. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby Bento » Mon Jun 27, 2011 4:31 pm

Segera hubungi Forum Arimatea atau Tim FAKTA... :turban:
Bento
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby HILLMAN » Wed Jul 06, 2011 10:13 pm

fractal daun wrote:@podrock,,
thanks berat bukunya sangat menarik dan mencerahkan... :prayer:
sering-sering yah...bro sharing buku menarik dan mencerahkan... \:D/


fanaticus wrote:Saya baru tahu kalau di Quran Yakub adlah anak Sarah


fractal daun wrote:aku juga baru tahu,,
coba kita cek deh :


Nita wrote:Qs. 11-Huud:71, dikatakan bahwa Yakob adalah anak Sarai, pada hal yang benar ialah Yakub itu anak Ishakdan Ishak adalah anak Sarai!!


fractal daun wrote:nah yang menarik bro, pada terjemahan depaq, surah ini berbunyi:http://www.alquran-digital.com/


Qs. 11-Huud:71 wrote:Versi DEpag:
Dan isterinya berdiri (dibalik tirai) lalu dia tersenyum, maka Kami sampaikan kepadanya berita gembira tentang (kelahiran) Ishak dan dari Ishak (akan lahir puteranya) Ya'qub.


fractal daun wrote:sekarang kita bandingkan dengan tiga terjemahan dalam english:


Qs. 11-Huud:71 wrote: Yusuf Ali transliteration:
71. And his wife was standing (There), and she laughed: But We gave her Glad tidings of Isaac, And after him, of Jacob.


Qs. 11-Huud:71 wrote: Pictail transliteration:
71 And his wife, standing by laughed when We gave her good tidings (of the birth) of Isaac, and, after Isaac, of Jacob.


Qs. 11-Huud:71 wrote: Rodwell edition;
His wife was standing by and laughed; and we announced Isaac to her; and after Isacc, Jacob.


Qs. 11-Huud:71 wrote: arabic:
71. Waimraatuhu qa-imatun fadahikat fabashsharnaha bi-ishaqa wamin wara-i ishaqa yaAAqooba


fractal daun wrote:dari 3 terjemahan berbeda dalam english, tiga-tiganya menyatakan, " after Isaac, of Jacob."

yang artinya bahwa menurut surah ini, sarah melahirkan isaack, kemudian yakub. Dari sini diambil kesimpulan bahwa, yakub adalah anak sarai dan abraham. Padahal dalam kitab kejadian, Abraham melahirkan isak, isak melahirkan yakub, dan yakub melahirkan 12 orang laki-laki yang menjadi suku israel.

Wah,,, :rolleyes:
Karena malu, DEPAG menambahkan dalam kurung, "(akan lahir puteranya)"
mungkin bang hillman bisa menerjemahkan ini ayat ini,,yang benar seperti terjemahan DEPAG atau terjemahn yusuf ali??

Depag memelintir ayat-ayat quran, dan sebegitu parahkah kebohongan ini.
sungguh menarik..

syukran..
fdaun


Surah Hud ayat 71

وامرأته - waimraatuhu = dan isterinya
قائمة - qaaimatun = berdiri
فضحكت - fadhahikat = lalu dia tertawa
فبشرنها - fabasysyarnaahaa = maka Kami sampaikan kabar gembira kepadanya
بإسحق - bi ishaaqa = dengan Ishaq
ومن - wamin = dan dari
وراء - waraa-i = sesudah
إسحق - ishaaqa = Ishaq
يعقوب - ya'quub = Ya'qub

[QS 11:71] Dan isterinya berdiri lalu dia tertawa, maka Kami sampaikan kabar gembira kepadanya tentang Ishaq dan sesudah Ishaq, Ya'qub.


Jika kita merujuk pada Surah Al An’aam ayat 84 ini :
Image
wawahabnaa lahu ishaaqa waya'quuba kullan hadaynaa wanuuhan hadaynaa min qablu wamin dzurriyyatihi daawuuda wasulaymaana wa-ayyuuba wayuusufa wamuusaa wahaaruuna wakadzaalika najzii almuhsiniina

[QS 6:84] Dan Kami telah menganugerahkan Ishaq dan Yaqub kepadanya. Kepada keduanya masing-masing telah Kami beri petunjuk; dan sebelum itu telah Kami beri petunjuk kepada Nuh, dan kepada sebahagian dari keturunannya yaitu Daud, Sulaiman, Ayyub, Yusuf, Musa dan Harun. Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.

Dan (maaf) dengan rujukan ini "mungkin" dapat kita simpulkan bahwa Ishaq dan Yaqub di”anugerah”kan kepada ibunya pada kurun generasi bersamaan.

Akan saya coba untuk menelaah secara lebih mendalam dengan segala kekurangan diri saya, sementara ini mohon maaf jika ada kesalahan dari kesimpulan saya ini.

Salam bagi semua orang yang berpikir.
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby fractal daun » Wed Jul 06, 2011 10:26 pm

@Bang Hillman..
thanks atas penjelasan anda... :prayer:

HILLMAN wrote:Dan (maaf) dengan rujukan ini "mungkin" dapat kita simpulkan bahwa Ishaq dan Yaqub di”anugerah”kan kepada ibunya pada kurun generasi bersamaan.


