. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

cara membuktikan kesesatan syiah

Artikel dan pertukaran pikiran mengenai SYI'AH, Ahmadiyah, Sufi, Salafi, Wahabi, dan berbagai aliran dan sekte Islam selain Sunni.

Re: sudah saya tantang

Postby M-SAW » Sun Oct 26, 2008 11:01 am

candra_mukti19 wrote:slah satu dari mereka udah saya tantang untuk berdebat. dia dia saja, gak sanggup.
ah, gw gak akan menjelaskan duluan. paling-paling itu hanya akan dijadikan alat oleh para kapir untuk memojokan umat Islam pada umumya. jadi, gw menunggu muslim sunni sejati hadir di sini untuk membuktikan kesesatan syiah.


ya udah kalau kamu gak bisa MENJELASKAN duluan hal tsb
mending kamu kemari aja :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 908#421908
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: buta huruf

Postby mamatmaniak » Sun Oct 26, 2008 5:40 pm

candra_mukti19 wrote:
mey wrote:emang bung CM itu kiyai ato dukun sih?? kok pake santet2 sgala??


ah, dasar si mamat maniak yang **** dan buta huruf, gak bisa baca. saya bilang, "dulu saya seorang preman, punya ilmu kebal dan suka membunuh orang. tapi setelah seseorang menunjukan jalan Islam, maka saya bertobat dan masuk Islam. " kapan saya bilang saya punya ilmu santet? saya pernah bilang, kalo saya pernah mempelajari ilmu sihir? tapi apakah sihir = santet? lagi pula apakah sebenarnya "sihir" yang saya maksud? si mamat bolot, kagak ngerti yang gw bicarain.


Prof udah pikun ya ? bukan anda sendiri yang bilang pada saya untuk kirim foto ? karena jin2 anda ga bisa nyari saya ... dan sekarang terbukti ouwloh anda pun tidak maha kuasa dan tidak maha tau karena tidak bisa menemukan mamat maniak ????
BTW ... GUE MASIH SEHAT WALAFIAT BELUM KENA SANTET
User avatar
mamatmaniak
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 253
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Re: ahlul bait nabi

Postby ghozy » Wed Oct 29, 2008 1:19 pm

@ghozy
jika istri-istri nabi termasuk kepada ahlul bait nabi, apakah kita harus berpegang juga kepada aisyah sekaligus kepada Ali bin Abi Thalib. Jika anda pada zaman itu, maka apakah anda akan berpegang kepada keduanya? Lalu, bagaimana pada saat perang jamal (perang antara pasukan ali bin Abi thalib dengan pasukan aisyah), kira-kira anda akan berada di pasukan mana?[/quote]
apakah anda berada pada masa itu?sejarah masih dapat diperdebatkan mas! tapi kalau alquran ?? siapa yg dapat membantahnya??
Anda pungkiri semua ayat yg menerangkan tentang ahlul bait ?? alahzab 28 -33, hud 72-73 ,al qashas 12
Saya katakan bathil semua riwayat yg mengatakan ahlul bait hanya 5 orang itu saja! dan saya katakan itu hanya karangan ulama2 syiah anda yg memutarbalikan hadist dan riwayat2 itu !!
Saya sudah lama ikut pengajian syiah yg ustadnya seorang habib dia mengatakan bahwa kitab al kafi 80 persennya adalah hadist2 palsu !!
Semua sudah diterangkan oleh Alloh di alquran tinggal kita yang memilih !!
ghozy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Thu Oct 16, 2008 12:31 pm

Postby ghozy » Wed Oct 29, 2008 1:54 pm

candra_mukti19 wrote:pengertian ahlul bait nabi sudah dijelaskan oleh habib munzir


Beginilah model orang2 syiah !!! apa yg dikatakan ulama2nya ditelan mentah2!! alquran hanya akan dibela habis2an jika kata2nya sejalan dengan perkataan ulama2 mereka! pikir dong mas dengan akal anda !! :idea:
ghozy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Thu Oct 16, 2008 12:31 pm

Postby M-SAW » Thu Oct 30, 2008 12:39 am

bosss
emang apa2 aja sih KESESATAN orang2 syiah
kok kayaknay si chandra merasa paling bener,malah kaum SUnni yang sesat
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Maher-Shalal » Thu Oct 30, 2008 1:13 am

Untuk netter candra_mukti19 dan ghozy saya ini awam soal sunni syiah. Sebenarnya apa sih yang perbedaan paling mencolok dari keduanya? Bukankah Anda berdua sama2 mengimani Muhammad sebagai nabi terakhir?
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby ghozy » Thu Oct 30, 2008 9:45 am

