. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby M-SAW » Fri May 25, 2007 1:29 pm

Image

buku ini hanya MENOLAK POLIGAMI kaum muslim,tapi tidak menoak POLIGAMI NABI,jadi masih ISLAMI :)

Buku ISLAMI yang sangat luar biasa ini akan sangat berguna bagi kafir untuk Menjawab argumen2 dari pihak muslim sendiri ,antara lain :
- jumlah wanita lebih banyak
- lebih baik poligami daripada selingkuh
- boleh poligami kalau istri mandul

dan beberapa DAMPAK PSIKOLOGIS dari BURUKNYA poligami.


UP COMING...
Last edited by M-SAW on Tue Oct 07, 2008 1:17 am, edited 1 time in total.
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby No_Name » Sun Jun 03, 2007 6:24 pm

saat ini, detik ini cewek gw sedang berada di internet (di komputer sebelah) lagi baca thread2 ttg buku Islam di indonesia yg ente posting disini sama MSaw.

gw bilang : "sekarang terbukti kan itu semua bukan fitnahan dan ejek2an dari aku, tapi dari Islam sendiri, lebih baik kamu baca deh buku aslinya yg dijual di toko buku".

dia yg tadinya ngotot gak terima, sekarang bengong terbelalak.

mudah2an hati nuraninya berbicara dan memberontak.

doain yaa teman2...saat ini nih, detik ini di sebelah gw....

hiks-hiks sedih banget detik2 ini, karena ini baru pertama kalinya dia serius baca. sebelum2nya dia belum pernah baca langsung, cuma denger2 aja..

hiks-hiks...sekali lagi sedih banget gw..sedih.
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby M-SAW » Mon Jul 23, 2007 12:31 pm

krekekekeke ... sorry baru bisa posting
kita langsung ke BAB III saja,karna ini yang sangat menarik :)

ISI BAB ke III biasanya paling sering DI DENGUNG2KAN oleh KAFIR,NAH kali ini yang MENULISKANNYA adalah seorang MUSLIMAH,jadi muslim2 lain kudu PERHATIIN yah.terutama yang MUSLIMAH negh !


Bab 3
BERBAGA1 IMPLIKASI POLIGAMI


A. Implikasi Sosio - Psikologis tcrhadap Perempuan

Poligami pada hakikatnya merupakan pelecehan dan penghinaan terhadap martabat perempuan. Sebab, mana ada perempuan yang rela dan bersedia dimadu, sebagaimana halnya laki-laki, mana ada yang rela dan bersedia dimadu..

Qasim Amin menggambarkan sosok suami yang memiliki istri banyak tidak ubahnya seperti seekor ayam jantan yang dikelilingi oleh sekumpulan ayam betina. Yang demikian itu adalah alamiah di dunia satwa, tetapi tidak alamiah bagi manusia.

Berbeda dengan manusia, binatang tidak memiliki emosi sehingga poligami di dunia binatang tidak menimbulkan problem psikologis, seperti yang dialami manusia. Karena itu, semakin beradab suatu masyarakat, semakin jarang poligami dijumpai. Konklusinya, semakin tinggi tingkat keberadaban masyarakat, seharusnya semakin ber-kurang jumlah poligami. 1) (lihat Qasim Amin, Tahrir AL-MAhrah, halaman 156-157)

Secara psikologis semua istri akan merasa terganggu dan sakit hati melihat suaminya berhubungan dengan perempuan lain. Sejumlah penelitian mengungkapkan bahwa rata-rata istri begitu mengetahui suaminya menikah lagi secara spontan mengalami perasaan depresi, stres berkepanjangan, sedih, dan kecewa bercampur satu, serta benci karena merasa telah dikhianati. Anehnya, perasaan demikian bukan hanya terjadi pada istri pertama, melainkan juga pada istri kedua, ketiga, dan seterusnya.

