. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Postby M-SAW » Fri Jan 26, 2007 3:01 pm

Doa Al-Ustadz Luqman
Dari buku : MEREKA adalah TERORIS, cetakan ke 2

DOA

Ya Allah tolonglah Islam dan muslimin ... muliakanlah Islam dan muslimin. Menangkanlah Islam dan muslimin atas musuh-musuhnya.....

Ya Allah bimbinglah generasi muda kaum muslimin dengan ilmu yang bermanfaat dan amal yang shalihah. Jadikanlah iman itu indah di hati mereka. Jadikanlah mereka membenci kekufuran, kefasikan, dan kemaksiatan. Ya Allah tanamkan sunnah di dalam hati mereka, dan
jadikan sunnah itu indah di hati mereka, dan jadikan mereka membenci bid'ah.

Ya Allah hancurkanlah musuh-musuh agama.
Ya Allah hancurkan orang-orang kafir.
Hancurkanlah Yahudi dan Nasrani.
Hancurkanlah Amerika dan sekutunya.
Cerai beraikanlah persatuan mereka.
Timpakanlah kejahatan sebagian mereka kepada sebagian lainnya. Ya Allah mereka telah berbuat makar terhadap umat ini, maka hancurkanlah mereka dengan makar-Mu sesungguhnya Engkau sebaik-baik pembalas makar.

Ya Allah tolonglah kaum muslimin yang ditindas dan dijajah oleh bangsa-bangsa kafir. Bimbinglah kaum muslimin dengan iman dan ilmu yang benar. Lindungilah negeri-negeri muslimin dari ancaman kaum kafir dan kaum teroris yang mengatasnamakan Islam . Selamatkan negeri-negeri muslimin dari ancaman anjing-anjing neraka.

Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar do'a hamba-hamba-Mu, maka terimalah do'a kami.

Amin
=======

Semakin dalam gue mempelajari islam.gue semakin bingung.. kata2 seperti itu menurut saya sih KUTUKAN,tapi kok malah dijadiin doa ya..

Apakah mereka lupa dgn firman ALLAH swt :

Quran 73:10
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. (3)

Quran 38:17
Bersabarlah atas segala apa yang mereka katakan; dan ingatlah hamba Kami Daud yang mempunyai kekuatan; sesungguhnya dia amat taat (kepada Tuhan). (38 )

Quran 20:130
Maka sabarlah kamu atas apa yang mereka katakan, dan bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu, sebelum terbit matahari dan sebelum terbenamnya dan bertasbih pulalah pada waktu-waktu di malam hari dan pada waktu-waktu di siang hari, supaya kamu merasa senang, (42)

Quran 23:96
Tolaklah perbuatan buruk mereka dengan yang lebih baik. Kami lebih mengetahui apa yang mereka sifatkan.(74)

Quran 19:84
maka janganlah kamu tergesa-gesa memintakan siksa terhadap mereka, karena sesungguhnya Kami hanya menghitung datangnya (hari siksaan) untuk mereka dengan perhitungan yang teliti. (44)



UPSSS!!!!!!


Baru gue inget..
Mereka bukan lupa…
Gue yang salah kasih ayat..
ayat2 itu ternyata ayat2 MEKKAH disaat islam masih lemah.

sementara ‘DOA’ mereka itu berdasarkan ayat MADINAH disaat islam dah berkuasa.

Coba bandingkan ‘doa’ mereka dgn ayat2 berikut :

Quran 4:76
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah. (92)

Quran 8:65
Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mukmin untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.(88 )

Quran 8:12-13
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya. (88 )

Quran 3:85
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (89)

Quran 8:45-46
Hai orang-orang yang beriman. apabila kamu memerangi pasukan (musuh), maka berteguh hatilah kamu dan sebutlah (nama) Allah sebanyak-banyaknya agar kamu beruntung. Dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya dan janganlah kamu berbantah-bantahan, yang menyebabkan kamu menjadi gentar dan hilang kekuatanmu dan bersabarlah. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (88 )

Quran 9:29-31
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling? Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. (113)

Quran 9:52
Katakanlah: "tidak ada yang kamu tunggu-tunggu bagi kami, kecuali salah satu dari dua kebaikan. Dan Kami menunggu-nunggu bagi kamu bahwa Allah akan menimpakan kepadamu azab (yang besar) dari sisi-Nya. Sebab itu tunggulah, sesungguhnya kami menunggu-nunggu bersamamu." (113)

PBNU prend :)
Last edited by M-SAW on Tue Jan 30, 2007 7:18 pm, edited 2 times in total.
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ceceps01 » Tue Jan 30, 2007 10:50 am

Gua pernah terkecoh waktu tanya ttg jihad.
Gua diberi ayat2 mekah.

