. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BUKU : Indahnya BIDADARI Surga

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

BUKU : Indahnya BIDADARI Surga

Postby M-SAW » Tue Jan 23, 2007 1:43 pm

Hallo all ,kafirers dan Muslimers PBNU(Peace Be upoN U),

Sorry negh kalau gue sekarang nge post tulisan dari BUKU2 ISLAM yang ada di indonesia . Karena gue pengen BERJIHAD ILMU di forum ini.ini gue lakukan untuk menambah ilmu kita masing2,sekaligus untuk membungkam CORONG propaganda muslimers yang selalu berusaha mengatakan forum ini FITNAH bin TITIPAN yahudi bin Titipan CIA bin Buatan MISIONARIS.
Kalau saya mengutip pembelaan dari buku ‘non islam’ tentu tidak FAIR dong,makanya saya kutipkan dari BUKU ISLAM sendiri,khususnya yang beredar di INDONESIA,supaya kafires dan muslimers yang di INDONESIA bisa mengecek langsung ke penerbit atau toko buku terkenal seperti : Gunung agung,Gramedia,Walisongo.

Ok..langsung aja ya :)



Pernahkah kita mendengar ‘ Di islam itu yang penting niat yang tulus’, ‘kalau niatnya baik,insya alllah,berhasil’ dan yang mirip2 itu lah.

Dulu saya pribadi mengganggap kalimat itu adalah kalimat yang bagus,tapi setelah semakin memdalamin agama islam,saya rada2 kaget mendapati bahwasanya yang dimaksud ‘NIAT’ dalam islam itu belum tentu sama dengan NIAT yang selama ini kita pahami.

Berikut ada 3 tulisan nan islami ,yang menceritakan 3 kisah muslim yang mempunyai ‘NIAT TULUS’ untuk mendapatkan/dikarenakan BIDADARI cantik jelita di surga nantinya.

Setelah membaca kisah2 tsb, terpaksa saya harus katakan ‘Niat tulus’ di ISLAM ternyata berbeda dgn persepsi saya. 3 kisah tsb bukanlah ‘niat tulus’ tetapi ‘NIAT MENJIJIKKAN bin MEMUAKKAN‘


Segala kritik/koreksi/sanggahan silahkan dikirim ke email penerbit.

Saya tidak mengajak anda berdebat,saya cuman membuktikan bahwa di dalam agama/akidah/ahlak ISLAM ..kisah2 menjijkan ini dianggap sebagai CONTOH yang baik. itu yang saya TOLAK!!!
Sekaligus MEMBENARKAN FORUM INI mengenai Bagaimana islam MEMBODOHI umatnya…ini contohnya dengan EMBEL2 dapat bidadari cantik jelita.


==============



Silahkan teman2 membaca 3 kisah ‘NIAT TULUS nan ISLAMI ini’

Sumber : INDAHNYA BIDADARI SURGA
Halaman : 117-121
Image
Note : please pay attention with : SERI AQIDAH dan AKHLAK, yang berarti buku ini bisa dibilang buku WAJAR dan UMUM untuk mengajari akhlak dan akidah yang islami.

Judul asli : Imta’us_Sami’in fi Washfil-Huril’in wa Mudza li Zaujatid-Duniya,
Penulis :Jamal Abdurahman,
Penerbit :Daru Thayyibah,Saudi Arabia,cetakan ke tiga.
Penerjemah ke b.indonesia : Nabhani IDRIS
Penerbit di Indonesia : ROBBANI PRESS ,Jl.raya Condet no 27b,batuampar Jaakrta,
email : ROBBANIPRESS@cbn.net.id



Kedudukan Sebagian Ulama Salaf di Sisi Bidadari

Kisah Pertama:

