. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby JANGAN GITU AH » Fri Mar 20, 2009 4:14 pm

manco_plako wrote:oiiiiii umat nasrani.... [-X


Husss disini tidak ada umat nasrani oiiiii....yang ada umat ffi :green:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5196
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re:

Postby ali5196 » Fri Mar 20, 2009 9:10 pm

Kristen_pusing wrote:Hahahaha ini saya juga punya link silahkan baca dan teliti kebenarannya.

Silahkan baca ini; http://mualafmualaf.tripod.com/

Al Qur'an sudah menegaskan kok;

Al-Baqarah:256

لاَ إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدمِنَ الْغَيِّ فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىَ لاَ انفِصَامَ لَهَا وَاللّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut [162] dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.


Muslim yg menyangka Tidak ada Paksaan dlm Beragama Islam :rolling:
viewtopic.php?f=85&t=26927&p=461941#p461941
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby Nero_Leon » Tue Mar 24, 2009 2:39 am

Adadeh wrote:”Salah satu dari perkembangan yang paling dramatis adalah banyak para Muslim – termasuk Muslim Shia di Iran dan Irak – yang bermimpi atau mendapatkan penglihatan tentang Yesus dan mereka ini lalu datang ke gereja2 dan menjelaskan bahwa mereka telah memeluk Kristen dan butuh Alkitab dan bimbingan bagaimana caranya mengikut Yesus. Ini adalah pemenuhan nubuat Alkitab dari Yoel 2:28-32:
(28)Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. (29) Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. (30) Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. (31) Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. (32) Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas.


jadi... Yesus Isa Rohullah lebih berkuasa daripada owloh swt, Adadeh? :(

doh, Gusti... tunjukkin gue jalan yg lurus.. gue mau slamet dunia akhirat...
Robbhana atina fidunia hasanah wafil ahiroti hasanah wakina adzabanaar..... :prayer:
User avatar
Nero_Leon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Sat Oct 18, 2008 3:32 pm

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby BB2009 » Wed Mar 25, 2009 1:04 am

Salam Bung Nero...

Anda menyebut " GUSTI " kenapa tidak Auloh ? APakah anda sudah KAFIR ? Bukankah menyebut Ilah lain selaih Alloh adalah Maghdub dan tertolak alias Kafir ? Apa sebenarnya yang ada di alam bawah sadar anda sehingga anda tidak sadar memanggil Gusti ?

Apa yang ente maksud jalan yang lurus ? apa yang ente maksud selamat dunia ? apa yang ente maksud selamat akhirat..

Shirotoladzi na an ama talaihim ? jalan yang an'am, entah mgkin bahasa Qur'an saya ngawur, bukankah An-am itu juga berati ternak selain dimaksud kan sebagai bagus, lurus, mengapa Al-Qur'an membahasakannya dengan An'am ? Bisa jelaskan kepada saya ? Kenapa Al-Fatihan mensimbolisasikan jalan yang lurus sebagai "ternak".

Gharil maghdubi alaihim... jalan yang ghair bukan yang maghdub, yang sesat dan terkutuk, apakah yang di maksud maghdub ini agama atau ideologi ?

Kalau agama Islam boleh jadi saya setuju karena agama atau ritus Islam itu berasal dari ritus Hindu, kalau Idelogi Islam saya tidak bisa setuju, masa cara kita berbangsa dan bernegara di nyatakan maghdub ? tersesat... dimana sesatnya Pancasila ? Bisa tunjukan kepada saya kesesatannya ?

Harus bagaimana Islam terhadap Pancasila, ingin coupe de etat', ingin menggantikan Pancasila, jika Pancasila hilang maka kemerdekaan kita juga hilang, apakah masa depan kita kemudian ditentukan oleh orang-orang Arab yang oleh Islam ditempatkan sebagai satu-satunya Ras yang paling mengerti Al-Qur'an ?

Apa Garansi nya kalau Islam bakal sukses memimpin sebuah bangsa, beri saya satu contoh di alam moderen ini, Apa peranan Islam dalam membangun negara ini selama 60 tahun terakhir ? Apa yang sudah diselamatkan Islam ?