Tapi bener ngga sih, kalo ayat2 medinah yg valid sekarang?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby cahkangkung » Tue Jan 30, 2007 11:11 am

Hanya Allah yang bener2 Maha Setan yang ngedengerin doa sampah macem gitu!
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Moderator 3 » Tue Jan 30, 2007 2:44 pm

Post ini dari sdr Muhamad SAW saya merge kesini. Terma kasih. Mod 3
===================

DOA PARA MUJAHID DI SELURUH DUNIA

Allaahumma adz-dzib Amirika wa-hulafaa-ihim
(Ya Allah, siksalah Amerika dan antek-anteknya)

Allahumman shuril Mujaahidiina fii Filisthiina,wa fii Iraaqi,wa fii Afghaani,wa fii Fathaanii,wa fii Indonesia,wa fii kulli makaanin wa-zamaanin
Post ini di-merge disini dari post lain oleh sdr Muhamad SAW. Terma kasih.
=======================================

(Ya Allah, tolonglah para Mujaahidiin di Palestina, dan di Iraq dan di Afghan, dan di Pattani dan di Indonesia dan di seluruh tempat dan waktu)

Allaahumma munzilal kitaabiwa-mujriyas-sahaabi wa-haazimal ahzaabi,ihzimhum wan-shurnaa alayhim
(Ya Allah yang menurunkan Al-Kitab, memperjalankan awan, dan penghancur pasukan sekutu, hancurkanlah
mereka,
dan tolonglah kami atas mereka)

Aamiin
(Semoga Allah mengabulkan)

Sumber : Buku DARAH SYUHADA ,hlm 197

Cool man :)
Moderator 3
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby ali5196 » Thu Feb 15, 2007 4:29 am

http://www.spiegel.de/international/spi ... 03,00.html
April 19, 2006 Font:

THE VOICES OF ISLAM : kotbah2 Jumat di mesjid2 Barat

Majalah Jerman, THE SPIEGEL mencatat kotbah2 Jumat di mesjid2 diseputar dunia. Sambil mengiming2 pengikut dgn kenikmatan surga, para imam menanamkan benih2 kebencian terhdp pemerintah dan malah kadang menyebarkan kebencian.

... Di sebuah mesjid BERLIN, sebuah kru TV diam2 merekam kotbah seorang umam Turki yg menggambarkan rakya Jerman sbg 'tidak bertuhan' dan malah mengolok2 'bau badan' orang Jerman.

Di LONDON, pengkotbah tersohor--Abu Hamza al-Masri--menyerukan agar orang2 beriman membunuh turis2 wanita di negara asalnya, Mesir, dgn mengatakan : "Jika seorang wanita, bahkan seorang wanita Muslim, bertelanjang ria dan kau tidak dapat menutupi tubuhnya, maka sah utk MEMBUNUHNYA."

Jangan lupa juga utk menonton video rekaman rahasia ttg kotbah2 di mesjid2 London yg disiarkan TV Inggris, Channel 4, yg menunjukkan bukti SUPREMASI ISLAM, kebencian terhdp wanita dan pendukungan terhdp kekerasan di sejumalh mesjid2 dan institusi2 Musliim 'moderat' UK: http://www.littlegreenfootballs.com/web ... osque&only

Memang banyak khotib2 yg menyuarakan perdamaian didepan audiens Barat, TETAPI begitu mereka menghadapi pendengar Muslim, kata2 sang khotib berubah drastis dan terdengar semakin radikal. Dlm wawancara TV dgn imam Yusuf al-Qaradawi, pakar Islam yg paling berpengaruh saat ini, ia menyatakan ada ruang bagi Kristen dan Yahudi2 soleh di surga. TAPI dlm situsnya yg berbhs Arab tidak lama kemudian, ia menegaskan dgn setegas mungkin bahwa ia percaya Kristen dan Yahudi pada akhirnya tidak lebih dari sekedar kafir.
(Taqqiya klasik !) :^o :^o

Para imam di ISTANBUL & JAKARTA lebih berkonsentrasi kpd teologi, sementara kotbah2 Jumat di Pakistan, Iran dan Jalur Gaza bersifat lebih politis. Di kawasan2 ini, para imam membakar semangat pendengar dan menarik garis tegas antara Darul Islam (Wawasan Islam) dan Darul Harb (Wawasan Perang alias wawasan yg dihuni kafir).