Umumnya, para istri setelah mengetahui suaminya menikah lagi bingung ke mana harus mengadu. Di samping bingung, mereka juga malu pada tetangga, malu pada teman kerja, malu pada keluarga, bahkan juga malu pada anak-anak. Ada anggapan di masyarakat bahwa persoalan suami-istri merupakan persoalan sangat privat (pribadi) yang tidak patut diceritakan pada orang lain, termasuk pada orangtua.

Akibatnya, istri seringkali menutup-nutupi dan berperilaku seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Fatalnya lagi, tidak sedikit di antara mereka justru menyalahkan diri sendiri dan menganggap diri merekalah yang bersalah. Sikap istri yang tidak mau terbuka itu merupakan bentuk loyalitasnya terhadap keluarga demi menjaga nama baik keluarga, terutama keluarga besarnya, dan juga untuk menghindari stigma dari masyarakat sebagai keluarga yang tidak bahagia.

Akhimya, semua kekesalan dan kesedihan hanya bisa dipendam sendiri yang lambat laun jika tidak diatasi akan menimbulkan berbagai macam gangguan fisik, seperti sulit tidur, sulit makan, sembelit, sariawan dan flu yang berkepanjangan serta gangguan emosional, seperti mudah tersinggung, mudah marah, dan mudah curiga.

Hal demikian disebabkan setidaknya oleh dua alasan, pertama karena rasa cinta istri yang begitu mendalam. Umumnya istri mempercayai dan mencintai suaminya sepenuh hati sehingga dalam dirinya tidak ada lagi ruang untuk cinta terhadap laki-laki lain. Istri selalu berharap suaminya berbuat hal yang sama terhadap dirinya.

Karena itu, istri tidak dapat menerima suaminya membagi cinta pada perempuan lain, bahkan, kalau mungkin setelah mati pun dia tidak rela jika suaminya menikah lagi. Alasan kedua, karena istri merasa inferior atau rendah diri seolah-olah suaminya berbuat demikian lantaran ia tidak mampu memenuhi kepuasan biologisnya. Perasaan inferior itu semakin lama meningkat menjadi problem psikologis yang serius, tetutama kalau mendapat tekanan dari keluarga.

Boleh jadi ditemukan ada perempuan yang sungguh-sungguh rela dan bersedia dimadu, namun kerelaan atau kesediaan dari satu atau segelintir perempuan tidak boleh dijadikan acuan untuk menggeneralisasikan, apalagi untuk memaksakan seluruh perempuan dapat menerima hal yang sama.

Sebagaimana telah diuraikan pada bab terdahulu tentang mengapa ada istri yang bertahan dalam perkawinan poligami atau mengapa ada saja perempuan yang bersedia dinikahi oleh suami yang beristri dapat di-simpulkan bahwa kondisi itu terjadi apabila perempuan memandang atau menempatkan dirinya semata-mata sebagai objek atau se-derajat dengan harta milik suami, bukan melihat dirinya sebagai subjek atau individu yang merdeka yang memiliki seperangkat hak. Perempuan belum memandang posisi dirinya setara dan sederajat dengan laki-laki. Dengan demikian, penerimaan dan penolakan poligami oleh perempuan sangat tergantung pada seperti apa dia memandang dirinya.

Perempuan menerima poligami jika dia memandang dirinya hanya subordinat atau sekadar sebagai objek. Sebaliknya, perempuan menolak poligami jika dia memposisikan dirinya setara dan sederajat dengan laki-laki. Dalam konteks inilah pentingnya upaya pemberdayaan perempuan agar dapat mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan menjadi sederajat dengan saudara mereka yang laki-laki.

Perempuan perlu diberdayakan agar mereka memahami hak-haknya dengan baik dan sekaligus mampu melaksanakan kewajibannya dengan sempurna. Semakin berdaya seorang perempuan akan semakin tinggi kemampuannya untuk memilih mana jalan terbaik dalam hidupnya. Arah kehidupannya akan ditentukan sendiri berdasarkan pilihan bebasnya sesuai dengan keyakinan agama-nya, bukan dipilihkan atau didiktekan oleh orangtuanya atau oleh keluarga dan ling-kungan di mana dia berada.

