. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Curhat seorang wanita nasrani

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby 4urfreedom » Fri Apr 16, 2010 9:18 am

candra_mukti19 wrote: tapi film-film porno amerika, itulah penyebab kenistaan yang membuat manusia mustahil menjadi hidup bahagia.


kenapa hanya film porno amerika bro ? kalau film porno negara lain terutama indonesia bikin manusia hidup bahagia ya bro ?.
sumber ceritanya aja hoax so jgn bangga dulu bro. Malu lho :vom: :vom: :vom:
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby MasTom » Fri Apr 16, 2010 1:05 pm

candra_mukti19 wrote: rudal-rudal isrel tidak akan bukan penyebab kesengsaraan yang sebenarnya, tapi film-film porno amerika, itulah penyebab kenistaan yang membuat manusia mustahil menjadi hidup bahagia.


rudal-rudal tentara muhammad
yang mengenai perempuan-perempuan yahudi banu musthaliq
menyebabkan mereka "BAHAGIA"
mengenang suami dan ayah tercinta mereka
yang 3-5 hari lalu mati dg kepala terpenggal
karena perintah muhammad :turban: :turban:


Shahih Muslim-Imam Muslim-Kitab Nikah
Bab 17: Hukum mengeluarkan mani (sperma) di luar vagina
Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri Radhiyallahu 'anhu , ia berkata:Kami berperang bersama Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam melawan Bani Musthaliq lalu kami berhasil menawan beberapa wanita Arab yang cantik. Kami sudah lama tidak berhubungan dengan istri, maka kami ingin sekali menebus mereka sehingga kami dapat menikahi mereka secara mut'ah dan melakukan 'azal (mengeluarkan sperma di luar kemaluan istri untuk menghindari kehamilan). Kami berkata: Kami melakukan demikian sedang Rasulullah berada di tengah-tengah kami tanpa kami tanyakan tentang hal tersebut. Lalu kami tanyakan juga kepada beliau dan beliau bersabda: Tidak apa-apa walaupun tidak kamu lakukan karena tidak ada satu jiwa pun yang telah Allah tentukan untuk tercipta sampai hari kiamat kecuali pasti akan terjadi
Link bahasa arab
Hadits marfu' Nomor: 2599 Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2552
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby kristeller » Fri Apr 16, 2010 1:21 pm

Ruhul_jadid wrote:Joana Francis adalah seorang penulis dan wartawan asal AS. Dalam situs
Crescent and the Cross, perempuan yang menganut agama Kristen itu menuliskan
ungkapan hatinya tentang kekagumannya pada perempuan-perempuan Muslim di
Libanon saat negara itu diserang oleh Israel dalam perang tahun 2006 lalu.

Apa yang ditulis Francis, meski ditujukan pada para Muslimah di Libanon,
bisa menjadi cermin dan semangat bagi para Muslimah dimanapun untuk bangga
akan identitasnya menjadi seorang perempuan Muslim, apalagi di tengah
kehidupan modern dan derasnya pengaruh budaya Barat yang bisa melemahkan
keyakinan dan keteguhan seorang Muslimah untuk tetap mengikuti cara-cara
hidup yang diajarkan Islam.

Karena di luar sana, banyak kaum perempuan lain yang iri melihat kehidupan
dan kepribadian para perempuan Muslim yang masih teguh memegang
ajaran-ajaran agamanya. Inilah ungkapan kekaguman Francis sekaligus pesan
yang disampaikannya untuk perempuan-perempuan Muslim dalam tulisannya
bertajuk "Kepada Saudariku Para Muslimah";

Ditengah serangan Israel ke Libanon dan "perang melawan teror" yang
dipropagandakan Zionis, dunia Islam kini menjadi pusat perhatian di setiap
rumah di AS.

Aku menyaksikan pembantaian, kematian dan kehancuran yang menimpa rakyat
Libanon, tapi aku juga melihat sesuatu yang lain; Aku melihat kalian (para
muslimah). Aku menyaksikan perempuan-perempuan yang membawa bayi atau
anak-anak yang mengelilingin mereka. Aku menyaksikan bahwa meski mereka
mengenakan pakaian yang sederhana, kecantikan mereka tetap terpancar dan
kecantikan itu bukan sekedar kecantikan fisik semata.