[/quote]

bosss
emang apa2 aja sih KESESATAN orang2 syiah
kok kayaknay si chandra merasa paling bener,malah kaum SUnni yang sesat[/quote]
INILAH DIANTARA KESESATAN SYIAH
Kotoran para imam menyebabkan masuk surga
Kotoran dan air kencing para imam bukan sesuatu yang menjijikan dan tidak berbau busuk, bahkan keduanya bagaikan misik yang semerbak. Barang siapa yang meminum kencing,darah dan memakan kotoran mereka maka haram masuk neraka dan wajib masuk surga (Anwarul Wilayat Liayatillah Al Akhun Mulla Zaenal Abiding Al Kalba Yakani : th 1419 halaman 440).
Kentut dari imam bagaikan bau misik.
Abu Jafar berkata : “ciri-ciri Imam ada 10:
- Dilahirkan sudah dalam keadaan berkhitan.
- Begitu menginjakkan kaki di bumi ia mengumandangkan dua kalimat syahadat.
- Tidak pernah junub.
- Matanya tidur hatinya terbangun.
- Tidak pernah menguap
- Melihat apa yang di belakangnya seperti melihat apa yang di depannya.
- Bau kentut dan kotorannya bagaikan misik.
(Al Kaafi 1/319) Kitabul Hujjah Bab Maulidul Aimmah)
Khumaini memperbolehkan menyodomi istri-istri.
Dalam kitab Tahrirul Wasilah hal 241- masalah ke 11. Khumaini berkata : “pendapat yang kuat dan terkenal adalah diperbolehkan menyetubuhi istrinya lewat lubang belakang walaupun hal itu sangat dibenci”, Rasulullah bersabda : terkutuklah orang yang menyetubuhi istrinya lewat belakang.”
Meminjamkan istri
Diriwayatkan oleh Thusi dari Muhamad bin Abi Jafar berkata dihalalkan bagi saudaranya Farji istri-istrinya ia berkata boleh-boleh saja boleh bagi temannya seperti bolehbagi suami terhadap istri sendiri. (Kitabul Istibhsor 3/136)
Diperbolehkan menyetubuhi bayi.
Khumaini berkata : “Semua bentuk menikmati, seperti meraba dengan penuh syahwat, memeluk , dan adu paha boleh walaupun dengan bayi yang sedang menyusui”. Tahrirul Wasilah 2/216.
Alkhui : ia memperbolehkan seorang laki-laki memegang-megang atau bermain dengan aurat laki-laki lain atau wanita bermain dengan alat kelamin wanita lain bila sebatas gurau dan canda sebatas tidak menimbulkan syahwat. Sirotunnajah fi Ajwibatil istifta’at jilid 3
Nasehat dari kami : hati-hati bergaul dengan para pengikut Khui yang suka bercanda
Diperbolehkan melihat sesuatu yang diharamkan dari kaca
Mereka memperbolehkan melihat kelamin banci mana yang lebih menonjol untuk kepentingan warisan, mereka berkata ia boleh melihat dengan kaca , yang dilihat adalah bayangan , bukan kemaluannya. (Al Kaafi 7-158).
Hamil dan melahirkan secara luar biasa
Imam Hasan Askari berkata : “sesungguhnya kami para penerima wasiat Imamah tidaklah dikandung didalam perut melainkan di pinggang dan tidak dilahirkan lewat rahim melainkan lewat paha sebelah kanan karena kami titisan cahaya Allah yang bersih dan tidak terkena kotoran sama sekali”. (Kamaluddin 390, 393 Biharul Anwar jilid 51 hal 2, 13,17, 26 , Itsbatul Hudat jilid 3 hal 409,414 I’lamul Wara hal 394 Dala’ilul Imamah 264).
Komentar: betapa mirip hal ini dengan keyakinan Nasrani tentang kehamilan yang suci.
Musa Al Kazim mencegah kemarahan Allah
Musa Al Kazim berkata : “ sesungguhnya Allah murka pada kaum Syiah. Kemudian Allah menyuruh saya memilih diri saya ataukah mereka, Maka demi Allah, aku selamatkan mereka dari kemurkaan Allah (Al Kafi 1/260).
Mereka adalah penyebab terciptanya langit dan bumi
Langit dan bumi diciptakan untuk Ali begitu juga Shiratal Mustaqim, pintunya dan tali penghubung antara Allah dan hamba-hambanya seperti para Rasul Nabi , para Haji dan para wali, (Al Wafi 8/224).
Allah telah menciptakan segala sesuatu di bumi ini dan menyerahkan pengelolaannya kepada Ali dan keluarganya. Mereka dapat menghalalkan dan mengharamkan apa saja yang mereka kehendaki, karena kehendak mereka adalah kehendak Allah (Al Kaafi /365).
Dunia dan akhirat itu milik imam, dia bebas memberikannya pada siapa saja, (Al Kaafi 1/337).
Mereka beranggapan bahwa para imam itu. Bahwasanya Allah memandangi para penziarah kuburan Husain pada sore hari Arafat sebelum melihat pada jamaah haji yang sedang wukuf. Abu Abdillah berkata : “karena di arafah terdapat anak haram sedangkan di kuburan Husein tidak ada anak haram di sana (karena selain syiah adalah anak haram ) Kitab Al Wafi jilid 2 - juz 8 hal 222. Maksud anak zina bagi syiah adalah kaum muslimin selain pengikut Syi’ah.
Bahkan dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah. Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis ,bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.
