. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BUKTIKAN ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN!!!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

BUKTIKAN ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN!!!

Postby moehnyetttz » Tue Jun 10, 2008 5:51 am

Kalian muslim selalu mengagung-agungkan bahwa Islam agama yang diridhoi disisi Awloh adalah RAHMATAN LIL ALAMIN!

Tunjukin sama kami non-muslim... Sejak Islam dibawa Muhammad sampai sekarang kapan Islam pernah menjadi RAHMATAN LIL ALAMIN??? Kapan??? Kapan??? Islam hanya membawa kesengsaraan dan kematian!

Saya sudah benar-benar muak dengan perbuatan-perbuatan jahat dan keji kalian atas nama tuhan dan agama yang sebagian dari kalian tutup-tutupi dengan taqqiya bahwa Islam agama damai!
User avatar
moehnyetttz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Postby selimuthati » Tue Jun 10, 2008 11:45 am

DASAR MONYET
ELU ITU IDUP DI NEGARA MAYORITAS MUSLIM
EMANG ELU GAK MERASA DI LINDUNGI DI NEGARA INI?

KALO ADA SALAH2 PERBUATAN DARI MAYORITAS ITU BIASA
ELU LIAT AJA DI NEGARA2 MINORITAS MUSLIM PASTI TERANCAM SAMA AGAMA MAYORITAS

MAU IBADAH AJA DI AWASI KEK PENJAHAT

GOBLOOOOOOG GK SEMBUH2
DASAR KAPIR
:twisted: :twisted:
selimuthati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Wed Aug 09, 2006 12:49 pm

Postby endfinal » Tue Jun 10, 2008 12:00 pm

yang melindungi umat beragama di indonesia itu bukan islam tapi negara. dan masing2 agama pun punya keyakinan jika Tuhan mereka sanggup melindungi umatnya. jadi kita gak perlu islam untuk melindungi. yang ada juga islam itu ngerusak.

islam rahmatan lil alamin? t**k kucing lah!!! gue paling eneg dengar klaim muslim yang bilang seperti itu.

muslim di negara lain mau ibadah diawasi seperti penjahat karena emang muslim itu orang jahat!! masih ngak sadar? sudah cari makan di negara kafir tapi ngebom sana sini. khotbah jumatan bukan menebal iman malah isinya kebencian dan hasutan untuk menyerang. dasar agama setan!!!
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Yehuda » Tue Jun 10, 2008 12:03 pm

"DASAR MONYET
ELU ITU IDUP DI NEGARA MAYORITAS MUSLIM
EMANG ELU GAK MERASA DI LINDUNGI DI NEGARA INI"



Ente yang monyet, emang yang lindungin non islam di negara Indonesia ini agama ente?? Gila jangan dipelihara, ini bukan negara islam atau negara allah'na ente. Moyang ente di arab sana gak pernah jajah Indonesia. Kalau ente mau perang sama minoritas ane jabanin tapi jangan nangis kalau kalah.

Argumen ente diatas makin membuktikan kalau islam emang agama yang diberkati sama allah'na orang arab bukan Allah Ibrahim, Ishak dan Yakub.

Mending ente ikut demo sana sama orang arab di polda minta si rizieq bebas!!!

Peace... :wink:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby babenya muhammad » Tue Jun 10, 2008 12:06 pm

selimuthati wrote:DASAR MONYET
ELU ITU IDUP DI NEGARA MAYORITAS MUSLIM
EMANG ELU GAK MERASA DI LINDUNGI DI NEGARA INI?

KALO ADA SALAH2 PERBUATAN DARI MAYORITAS ITU BIASA
ELU LIAT AJA DI NEGARA2 MINORITAS MUSLIM PASTI TERANCAM SAMA AGAMA MAYORITAS

MAU IBADAH AJA DI AWASI KEK PENJAHAT

GOBLOOOOOOG GK SEMBUH2
DASAR KAPIR
:twisted: :twisted:


dasar miuslim blegug....

di indo di lindungi .... hauhh.... huahh......

muslim di indonesia gak menindas non muslim ?

penutupan jalan jumat sholatan aj ud bukti ketidakadilan dalam ajaran islam terhadap kafir ....
penutupan gerja, penyulitan pembangunan gereja... ini semua kenyataan bung..... bangun dr mimpi islam mu.....

negara kafir mana sih yg kalo muslim sholatan di jaga kaya penjahat, ?
gw sendiri hidup di eropa ud belasan tahun baru tau ginian dr muslim model lu.....