DI PESHAWAR, Pakistan, Maulana Khalil Ahmad membandingkan agama2 monotheis dunia dan -- jelas -- memuja2 Islam sbg yg paling komplit dari semuanya. Tapi ia masih kalah dgn rekannya, imam Abd al-Akbar Chitrali, yg bahkan seminggu sebelumnya di tempat yg sama menghina presiden Pakistan, Pervez Musharraf. Musharraf, katanya, mencoba memberlakukn "sekularisasi Barat" ala idolanya, pemimpin Turki, Mustafa Kemal Atatürk. Pendiri Turki modern, kata Chitrali, adalah lelaki yg "merubah mesjid menjadi gereja dan membunuh pakar2 agama [Islam]. "Dengarlah wahai Muslim ! Kemal Atatürk bukan idola kami. Musharraf tidak hanya boneka Barat dan AS, tetapi juga ingin berkuasa selama2nya."

...

BLUE MOSQUE, ISTANBUL
The house of worship, completed in 1616 under Sultan Ahmet I, is one of Istanbul's major mosques intended to embody the faith and power of the Ottoman Empire. The mosque's imam, Emrullah Hatipoglu, delivered the sermon.

...

But there are problems with our attitudes to the Koran. We do not apply it everywhere. :shock: Let us assume that we are running a supermarket. Are we permitted to sell merchandise there that is prohibited in Islam, goods that are not legitimate? No? But many Muslims are doing just that. The goods must conform to the standards established in Turkey and the rules of consumer protection, but not those of the Koran. Is the sale of alcohol and pork allowed? What about the Koran? These, my fellow Muslims, are all sins.

...

This is followed by a catechism that sounds like a campaign speech by current Prime Minister Tayyip Erdogan during the 1990s, when he was still mayor of Istanbul and crusaded against the serving of alcohol, prostitution and Turkey's inexorable Westernization. Today, with his sights set on EU membership, Erdogan has largely abandoned his Islamist rhetoric, but the conflict between government-controlled Islam and Turkey's secular establishment, especially the military, continues to simmer.

NUR MOSQUE, GAZA STRIP
In this mosque in the Jabaliya refugee camp with ties to the extremist Hamas movement, Friday prayers ended with an appeal to Palestinians to rise up against Israeli occupiers. The sermon was given by 38- year- old Imam Talal al- Majdalawi.

When the Jews withdrew from the Gaza Strip, we thought that we had gained all the freedom in the world. But then came the bombardment. This is a sign, you faithful, that your battle with the Jews is still a long way from coming to an end. It proves that the conflict is not taking place among us and between us, but with the infidel Jews. This is why you should say, whenever there is a rocket attack: God be praised, there is no God other than the one God, and He is our protector. We say to the Jews: "What you are doing to us today is written in the book of God." There it is said: "Your will suffer fear and hunger." But we too will sow fear and terror, as they have never seen before, in the hearts of those who bring us fear and hunger today. With the help of God, we should be afraid of nothing. We must not be afraid whenever a bullet strikes its target or whenever we are threatened … This does not frighten us. This should make us strong in our fight against the Jews. The fronts are much more clear-cut in Palestine, even more so than in Iran. In the Gaza Strip, Imam Talal al-Majdalawi spends 25 minutes talking about the upcoming Prophet's birthday and the need to constantly reflect on God and the holy Koran. He saves the last five minutes of his sermon for his political message: "Two hundred bullets were fired at us yesterday," says the imam. "What prevents us from thinking about God each time one of those bullets strikes its target?"