Ahmadbin Abu al-Hawari rahimahullah, murid Abu Sulaiman ad-Darani rahimahullah bertutur:
"Suatu hari aku bertamu kepada guruku (Abu Sulaiman). Kulihat wajahnya begitu cerah berbu-nga-bunga. la tersenyum seorang diri. 'Mengapa tuan begitu bahagia, wahai syekhku yang mulia?' tanyaku. la menjawab: 'Engkau akan kuberitahu dengan catatan engkau tidak boleh menceritakan-nya kepada orang lain kecuali setelah kematianku; aku pernah tidur siang ba'da Zhuhur. Tiba-tiba aku melihat seorang bidadari yang lebih indah dari matahari dan lebih cantik dari rembulan. la ber- kata: 'Hai Abu Sulaiman, engkau menginginkan aku tetapi engkau sempat tidur? Aku telah dipingit selama lima ratus tahun untuk dirimu! Abu Sulaiman rahimahullah berkata: 'Wallahi, kelembutan tutur katanya di telingaku masih terasa hingga sekarang. Kenikmatan ini dan keindahan bidadari yang cantik rupawan lagi berlimpah kebaikan dan kemuliaan ini aku kenang kembali, sehingga engkau lihat aku berada dalam kegem-biraan seperti ini'."87. 87) Sunon Abi Dawud dan Hilyatul-Auliya, Jilid 9, him. 259: Biogrqfi Ahmad bin Abul-Hawari


Note: Kira2..kalau anda jadi anak si Abu Sulaiman tersebut,apa perasaan anda? Bahagia atau jijik melihat bapak kita yang sudah tua malah senyam senyum dikarenakan dapat janji bidadari.bagimana jika anda yang jadi istri si Abu Sulaiman? Bahagia atau marah ?[/i]

Kisah Kedua:

Adalah apa yang diceritakan oleh Abu Manshur bin 'Ammar. Sekalipun ia seorang yang dhaif, tetapi ia seorang yang shaleh, ahli takwa, dan bersih.
Adz-Dzahabi rahimahullah bertutur tentang-nya:
"Ia jarang tandingannya dalam hal memberi nasihat. Suatu hari ia menerima sepucuk surat dari salah seorang muridnya di majelis pengajiannya. Bunyi surat itu: 'Aku telah mendapat hidayah melalui tanganmu. Setelah Allah memberiku hidayah dan membukakan dadaku untuk menerima kebenaran, aku bernadzar untuk membaca al-Qur'an sebanyak 30 kali khatam sebagai mahar untuk bidadari, semoga Allah memperkenankan hal itu. Setelah 29 kali khatam, pria shaleh itu tidur dengan niat, setelah tidur ia akan meneruskan tilawahnya hingga genap menjadi 30 kali khatam. Dalam tidurnya, ternyata ia mimpi berjumpa dengan seorang bidadari yang kecantikannya belum pernah dilihatnya, seraya menegurnya: 'Engkau berminat kepadaku, tapi mengapa eng­kau tidur?' Lantas bidadari itu mendendangkan dua bait syair yang kemudian ia hafal. Bait syair itu adalah:

engkau hendak meminang orang sepertiku ini
namun dikau tidur dengan mata terpejam
bagi mereka yang jatuh cinta kepada Kami
tidur adalan haram
karena Kami diciptakan
untuk setiap manusia
yang banyak shalat dan puasa. 88 .[[/b]88] Hilyatuf-Auliya, Jilid 9 him. 326: Biografi Manshur bin 'Amman




Kisah Ketiga:


Ibnu Abi Dunia rahimahullah menuturkan dari Abu Sulaiman ad-Darani rahimahullah. Tuturnya:
"Seorang pemuda di Iraq berkhalwat untuk ibadah. Lalu ia pergi ke Mekkah dengan ditemani seorang rekannya. Setiap kali singgah di suatu tempat, ia melakukan shalat. Manakala orang-orang makan, ia malah puasa. Rekannya sabar menyertainya. Ketika akan berpisah, rekannya bertanya kepadanya: Tolong beritahukan kepada aku mengapa engkau berbuat seperti yang kusaksikan?' Pemuda itu memberi penjelasan: 'Aku pernah mimpi melihat sebuah istana di surga yang batu batanya terbuat dari perak dan emas. Setelah seluruh sisi bangunan kulihat semuanya, lantas kudapati sebuah beranda yang terbuat dari muti-ara zabarjad, dan yang satu lagi dari mutiara yaqut. Di antara keduanya terdapat seorang bidadari dengan rambut tergerai indah dan mengenakan pakaian yang lembut mengiringi kelenturan tubuhnya.

Dan ia berujar: 'Bersungguh-sungguh dalam menaati Allah jika menginginkan aku.' Wallahi, aku telah bersungguh-sungguh meng-inginkanmu.

Sang pemuda berkata kepada rekan­nya: 'Aku lakukan ini untuk meraih dia'."

