. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Buku Poligami Aa Gym

Forum ini mengenai (1) kehidupan dan perilaku seksual Muhammad dan (2) isi dan penerapan hukum2 seksual Islam dalam masyarakat Muslim.

Buku Poligami Aa Gym

Postby Adadeh » Wed Jan 05, 2011 1:45 am

Ini adalah buku tentang poligami Aa Gym dengan Teh Rini, dan bagaimana pendapat istri tuanya Teh Ninih yang telah memberinya 7 anak.

Image

Berikut adalah keterangan tentang proses poligami Aa Gym.
Image
Image
Image
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Adadeh » Wed Jan 05, 2011 1:52 am

Bagaimana perasaan Teh Ninih terhadap istri baru Aa Gym, Teh Rini:

Image

Ternyata Teh Ninih rela dipoligami, karena takut masuk neraka!!
Image
Image

Ini nih surga Islam, Teh Ninih nan bodo:

Image
Di surga, Muslim bakal ngesex nonstop dengan buanyaaak perawan, Teh Ninih. Kalo di bumi ajah, Teteh udah 'panas' lihat suami berpoligami-ria, apalagi di surga nanti.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Adadeh » Wed Jan 05, 2011 1:54 am

Aa Gym menyamakan poligami yang menyakitkan wanita itu dengan JARUM SUNTIK VITAMIN!! Sekarang dia baru tahu (itu pun kalo masih punya otak yang waras), bahwa poligami bukanlah suntik vitamin sehat, tapi SUNTIK KEONG RACUN!!

Image
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Phao » Thu Jan 13, 2011 4:24 pm

Mantap bro Adadeh, ilustrasi u..!! hehehe..
ditunggu komi sirat rasul alloh, bagian k-2 O:)

Image[/quote]
^
^
Ini suatu contoh botol dari sang ustad AA Gym!!
1. jk ada pertanyaan: "Ibu2, kalau kita disuntik vitamin sakit ga? serentak hadirin (siapakah hadirin dsini? termasuk ibu2 kah??) menjawab sakit!"
dari jawaban diatas sdh terlihat bibit kebodohan umat2 momed sang pewaris tahta pedofil!! Bagaimana mungkin langusng menjawab "sakit", jk ada berbagai peluang dalam berpikir kritis.(jaman sekarang gitu loh... suntik masih sakit?? sdh ada obat kebalnya tuh... disunat aja udah g sakit.. wkwk)

2. Poligami diibaratkan vitamin...
wkwkwk.... ini nih... Image Image Image
Poligami ibarat vitamin.... vitamin itu sangat bermanfaat, bgs dilakukan tiap hari.. BERARTI poligami jg sangat bermanfaat, semakin sering semakin baik!!! :supz: :supz: :supz: :supz: YEAAHHH.... I lop u Mamad!!! :by:poligami loverss: :rolleyes:

3. setelah disuntik (vitamin), badan jd sehat dan bugar...
setelah dipoligami, hati jadi sakit, mengetahui suami berbagi cinta dalam ranjang, mengetahui cinta sejati versi ISLAM :finga: :snakeman:
setelah berpoligami, hati jadi senang, serasa berada d surga, mendapatkan 2 bola tambahan dan 1 sumur resapan... :rofl: :rofl:


Phao Image
Phao
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby hansven » Sun Jan 16, 2011 10:14 pm

Adadeh wrote:Aa Gym menyamakan poligami yang menyakitkan wanita itu dengan JARUM SUNTIK VITAMIN!! Sekarang dia baru tahu (itu pun kalo masih punya otak yang waras), bahwa poligami bukanlah suntik vitamin sehat, tapi SUNTIK KEONG RACUN!!