Taat kepada Ali lebih penting dari pada taat kepada Allah.
Dalam mukadimah tafsir Al Burhan tercantum : bahwa Allah berfirman Ali bin Abi Tholib adalah hujjahKu di atas ciptaan-Ku. Saya tidak akan memasukkannya ke neraka siapa yang memberikan haknya walau dia mendurhakai-Ku dan tidak akan saya masukkan surga orang yang mengingkarinya walau ia taat pada-Ku (Al Burhan hal 23).
Tak ada yang mengumpulkan al quran kecuali para imam
Alquran diturunkan terdiri dari 17 ribu ayat (Al Kafi 2/463). Al Majlisi dalam Mir’atul Uqul mengatakan bahwa riwayat ini terpercaya.
Para imam itu lebih utama dari para Nabi Allah. Derajat mereka lebih tinggi daripada para Malaikat, Nabi, Rasul.
Para Imam memiliki kedudukan mulia dan kekuasaan atas makhluk, seluruh atom di alamini tunduk pada mereka. Posisi ini tidak dicapai oleh malaikat maupun para Nabi. Kitab Al Hukumah Al Islamiyah karangan Khomeini halaman 52.
Allah telah mengusapkan tangan kanannya pada keluarga Ali dan memberikan cahayanya pada mereka
Tak ada keselamatan kecuali kalian wahai keluarga ali, tidak ada tempat selain dari kalian wahai mata Allah yang melihat (Biharul Anwar : 94/37).
Kalian adalah kesembuhan utama dan obat yang menyembuhkan bagi yang meminta kesembuhan pada kalian. Biharul Anwar jilid 94 hal 33.
Para Nabi bertawasul pada para imam dalam berbagai doa dan permintaan mereka. Ketika nabi Nuh hendak tenggelam, ketika Nabi Ibrahim dilempar ke api, Nabi Musa hendak menyeberangi laut, Nabi Isa akan dibunuh oleh orang Yahudi semuanya bertawasul dengan para Ahlul Bait untuk keselamatan mereka (Biharal Anwar 26/325 Wasa’ilusyi’ah jilid 4 hal 1134).
Majlisi berkata : Allah hanya disembah, dikenal dan diesakan dengan perantaraan para Imam. Biharul Anwar jilid 23 hal 103.
Para sahabat sama merubah Al Qur’an dan melakukan konspirasi.
Hafshah dan Aisyah telah meracuni Rasulullah dan mengumpulkan uang lalu membagi-bagikan pada orang-orang yang membenci Ali. Penduduk Makah dengan terang-terangan menentang Allah. Penduduk Madinah lebih jelek dari penduduk Makah 70 kali (Al Kaafi 2/301).
Dikatakan juga bahwa bangsa Romawi itu lebih baik dari bangsa Syam karena orang Romawi kafir namun tidak memusuhi Ahlulbait sedang orang Syam kafir dan memusuhi kita (Al Kaafi 2/301).
» Ali terbang di atas mega awan
- Diriwayatkan oleh Hasyim Albahroni dari Ali As bahwa Ali pernah mengendarai awan terbang berputar mengelilingi tujuh bumi (Madinatul Maajiz 1/542).
- Kelompok Yazid bin Muawiyah mendatangi Ali bin Husein, mereka menemukan Ali sedang mengendarai awan (Madinatul Maajiz 4/256).
- Juga dari Thoba Thaba’i berkata : Allah telah menguasakan awan pada Ali maka ia berjalan dari dunia timur ke barat (Tafsir Al Mizan 13/372
Hasan berbicara dengan 70 juta bahasa
Dari Abi Abdillah, sesungguhnya Al hasan berkata, Allah punya dua kota satu di timur satunya di barat. Kota-kota itu memiliki 70 juta. Satu sama lain berbicara dengan bahasa yang tidak sama dan Saya memahami semua bahasa itu (Al Kaafi 1/384-385
Makan tanah/Debu kuburan Husein dapat menyembuhkan segala macam penyakit
Dari Abil Hasan ia berkata : Setiap tanah itu haram seperti bangkai, darah, daging babi, kecuali tanah kuburan Al Husein karena tanah itu dapat menyembuhkan segala penyakit, dapat memberikan rasa aman rasa yang menakutkan, asal jangan banyak-banyak (Al Kaafi : 3/378).
Nabi menyusu pada puting pamannya Abu Thalib
Dari Abi Abdullah berkata : ketika Nabi dilahirkan, berhari-hari Nabi tidak minum susu, maka Abu Thalib sendiri yang menyusui Nabi dengan susunya. Allah menurunkan air susu lewat Abu Thalib sampai kemudian dilanjutkan oleh Halimah Sa’diyah (Al Kaafi 1/373).
Fatimah terjaga dari menstruasi
Dari Abi Hasan berkata : sesungguhnya putri-putri para Nabi itu tidak pernah menstruasi (Al Kaafi 1/381).[1] Dari Abi Ja’far berkata: Ketika Fatimah dilahirkan, Allah mengutus malaikat untuk menggerakkan lisan Muhammad agar memberi nama Fatimah, kemudian berkata saya telah menyapihmu dengan ilmu dan membebaskanmu dari datang bulan. Abu Ja’far berkata : demi Allah, Allah telah membebaskan Fatimah dari datang bulan sejak Allah mengambil perjanjian dari semua makhluk (Al Kaafi 1 / 382).
@CM apakah anda masih mau menjadi syiah ??
ghozy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Thu Oct 16, 2008 12:31 pm