Karena ketidakmampuan saya dalam literatur berbahasa arab, akhirnya saya mencoba melakukan pengecekan terhadap 3 jenis transliterasi inggris quran yang diakui secara luas. Dari ketiga terjemahan tersebut, saya menarik kesimpulan yang sama dengan Bang Hillman.

Tapi kenapa Transliterasi Depag menambahkan "...dari Ishak(akan lahir puteranya) Ya'qub.."
sehingga seolah-olah dari terjemahan depag tersebut, yakub adalah keturunan ishaq..

bukankah dengan cara seperti itu, Tim Depag telah melakukan (maaf) pemerkosaan terhadap Quran-nya sendiri?
dan membohongi umat Islam yang hanya mampu membaca dalam terjemahan bahasa indonesia??

Tapi thanks atas penjelasan singkat anda,
biarlah pembaca yang berpikir, yang dapat menarik kesimpulan dari kejadian ini...

Salam Hormat
FD
fractal daun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby Topsy KreeT » Thu Jul 07, 2011 1:34 pm

Truuss Eky bilang juga kemaren, kalo ilmu angkasa luar, memang Negara Arab kalah sama Amerika, tapi tidak yang lain- lainnya. Ah... masa lyaa?? Kalo ilmu angkasa luar aja udah kalah ... apa lagi yang didalam!! Tentunya khan karena yang di dalam (dalam bumi maksud Nita) udah canggih makanya lalu bisa ke angkasa luar. Kalo yang di dalamnya aja belum canggih ... mana bisa canggih keluar, iyaa nggak??. Teknologi itu jalannya maju Ihoo .. bukan mundur!!


:supz:
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby Afand » Wed Sep 21, 2011 11:02 pm

Saya pernah membaca buku itu, bertahun-tahun lalu, saya bahkan sudah salin dalam bentuk MsWord dan PDF.
Dalam format MsWord tersebut, saya buat juga bantahan atas penjelasan Nita.

Ada juga buku lain dari PLP NEHEMIA-Jakarta, yang isinya juga menjelekkan Islam, sebagian juga saya salin di komputer saya.

Dari buku, itu saya tahu bahwa penentang Islam, sebenarnya benar-benar hanya cocok untuk kalangan mereka sendiri.
Karena alasan dan uraian untuk membuat kesimpulan ajaran Islam versi jelek, mudah sekali untuk dibantah bagi orang yang benar-benar mau belajar.
Afand
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Mon Aug 08, 2011 12:44 pm

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby Topsy KreeT » Wed Sep 21, 2011 11:18 pm

Afand wrote:Saya pernah membaca buku itu, bertahun-tahun lalu, saya bahkan sudah salin dalam bentuk MsWord dan PDF.
Dalam format MsWord tersebut, saya buat juga bantahan atas penjelasan Nita.

Ada juga buku lain dari PLP NEHEMIA-Jakarta, yang isinya juga menjelekkan Islam, sebagian juga saya salin di komputer saya.

Dari buku, itu saya tahu bahwa penentang Islam, sebenarnya benar-benar hanya cocok untuk kalangan mereka sendiri.
Karena alasan dan uraian untuk membuat kesimpulan ajaran Islam versi jelek, mudah sekali untuk dibantah bagi orang yang benar-benar mau belajar.

:vom: sampai sekarang aku minta penjelasanmu jawaban gak lebih dari "itu untuk golonganmu", "udah banyak di web islam", "baca buku-buku islam"
gak ada keluar satupun referensimu, jadi jangan ngibul deh. [-X
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby nt_slemong » Wed Sep 21, 2011 11:42 pm

benar2 keji cara pemuda muslim utk menghancurkan masa depan gadis2 kristen hanya utk alasan menambah jumlah populasi muslim, emang bner2 umat terkutuk... :axe:
User avatar
nt_slemong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 132
Joined: Fri Sep 03, 2010 1:57 am
Location: forest temple

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby Ahmadibejad » Thu Sep 22, 2011 12:36 am

Ijin menandai..
Suratnya menarik bgt..
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby muhamad haram » Fri Oct 14, 2011 7:42 pm

Sebuah buku yg luar biasa dr kesaksian seoarang gadis yg mempertahankan ke imanannya...
Tuhan memberkati hidup wanita tersebut...
Jarang saya jumpai wanita sehebat jaman skr mempertahankan keimanan jg bersaksi utk iman dan keyakinannya..
Luar biasa.
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby SINGA YEHUDA2011 » Sat Oct 29, 2011 1:49 am

ini baru thread keren.... :supz:
ijin nandain bung popmie... eh salah bung pod rock piss :heart:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby bagonk » Sat Oct 29, 2011 8:44 am

ada yang tau judul bukunya atau alamat untuk downloadnya gak ?
User avatar
bagonk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby snipey » Fri Nov 04, 2011 7:23 am

saya barusan msh bisa download versi pdf (atau doc/ txt) di sini:
http://www.scribd.com/doc/66264680/Surat-Nita

download versi doc/text di:

https://rapidshare.com/files/2393552205/Nita.doc

silahkan..
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby snipey » Fri Nov 04, 2011 7:47 am

