. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby JonJer » Sat Oct 10, 2009 8:54 pm

hush... dateng-dateng langsung mencak2 !! habis minum2 dari mana? sana cuci muka terus wudhu... terus tidur deh loe di mesjid, malu-maluin islam aja loe.....


w gk slh kali..
yangsalah tuh sytu..
bkin orang amarah.. ngemengnya bkan stus kristen..
tpi smwa intinya ngajarkan/menyebarluaskan informasi sesat..
yang ada ente,, bsok siap2 jgn begadang..
nti tewas lagi di gereja..
wkwkkaaa :rofl:
JonJer
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri Oct 09, 2009 9:06 pm

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby AkalSehat » Sat Oct 10, 2009 9:52 pm

JonJer wrote:
w gk slh kali..
yangsalah tuh sytu..
bkin orang amarah.. ngemengnya bkan stus kristen..
tpi smwa intinya ngajarkan/menyebarluaskan informasi sesat..
yang ada ente,, bsok siap2 jgn begadang..
nti tewas lagi di gereja..

wkwkkaaa :rofl:


astafirloh yang ada disini semua benar dan berbagai thread tentang ISLAM berdasar quran dan hadits dan kamu bilang itu sesat?!?!? DIAZAB LOE SAMA OWLOH!!!


wow ciri khas muslim sejati selalu mengancam dan mengharapkan kematian orang... BENAR" HEBAT AJARAN ISLAM YANG PENUH KEBENCIAN ITU
=D> =D> =D> =D>
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby Zebra Cross » Mon Oct 12, 2009 5:29 pm

hehehehe... perbuatan bermakna lebih dari 1000 kata.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby cinta.kasih70 » Mon Oct 12, 2009 6:30 pm

Slimer Jonjer,

Baca postingan / opini mu sekilas, ane mau bilang buang waktu & enerji berdebat ama kamu, oupsss maaf ya.. sedikit "anderistimit" kata tukul [-( . Muter-2 dan baca-2 refernsi yg ada di FFI dulu deh... biar sedikit kualitas debatnya.

Peace
cinta.kasih70
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sat Aug 15, 2009 1:45 pm

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby Sukoco_Pangestu » Thu Oct 22, 2009 8:42 pm

Saya sih udah ngak heran krn hal yg begini bnyk di Indonesia yg mayoritas penduduknya muslim. Di lingkungan rmh sy jg mayoritas islam dan sdkt sekali non-muslim / Kristen apalagi keturunan Tiong-Hua. Mrk sngt benci sekali kpd golongan "kafir". Padahal mrk sendiri yg kafir. :rofl:
Kalau mrk (islam) sdg nongkrong trs ada "kafir" (pemakan babi) lwt apalagi bw anjing, mrk semua pasang tampang tdk bersahabat. Kalau disapa ngak mau senyum. Tapi kalau kafirnya langsung lwt aja tersinggung. Jd serba salah kan? Apa sih maunya org islam ini? ******** !
Sukoco_Pangestu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Mon Sep 07, 2009 5:54 pm

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby Ninja_hatori » Fri Oct 23, 2009 1:24 am

hehehe..kayaknya satu gereja dah gw ama kimpoel

soal dibaptis gw dah tau dari berapa lama hehe..benar apa gak ,saya gak datang pas baptis
hahah

heheh akhirnya daftar jugaa padahal niatnya cuman baca2 doang..wkwkwkwk


rada aneh bin kesal ama muslim netter ,, bahasanya haus darah ,,apa karena kebanyakan makan kambing daripada babi,,hahaha


intinya seh klo dari bahasa yang sering gw liat disini(ffi) ama di forum muslim(ane sering observasi website lain loh.hahah)
ada jelas perbedaannya yang pertama rata2 hoax disana ,,mudah percaya bagi para muslim yang asal iya aja
tapi kalao disini gw yakin karena emang gak hoax kayak forum lainnya

thanks banget dah nih forum,, pernah iman gw goyah ,,karena hal sepele
tapi pas baca nih forum ketauan bener dah muhamed gimana,,ogah bener gw
haha

:SHURIKEN:

"Ninja hatori live by faith and truth not lies"
Ninja_hatori
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri Oct 23, 2009 1:12 am

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby Doppler Effect » Fri Oct 23, 2009 8:48 am

Dah lama bgt ga nongol di site ini sampe lupa username ama password (DAMN!!) kepaksa bikin baru (SIAL!!)

---

Diskriminasi model gini ga hanya melulu tentang agama atau ras.. berkaitan dengan gender atau suku (utk menyebut ras yg sama ttp mempunyai byk golongan) jg bisa.. dan byk hal lain.. dan ga hanya terdapat di indonesia saja.. Di belahan dunia laen pun masi ada.. Sperti amerika, inggris, afrika..

