. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Cewek cewek Iran

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Cewek cewek Iran

Postby Emad » Mon Aug 29, 2011 3:32 pm

Cewek Cewek Iran jaman sekarang lebih suka menggunakan pakaian model manteau daripada pakai 'karung' (tahu yang gw maksud kan?). Manteau menjadi simbol kebebasan dan cinta demokrasi. Mereka lebih maju daripada wanita Arab yang harus pakai 'karung' dan gak boleh nyetir. Gue pikir kehidupan di Iran mirip dengan kehidupan di Arab yang mana kaum wanita harus mengenakan 'karung'. Ternyata jauh banget. Di Iran wanita lebih bebas berekspresi. Berharap aja Iran segera terbebas dari pemerintahan para dictator.
tcrzoxiq.jpg
8uunle1b.jpg
8rdsmgep.jpg
Ayo Ayo ke Persia
Last edited by Emad on Thu Sep 01, 2011 1:11 am, edited 2 times in total.
Emad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:50 pm

Re: Cewek cewek Iran

Postby Emad » Mon Aug 29, 2011 3:35 pm

sscywezo.jpg
pgxpixzr.jpg
l_22726f4994fe45089ec6b931063203-1.jpg
Last edited by Emad on Thu Sep 01, 2011 12:46 am, edited 1 time in total.
Emad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:50 pm

Re: Cewek cewek Iran

Postby Emad » Mon Aug 29, 2011 4:21 pm



Exotic Iran
Emad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:50 pm

Re: Cewek cewek Iran

Postby Emad » Mon Aug 29, 2011 6:34 pm

images.jpg
uxoyhcvz.jpg
irani-girl-in flag-president-pm-prime minister-mehmood nijaizi-beautiful-girl-sexy-hot-bikni-dress-flag-funny-flag-pics-pic-pictures-picture.jpg
:drool:
Emad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:50 pm

Re: Cewek cewek Iran

Postby Emad » Mon Aug 29, 2011 8:30 pm

:yawinkle:
Emad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:50 pm

Re: Cewek cewek Iran

Postby Emad » Thu Sep 01, 2011 12:50 am

thebestwaytomoveascarfback.jpg
Emad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:50 pm

Re: Cewek cewek Iran

Postby Emad » Thu Sep 01, 2011 12:56 am

:drinkers:
Emad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:50 pm

Re: Cewek cewek Iran

Postby Emad » Thu Sep 01, 2011 1:00 am

bballindressmanteaus.jpg
Emad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:50 pm

Re: Cewek cewek Iran

Postby Emad » Thu Sep 01, 2011 1:22 am

:drinkers:
Emad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:50 pm

Re: Cewek cewek Iran

Postby Emad » Thu Sep 01, 2011 1:28 am

:heart:
Emad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:50 pm

Re: Cewek cewek Iran

Postby SINGA YEHUDA2011 » Fri Oct 28, 2011 3:02 am

:stun: cakep2 uiii.... mau ga ya mereka ama ane yang kapir??? :-"
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Cewek cewek Iran

Postby kucinggarong » Fri Oct 28, 2011 7:59 am

:green: Gadis-gadis Persia cantik-cantik ya....

Ngapain juga mereka yang sudah punya akar sejarah ribuan tahun harus menghamba ke Arab yang baru lahir kemaren sore. Gadis Iran boleh saja mengambil agama Islam, tapi tidak usah membabi buta mengadopsi semua budaya Arab. Yang salah justru Indonesia, dimana ulama menekan supaya jemaah menelan mentah-mentah semua kultur dari jaman si Kampret Muhammad itu...

Good luck buat Gadis2 Iran..
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Cewek cewek Iran

Postby iamthewarlord » Wed Nov 02, 2011 12:54 pm

Iran itu adalah persia, mereka bukan arab.
Islam di Iran hanya tinggal waktu saja, anak2 mudanya sudah tidak ada yg percaya dgn Islam lagi.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Cewek cewek Iran

Postby fanaticus » Wed Nov 02, 2011 1:22 pm

Budaya Persia jauh lebih baik dan megah daripada kebudayaan arab :finga:

Segera kembali ke budaya leluhur :green:

Jangan mau jadi kantong sampah dgn burqa :finga:
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Cewek cewek Iran

Postby snipey » Wed Nov 02, 2011 3:16 pm

Awlooohu ackbar...
Di Iran tiada wanita yg biasa-biasa, semuanya cantik dan anggun.
Sayang sekali kalo harus ditutupi pakai karung ala laskar wanitanya Ayatollah Khomeini.

Kalau pakai hijab ala Benazir Bhutto atau mbak Tutut, ya masih ok..
Kalau kata Nat Geo, di Teheran sih memang pakainya hijab yg "seolah jatuh" menawan hati itu :heart:
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1059
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am


Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users