Surat dari EKY (muslim, pacarnya Nita) yg kemudian dibalas dgn baik oleh Nita (kristen):

Nita yang baik!!
Surat Nita sudah Eky terima semua juga Injilnya (Alkitab) itu sampai sekarang diwaktu waktu senggang Eky pelajari dengan hati hati dan sungguh sungguh. Kalau Eky baca dari surat Nita, Nita adalah penganut Kristen yang kuat juga!! sebelum bicara soal agama itu boleh khan kalau bicara masalah kita dulu.?? Okey deh... Nita kita tahu yha kalau kita beda agama .. yaitu pegangan yang menjadi fundamental hidup didunia sampai di akhirat nanti sekali kita berpegang pada fundamental yang salah pasti akan hancur nanti sama seperti sebuah bangunan... jadi bentuk fundamen harus kuat benar sesuai dengan bangunan atasnya, jika tidak.. pasti roboh!! Perbedaan agama itu tidak akan bisa dipersatukan... bagaimanapun juga .... Dalam science of Islam dapat diartikan bahwa zat-iod tidak akan bisa bereaksi dengan zat lain (ambil contoh :N.2.0/air) dia hanya bisa larut dengan Calium iodsida yaitu zat yang sejenis dengan iod tersebut.


Pandangan tersebut sama dengan kita.... Beda agama tak akan bisa disatukan, jika tetap dipaksa, didalamnya pasti ada kawat kawat berduri yang satu saat akan merobeknya dalam hal ini sama dengan kita, jadi jika tetap ingin bisa untuk married, itu pasti sangat sulit dilakukan jika dipaksakan nanti tetap tidak akan bisa menyatu sama seperti zat kimia tadi.

Dalam AIQuran (Firman dari Tuhan) jelas jelas melarang untuk melakukan hubungan atau pemikahan dengan agama lain, jika dalam AIQuran ada, maka bagaimanapun juga kita tidak akan bisa untuk menolak/menentangnya karena AIQuran lah penuntun hidup Eky (Qs. Al Baqarah :221) yang berbunyi (supaya' Nita lebih jelas mengetahuinya) sbb:"... dan janganlah kamu sekalian (kaum mukmin) menlkah dengan wanita musyrik (bukan Islam) sampai mereka (wanita musyrik itu) beriman (masuk Islam), sesungguhnya budak (ambil contoh "Pembantu rumah") wanita beriman lebih baik dari wanita musyrik meskipun kamu mengaguminya, mereka itu mengajak ke neraka ....I!"


Dari situ Eky mengambil definisi yang tegas ...Eky tidak bisa melakukan married dengan Nita, bagaimanapun juga jika Nita tetap dalam keadaan musyrik lebih baik kita hentikan hubungan kita!!


Eky tidak akan merasa stress, menyesal atau gimana gimana, Eky akan menghadapi dan menerima dengan tenang dan santai .... Anggap aja tidak pernah terjadi apa apa ... apa sebab begitu?? yhaa... karena Eky sudah mengerti betul bahwa kita beda agama dan hubungannya dengan ajaran ajaran agama I!

Mami Eky juga bilang-yang sampai membuat Eky menangis-mami enggak mau setuju jika Eky melakukan married dengan orang musyrik (Kristen), mami juga menjelaskan tentang agama dan bagaimana jika nanti udah berumah tangga sampai di akhirat. Mami ingin Eky married dengan orang yang sungguh sungguh Islam nantinya, mami ingin dapat melihat iiu, mami ingin melihat Eky dapat merasa bahagia jika hidup dalam satu kesatuan yaitu dibawah Islam, mami ingin Eky dapat melegakan dan membahagiakan hati mami sendiri. Eky harus dapat melakukan yang terbaik buat Eky dan mami juga, mami dapat diartikan bahwa mami itu hidup sendirian (tidak ada ayah Eky lagi) yang dapat mami jadikan sebagai pembantu hidupnya.


Sangat tersentuh hati Eky mendengar mami bilang begini ;"Eky harus dapat memberikan satu kebahagiaan yang terbaik dalam sisa hidup mami yang sendirian ini" menangis hati Eky setelah menyadarinya dari sini Eky mohon Nita dapat mengerti... Eky minta keputusan yang tegas dari Nita di surat mendatang agar masalah ini tidak berlarut larut karena tidak ada satu titik temu. Memang, Eky dapat merasakan seakan akan benar benar dari Nita ada didalam hati Eky, seakan akan sudah menyatu, karena dari itu Eky sangat sangat sayang dan cinta sama Nita yang semakin dalam.... Tetapi .... Seakan akan keinginan itu tidak akan pernah tercapai.... Selalu saja menjauh jika diikuti....