Aku merasakan sesuatu yang aneh dalam diriku; aku merasa iri. Aku merasa
gundah melihat kengerian dan kejahatan perang yang dialami rakyat Libanon,
mereka menjadi target musuh bersama kita. Tapi aku tidak bisa memungkiri
kekagumanku melihat ketegaran, kecantikan, kesopanan dan yang paling penting
kebahagian yang tetap terpancar dari wajah kalian.

Kelihatannya aneh, tapi itulah yang terjadi padaku, bahkan di tengah
serangan bom yang terus menerus, kalian tetap terlihat lebih bahagia dari
kami ( perempuan AS) di sini karena kalian menjalani kehidupan yang alamiah
sebagai perempuan. Di Barat, kaum perempuan juga menjalami kehidupan seperti
itu sampai era tahun 1960-an, lalu kami juga dibombardir dengan musuh yang
sama. Hanya saja, kami tidak dibombardir dengan amunisi, tapi oleh tipu
muslihat dan korupsi moral.

*Perangkap Setan*

Mereka membombardir kami, rakyat Amerika dari Hollywood dan bukan dari
jet-jet tempur atau tank-tank buatan Amerika.

Mereka juga ingin membombardir kalian dengan cara yang sama, setelah mereka
menghancurkan infrastruktur negara kalian. Aku tidak ingin ini terjadi pada
kalian. Kalian akan direndahkan seperti yang kami alami. Kalian dapat
menghinda dari bombardir semacam itu jika kalian mau mendengarkan sebagian
dari kami yang telah menjadi korban serius dari pengaruh jahat mereka.

Apa yang kalian lihat dan keluar dari Hollywood adalah sebuah paket
kebohongan dan penyimpangan realitas. Hollywood menampilkan seks bebas
sebagai sebuah bentuk rekreasi yang tidak berbahaya karena tujuan mereka
sebenarnya adalah menghancurkan nilai-nilai moral di masyarakat melalui
program-program beracun mereka. Aku mohon kalian untuk tidak minum racun
mereka.

Karena begitu kalian mengkonsumsi racun-racun itu, tidak ada obat
penawarnya. Kalian mungkin bisa sembuh sebagian, tapi kalian tidak akan
pernah menjadi orang yang sama. Jadi, lebih baik kalian menghindarinya sama
sekali daripada nanti harus menyembuhkan kerusakan yang diakibatkan oleh
racun-racun itu.

Mereka akan menggoda kalian dengan film dan video-video musik yang
merangsang, memberi gambaran palsu bahwa kaum perempuan di AS senang, puas
dan bangga berpakaian seperti pelacur serta nyaman hidup tanpa keluarga.
Percayalah, sebagian besar dari kami tidak bahagia.

Jutaan kaum perempuan Barat bergantung pada obat-obatan anti-depresi,
membenci pekerjaan mereka dan menangis sepanjang malam karena perilaku kaum
lelaki yang mengungkapkan cinta, tapi kemudian dengan rakus memanfaatkan
mereka lalu pergi begitu saja. Orang-orang seperti di Hollywood hanya ingin
menghancurkan keluarga dan meyakinkan kaum perempuan agar mau tidak punya
banyak anak.

Mereka mempengaruhi dengan cara menampilkan perkawinan sebagai bentuk
perbudakan, menjadi seorang ibu adalah sebuah kutukan, menjalani kehidupan
yang fitri dan sederhana adalah sesuatu yang usang. Orang-orang seperti itu
menginginkan kalian merendahkan diri kalian sendiri dan kehilangan imam.
Ibarat ular yang menggoda Adam dan Hawa agar memakan buah terlarang. Mereka
tidak menggigit tapi mempengaruhi pikiran kalian.

Aku melihat para Muslimah seperti batu permata yang berharga, emas murni dan
mutiara yang tak ternilai harganya. Alkitab juga sebenarnya mengajarkan agar
kaum perempuan menjaga kesuciannya, tapi banyak kaum perempuan di Barat yang
telah tertipu.