Bung Nero salah satu tanda kefasikan yang nyata adalah apabila memberikan pernyataan tetapi tidak memahami arti yang dinyatakan itu, Bukankah mencintai Bangsa Sendiri, Negara Sendiri tetapi berkhianat terhadap ideologinya adalah perbuatan munafik, bagaimana fasik dan munafik bisa selamat dan menyelamatkan orang di Republik ini ?

Monggo di jawab, btw buru2 ya istighfar... ente ngucap ayat-ayat setan tu ... " GUSTI "...
BB2009
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 297
Joined: Fri Feb 27, 2009 8:25 pm

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby Adadeh » Wed Mar 25, 2009 2:16 am

Jangan ketipu sama Nero yang ini, BB. Nero yang ini sih Nero palsu alias Nero kafir dan bukan Nero_Leon Islam asli. Hehehe... memang dunia internet sungguh penuh tipu daya.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby DHS » Wed Mar 25, 2009 2:24 am

Pantesan kiblatnya laen.... tapi kok bisa ya bikin nick yg sama? :(
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby Adadeh » Wed Mar 25, 2009 2:39 am

Beda dunk nick-nya. Yang Muslim seeh Nero Leon, tapi yang kafir seeh Nero_Leon. Getttooo.. Avatarnya tinggal copy paste dari yang Muslim. Hehehe...
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby BB2009 » Wed Mar 25, 2009 8:54 am

Waduh... tapi gak papa.. sory ya Mas Underscore Neon,

Point nya tetep sama, banyak muslim juga bilang " Gusti ", ini ada apa ya ?
Kalau ada muslim yang baca thread ini makin bagus...

Jalan lurusnya Al-fatihah... na an'amta, jalan keberkatan ternak, artinya jalan lurus buat negara-negara yang simbolnya binatang me-mamah biak, sapi... misalnya, seperti halnya di jelaskan panjang lebar di Surah Al-An'am...

Artinya jalan lurus hanya untuk membawa kekayaan, bukan kesalamatan an sich... sementara yang selamat itu di definisikan sebagai yang tidak maghdubi alaih... atau sesat dari ideologi made in Islam, sehingga ada pemikiran yang maghdub harus di tumpas... ayat terakhir Al-Fatihah adalah satu dari sekian ayat yang mengilahmi Jihad. Jadi kalau hanya tok sholat tanpa semangat Jihad itu bukan Islam... itulah wajah muslim yang seharusnya dan Islam yang sebenarnya... bisa memperoleh kekayaan dengan menumpasi orang kafir yang di bayar dgn surga setelah mati, pampasan perang sewaktu hidup, serta kebolehan2 istimewa yang di peruntukan bagi aparatur negara Islam (Darussalam)...

Mana yg sesat... Pancasila...? Pancasila tidak pernah mengajarkan doktrin transgresi dan agresi terhadap negara lain dan membatasi negara dari membuat aparatur nya too strong, sewenang-wenang,.. salah satu nya adalah musyawarah dan mufakat... istilah ini tidak ada di Islam... istilah ini sebenarnya menggantikan kata gotong royong, dalam Islam kekuasaan itu tidak berkata musyawarah tetapi sami'na wa athona... kami dengar dan kami taati. Gotong Royong adalah sami'na wa rauna... kami denger tapi boleh sumbang saran.

Faktor2 di atas menjadi pemicu banyaknya orang Indonesia muslim yang mulai sadar bahwa Islam adalah ideologi, sebagian jadi Islam setengah alias kafir dzilmi, kafir yang gak berbahaya... atau jadi Zindik.. mengakui Alloh tapi sebel sama Muhammad, dan yang gak 1/2 jadi kafir harbi.. ketemu boleh di penggal kepalanya karena sudah tahu apa dan siapa Islam itu sebenarnya. Kafir Harbi sebenarnya adalah murtadin... bukan Kristen atawa Budhis...

Tapi sayangnya di Indonesia gak boleh main pancung di jalanan, karena masih ada Burung (simbol Gabriel) yang di dadanya adalah Cross (lihat di dadanya Pancasila) 4 kesetimbangan eksponen ideologi. Burung ini ada sebagai tanda perjanjian Soekarno denga Tuhan, pasti dong setelah itu Tuhan yang menjaga Indonesia... selama orang2 Indonesia gak seperti orang Israel jaman dahulu... berzinah dengan ideologi lain...