Image


sumpah, cacat parah nih :rofl:
hansven
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sun Dec 12, 2010 11:44 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Momad Narsis » Sun Jan 16, 2011 10:23 pm

Gw suka tuh istilah "didunia aza udh sakit d poligami apalagi di surga..wkwkwk 72 bini cing..!! kasian dech ce2 muslim udh d dunia disuntik vitamin, d surga d suntik tetanus lg..!!hehe
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby poligami » Thu Jan 20, 2011 1:11 pm

Hati-hati dengan hati
Hati-jangan kau nodai
Hati-hati dengan hati
Hati-jangan kau kotori

Image
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby ramonhorpa » Fri Jan 21, 2011 11:09 am

roseu wrote:beragama kok cuma dr apa kata orang, uztad itu manusia,manusia itu tempatnya salah dan lupa. Baca tuh quran,justru quran satu-satunya kitab suci yg mengajarkan monogami,dgn menetapkan syarat poligami yg berat,yaitu harus bisa adil TITIK! Coba apa kata alkitab kafir,mana larangan poligaminya? lol!

tentang poligami nona roseu bisa belajar lebih banyak lagi di sini
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby bobby mark » Mon Jan 24, 2011 10:32 am

Kasian muslimah islam menjadi boneka maninan Ajaran muhammad ! [-(
User avatar
bobby mark
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 65
Joined: Tue Dec 21, 2010 2:38 am
Location: SECRET

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Momad Narsis » Tue Jan 25, 2011 12:58 pm

@hahaha
huaaaaahahaha pikiran yg udh mentok kaya gini nich, bukannya memperbaiki citra islam malah lbh memberburuk..!
ini salah satu pernyataan muslim baik yg mendiskriditkan wanita!! poligami d anggap sbg bukti keimanan kpd aolloh sungguh lucu..!! slim2 otak loe lm2 habis d makan ama setan..!! trus laki2 menikmati tubuh wanita muda sbg bukti ketaatan iman, krn bantu istri untuk taat..hahahaha ajaran setan trbukti dlm otk slimers macam loe!!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Mamad_aKtorBOKep » Tue Feb 08, 2011 9:07 pm

wkakakakakakakakakakakaakakakakakakaka!!!!

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:


aduh keselek nasi gw!!
minum dlo ahhh..

:drinkers:

huffttt..
lega....


ketawa lagi dehhh...

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:


LIAT JUDULNYA Z GW UDA NGAKAK.COM..

[size=150]SAYA TIDAK INGIN POLIGAMI TAPI HARUS POLIGAMI
..

:rolling:

MUNGKIN JUDUL YANG PAS SEBENARNYA SEPERTI INI SLIM "SAYA TIDAK INGIN POLIGAMI TAPI HARUS POLIGAMI KARENA UDA KEBELET COYYYYY"..
PERCAYAKAN??!

WKAKAKAKAK!!!

:rofl:
User avatar
Mamad_aKtorBOKep
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Thu Feb 03, 2011 3:25 pm
Location: di awan awan..

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Mamad_aKtorBOKep » Tue Feb 08, 2011 11:30 pm

Momad Narsis wrote:@hahaha
huaaaaahahaha pikiran yg udh mentok kaya gini nich, bukannya memperbaiki citra islam malah lbh memberburuk..!
ini salah satu pernyataan muslim baik yg mendiskriditkan wanita!! poligami d anggap sbg bukti keimanan kpd aolloh sungguh lucu..!! slim2 otak loe lm2 habis d makan ama setan..!! trus laki2 menikmati tubuh wanita muda sbg bukti ketaatan iman, krn bantu istri untuk taat..hahahaha ajaran setan trbukti dlm otk slimers macam loe!!



doi uda murtad bro...uda baca syadat kafir doi..

syahadat kafir : "aku bersaksi tiada dewa bulan selain Tuhan,dan Muhamad SAW-an adalah perampok, penipu, dan tukang kawin"
User avatar
Mamad_aKtorBOKep
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Thu Feb 03, 2011 3:25 pm
Location: di awan awan..

