. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby ali5196 » Wed Jan 03, 2007 8:57 pm

SITUS INI BUKAN SITUS PEMBELA KRISTEN. TAPI KAMI AKAN TURUT BERBAHAGIA KALAU MUSLIM BISA MENDAPATKAN AJARAN SELAIN ISLAM.

http://www.cbn.com/cbnnews/69001.aspx

Stir Muslim Hearts
By Chris Mitchell
CBN News
December 8, 2006

terjemahan dibawah oleh Adadeh.
Last edited by ali5196 on Fri Jan 05, 2007 6:20 am, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ranting » Wed Jan 03, 2007 9:04 pm

ITULAH SALAH SATU TANDA AKHIR ZAMAN.....
Gak usah dibahas lagi udah tau, sungguh beruntung orang yg terakhir memeluk Islam....
User avatar
ranting
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Wed Jan 03, 2007 7:09 pm

Postby ali5196 » Wed Jan 03, 2007 9:10 pm

ranting wrote:ITULAH SALAH SATU TANDA AKHIR ZAMAN.....
Gak usah dibahas lagi udah tau, sungguh beruntung orang yg terakhir memeluk Islam....
yeah ! entar di surga berkumpul dgn homo2 gila anak spt Bin Laden, Arafat, Mohamad Atta cs dan Khomeini.. uuuccchhh yuck !! Mendingan gua masuk neraka deh sama pamela anderson ! Beruntunglah para kafir !!! :P :P :P
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby openyourmind » Thu Jan 04, 2007 12:23 am

Yakinlah para muslim bahwa kalian akan mendapat 72 bidadari perawan seperti janjinya si mohamet...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Adadeh » Thu Jan 04, 2007 2:18 am

Para Muslim Beramai-ramai Beralih ke Kristus

“Jutaan Muslim beralih ke agama Kristen dan merayakan Natal di seluruh penjuru dunia, demikian menurut laporan berbagai organisasi misionaris dan media berita” melalui SVM News.

Satu badan penginjilan saja, yakni Salem Voice Ministries, melaporkan bahwa para Muslim di India dan banyak negara Muslim lainnya telah menyerahkan hati mereka pada Kristus. “Terdapat 500 penginjilan diantara para Muslim di Afrika, Timur Tengah dan negara2 Asia. Muslim dalam jumlah yang sangat banyak telah menemukan kebenaran dan menerima keselamatan dari Yesus Kristus setiap hari.

“Muslim dalam jumlah yang sangat besar beralih dan beriman pada Yesus Kristut di abad terakhir ini dan jumlahnya jauh lebih banyak dibandingkan semua catatan pindah agama dalam sejarah manusia. Revolusi spiritual terjadi di seluruh Afrika Utara, Timur Tengah dan Asia Tengah. Sebagai hasilnya, murtad Muslim dalam jumlah yang memecahkan rekor merayakan Natal di tahun ini (2006), meskipun mereka di bawah penindasan yang keras, ancaman2 pembunuhan, dan peledakan2 gereja yang terjadi di mana2, “ kata Joel C. Rosenberg, pengarang buku thriller politik yang terlaris menurut New York Times.

Media sekuler jarang melaporkan berita2 Kristiani seperti ini, terutama kantor berita yang berada di wilayah Islam. Akan tetapi, terdapat kegiatan2 evangelis yang tahu tentang peristiwa murtad seperti itu setiap hari. Apalagi Tuhan juga mengetahui dan inilah yang paling memberi dampak terbesar.

”Rosenberg berkata bahwa dia, istrinya, dan anak2nya dulu pernah hidup di Timur Tengah selama tiga bulan. Selama waktu itu, dia mendapat kesempatan mewawancarai lebih dari tiga lusin pendeta2 Arab dan Iran dan ketua2 penginjilan di seluruh daerah tersebut. Yang dinyatakan oleh mereka adalah agama Kristen secara dramatis bangkit kembali di tanah asalnya di Timur Tengah.”

Jika seorang Muslim murtad dan lalu memeluk Kristen, Islam memerintahkan agar orang itu dibunuh. Banyak ekstrimis Muslim yang melaksanakan perintah ini dengan serius sehingga banyak terjadi pembunuhan (yang tidak diberitakan) terhadap orang2 Kristen, terutama di seluruh daerah Timur Tengah.

Di Irak, contohnya, terdapat sedikit orang2 Kristen karena kebanyaka melarikan diri dari pembunuhan2 yang dilakukan para Muslim terhadap mereka. Dari waktu ke waktu terdapat berita tentang kejadian ini. Media lain menganggap pembunuhan atas Kristen hanyalah “kisah biasa orang Kristen.” Meskipun begitu, pembunuhan2 orang Kristen setiap hari di banyak tempat haruslah diberitakan ke seluruh dunia setiap saat.