omong kosong

Postby candra_mukti19 » Thu Oct 30, 2008 10:49 am

mamatmaniak wrote:
Prof udah pikun ya ? bukan anda sendiri yang bilang pada saya untuk kirim foto ? karena jin2 anda ga bisa nyari saya ... dan sekarang terbukti ouwloh anda pun tidak maha kuasa dan tidak maha tau karena tidak bisa menemukan mamat maniak ????
BTW ... GUE MASIH SEHAT WALAFIAT BELUM KENA SANTET


itu sih karena loe keukeuh nuduh gw punya ilmu santet. aneh, anda percaya gw punya ilmu santet. siapa yang ngasih tau loe? sekalian aja gw ladenin omong kosong loe.
candra_mukti19
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1492
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

sejarah

Postby candra_mukti19 » Thu Oct 30, 2008 10:54 am

ghozy wrote:apakah anda berada pada masa itu?sejarah masih dapat diperdebatkan mas! tapi kalau alquran ?? siapa yg dapat membantahnya??
Anda pungkiri semua ayat yg menerangkan tentang ahlul bait ?? alahzab 28 -33, hud 72-73 ,al qashas 12
Saya katakan bathil semua riwayat yg mengatakan ahlul bait hanya 5 orang itu saja! dan saya katakan itu hanya karangan ulama2 syiah anda yg memutarbalikan hadist dan riwayat2 itu !!
Saya sudah lama ikut pengajian syiah yg ustadnya seorang habib dia mengatakan bahwa kitab al kafi 80 persennya adalah hadist2 palsu !!
Semua sudah diterangkan oleh Alloh di alquran tinggal kita yang memilih !!


jika anda akan berdebat dengan saya tidak dengan menggunakan sejarah atau hadits, bagus itu. saya juga tidak suka. tapi anda mau berdebat menggunakan Quran saja. baiklah, anda harus konsekuen dengan ini. mari berdebat menggunakan Quran saja!

soal kepalsian kitab alKafi, gw dah tahu. tapi kepalsuan kitab alkafi tidak merupakan suatu bukti kalau syiah itu sesat.
candra_mukti19
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1492
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

caranya

Postby candra_mukti19 » Thu Oct 30, 2008 10:58 am

ghozy wrote:


bosss
emang apa2 aja sih KESESATAN orang2 syiah
kok kayaknay si chandra merasa paling bener,malah kaum SUnni yang sesat[/quote]
INILAH DIANTARA KESESATAN SYIAH[/quote]
[/quote]

wah, kepanjangan bos dan percuma. pake ngebahas "ketut imam" segala. semua itu gak akan bisa membuktikan kesesatan syiah. padahal loe dah tahu kalo isi kitab al-kafi kebanyakan palsu, kenapa loe masih gunakan tu kitab?

gw udah ngasih tahu cara yang bisa memudahkan loe untuk membuktikan kesesatan syiah. bukan begitu caranya. baca lagi postingan gw yang pertama.
candra_mukti19
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1492
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Postby keymon231 » Thu Oct 30, 2008 12:18 pm

INILAH DIANTARA KESESATAN SYIAH
Kotoran para imam menyebabkan masuk surga
Kotoran dan air kencing para imam bukan sesuatu yang menjijikan dan tidak berbau busuk, bahkan keduanya bagaikan misik yang semerbak. Barang siapa yang meminum kencing,darah dan memakan kotoran mereka maka haram masuk neraka dan wajib masuk surga (Anwarul Wilayat Liayatillah Al Akhun Mulla Zaenal Abiding Al Kalba Yakani : th 1419 halaman 440).

Satu kata.... FANTASTIS !!!!
User avatar
keymon231
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Thu Jan 31, 2008 8:04 pm

Re: caranya

Postby ghozy » Thu Oct 30, 2008 1:14 pm

candra_mukti19 wrote:
ghozy wrote:


bosss
emang apa2 aja sih KESESATAN orang2 syiah
kok kayaknay si chandra merasa paling bener,malah kaum SUnni yang sesat

INILAH DIANTARA KESESATAN SYIAH[/quote]
[/quote]

wah, kepanjangan bos dan percuma. pake ngebahas "ketut imam" segala. semua itu gak akan bisa membuktikan kesesatan syiah. padahal loe dah tahu kalo isi kitab al-kafi kebanyakan palsu, kenapa loe masih gunakan tu kitab?