pasti lu dgr berita ginian dari ustad2 sewaktu sholatan.....

inilah hasil didikan islam, selalu penanaman kebencian kpd kafir ......
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Zebra Cross » Tue Jun 10, 2008 12:08 pm

Selimut hati, kami tidak percaya islam melindungi non islam, yang kami percaya justru Pancasila yang memberikan kami perlindungan. Kalau quran saudara, ajaran saudara jelas sifatnya destruktif. Jangan berbangga kalian sebagai mayoritas mengklaim melindungi minoritas, dalam quran mu yang minoritas seharusnya dipaksakan ikut kemauan,kepercayaan mayoritas. Islam tidak pernah kenal toleransi, saudara PASTI ISLAM ktp, habangan, tidak perlu menyangkal,menutupi ketidakpahaman saudara tentang ajaran islam sesungguhnya. Bertobatlah saudaraku bani kedar
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby audy_valentine » Tue Jun 10, 2008 12:49 pm

@Selimut hati

-Cina kafir di Indo selalu ditindas, berkali-kali, peristiwa Mei 98 hanyalah segelintir saja. Jauh sebelum itu, kami sudah sering ditindas dan dianiaya. Itu ya toleransi ala muslim?

-Dalam 3 tahun 100 lebih gereja di Indonesia dibakar, dihancurkan, atau ditutup. Saya sendiri pernah merasakan, gereja saya dibom, merasakan rasanya antara hidup dan mati. Itu ya toleransi ala muslim?

-Tiap hari, 5x sehari kami para kafir diganggu oleh TOA masjid, yang tak peduli tengah malam maupun siang bolong mengganggu istirahat orang. Itu ya toleransi ala muslim?

-Di padang, jilbab wajib untuk muslim maupun non muslim. Itu ya toleransi ala muslim?

-Kami para pengusaha kafir, terutama pengusaha makanan, selalu dicari-cari oleh MUI, dipaksa membeli sertifikat halal dengan harga selangit. Itu ya toleransi ala muslim?

-Kristen bikin KKR di Monas, langsung muslim menyerbu bikin rusuh. KKR di Cilegon, langsung ustadz sana gempar dan KKR dilarang. Itu ya toleransi ala muslim?



Sekarang, klaim Anda kalau di negera minoritas, Islam selalu disiksa oleh mayoritas. Kita lihat kenyataannya.

-Mengapa para muslim itu lebih betah di luar negeri ketimbang di negara-negara Islam maupun mayoritas Islam? Tidak lain karena MEREKA LEBIH BEBAS BERADA DI NEGERI MINORITAS! Pernah mikir begitu?

-Muslim masih bisa koar-koar melarang NATAL di negara MINORITAS. Inikah yang namanya disiksa mayoritas?

http://www.thisislondon.co.uk/news/arti ... article.do
Muslim tulen Omar Bakri menyerukan bagi LARANGAN TOTAL atas Natal DI UK!!!!


-Muslim bisa koar-koar meminta Shariah Islam dijalankan di US TANPA KECUALI. Inikah yang namanya disiksa mayoritas?

http://www.dailystar.co.uk/news/view/30 ... orm-grows/
MUSLIM2 tulen menuntut bagi diterapkannya hukum shariah diseluruh UK “TANPA KOMPROMI”, termasuk perajaman dan pemenggalan kepala.


-Masjid-masjid di US masih bisa-bisanya menyebarkan kebencian, tanpa merasa kalau mereka sudah numpang tinggal di negeri orang.

http://www.jihadwatch.org/archives/020075.php
"Studi: 3 dari 4 mesjid AS mengajarkan kebencian anti-Barat"


-Muslim munafik masih bisa koar-koar mengutuk parade-parade di US sambil memelototi para gadis-gadis yang mengikuti parade yang mengenakan pakaian khas Brazil. Inikah yang namanya disiksa mayoritas?

http://theopinionator.typepad.com/my_we ... eaders.htm l
PEMIMPIN2 MUSLIM KUTUK PARADE MULTIKULTURAL UK


-Muslim masih bisa seenaknya menganiaya dan menggebuki para pastor dan pendeta di negara yang sudah mereka tumpangi. MUNAFIK! Inikah yang namanya disiksa mayoritas?

http://www.telegraph.co.uk/news/main.jh ... /16/nrowan 316.xml
PASTOR2 DIANIAYA KARENA 'agama mereka'


-Saking takutnya sama muslim, sampai-sampai wakil PM pun mengenakan jaket anti peluru ketika mau bertemu dengan muslim. Inikah yang namanya disiksa mayoritas?

http://www.dailymail.co.uk/pages/live/a ... xpand=true
Wakil PM UK ketakutan ketemu MUSLIM sampe pake jas anti pisau
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Re: BUKTIKAN ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN!!!