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sun Feb 13, 2011 4:18 am

sebenarnya sy masih bingung letak kesetaraan perempuan d dlm Islam..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Momad Narsis » Sun Feb 13, 2011 1:42 pm

@al-kafirun
gak usah bingung2 bro..perempuan dimata muslim hanya sebagai properti alias barang..! yg bisa dipake habis itu dibuang atau diganti kalau udah bosan..alasannya perempuan harus menghormati suaminya..jadi poligami dihalalkan buat "melegalkan" zinah sang suami dgn perempuan lain..!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby dulilah » Sun Feb 13, 2011 11:27 pm

Setelah Teh Nini Diceraikan, Kini Giliran Teh Rini Yang Tinggalkan Aa' Gim

Rabu, 5 Januari 2011 | 14:59 WIB

JAKARTA | SURYA Online - Kehidupan rumah tangga KH Gymnastiar alias AA Gym tampaknya benar-benar sedang dilanda prahara. Tidak hanya Teh Ninih saja yang terlihat jarang bersama. Istri keduanya, Teh Rini pun terlihat jarang bersama.

Menurut pembantu rumah tangga di sekitar Kompleks Perumahan Puspitaloka, Jl Tulip I Blok J4, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Teh Rini sudah tidak tinggal bersama Aa Gym lagi.

” Teh Rini nggak disini lagi sudah pindah, sudah milik orang lain, ngontrak tadinya, pindah kemana nggak tahu, disini sampai sudah keluar sudah setengah tahunan,” ujar pembantu di sekitar wilayah rumah Aa Gym, Selasa (4/1/2010).

Menurut, salah satu jamaah, warga Kampung Dadap, Toyib. mengatakan Aa Gym masih sering melakukan dakwah di Mesjid daerah tempat tinggalnya. Meski tidak rutin, namun Aa Gym masih terlihat melakukan pengajian juga di daerah tempat tinggal rumahnya.

Namun kalau ada kegiatan mesjid, Teh Rini tidak pernah terlihat, terutama saat Aa Gym memimpin sholat Subuh dan Maghrib berjamaah.

“Belum pernah lihat kalau teh rini. Kalau sholat subuh sering liat Aa, tapi nggak pernah liat Teh Rini. Paling Aa sama anaknya dan satu lagi, entah bapaknya atau siapa nggak kenal saya, bapak-bapak sudah tua,”jelas Toyib

Telah tersiar kabar bahwa Dai kondag Aa Gym telah bercerai dengan istri keduanya The Rini. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari Aa Gym sendiri, pasalnya Aa Gym seperti hilang ditelan bumi.
http://www.surya.co.id/2011/01/05/teh-r ... a-gym.html


Image


Senin, 10 Januari 2011 , 08:28:00
Istri Kedua Tidak Pernah Keluar Rumah


SEJAK kabar perceraian Aa Gym dengan istri pertamanya mencuat ke permukaan, rumah istri kedua, Elfarini Eridani atau Teh Rini, sering didatangi wartawan. Karena merasa tak nyaman, dia pun menulis surat untuk para pemburu berita itu.

Rumah Teh Rini terletak di Perumahan Griya Loka Sektor 1.2 Blok UN 27 kawasan Bumi Serpong Damai (BSD). Ketika Jawa Pos ke sana Sabtu lalu (8/1), suasana di luar rumah tampak sunyi. Hampir tidak terlihat aktivitas penghuninya.

"Sudah nggak seperti dulu," celetuk Siti Anisah, salah seorang warga yang ditemui Jawa Pos tak jauh dari rumah itu. Perempuan berjilbab itu melanjutkan, beberapa waktu lalu ustad kondang Aa Gym masih sering muncul dan keluar dari rumah tersebut.

Memang, rumah yang terletak di sudut jalan itu milik Aa Gym. Sejak 10 Maret 2010, ustad pendiri Pesantren Daarut Tauhiid tersebut tinggal di rumah itu bersama Teh Rini dan ditemani beberapa anaknya.

Saat Jawa Pos mencoba mengetuk pagar yang terbuat dari besi, tak ada satu pun orang yang menyambutnya. Sekitar 20 menit kemudian seorang pria berpotongan rambut cepak menampakkan diri dan keluar pagar.

Mengenakan pakaian safari lengkap dengan pin berlambang "DT" di dada, pria yang mengaku bernama Ahmad Khotib itu tersenyum. "Ibu memang ada di dalam. Tapi, tidak mau keluar menemui siapa pun," kata Khotib saat ditanya tentang keberadaan Rini.