Abu Sulaiman ad-Darani rahimahullah ber-komentar:
"Ini dalam rangka mendapatkan satu orang bidadari, lantas bagaimana dengan orang yang ingin memperoleh lebih dari itu?"




Note : [b][i]Ini negh yang menjijikkan banget bagi gue.Gimana PREND anda setuju kisah ke 3 ini adalah kisah NIAT TULUS yang MENJIJIKKAN dan MEMUAKKAN ? )
Last edited by M-SAW on Tue Oct 07, 2008 1:20 am, edited 1 time in total.
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Sun Sep 02, 2007 12:10 am

with thanks to Adadeh :

SEMBURAN YANG KERAS
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16663

Khayalan Muhammad Tentang Sorga :
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

:lol: :lol: :lol: :lol:

Nih ada lagi, SODOKAN2 YANG KUAT :
Ibn Kathir menyatakan tentang bagaimana hubungan seks berlangsung di Surga:
"Sang Nabi ditanyai: 'Apakah kita akan berhubungan seks di Surga?'

Dia menjawab: 'Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan hubungan seks ini akan dilakukan secara dahman, dahman, (yakni hubungan seks dengan sodokan2 yang kuat dan penuh suara2 keras). [106]

Dan setelah selesai, wanita itu akan kembali bersih dan perawan lagi." [107]


[106] Ibn-Kathir, catatan kaki yang menjelaskan arti kata 'dahman' dalam menafsirkan Q 56:35-37.
[107] Ibid., komentar tentang Q 56:35-37.

Image
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Bodohnya manusia!

Postby telor » Fri Nov 23, 2007 6:15 pm

Bidadari islam :
http://fisan.wordpress.com/2007/09/13/p ... -bidadari/
Image
Sebagai seorang pengantin, wanita lebih cantik dibanding seorang gadis
Sebagai seorang ibu, wanita lebih cantik dibanding seorang pengantin
Sebagai istri dan ibu, ia adalah kata-kata terindah di semua musim
dan dia tumbuh menjadi lebih cantik bertahun-tahun kemudian…

***

Syahdan, di Madinah, tinggallah seorang pemuda bernama Zulebid.
Dikenal sebagai pemuda yang baik di kalangan para sahabat. Juga dalam hal ibadahnya termasuk orang yang rajin dan taat.
Dari sudut ekonomi dan finansial, ia pun tergolong berkecukupan. Sebagai seorang yang telah dianggap mampu, ia hendak melaksanakan sunnah Rasul yaitu menikah.
Beberapa kali ia meminang gadis di kota itu, namun selalu ditolak oleh pihak orang tua ataupun sang gadis dengan berbagai alasan.

Akhirnya pada suatu pagi, ia menumpahkan kegalauan tersebut kepada sahabat yang dekat dengan Rasulullah.
“Coba engkau temui langsung Baginda Nabi, semoga engkau mendapatkan jalan keluar yang terbaik bagimu”, nasihat mereka.

Zulebid kemudian mengutarakan isi hatinya kepada Baginda Nabi. Sambil tersenyum beliau berkata:
“Maukah engkau saya nikahkan dengan putri si Fulan?”
“Seandainya itu adalah saran darimu, saya terima. Ya Rasulullah, putri si Fulan itu terkenal akan kecantikan dan kesholihannya, dan hingga kini ayahnya selalu menolak lamaran dari siapapun.

“Katakanlah aku yang mengutusmu”, sahut Baginda Nabi.
“Baiklah ya Rasul”, dan Zulebid segera bergegas bersiap dan pergi ke rumah si Fulan.

Sesampai di rumah Fulan, Zulebid disambut sendiri oleh Fulan
“Ada keperluan apakah hingga saudara datang ke rumah saya?” Tanya Fulan.

“Rasulullah saw yang mengutus saya ke sini, saya hendak meminang putrimu si A.” Jawab Zulebid sedikit gugup.

“Wahai anak muda, tunggulah sebentar, akan saya tanyakan dulu kepada putriku.”
Fulan menemui putrinya dan bertanya, “bagaimana pendapatmu wahai putriku?”

Jawab putrinya, “Ayah, jika memang ia datang karena diutus oleh Rasulullah saw, maka terimalah lamarannya, dan aku akan ikhlas menjadi istrinya.”