Postby grungkers » Tue Jun 10, 2008 12:56 pm

moehnyetttz wrote: Kalian muslim selalu mengagung-agungkan bahwa Islam agama yang diridhoi disisi Awloh adalah RAHMATAN LIL ALAMIN!

Tunjukin sama kami non-muslim... Sejak Islam dibawa Muhammad sampai sekarang kapan Islam pernah menjadi RAHMATAN LIL ALAMIN??? Kapan??? Kapan??? Islam hanya membawa kesengsaraan dan kematian!

Saya sudah benar-benar muak dengan perbuatan-perbuatan jahat dan keji kalian atas nama tuhan dan agama yang sebagian dari kalian tutup-tutupi dengan taqqiya bahwa Islam agama damai!

HAhahahaha lo emang binatang ga tau diri!!!!
Banyak organisasi2 Islam yg membela kaum tertindas buktinya!!!!
Lo ga tau musuh Islam sebenarnya Setan, dgn lo bicara kyk gitu lo dh dibisikan setan. Org kyk lo harus dimusuhi dan dibawa kembali kjalan yg benar.
grungkers
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Mon Jun 02, 2008 6:46 am

Re: BUKTIKAN ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN!!!

Postby M-SAW » Tue Jun 10, 2008 2:47 pm

moehnyetttz wrote: Kalian muslim selalu mengagung-agungkan bahwa Islam agama yang diridhoi disisi Awloh adalah [size=24]RAHMATAN LIL ALAMIN!

Tunjukin sama kami non-muslim... Sejak Islam dibawa Muhammad sampai sekarang kapan Islam pernah menjadi RAHMATAN LIL ALAMIN??? Kapan??? Kapan??? Islam hanya membawa kesengsaraan dan kematian!

Saya sudah benar-benar muak dengan perbuatan-perbuatan jahat dan keji kalian atas nama tuhan dan agama yang sebagian dari kalian tutup-tutupi dengan taqqiya bahwa Islam agama damai!
[/size]

hehehehe
si abang ngambek ya
makanya bang..PAHAMI dulu apa sih arti RAHMATIN LIL ALAMIN itu?
baca2 dulu deh TAFSIR RESMI ISLAM ttg frase tsb :).
ntar kalau dah paham,pasti abang MAKLUM dgn kLAMI tsb :)

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

MUHAMMAD SAW wrote:Arti Sesungguhnya dari 'Rahmatan Lil Alamin"

'Rahmatan Lil Alamin
"Rahmat untuk alam semesta"
"Rahamt untuk semua"
Prend..kalian pasti sudah seringlah mendengar Slogan Klasik nan Islami itu bukan? :)
Apalagi sewaktu ada tindak kekerasan nan islami,ramai petinggi muslim akan berkata "Islam itu rahmat untuk alam semesta bla bla"

Mungkin kita yang kafir ini rada2 bingung sekaligus kesal dgn statement itu.

dalam hati kita befikir "Rahmat apaan sih?? wong orang tersakiti itu kok dapat rahmat?
"Rahmat untuk semua orang? ,kaum gue di tekan2 oleh muslim.. gue gak merasakan rahmat tuh dari islam"
"ck ck ck ..nih ustadz kok MUNAFIK banget sih.,.,udah jelas2 agamanya MENYAKITIN/MENEKAN agama minoritas..kok bisa2nya MULUTNYA ngomong 'nabi diutus untuk rahmat semua orang'
" Ya Tuhan.kok tega banget yah si ustad ini ngomong "nabi untuk rahmat alam semesta" apa gak diliatnya gimana bringasnya umat islam gara2 kasus kartun denmark itu"

Saya katakan yah .. sebenarnya Si ustad itu Bukan MUNAFIK atau manusia yg Tidak berperasaan, Tidak kawan. Si ustad itu benar, kita kafir aja yg salah menangkap mkd dari kata "rahmatan lil alamin" itu. muslim sengaja MENUTUP2in arti sesungguhnya dari kata2 SAKTI itu.