Perempuan hendaknya diajarkan bahwa dirinya adalah manusia seutuhnya sama dengan laki-laki. Sebagai manusia, perempuan harus mandiri dan bertanggung jawab. Seluruh perbuatannya kelak akan dipertanggungjawabkan di hadapan Sang Pencipta. Inilah yang membedakan manusia dari satwa. Karena itu, seluruh tindakan dan perbuatan harus dipilih dengan sadar dan bertanggung jawab. Perempuan tidak boleh tinggal diam dan berpasrah pada nasib. Perempuan harus mengerti dan memperjuangkan hak-haknya. Perempuan harus sadar bahwa setiap orang harus mempertanggungjawabkan sendiri amal perbuatannya di hari kemudian, tidak ada alasan karena dipaksa orang tua atau karena alasan lain.

Manusia, laki-laki dan perempuan telah dibekali Allah Swt. dgn seperangkat alat yang memungkinkan dirinya menjadi manusia yang bertanggung jawab. Alat yang dimaksud adalah pancaindera, intuisi, akal dan hidayah agama. Dengan keempat alat tersebut, manusia: laki-laki dan perempuan diharapkan dapat memilih jalan terbaik bagi dirinya menuju kesempurnaan yang tak terbatas.

Problem psikologis lainnya adalah dalam bentuk konflik internal dalam keluarga, baik di antara sesama istri, antara istrl dan anak tiri atau di antara anak-anak yang berlainan ibu. Ada rasa persaingan yang tidak sehat di antara istri.

Permusuhan di antara istri diistilahkan oleh Faruk dengan women wotneni lupus2. Istilah itu disimpulkan dari pengalaman pribadinya sendiri. la melihat dan mengalami secara langsung permusuhan antara ibu kandung dan para ibu tirinya (istri-istri bapaknya). Pengalamannya menunjukkan betapa kuat konflik yang terjadi di antara para istri, dan perempuan yang kuat akan mengalahkan perempuan yang lemah. Padahal pertarungan di antara mereka sesungguhnya hanyalah untuk memperebutkan perhatian lebih banyak dari suami.

Yang menarik bahwa berbagai aktivitas yang dilakukan para istri sama sekali tidak menunjukkan fungsinya sebagai subjek dari perempuan itu sendiri, melainkan berjuang untuk menjadi objek bagi laki-laki. Mereka berupaya sedemikian rupa untuk menjadi paling menarik, paling baik, dan paling menarik perhatian laki-laki, dalam hal ini suaminya.

Yang lebih menyedihkan bahwa konflik-konflik psikologis di antara istri membuat perempuan menjadi makhluk pemangsa yang bersedia melakukan apa saja, terutama jika kadar keimanannya kurang, demi bertahan hidup dalam tatanan yang diciptakan laki-laki. Musuh mereka jadinya bukan laki-laki yang menindas hak-hak mereka, tetapi sesama perempuan.

Fenomena ini menyimpulkan bahwa posisi subordinat perempuan terhadap laki-laki, justru dilanggengkan oleh perempuan itu sendiri. Kaum perempuan masih sulit untuk lepas dari posisinya sebagai objek karena kentalnya nilai-nilai patriarki dalam masyarakat. Permusuhan antar istri terjadi karena suami biasanya lebih memperhatikan istri muda ketimbang istri lainnya. Bahkan, tidak jarang setelah menikah, suami menelantarkan istri lainnya dan anak-anaknya. Suami putus hubungan dengan istri dan anak-anaknya. Untung kalau sang istri punya penghasilan yang dapat menutupi kebutuhan hidupnya dan anak-anaknya, kalau tidak, mereka akan menjadi beban keluarga atau masyarakatnya. Tentu ini lambat laun akan menimbulkan problem sosial yang serius di masyarakat.

