. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 9:20 pm

lu pikir yg kirim tentaranya invasi ke negara lain,menjajah palestine,hitler,musholini,yg bantai byk manusia,belanda jajah indonesia sekian abad semua itu bukan kapir? btw. jembatan dimana2 jg roboh,kl tegak gak bisa dipake buat jembatan donk. dasar kapir..
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby I__Muslim » Mon Oct 11, 2010 6:56 am

Psst. Nazi belajar islam lho
I__Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Mon Oct 11, 2010 7:08 am

ya bagus kl mmg benar mau belajar. kl kamu,lbh baik belajar ttg hitler,baca tuh bukunya mein kamf,rupanya hitler telah sjk lama diindoktrinasi oleh para pendeta katolik u/ membantai kaum yahudi sbg hukuman krn mreka tlh membunuh yessy.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby young celebes » Mon Oct 11, 2010 8:18 am

@tuanku imam benjol
bagus kalau kamu dah banyak tau tentang hitler karena sama kelakuannya kayak nabi gendengmu itu sama2 katanya dapat wahyu dari Tuhan cuma bedanya adalah perbuatan hitler tak dibenarkan oleh kitab sucinya sedangkan Moh dan teman2 terorismu itu mendapat restu/label HALAL dari kitab bututmu itu yang konon katanya kitab paling sempurna pemberian langsung oleh Awloh swt..MAKSIMALKAN DENGKULMU kata om girang.
User avatar
young celebes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 11:01 am

siapa bilang tak dibenarkan katolik tuh baca bukunya hitler lengkap ayat2 bible/injilnya,tindakan hitler hsl indoktrinasi para pastor pendetanya. sedangkan terorisme BUKAN ajaran Islam,kalian yg salah tafsir thd quran. dan quran tdk bs diedit pendeta spt bibel/injil yg byk versi itu.lol!
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Salam Musa » Tue Oct 12, 2010 11:15 am

tuanku wrote:ttg bidadari yg selalu virgin ini jg rangkaian u/ menjelaskan bhw nikmatnya orgasme di dunia tak bisa mengalahkan nikmat surga yg BAGAI orgasme hebat (dg bidadari,virgin,menyembur keras).


suga wrote:dapat dimaklumi, namanya juga syyyyyyyurga.
mau tanya bro, yang eks bintang porno itu auwloh atau muhammad ya ? kok yang dipikirin orgasme terus menerus (forever).
dan lagi 'semburan yang keras' itu bisa mencapai berapa meter ya muncratnya ?

oh ya bisa anda jelaskan proses virgin kembali itu ?
siapa yang menjahitnya kembali ? auwloh atau muhammad bro ?

terus kalau yang cewek dapat apa bro ?

surganya kafir isinya yang indah-indah, damai dan TANPA teriakan " oh yes..oh no...ah.ah.. uh arrgghh.." crot... (saking kerasnya sampai bunyi) bro.


bro suga...kalo kata si yusah...para cewe-cewe jadi bidadarinya...
ahhh..semuanya pada asbun bro...nggak ada referensinya...salah menggunakan fasilitas otak+imajinasi yang diberikan Pencipta Langit dan Bumi..
Yang paling nikmat bagi mereka adalah yang Muhammad nyatakan. Hidup bersama Pencipta Kekal di Dunia Kekal bukanlah menjadi cita-cita Muhammad. sehingga nggak akan pernah ada jawaban cewek-cewek muslimah ...nantinya dapet apa di surga.!!
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby suga » Tue Oct 12, 2010 11:52 am

@bro Salam Musa.

iya, yang ini belum dijawab sama budakku, mungkin CN punya jawabannya. kita lihat saja nanti ya.
suga
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 12:15 pm

makanya baca quran dg bener,jgn cuma bidadarinya aja yg dipelototin,ngaku pernah jd muslim kok gak bisa baca quran,ya pantes sesat. di quran disebutkan,para wanita diedarkan piring2 yg diatasnya apapun keinginan para wanita itu akan terkabulkan. ingat ini: apapun. jd sama sj lelaki dan perempuan,semua dpt segala keinginannya,yi rasa puas dan kenikmatan. ingat,kisah bidadari itu hanyalah PERUMPAMAAN. yg intinya adalah kenikmatan sepuas2nya yg dirasakan roh2 para penghuni surga,baik dr wanita maupun pria.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Dudekh » Tue Oct 12, 2010 3:13 pm

