. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Dudekh » Tue Apr 19, 2011 2:06 pm

jeprisablenk wrote:Bro .....
Memaknai “jihad” janganlah dipandang dari unsur “perang”. Atau mencontoh Amrozi CS dengan bom Bali nya. Kalau hanya dimaknai perang mengangkat senjata, kita-kita ini jelas tidak kebagian jatah karena kebetulan saja tempat kita jauh dari lokasi perang itu sendiri.

Jihad fisabilillah yang paling berat adalah berjuang memerangi hawa nafsu, bagaimana kita memerangi syetan yang ada dalam tubuh ini. Justru nafsu inilah yang sangat sulit untuk diperangi karena teramat halusnya syetan ini bersemayam dan lalu menghembuskan bisikan-bisikan manis tetapi penuh racun. Nafsu kesombongan, amarah, merasa dirinya mampu, merasa lebih pintar, merasa lebih kaya, merasa lebih khusyuk. Perang melawan hawa nafsu inilah perang yang sangat besar dalam sejarah manusia, karena perang ini hanya berakhir ketika ruh ini lepas dari tubuh yang fana ini.

seharusnya tulisan anda ini bukan anda tujukan ke saya.
saya bukan penganut paham jihad bro...
paham saya adalah, jika ada yg menganjurkan anda melakukan kekerasan/kejahatan terhadap sesama manusia, meskipun oknum tersebut mengaku nabi atau tuhan sekalipun, itu sudah pasti anjuran sesat.

sudah banyak muslim yg menerangkan tentang makna jihad yg anda tuliskan diatas. tapi toh kebiadaban demi kebiadaban yg dilakukan orang2 yg di ktp nya islam, guru nya islam, panutannya muhammad tetap terjadi bahkan makin marak.
Lantas apakah saya akan lebih percaya dgn kata2 anda dibanding fakta dilapangan?

Jika anda punya pacar/istri, dan selalu bilang kepada anda i love you, tapi faktanya telepon & sms anda tdk pernah di hiraukan, lebih sering jalan dgn laki2 lain, kalau ketemu anda mukanya selalu mesem. apakah anda percaya kalau dia mencintai anda?

Anda mengatakan pelaku jihad dgn kekerasan sudah melenceng dari quran, tapi apa tindakan anda?
Bandingkan dgn tindakan yg dilakukan muslim thd ahmadyah yg katanya juga sudah melenceng dari quran.

Koreksi ke dalam dulu lah bro sebelum anda dakwah keluar
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Bang Haji » Tue Apr 19, 2011 2:47 pm

slimot emang kacau......krn udah dijanjiin pecun syurga para jihadis bomber berlomba-lomba pengin "ngerasaain" enaknya geng-beng bidadari

Image
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Bang Haji » Tue Apr 19, 2011 2:57 pm

para calon ketemu bidadari...

Image

Image

kalo cewek....ketemu bidadara...???

Image

burung juga...??? :shock: :shock:

Image :green: :green:
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Dudekh » Tue Apr 19, 2011 3:14 pm

:rofl: :rolling:
Anda belum sedikitpun menyanggah apa yg saya uraikan, tiba-tiba anda berkata
jeprisablenk wrote:ISLAM adalah kebenaran om

seet dah...... hehehe........
apakah dgn hanya bermodalkan dakwah pemanis bibir anda, saya langsung percaya dgn pernyataan anda diatas?
saya kira itu adalah tulisan paling garing dari anda :lol:

sekali lagi saya katakan
Koreksi ke dalam dulu lah bro sebelum anda dakwah keluar
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Dudekh » Tue Apr 19, 2011 6:20 pm

jeprisablenk wrote:Yah .... apa yg membuat anda tdk percaya bahwa Islam tidak seburuk persangkaan anda ....? Berdakwah bukan di forum beginian om ....
Sy yakin andapun salah persepsi mengenai ayat2 di AlQuran ....