Karena suami menikah lagi, hubungan baik dan harmonis istri dengan keluarga besar suami menjadi terganggu, demikian sebaliknya, hubungan suami dengan keluarga besar istri juga terganggu. Perkawinan pada esensinya menyambung ikatan antara dua keluarga besar, poligami membuat ikatan itu terganggu, bahkan mungkin terputus.

Perkawinan poligami juga membawa dampak buruk bagi perkembangan jiwa anak, terutama bagi anak perempuan. Penelitian yang dilakukan Mudhofar Badri mengungkapkan temuan yang memprihatinkan sbb. Perkawinan poligami menimbulkan beban psikologis yang berat bagi anak-anak. Anak malu ketika ayahnya diju-luki "tukang kawin", sehingga timbul rasa minder dan menghindar bergaul dengan teman sebayanya. Bagi anak perempuan biasanya sulit bergaul dengan teman laki-lakinya.3)

Kebanyakan dari anak-anak yang ayahnya berpoligami lalu mencari pelarian lain, seperti narkoba, pergaulan bebas dan sebagainya. Hal ini disebabkan karena mereka kurang mendapatkan perhatian dari orangtua, terutama ayahnya yang harus rnembagi waktu untuk istri lain, atau malah sama sekali ia tidak ada komunikasi lagi dengan anaknya.

Akibat lanjut dari tekanan psikologis bagi anak tersebut adalah melemahnya kondisi fisik sehingga mereka mudah terserang berbagai penyakit. Seluruh paparan mengenai konflik, baik antara istri dan istri, antara istri dan anak tiri maupun antara anak dan anak yang terjadi dalam perkawinan poligami membawa kepada kesimpulan bahwa perkawinan poligami sangat jauh dari prinsip perkawinan yang diidealkan Islam, yakni penuh mawaddah <wa rahmah, sarat dengan tuturan dan sikap yang sopan dan santun, dilimpahi dengan keharmonisan, kedamaian dan kebahagian yang dirasakan oleh seluruh anggota ke-luarga.

Bersambung ... :)
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Tue Dec 25, 2007 11:48 pm

Satu lagi buku yg menggugat POLIGAMI :

BAHAGIAKAN DIRI DENGAN SATU ISTRI
Penulis: Cahyadi Takariawan
Penerbit: Era Intermedia, 2007, xxxi + 278 halaman
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=20923
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby M-SAW » Thu Dec 27, 2007 5:07 pm

hueheheheh
bang ali..
buku itu dah pernah gue ANGKAT di link ini :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

tapi sengaja tidak saya MASUKKAN ke rc,krn Sang penulis masih setuju dengan POLIGAMI yg dilakukan oleh umat muslim,tp poligami karena KORBAN PERANG.

berbeda dgn BUKU yg pertama (yg diatas),si penulis MURNI anti POLIGAMI.

jadi di muslim nya ada 3 kubu :
1.anti poligami(hanya nabi yg bisa poligami,umatnya gak BISA/mampu)
2.pro poligami dgn syarat ringan spt ADIL dll (FPI.MMI.PKS dll)
3. pro poligami dgn syarat KETAT (pak cahyadi dari PKS)

nah buku yg diatas(ISLAM menggugat poligami) itu masuk kategori no 1.
sedangkan buku pak cahyadi ini kategori no 3.

sebenarnya ada lumayan banyak buku islam kategori no 3 dipasaran.tp untuk kategori no 1,saya pribadi baru mengetahui satu buku itu saja(ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI)


apakah kita GABUNG aja ke 3 kategori tsb? atau kita pisah2?
kalau untuk kategori no 3,saya ada 4 buku yang membahas hal tsb,untuk kategori no 2,baru 2 buku.
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Thu Dec 27, 2007 11:11 pm

Kalau eke boleh usul, masukin aja dlm satu post mereka dan ditulis kategori mereka : entah pro atau 1/2 pro poligami atau anti total ...

