. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Cuci Otak Gadis Kecil utk Membenci Yahudi

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

Cuci Otak Gadis Kecil utk Membenci Yahudi

Postby seng-su » Fri Oct 23, 2009 12:53 pm

Arabs brainwashed little girls to hate Jews


http://www.youtube.com/watch?v=ZL0C2QvqIlo

Subtitle:

Intro

Reporter:
Laporan kami hari ini agak sedikit berbeda karena tamu kami adalah seorang gadis cilik, seorang gadis muslim, muslim sungguhan lho.
Insya Allah, semoga Tuhan memberi kita kekuatan utk memberi pendidikan yg sama pada anak2 kita, sehingga semua generasi anak2 berikutnya akan menjadi muslim sejati yang mengerti bahwa mereka adalah umat muslim dan tahu siapa musuh2 mereka.
Nah, anak ini akan memperkenalkan dirinya.
Dia adalah putri dari saudari dari Islam, Hueida, dan artis Wagdi Al-Arabi.
Namanya Basmallah, dan saya juga akan menanyakannya.

Wawancara

Reporter:
Salam damai sejahtera


Basmallah:
Kemurahan hati dan berkat Allah menaungi Anda.

Reporter:
Nama kamu siapa, ya?

Basmallah:
Basmallah

Reporter:
Berapa umur kamu, Basmallah?

Basmallah:
3 setengah tahun

Reporter:
Kamu muslim, kan?

Basmallah:
Ya

Reporter:
Basmallah, kamu tahu Yahudi, kan?

Basmallah:
Ya.

Reporter:
Kamu suka sama mereka?

Basmallah:
Enggak tuh.

Reporter:
Kenapa kamu nggak suka sama mereka?

Basamallah:
Karena...

Reporter:
Karena apa?

Basmallah:
Mereka adalah MONYET dan BABI. Image Image

Reporter:
Karena mereka monyet dan babi?
Siapa yang bilang gitu?

Basmallah:
Tuhan kita.

Reporter:
Di mana dia bilang begitu?

Basmallah:
Di Quran

Reporter:
Dia bilang begitu di Quran.
Itu benar.
Basmallah, memangnya apa yang telah dilakukan orang Yahudi?

Basmallah:
Apa?

Reporter:
Apa yang telah mereka lakukan?

Basmallah:
Perusahaan Pepsi

Reporter:
Jadi, kamu juga tahu soal boykot, Basmallah?

Basmallah:
Ya.

Reporter:
apakah mereka juga mencintai rasul kita Mohamed?

Basmallah:
Enggak

Reporter:
Apa yang dilakukan orang Yahudi pada Rasul?

Basmallah:
Dia membunuh orang...

Reporter:
Tentu dong, rasul kita Mohamed kan kuat dan bisa membunuh mereka.
Baiklah... kamu tahu tradisi tentang apa yang telah dilakukan orang Yahudi pada Rasul kita Mohamed?

Ada kisah yang kamu tahu?

Basmallah:
Ya.

Reporter:
Yang mana?

Basmallah:
Yang tentang wanita Yahudi.

Reporter:
Apa yang telah dilakukan wanita Yahudi itu terhadap Rasul Mohamed?

Basmallah:
Si wanita Yahudi itu?

Reporter:
Ya.

Basmallah:
Dia mengundang Rasul dan para sahabat.
Saat rasul bertanya apakah dia mencampurkan racun pada makanannya, dan dia menjawab, "Ya."
Rasul bertanya: "Kenapa kau lakukan ini?"
Dia menjawab: "Jika kau seorang penipu, kau akan mati, dan Allah tak akan melindungimu. Tapi jika kau berkata benar, maka Allah akan melindungimu."
Dan Allah tentu saja melindungi Rasul.
Lalu Rasul berkata pada para sahabatnya. "Aku akan membunuh wanita ini."

Tentu saja. si wanita Yahudi itu sudah menaruh racun ke dalam makanan Rasul

Epilog

Reporter:
Basmallah, puji sukur bagi Allah.
Semoga Tuhan memberkatinya.
Tak seorangpun bisa berharap bagi seorang gadis yang lebih tulus.
Semoga Tuhan memberkati dia dan orang tuanya.
Generasi muda berikutnya harus menjadi muslim sejati, insya Allah.
Kita harus mendidik mereka selagi mereka masih kecil untuk menjadi muslim yang sesungguhnya.


Kasian nie anak...
Kecil2 udah diajarin jadi rasis
Kalo mohamed masih idup, pasti langsung dikawinin nie anak
User avatar
seng-su
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Re: Cuci Otak Gadis Kecil utk Membenci Yahudi

Postby Simon Templar » Fri Oct 23, 2009 12:57 pm

oh, sangat islami
User avatar
Simon Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 187
Joined: Fri Jul 31, 2009 7:56 am

Re: Cuci Otak Gadis Kecil utk Membenci Yahudi

Postby MometGarong » Fri Oct 23, 2009 1:26 pm

[muslim mode ON] anak kecil ini pasti agen yahudi/CIA yg menyamar untuk menjelek2 an islam [muslim mode OFF]
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Cuci Otak Gadis Kecil utk Membenci Yahudi

Postby Zhou Yu » Fri Oct 23, 2009 1:51 pm

Ckckck....memalukan....
Hayo muslim indo, ada yg mau mendidik anaknya seperti itu supaya menjadi "basmalah2 indo"?
Zhou Yu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Cuci Otak Gadis Kecil utk Membenci Yahudi

Postby seng-su » Fri Oct 23, 2009 6:28 pm

Nih ada lagi video berisi anak kecil yang udah di-brainwash utk membenci kristen dan Yahudi:

little muslim girls brainwashed to hate jews & christians
http://www.youtube.com/watch?v=GhMa1gqWSVc

brainwashed little muslim girl [must see] original
http://www.youtube.com/watch?v=Wg3m3t87 ... re=related

Another Brainwashed religious child
http://www.youtube.com/watch?v=2BIAYYwVuYM&feature=fvw

Damn!! Indahnya Islam.....
User avatar
seng-su
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am


Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users