. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby Saif.Bahar » Sun Oct 17, 2010 9:50 pm

Saya seorg muslim mu'tazilah.

Nah..silakan bagi non muslim atau siapa saja..membuktikan kepada saya.
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby I__Muslim » Mon Oct 18, 2010 12:26 am

Mutazilah apa sunni sih yg bener kamu?

Awalnya mutazilah, trus sunni. Sekarang mutazilah lagi.
I__Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby saksang » Mon Oct 18, 2010 8:52 am

TS,

sudah banyak disini membahas kepedofilan si muhammad, silahkan gabung!

sex-dgn-anak-dlm-islam.html








Hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Siapakah tuhan yg disembah alloh..?

Mari kita jelaskan duduk prkarannya.

Sbnarnya alloh atau tuhan agama apapun itu kan fiktif.Tdk ada tapi di bikin seolah ada.Karena sbgai manusia kita prlu candu utk menenangkan diri dari keruwetan hidup.

Jadi alloh/tuhan n agma adalah candu.Utk mengalihkan manusia dari prsoalan hidup.

Ingat slogan AGAMA ADALAH CANDU.

Lha masak sesuatu yg tdk ada nyembah sesuatu.

Hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.


ente di kamar sebelah ngomong AGAMA candu, Tuhan adalah fiktif, disini ente ingin meminta bukti ttg kepedopilan muhammad, kalau ente tidak percaya Tuhan atau tuhan islam aka allah swt, ngapaen ente refot2 bahas muhammad?


terindikasi sptnya ente TAQQYA!








thanks

mu'tazilah ( mun'tah dizilat sendiri)
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby IloveAllah » Mon Oct 18, 2010 3:29 pm

User avatar
IloveAllah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:49 pm

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby Saif.Bahar » Mon Oct 18, 2010 6:31 pm

Hehehe..dik saksang ni gmn..

Siapakah yg disembah alloh..?
Siapakah yg disembah yahweh....?
Siapakah yg di sembah tuhan bapa..?

Kalau anda sering2 baca buku tauhid atau baca buku teologi non islam maka tak kan anda temui kalimat2 ke_kanak2an sprti prtanyaan di atas...

jadi tentu judul itu main2 maka yg masuk mnjwab sbgaian juga main2..

Hehehe..mu'tazilah memang oke.
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby saksang » Mon Oct 18, 2010 8:44 pm

Siapakah yg disembah alloh..? silahkan gabung kesini allah-mendzikiri-dirinya-sendiri-t41224/
Siapakah yg disembah yahweh....? OOT :goodman:
Siapakah yg di sembah tuhan bapa..? OOT :goodman:


jgn banyak putar putar bung, masuk kesini sex-dgn-anak-dlm-islam.html


yg sering bilang mu'tazilah ( berarti mun'tah dizilat sendiri)
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby sibuyo » Mon Oct 18, 2010 9:11 pm

Yang lebih oke adalah muslim mu'ka-gila...
sibuyo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 122
Joined: Mon Sep 13, 2010 3:37 am

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby Saif.Bahar » Mon Oct 18, 2010 11:39 pm

Hehehe...mana yg lain..

Dik poli ogah..yg lain ogah..

0oooiii dik poli mana yg lain...?

Bisa2 nanti kalau sepi ,saya sndiri yg buktikan n saya sndiri yg menyangkal..

Lanjutin dong..
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby duren » Tue Oct 19, 2010 12:06 am

Saif.Bahar wrote:Bisa2 nanti kalau sepi ,saya sndiri yg buktikan n saya sndiri yg menyangkal..

Ntar ane yang nyangkal .. ente malah langsung ngilang :lol:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby biksu sonje » Thu Dec 13, 2012 6:29 pm

Saif.Bahar wrote:Saya seorg muslim mu'tazilah.

Nah..silakan bagi non muslim atau siapa saja..membuktikan kepada saya.

begini aja.

kalo ada cowo udah nikahan ama cewe. lantas mau apaan ama ntuh cewe.

gitu aja deh. ambo kira dah cukup tuk jelasin perihal momot opil.
biksu sonje
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Dec 17, 2012 11:48 am

Kalo namanya bukan pedofil..
Lalu sebutan apa yang pantas buat bapak2 umur 50an, ngawinin anak kecil umur 9 tahun? :green:
Last edited by Mohmed Bin Atang on Tue Dec 18, 2012 1:30 am, edited 1 time in total.
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2330
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby Mahasiswa98 » Mon Dec 17, 2012 11:58 am

Bacaan tambahan Buat ente lah sambil belajar yah jgn ampe ente niru Junjungan ente yang Sakit Jiwa and Mental disorder ok.

Taken from Wikipedia.