Biar Muslim tambah bingung betapa SIMPANG SIURnya ajaran Islam !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby M-SAW » Fri Dec 28, 2007 10:58 am

hmmm gut idea :)
ok ntar taun depan lah kita ISI thread ini.
mumpung muslimers dah pada KOIT.
ana PUL KAM dulu selama "SETAUN" .
ana lagi nunggu kapal SELAM tujuan BELAWAN :P :P : P
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Thu May 08, 2008 4:46 pm

Perkawinan dlm Islam : minimal DUA dan bukan SATU istri ???? :shock: :shock:

with thanks to Foxhound:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

An Nisaa'
3. Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat.

YUSUFALI: Jika kamu takut kalau kamu tidak akan dapat berlaku adil terhadap yang yatim, Kawinilah wanita-wanita yang kamu senangi, Dua atau tiga atau empat; tapi jika kamu takut kalau kamu tidak akan dapat berlaku adil (terhadap mereka), maka seorang saja, atau (seorang tawanan) yang dimiliki tangan kananmu, itu akan lebih sesuai, untuk mencegah kamu dari berbuat ketidakadilan.
PICKTHAL: dan jika kamu takut kalau kamu tidak akan dapat berlaku adil terhadap yang yatim, kawinilah wanita-wanita, yang terlihat baik bagimu, dua atau tiga atau empat; dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil (kepada sedemikian banyak) maka seorang (saja) atau (tawanan-tawanan) yang dimiliki tangan kananmu. Yang demikian itu adalah lebih mungkin sehingga kamu tidak akan berbuat ketidakadilan.
SHAKIR: Dan jika kamu takut kalau kamu tidak dapat berlaku adil terhadap yang yatim, maka kawinilah wanita-wanita yang kamu pandang baik bagimu, dua dan tiga dan empat; tapi jika kamu takut kalau tidak akan dapat berbuat keadilan (diantara mereka), maka (kawinilah) seorang saja atau apa yang dimiliki tangan kananmu; ini adalah lebih pantas, sehingga kamu tidak akan menyimpang dari arah yang benar.


Itu artinya, perintah minimal dua, justru angkat satu adalah pengecualian, dan toleransi kepada yang tidak kuat mengangkat.

JADI ... perintah Muhammad adalah:
Kawinilah wanita-wanita yang kamu senangi : dua, tiga atau empat.
Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki.

Jadi kawini seorang saja, itu adalah perkecualian... toleransi bagi seseorang yang takut berlaku adil. Tapi perintah utamanya "Kawinilah wanita-wanita yang kamu senangi : dua, tiga atau empat." :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby rajawajar » Sat Oct 23, 2010 9:38 pm

si aloh jelas2x memanjakan kehiperan sexnya si momet dan umat prianya,
dengan membolehkan mereka / umat prianya,
mengumbar nafsu cawatnya dengan tameng dihalalkan oleh agama .....

wanita dalam islam cuma objek momet / pria umatnya,
salah satu terbukti dengan mengharuskan menutup seluruh tubuh (dengan jilbab).

Ini adalah secara langsung maupun tidak langsung menganggap bahwa seluruh tubuh wanita adalah kemaluan atau bagian dari kemaluannya itu sendiri ....

Termasuk otak wanita.

Sehingga anggapan mereka,
apa sih yang bisa dihasilkan dari sebuah otak wanita yang (fungsinya) sama dengan kemaluan atau vaginanya ?

Tidak lain kecuali hanya buat kencing, buat disodok, buat keluar mens, beut kedut2x empot ayam saat dirogol .......

C'mon slimer,
kalo memang ajaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa,
Tuhan yang menjadikan wanita lengkap dengan dikasih otak - dan bagian tubuh yang lain,
tentu ada maksud dan fungsinya masing2x ....