1. Membaca surat Nita kemarin, udah jelas Nita adalah Kristen yang kuat dengan argumen argumen yang Nita buat yang menurut Nita adalah sangat benar... tetapi jika dihubungkan dengan apa yang terbukti dan ada dihadapan mata adalah jauh menyimpang......
Dari "Buku Kuning" yang Nita buat itu terbukalah rahasia rahasia ajaran Kristen yang selama ini tidak pernah terungkap... ternyata itulah ajaran Krister,
Eky ingin membahas tentang apa yang Nita argumentasikan di surat kemarin, untuk dari awai dan jika mungkin Eky selipkan kata kata yang Eky anggap perlu.


2. Di pembahasan awal Nita bilang, bahwa agama Kristen itu sulit dipahami oleh orang orang non Kristen, itu berhubungan dengan pernyataan dan pertanyaan Eky di surat Eky yang lalu.... Kristen hanya dapat dipahami oleh orang orang Kristen sendiri.... Dan Alkitab tidak dapat diartikan secara aksara... jika dengan aksara dapat memberikan pengertian ngawur.
"Pandangan mata" (Eky pakai kata kata ini sebab kenyataan yang ada dengan sesungguhnya yang terjadi saat ini dihadapan mata kita sekarang ini waktu Nita membaca surat ini), sebenarnya Tuhan menurunkan kitab Kitab Taurat, Zabur, Injil, dan AIQuran itu betui luwes, lugas dan jelas tanpa memakai makna gramatikal, konotasi, abstrak, dan lain lain.

Coba baca Taurat, Zabur, Injil dan AIQuran yang asil ... bahasa bahasanya mudah sekali dimengerti karena bertujuan agar sipenerima tidak merasa bingung menerimanya. .. Sekali membaca... sudah mengerti.... Seperti dalam AIQuran yang hanya satu itu isinya sangat mudah dimengerti... tidak ada komentar ini itu.


Jika Eky lihat dari Alkitab kata kata yang ada disitu malahan sulit sekali dimengerti... kenapa harus tidak diartikan secara aksara?? Mau dileksikalkan dan dikonotasikan kearah mana?? Eky lihat di Perjanjian Lama (Taurat), disitu di tulis Wahyu Wahyu Tuhan yang asli dan ada yang tidak yang asli.. yaitu sesuai dengan kenyaiaan yang terjadi sama dalam AIQuran... tetapi yang tidak asli arti dari makna Wahyu di Perjanjian Lama itu aneh, misalnya :
Kejadian 3:8: "Ketika mereka (Adam + (Hawa) mendengar langkah-langkah Tuhan Allah yang berjalan-jalan di Taman pada waktu itu hari sejuk...."

* Dalam Pandangan Mata": Benarkah itu terjadi?? pada hal Kristen sendiri menyangkal, karna Allah itu Roh dan Gaib adanya!! Bagaimana hal ini bisa terjadi?? "Pandangan Mata*:Agama Kristen memang sulit difahami, pemahaman yang susah dan sulit dipercayai ialah "Trinitas" dan "KeTuhanan Yesus". Di Agama Kristen orang-orang hanya diharuskan percaya kepada Trinitas dan tidak usah bertanya- tanya lagi ... di Injil sudah banyak disebutkan bahwa Tuhan itu Esa. ..

Tapi kenapa musti harus Trinitas ...terpaksa harus menerangkan lagi maka hal ini luwes dan tidak lugas .... Semua sulit mengerti .... Kamu harus disuruh percaya saja. .. Sulit sekali tapi jika Trinitas diuraikan ... 3 unsur tersebut menjadi satu ... dan mempunyai arti yang lain dari 3 unsur itu ... padahal Tuhan sendiri tidak pernah bilang bahwa "Aku Ini Trinitas". Di AIQuran dikatakan:"Jangan menyerukan Aku ini satu dari yang tiga ...!!".. tepat khan?? Yang Trinitas adalah bahwa Tuhan Anak salah satu dari Trinitas yaitu disebut Bapa.... Tapi Tuhan menolak,, Jadi adalah benar bilamana Eky menyatakan bahwa Taurat karena ada perselisihan tentang keotentikan isinya maka digenapin/dikoreksi oleh Injil dan oleh karena ada perselisihan juga ke¬otentikan isi Injil maka digenapi/dikoreksi oleh AIQuran... apakah penjelasan Eky ini masih berbelit-belit??

Pemakaian kata Roh Kudus dan Tuhan Allah tidak sama antara di Islam dan Kristen .... Kenapa harus lain... Tuhan itu satu.... Nama-Nya Allah...di Kitab- Kitab juga disebut Allah.... Tetapi yang melaksanakan Trinitas cuman Kristen.... Kristen sendiri yang berbelit-belit!!. Dalam contoh-contoh yang Nita berikan sebagai contoh Trinitas, Eky mengerti maksudnya. Pada I Yohanes 5:7 dikatakan Bapa, Firman dan Roh Kudus., dan Ketiganya adalah Satu. Jika Tuhan itu Allah — Mencipta, Roh Kudus — Roh Allah, Firman— Anak Allah, siapa sebenarnya Anak Allah itu?? Yesus?? Jika benar Yesus itu Anak Allah/Roh Allah, Dia juga Anak Manusia, karena Matius sendiri berkata bahwa Yesus itu juga Hamba Allah tapi Yohanes bilang Anak Allah... yang bener yang mana?? Jangan berkilah I!