Loh kok si ustad benar? dan gue kafir yg salah??!!!!!

"LU antek ARAB yah!!!! agen HAMAS lu!!!!! DIBAYAR brp lu ama ARAB saudi untuk bela2 MUSLIM!!!!!"

tenang prenddd ,,tenang......MAU tau RAHASIANYA???

mari kita simak dari tafsiran Ibnu Katsir berikut ini :

Sumber : Dakwah Salafiyah Dakwah Bijak halaman : 58
===

    Ketika menafsirkan Surat Al-Anbiyaa', ayat 107: "Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam."

    Ibnu Katsir mengatakan: "Allah telah menjadikan Muhammad shallallah 'alaihi wa saliam sebagai rahmat bagi sekalian alam, yaitu Dia mengutusnya menjadi rahmat bagi mereka semua.

    Siapa yang menerima rahmat ini dan mensyukuri nikmat ini, baginya kebahagiaan di dunia dan akhirat.


    Dan siapa yang menolak dan membangkang (dari rahmat ini), dia akan merugi di dunia dan akhirat
    ."

    Di bagian akhir tafsir atas ayat ini, Ibnu Katsir menyebut perkataan Ibnu Abbas radhiyallahu 'anhuma, bahwa:

    "Siapa yang mengikutinya(Nabi Saw), dirinya akan mendapat rahmat di dunia dan akhirat.

    Dan siapa yang tidak mengikutinya
    , maka dia dijanjikan dengan siksa seperti yang telah menimpa kaum-kaum terdahulu, berupa ditenggelamkan dan hujan batu."

    jika manusia sudah bersyahadat (masuk Islam) dengan baik, mereka akan mendapat keselamatan di akhirat.terhindar dari siksa abadi di neraka.
==============

pegimana kafir?? Loud n clear????
dah ngerti kan maksud dari 'rahmat semesta alam" itu .
kau akan merasakan Rahmat tsb KALAU kau MASUK ISLAM
kalau kau gak mau masuk ISLAM,maka kau tidak memperoleh RAHMAT tsb alias kau akan "disiksa" ,,bisa gereja/Rumahmu di "tenggelamkan" atau Gereja/rumahmu "dilempar hujan batu"..

jadi prendd...kalau besok2 ada tindakan anarkis dari muslim,dan ada ulama yang berkata "nabi itu diutus agar menjadi rahmat bagi semua orang" ,kalian dah tau kan maksud dari si ulama tsb??

Maksud si ulama adalah :" kafir,,kafir,,,salah sendiri lu gak masuk islam,itu mah resiko lu kalau nolak islam,lu bakalan DISIKSA/DITEKAN..syukur2 lu gak dipancung,lu tuh dah dibiarin hidup aja dah syukur!!! dasar kafir tak tau diuntung!"

ternyata2 kata2 sakti itu beda tipis dgn slogan "Tidak ada paksan masuk islam" karena YANG ADA itu ...cuman ANCAMAN DIPENGGAL atau bayar Jizyah(upeti)
========

Image


Sumber : Dakwah Salafiyah dakwah bijak
Meluruskan sikap keras dai Salafy

penulis : Abu Abdirrahman Al thalibi
Cetakan : pertama feb 2006
Penerbit : hujjah Press Cibubur-Jaktim
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: BUKTIKAN ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN!!!

Postby Umar bin Khatab » Tue Jun 17, 2008 10:07 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

MUHAMMAD SAW wrote:Arti Sesungguhnya dari 'Rahmatan Lil Alamin"

'Rahmatan Lil Alamin
"Rahmat untuk alam semesta"
"Rahamt untuk semua"
Prend..kalian pasti sudah seringlah mendengar Slogan Klasik nan Islami itu bukan? :)
Apalagi sewaktu ada tindak kekerasan nan islami,ramai petinggi muslim akan berkata "Islam itu rahmat untuk alam semesta bla bla"

Mungkin kita yang kafir ini rada2 bingung sekaligus kesal dgn statement itu.

dalam hati kita befikir "Rahmat apaan sih?? wong orang tersakiti itu kok dapat rahmat?
"Rahmat untuk semua orang? ,kaum gue di tekan2 oleh muslim.. gue gak merasakan rahmat tuh dari islam"
"ck ck ck ..nih ustadz kok MUNAFIK banget sih.,.,udah jelas2 agamanya MENYAKITIN/MENEKAN agama minoritas..kok bisa2nya MULUTNYA ngomong 'nabi diutus untuk rahmat semua orang'
" Ya Tuhan.kok tega banget yah si ustad ini ngomong "nabi untuk rahmat alam semesta" apa gak diliatnya gimana bringasnya umat islam gara2 kasus kartun denmark itu"

Saya katakan yah .. sebenarnya Si ustad itu Bukan MUNAFIK atau manusia yg Tidak berperasaan, Tidak kawan. Si ustad itu benar, kita kafir aja yg salah menangkap mkd dari kata "rahmatan lil alamin" itu. muslim sengaja MENUTUP2in arti sesungguhnya dari kata2 SAKTI itu.