Model pakaian yang dibuat para perancang Barat dibuat untuk mencoba
meyakinkan kalian bahwa asset kalian yang paling berharga adalah
seksualitas. Tapi gaun dan kerudung yang dikenakan para perempuan Muslim
lebih "seksi" daripada model pakaian Barat, karena busana itu menyelubungi
kalian sehingga terlihat seperti sebuah "misteri" dan menunjukkan harga diri
serta kepercayaan diri para muslimah.

Seksualiatas seorang perempuan harus dijaga dari mata orang-orang yang tidak
layak, karena hal itu hanya akan diberikan pada laki-laki yang mencintai dan
menghormati perempuan, dan cukup pantas untuk menikah dengan kalian. Dan
karena lelaki di kalangan Muslim adalah lelaki yang bersikap jantan, mereka
berhak mendapatkan yang terbaik dari kaum perempuannya.

Tidak seperti lelaki kami di Barat, mereka tidak kenal nilai sebuah mutiara
yang berharga, mereka lebih memilih kilau berlian imitasi sebagai gantinya
dan pada akhirnya bertujuan untuk membuangnya juga.

Modal yang paling berharga dari para muslimah adalah kecantikan batin
kalian, keluguan dan segala sesuatu yang membentuk diri kalian. Tapi saya
perhatikan banyak juga muslimah yang mencoba mendobrak batas dan berusaha
menjadi seperti kaum perempuan di Barat, meski mereka mengenakan kerudung.

Mengapa kalian ingin meniru perempuan-perempuan yang telah menyesal atau
akan menyesal, yang telah kehilangan hal-hal paling berharga dalam hidupnya?
Tidak ada kompensasi atas kehilangan itu. Perempuan-perempuan Muslim adalah
berlian tanpa cacat. Jangan biarkan hal demikian menipu kalian, untuk
menjadi berlian imitasi. Karena semua yang kalian lihat di majalah mode dan
televisi Barat adalah dusta, perangkap setan, emas palsu.

*Kami Butuh Kalian, Wahai Para Muslimah !*

Aku akan memberitahukan sebuah rahasia kecil, sekiranya kalian masih
penasaran; bahwa seks sebelum menikah sama sekali tidak ada hebatnya.

Kami menyerahkan tubuh kami pada orang kami cintai, percaya bahwa itu adalah
cara untuk membuat orang itu mencintai kami dan akan menikah dengan kami,
seperti yang sering kalian lihat di televisi. Tapi sesungguhnya hal itu
sangat tidak menyenangkan, karena tidak ada jaminan akan adanya perkawinan
atau orang itu akan selalu bersama kita.

Itu adalah sebuah Ironi! Sampah dan hanya akan membuat kita menyesal. Karena
hanya perempuan yang mampu memahami hati perempuan. Sesungguhnya perempuan
dimana saja sama, tidak peduli apa latar belakang ras, kebangsaan atau
agamanya.

Perasaan seorang perempuan dimana-mana sama. Ingin memiliki sebuah keluarga
dan memberikan kenyamanan serta kekuatan pada orang-orang yang mereka
cintai. Tapi kami, perempuan Amerika, sudah tertipu dan percaya bahwa
kebahagiaan itu ketika kami memiliki karir dalam pekerjaan, memiliki rumah
sendiri dan hidup sendirian, bebas bercinta dengan siapa saja yang disukai.

Sejatinya, itu bukanlah kebebasan, bukan cinta. Hanya dalam sebuah ikatan
perkawinan yang bahagialah, hati dan tubuh seorang perempuan merasa aman
untuk mencintai.

Dosa tidak akan memberikan kenikmatan, tapi akan selalu menipu kalian. Meski
saya sudah memulihkan kehormatan saya, tetap tidak tergantikan seperti
kehormatan saya semula.

Kami, perempuan di Barat telah dicuci otak dan masuk dalam pemikiran bahwa
kalian, perempuan Muslim adalah kaum perempuan yang tertindas. Padahal
kamilah yang benar-benar tertindas, menjadi budak mode yang merendahkan diri
kami, terlalu resah dengan berat badan kami, mengemis cinta dari orang-orang
yang tidak bersikap dewasa.

Jauh di dalam lubuk hati kami, kami sadar telah tertipu dan diam-diam kami
mengagumi para perempuan Muslim meski sebagaian dari kami tidak mau
mengakuinya. Tolong, jangan memandang rendah kami atau berpikir bahwa kami
menyukai semua itu. Karena hal itu tidak sepenuhnya kesalahan kami.