3. Sebetulnya banyak sekali dan memang semua menjadi pertanyaan ... Eky tidak mampu menulis, karena Eky menulisnya lama karena nulisnya pelan-pelan, tidak bisa menulis cepat sehingga hal- hal yang akan Eky tulis terlalu panjang untuk diutarakan, apalagi Eky sibuk betul tidak ingin waktu untuk belajar terpotong untuk ini. Sekarang di tempat Eky makin iengkap dengan buku Alkitab dan ada juga buku-buku tentang agama tslam/Kristen dan AIQuran... siap untuk dibahas secara langsung kalo Nita siap dan maau... bisa saja buku-buku itu dibuka semua dihadapan kita secara langsung dan pasti dapat diuraikan secara langsung mana yang bener dan kufur.... Tapi saat ini Eky akan berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan Nita dulu!!

4. Tentang Kematian dan Penyaliban Yesus:*Pandangan Mata*:Pada waktu Yesus akan disalib.... Yang membawa salib itu siapa... Yesus atau Simon?? Yang benar yang mana?? Menjawabnya yang bener yhaaa?? Fakta yang sesungguhnya yang sudah Eky liat: 1). Yohanes 19, 2). Markus 15, 3). Matius 27 (Eky belum melihat yang lain-lainnya), disitu ditulis yang mengangkut salib ada yang Yesus sendiri dan ada yang diangkut Simon ... katanya mereka itu Nabi dan melihat langsung penyaliban .... Tapi mengapa pendapat satu dengan lain tidak sama?? Betul- betul kufur I! Kemudian pada diri Yohanes, katanya dia melihat sendiri penyaliban Yesus, tapi dia dibunuh sebelum Yesus .... Yang benar yang mana ... lihat Matius pasal 14. .. Dan Yohanespun dibangkitkan dari kubur....??

Kalo Eky baca Alkitab Kitab sucinya Nita itu, isinya betul-betul kacau ... di ayat satu dengan ayat yang lain tidak sama ... apalagi kalo dibandingkan , Matius, Markus, Lukas dan Yohanes.... Padahal
katanya melihat sendiri tentang Yesus, tapi kenapa mereka Iain-Iain pendapat ... satu begini-satu begitu .... Nabi-Nabi yang kufur dan ****!! Kalo sudah tahu lebih mendalam begini Eky berani ambil patokan:"Bahwa Alkitab itu semuanya kufur tentang isinya!!" lihat sendiri Nita ...ceritera- ceriteranya nggak ada yang sama..., nahh kalo begitu ... jika Nita berpegang pada Alkitab jelas aje Nita tergolong juga kufur... gimana nggak... ambil contoh tentang kebangkitan Yesus:a). Matius 28,- b). Markus 16,- belum yang Iain-Iain, ini ceriteranya yang bener-bener yang mana??

Tentang buku Hamran Ambrie dari bukti foto-copy... Eky percaya... selain itu Eky lihat-bahwa dia memang ulama (dulu) yang **** juga ...ada buku tentang agama, di situ ada Hamran Ambrie yang ikut menjelaskan tentang Trinitas, tetapi lebih parah lagi yang dia jelaskan malahan makin menjadi berbelit-belitnya... bukti otentiknya ada ame Eky. Kemudian Jusuf Roni... dia itu orang Kristen (dulu Islam) yang kemudian memberikan fitnah-fitnah kepada umat Islam... tapi dia ditahan selama 6 tahun khan,... Ingin bukti ada ame Eky.

Untuk Hamran Ambrie yang berdoa semalam suntuk dapat dikabulkan ... itu dapat dimengerti ...tapi sulit untuk diterima .. hal itu terserah kepada dia, apa dia bohong atau tidak ... Eky nggak mau tahu.... Yang jelas dia harus mempertanggung- jawabkannya di hadapan Tuhan kelak. Eky liat Nita betul-betul emosi juga memper- tahankan pendapat Hamran Ambrie tersebut.... Eky merasa aneh sama Nita ini... kalo di Kristen misalnya terjadi kesalahan menulis atau makna dibilang hanya kelalaian dalam Buku Kuning-dibilang juga terjadi kekhilafan pada proses penyalinan Alkitab ... bukan unsur sengaja tapi kalau di Islam sedikit saja Nita anggap penafsirannya janggal langsung saja disalahkan. Sempit dan **** benar pikiran Nita ini.


Ingat: Kitab Suci adalah suci, bebas dari kesalahan, kekhilafan, tangan tangan jahil, segalanya seperti putihnya meja tanpa ada setitikpun debu yang melekat... tapi yang ini.... Cukup berat dan sangat berat... sana sini nggak ada yang cocok... mana .... Mana bukti yang benar itu?? Untuk AIQuran Eky tegaskan kepada Nita, seorang yang secanggih canggihnya orang didunia ini tidak ada yang menyalahkan AIQuran .... Jalan Al Rahmat Kristen di Jakarta menulis tentang kesaksian AIQuran terhadap keabsahan Injil dan Taurat... hanya Nita sendiri yang selalu menya¬lahkan... kesalahan Nita didalam menafsir-kan AIQuran benar benar dungu, sempit dan picik sekali pikiran Nita.