Ok... salam Mas Nero_Leon, Mbak DHS, dan Mas Adadeh... semakin banyak ? makin bagus !
BB2009
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 297
Joined: Fri Feb 27, 2009 8:25 pm

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby belajarsejarah » Sat Mar 28, 2009 9:38 pm

Saya kira CBN benar. Salah satu client saya, sekarang ini hampir semua karyawan muslimnyanya Murtad menjadi Kristen.

Sepuluh tahun lalu 90% Muslim, dan sekarang 90% kristen. client saya memiliki sekitar 900 Karyawan tersebar di belasan kota. Pemilik Perusahaan rajin mengadakan Persekutuan Doa, dan hampir semua cabangnya mengadakan Persekutuan Doa setiap bulan.

Salah satu Murtadin, pernah cerita ke saya dulu dia benci sekali sama orang kristen - tahun 98 bahkan dikampungnya di brebes bumiayu mereka ramai2 menolak dan membuang semua bantuan Indomie yang diberikan oleh salah satu gereja untuk menolong kelaparan. Tapi karena di mess dia diam2 sering dengar-dengar ajaran pendeta saat persekutuan doa, dia mulai tertarik masuk kristen dan menurut dia inti ajaran kristen adalah mengajar orang untuk berbuat kebaikan. Sehingga dia baru mengerti kenapa dulu gereja mau report2 ngasih bantuan waktu habis krismon 98 dikampungnya dulu.

Memang perush client saya ini agak lucu, banyak pegawainya yang suka sarungan pake peci sambil membaca alkitab dan berdoa komsel bersama:-)
User avatar
belajarsejarah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 531
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby walet » Tue Mar 31, 2009 2:38 am

belajarsejarah wrote:Saya kira CBN benar. Salah satu client saya, sekarang ini hampir semua karyawan muslimnyanya Murtad menjadi Kristen.

Sepuluh tahun lalu 90% Muslim, dan sekarang 90% kristen. client saya memiliki sekitar 900 Karyawan tersebar di belasan kota. Pemilik Perusahaan rajin mengadakan Persekutuan Doa, dan hampir semua cabangnya mengadakan Persekutuan Doa setiap bulan.

Salah satu Murtadin, pernah cerita ke saya dulu dia benci sekali sama orang kristen - tahun 98 bahkan dikampungnya di brebes bumiayu mereka ramai2 menolak dan membuang semua bantuan Indomie yang diberikan oleh salah satu gereja untuk menolong kelaparan. Tapi karena di mess dia diam2 sering dengar-dengar ajaran pendeta saat persekutuan doa, dia mulai tertarik masuk kristen dan menurut dia inti ajaran kristen adalah mengajar orang untuk berbuat kebaikan. Sehingga dia baru mengerti kenapa dulu gereja mau report2 ngasih bantuan waktu habis krismon 98 dikampungnya dulu.

Memang perush client saya ini agak lucu, banyak pegawainya yang suka sarungan pake peci sambil membaca alkitab dan berdoa komsel bersama:-)


Dimana nih, terus penyebabnya apa? Kok gak diprotes gimana? Suruh bagi2 infonya dong.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5966
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby asdqwe » Tue Mar 31, 2009 12:46 pm

nih jurus andalan sekaligus jurus pamungkas....

PASTI wartawan CBN itu oknum tak bertanggung jawab yang berusaha menjelek-jelekkan islam
kalo bukan oknum tak bertanggung jawab....PASTI dia itu yahudi ato nasrani....
kalo bukan oknum tak bertanggung jawab....PASTI dia....Agen rahasia CIA ataw Mossad

buruk muka cermin dibelah...tanya kenapa?

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
asdqwe
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby belajarsejarah » Sun May 03, 2009 12:28 pm

Walet wrote:Dimana nih, terus penyebabnya apa? Kok gak diprotes gimana? Suruh bagi2 infonya dong.