Akhirnya pagi itu juga, pernikahan diselenggarakan dengan sederhana. Zulebid kemudian memboyong istrinya ke rumahnya.
Sambil memandangi wajah istrinya, ia berkata,” duhai Anda yang di wajahnya terlukiskan kecantikan bidadari, apakah ini yang engkau idamkan selama ini? Bahagiakah engkau dengan memilihku menjadi suamimu?”
Jawab istrinya, ” Engkau adalah lelaki pilihan rasul yang datang meminangku. Tentu Allah telah menakdirkan yang terbaik darimu untukku. Tak ada kebahagiaan selain menanti tibanya malam yang dinantikan para pengantin.”

Zulebid tersenyum. Dipandanginya wajah indah itu ketika kemudian terdengar pintu rumah diketuk. Segera ia bangkit dan membuka pintu. Seorang laki-laki mengabarkan bahwa ada panggilan untuk berkumpul di masjid, panggilan berjihad dalam perang.

Zulebid masuk kembali ke rumah dan menemui istrinya.
“Duhai istriku yang senyumannya menancap hingga ke relung batinku, demikian besar tumbuhnya cintaku kepadamu, namun panggilan Allah untuk berjihad melebihi semua kecintaanku itu. Aku mohon keridhoanmu sebelum keberangkatanku ke medan perang.
Kiranya Allah mengetahui semua arah jalan hidup kita ini.”

Istrinya menyahut, “Pergilah suamiku, betapa besar pula bertumbuhnya kecintaanku kepadamu, namun hak Yang Maha Adil lebih besar kepemilikannya terhadapmu. Doa dan ridhoku menyertaimu”

***

Zulebid lalu bersiap dan bergabung bersama tentara muslim menuju ke medan perang. Gagah berani ia mengayunkan pedangnya, berkelebat dan berdesing hingga beberapa orang musuh pun tewas ditangannya. Ia bertarung merangsek terus maju sambil senantiasa mengumandangkan kalimat Tauhi…ketika sebuah anak panah dari arah depan tak sempat dihindarinya. Menancap tepat di dadanya. Zulebid terjatuh, berusaha menghindari anak panah lainnya yang berseliweran di udara. Ia merasa dadanya mulai sesak, nafasnya tak beraturan, pedangnya pun mulai terkulai terlepas dari tangannya. Sambil bersandar di antara tumpukan korban, ia merasa panggilan Allah sudah begitu dekat. Terbayang wajah kedua orangtuanya yang begitu dikasihinya. Teringat akan masa kecilnya bersama-sama saudaranya. Berlari-larian bersama teman sepermainannya. Berganti bayangan wajah Rasulullah yang begitu dihormati, dijunjung dan dikaguminya. Hingga akhirnya bayangan rupawan istrinya. Istrinya yang baru dinikahinya pagi tadi. Senyum yang begitu manis menyertainya tatkala ia berpamitan. Wajah cantik itu demikian sejuk memandangnya sambil mendoakannya. Detik demi detik, syahadat pun terucapkan dari bibir Zulebid. Perlahan-lahan matanya mulai memejam, senyum menghiasinya….Zulebid pergi menghadap Ilahi, gugur sebagai syuhada.

***

Senja datang
Angin mendesau, sepi…
Pasir-pasir beterbangan…
Berputar-putar…

Rasulullah dan para sahabat mengumpulkan syuhada yang gugur dalam perang. Di antara para mujahid tersebut terdapatlah tubuh Zulebid yang tengah bersandar di tumpukan mayat musuh. Akhirnya dikuburkanlah jenazah zulebid di suatu tempat. Berdampingan dengan para syuhada lain.
Tanpa dimandikan…
Tanpa dikafankan…

Tanah terakhir ditutupkan ke atas makam Zulebid.
Rasulullah terpekur di samping pusara tersebut.
Para sahabat terdiam membisu.
Sejenak kemudian terdengar suara Rasulullah seperti menahan isak tangis. Air mata berlinang di dari pelupuk mata beliau
Lalu beberapa waktu kemudian beliau seolah-olah menengadah ke atas sambil tersenyum. Wajah beliau berubah menjadi cerah.
Belum hilang keheranan shahabat, tiba-tiba Rasulullah menolehkan pandangannya ke samping seraya menutupkan tangan menghalangi arah pandangan mata beliau.