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
maaf....saya sudah tidak bisa menahan tawa lagi.
apakah anda tidak baca apa yg saya tuliskan sebelumnya sehingga anda masih bertanya seperti ini?
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby vhee » Tue Apr 19, 2011 6:29 pm

Jihad itu ada aturannya. Bkn karna dia muslim, tereak2 kek si Tapir...trus bom bunuh diri..lantas antum bisa tuduh itu syariat Islam. Perhatikan hadist ini baik - baik :

Dari Abu Hurairah radhiallahu'anhu, sesungguhnya Nabi Shallallahu'alaihi wasallam bersabda:،¨barang siapayang keluar dan melepaskan diri dari ketaatan dan menyelisihi jama'ah, lalu ia mati, maka ia mati dalam Jahiliyah. Dan barang siapa yang berperang dibawah bendera fanatisme, dan marah karena fanatic terhadap kelompoknya, atau mengajak umat untuk bersikap fanatic terhadap golongannya, ataupun membela kefanatikan, lalu ia terbunuh, maka bangkainya adalah bangkai jahiliyah. Dan barang siapa yang keluar memerangi umatku yang maupun durhaka terhadap mereka, dan tidak peduli terhadap orang-orang yang beriman diantara mereka, dan tidak menyempurnakan janji kepada orang-orang yang mengikat janji kepadanya, maka dia termasuk bukan golonganku, dan aku bukan pula termasuk golongannya.(H.R Muslim).


Siapa saja membenci sesuatu dari pimpinannya, maka bersabarlah karena sesungguhnya Siapa saja yang keluar dari penguasa walau hanya sejengkal, maka ia mati seperti mati jahiliyah”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Rasulullah tdk pernah mengajarkan pemberontakan meskipun penguasanya adalah orang yg zhalim.
User avatar
vhee
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby duren » Tue Apr 19, 2011 6:50 pm

Ish ish ish .. lha ada umat yang kebelet selangkangan bidadari , si Vhee kok cemburu sih :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby kalangkilang » Tue Apr 19, 2011 7:22 pm

Miss V wrote:Jihad itu ada aturannya. Bkn karna dia muslim, tereak2 kek si Tapir...trus bom bunuh diri..lantas antum bisa tuduh itu syariat Islam. Perhatikan hadist ini baik - baik :

Miss V :
fakta-fakta :
  1. apakah agamanya tukang bom itu? >>> ISLAM
  2. sejak kapan dia memiliki perubahan drastis >>> sejak keluar dari pesantren ISLAM
  3. Kapan dia tergugah untuk ikut jihad >>> sejak ikut tabligh akbar abubakar basyir, seorang Ulama ISLAM
  4. apa saja aktvitas tukang bom itu yang sudah terekam >> pembubaran ahmadiyah oleh ormas ISLAM
  5. Apa sih yang diteriakkan oleh si tukang bom itu >>> allahuakkbar, maha besar ALLAH (tuhannya ISLAM)
  6. dimana kejadian-nya >> di rumah ibadah ISLAM
  7. kapan kejadiannya >> hari jumat, hari besar sembahyang besar umat ISLAM

So, miss v,
kalau kamu bilang itu perbuatan oknum, kamu menipu diri sendiri Miss.. :lol:
dan kita disini tidak berbicara syariat islam, kita berbicara perilaku umat islam, yang memang sudah diilhamkan oleh Quran-nya.
Dan memang diiyakan oleh ulama muslim..

so, Miss V
berhentilah histeris.... :lol:
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Rashidi » Tue Apr 19, 2011 7:48 pm

jeprisablenk wrote:Yah .... apa yg membuat anda tdk percaya bahwa Islam tidak seburuk persangkaan anda ....? Berdakwah bukan di forum beginian om ....
Sy yakin andapun salah persepsi mengenai ayat2 di AlQuran ....

kalo gw, seharusnya ayat-ayat di qu'ran yg bisa di-'salah'-persepsikan untuk menghilangkan nyawa orang lain, sudah sepantasnya di-HAPUSKAN dari Al-Qur'an.
ngga percaya?

coba beberapa ayat quran berikut:
    Surah Al-Anfal (8), ayat 12:
    (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

    Surah Muhammad (47), ayat 4:
    Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

    Surah At Taubah(9), ayat 5:
    Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

lalu bandingkan, ayat diatas dengan tindakan pelaku pemenggalan siswi di Poso
http://berita.kapanlagi.com/hukum-krimi ... u6k7h.html wrote:Pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (08/11), Hasanuddin alias Hasan alias Slamet Raharjo didakwa sebagai "otak" pembunuhan terhadap tiga siswi SMU Kristen Poso, pada 29 Oktober 2006, sedangkan dua terdakwa lainnya, Lilik Purnomo alias Haris dan Irwanto Irano disidangkan secara terpisah sebagai perencana pembunuhan.