Penyebabnya: "Kebenaran akan membebaskan kamu!"
Dulu waktu kecil, saya percaya superman dan batman itu ada, tapi akhirnya saya sadar bahwa itu cuma tokoh fiktif buat menghibur anak-anak. Mereka juga sama, mereka mungkin percaya agama sempurna cuma ISLAM.. tapi ternyata setelah di adu mereka melihat banyak contoh Kristen yang melampaui OMDO'nya Moh.

Banyak sekali kasus protes.. awalnya malahan banyak yang ditarik pulang kampung atau keluar kerja.. Konfliknya dulu ya rame juga. Tapi sekali lagi: "Kebenaran akan membebaskan kamu!"
Mereka akhirnya melihat, yang menjadi kristen lebih damai hidupnya. waktunya produktifnya juga ga kebuang buat upacara sholat yang cuma pamer doang. Akhirnya mereka juga rame-rame minta di baptis, kebetulan kantor punya kolam renang jadi gampang saja ga usah jauh-jauh:-)

Banyaknya pembicara dari Muslim yang murtad ke kristen yang diundang PD Kantor, sehingga makin menguatkan mereka bahwa ternyata ISLAM paling hebat itu cuma fiktif doang.
PD (persekutuan doa) diadakan kantor tiap bulan, tapi tiap jumat siang diadakan juga doa dan belajar alkitab bersama (jadi waktu yang muslim ke mesjid, yang kristen mempelajari Alkitab, hehe pinter ya ngatur waktunya:-)
User avatar
belajarsejarah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 531
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re:

Postby islam » Sat Jul 18, 2009 11:23 am

Adadeh wrote:Para Muslim Beramai-ramai Beralih ke Kristus

“Jutaan Muslim beralih ke agama Kristen dan merayakan Natal di seluruh penjuru dunia, demikian menurut laporan berbagai organisasi misionaris dan media berita” melalui SVM News.

Satu badan penginjilan saja, yakni Salem Voice Ministries, melaporkan bahwa para Muslim di India dan banyak negara Muslim lainnya telah menyerahkan hati mereka pada Kristus. “Terdapat 500 penginjilan diantara para Muslim di Afrika, Timur Tengah dan negara2 Asia. Muslim dalam jumlah yang sangat banyak telah menemukan kebenaran dan menerima keselamatan dari Yesus Kristus setiap hari.

“Muslim dalam jumlah yang sangat besar beralih dan beriman pada Yesus Kristut di abad terakhir ini dan jumlahnya jauh lebih banyak dibandingkan semua catatan pindah agama dalam sejarah manusia. Revolusi spiritual terjadi di seluruh Afrika Utara, Timur Tengah dan Asia Tengah. Sebagai hasilnya, murtad Muslim dalam jumlah yang memecahkan rekor merayakan Natal di tahun ini (2006), meskipun mereka di bawah penindasan yang keras, ancaman2 pembunuhan, dan peledakan2 gereja yang terjadi di mana2, “ kata Joel C. Rosenberg, pengarang buku thriller politik yang terlaris menurut New York Times.

Media sekuler jarang melaporkan berita2 Kristiani seperti ini, terutama kantor berita yang berada di wilayah Islam. Akan tetapi, terdapat kegiatan2 evangelis yang tahu tentang peristiwa murtad seperti itu setiap hari. Apalagi Tuhan juga mengetahui dan inilah yang paling memberi dampak terbesar.

”Rosenberg berkata bahwa dia, istrinya, dan anak2nya dulu pernah hidup di Timur Tengah selama tiga bulan. Selama waktu itu, dia mendapat kesempatan mewawancarai lebih dari tiga lusin pendeta2 Arab dan Iran dan ketua2 penginjilan di seluruh daerah tersebut. Yang dinyatakan oleh mereka adalah agama Kristen secara dramatis bangkit kembali di tanah asalnya di Timur Tengah.”

Jika seorang Muslim murtad dan lalu memeluk Kristen, Islam memerintahkan agar orang itu dibunuh. Banyak ekstrimis Muslim yang melaksanakan perintah ini dengan serius sehingga banyak terjadi pembunuhan (yang tidak diberitakan) terhadap orang2 Kristen, terutama di seluruh daerah Timur Tengah.