gw udah ngasih tahu cara yang bisa memudahkan loe untuk membuktikan kesesatan syiah. bukan begitu caranya. baca lagi postingan gw yang pertama.[/quote]
HEBAT...HEBAT....trus kitab yang menjadi acuan anda apa ??Koping ho??wiri sableng??yang saya bawakan itu kitab2 dan ulama2 besar anda mas!
kalo anda tau sebagian besar kitab itu palsu kenapa anda masih mengikuti ulama2 anda yang suka ngarang hadist,riwayat dan sejarah??
bagaimana kita akan percaya dgn kata2nya,dalil2nya,kalo untuk membuat kitab saja dia tidak bisa membedakan mana yg palsu dan asli !! :idea:
jangan2 anda betah didalam syiah karena menikmati NIKAH MUTAH / KAWIN KONTRAK nya ?? :shock:
ghozy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Thu Oct 16, 2008 12:31 pm

logika donk

Postby candra_mukti19 » Fri Oct 31, 2008 8:31 am

ghozy wrote:HEBAT...HEBAT....trus kitab yang menjadi acuan anda apa ??Koping ho??wiri sableng??yang saya bawakan itu kitab2 dan ulama2 besar anda mas!
kalo anda tau sebagian besar kitab itu palsu kenapa anda masih mengikuti ulama2 anda yang suka ngarang hadist,riwayat dan sejarah??
bagaimana kita akan percaya dgn kata2nya,dalil2nya,kalo untuk membuat kitab saja dia tidak bisa membedakan mana yg palsu dan asli !! :idea:
jangan2 anda betah didalam syiah karena menikmati NIKAH MUTAH / KAWIN KONTRAK nya ?? :shock:


sebenarnya gw ingin menggunakan referensi Quran dan hadits. tapi kalo anda tidak ingin menyertakan hadits karena berpikir "sejarah itu masih bisa diperdebatkan" dalam arti hendak menafikan hadits-hadits syiah, maka marilah kita gunakan referensi Quran saja untuk membuktikan kesesatan atau kebenaran syiah! selain itu tentunya, gunakan logika donk!
candra_mukti19
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1492
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Postby candra_mukti19 » Fri Oct 31, 2008 8:38 am

ghozy wrote:HEBAT...HEBAT....trus kitab yang menjadi acuan anda apa ??Koping ho??wiri sableng??yang saya bawakan itu kitab2 dan ulama2 besar anda mas!
kalo anda tau sebagian besar kitab itu palsu kenapa anda masih mengikuti ulama2 anda yang suka ngarang hadist,riwayat dan sejarah??
bagaimana kita akan percaya dgn kata2nya,dalil2nya,kalo untuk membuat kitab saja dia tidak bisa membedakan mana yg palsu dan asli !! :idea:
jangan2 anda betah didalam syiah karena menikmati NIKAH MUTAH / KAWIN KONTRAK nya ?? :shock:

ulama syiah yang mana? Syiah itu gak punya keyakinan seperti muslim sunni, yang suka menelan mentah-mentah omongan ulamanya. Syiah tdak memiliki keyakinan kalau setiap ulama itu benar dan tidak ada kewajiban taat kepada ulama. Bisa jadi, anda mengutip kalimat-kalimat dari ulama syiah, tapi itu tidak membuktikan kesesatan syiah. Sebab syiah >< ulama. Ulama hanya bagian kecil dari syiah. Tapi syiah itu bukan ulama. Dan tidak seorangpun yang menjamin kebenaran ulama. Tidak dengan cara begitu membuktikan kesesatan syiah.
sebenarnya gw ingin menggunakan referensi Quran dan hadits. tapi kalo anda tidak ingin menyertakan hadits karena berpikir "sejarah itu masih bisa diperdebatkan" dalam arti hendak menafikan hadits-hadits syiah, maka marilah kita gunakan referensi Quran saja untuk membuktikan kesesatan atau kebenaran syiah! selain itu tentunya, gunakan logika donk!
Ah, bosen ah. Loe gak ngerti caranya membuktikan kesesatan syiah. Tolong yang lain, masuk sini. Si ghozy belum ngerti caranya membuktikan kesesatan syiah. Cara pembuktiannya sama seperti kapir berusaha membuktikan kesesatan Islam. Jangan niru kapir donk ghozy atau loe itu kapir ya?
candra_mukti19
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1492
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Postby ghozy » Fri Oct 31, 2008 11:42 am

Lagi-lagi saya mengucapkan salut kepada anda karena betapa bebalnya anda pada semua yang saya tuliskan ! postingan pertama saya bawakan seluruh alquran yang menerangkan ahlul bait tapi anda tidak bisa membantahnya dengan alquran pula kemudian saya pula kemukakan diantara kesesatan syiah yang anda dikitab anda kemudian anda menutup mata atas semua itu ! KATAKAN KEPADA SAYA KALAU BUKU2 SYIAH KONTEMPORER TIDAK MENGAMBIL REFERENSI DARI KITAB2 TSB !!
Seharusnya anda yang memakai logika untuk memahami syiah!karena syiah dibangun tidak dengan logika !!

Syiah tdak memiliki keyakinan kalau setiap ulama itu benar dan tidak ada kewajiban taat kepada ulama.