Akhirnya keadaan kembali seperti semula.
Para shahabat lalu bertanya-tanya, ada apa dengan Rasulullah.
“Wahai Rasulullah, mengapa di pusara Zulebid engkau menangis?”
Jawab Rasul, “Aku menangis karena mengingat Zulebid. Oo..Zulebid, pagi tadi engaku datang kepadaku minta restuku untuk menikah dan engkau pun menikah hari ini juga. Ini hari bahagia. Seharusnya saat ini Engkau sedang menantikan malam Zafaf, malam yang ditunggu oleh para pengantin.”

“Lalu mengapa kemudian Engkau menengadah dan tersenyum?” Tanya sahabat lagi.
” Aku menengadah karena kulihat beberapa bidadari turun dari langit dan udara menjadi wangi semerbak dan aku tersenyum karena mereka datang hendak menjemput Zulebid,” Jawab Rasulullah.

“Dan lalu mengapa kemudian Engkau memalingkan pandangannya dan menoleh ke samping?” Tanya mereka lagi.

“Aku mengalihkan pandangan menghindar karena sebelumnya kulihat, saking banyaknya bidadari yang menjemput Zulebid, beberapa diantaranya berebut memegangi tangan dan kaki Zulebid. Hingga dari salah satu gaun dari bidadari tersebut ada yang sedikit tersingkap betisnya….”

***
Di rumah, istri Zulebid menanti sang suami yang tak kunjung kembali. Ketika terdengar kabar suaminya telah menghadap sang ilahi Rabbi, Pencipta segala Maha Karya.

Malam menjelang…
Terlelap ia, sejenak berada dalam keadaan setengah mimpi dan dan nyata.
Lamat-lamat ia seperti melihat Zulebid datang dari kejauhan. Tersenyum, namun wajahnya menyiratkan kesedihan pula.
Terdengar Zulebid berkata, “Istriku, aku baik-baik saja. Aku menunggumu disini. Engkaulah bidadari sejatiku. Semua bidadari disini pabila aku menyebut namamu akan menggumamkan cemburu padamu….
Dan kan kubiarkan engkau yang tercantik di hatiku.

Istri Zulebid, terdiam.
Matanya basah…
Ada sesuatu yang menggenang disana..
Seperti tak lepas ia mengingat acara pernikahan tadi pagi..
Dan bayangan suaminya yang baru saja hadir..
Ia menggerakkan bibirnya..
“Suamiku, aku mencintaimu…
Dan dengan semua ketentuan Allah ini bagi kita..
Aku ikhlas….


***

Somewhere over the rainbow, way up high
There’s a land that I heard of once on a lullaby
Somewhere over the rainbow, skied are blue
And the dreams that you dare to dream
really do come true..

Dan,
Akan kemanakah kumbang terbang
Pada siapa rindu mendendam
Kekasih yang terkasih
Pencinta dan yang dicinta
Semua berurai air mata
Sedih, ataukah bahagia…..?

***




Komentar :

1. (Huruf gede)
Kata momed : "Aahh jangan terlanjang di depanku, kau membuatku nafsu"

2. (Warna merah)
Belum tau dia (istri Zulebid) kalau suaminya lagi ngE***T ama 72 bidadari. Mau aja di gombalin

3. (Warna biru)
Bodohnya ini orang, yang menyebabkan suami ente mokat itu bukan alloh, tapi si momet. mahluk dibalik semua skenario.


**** benar nih si Zulebid, sepeninggalan dia pasti istrinya yang cantik di kawini sama si pedopil. Bukankah memang kebiasan si momed ngawini janda dengan alasan ini itu.
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby bahlul al-amin » Mon Mar 03, 2008 12:23 am

auooooooooooooooooo kacian...... belon hoh hoh hii hehhh dah ampus dan punya gacoan di sorganya orang islam, bidadarinya mohamek yang gituan... kacian dehhhh
User avatar
bahlul al-amin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Sat Mar 01, 2008 10:28 pm
Location: PAPUA

Postby makanhati » Wed Mar 12, 2008 4:10 pm

Mungkin bisa ditambahkan referensi bagus,silakan anda semua dapat temukan di gramedia.Judul : [color=red]Surga Kenikmatan Yang Kekal[/color].Karangan : [color=red]Mahir Ahmad Syufiy. Saya belum sempat scan cover nya,tapi pasti ada di toko buku.

Kaum muslimah bagus kalau baca buku ini.Saya harap akan menemukan seperti yang saya temukan.Banyak hal2 tidak masuk akal, kalau pun memang demikian kebenaran isinya....kasihan betul kaum muslimah . Seperti saya baca novel Sidney Sheldon atau semacamnya...duh...