Di Irak, contohnya, terdapat sedikit orang2 Kristen karena kebanyaka melarikan diri dari pembunuhan2 yang dilakukan para Muslim terhadap mereka. Dari waktu ke waktu terdapat berita tentang kejadian ini. Media lain menganggap pembunuhan atas Kristen hanyalah “kisah biasa orang Kristen.” Meskipun begitu, pembunuhan2 orang Kristen setiap hari di banyak tempat haruslah diberitakan ke seluruh dunia setiap saat.

Tidak terhingga jumlah para Muslim yang meninggalkan Allah Islam dan beralih kepada Kristus yang adalah Tuhan yang menyelamatkan manusia. Mereka beralih dari baca Qur’an ke baca Alkitab. Mereka meninggalkan mesjid dan berbakti di gereja. Mereka beralih dari tadinya adalah pembunuh dan pembenci menjadi penyebar damai dan kasih sayang Kristus.

“Lebih dari 10.000 Muslim telah menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat pribadinya di seluruh India tahun lalu. Bible Society of India menerbitkan ribuan Alkitab Perjanjian Baru bagi para Muslim dalam berbagai bahasa India dan Tazi.

“Pastor Paul Ciniraj Mohamed, yang adalah direktur Salem Voice Ministries, adalah salah seorang orang penting dalam menerjemahkan Alkitab bagi Masyarakat Alkitba India untuk menyampaikan Injil pada para Muslim. Dia saat ini sedang dalam ancaman pembunuhan. Para ekstrimis Muslim telah mengancam dia untuk menghitung hari2 hidupnya dan seluruh keluarganya.

”Di Irak, lebih dari 5,000 Muslim jadi murtad dan beralih ke Kristen sejak operasi2 militer besar berakhir. Sekarang terdapat 14 gereja baru di Baghdad, dan lusinan gereja baru di Kurdistan, beberapa punya anggota dari 500 sampai 800 orang. Lebih dari sejuta Alkitab dikirim ke Irak sejak 2003, dan para pastor melaporkan bahwa orang2 Irak mengambili Alkitab2 begitu cepat sehingga jatahnya cepat habis dan butuh Alkitab lebih banyak lagi.”

Tidak dapat disangkal bahwa sukses penginjilan terhadap kaum Muslim adalah karena doa2 yang tak putus dipanjatkan. Umat percaya di dunia merdeka memohon ke surga agar kebenaran illahi dinyatakan pada masyarakat Islam. Tuhan telah mengabulkan hal ini dengan terjadinya peralihan iman kepada Kristus.

”Ribuan Muslim beralih ke Kristus dan memuja Tuhan Yesus di Maroko, Somalia, Indonesia, Thailand, Malaysia, , Singapore, Pakistan, Bangladesh, Saudi Arabia, UAE dan Maldievs.

Sekitar sejuta orang percaya pada Yesus di abad terakhir di Mesir. Egyptian Bible Society biasa menjual sekitar 300 film Jesus di awal tahun 1990-an. Tapi tahun lalu mereka menjual 600.000 film Jesus, ditambah 750.000 tape Alkitab dalam bahasa Arab dan setengah juta Alkitab Perjanjian Baru.

”’Orang2 Mesir bertambah lapar akan firman Tuhan,’ kata ketua Kristen Mesir. ‘Natal tahun lalu, aku dapat kesempatan mengunjungi persekutuan jemaah Kristen terbesar di Timur Tengah, dan mereka berkumpul di sebuah gua yang sangat besar di daerah luar Kairo. Sekitar 10.000 umat Kristen berbakti di sana setiap minggu. Kegiatan doa bersama yang diselenggarakan gereja di bulan Mei 2005 diikuti oleh 20.000 umat Kristen’, demikian dilaporkan kepada Rosenberg.”

Perang Irak menunjukkan sisi iblis ekstrimis Islam. Hal ini merupakan bukti nyata Islam dan menyebabkan banyak Muslim beralih meninggalkan agamanya. Jumlah murtadin tepatnya tidak diketahui. “Dulu hanya ada 17 murtadin yang memeluk Kristen di Afghanistan di tahun 2001. Tapi sekarang terdapat 10.000 Kristen. Setiap minggu, lusinan kegiatan baptis diadakan di sana.
“’Di tahun 1990, hanya ada 3 orang Kristen di Kazakhstan dan tiada orang Kristen di Uzbekistan. Tapi sekarang terdapat 15.000 orang Kristen di Kazakhstan dan 30.000 di Uzbekistan. Di tahun 1979 hanya terdapat 500 orang Kristen di Iran, tapi sekarang lebih dari sejuta orang Iran percaya pada Yesus Kristus, dan kebanyakan berbakti di gereja2 rumah di bawah tanah.