Jgn terlalu di ambil hati lah.. Jalani hidup sebagaimana mestinya.. Apalagi soal Keyakinan.. Ga bisa dipaksakan.. Harus dari hati nurani sendiri.. Dan saya yakin, orang-orang yg setipe dgn si nenek itu adalah orang-orang yg tidak memahami agamanya dengan benar..

Bila Tuhan itu ada.. Bukan salah-Nya yang mengajarkan Kebenaran.. Tp karena kebodohan manusia yang salah mengartikan Ajaran-Nya.. Conclusi-nya.. Seharusnya hanya ada 1 Tuhan.. Dan hanya ada 1 Ajaran..

Jgn bilang ajaran mu.. ato ajaran mu yg laen yg paling bener.. krn itu Konyol..!!
Doppler Effect
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Thu Oct 22, 2009 2:53 pm

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby d_c aka Dick Cheney » Fri Oct 23, 2009 11:41 pm

pertama kali comment, maklum masih fresh, tread ini cukup menarik tapi mo keliling - keliling dulu biar dapat pencerahan

salam kenal All
peace,
d_c
d_c aka Dick Cheney
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri Oct 23, 2009 1:33 pm

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby I Want You » Sun Nov 01, 2009 10:36 am

belum ada kabar baru lagi yah ? :-k :-k
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby KIMPOEL » Sun Nov 01, 2009 10:25 pm

Iya nih ... belum ada kabar baru kalo yg menyangkut ttg cucu tetangga karena udah lama belum ketemu lagi.

Tapi seperti yg pernah sy ceritakan sebelumnya, saya sdh aktif di komsel yg lebih spesifik khusus utk para murtadin, meskipun anggotanya tidak semua murtadin. Dan memang luar biasa !! Meskipun mereka tidak kentara spt "cerita" para mualaf yg selalu digembar-gemborkan bak selebritis tetapi jumlah murtadin ini benar2 banyak dan terus bertambah !! Dan secara iman para murtadin ini benar2 sangat teruji, jauh melebihi para kafirun yg terlahir kafir. Saya selalu dan selalu trenyuh dan sedih setiap mendengar kesaksian mereka dalam mempertahankan iman baru mereka, mereka benar2 mengorbankan hampir segalanya ...
Meskipun nampaknya klise dan hampir semua mempunyai pengalaman tragis yg mirip, spt dikucilkan, dibuang dari keluarga, diusir dari rumah, tidak dianggap anak, dianggap sudah mati, hingga diancam dibunuh dlsb, tetapi setiap saya mendengar langsung dari ybs, selalu saja saya ikut meneteskan air mata dan termangu-mangu ... :(

Semoga suatu saat nanti saya bisa ajak mereka utk bisa meramaikan forum ini dengan kesaksian mereka. Oh ya, ada satu "hal" khusus yg bisa saya ambil dari berbagai kesaksian mereka, selain faktor2 yg masuk logika spt ajakan dari teman, kebingungan terhadap ajaran islam, dan hal2 lain yg merupakan pengalaman hidup mereka (yg menyebabkan mereka muak dng islam), tetapi hampir dr semuanya ada faktor yg "supranatural" yg akhirnya menyebabkan mereka berani mengambil langkah murtad. Mulai dari mimpi, bisikan, penglihatan hingga kejadian2 yg tidak masuk akal tetapi sangat menguatkan iman mereka. Dan semua itu datangnya dari Tuhan yg sejati, itulah yg menyebabkan mereka berani mengambil langkah murtad meskipun dng resiko mengorbankan segalanya. Luar biasa !!

Saya yakin tidak lama lagi akan terjadi gelombang pemurtadan besar2an ... "Tanda2"nya sudah nampak kok .... :yawinkle:
User avatar
KIMPOEL
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby daniel-ntl » Mon Nov 02, 2009 1:29 pm

KIMPOEL wrote:Iya nih ... belum ada kabar baru kalo yg menyangkut ttg cucu tetangga karena udah lama belum ketemu lagi.

Tapi seperti yg pernah sy ceritakan sebelumnya, saya sdh aktif di komsel yg lebih spesifik khusus utk para murtadin, meskipun anggotanya tidak semua murtadin. Dan memang luar biasa !! Meskipun mereka tidak kentara spt "cerita" para mualaf yg selalu digembar-gemborkan bak selebritis tetapi jumlah murtadin ini benar2 banyak dan terus bertambah !! Dan secara iman para murtadin ini benar2 sangat teruji, jauh melebihi para kafirun yg terlahir kafir. Saya selalu dan selalu trenyuh dan sedih setiap mendengar kesaksian mereka dalam mempertahankan iman baru mereka, mereka benar2 mengorbankan hampir segalanya ...
Meskipun nampaknya klise dan hampir semua mempunyai pengalaman tragis yg mirip, spt dikucilkan, dibuang dari keluarga, diusir dari rumah, tidak dianggap anak, dianggap sudah mati, hingga diancam dibunuh dlsb, tetapi setiap saya mendengar langsung dari ybs, selalu saja saya ikut meneteskan air mata dan termangu-mangu ... :(