Khotib mengaku sebagai santri Pesantren Daarut Tauhiid yang khusus ditugasi menjaga rumah Aa Gym itu. Dia mengatakan, sejak Rabu lalu (5/1) Aa Gym pergi ke Bandung karena ada jadwal ceramah dan sejak saat itu belum kembali.

Kata dia, setiap Senin hingga Rabu, Aa Gym selalu tinggal bersama Rini di rumah tersebut. Pada hari-hari itulah Aa Gym melayani permintaan berdakwah untuk kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Sedangkan pada Sabtu-Minggu, ustad kelahiran Bandung itu banyak melayani panggilan dakwah di luar daerah. Untuk hari lain, Aa Gym lebih banyak menghabiskan waktu di Bandung.

Sejak tinggal di rumah tersebut, Aa Gym secara sukarela mengisi jadwal berdakwah subuh di Masjid Daarul Islah yang tidak jauh dari rumahnya. Yakni, setiap Selasa. Lalu, setiap Rabu Aa Gym berdakwah di Masjid Al Azhar kawasan BSD.
Khotib pun tak mau berkomentar tentang kabar perceraian Aa Gym dengan Ninih dan bagaimana tanggapan Rini mengenai kabar tersebut. "Saya tidak mau ikut campur. Cuma menjalankan tugas," ujarnya lalu tersenyum.

Yang jelas, kata Khotib, Rini merasa kurang nyaman karena menjadi sasaran media terkait dengan pemberitaan perceraian Aa Gym. Dia lalu menjelaskan bahwa sebenarnya Rini sudah memberikan pernyataan tertulis kepada para wartawan yang beberapa hari menyanggong di depan rumahnya.

Inilah bunyi surat yang ditulis tangan oleh Teh Rini itu:

Assalamu"alaikum, mbak-mbak dan mas-mas yang baik..
Apa sih manfaatnya ingin tau masalah orang lain? Coba deh diperiksa niatnya. Nggak ada maslahatnya, selain untuk menaikkan oplah, rating, dan memberi bahan ke orang-orang untuk berghibah. Allah itu kalau mau membalikkan takdir sih gampang. Kun fayakun.

Sudah dikasih contoh gimana Cut Tari yang rajin sekali ngomongin orang tiap hari, sekarang merasakan bagaimana jadi bulan-bulanan pers.

Gampang mbak, mas. Allah Maha Berkehendak, mudah membalikkan takdir apa pun.

Mbak-mbak dan mas-mas yang disayang Allah, pulang saja ya! Nggak nyaman sekali lho tiap hari ditungguin seperti ini. Kasihan anak-anak saya jadi tidak bisa main di luar. Mudah-mudahan mas-mas dan mbak-mbak mengerti ya.


Beberapa tetangga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, dalam keseharian Aa Gym dan Rini sangatlah tertutup. Terutama Rini yang mantan karyawan Manajemen Qalbu, perusahaan milik Aa Gym. "Dari dia pindah ke sini sampai sekarang, tidak pernah kelihatan keluar rumah," celetuk warga dengan nada sedikit gemas.

Lain halnya dengan Aa Gym. Ustad yang dikaruniai tujuh anak dari perkimpoian pertamanya itu sesekali terlihat keluar rumah. Terutama saat subuh dan waktu-waktu lain untuk menjalankan salat jamaah di masjid terdekat. Sesekali Aa Gym juga muncul menggunakan sepeda ontel untuk sekadar berkeliling kompleks bersama putranya, Muhammad Ghaisan Dhiyyaaddien. "Tapi, dia tidak pernah menyapa tetangga. Baiknya kalau di TV aja," kata warga lain.

Mantan Ketua Takmir Masjid Daarul Islah yang namanya juga tidak mau dikorankan mengatakan, beberapa minggu terakhir Aa Gym tidak pernah mengisi ceramah subuh di masjid itu. "Mungkin dia sibuk," kata pria paro baya berjenggot putih itu.