Sebagian besar anak-anak di Barat, hidup tanpa orang tua atau hanya satu
punya orang tua saja ketika mereka masih membutuhkan bimbingan dan kasih
sayang. Keuarga-keluarga di Barat banyak yang hancur dan kalian tahu siapa
dibalik semua kehancuran ini. Oleh sebab itu, jangan sampai tertipu saudari
muslimahku, jangan biarkan budaya semacam itu mempengaruhi kalian.

Tetaplah menjaga kesucian dan kemurnian. Kami kaum perempuan Kristiani perlu
melihat bagaimana kehidupan seorang perempuan seharusnya. Kami membutuhkan
kalian, para Muslimah, sebagai contoh bagi kehidupan kami, karena kami telah
tersesat. Berpegang teguhlah pada kemurnian kalian sebagai Muslimah dan
berhati-hatilah !. (ln/iol)

link, pliss......!!!
kristeller
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 209
Joined: Thu Apr 15, 2010 4:31 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby anak_polos » Fri Apr 16, 2010 11:09 pm

orang Islam yg dekat kepada Allah ( beriman dan bertaqwa ) kan diberi kedamaian dalam hatinya ( ada ayatnya deh gw lupa ), dan kedamaian hati itulah kebahagian yg tak ternilai yg tidak mudah dicari orang sembarangan.
anak_polos
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby Ruhul_jadid » Sat Apr 17, 2010 10:36 am

@kristeller
ini linknya
http://www.eramuslim.com/akhwat/muslima ... an.htmkami

@anak polos...
Betull.... :finga:
Ruhul_jadid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby JANGAN GITU AH » Sat Apr 17, 2010 2:12 pm

anak_polos wrote:orang Islam yg dekat kepada Allah ( beriman dan bertaqwa ) kan diberi kedamaian dalam hatinya ( ada ayatnya deh gw lupa ), dan kedamaian hati itulah kebahagian yg tak ternilai yg tidak mudah dicari orang sembarangan.


Sila ditunjukkan ayatnya...
Kalau lupa cari dolooo..
ane siap menunggu...
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5230
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby anak_polos » Sat Apr 17, 2010 8:10 pm

@atas

gw lupa tepatnya ayat apa tapi rasanya pernah gw baca sih, coba kali ayat yg ini

13:28. .......(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram(tenang/damai) dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram(tenang/damai).
anak_polos
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby 4urfreedom » Sat Apr 17, 2010 8:48 pm

anak_polos wrote:13:28. .......(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram(tenang/damai) dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram(tenang/damai).


bro kata2 tak seindah kenyataan. Terbukti ketika aksi kekerasan yg dilakukan kaum muslim yaitu semakin mereka mengingat allah swt dgn meneriakkan kata "allohuakbar" dgn semangat maka kaum muslim bukannya hati menjadi tentram yg terjadi malah semakin beringas. [-( [-( [-(

Terbukti quran cuma pepesan kosong. :rolling: :rolling: :rolling:

Wassalam
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby anak_polos » Sun Apr 18, 2010 9:30 am

@atasgw

yang kamu lihat siapa ?? emang kamu tau orang yg dalam aksi kekerasan itu ingat kepada Allah ? coba aja kalo dalam keadaan berjuang atau perang sambil mengingat Allah maka tentu dia ngga akan brutal atau melampaui batas. gw ngerasa orang yg mengingat Allah itu nuraninya akan bekerja atau aktif jadi tentu dia akan mikir kalo berbuat yg diluar batas....gw ngerasain sendiri deh. sampe kadang kita melihat semut hanyut di air aja kita ada dorongan untuk membantu menyelamatkan.
anak_polos
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby Ruhul_jadid » Mon Apr 19, 2010 9:14 am

4urfreedom wrote:bro kata2 tak seindah kenyataan. Terbukti ketika aksi kekerasan yg dilakukan kaum muslim yaitu semakin mereka mengingat allah swt dgn meneriakkan kata "allohuakbar" dgn semangat maka kaum muslim bukannya hati menjadi tentram yg terjadi malah semakin beringas. [-( [-( [-(