”’Di Sudan, terdapat lebih dari sejuta orang murtad dan memeluk Kristen sejak tahun 2000, dan sekitar 5 juta orang jadi Kristen sejak awal 1990-an, meskipun gencarnya tekanan dari rejim radikal Islam dan pembantaian rasial terus berlangsung dan telah memakan korban lebih dari 200.000 orang. Seminari2 dibentuk dalam gua2 untuk melatih para pendeta membimbing manusia mengenal Kristus.

“Mengapa terjadi kebangkitan spritual yang demikian dramatis?

”’Orang2 sudah melihat Islam yang sesungguhnya, dan mereka lebih memilih Yesus karenanya,” kata seorang pemimpin penginjilan Sudan.”

”Di bulan Desember 2001, Sheikh Ahmad al Qataani, seorang imam Saudi yang terkemuka, tampil dalam wawancara live in TV Aljazeera untuk menegaskan bahwa memang banyak Muslim yang beralih ke Yesus dalam jumlah yang mencengangkan. ‘Dalam setiap jam, 667 Muslim beralih agama ke Kristen. Setiap tahun, 6 juta Muslim beralih ke agama Kristen.’

“Dengan terkejut pewawancara menginterupsi sang imam. ‘Tunggu dulu! Coba jelaskan lagi. Apakah terdapat 6 juta orang yang meninggalkan Islam dan masuk Kristen?” Al Qataani mengiyakan pertanyaan ini. ‘Setiap tahun,’ kata imam itu, sambil menambahkan, ‘tragedi ini sudah terjadi.’

”Salah satu dari perkembangan yang paling dramatis adalah banyak para Muslim – termasuk Muslim Shia di Iran dan Irak – yang bermimpi atau mendapatkan penglihatan tentang Yesus dan mereka ini lalu datang ke gereja2 dan menjelaskan bahwa mereka telah memeluk Kristen dan butuh Alkitab dan bimbingan bagaimana caranya mengikut Yesus. Ini adalah pemenuhan nubuat Alkitab dari Yoel 2:28-32:
(28)Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. (29) Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. (30) Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. (31) Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. (32) Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas.

kamu bagitau jutaan muslim memeluk kristian.. kamu tak bagitau berpuluh juta kristian memeluk islam.. termasuk raja pop, micheal jackson...... berjuta muslim masuk kristian pun kerana mengunakan kebendaan dan cara kotor... dengan memberi makan dan minumbenda kotor sampai muslim itu tidak sedar.. itu pengakuan seorang rakan yang di aniaya..... sekarang pihak polis tgh meyiasat tentang pemberian roti oleh kristian untuk memurtadkan wanita bertudung di malaysia.. allah akan menimpa bencana kepada umat yang ingkar. seperti di aceh dan kawasan2 lain
islam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 25
Joined: Sat Jul 18, 2009 9:30 am

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby marlboro-man » Sat Jul 18, 2009 1:20 pm

islam wrote:kamu bagitau jutaan muslim memeluk kristian.. kamu tak bagitau berpuluh juta kristian memeluk islam.. termasuk raja pop, micheal jackson...... berjuta muslim masuk kristian pun kerana mengunakan kebendaan dan cara kotor... dengan memberi makan dan minumbenda kotor sampai muslim itu tidak sedar.. itu pengakuan seorang rakan yang di aniaya..... sekarang pihak polis tgh meyiasat tentang pemberian roti oleh kristian untuk memurtadkan wanita bertudung di malaysia.. allah akan menimpa bencana kepada umat yang ingkar. seperti di aceh dan kawasan2 lain


:rofl: :rofl: :rofl:

Kebakaran jenggot yach !!?? :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
marlboro-man
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Tue Apr 29, 2008 6:22 pm