AIQuran itu sebagai bidang disiplin ilmu, entah itu hukum, masyarakat, angkasa, matematika, ilmu alam, semua ada di situ.... Untuk kimia paling banyak dari AIQuran.... Lihat Kristen, apa yang dia (Kristen) pakai dalam ilmu kedokteran dan science, (yang paling mudah) yaitu timbulnya manusia!!
jawab menurut Alkitab ...Jangan teori yang sudah ada !!

Dalam AIQuran jawabannya sudah tepat dan jelas dan memang terjadi... buka surat Al-Mu'minun 12- 18 (sudah punya AIQuran kan?) inipun terbukti pada bidang kedokteran., jika dengan Alkitab ... dari awai sampai akhir hanya cerita masa lalu melulu.... Yang ada hanya upacara sakral tentang Roti dan minuman keras menjadi Tubuh Yesus... ilmiahkah hal ini? ingat apa tidak waktu Neil Amstrong (Apollo-II) mendengar suara Adzan di bumi (seperti diwaktu Magrib).... Setelah itu dia masuk Islam... sangkaan orang orang katanya suara dari bumi yang dapat merambat ke angkasa (ini non Islam).... Tapi di science... gelombang bunyi tak dapat merambat pada ruang hampa sekeras keras bunyi Adzan tak sampai 40-decibel... jika diketahui cepat rambat bunyi?? x 10 m/detik dihubungkan dengan rumus jarak S:V x T ... jelas suara itu hilang hanya dalam beberapa detik saja.


5. Tentang Nabi Palsu menurut Alkitab.... Setelah Isa itu pernah Eky lihat di Alkitab... tapi apa betul?? jika setelah Isa disebut nabi palsu maka Muhamad adalah nabi palsu... jika palsu tentu juga AIQuran itu palsu.... Benarkah demikian?!? Orang Islam bilang. .. Jika agama Islam tidak turun, begitu juga AIQuran ... dunia ini akan tetap subur hijau... maksudnya bersih tanpa ada rekayasa teknologi, karena AIQuran berisikan rekayasa teknologi, maka manusia yang mampu menafsirkannya. .. itulah oleh teknologi jadinya seperti sekarang ini. Jika tidak ada AIQuran pasti bumi seperti planet planet lain .... Hijau-diolah alam sendiri atau bahkan rusak tak bisa diperbaharui karena dirusak agama sebelum Islam (Yahudi, Nasrani), karena mereka tak punya penuntun dalam pengendaliannya... mana ada dalam Taurat atau Injil II


6. KERUSAKAN AGAMA NASRANI:'Pandangan Mata* yang terjadi saat ini. Jika agama Kristen tidak rusak, bukankah isi yang satu dengan lain harus sama?? tapi ini memang rusak, lihat saja isi Injil mana yang bisa dipercaya, yang ini ada Trinitas yang ini tidak ada Trinitasnya, yang ini Yesus, Anak Allah, yang itu Yesus Hamba Allah mana yang benar wahai Nasrani??
Buka kitab kitab itu sekali lagi Nita ... Terlihat jelas tidak sama.. jangan menghindar dari kesalahan!! Jika Nita bilang tidak ada yang merubah-rubah dari dulu juga itu itu saja... tapi nyatanya.... Mereka itu Penginjil Penginjil dungul!


Eky baru dapat informasi mengenai ilmu kimia AIQuran tentang tubuh manusia (dari tafsir Arab dari Arab Saudi sebanyak 6 buku seharga 6 juta). Pada AIQuran surat Ar-Rahman:16. Ada Zai-Zat (berarti darah kering atau setengah kering yaitu zat pembakar- oksigen) .... kemudian FACHOR yaitu zat arang (Karbon) dan di surat Ai-Hijir:28 kata HAMAQIN adalah zat lemas (nitrogen), surat Al- Sajadah:7 kata TIEN (tanah) yaitu zat air (hidrogen), surat As-syafaat: 11 kata IDZIB (tanah liat) yang dimaksud adalah ferro (zat besi), pada surat Ali Imran:58 kata TURAB artinya zat asli (an organik) artinya protein, pada surat Al-Nijr:29 dikatakan bahwa kemudian dari bahan bahan atau zat zat itu diberi Roh oleh Tuhan... maka jadilah manusia.... betul betul tinggi ilmu pengetahuan dalam AIQuran itu.


7. TENTANG KETUHANAN ISA (PENTING!!). * Pandangan IMata* kenyataan saat ini: Menurut Nita, Isa bukan manusia biasa.. ada Roh Tuhan didalam diriNya.... Dia memberi keslamatan Surgawi dari Allah. Nita menjadi Kristen bukan karena disuruh atau bukan dilahirkan dalam keluarga Kristen tapi telah menemukan sendiri dari kebenaran.
Lihat Yahya 12:1 .... TUHAN-ESA-TUNGGAL (juga ada pada Ulangan 6:4), isinya:Yesus itu DISURUH oleh Allah jelas bahwa Yesus disuruh oleh Allah .... Apakah masih tetap Tuhan Yesus, sehingga Tuhan saling suruh menvuruh I! ingat:Injil sendiri yang menyangkal Ketuhanan Yesus!!