Semoga suatu saat nanti saya bisa ajak mereka utk bisa meramaikan forum ini dengan kesaksian mereka. Oh ya, ada satu "hal" khusus yg bisa saya ambil dari berbagai kesaksian mereka, selain faktor2 yg masuk logika spt ajakan dari teman, kebingungan terhadap ajaran islam, dan hal2 lain yg merupakan pengalaman hidup mereka (yg menyebabkan mereka muak dng islam), tetapi hampir dr semuanya ada faktor yg "supranatural" yg akhirnya menyebabkan mereka berani mengambil langkah murtad. Mulai dari mimpi, bisikan, penglihatan hingga kejadian2 yg tidak masuk akal tetapi sangat menguatkan iman mereka. Dan semua itu datangnya dari Tuhan yg sejati, itulah yg menyebabkan mereka berani mengambil langkah murtad meskipun dng resiko mengorbankan segalanya. Luar biasa !!

Saya yakin tidak lama lagi akan terjadi gelombang pemurtadan besar2an ... "Tanda2"nya sudah nampak kok .... :yawinkle:
iya bro, seperti junaedi salat bilang waktu dia kotbah di tempat saya, kalo bukan Tuhan yang menjamah hati mereka (roh kudus bekerja dalam hati mereka)sangat mustahil mereka percaya Yesus itu adalah Tuhan. sama seperti batu aja, mau diterangi kayak apa juga gak mudeng. hanya Roh Kudus aja yg membuat mereka sadar siapa itu Tuhan yg sejati.
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1641
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby I Want You » Mon Nov 02, 2009 4:30 pm

muslim kalo baca2 thread ini tambah panas dan kebakaran jenggot , pasti komentarnya :

[muslim mode on] woii kafir kerjanya ngarang2 aja , pada ikut2an taqqiya yah ? dasar kresetan ! rasakan nanti di jadikan bahan bakar neraka , darah kalian halal untuk di tumpahkan , auwlloh ku barbar 100 kali !kami tidak segan dan sungkan untuk menggorok leher kaum kafir ! [muslim mode off] :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby Al Basalamah » Mon Nov 02, 2009 7:53 pm

KIMPOEL wrote:tetapi hampir dr semuanya ada faktor yg "supranatural" yg akhirnya menyebabkan mereka berani mengambil langkah murtad. Mulai dari mimpi, bisikan, penglihatan hingga kejadian2 yg tidak masuk akal tetapi sangat menguatkan iman mereka. Dan semua itu datangnya dari Tuhan yg sejati, itulah yg menyebabkan mereka berani mengambil langkah murtad meskipun dng resiko mengorbankan segalanya. Luar biasa !!

Saya yakin tidak lama lagi akan terjadi gelombang pemurtadan besar2an ... "Tanda2"nya sudah nampak kok .... :yawinkle:

Lucu :rofl:

Darimana ente tahu itu datangnya dari Tuhan dan bukan dari Syetan? :rofl:
Konyol deh koko kimpoel ini :rofl:
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby Sukoco_Pangestu » Tue Nov 03, 2009 12:33 am

Yg kerasukan setan itu yg teriak Awloh Hu Akbar! sambil bakar2 rmh org dan bunuh org mengatas-namakan Allah dan jihad. Itu mah bukan jihad tapi jahat!
Sukoco_Pangestu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Mon Sep 07, 2009 5:54 pm

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby kutukupret » Tue Nov 03, 2009 8:46 am

Sukoco_Pangestu wrote:Yg kerasukan setan itu yg teriak Awloh Hu Akbar! sambil bakar2 rmh org dan bunuh org mengatas-namakan Allah dan jihad. Itu mah bukan jihad tapi jahat!


mereka bukan lah jahat......tapi yang menurunkan SABDA ini yang jahat. Pasti dia dapet ilham dari auwloh swt (God of teror)

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 220
Rasul Allah bersabda : "Aku telah mencetak kemenangan2 dengan TEROR"
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Curhat : Tetanggaku yg anti Kristen dan Cina

Postby I Want You » Tue Nov 03, 2009 9:30 am

Al Basalamah wrote:Lucu :rofl:

Darimana ente tahu itu datangnya dari Tuhan dan bukan dari Syetan? :rofl:
Konyol deh koko kimpoel ini :rofl:


kalo begitu dari mana muhammad bisa memastikan bahwa yang menemuinya ada jibril ? bukankah setan juga bisa menyamar ? kenapa anda tidak mempercayai Lia eden yang juga mendapat wahyu dari malaikat jibrilnya muhammad ? :green:


senjata makan tuan ! :lol: :rolling: :rofl:


tambahan : sudahkah anda membaca , bagaimana cara pengetesan malaikat yang di lakukan oleh istrinya muhammad alias siti khadijah ? :axe: :axe:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Previous

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users