Tidak terhingga jumlah para Muslim yang meninggalkan Allah Islam dan beralih kepada Kristus yang adalah Tuhan yang menyelamatkan manusia. Mereka beralih dari baca Qur’an ke baca Alkitab. Mereka meninggalkan mesjid dan berbakti di gereja. Mereka beralih dari tadinya adalah pembunuh dan pembenci menjadi penyebar damai dan kasih sayang Kristus.

“Lebih dari 10.000 Muslim telah menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat pribadinya di seluruh India tahun lalu. Bible Society of India menerbitkan ribuan Alkitab Perjanjian Baru bagi para Muslim dalam berbagai bahasa India dan Tazi.

“Pastor Paul Ciniraj Mohamed, yang adalah direktur Salem Voice Ministries, adalah salah seorang orang penting dalam menerjemahkan Alkitab bagi Masyarakat Alkitba India untuk menyampaikan Injil pada para Muslim. Dia saat ini sedang dalam ancaman pembunuhan. Para ekstrimis Muslim telah mengancam dia untuk menghitung hari2 hidupnya dan seluruh keluarganya.

”Di Irak, lebih dari 5,000 Muslim jadi murtad dan beralih ke Kristen sejak operasi2 militer besar berakhir. Sekarang terdapat 14 gereja baru di Baghdad, dan lusinan gereja baru di Kurdistan, beberapa punya anggota dari 500 sampai 800 orang. Lebih dari sejuta Alkitab dikirim ke Irak sejak 2003, dan para pastor melaporkan bahwa orang2 Irak mengambili Alkitab2 begitu cepat sehingga jatahnya cepat habis dan butuh Alkitab lebih banyak lagi.”

Tidak dapat disangkal bahwa sukses penginjilan terhadap kaum Muslim adalah karena doa2 yang tak putus dipanjatkan. Umat percaya di dunia merdeka memohon ke surga agar kebenaran illahi dinyatakan pada masyarakat Islam. Tuhan telah mengabulkan hal ini dengan terjadinya peralihan iman kepada Kristus.

”Ribuan Muslim beralih ke Kristus dan memuja Tuhan Yesus di Maroko, Somalia, Indonesia, Thailand, Malaysia, , Singapore, Pakistan, Bangladesh, Saudi Arabia, UAE dan Maldievs.

Sekitar sejuta orang percaya pada Yesus di abad terakhir di Mesir. Egyptian Bible Society biasa menjual sekitar 300 film Jesus di awal tahun 1990-an. Tapi tahun lalu mereka menjual 600.000 film Jesus, ditambah 750.000 tape Alkitab dalam bahasa Arab dan setengah juta Alkitab Perjanjian Baru.

”’Orang2 Mesir bertambah lapar akan firman Tuhan,’ kata ketua Kristen Mesir. ‘Natal tahun lalu, aku dapat kesempatan mengunjungi persekutuan jemaah Kristen terbesar di Timur Tengah, dan mereka berkumpul di sebuah gua yang sangat besar di daerah luar Kairo. Sekitar 10.000 umat Kristen berbakti di sana setiap minggu. Kegiatan doa bersama yang diselenggarakan gereja di bulan Mei 2005 diikuti oleh 20.000 umat Kristen’, demikian dilaporkan kepada Rosenberg.”

Perang Irak menunjukkan sisi iblis ekstrimis Islam. Hal ini merupakan bukti nyata Islam dan menyebabkan banyak Muslim beralih meninggalkan agamanya. Jumlah murtadin tepatnya tidak diketahui. “Dulu hanya ada 17 murtadin yang memeluk Kristen di Afghanistan di tahun 2001. Tapi sekarang terdapat 10.000 Kristen. Setiap minggu, lusinan kegiatan baptis diadakan di sana.
“’Di tahun 1990, hanya ada 3 orang Kristen di Kazakhstan dan tiada orang Kristen di Uzbekistan. Tapi sekarang terdapat 15.000 orang Kristen di Kazakhstan dan 30.000 di Uzbekistan. Di tahun 1979 hanya terdapat 500 orang Kristen di Iran, tapi sekarang lebih dari sejuta orang Iran percaya pada Yesus Kristus, dan kebanyakan berbakti di gereja2 rumah di bawah tanah.

”’Di Sudan, terdapat lebih dari sejuta orang murtad dan memeluk Kristen sejak tahun 2000, dan sekitar 5 juta orang jadi Kristen sejak awal 1990-an, meskipun gencarnya tekanan dari rejim radikal Islam dan pembantaian rasial terus berlangsung dan telah memakan korban lebih dari 200.000 orang. Seminari2 dibentuk dalam gua2 untuk melatih para pendeta membimbing manusia mengenal Kristus.