Dia lalu mengatakan, berita perceraian Aa Gym yang mencuat dalam beberapa waktu belakangan tidak berpengaruh terhadap aktivitas masjid. Menurut dia, semua berjalan seperti biasa. Bagaimana tanggapan para jamaah perempuan? "Dari dulu jamaah perempuan memang sepi. Tapi, tidak ada hubungannya dengan rumah tangga Aa Gym," imbuhnya.

http://www.jpnn.com/index.php?mib=berit ... l&id=81517
User avatar
dulilah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Bigman » Mon Feb 14, 2011 12:13 am

Kenyataan ajaran ugama eslaam udah ngga biza dipake zaman sekarang dan selanjutnya!
Keluarga nyang harmonis jadi bubar!

Semua keinginan daging manusia di legalkan ame ntuh ugama eslaam!
Nyang penting ada alesannye.......!

Sex /poligami, ngembat perempuan 9 taon, bunuh, taqiya, nyolong, ngerampok untuk ugama eslaam dll, dll, dll, dll, dll!!!

NYANG PENTING BIZA CARI ALESAN NYANG CUOCUOK!
:lol:

Contoh ajah kasus2 terakhir bunuh orang di Cikeusik......
Bakar gereja di Temanggung.......
ADA AJAH ALESAN! ADA AJAH ALESAN! UNTUK PEMBENARAN TINDAKAN2-NYA!


HILLMAN wrote:Image
Salam bagi orang yang berpikir.:finga:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby DHS » Mon Feb 14, 2011 4:33 am

Keluarga sakinah oh.... ohh.... ImageImage Image
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Mamad_aKtorBOKep » Mon Feb 14, 2011 12:24 pm

netter islam ga sanggup lagi membantahnya..pake semua jurus tipuan si Mohmed pun uda PERCUMA!!uda nampak BELANGNYA

kasian kasian kasian...
User avatar
Mamad_aKtorBOKep
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Thu Feb 03, 2011 3:25 pm
Location: di awan awan..

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Jarum_Kudus » Tue Feb 15, 2011 4:10 am

Teh Rini Sudah Tidak Kelihatan Shalat Bareng Aa Gym
Tribunnews.com - Rabu, 5 Januari 2011 07:27 WIB

Image

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehidupan rumah tangga KH Gymnastiar alias AA Gym tampaknya benar-benar sedang dilanda prahara. Tidak hanya Teh Ninih saja yang terlihat jarang bersama. Istri keduanya, Teh Rini pun terlihat jarang bersama.

Menurut pembantu rumah tangga di sekitar Kompleks Perumahan Puspitaloka, Jl Tulip I Blok J4, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Teh Rini sudah tidak tinggal bersama Aa Gym lagi.

" Teh Rini nggak disini lagi sudah pindah, sudah milik orang lain, ngontrak tadinya, pindah kemana nggak tahu, disini sampai sudah keluar sudah setengah tahunan," ujar pembantu di sekitar wilayah rumah Aa Gym, Selasa (4/1/2010).

Menurut, salah satu jamaah, warga Kampung Dadap, Toyib. mengatakan Aa Gym masih sering melakukan dakwah di Mesjid daerah tempat tinggalnya. Meski tidak rutin, namun Aa Gym masih terlihat melakukan pengajian juga di daerah tempat tinggal rumahnya.

Namun kalau ada kegiatan mesjid, Teh Rini tidak pernah terlihat, terutama saat Aa Gym memimpin sholat Subuh dan Maghrib berjamaah.

"Belum pernah lihat kalau teh rini. Kalau sholat subuh sering liat Aa, tapi nggak pernah liat Teh Rini. Paling Aa sama anaknya dan satu lagi, entah bapaknya atau siapa nggak kenal saya, bapak-bapak sudah tua,"jelas Toyib

Telah tersiar kabar bahwa Dai kondag Aa Gym telah bercerai dengan istri keduanya The Rini. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari Aa Gym sendiri, pasalnya Aa Gym seperti hilang ditelan bumi.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama | Editor: Anita K Wardhani
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Next

Return to Resource Center: Wanita & Sex dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users