Anda **** terhadap doktrin2 syiah bahwa para imam itu ma’sum bersih dari segala dosa dan tidak pernah melakukan kesalahan seperti halnya Rosul. Sekarang kemukakan dalil alquran anda terhadap masalah ini (imam itu ma’sum)!saya mau tau keilmuan anda akan syiah dan saya insya allloh akan mematahkan dalil2 tsb.

Jangan niru kapir donk ghozy atau loe itu kapir ya?



Anda dan syiah itu lebih berbahaya daripada orang2 kafir !karena orang2 kafir terang2an menghancurkan islam tapi syiah ? mereka adalah musuh dalam selimut menikam umat islam dari belakang seperti halnya orang2 munafik !
ghozy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Thu Oct 16, 2008 12:31 pm

ngomong dulu yang jelas

Postby candra_mukti19 » Fri Oct 31, 2008 6:10 pm

loe tuh yang bebal, belum ngerti. gw belum mulai debat ama eloe. nunggu kejelasan dulu, loe maunya debat dengan cara apa? ngomong dulu yang jelas. mo debat pake Quran hadits, mo hadits aja, mo Quran aja, ato mo logika aja? ngomong donk, ngomong! baru kita mulai debat.
terus apapun ayat yang kau ajukan, gw gak sudi meladeni. gw cuma mao debat tentang "siapa yang berhak menjadi khalifah seusai nabi". dengan cara itu syiah terbukti benar atau salah. kalo loe sunni loe harus ngebuktiin kalo abu bakar memang berhak. kalo mo pake dalil Quran, ayat Quran mana yang menafikan kepemimpinan ali ba'da nabi. loe ngerti gak duduk persoalannya?

tuduhan loe terhadap syiah, itu merupakan karakter muslim sunni, yang tuduh sini tuduh sana. mengakafirkan sini mengkafirkan situ. seperti tuduhannya terhadap ahmadiyah, lia eden, dan musadeq. seenaknya aja menindas kaum minoritas. syiah, tidak berwatak seperti itu. gara-gara orang seperti loe, para kapir berpandangan "muslim selalu membenci dan memusuhi" orang lain, seolah-olah pemeluk agama lain salah melulu. robah lu, robah!
candra_mukti19
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1492
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: ngomong dulu yang jelas

Postby ghozy » Sat Nov 01, 2008 10:11 am

gw cuma mao debat tentang "siapa yang berhak menjadi khalifah seusai nabi"


Sebegitu dangkalnya kah keilmuan anda tentang syiah sehingga topik itu yang hanya anda kuasai ?? gw pikir gw dapet orang syiah yang benar2 memahami syiah dengan baik dan dalam ternyata Cuma ketemu kroconya doank !! itu artinya nurani,akal,dan logika anda tidak dipake!! Anda mudah diprovokasi dan mudah dipengaruhi itu karakter anda ! dan anda merasa dengan pengetahuan yang anda kuasai sekarang anda merasa hebat,benar dan tidak ada yg menandingi !dan anda merasa shock ketika saya kemukakan kesesatan dan kesalahan syiah ! dan anda baru memahami bahwa pemahaman anda tentang syiah dangkal ! itu terbukti kan !!
Maaf bila saya mengajak anda kepada kebenaran dengan cara saya ini karena pengalaman saya berdebat dengan orang2 syiah mereka hanya mempelajari quran hanya yang itu2 saja dari ustad2 atau habib2 mereka padahal kalau diteliti perkataan mereka tidak ada isinya dan menafsirkan alquran menurut kehendaknya / dipaksakan untuk orang2 tertentu ! cara yang seperti itu ampuh buat meyakinkan orang2 yang awam mengenai islam apalagi bahasa arab,ilmu hadist,asbabun nuzul dsb. Tapi buat orang yang paham ustad2 dan habib2 itu akan ditertawakan! Makanya orang2 syiah itu hanya taqiyyah yg dikedepankan karena mereka sadar agama mereka rapuh tidak berpondasi dengan kuat. [/quote]

tuduhan loe terhadap syiah, itu merupakan karakter muslim sunni, yang tuduh sini tuduh sana. mengakafirkan sini mengkafirkan situ. seperti tuduhannya terhadap ahmadiyah, lia eden, dan musadeq.