Tuanku wrote:kasihan. apakah bisa mengalahkan jika berakhir di neraka kekal selamanya?


kenapa sih ancaman2 kosong ini masih menjadi andalan muslim untuk nakut2i?
kemarin mbah maridjan nelepon saya, katanya :
inilah firman dari penguasa merapi dan seluruh jagat raya, yg menguasai matahari yg di telan oleh puncak merapi bukan oleh lumpur hitam. barang siapa yg tidak menyembah merapi, maka akan di masukkan ke dalam neraka yg seperti magma gunung merapi dan akan bernapas dengan udara yg seperti wedhus gembel.

apakah kau takut dengan ancaman diatas?
Kalau kau tidak takut, demikian juga kafir tdk takut dgn ancaman neraka kekalmu
bagaimana mungkin kau berharap akan sorga, sedangkan panutanmu sendiri tidak yakin akan masuk sorga

back to topik
alloh swt berkata

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka men-jadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim." (Al-Maidah: 51)

saat ini di tempat kerja saya, saya memimpin puluhan orang muslim
berarti saya sudah mengalahkan alloh swt ya?
atau mungkin muslim2 tsb yg telah mengalahkan alloh swt? karena berani dipimpin oleh kapir
untung saja mereka dipimpin oleh kapir, sehingga pengetahuannya bisa nambah :rofl:

cara menegasikan ini cukup menarik juga. agak2 lucu tapi lumayan mengena :rolling:
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 8:27 pm

ampe mulez gue ketawa,kok ada sih manusia seboudoh ini,mengira bs mengalahkan tuhan,padahal dirinya sendiri yg rugi...haa haa haa toulol banget. lu mau jungkin mau balik,mau murtad,mau bunuh diri,or mau mualaf, Allah tak untung dan juga tak rugi,semua itu kepentingan u/ diri lu sendiri, mau kamu rusak atau baik,kau sendiri yg akan mendpt hasil perbuatanmu.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby I__Muslim » Tue Oct 12, 2010 10:10 pm

Sesuai kata2mu tuanku: ALLAH TAK RUGI ... HASIL PERBUATANMU.

Maaf ga quote, lg ga mau. Kalau Allah tak merasa untung, MENGAPA ALLAH MENCIPTAKAN DUNIA INI?

Kalau Allah merasa tak rugi, MENGAPA ALLAH SENANG MELIHAT CIPTAANNYA SENDIRI SALING MENGHANCURKAN???

Ngga aneh ya?
I__Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Wed Oct 13, 2010 4:57 am

Allah mencipta dunia ini setelah Allah mencipta roh nabi Muhammad. membuat manusia saling menghancurkan,ah siapa bilang? itu semua krn ulah manusia sendiri. manusia diciptakan punya nafsu dan kehendak bebas,Allah sdh membekali dg akal pikiran dan hati nurani.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Dudekh » Wed Oct 13, 2010 8:27 am

@tuanku
sebaiknya anda ambil es batu dulu, trus kompres anda punya kepala. sepertinya sudah mendidih tuh
soalnya hawa tulisan anda sudah terasa agak panas. keep calm bro :goodman:

sejatinya memang manusia tidak akan dapat mengalahkan Tuhan yg sejati
tapi ternyata alloh swt ini bukanlah Tuhan yg sejati
buktinya
dia tidak maha mengetahui bahwasanya 14 abad setelah dia berfirman, muslim banyak yg mengabdikan dirinya kepada kafir
hukuman apa ya yg pantas buat muslim2 seperti ini?
oh.. tidak...tidak...... mereka tidak akan di hukum
karena dzat yg maha penghukum itu telah mati 14 abad silam
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Wed Oct 13, 2010 12:47 pm