His logic is the sort that has long determined the discourse of radical Islamists: The harder the enemy strikes us, the more clearly tries to present us with his supposed superiority, the more united and determined to oppose him we shall become. Everything, including nightly bombardment by the Israeli air force, follows a great, divine wisdom. "Do not hate evil, because it could be God's gift to you," he says. Such is the Islamist answer to the question of theodicy. If God is omnipotent, why is there so much evil in the world?

Hojjatolislam Ahmed Khatami, speaking to thousands of Iranian Muslims in the courtyard of the University of Tehran, is dealing with a similar problem. ... When Khatami took to the podium, the faithful chanted: "Death to America! Death to England and its treachery! Nuclear energy is our natural right!" And Khatami doesn't disappoint them. He mentions the controversy over Danish cartoon's of Muhammad and calls upon Sunnis and Shiites to unite in the face of "this insult to the Prophet." Quoting the Koran, he defends the right of resistance. "Our resistance is what triggers respect for our 27-year-old revolution. They have prepared many crises for our great nation, but we have left them behind with our heads held high." Then he turns his attention to Iran's nuclear conflict with the West.

....ahhhhhhhhhhhhhhh ..... damainya Islam ...
Last edited by ali5196 on Tue May 20, 2008 2:08 pm, edited 6 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Luv_Pink » Thu Feb 15, 2007 4:41 pm

Masa Allah mau terima doa ginian? Yang bener aja.. Allah macam apa itu?
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby islam bejat » Sun Mar 04, 2007 5:26 pm

gak heran kalo mereka haus darah
User avatar
islam bejat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby aggressor » Tue May 20, 2008 10:09 am

Luv_Pink wrote:Masa Allah mau terima doa ginian? Yang bener aja.. Allah macam apa itu?


allah yang mandul+impoten tentu saja :D allah fiktif yang tidak berdaya bisa menghancurkan Nasrani & Yahudi? Ngimpi kali yeee... Ayo mimpi terus! :weedman:
aggressor
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 157
Joined: Wed Jul 12, 2006 1:24 pm
Location: Ladang Jihad

Postby berani_murtad » Tue May 20, 2008 10:48 am

Luv_Pink wrote:Masa Allah mau terima doa ginian? Yang bener aja.. Allah macam apa itu?

SETANNNN........
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby x-pret » Fri Jun 20, 2008 5:32 pm

hari ini aje yg khotbah di masjid deket rumah ane pake menghina agama org,trus mengagungkan islam sendiri (koran dateng dr surgalah,masih aslilah apalah itu)
x-pret
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Sat Nov 24, 2007 2:51 am
Location: jakarta

Postby Busman » Fri Jul 18, 2008 10:10 pm

Doa khas muslim
http://www.sabahforum.com/forum/viewtopic.php?f=36&t=2952 :lol: :wink: ????
Basman wrote:http://fisan.wordpress.com/2006/08/03/lets-pray/
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa robbal ‘alamin.

Wahai Allah muliakanlah islam dan kaum kaum muslimin dan hinakanlah rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-Mu dan musuh agama-Mu dengan keburukan wahai Rabb semesta alam.

Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

Wahai Allah berilah adzab…. Wahai Allah berilah adzab…. Wahai Allah berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendurtakan para musuhmu dan telah membunuh para wali-Mu, para kekasih-Mu

Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bil khusus min Yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

Wahai Allah pecah belahlah, hancur leburlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanklah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang Yahudi dan sekutu-sekutu mereka. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa.

Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii ‘irooq wa fii filistina wa fii libanin wa fii kulli makan yaa Rabbal ‘alamin.

Wahai Allah tolonglah Islam dan saudara kamu dan para mujahid, orang yang berperang di jalan-Mu di Irak dan di Palestina dan di Libanon dan di mana saja mereka berada wahai Rabb semesta alam.

Aamiin Yaa Robbal ‘alamin.

Kabulkanlah yaa Rabb semesta alam
.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=15233
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Andhika Muslim » Fri Nov 07, 2008 1:35 pm

numpang lewat mbaah...
User avatar
Andhika Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Postby moh_mad007 » Fri Nov 07, 2008 2:21 pm

Kalo doa yang seperti diatas itu tulnya memohon pada SETAN , muslim BEGOOO amat doa2 seperti itu di tujukan pada ALLAH ya.....gak munkin di kabulkan lah!!!!!
SAMPE MULUT KALIAN DHOWEEEER DAN JIDAT JADI GOSOOOONG , gak akan TERKABUL slim !!!!!