“Mengapa terjadi kebangkitan spritual yang demikian dramatis?

”’Orang2 sudah melihat Islam yang sesungguhnya, dan mereka lebih memilih Yesus karenanya,” kata seorang pemimpin penginjilan Sudan.”

”Di bulan Desember 2001, Sheikh Ahmad al Qataani, seorang imam Saudi yang terkemuka, tampil dalam wawancara live in TV Aljazeera untuk menegaskan bahwa memang banyak Muslim yang beralih ke Yesus dalam jumlah yang mencengangkan. ‘Dalam setiap jam, 667 Muslim beralih agama ke Kristen. Setiap tahun, 6 juta Muslim beralih ke agama Kristen.’

“Dengan terkejut pewawancara menginterupsi sang imam. ‘Tunggu dulu! Coba jelaskan lagi. Apakah terdapat 6 juta orang yang meninggalkan Islam dan masuk Kristen?” Al Qataani mengiyakan pertanyaan ini. ‘Setiap tahun,’ kata imam itu, sambil menambahkan, ‘tragedi ini sudah terjadi.’

”Salah satu dari perkembangan yang paling dramatis adalah banyak para Muslim – termasuk Muslim Shia di Iran dan Irak – yang bermimpi atau mendapatkan penglihatan tentang Yesus dan mereka ini lalu datang ke gereja2 dan menjelaskan bahwa mereka telah memeluk Kristen dan butuh Alkitab dan bimbingan bagaimana caranya mengikut Yesus. Ini adalah pemenuhan nubuat Alkitab dari Yoel 2:28-32:
(28)Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. (29) Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. (30) Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. (31) Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. (32) Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby KingofBandit-Jing » Thu Jan 04, 2007 6:06 am

yihaa kristen is the best ding!!
User avatar
KingofBandit-Jing
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Postby takut » Sat Jan 06, 2007 11:17 pm

mao jadi kristen kek mao jadi budha kek..
kgk peduli ah...

yang penting nabi pemberitanya na kgk ngawur.
kalo melakukan sesuatu selalu mencari pembenaran..

Bunuh!! sana..!!
Bunuh sini..!!

astaga...
seorang pemberita kabar damai..
mulut na penuh dengan kekejaman...

kalo ada nabi sekarang kayk gt
tentu ga ada yang nurut.. soal na orang2 sekarang pada pinter2
ato cuma orang2 arab aja yang dudul..
(ampe sekarang??)
takut
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Fri Jan 05, 2007 6:55 pm

Postby VISTA » Fri Jan 12, 2007 11:28 pm

CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

FFI : Semakin banyak netter kafir kristen ffi frustasi memurtadkan netter muslim ffi.

:lol:

sst..gosipnya netter kafir kristen ffi lagi "ngegodain" netter Budha ffi...:lol:
VISTA
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 13
Joined: Fri Jan 12, 2007 11:07 am

Postby KingofBandit-Jing » Sat Jan 20, 2007 9:48 am

info kecil-kecilan lah frend, aku taon 2007 ini sukses mengkristenkan cewe muslim dari Banjarmasin . kami rencana nyo mo kahwin kalo kaga bulan maret ya bulan april di kota Pontianak. huehehehe . doain semua lancar ya mr. kristen semuanya??? ^_^
User avatar
KingofBandit-Jing
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Postby Kristen_pusing » Sat Jan 20, 2007 10:09 am

Hahahaha ini saya juga punya link silahkan baca dan teliti kebenarannya.

Silahkan baca ini; http://mualafmualaf.tripod.com/

Al Qur'an sudah menegaskan kok;

Al-Baqarah:256

لاَ إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدمِنَ الْغَيِّ فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىَ لاَ انفِصَامَ لَهَا وَاللّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut [162] dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
Kristen_pusing
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 273
Joined: Thu Aug 24, 2006 1:43 pm

Postby yabedabedoo » Sat Jan 20, 2007 10:24 am

seseorang muslim yg mengerti benar jigsawpuzzles kehidupan dalam pengertian Islam pasti tidak mau lagi berpindah agama kerana segala2nya sudah menjadi terang dalam Islam.

ya benar, kristen pusing. Allah telah berfirman mau Islam atau tidak, tidak ada paksaan kerana manusia yg menjadi muslim atau tidak, tidak akan berkesan apa2 terhadap Tuhan. Tetapi apabila manusia memilih untuk menjadi Muslim sejati, kepuasan pasti dirasakan.
User avatar
yabedabedoo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby KingofBandit-Jing » Sat Jan 20, 2007 10:49 am

