I will judge you according to Allah's Laws: O man, as for your sheep and slave girl, they are to be returned to you." Then the Prophet had the man's son flogged one hundred stripes and exiled for one year, and ordered Unais Al-Aslami to go to the wife of the other man, and if she confessed, stone her to death. She confessed and was stoned to death. → Dia mengaku, maka itu dia dirajam sampai mati!!


Syariah Islam harus ditegakkan dengan cara2 yg lebih manusiawi

Kemanusiaan itu tak ada hubungannya dengan Syariah Islam. Apakah kamu ini menuduh bahwa Allah tidak manusiawi? Hehehe... Memangnya kamu bisa mengganti hukum Syariah? Gimana caranya? Muslim mana yang berani mengganti hukum Allah?
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby blackpotan » Mon Nov 15, 2010 2:16 pm

wah ada yang terguncang ini bentar lg :stun:
ternyata rajam di praktekin nabi
blackpotan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 09, 2010 3:18 pm

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby true faith » Mon Nov 15, 2010 4:26 pm

Da'i nya sih selalu aman (laki laki di islam kan puas ngesek didunia jg diberi 72 disurga)

kebetulan da'i nya tidak kuat menunggu sampai matinya ha ha ha

hukum islam kan si cewek nya tuh bakalan mati kebetulan negara kita ini dibawah hukum islam

nyatanya cewek masih didengar

Da'i nya benar hebat ambil yang masih teenager

sekarang sudah sedikit tua dan ngerti malah ngomong ke publik

true faith
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby Adadeh » Tue Nov 16, 2010 1:50 am

Wedew, baru 2 hari udah dibaca lebih dari 540 kali. Terima kasih banyak, temanz. Tambah semangatku untuk bikin yang baru nih. Jangan lupa mampir di SINI. :rolling:

Kembali ke masalah Da'i Sejuta Umat. Kita tentunya masih inget kan saat FPI berdemonstrasi hanya gara² Ariel Peterpan ngesex dengan para wanita cantik.

Image
Image
Demo FPI di depan rumah Ariel.

Tapi sekarang tatkala menghadapi kasus porno Kiai Zainuddin MZ, mana tuh FPI? Kok si Da'i tidak didemo? Bukankah perbuatan zinah yang dilakukan Zainuddin MZ si tukang dakwah moral itu lebih parah kasusnya daripada Ariel yang cuman tukang nyanyi doank? Munafiknya FPI itu selalu bikin gw pengen muntah. :vom:

Gimana dengan nasib TKW kita yang mulutnya digunting abiz sama majikan perempuan Arab di Saudi Arabia? Mana demo FPI? Kok diem aja bangsa kita diperlakukan sedemikan sadisnya oleh bangsa Arab? Kalo ada kartun Denmark, mereka sibuk sekali demonstrasi sana-sini sambil menghancurkan kedubes² barat, tapi jika korbannya bangsa sendiri dan pelakunya adalah orang Arab, mereka diem ajah. Bener² budak Arab tuh FPI dan antek²nya.

Mana demo FPI saat wanita² Sunda di Puncak digenjoti para turis Arab dengan kedok nikah misyar, nikah siri?

Gemezzz banget gw. Ntar gw bikin komik baru nih.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Tue Nov 16, 2010 2:22 am

RAJA FFI kembali dengan gebrakan baru ! Hidup Adadeh saw !!! Semoga Allah swt selalu membimbing dan menginspirasinya !! Allahu AkbuAAAARRR ...
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby Raven_13 » Tue Nov 16, 2010 4:41 am

@ Oom Adadeh..

selamat atas karya terbaru anda...

two thumbs for you!

semoga sukses menyertai anda selalu...
dan biar karya anda bisa terus membukakan hati nurani dan mata hati para umat islam yg membacanya...

Salam kenal dari newbie di sini....
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby becak » Tue Nov 16, 2010 6:36 pm

Komik yg mantapp bang adadeh. Teruskan karya2 terbaru mu.... \:D/ :green:
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: DA'I SEJUTA CABUL

Postby HILLMAN » Tue Nov 16, 2010 10:54 pm

Image
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Next

Return to Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users