Hahahaha…coba baca ini :
Ibn Babwaih al-Qummi yang mendapat julukan al-Saduq menyebutkan di dalam kitabnya Risalah al-I`tiqadat, halaman 103, cetakan Markaz Nasyr al-Kitab, Iran:
"Kepercayaan kita berhubung dengan orang yang mengingkari imamah Amirul Mukminin Ali a.s. dan para imam sesudahnya seperti orang yang mengingkari kenabian semua nabi. Dan kepercayaan kita tentang orang yang mengingkari salah seorang imam selepasnya seperti orang yang mengakui kesemua nabi tetapi mengingkari kenabian nabi kita Muhammad s.a.w. dan ahli keluarganya.".
Pada halaman yang sama, Ibn Babwaih menukilkan satu riwayat yang disandarkan kepada Imam Ja`far al-Sadiq:
"Orang yang mengingkari imam kita yang terakhir seperti mengingkari imam yang pertama."
Mulla Baqir al-Majlisi, yang mendapat gelaran al-Allamah, al-Hujah dan Fakhr al-Ummah (kebanggaan ummat) menulis di dalam Bihar al-Anwar jilid 23 halaman 390:
"Ketahuilah, ungkapan lafaz syirik dan kufur kepada orang yang tidak beritikad dengan keimaman Ali dan para imam dari anak cucunya a.s. dan kelebihan mereka mengatasi orang lain menunjukkan mereka itu kekal di dalam neraka."
Dalam Bihar al-Anwar (23/391) Baqir al-Majlisi menukilkan daripada al-Mufid bahawa:
"Syi`ah Imamiyah sepakat tentang orang yang mengingkari imamah salah seorang imam dan membantah ketaatan yang diwajibkan Allah kepadanya (imam) sebagai kafir sesat yang selayaknya kekal di dalam neraka".
Darah Ahli Sunnah adalah halal di sisi Syi`ah
Di samping itu, Syi`ah menganggap halal darah dan harta Ahli Sunnah dan inilah yang difatwakan oleh ulama mereka. Syaikh Saduq menyebutkan di dalam kitabnya `Ilal al-Syara’i` halaman 601 cetakan Najaf:
Daripada Daud bin Farqad, katanya aku bertanya kepada Abu Abdullah a.s.: Apakah hukumnya membunuh al-Nasibi- maksudnya ahli sunnah? Jawabnya: Halal darahnya, tetapi aku ingatkan engkau jika dapat hempaskan dinding atasnya atau engkaubenaknannya di dalam air maka lakukanlah supaya tidak dilihat oleh orang lain. Aku bertanya lagi: Apa pendapatmu tentang hartanya. Jawabnya: Binasakanlah apa saja yang engkau dapat lakukan.
Apakah yang akan dilakukan oleh Syi`ah terhadap orang yang menyalahi mereka? Shaikh Taifah menyebutkan di dalam kitab fiqhnya, al-Nihayah halaman 302:
"Sesiapa yang memegang kekuasaan bagi pihak yang zalim dalam melaksanakan hukuman hudud atau melaksanakan sesuatu hukum hendaklah dia beritikad bahwa dia sebenarnya memegangnya bagi pihak berkuasa yang hak, maka hendaklah dia melaksanakan hukum mengikut ketentuan Syari`at Imam, dan selagi dia dapat melaksanakan hudud terhadap mukhalif (orang yang tidak mengikut Syi`ah) hendaklah dia laksanakan kerana itulah jihad yang paling agung."
Ni`matullah al-Jazairi menyebutkan dalam kitabnya al-Anwar al-Nu`maniyyah (2/307):
"Harus membunuh mereka (Ahli Sunnah) dan harta-harta mereka adalah halal."
Beginilah sikap permusuhan mereka terhadap orang yang tidak mempercayai imam dua belas.
Harta Ahli Sunnah adalah halal
Harta ahli sunnah menurut Syi`ah adalah halal dan boleh diambil tanpa ada halangan. Abu Ja`far al-Tusi meriwayatkan dalam kitabnya Tahzib al-Ahkam, jilid 4, halaman 122:
Daripada Abu Abdullah a.s. bahwa beliau berkata: Ambillah harta al-nasib di mana saja kamu temui dan berikan kepada kami satu perlimanya
Ahli Sunnah adalah najis menurut syiah
Khomeini di dalam Tahrir al-Wasilah (1/118) menghukumkan Ahli Sunnah sebagai najis, katanya:
Adapun Nawasib (Ahli Sunnah) dan Khawarij semoga dilaknati Allah tanpa ragu-ragu adalah najis."
Penghinaan Khomeini bukan sepakat kepada Ahli Sunnah dan Khawarij saja malah kepada golongan Syi`ah selain dari Imamiyah 12, katanya:
"Kumpulan-kumpulan Syi`ah selain dari Syi`ah Imam Dua Belas yang tidak mempercayai imamah 12 imam, jika tidak kelihatan pada mereka tanda-tanda nasb (mengikuti Ahli Sunnah), permusuhan dan mencela para imam maka ia suci tetapi jika kelihatan pada mereka perkara-perkara tersebut maka mereka seperti nawasib yang lain. (1/119)
Ni`matullah al-Jazairi menulis dalam kitabnya al-Anwar al-Nu`maniyyah 2/306:
"Penjelasan tentang al-Nasibi dan keadaannya dapat dijelaskan dengan dua perkara berikut: Pertama, maksud al-nasibi mengikut dalam hadis-hadis adalah najis, dia lebih jahat daripada Yahudi, Nasrani dan Majusi malah dia adalah kafir, najis mengikut ijmak ulama Imamiyyah."
Dalam kitabnya, Muhammad al-Saduq menunjukkan kebenciannya yang tidak terhingga terhadap ahli Sunnah: Sesungguhnya Nabi Nuh a.s. membawa dalam kapalnya anjing dan babi tetapi baginda tidak membawa anak zina, dan al-nasibi itu lebih jahat daripada anak zina"
Perhatikan lafaz nasb dan nawasib yang memberi arti permusuhan terhadap keluarga Rasulullah s.a.w. digunakan oleh Syi`ah untuk ahli Sunnah yang mengikuti Sunnah Rasulullah s.a.w. dan para sahabat.
Agama adalah menyalahi Ahli Sunnah
Antara tuduhan jahat Syi`ah terhadap orang lain kerana tidak mengikuti mereka ialah riwayat al-Majlisi daripada Imam al-Baqir di dalam Bihar al-Anwar 24/311, katanya: "Demi Allah wahai Abu Hamzah, sesungguhnya manusia itu, kesemuanya anak pelacur melainkan Syi`ah kita." Riwayat ini juga dinukilkan oleh al-Kulaini dalam al-Raudhah nombor 431.
Lalu benarkah tuduhan itu ??
[/quote]
ghozy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Thu Oct 16, 2008 12:31 pm