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby Om Girang » Sat Jul 18, 2009 4:10 pm

Islam.. Islam.. Sobatku yg imoet dan dungu.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby Osin » Sun Aug 23, 2009 8:55 pm

@islam
g salah ngomong tuh kalo micel jeksen mualap msk islam????
Mendingan lu cuci muka,cuci kaki n pipis trus bo2 ya...!!
Osin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 110
Joined: Fri Sep 05, 2008 6:04 pm
Location: Deket Lapindo

Re: Re:

Postby 4urfreedom » Sun Aug 23, 2009 10:00 pm

islam wrote:kamu bagitau jutaan muslim memeluk kristian.. kamu tak bagitau berpuluh juta kristian memeluk islam.. termasuk raja pop, micheal jackson...... berjuta muslim masuk kristian pun kerana mengunakan kebendaan dan cara kotor... dengan memberi makan dan minumbenda kotor sampai muslim itu tidak sedar.. itu pengakuan seorang rakan yang di aniaya..... sekarang pihak polis tgh meyiasat tentang pemberian roti oleh kristian untuk memurtadkan wanita bertudung di malaysia.. allah akan menimpa bencana kepada umat yang ingkar. seperti di aceh dan kawasan2 lain


Weleh2 sudah kebakaran jenggot salah pula. Memangnya aceh mayoritas beragama apa ??? Michael jackson mualaf ???

Soal yg beginian malingsia paling jago. Truly Malingsia. :rofl: :prayer: :prayer: :prayer:
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby slowrock » Sat Oct 10, 2009 4:24 am

@kafir FFI: jangan gitu dong, tujuan kita di sini kan menguak Islam, bukan mengejek Muslim. kalo dia salah ya dikasih benernya baik2.

@islam :
1. Aceh 99% muslim, sampai disebut Serambi Mekah karena terlalu Islamnya mereka
2. tidak ada bukti MJ masuk Islam. yg ada hanyalah lagu GIVE THANKS TO ALLAH dinyanyikan ZAIN BHIKHA (suara mirip MJ) dan foto editan MJ di youtube
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby AkalSehat » Sat Oct 10, 2009 5:27 pm

sebenernya sih aneh juga y reaksi sodara muslim tau banyak orang pindah kresten bukanya akir jaman emang tanda"nya orang islam abis? mestinya seneng toh begitu juga orang kresten kan tanda"nya waktu akir jaman bakal dimusuhi dunia dan makin sedikit mestinya seneng juga kalo kresten makin berkurang eh kok ini pada kalap" klo pada pindah tapi yah mending orang kresten klo ada yg pindah ga bakal dibacok klo islam..... ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)
klo gw sih kresten makanya gw ga perduli mau kresten tambah dikit kek apa kek yang penting gw disini pingin belajar wajah islam yang sebenarnya sama seperti ketika saya di forum myquran tapi sayang disono orangnya mutarrrr muterrrr lamo jawabnya akirnya nemu FFI nah disini kan enak jelas gamblang kek gw baca" tuh sarapanbabi? nah disitu jg mayan blajar kresten intinya gw tau islam=gak bisa berdamai dengan dunia, kalo kresten=emang dasarnya damai toh ya ntar juga semua akan digenapi so jangan ribut agamanya pada ditinggalin yang diributin tuh kalo agamanya ngajarin kesesatan :finga:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re:

Postby pangeran_ganteng » Fri Oct 16, 2009 1:36 pm

Kristen_pusing wrote:Hahahaha ini saya juga punya link silahkan baca dan teliti kebenarannya.

Silahkan baca ini; http://mualafmualaf.tripod.com/

Al Qur'an sudah menegaskan kok;

Al-Baqarah:256

لاَ إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدمِنَ الْغَيِّ فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىَ لاَ انفِصَامَ لَهَا وَاللّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut [162] dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.


Mmm...ayat yang dikeluarkan di Mekkah ya? Waktu Muhammad masih lemah dengan sedikit pengikut. Coba cari di ayat2 yang diturunkan di Madinah, ada ga yang sejenis dengan ini, mengajak masuk Islam dengan penuh kedamaian?
pangeran_ganteng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Mon Oct 12, 2009 12:49 pm

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users