siapa yg panas,gak ada tuh,ha ha ha kapir mmg sok tahu. nih ya aku kasihtahu,kl Allah berkehendak dg mudah semua manusia dibuat taat patuh muslim semua,tp lantas apa bedanya dg malaikat,tak usah cipta manusia kl sama aja dg malaikat. think! ini krn Allah beri kebebasan pd manusia,buat yg mau sesat ya silahkan,mau taat ya ayo,ada konsekuensinya msg2,BUAT MANUSIA ITU SENDIRI,bukan Allah. kamu mau masuk jurang,juga Allah tak untung,tak rugi. ha ha ha konyool!
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Dudekh » Wed Oct 13, 2010 1:24 pm

@tuanku
sayangnya Allah yg anda maksud yg memberikan kebebasan kepada manusia itu bukan lah alloh swt.
soalnya di quran alloh swt berfirman agar memerangi kapir sampai kapir mengucapkan lahilahaillalalahhalahhalahhhhh [-(
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Wed Oct 13, 2010 4:16 pm

itu konteksnya berbeda.perang itu tdk selalu dlm arti fisik,spt memerangi hawa nafsu,dll artinya dakwah scr terus menerus,dijelaskan sampai paham,spy manusia ada usahanya. jg Baca surat 13 Ar Ra'd ayat 31. "seandainya Allah menghendaki maka akan dijadikanNya muslim seluruh manusia." nah,tapi tetap hidayah keIslaman itu tetap hak mutlak Allah.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Dudekh » Wed Oct 13, 2010 5:27 pm

mau perang fisik kek, mau perang dakwah kek
tetap saja allah swt tidak memberi kebebasan, karena harus sampai mengucapkan kalimat halah-halah itu
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Wed Oct 13, 2010 6:21 pm

ih ngarep,maumu bisa bermaksiat dg sebebas2nya tp mati ttp masuk surga,gitu? haa haa haa,tak tahu diri. Allah bebaskan kamu musrik,kafir,murtad,maksiat,tapi jgn harap bs msk surga,kl mau surga ya jdlah muslim yg baik,tidak menyekutukan Allah,rajin ibadah dan beramal baik. emang agama sebelah surga diobral murah,maklum surga palsu ya diobral semurah2nya,dosa bs ditebus pula konon,heh tipu2.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Dudekh » Thu Oct 14, 2010 8:34 am

Tuanku wrote:ih ngarep,maumu bisa bermaksiat dg sebebas2nya tp mati ttp masuk surga,gitu? haa haa haa,tak tahu diri. Allah bebaskan kamu musrik,kafir,murtad,maksiat,tapi jgn harap bs msk surga,kl mau surga ya jdlah muslim yg baik,tidak menyekutukan Allah,rajin ibadah dan beramal baik. emang agama sebelah surga diobral murah,maklum surga palsu ya diobral semurah2nya,dosa bs ditebus pula konon,heh tipu2.


sedikitpun tidak terbersit dalam hati saya masuk ke sorga seperti yg di gambarkan quran dan hadist
apalagi kalau jalan untuk mendapatkannya seperti doktrin ust ABB dan kroninya harus berjuang di jalan allah swt dgn membantai sesama
lebih baik saya menciptakan sorga saya di bumi dgn berdamai dgn sesama dan alam sekitar saya.
pasca kematian, apa pun yg terjadi bukan wewenang saya lagi.
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Thu Oct 14, 2010 7:31 pm

siapa yg mengajarkan pembantaian,hitler? atau musholini? mknya belajar ttg Islam itu cari sumber yg benar,jgn disini,tambah sesat kamu. dan jgn dikira dg berbuat baik kpd sesama bs menghapus dosa syirik menyekutukan Allah,bahkan jika kaum pemilik seluruh tanah dibumi ini,dikali 1000pun kekayaanmu tetap tak bs u/ membeli surga,hanya ketakwaan kpd Allah yg bs membawa ke surga. jgn berputus asa dr rahmat Allah.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users