Terbukti quran cuma pepesan kosong. :rolling: :rolling: :rolling:

Wassalam


http://www.ladangtuhan.com/komunitas/ag ... 7273db5ef2

Udeh....gak usah mbacot ngomongin agama orang...Yg namanya Tuhan gak pernah ngajarin orang membunuh tanpa alasan. Islam itu datang dgn begitu bnyak penindasan dan perlawanan dari orang2 yang tidak senang dgn agama baru ini. Orang Islam memperluas kekuasaan dgn pedang karena yg menghalang2i ajaran ini juga menggunakan pedang...masa kita bawa tongkat.. :rofl:

duhhh *** lu gak ketulungan ... :prayer: :prayer: :prayer:
Ruhul_jadid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby poligami » Tue Apr 20, 2010 1:13 am

Ruhul_jadid wrote:Surga islam tuh jauh dari jangkauan kafiruunnn, terutama eluuu...so, yg jadi penhuni neraka, jgn ngiri yahh liat mulimmm :turban:

Gw kaga bakal ngiri elu mempoligami istri loe sama 72 bidadari montok yg dijanjikan Muhammad (Alloh Swt) itu. Silahkan loe orgy.
Surga mesum kaya gitu bikin gw muak..!!! Kasian para muslimah.!!! :-$

Ruhul_jadid wrote:Orang Islam itu gak pernah ngmg kotor kayak lu2 semua, itu buktinya kl Rasulullah gak pernah ngajari yg engak2. Gak tau kl si ikan paus... :snakeman: Buktinya pengikut2nya di forum ini....kotor abiss mulutnya

Coba kita lihat lagi Islam yg sebenarnya tanpa ditutup-tutupi:

MUHAMMAD ADALAH PEZINAH (NGESEKS DILUAR NIKAH)..!!!
klik=>Muhammad Berzinah Knp Tidak Dirajam..???
klik=>Muhammad Ngebor Mariyah Qubtiah :vom:

MUHAMMAD MENGAWINI JANDA YG SUAMI DAN KELUARGANYA BARU DIBANTAI OLEH MUHAMMAD...!!!!!!!!!!!!!!!!!
klik=>Safiyah Dipaksa Menikah Dgn Muhammad Pembunuh Suami Dan Keluarganya..!!!! :vom: :vom: :vom:

MUHAMMAD ADALAH PEMBUNUH BERDARAH DINGIN..!!!
klik=>Daftar Korban Pembunuhan Muhammad..!!!

MUHAMMAD PENJARAH HARTA ORANG LAIN..!!!
klik=>Perang Dgn Banu Mustaliq Adalah Perampokan..!!!

MUHAMMAD ADALAH SEORANG PEDHOPILE (MENGAWINI ANAK 9 TAHUN) !!!
klik=>Nabi Muhammad Pedhophile..???

MUHAMMAD TUKANG POLIGAMI SUPER...!!!
klik=>Muhammad Nabi Tukang Kawin..!!!
klik=>Berapa Istri Muhammad Sebenarnya..??? 21 Orang..!!!

SURGA ISLAM MIRIP PELACURAN...!!!
klik=>Buku Persetubuhan Dgn Bidadari Surga Islam..!!!
klik=>Nikmatnya Surga Islam..!!!
klik=>80 Ribu Budak + 72 Bidadari (Yg Gila Alloh Atau Muhammad..???

NABI ADAM SEBESAR DINOSAURUS...!!! #-o #-o #-o
klik=>Ukuran Nabi Adam 30-45 Meter.???

MEMBUNUH CICAK DAPAT PAHALA..!!! :shock:
klik=>Agama Islam Nyeleneh : Bunuh Cicak Dapat Pahala



Salam Poligami...
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby Ruhul_jadid » Sat Apr 24, 2010 8:57 am

poligami wrote:
MEMBUNUH CICAK DAPAT PAHALA..!!! :shock:
klik=>Agama Islam Nyeleneh : Bunuh Cicak Dapat Pahala



Salam Poligami...