Allah tidak bersatu dengan Yesus seperti apa yang Nita katakan... buktinya Matius 27:45...Yesus waktu akan disalib Dia meminta tolong kepada Tuhan dengan kata kata "Eli. Eli... Lama sabakhtani!!.. jika Dia itu Tuhan kenapa tidak kuasa melepaskan diri Tuhan macam apa yang bisa dibunuh oleh orang orang busuk ...Israel II Tuhan macam apa sampai minta tolong ... dan lagi bukankah Yesus itu rela mati untuk menebus dosa umat manusia, tapi kenapa Dia minta tolong... takut karena akan disalib?? jika Yesus di salib berarti Tuhan di salib, seharusnya para penyalib penyalib itu dikutuk dan dilaknat karena akan membunuh Tuhan... tapi bukankah ia akan menebus dosa manusia... yach ... seharusnya malah berterima kasih.... Bukan takut I!

jika Yesus itu Tuhan, kenapa dia harus tidur, makan seperti manusia manusia biasa dan yang pokok Yesus berdoa kepada Tuhan ... katanya Tuhan ada dalam diri Yesus... mengapa masih berdoa.... masih banyak lagi tentang kekufuran ini.... terlalu banyak untuk ditulis ... ingin tahu sesungguhnya ini aitempat Eky banyak buku buku dan kitab kitabpun ada... jadi tinggal dibaca didepan kita dan kenyataanlah yang dapat diungkap.

Nita menuduh Eky menafsirkan ke Kristenan dengan berorientasi pada Quran ... ada yang ya ... ada yang tidak. Memang berpedoman pada Quran .. memang nyata nyata begitu jadi tidak dapat menghindar lagi. Dalam Quran ada siksaan bagi orang Nasrani dan Yahudi... ini memang jelas jelas memang ada, jika Injil berkata begitu, jelas tidak akan terjadi.... Apa sebab .... Karena kitab kitab sebelum Quran itu mempunyai masa waktu... masa kitab kitab itu habis setelah Alquran turun, misal diumpamakan:kita mampu untuk membeli mobil bagus,. jika bisa... kenapa tidak membeli tapi tetap juga memakai yang jelek.... Sama dengan kita jika ada agama Returns (islam) mengapa kita tidak mengikutinya, bukankah agama yang habis masanya tidak berlaku lagi (Yahudi dan Nasrani)??

8. Nita, jika Nita membaca buku buku dari Islam yang membicarakan tentang Kristen yang katanya yang mestinya di Alkitab "A" dikatakan "B" bukannya Islam yang mengartikan salah..., tapi coba .. cocokan dengan Alkitab ... memang sesuai khan... jangan punya perasaan yang picik dong... lihat apa adanya. Eky sendiri sudah melihat .. kapan Nita mau bohong bohongan sama Eky... enggak bisa .... Eky lihat sendiri buktinya.

9. Tentang paksaan dalam beragama... seperti Nita ceritakan, misal:Gangguan terhadap Gereja, rumah rumah dilempari.... Itu hal hal yang sepele saja, kemudian memaksa orang untuk masuk Kristen dengan janji materi dan biaya hidup dan Iain-Iain ...itu hal yang biasa??.

Sekarang masuk dalam Politik dan Agama:Nita pasti tahu mana saja Negara-Negara Islam itu. Kekacauan yang terjadi dalam Negara Islam itu karena kafir-kafir Nasrani bangsat itu.... Lihat
Amerika terhadap Timur Tengah lihat Bosnia ..mereka itu binatang-binatang busuk yang hidup!!
Kemudian apa siasat Missi-Missi Kristen yang terkutuk:


Eky punya surat rahasia Missi Kristen yang terkutuk itu..., ingin tau... ada ame Eky, Eky dapat dari teman dan teman tersebut menemukan lembaran (4 Ibr) itu di jalan ...mungkin jatuh sekarang Eky tahu inilahsiasat Missi Kristen yang sesungguhnya.... Eky sampai nangis sangat lama setelah menyadari isi lembaran rahasia itu baru saja dibuat tanggal 20 November 1991. Inikah agama busuk yang Nita bangga- banggakan itu?? Terkutuklah engkau orang Nasrani!! Jika Nita membaca sendiri... Eky mohon ... simpanlah wajah Nita yang Kristen itu ... Eky mohon Nita malu

Apa yang Nita katakan jika Kristen itu setan, iblis, jalan sesat sesuai dengan isi surat kaleng ...itu memang benar ... buktikan sendiri seperti yang Eky miliki ini.... 4 lembaran itu dari Kristen itu sendiri yang mempunyai tujuan yang sangat kejam dan laknat. Mungkin jika 4 lembaran ini Eky masukkan ke Negara Mungkin akan terjadi kerusuhan-kerusahan besar-besaran. Eky yakin... Nita lihat sendiri buktinya.... Mungkin dapat melibatkan dunia.... 4 lembar yang Eky miliki ini benar-benar berbahaya .!!. Karena lembaran-lembaran ini juga Eky benar- benar makin teguh terhadap Islam. Eky menjadi sangat benci dan marah kepada Kristen....