Loh kok si ustad benar? dan gue kafir yg salah??!!!!!

"LU antek ARAB yah!!!! agen HAMAS lu!!!!! DIBAYAR brp lu ama ARAB saudi untuk bela2 MUSLIM!!!!!"

tenang prenddd ,,tenang......MAU tau RAHASIANYA???

mari kita simak dari tafsiran Ibnu Katsir berikut ini :

Sumber : Dakwah Salafiyah Dakwah Bijak halaman : 58
===

    Ketika menafsirkan Surat Al-Anbiyaa', ayat 107: "Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam."

    Ibnu Katsir mengatakan: "Allah telah menjadikan Muhammad shallallah 'alaihi wa saliam sebagai rahmat bagi sekalian alam, yaitu Dia mengutusnya menjadi rahmat bagi mereka semua.

    Siapa yang menerima rahmat ini dan mensyukuri nikmat ini, baginya kebahagiaan di dunia dan akhirat.


    Dan siapa yang menolak dan membangkang (dari rahmat ini), dia akan merugi di dunia dan akhirat
    ."

    Di bagian akhir tafsir atas ayat ini, Ibnu Katsir menyebut perkataan Ibnu Abbas radhiyallahu 'anhuma, bahwa:

    "Siapa yang mengikutinya(Nabi Saw), dirinya akan mendapat rahmat di dunia dan akhirat.

    Dan siapa yang tidak mengikutinya
    , maka dia dijanjikan dengan siksa seperti yang telah menimpa kaum-kaum terdahulu, berupa ditenggelamkan dan hujan batu."

    jika manusia sudah bersyahadat (masuk Islam) dengan baik, mereka akan mendapat keselamatan di akhirat.terhindar dari siksa abadi di neraka.
==============

pegimana kafir?? Loud n clear????
dah ngerti kan maksud dari 'rahmat semesta alam" itu .
kau akan merasakan Rahmat tsb KALAU kau MASUK ISLAM
kalau kau gak mau masuk ISLAM,maka kau tidak memperoleh RAHMAT tsb alias kau akan "disiksa" ,,bisa gereja/Rumahmu di "tenggelamkan" atau Gereja/rumahmu "dilempar hujan batu"..

jadi prendd...kalau besok2 ada tindakan anarkis dari muslim,dan ada ulama yang berkata "nabi itu diutus agar menjadi rahmat bagi semua orang" ,kalian dah tau kan maksud dari si ulama tsb??

Maksud si ulama adalah :" kafir,,kafir,,,salah sendiri lu gak masuk islam,itu mah resiko lu kalau nolak islam,lu bakalan DISIKSA/DITEKAN..syukur2 lu gak dipancung,lu tuh dah dibiarin hidup aja dah syukur!!! dasar kafir tak tau diuntung!"

ternyata2 kata2 sakti itu beda tipis dgn slogan "Tidak ada paksan masuk islam" karena YANG ADA itu ...cuman ANCAMAN DIPENGGAL atau bayar Jizyah(upeti)
========

Image


Sumber : Dakwah Salafiyah dakwah bijak
Meluruskan sikap keras dai Salafy

penulis : Abu Abdirrahman Al thalibi
Cetakan : pertama feb 2006
Penerbit : hujjah Press Cibubur-Jaktim


HMMMMM
AKHIRNYA SAYA TAU RAHASIA RAHMATAN LIL `ALAMIN INI
Umar bin Khatab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Postby audy_valentine » Wed Jun 18, 2008 1:37 pm

Kenapa tidak ada yang berani mengomentari tingkah muslim biadab yang saya postingkan?
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby ubijalar » Wed Jun 18, 2008 2:48 pm

dalam telinga PP & muslimers lainnya, pasti sedang berdengung bunyi seperti lebah.
kita tunggu sebentar lagi, pasti keluar tuh...ayat-ayat dari awloh swt.
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Umar bin Khatab » Tue Jul 22, 2008 3:29 pm

AKU TARIK TGN NYA PEPE NICH
Umar bin Khatab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Postby kutukupret » Wed Jul 23, 2008 1:31 pm

selimuthati wrote:DASAR MONYET
ELU ITU IDUP DI NEGARA MAYORITAS MUSLIM
EMANG ELU GAK MERASA DI LINDUNGI DI NEGARA INI?