tapi kenapa oleh momet dan alohnya kemudian hanya menjadikan (seperi alat kelamin) sahaja ???
rajawajar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby Bigman » Sat Oct 23, 2010 11:02 pm

http://surabaya.detik.com/read/2010/10/ ... y991101465

Malu, Putri Sulung Ustadz Hairul Menghilang Dari Rumah

detik wrote:Image
Pamekasan - Malu dan tidak kuat menanggung aib ibunya yang melakukan poliandri, putri sulung pasangan Kamariyah dan Ustadz Hairul berinisial MS (18), menghilang. Putri sulung Kamariyah diduga kabur dari rumahnya setelah kabar tentang ibunya menghiasi halaman koran dan teve.
"Anak sulung saya kabur. Entah kemana. Saya sudah mencarinya di rumah neneknya tapi tidak ada. Begitupula saat saya cari dari rumah ibunya, anak sulung saya itu tidak ketemu," keluh Ustadz Hairul, saat ditemui di rumahnya di Desa Toronan, Kecamatan Kota Pamekasan, Sabtu (23/10/2010).
Menurut Ustadz Hairul, putri sulungnya itu dikenal sebagai anak pendiam. Sejak usia 13 tahun, MS bersekolah di sebuah pondok pesantren di Pamekasan. "Dari SMP sampai SMA, dia menyelesaikan sekolah di sebuah pondok pesantren di Pagentenan, Pamekasan," imbuhnya.
Ustadz Hairul yang mengaku sebagai jurkam PDI Perjuangan itu mengaku dirinya belum melapor ke polisi atas hilangnya putri sulungnya. Saat ini, Pencarian putri sulung Ustadz Hairul itu melibatkan seluruh anggota keluarga besarnya. Bahkan dirinya telah mengontak kerabatnya yang ada di Jawa. "Termasuk
saudara saya yang di Jakarta," katanya.
Meski begitu, Ustadz Hairul menduga jika hilangnya putri sulungnya diduga diculik keluarga Kamariyah. Dugaan Ustadz Hairul itu terkait status MS sebagai saksi dalam kasus perzinahan yang dilakukan Kamariyah dan Sugianto yang kini telah disidangkan di Pengadilan Negeri Pamekasan.
Saat detiksurabaya.com mengkonfirmasi ke Kamariyah, wanita yang dituding Ustadz Hairul telah melakukan poliandri, tidak berkomentar banyak. Justru sebaliknya, wartawan malah diusir paksa wanita berambut sebahu itu. Pengusiran wartawan itu dilakukan Kamariyah bersama kakak lelaki dan kakak perempuannya.
Sebelumnya Ustadz Hairul menikahi Kamariyah tahun 1990 dan telah dikarunia 4 anak.
Yakni Yakni MS (18), MF (15), MD (10) dan AW (5).
Kamariyah menggugat cerai Ustadz Hairul, setelah diketahui berselingkuh dan meninggalkan ke-4 anaknya 2 tahun lalu, dengan teman separtainya. (fat/fat)

Gara2 suami di-izin-in poligami, bini-nya ngga mo kalah!
Bini-nya sangat berani membales dendam ber-POLIANDRY!
Pertamax di Republik Indonesia, mang kacao dah ajaran ugama eslaam....... :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3223
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby Tuanku » Sat Oct 23, 2010 11:48 pm

loh kacau nieh logika kafirun. BEDAkan praktek sebagian kecil oknum yg mengaku sbg muslim dg ajaran Islam yg sebenarnya. Dlm islam poliandry sangat dilarang,mknya anaknya itu malu...lol!
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby rajawajar » Sun Oct 24, 2010 7:51 am

cerai juga dibenci oleh aloh,
tapi aloh boleh umat lakinya kawin dengan niat untuk diceraikan,
eeh ni aloh urusannya gak jauh2x dari selangkangan ya .... ??
:stun:
rajawajar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby mbah.erott » Sun Oct 24, 2010 8:02 am

Tuanku wrote:loh kacau nieh logika kafirun. BEDAkan praktek sebagian kecil oknum yg mengaku sbg muslim dg ajaran Islam yg sebenarnya. Dlm islam poliandry sangat dilarang,mknya anaknya itu malu...lol!