Sebagai diagnosa medis, pedofilia didefinisikan sebagai gangguan kejiwaan pada orang dewasa atau remaja yang telah mulai dewasa (pribadi dengan usia 16 atau lebih tua) biasanya ditandai dengan suatu kepentingan seksual primer atau eksklusif pada anak prapuber (umumnya usia 13 tahun atau lebih muda, walaupun pubertas dapat bervariasi). Anak harus minimal lima tahun lebih muda dalam kasus pedofilia remaja (16 atau lebih tua) baru dapat diklasifikasikan sebagai pedofilia. Kata pedofilia berasal dari bahasa Yunani: paidophilia (παιδοφιλια)—pais (παις, "anak-anak") dan philia (φιλια, "cinta yang bersahabat" atau "persahabatan", meskipun ini arti harfiah telah diubah terhadap daya tarik seksual di zaman modern, berdasarkan gelar "cinta anak" atau "kekasih anak," oleh pedofil yang menggunakan simbol dan kode untuk mengidentifikasi preferensi mereka.

Klasifikasi Penyakit Internasional (ICD) mendefinisikan pedofilia sebagai "gangguan kepribadian dewasa dan perilaku" di mana ada pilihan seksual untuk anak-anak pada usia pubertas atau pada masa prapubertas awal. Istilah ini memiliki berbagai definisi seperti yang ditemukan dalam psikiatri, psikologi, bahasa setempat, dan penegakan hukum.
Menurut Diagnostik dan Statistik Manual Gangguan Jiwa (DSM), pedofilia adalah parafilia di mana seseorang memiliki hubungan yang kuat dan berulang terhadap dorongan seksual dan fantasi tentang anak-anak prapuber dan di mana perasaan mereka memiliki salah satu peran atau yang menyebabkan penderitaan atau kesulitan interpersonal.

Pada saat ini rancangan DSM-5 mengusulkan untuk menambahkan hebefilia dengan kriteria diagnostik, dan akibatnya untuk mengubah nama untie gangguan pedohebefilik. Meskipun gangguan ini (pedofilia) sebagian besar didokumentasikan pada pria, ada juga wanita yang menunjukkan gangguan tersebut, dan peneliti berasumsi perkiraan yang ada lebih rendah dari jumlah sebenarnya pada pedofil perempuan. Tidak ada obat untuk pedofilia yang telah dikembangkan. Namun demikian, terapi tertentu yang dapat mengurangi kejadian seseorang untuk melakukan pelecehan seksual terhadap anak. Di Amerika Serikat, menurut Kansas v. Hendricks, pelanggar seks yang didiagnosis dengan gangguan mental tertentu, terutama pedofilia, bisa dikenakan pada komitmen sipil yang tidak terbatas, di bawah undang-undang berbagai negara bagian (umumnya disebut hukum SVP) dan Undang-Undang Perlindungan dan Keselamatan Anak Adam Walsh pada tahun 2006.

Dalam penggunaan populer, pedofilia berarti kepentingan seksual pada anak-anak atau tindakan pelecehan seksual terhadap anak, sering disebut "kelakuan pedofilia. Misalnya, The American Heritage Stedman's Medical Dictionary menyatakan, "Pedofilia adalah tindakan atau fantasi pada dari pihak orang dewasa yang terlibat dalam aktivitas seksual dengan anak atau anak-anak." Aplikasi umum juga digunakan meluas ke minat seksual dan pelecehan seksual terhadap anak-anak dibawah umur atau remaja pasca pubertas dibawah umur. Para peneliti merekomendasikan bahwa tidak tepat menggunakan dihindari, karena orang yang melakukan pelecehan seksual anak umumnya menunjukkan gangguan tersebut, tetapi beberapa pelaku tidak memenuhi standar diagnosa klinis untuk pedofilia, dan standar diagnosis klinis berkaitan dengan masa prapubertas. Selain itu, tidak semua pedofil benar-benar melakukan pelecehan tersebut.

Pedofilia pertama kali secara resmi diakui dan disebut pada akhir abad ke-19. Sebuah jumlah yang signifikan di daerah penelitian telah terjadi sejak tahun 1980-an. Saat ini, penyebab pasti dari pedofilia belum ditetapkan secara meyakinkan. Penelitian menunjukkan bahwa pedofilia mungkin berkorelasi dengan beberapa kelainan neurologis yang berbeda, dan sering bersamaan dengan adanya gangguan kepribadian lainnya dan patologi psikologis. Dalam konteks psikologi forensik dan penegakan hukum, berbagai tipologi telah disarankan untuk mengkategorikan pedofil menurut perilaku dan motivasinya.


[-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-(
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby CrimsonJack » Mon Dec 17, 2012 3:36 pm

Padahal bisa diangkat anak, tapi malah dinikahi.....
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2185
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Buktikan kepada saya bahwa muhamad pedofil..

Postby crash » Mon Dec 17, 2012 11:07 pm

sudah banyak bertebaran di FFI membahas hal ini.
contohnya disini :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/anda-tahu-muhamad-umur-50-menikah-dgn-anak-umur-6-tahun-t124/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/nilai-moral-nabi-yg-meniduri-gadis-9-th-t53/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/pedophilia-dalam-pandangan-islam-dan-muhammad-t16764/

memangnya sebutan apa yang pantas menurut bung Saif kalau ada kakek peot 54th yg mengawini anak kecil berusia 6 th dan menidurinya pada usia 9 th? #-o
nilai moral apa yang ingin ditunjukkan dari nabi yang meniduri anak kecil ? [-(
User avatar
crash
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Images: 1
Joined: Mon Jan 16, 2012 7:46 pm


Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users