Bunuh cecak aja dapet pahal apalagi bunuh kapir... :axe: :axe: :axe:
Ruhul_jadid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby poligami » Sat Apr 24, 2010 11:26 am

poligami wrote:MEMBUNUH CICAK DAPAT PAHALA..!!! :shock:
klik=>Agama Islam Nyeleneh : Bunuh Cicak Dapat Pahala


Salam Poligami...

Ruhul_jadid wrote:Bunuh cecak aja dapet pahal apalagi bunuh kapir... :axe: :axe: :axe:

ANDA SUNGGUH ISLAMI SEKALI. O:)
AWLOHWHOBARBAR..!!!



Salam Poligami...ImageImageImage
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby Ruhul_jadid » Mon Apr 26, 2010 10:06 am

poligami wrote:ANDA SUNGGUH ISLAMI SEKALI. O:)
AWLOHWHOBARBAR..!!!



Salam Poligami...ImageImageImage


Masa... :stun:

Ihh..jadi bangga.. :finga:
Ruhul_jadid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby AkuAdalahAink » Tue Apr 27, 2010 11:08 pm

Silahkan bangga... apakah yang masih islam lainnya juga sebangga Ruhul_jadid ??? :-k
User avatar
AkuAdalahAink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby Ruhul_jadid » Mon May 03, 2010 1:20 pm

AkuAdalahAink wrote:Silahkan bangga... apakah yang masih islam lainnya juga sebangga Ruhul_jadid ??? :-k


Pastinya... :yawinkle: :yawinkle: :yawinkle:
Ruhul_jadid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby young celebes » Wed Oct 06, 2010 8:12 pm

Nampaknya ada yang takut kelihatan belangnya oleh muslimah,yah dimaklumi deh klo muslimah dah pada kritis bisa gawat muslim ga bisa lagi ngibulin muslimah,jadinya ga bisa poligami ga bisa mukulin muslimah dll pokoknya sebisa mungkin deh otak muslimah dibikin beku biar muslim bebas melakukan aksi bejatnya dengan label halal.muslimah..oh muslimah sungguh tragis hidupmu didunia hanya berfungsi sebagai pemuas nafsu muslim,setelah mati hanya jadi bahan bakar api neraka bahkan dimata Awloh pun hanya jadi kaum terbelakang....
User avatar
young celebes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby misty » Tue Mar 22, 2011 3:00 pm

ane rasa ini sangat mungkin sekali terjadi..

contohnya kaga usah sampe keluar negeri pa.

ada dua perempuan jalan disebuah gang yang serem (banyak yang nongkrong, para begundal-begundal)
perempuan yang satu pake rok mini dan perempuan yang satu pake jilbab.
menurut lo yang di ganggu(diperkosa atau apapun itu bahasanya) perempuan yang mana?

kalo menurut g, yang pasti yang pake rok mini..



astaga, justru anda perlu main2 ke luar negeri kalau begitu.

apartemen saya juga letaknya di gang yang gelap kalau malem. karena lagi ada konstruksi building di dekat sini banyak pekerja bangunan yang sering minum2 (minuman keras tentunya) di koridor bawah apartemen sampai tengah malam. but that is all. tidak pernah ada kasus tuh pemerkosaan. seumur2 saya hidup di negara ini, mau saya pake tank top, lengan panjang, celana pendek, rok mini, celana panjang, pulang pagi karena tugas kuliah sekalipun, ga pernah ada cowok yang ngeganggu, bahkan ngomong sesuatu yang melecehkan pun nggak, apalagi sampe berani melakukan tindakan yang lebih jauh. kalau pulang kuliah lepas tengah malem, banyak tuh ngeliat cewek cantik jalan sendiri malem2 pake tank top dan celana pendek. cowok2 ya lewat aja normal ga tiba2 langsung perkosa atau bahkan suit2in kaya kalau jalan2 di indonesia.