لاَ إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدمِنَ الْغَيِّ فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىَ لاَ انفِصَامَ لَهَا وَاللّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ


wooooy aku ngga ngerti ni pa sih artinya??? oooh yaaah artinya ane tau yaitu :
بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىَ لاَ انفِصَامَ لَهَا وَاللّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ = bingung dah ane
لاَ إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدمِنَ الْغَيِّ فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ =hualamak tambah bingung hayalah ane ya khan frend?? ^_^
User avatar
KingofBandit-Jing
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Postby up1234go » Sat Jan 20, 2007 3:18 pm

VISTA wrote:CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

FFI : Semakin banyak netter kafir kristen ffi frustasi memurtadkan netter muslim ffi.

:lol:

sst..gosipnya netter kafir kristen ffi lagi "ngegodain" netter Budha ffi...:lol:


asal jangan bunuh-bunuhan dan siksa menyiksa.

1-0 untuk anda he..he..he!!
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby abd_el_maseeh_el_banjari » Mon Jan 22, 2007 4:01 pm

KingofBandit-Jing wrote:info kecil-kecilan lah frend, aku taon 2007 ini sukses mengkristenkan cewe muslim dari Banjarmasin . kami rencana nyo mo kahwin kalo kaga bulan maret ya bulan april di kota Pontianak. huehehehe . doain semua lancar ya mr. kristen semuanya??? ^_^


wah baru pertama kali ada cwe eslam dari banjarmasin mau hijrah aqidah, setau saya nch org disana kbnykn muslim radicla n susah bgt murtadnya kecuali pendekatan secara persuasif, cz soalnya aq dch lama tggl di BJM. dari banjaramasin kota or banjarbaru. salut dch buat mas
User avatar
abd_el_maseeh_el_banjari
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 400
Joined: Sat Nov 18, 2006 7:22 pm
Location: Egypt

Postby KingofBandit-Jing » Fri Jan 26, 2007 7:46 am

orang nya orang daerah martapura mas abd_el maseeeh paan panjangan , baru lulus dari UNLAM dan tinggal nya sekarang didekat daerah pasar lama . kalo mas emang orang banjar pasti dau tempat yang ku bilang ^_^ ( cewenya bahenol euy )
User avatar
KingofBandit-Jing
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Postby weleh_weleh » Fri Mar 09, 2007 1:09 pm

KingofBandit-Jing wrote:orang nya orang daerah martapura mas abd_el maseeeh paan panjangan , baru lulus dari UNLAM dan tinggal nya sekarang didekat daerah pasar lama . kalo mas emang orang banjar pasti dau tempat yang ku bilang ^_^ ( cewenya bahenol euy )



woiii, nemu di mana prend?
sukses besar dah dpt anak "serambi mekkah"nya kal-sel.....
nice work bro..!!!! :D
User avatar
weleh_weleh
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri Mar 09, 2007 1:03 pm

Postby yusak_almasih » Wed Mar 14, 2007 3:42 pm

yabedabedoo wrote:Tetapi apabila manusia memilih untuk menjadi Muslim sejati, kepuasan pasti dirasakan.


Iya, puas berpolygami, puas kawin-cerai, puas dapetin anak dibawah umur, puas untuk maksa nutup gereja kl ga mau tutup dibakar, dll ,,,
Emang bener-2 puas ya ,,,, ajaran setan ,,,, bener-2 memuaskan sifat iblis ,,,,
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby swatantre » Wed Mar 14, 2007 6:48 pm

yusak_almasih wrote:
yabedabedoo wrote:Tetapi apabila manusia memilih untuk menjadi Muslim sejati, kepuasan pasti dirasakan.


Iya, puas berpolygami, puas kawin-cerai, puas dapetin anak dibawah umur, puas untuk maksa nutup gereja kl ga mau tutup dibakar, dll ,,,
Emang bener-2 puas ya ,,,, ajaran setan ,,,, bener-2 memuaskan sifat iblis ,,,,


Islam cuman bisa menjamin kepuasan jasmani dan sifat hewaniah manusia... Tapi dalam islam ternyata kosong, gak ada nilai2 spiritualnya.... Banyak ritual tak sama dengan jaminan pemuasan nilai dan kebutuhan spiritual....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4155
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby up1234go » Mon Feb 23, 2009 4:33 am

Welcome brother!
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: CBN : Semakin banyak Muslim MURTAD

Postby manco_plako » Fri Mar 20, 2009 2:24 am

oiiiiii umat nasrani.... [-X
User avatar
manco_plako
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 98
Joined: Mon Mar 16, 2009 1:33 am

Next

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users