Menurut saya pribadi, sex dianugerahkan untuk alasan utama Sang Pencipta supaya manusia bertambah banyak dan mengikat suatu hubungan suami istri.Bukan seperti yang digambarkan dlm buku itu dan dalam buku rujukan utama dari buku itu.....[/color]
makanhati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Re: BUKU ISLAM : Indahnya BIDADARI Surga

Postby I Want You » Sun Jun 14, 2009 10:35 am

namanya juga ISLAM = Ikut Syetan Lewat Ajaran Muhammad ! :green: :green: :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: BUKU ISLAM : Indahnya BIDADARI Surga

Postby Pembasmi BABI » Tue Jul 07, 2009 4:53 pm

I Want You wrote:namanya juga ISLAM = Ikut Syetan Lewat Ajaran Muhammad ! :green: :green: :green:

waduuuuh nih yang bener :Indonesia Selamat Lewat Ajaran Muhammad SAW =P~ =P~ =P~ =P~
Pembasmi BABI
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Jul 07, 2009 4:38 pm

Re: BUKU ISLAM : Indahnya BIDADARI Surga

Postby I Want You » Thu Jul 09, 2009 11:37 am

Pembasmi BABI wrote:waduuuuh nih yang bener :Indonesia Selamat Lewat Ajaran Muhammad SAW =P~ =P~ =P~ =P~


buktinya indonesia selalu tertinggal ? sekarang dengan malingsia aja udah KO , padahal dulu muridnya indonesia ? :green: justru indonesia akan selamat , kalo pembodohan bangsa arab melalui islam , bisa di singkirkan !
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: BUKU ISLAM : Indahnya BIDADARI Surga

Postby Teritorial » Sat Jan 23, 2010 9:20 am

[quote}

buktinya indonesia selalu tertinggal ? sekarang dengan malingsia aja udah KO , padahal dulu muridnya indonesia ? :green: justru indonesia akan selamat , kalo pembodohan bangsa arab melalui islam , bisa di singkirkan ![/quote]
Ane setuju...apa yang bisa Indonesia buat sekarang
Sea Games kalah dengan thailand,vietnam kafir..
Ekonomi kalah ama singapura kafir
Ilmu pengetahuan kalah sama Filipina kafir..
User avatar
Teritorial
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:52 pm
Location: Di negeri yang pingin damai

Re: BUKU : Indahnya BIDADARI Surga

Postby Th3_L0st_S0uL » Fri Feb 26, 2010 7:18 am

om om sekalian saya mo tanya klo laki2 muslim masuk sorga kan dpet 72 bidadari...nah klo wanita muslim masuk sorga dapet apaan.....??? :-s
Th3_L0st_S0uL
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Thu Feb 18, 2010 2:05 am

Re: BUKU : Indahnya BIDADARI Surga

Postby guardian_angel » Mon Sep 27, 2010 11:49 am

Th3_L0st_S0uL wrote:om om sekalian saya mo tanya klo laki2 muslim masuk sorga kan dpet 72 bidadari...nah klo wanita muslim masuk sorga dapet apaan.....??? :-s

wah, dapet apaan yak.... :-k
dapet payung cantik kali...... kekekekekek......... :rolling:
User avatar
guardian_angel
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Sat Sep 25, 2010 11:11 am

Re: BUKU : Indahnya BIDADARI Surga

Postby Tuanku » Sat Oct 23, 2010 10:17 am

namanya juga RASA nikmat surga,apapun keinginan tiap orang yg bisa masuk surga pasti terkabul,apapun itu....kalau memang dia ahli surga lo ya...baca penjelasannya di trit dada montok. sudah dijelaskan semua. heran,kok byk banget sih trit2 yg double.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU : Indahnya BIDADARI Surga

Postby rajawajar » Sat Oct 23, 2010 9:20 pm

Tuanku wrote:namanya juga RASA nikmat surga,apapun keinginan tiap orang yg bisa masuk surga pasti terkabul,apapun itu....kalau memang dia ahli surga lo ya...baca penjelasannya di trit dada montok. sudah dijelaskan semua. heran,kok byk banget sih trit2 yg double.



