. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby Maher-Shalal » Thu Oct 04, 2012 6:06 pm

JAKARTA (voa-islam.com) - Tawuran pelajar yang berkali-kali terjadi telah memakan korban jiwa. Para pelajar yang melakukan tentu bukan dengan tangan kosong. Mereka menggunakan senjata tajam untuk melukai hingga membunuh korbannya. Anehnya
senjata yang digunakan pelaku jenisnya sama yaitu celurit. Kasus tawuran siswa SMAN 70 Fitra Rahmadani alias Doyok yang telah merenggut nyawa siswa SMAN 6 Alawi Yusianto Putra pada Senin (24/9/2012), polisi menemukan barang bukti celurit di lokasi kejadian yang merupakan milik tersangka. Fitra pun dalam pemeriksaan telah mengakui jika celurit itu, merupakan senjata tajam yang digunakannya untuk membacok korbannya. Demikian pula Denny Januar, 17 tahun, siswa kelas XII jurusan IPS, SMA Yayasan Karya 66 (Yake) tewas dalam tawuran antara sekolahnya dengan SMK Kartika Zenith (Kaze) pada Rabu (26/9/2012). Menurut pihak kepolisian Denny yang tewas di tangan AD terkena sabetan celurit di dada sebelah kiri.

Prihatin dengan fenomena tersebut, aktivis dan muballighah Dra. Hj. Nurdiati Akma, Msi mempertanyakan dari mana para pelajar
tersebut mendapat mendapat celurit? Bukankah celurit itu lambang komunis?

“Celurit itu kan lambangnya komunis, anak-anak yang tawuran itu selalu pakai celurit, itu dapatnya dari mana? Saya lihat di pasar tradisional tidak ada yang jual, di mal-mal juga tidak ada yang jual,” ujar Ketua Pimpinan Pusat Forum Silaturahim antar Pengajian (PP FORSAP), kepada voa-islam.com, Senin (1/10/2012). Ia khawatir jika komunis sudah mulai menyusup ke kalangan pelajar, sebab dari informasi yang didapatnya ada sejumlah pelajar yang kerap melakukan semacam upacara di sekitar jalan Proklamasi.

“Saya dengar kalau mereka sering bikin upacara di Proklamasi,” tutur mantan aktivis Pelajar Islam Indonesia (PII) ini.
Untuk mengantisipasi hal itu, ia mengimbau kepada para guru agar menyampaikan sejarah bahayanya komunis kepada anak didiknya dengan benar. “Saya himbau agar para guru memberikan sejarah yang benar kepada anak murid kita. Beritahukan kepada mereka, kekejaman, kejahatan PKI sejak sebelum kemerdekaan sampai hari ini,” tutupnya. [Ahmed Widad]

Sumber (klik)
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby Maher-Shalal » Thu Oct 04, 2012 6:13 pm

Sumber: m.voa-islam.com//news/indonesiana/2012/10/04/20985/celurit-lambang-komunis-digunakan-saat-tawuran/
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby jambrong » Fri Oct 05, 2012 7:18 am

muslim memang :toimonster:
jambrong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby becak » Fri Oct 05, 2012 12:10 pm

Harus nya tuh pelajar diberitahu kisah terdahulu bagaimana bejadnya junjungan mrk menyebar Islam. Melebihi PKI !! ](*,) :rofl:
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby swatantre » Fri Oct 05, 2012 8:04 pm

Celurit adalah senjata tradisional suku Madura, juga dipergunakan saat carok. Saya belum pernah denger berita ada orag duel carok pake senjata pistol kaya koboi. Kalau menurut logika bekas pegiat PII itu, apa iya suku MAdura adalah orang2 komunis? Wah, bisa banjir darah juga kalau gitu Pulau Madura nantinya diserang muslim wahabi... Sama kaya ansor membantai kaum (suspect) komunis dulunya..... Ayo..ayo ...muslim kaffah, siapa yang minat mau ke MAdura sana.... JAngan2 para kyai dan ponpes yang bertebaran di sana adalah kedok komunis jugak yah..... :green: :green:
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4017
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby momed_xxx3 » Fri Oct 05, 2012 8:52 pm

Celurit tu alat yg dgunakan utk brkebun memangkas rumput atau sering dpakai petani utk mencari rumput bwt sapinya, ah tu slimer mank bl0'0n ja langsung nyebar fitnah clurit th dkash org PKI, kalo mw beli celurit mah gampang bgt, di t0k0 perkakas yg jual alat2 kebun bnyak kok yg jual celurit, slimer mah otaknya pd berceceran di lantai, kbnyakan dijedotin jd **** dah
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 573
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby swatantre » Fri Oct 05, 2012 9:23 pm

Ada lagi nih cucokmology yang laen. Celurit = arit = sabit.
Bulan sabit adalah lambang berhala islam. Muslim = komunis..?!?!?!?!!

Kalau g0bl0k muslim emang jagonya... :lol:
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4017
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby Rasionalis » Fri Oct 05, 2012 9:48 pm

...Jangan-jangan orang yang menggunakan sabit/clurit (sickle) dalam tawuran itu justru diilhami oleh lambang bulan sabit di masjid? Siapa tahu, maksudnya agar lebih Islami dan diridhoi Allah SWT!
User avatar
Rasionalis
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1057
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Oct 06, 2012 12:03 am

Image

Image

Punya kekerabatan kelihatannya :-k
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2281
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Jannah, bermain rudal bersama 72 houri

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby omega phoenix » Sat Oct 06, 2012 9:34 am

Madura make celurit semua...Ga tersinggung tuh dikatain Komunis?? :lol:

Atas gue, keduluan lagi gue mau ngomong kemiripannya :green:

"Tolong deh lambang tuh sabit dihapus dari bendera2 negara islam, kesinggung gue mirip lambang PKI" :rolling:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby swatantre » Sun Oct 07, 2012 9:49 am

setelah dayak vs madura, kayanya habis ini ada episode wahabi vs madura..

maukah Madura dipermaluka untuk kedua kalinya..? :finga: :finga:
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4017
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby 1234567890 » Sun Oct 07, 2012 11:54 am

islam = komunis yang nyamar ?
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Celurit: Lambang Komunis Digunakan Saat Tawuran

Postby omega phoenix » Tue Oct 09, 2012 7:57 am

Ayo warga Madura, segera tinggalkan Islam! Kalau kalian masih Islam, ga boleh gunakan arit yang merupakan peninggalan leluhur kalian karena arit adalah Komunis/KAFIR!!
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users