Namun, tiga pelaku pembunuhan yang memenggal kepala tiga siswi SMU, yaitu Papa Yusran alias Isran, Agus Jenggot, dan Basri, sampai saat ini belum tertangkap dan masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dalam dakwaan yang dibacakan secara bergiliran oleh tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang diketuai oleh Payaman, terdakwa Hasanuddin pada awal Oktober 2005, di perpustakaan Ulil Arbab, Poso, melontarkan ide kepada Ustadz Sanusi untuk memberikan hadiah kejutan Lebaran.

"Terdakwa berbincang-bincang dengan Ustadz Sanusi bahwa saat ia menjalani pelatihan di camp Moro, Filipina, selalu ada kejutan Lebaran dengan cara menyerang pos-pos keamanan," tutur Payaman.

Dalam dakwaan, Ustadz Sanusi kemudian berkata kepada terdakwa bagaimana jika kejutan lebaran itu dilakukan di Poso.

Terdakwa kemudian menjawab bahwa keadaan di poso lain dan akan dipikirkan nanti. JPU mengatakan, saat terdakwa membaca-baca buku, terdakwa kemudian menemukan ide untuk memenggal kepala umat Kristen sebagai hadiah Lebaran.

Terdakwa, menurut JPU, kemudian memberikan perintah kepada dua terdakwa lain, Lilik Purnomo dan Irwanto Irano, untuk mencari sasaran yang tepat.

Selama beberapa hari, Lilik dan Irwanto kemudian melakukan survei untuk menemukan target yang tepat. Keduanya menemukan enam siswi SMU Kristen Poso yang setiap hari berjalan kaki melalui jalan setapak dari rumah mereka di Kampung Bukit Bambu, ke sekolah mereka yang berada di wilayah Sayo.

Lilik dan Irwanto setidaknya melakukan empat kali survei untuk mengamati jalan setapak yang setiap hari dilalui oleh keenam siswi tersebut dan juga mengamati aktivitas lalu-lalang masyarakat di sekitar jalan setapak itu.

Keduanya kemudian membeli enam parang seharga Rp180 ribu dan dua pak plastik hitam berukuran besar seharga Rp20 ribu di pasar sentral Poso dengan menggunakan uang yang berasal dari terdakwa.

....

Setelah survei keempat, Lilik dan Irwanto merekrut Papa Yusron alias Isran, Nanto alias Bojel, Agus Jenggot, Basri, dan Wiwin Kalahe alias Tomo, untuk melaksanakan rencana mereka.

Pada Sabtu, 29 Oktober 2005, sekitar pukul 05.14 WITA, Irwanto dan Lilik beserta lima teman mereka yang baru direkrut berangkat dari rumah Irwanto menuju jalan setapak yang biasa dilalui oleh enam siswi SMU yang dijadikan target oleh mereka.

Lilik berperan sebagai koordinator lapangan dan menunjuk Irwanto untuk memimpin tim penyergap yang beranggotakan Basri, Agus, Bojel, dan Papa Yusran.

Sekitar pukul 06.45 WITA, mereka melihat empat siswi yang mengenakan seragam pramuka, yaitu Alfito Polino, Theresia Morangki, Noviana Malewa, dan Yarni Sambu.

Setelah mendapatkan aba-aba dari Lilik, mereka kemudian melakukan penyergapan. Papa Yusran memenggal kepala Alfita Polino dengan parang sehingga terpisah dari badannya, Agus Jenggot memenggal kepala Theresia Morangki dengan parang hingga terpisah dari badannya.
....

gw yakin, tidak banyak muslim yg bisa melihat betapa tindakan pelaku itu, sesuai dengan ayat-ayat qur'an.

Dalam dakwaan pertama primer, Hasanuddin didakwa dengan pasal 14 Perppu No 1 Tahun 2002 jo pasal 1 UU 15 Tahun 2003 tentang tindak pidana terorisme.

Sedangkan pada dakwaan pertama subsider, ia dijerat pasal 15 jo pasal 7 UU yang sama.

Dalam dakwaan kedua primer, Hasanuddin dijerat pasal 340 KUHP tentang secara sengaja berencana menghilangkan nyawa orang lain, yang ancaman maksimalnya hukuman mati.

Dua terdakwa lain, Lilik Purnomo, dan Irwanto Irano, didakwa dengan pasal yang sama dengan Hasanuddin, kecuali dalam dakwaan pertama primer. Pada dakwaan pertama primer, keduanya dijerat pasal 15 UU terorisme.