Eky akan berjihad dalam membela agama ALLAH yang Islam, oleh karena itu jika Nita tetap dalam musyrik (Kristen), Eky yang ambil keputusan .... Eky putuskan hubungan Eky dengan Nita!! Sampai disini dulu surat Eky, Eky tidak sanggup menulis... Karena betul-betul marah .dengan lembaran Missi yang busuk itu. Jika masih mau membalas surat ini.... Itu terserah Nita saja. Jangan pernah berharap Eky akan dapat masuk agama Kristen atau yang lain-lainnya, Eky akan berjihad untuk Islam.


Sedikit tambahan:
Jika Nita bermaksud mempengaruhi Eky agar masuk agama kristen bukan begitu caranya. ...tiap kali selalu mendapat buku... mana bisa untuk belajar... satu belum selesai ...datang lagi yang baru..., Pikiran jadi kacau khan?? Salah satu Missi Kristen yang tidak berhasil...kalau masih mau tentang Islam .... Arti BISMILLAH ...ISRA & MIRADJ Nabi Mohammad dengan ilmu Fisika dan Matematika. .. Balas dulu surat ini (juga tentang haji) Eky sanggup menerangkan semua. Don't think about married!!

Islam is my JIHAD, E-K-Y.


CATATAN:
Tafsir-tafsir dari ALQURAN yang Nita pertanyakan dan pertentangkan itu, ada yang betul (sesuai Quran dan Islam), tapi Nita yang tidak mengerti apa maksudnya. Sebetulnya siapapun dapat langsung mengerti apa maksudnya, hanya Nita aja yang berpikiran sempit terlalu emosi untuk dapat me¬nyangkal QURAN. Kemudian yang Nita sangat- sangat salah adalah memberi pengertian lain tentang tafsir QURAN itu, maka Nita menjadi bingung sendiri I!




demikianlah surat berapi-api dr bro E-K-Y yg ditanggapi dgn kalem dan santun oleh Nita di hal. 1 (post by bro Fire, "Jawaban Ke Dua Nita atas Surat Pacarnya")
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby je_prince97 » Fri Nov 04, 2011 3:09 pm

Begitu baca surat dari EKY, langsung mual g. Blueeeeh. :vom: Begitulah isi kepala muslim, yang sudah diisi kotoran semua. Najis! Maju terus Nita! :supz:
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby bagonk » Sat Nov 05, 2011 12:32 am

thanks ya..
User avatar
bagonk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby KeiSha » Wed Feb 22, 2012 11:07 pm

Niiiita i love u......!
Teruslah tetap setia dgn Yesus, saudaraku..., jgn patah semangat walaupun udh d putusin sm si borokokok eky...

Thx podrock, trit yg bgs bgt... :heart:
KeiSha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby Momad Narsis » Thu Feb 23, 2012 4:17 am

Hahaha
membaca surat eky ternyata kebohongan dan bualan para ulama yg berusaha membenarkan islam sangat2 intens dari generasi ke generasi..coba kita lihat permasalahan muslim terhadap kristen hanya seputar tentang Ke-Tuhan-an Yesus serta istilah Trinitas, kitab palsu, serta eksistensi islam yg menggantikan kedudukan ALKITAB..!!
padahal keGALAUan muslim ini sudah dijelaskan kristen dgn gamblang namun karena faktor KETIDAKPERCAYAAN lah yg membuat muslim sulit menerima penjelasan IMAN KRISTIANI..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby tung_tung » Fri Aug 09, 2013 12:43 pm

snipey wrote:saya barusan msh bisa download versi pdf (atau doc/ txt) di sini:
http://www.scribd.com/doc/66264680/Surat-Nita

download versi doc/text di:

https://rapidshare.com/files/2393552205/Nita.doc

silahkan..


Maaf. Bisakah saya dapat free download versi PDF, ingin share ke teman2 pemuda di gereja.
tung_tung
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Sat Aug 03, 2013 7:01 am

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby donbrondol » Tue Aug 13, 2013 4:31 am

Momad Narsis wrote:Maaf. Bisakah saya dapat free download versi PDF, ingin share ke teman2 pemuda di gereja.


kalau mau gratisan.. upload aja sesuatu ke scribd...

atau ada rekan2 yang taruh di files sharing yang lain..?
donbrondol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: Buku SEORANG GADIS KRISTEN MEMBELA IMAN KRISTIANI-NYA

Postby prisca » Tue Aug 13, 2013 10:39 am

@donbrodol
thx sudah disundul...
sejak membaca sebuah pernyataan dari netter ffi di ruang sebelah, penasaran dengan thread ini.



:yawinkle:
prisca
User avatar
prisca
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users