Malah kesengsaran yang akan muslim terima sebab itu doa untuk SETAN!!!!
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Zebra Cross » Fri Nov 07, 2008 2:34 pm

bukti quran,allah swt, dan muhammad telah menjadikan manusia semakin bejat, tidak berhati nurani dan tidak bermoral!!!
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Re:

Postby Bukeksiansu » Mon Apr 06, 2009 3:52 am

Zebra Cross wrote:bukti quran,allah swt, dan muhammad telah menjadikan manusia semakin bejat, tidak berhati nurani dan tidak bermoral!!!

Setuju sekali...
Selain itu juga membuat para pengikutnya jadi egois dan 'kepala batu'!
Bukeksiansu
 

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Postby stmj7890 » Fri Aug 07, 2009 8:42 am

Sudah tertulis, Terkutuklah orang -orang yang mengutuk engkau (Israel) dan diberkatilah orang-orang yang memberkati engkau (Israel).

- LIhat sejarah Fir'aun dengan segenap tentaranya habis binasa
- lihat sejarah bangsa Israel dituntun Tuhannya kelua dari tanah mesir dan membelah laut untuk mereka menyebrang
- Lihat kasus Bileam di dalam sejarah israel bagaimana dia tidak bisa mengutuk Israel
- Lihat sejarah perang 6 hari, israel melawan beberapa bangsa arab
- Lihat sejarah s/d sekarang, hanya israel yang memang bangsa diberkati (kekayaan, ilmu, dll)
- Lihat para ilmuwan israel dengan segala kecanggihan yang mereka punya
- LIhat di alquran bahwa banyak sekali tertulis tentang mereka dan para nabi termasuk orang pilihan mulai dari ishak (anak perjanjian itu)
-dll

Tuhan tidak pernah menarik ucapannya atas bangsa pilihan tersebut, Tuhan akan membalikkan semua doa2 itu keatas kepala orang itu sendiri (baik/buruk). Tuhannya orang Israel adalah Tuhan semesta alam Pencipta Langit dan Bumi. Dia ada di langit dan bukan di tanah arab.

Pelajari dengan seksama, jangan mengandalkan iri dan dengki ,akui kalau memang itu adalah kebenaran, niscaya kamu akan diberkati oleh Tuhannya Israel itu.
stmj7890
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 46
Joined: Wed Aug 05, 2009 2:37 pm

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Postby anakbujangan1 » Wed Oct 07, 2009 4:36 pm

ndak ada ada yang aneh bro,kalau sama musuh yah kayak gitu,kalain (yahudi dan kristen) emang tidak akan ridlo sama kami muslim.
kami sudah diperingatkan Tidak akan pernah Ridlo Kristen ama Yahudi smapi kami ikut jalan kalian.
yah kalian musuh kami loh,gt aja kok repot,
anakbujangan1
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Wed Oct 07, 2009 3:50 pm

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Postby DHS » Wed Oct 07, 2009 5:59 pm

anakbujangan1 wrote:kami sudah diperingatkan Tidak akan pernah Ridlo Kristen ama Yahudi smapi kami ikut jalan kalian. yah kalian musuh kami loh,gt aja kok repot,

Iya, bener, ngaku diajari nabinya untuk memusuhi Kristen ama Yahudi serta non muslim lainnya. Segampang gitu aja kok repot. :finga:

Montjeeeeeeeeeeee siniiiiiiiii..... :axe:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Postby Yehuda » Wed Oct 07, 2009 6:04 pm

Yaaaaaa...

Terima kasih untuk jujur... O:)

Peace...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Buku: Doa2 nan Islami; Hancurkan Yahudi & Kristen !

Postby engineno9 » Sun Oct 25, 2009 5:07 am

Sangat terharu membaca DOA islam sejati. :goodman:
kata2 yang gak pernah lupa hancurkan, bunuh sambil teriak aw...aw...aw (mo kemana mas mo ke AW)
User avatar
engineno9
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 220
Joined: Mon Aug 25, 2008 6:12 pm
Location: Mount Ararat

Next

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users