Majelis hakim yang diketuai oleh Binsar Siregar menunda sidang hingga 15 November 2006 dengan agenda pembacaan eksepsi dari terdakwa dan penasehat hukum terdakwa. (*/lpk)
non-muslim disini mendakwa al-Qur'an dengan SENGAJA MENGHASUT MUSLIM UNTUK MEMBUNUH SESAMA MANUSIA.
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Bigman » Tue Apr 19, 2011 8:15 pm

Mosok rang Arab eneh salah tafseer quran,
nyang dibikin auwlloh swt bin muhammad saw alm?


Image

Terus terang ane ngga icaye!

Ampir 100%, PASTI moslem Indonesia nyang SALAH TAFSEER!
Ugama eslaam dipoles-poles supaya keliatan baek!
Ugama eslaam dielus-elus supaya keliatan suci!
Ugama eslaam dipermak-permak supaya keliatan bagus!


Tapi walopun dipoles, dielus, dipermak kalo eslaam aslinya begituh!
Yah begituhlah nyang terjadi!
:lol:


Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Polisi Pastikan Muhammad Syarief Pelaku Bom

Postby kalangkilang » Tue Apr 19, 2011 8:25 pm

ditautkan dari sini : Terbukti Muhammad S adalah pelaku bom masjid
kutipannya aja :
Pak Polisi wrote: Tes DNA
Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengungkapkan, kesimpulan identitas pengebom bunuh diri adalah M Syarif itu berdasarkan hasil tes DNA tim Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Mabes Polri. Pusdokkes menemukan lebih dari 12 titik kesamaan dari sidik jari MS yang dibandingkan data di Mabes Polri.

"Dapat dibuktikan secara ilmiah dan tidak terbantahkan bahwa identitas jenazah Mr X, pelaku bom bunuh diri di Masjid Az-Zikra, adalah saudara M Syarif," ungkapnya, dalam jumpa pers bersama Wakil Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Irjen Mathius Salempang, serta Kepala Pusdokkes Polri Brigjen Musaddeq Ishak, di Mabes Polri, Jakarta, Senin (18/4).

Identitas MS diketahui berusia 32 tahun. Ia dalah anak kandung dari pasangan Abdul Gofur dan Ratu Srimulat serta berdomisili di Plered, Majalengka, Jawa Barat. Menurut Musaddeq, identifikasi yang dilakukan Pusdokkes kali ini agak berbeda dibanding kasus jasad pelaku teror lain seperti Noordin M Top.

"Pelaku ini adalah baru dan belum ada data pembanding, maka memakan waktu agak lama dan kita menggunakan Scientific Crime Investigation," katanya. Ada tiga alat ukur primer dalam pemeriksaan forensik, yakni sidik jari, data gigi, dan melalui data DNA. "Data gigi sudah diakui oleh keluarganya melalui pemeriksaan DNA dari bapaknya Syarif, yakni Abdul Gofur dan ibunya bernama Srimulat," katanya.

Mathius Salempang menambahkan, polisi mencocokkan sidik jari pada Indonesia Automatic Finger System (Inafis) dengan database surat izin mengumudi (SIM). "Dari SIM, kita cocokkan dengan mayat itu sendiri (MS). Ternyata cocok," ungkapnya.


Jadi pengebom masjid itu sudah terbukti adalah Muhammad Syarief, mengikuti teladannya Muhammad Bin Abdullah yang pertama kali merusak masjid jaman dulu di negeri arab.


salam
KalangKilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Bigman » Tue Apr 19, 2011 9:21 pm

jeprisablenk wrote:apapun cerita anda anda semua .. itu tidak benar .... buktinya apa ?? anda masih sehat wal Afiat .... kalo islam seperti itu pasti anda anda sudah bergelar alm kan ??
Jep, nyang ngga bener nyang mane?
Tunjukin dunk!
Jangan putus aza gicuh dunk!
:lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby kalangkilang » Tue Apr 19, 2011 9:32 pm

jeprisablenk wrote:apapun cerita anda anda semua .. itu tidak benar .... buktinya apa ?? anda masih sehat wal Afiat .... kalo islam seperti itu pasti anda anda sudah bergelar alm kan ??

yah..yah,

tapi kamu percaya kan, "bahwa yang ngebom masjid itu seorang muslim, yang lulusan pesantren, yang niat jihadnya diawali dari ceramah akbar oleh ustad ABB, yang juga ikut demonstrasi membubarkan ahmadiyah, yang ketika meledakkan dirinya bertakbir, "Allahuakkbar"??"

jangan bilang kalau dia adalah mata-mata CIA, FBI, atau Mossad. he..he..
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Dudekh » Wed Apr 20, 2011 9:21 am

jeprisablenk wrote:apapun cerita anda anda semua .. itu tidak benar .... buktinya apa ?? anda masih sehat wal Afiat .... kalo islam seperti itu pasti anda anda sudah bergelar alm kan ??