kenapa dalam dua kasus yang sama, resultnya bisa berbeda. jadi kira2 yang bermasalah di sisi perempuan itu atau di sisi laki2nya yang tidak bisa mengontrol diri? kalau pria2 disini bisa bersikap terhormat layaknya gentleman, kenapa anda tidak? orang sama2 makan nasi, sama2 menghirup udara, masa mereka bisa bersikap terhormat sedangkan anda tidak? ndak malu mas? :)



sehingga sampai pada titik tertentu, perlakuan, perbuatan, atau semua tindakan yang merendahkan martabat seorang wanita akan membuat para wanita itu menjadi lelah



hmmm buat saya mas, kalau ada laki2 yang sebegitu tidak bermoralnya sampai merendahkan dirinya sendiri dengan merendahkan wanita, well, that s his problem, not mine. :) jadi kenapa saya yang harus di batasi untuk menjadi who i am karena ketidakmampuan orang lain untuk mengendalikan dirinya sendiri?

pria yang suka merendahkan martabat wanita, yang tidak bisa memegang komitmen dan kepercayaan, yang tidak bisa menghargai dan menghormati wanita, yang suka memukul, suka selingkuh itu TIDAK NORMAL. artinya dia punya masalah psikologis. ini bukan cuma terjadi pada pria saja tapi juga bisa terjadi pada wanita. jadi kalau ada perempuan yang bertemu pria semacam itu, itu bukan salah perempuannya. pria tidak normal itu yang harus diobatin dan dibenerin. masa ada orang gila yang ditahan yang waras?


umur g 29 tahun sob.. udah berapa wanita aja yang g gagahi trus g putusin atau g kabur begitu aja.. (maaf kalo terlalu fulgar)
tetapi g tidak bisa dan ga akan pernah "make" perempuan yang pake jilbab.


well as explained above, I think you should see psychologist asap. :) no offense, ya mas...this is for your own good. one thing about being an adult is being responsible for what u did. if u r already 29 y old and still cant responsible of ur own act, then something is definitely wrong, dude. one day u will hurt urself or even people that u love. so go see doctor soon, ok? (doesnt mean i agree with what u did. what u did is wrong for sure, period.)

mengenai ga bisa "make" perempuan berjilbab, itu masalah sugesti masing2 orang saja. kakak temen saya justru selalu pacaran dengan yang berjilbab. yah dia muslim tentunya. satu hari teman saya datang dan bilang kakaknya tiba2 pulang ke rumah sudah menikah karena dipaksa keluarga si cewek lantaran si cewek hamil. so, hal2 seperti ini bisa terjadi pada siapa saja. ini masalah preferensi masing2 orang saja. intinya yah kembali bisa ga sang pria mengendalikan diri untuk menjaga martabat perempuan yang bersamanya dan dengan demikian menjaga martabat dirinya sendiri. :yawinkle: hope u get what i mean.
misty
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Fri Jan 28, 2011 7:51 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby fanaticus » Mon May 09, 2011 5:53 pm

Kodrat muslimah adalah vagina berjalan, lahan garapan, populasi mayoritas neraka Islam. Titik.
Yang paling menyedihkan adalah, secara teknis muslimah lebih rendah dari pelacur.

Ucapan-ucapan manis mengenai muslimah hanyalah lip service.
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby samsam_hero » Mon May 09, 2011 7:24 pm

fanaticus wrote:Kodrat muslimah adalah vagina berjalan, lahan garapan, populasi mayoritas neraka Islam. Titik.
Yang paling menyedihkan adalah, secara teknis muslimah lebih rendah dari pelacur.

Ucapan-ucapan manis mengenai muslimah hanyalah lip service.



betul....!!!!maaf bukannya sok..saya tinggal di prancis ,setahu saya belum ada dengar kasus perkosaan,seperti halnya di indonesia..walau disini banyak yang pakai mini mini,gak ada tuh yang ngenganggu,palingan kalau ada cowok yang lihat cewek cantik,cuma di bilang bonjour,madame..vous etes belle=hallo..madame anda cantik..disini paling menghargai hak hak azasi manusia...di negara yang kebanyakan muslim aja yang gak bisa tengok sedikit paha nampak,langsung nyeletuk "psst!!psst!!cewek...sambil nujukin mata nafsu..
kenapa orab arab suka memperkosa dan menyiksa TKW??saya yakin para TKW juga pasti menutup auratnya,tapi kok bisa di perkosa???berarti yang salah emang orab arab dan ajranyanya yang menghalalkan perkosaan budak budak...iihhhhh JIJIK akh!! :vom:
samsam_hero
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 39
Joined: Mon Mar 21, 2011 3:51 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users