Postby kimi07 » Sat Nov 01, 2008 10:40 am

ngeliat gambar ini aja, gw udh tau Syiah itu sesat.
Image
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

kapir tolol

Postby candra_mukti19 » Sat Nov 01, 2008 11:47 am

kimi07 wrote:ngeliat gambar ini aja, gw udh tau Syiah itu sesat.


ah, dasar kapir tolol. masa cuma karna ngeliat ntu gambar dah bsa menyimpulkan kalo syiah itu sest.


muslimin seklian, catat nih ciri khas kebodohn kapirn. cuma ngeliat gambar, ngliat berita, mendngar isu, kabar berita, trus mereka menyimpulkan Islam sesat seperti mudahnya mereka menyimpulkan syiah itu sesat cuma karena ngelihat gambar.

wha....ha...ha...

kapir gak ada yang waras!
candra_mukti19
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1492
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: ngomong dulu yang jelas

Postby candra_mukti19 » Sat Nov 01, 2008 11:57 am

ghozy wrote:
gw cuma mao debat tentang "siapa yang berhak menjadi khalifah seusai nabi"


Sebegitu dangkalnya kah keilmuan anda tentang syiah sehingga topik itu yang hanya anda kuasai ?? gw pikir gw dapet orang syiah yang benar2 memahami syiah dengan baik dan dalam ternyata Cuma ketemu kroconya doank !! itu artinya nurani,akal,dan logika anda tidak dipake!! Anda mudah diprovokasi dan mudah dipengaruhi itu karakter anda ! dan anda merasa dengan pengetahuan yang anda kuasai sekarang anda merasa hebat,benar dan tidak ada yg menandingi !dan anda merasa shock ketika saya kemukakan kesesatan dan kesalahan syiah ! dan anda baru memahami bahwa pemahaman anda tentang syiah dangkal ! itu terbukti kan !!
Maaf bila saya mengajak anda kepada kebenaran dengan cara saya ini karena pengalaman saya berdebat dengan orang2 syiah mereka hanya mempelajari quran hanya yang itu2 saja dari ustad2 atau habib2 mereka padahal kalau diteliti perkataan mereka tidak ada isinya dan menafsirkan alquran menurut kehendaknya / dipaksakan untuk orang2 tertentu ! cara yang seperti itu ampuh buat meyakinkan orang2 yang awam mengenai islam apalagi bahasa arab,ilmu hadist,asbabun nuzul dsb. Tapi buat orang yang paham ustad2 dan habib2 itu akan ditertawakan! Makanya orang2 syiah itu hanya taqiyyah yg dikedepankan karena mereka sadar agama mereka rapuh tidak berpondasi dengan kuat.


gw bilang loe ngomong dulu yang jelas, gimana aturan debatnya. kalo sekedar debat untuk ejek mengejek, hina menghina itu gak usah pake aturan. loe muntahkan aja isi perut loe sama tahi-tahi, biar loe puas.

tapi dimanapun diskusi intelek, kalo loe pernah kuliah, itu harus ditentukan topiknya. thread ini gw yang bikin, dn udah gw tentuin topiknya dn apa yang hrus di bahas di thread ini. kalo loe mo debat dengan topik laen, kenapa loe gak bikin thread sendiri dan mengundang orng lain yang sudi debat dengan loe.

loe bilang orng syiah menjerjemahkan Quran seenaknya dan kitab haditsnya 90 % palsu. gimana gw mo debat, kalo loe udah bikin fallacy begini.
sekrang postingkan dulu, gimana kriteria menafsirkan Quran yng benar, biar dalm debat gw gak nafsirkn Quran seenaknya. trus jelaskan pula kriteria hadits yang boleh dijadikan argumen. kalo gk, percuma gw mengemukakan hdits, sebab semuanya bakal loe bilang palsu.

gw bilang, ngomgong yang jlas donk tentang aturnnya! atau loe mau gw yang nentuin aturnnya?
candra_mukti19
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1492
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

PreviousNext

Return to Aliran dan Sekte2 Dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users