Karena indonesia masih pake uud yg sekuler
setiap warga negara baik muslim maupun kapir dilindungi oleh negara

menurut pengamatanku, kenapa sekarang muslim2 pemimpi 72 bidadari itu mengalihkan sasarannya ke institusi kepolisian, karena kepolisian masih konsisten menegakkan uud itu walaupun masih bolong2. karena polisi masih menangkapi muslim2 pemimpi 72 bidadari, maka mereka menganggap polisi harus dienyahkan dulu baru perjuangan mereka menegakkan syariat islam akan berjalan lancar.
Jadi mereka meledakkan diri di mesjid bukanlah karena suruhan yahudi maupun amerika, tapi mereka ingin melenyapkan polisi2 itu yg meskipun muslim tapi sudah mereka anggap kapir karena tidak mendukung penegakan syariat islam.

mantaff jep....
penyangkalan anda akan semua fakta sudah merupakan tanda-tanda awal.
carilah terus kebenaran itu, maka anda akan menemukannya
anda boleh tdk percaya dgn forum ini, silahkan lakukan sendiri pencarian akan kebenaran itu.
semoga cahaya kebenaran selalu menyertai pencarian anda.
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Bigman » Sun Apr 24, 2011 8:34 pm

sableng wrote:Lho kalo anda mau tahu belajar islam ...bukan ikut forum FFI ... jelas forum tujuannya menghujat kok cari kebenaran ..... Munafik

Sapah nyang mo belajar eslaam? :lol:
Sapah nyang mo jadi eslaam?

Fakta2 dilapangan bicare........!

KENYATAAN:
Terrorist ampir 100% berugama eslaam! Anak ente, cucu ente, sudare ente ada kemungkinan besar jadi terrorist!

Kalo anak ente feremfuan, kalo cucu ente feremfuan, kemungkinan besar di poligami.....
Punya mantu kismin, kacian anak feremfuan kite.....
Punya mantu kaya, kacian anak feremfuan kite biza dipoligami........
Punya mantu moslem kaffah, lebeh kacian lagee anak feremfuan kite, biza digamparin mulu ame lakinye.....


Enakan jadi NON moslem wae dah, tenang idup kite2...!

Kapan ente nyusul?
:finga:


HILLMAN wrote:Image
Salam bagi orang yang berpikir.:finga:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Bigman » Sun Apr 24, 2011 8:49 pm

Belon mikir udah nanya dulu.......! :lol:

Ente balik ajah tulisan ane nyang warna ijo!

Kalo NON moslem punya anak laki ato perempuan bijimane?
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Bigman » Sun Apr 24, 2011 9:02 pm

sableng wrote:Ok sy ikuti anda bahwa Islam itu jelek dll....sekarang solusi anda apa?? apa agama yg menurutmu itu lebih baik dari islam .... jangan muter cuk

Udah mulai zablenk neh, pake cuk segale........!
Ente moslem ambon? Image
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Love_Chelsea » Mon Apr 25, 2011 11:01 am

Yang pasti agama di luar Islam tidak mengajarkan membunuh orang karena ia murtad atau punya keyakinan berbeda, tidak membuat orang melakukan bunuh diri dengan iming-iming dapat 72 bidadari di surga, menghargai sesama manusia meskipun berbeda agama, keyakinan, serta ras, tidak menghakimi orang lain, bertoleransi, dan masih banyak hal positif lainnya. Saya tidak melihat hal positif yang bisa diberikan Islam bagi peradaban dunia dan kemanusiaan.
User avatar
Love_Chelsea
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Love_Chelsea » Mon Apr 25, 2011 11:14 am

Ada Budha, Shinto, Hindu, Kristen, Scientology, Bahai, Konghucu, Tao, Zen, dan sebagainya....
User avatar
Love_Chelsea
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: Cirebon: Bom Bunuh Diri di Mesjid!

Postby Dudekh » Mon Apr 25, 2011 1:57 pm

lho.... si jeprisablenk kena banned ya??
kenapa ya?? oot selalu kah?
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Previous

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users