Kenapa dilarang?
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby Dorama » Mon Oct 25, 2010 1:28 am

ibarat gelas,kl diisi sirup saja,jelas isi gelasnya adalah sirup. tapi kl gelas itu diisi sirup + kecap + cuka + bensin dll mk sulit u/ menentukan sebenarnya isi gelas itu disebut apa,bukan sirup,bukan kecap,jg bukan cuka dll. makanya dilarang.
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby Dorama » Mon Oct 25, 2010 2:08 am

btw. tuh buku sudah ada e-book nya blm ya?
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby mbah.erott » Mon Oct 25, 2010 10:29 am

Tuanku wrote:loh kacau nieh logika kafirun. BEDAkan praktek sebagian kecil oknum yg mengaku sbg muslim dg ajaran Islam yg sebenarnya. Dlm islam poliandry sangat dilarang,mknya anaknya itu malu...lol!

mbah.erott wrote:Kenapa dilarang?


by Dorama » Mon Oct 25, 2010 1:28 am
ibarat gelas,kl diisi sirup saja,jelas isi
gelasnya adalah sirup. tapi kl gelas itu diisi
sirup + kecap + cuka + bensin dll mk sulit
u/ menentukan sebenarnya isi gelas itu
disebut apa,bukan sirup,bukan kecap,jg
bukan cuka dll. makanya dilarang.

Maksudnya, susah nentuin anak yg dikandung istri itu benihnya milik suami yang mana ya?
Bukankah sekarang sdh ada test DNA?
Kenapa quran ga ngasih visi iptek ttg tes DNA ini?
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby Raven_13 » Mon Oct 25, 2010 11:02 am

Dorama wrote:ibarat gelas,kl diisi sirup saja,jelas isi gelasnya adalah sirup. tapi kl gelas itu diisi sirup + kecap + cuka + bensin dll mk sulit u/ menentukan sebenarnya isi gelas itu disebut apa,bukan sirup,bukan kecap,jg bukan cuka dll. makanya dilarang.


sebelumnya, harap maklum jika posting2 saya ke anda akan terdengar keras & kasar...
mungkin ini masih adanya efek samping gara2 berurusan sama muslim picik nan tolol "tu*nku"...
belum lagi karakter anda terasa sama dengan dia yang selalu menyanggah tanpa menggunakan referensi...
jadi untuk menanggapi anda saya juga akan ikuti cara main anda, yaitu dengan LOGIKA dan AKAL SEHAT tanpa perlu referensi kucing meong...

saya rapihkan kalimat anda, yah... :green:
ibarat orang, kl diisi firman auloh swt saja, jelas isi orangnya adalah firman auloh swt. tapi kalo orang itu diisi firman auloh + narcis + kebohongan + penipuan + pembunuhan + kekerasan + kebencian + kebejatan + gila seks + pemerkosaan + kebodohan mk sulit u/ menentukan sebenarnya isi orang itu disebut apa,bukan firman auloh,bukan pembohong/penipu/pembunuh,jg bukan pemerkosa dll. makanya dilarang.

Sudahkah anda mengenal babi.. eh nabi yang anda muliakan dan bela mati-matian selama ini ?
Kalau belum... tanya kenapa ...

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby Dorama » Mon Oct 25, 2010 3:12 pm

test dan malah tidak setiap orang mampu,lagian tdk Akurat 100% hasilnya.
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby mbah.erott » Mon Oct 25, 2010 7:00 pm

Dorama wrote:test dan malah tidak setiap orang mampu,lagian tdk Akurat 100% hasilnya.

Tingkat akurasi tes DNA 99.99%. Kenapa Allah tidak tahu itu?
Atau kenapa Allah tidak memberikan alternatif yang lain yang akurasinya 100% ?
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU : ISLAM MENGGUGAT POLIGAMI (THE ONE N ONLY!!)

Postby Metalizer » Mon Oct 25, 2010 7:19 pm

@mbah erot

lu malu dikit napa, makin lama pertanyaanmu seperti pertanyaan orang TOLOOL..

Terbukti emang yg gue bilang, niat kafir nanya cuma buat olok2 doang..



Kwkwkwkwk
User avatar
Metalizer
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Next

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users