C'mon tunku,
emang anda panitia surganya ??

en, itu semua baru janji2x, cerita dongeng belaka, dan belum ada buktinya sama sekali,
bisa anda membuktikan semuanya itu ?
atau anda rela mati sekarang untuk membutkikan surga islam itu benar adanya ??

kenapa anda yang punya otak, hati, akal dan pikiran sehat (kalu memang masih punya dan dipakai sih) begitu percayanya dengan segala janji2x yang belum ada kenyataannya sama sekali itu, bahkan tidak ada bukti barang sedikitpun dan mengenai kebenarannya .... ??

BTW. kalo anda jadi rela mati sekarang untuk membutkikan surga islam itu benar adanya,
saya tunggu kabar dan kebenaran ceritanya ya ...
rajawajar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: BUKU : Indahnya BIDADARI Surga

Postby Tuanku » Sun Oct 24, 2010 12:01 am

eh siape elu,pake nyuruh2 orang,kamu mau percaya/tdk percaya surga jg aku gak untung gak rugi. sudah untung kamu ada yg ngasih tahu...malah makin tak tahu diri...
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU : Indahnya BIDADARI Surga

Postby rajawajar » Sun Oct 24, 2010 7:49 am

saya sih gak nyuruh,
kenapa anda merasa disuruh seperti aloh menyuruh anda berbuat yang macem2x dan aneh2x ???

kalo emang gak bisa buktiin segala tulisan tentang surga anda,
ya itu cuma sebatas dongeng semata,
yang sayangnya cuma anda yang percaya dengan bualan rendah seperti itu ....
rajawajar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: BUKU : Indahnya BIDADARI Surga

Postby Tuanku » Sun Oct 24, 2010 12:25 pm

lagi2 kamu sok tahu, Allah tidak pernah menyuruh macam2 yg tak berguna/sia2 tuh,selalu ada manfaatnya buat umat manusia. kalau kamu mau terus hidup menyimpang ya siapa jg yg rugi,kamu sendiri. nah,kl kamu tak percaya adanya neraka,coba aja kamu mati bunuh diri,pasti masuk neraka,tak usah ngimpi bakalan masuk surga kamu.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: BUKU : Indahnya BIDADARI Surga

Postby mbah.erott » Sun Oct 24, 2010 5:37 pm

Tuanku wrote:namanya juga RASA nikmat surga,apapun keinginan tiap orang yg bisa masuk surga pasti terkabul,apapun itu....kalau memang dia ahli surga lo ya...baca penjelasannya di trit dada montok. sudah dijelaskan semua. heran,kok byk banget sih trit2 yg double.

Ente sdh saya tunggu di "trit dada montok", kok ente malah ke sini? Sdh mentok di sana? :finga:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BUKU : Indahnya BIDADARI Surga

Postby Dorama » Mon Oct 25, 2010 1:17 am

lelaki maupun wanita penghuni surga akan terkabul apapun keinginannya. Apapun itu...
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BUKU : Indahnya BIDADARI Surga

Postby Dorama » Mon Oct 25, 2010 1:17 am

lelaki maupun wanita penghuni surga akan terkabul apapun keinginannya. Apapun itu...
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re:

Postby Pan Kobar » Mon Oct 25, 2010 10:49 am

ali5196 wrote:Khayalan Muhammad Tentang Sorga :
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan [color=#FF0000]penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban) [/color]

:lol: :lol: :lol: :lol:


Penyemburan yang keras tapi tdk mengeluarkan air mani, lalu yg nyembur itu apa klw bukan air mani. madu kah? Khamar kah? minyak zaitunkah?Air ledeng kah?
Tapi trserahlah i dont care apa itu yg nyembur, yg bisa sy bayangkan adalah sgt mnjijikan.
Alangkah vulgarnya surga macam ini jikalau tujuannya semata hanya eksplorasi sex semata tnpa batas...........NO thanx you, silakn ambil jatah saya yg 72 itu.

sy sndri trsita prhatian sy ktika ada seorang Kristen mnnggal di kuburannya trtulis RIP (Rest In Peace = Istirahat Dalam Damai), yg dimaksud dlm damai pasti bukan eksplorasi sex yg brlbhan sprti di atas. Sy bukan promosi Kristen sy sndri bukan Kristen, namun apa salahnya hal yg positif paling tdk ditelaah.



Damai........damai.........damai
(Sampai Jumpa di surga)
User avatar
Pan Kobar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 365
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Next

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users