KALO ADA SALAH2 PERBUATAN DARI MAYORITAS ITU BIASA
ELU LIAT AJA DI NEGARA2 MINORITAS MUSLIM PASTI TERANCAM SAMA AGAMA MAYORITAS

MAU IBADAH AJA DI AWASI KEK PENJAHAT

GOBLOOOOOOG GK SEMBUH2
DASAR KAPIR
:twisted: :twisted:


FPI dan Kasus Monas, contoh !!!! Contoh typical Muslim pada umumnya.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: BUKTIKAN ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN!!!

Postby cak » Tue Jan 12, 2010 8:13 am

Dalam surat Thaahaa ini diterangkan bahwa Al Quran sebagai kitab yang diwahyukan Allah kepada Nabi Muhammad s.a.w., adalah peringatan dan kabar gembira bagi manusia, wajib diikuti dan dipercayai. Amatlah besar akibat yang dialami oleh orang dahulu yang tidak mempercayai dan mengingkari rasul-rasul yang diutus kepada mereka, seperti Fir'aun dan pengikut-pengikutnya. Kisah Bani Israilpun dipaparkan Allah dalam surat ini sebagai suatu umat yang banyak mengingkari perintah nabinya.

HUBUNGAN SURAT THAAHA DENGAN SURAT AL ANBIYAA'

Surat Thaahaa diakhiri dengan menerangkan bahwa manusia mudah dipengaruhi oleh kenikmatan hidup duniawi, yang oleh Allah dijadikan sebagai cobaan bagi manusia, juga diakhiri dengan menyuruh bersabar dan bersembahyang, serta menerangkan apa-apa yang diterima oleh orang-orang yang bertakwa. Hal itu diulangi lagi pada permulaan surat Al Anbiyaa' dan ditegaskan bahwa manusia selalu lalai dan lupa terhadap perbuatan-perbuatan yang harus dilakukannya untuk menghadapi hari kiamat dan berhisab di akhirat nanti.

Bacalah Al-Qur'an jika kalian ingin paham dan mengerti tentang Islam.
Sesungguhnya semua aktivitas yang kami lakukan setiap hari itu adalah jihad fisabilillah.....
cak
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Jan 12, 2010 8:01 am

Re: BUKTIKAN ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN!!!

Postby little_david » Tue Jan 12, 2010 8:37 am

cak wrote:Dalam surat Thaahaa ini diterangkan bahwa Al Quran sebagai kitab yang diwahyukan Allah kepada Nabi Muhammad s.a.w., adalah peringatan dan kabar gembira bagi manusia, wajib diikuti dan dipercayai. Amatlah besar akibat yang dialami oleh orang dahulu yang tidak mempercayai dan mengingkari rasul-rasul yang diutus kepada mereka, seperti Fir'aun dan pengikut-pengikutnya. Kisah Bani Israilpun dipaparkan Allah dalam surat ini sebagai suatu umat yang banyak mengingkari perintah nabinya.

HUBUNGAN SURAT THAAHA DENGAN SURAT AL ANBIYAA'

Surat Thaahaa diakhiri dengan menerangkan bahwa manusia mudah dipengaruhi oleh kenikmatan hidup duniawi, yang oleh Allah dijadikan sebagai cobaan bagi manusia, juga diakhiri dengan menyuruh bersabar dan bersembahyang, serta menerangkan apa-apa yang diterima oleh orang-orang yang bertakwa. Hal itu diulangi lagi pada permulaan surat Al Anbiyaa' dan ditegaskan bahwa manusia selalu lalai dan lupa terhadap perbuatan-perbuatan yang harus dilakukannya untuk menghadapi hari kiamat dan berhisab di akhirat nanti.

Bacalah Al-Qur'an jika kalian ingin paham dan mengerti tentang Islam.
Sesungguhnya semua aktivitas yang kami lakukan setiap hari itu adalah jihad fisabilillah.....



Aku udah baca al koran bang......

Dan sekarang aku paham dan mengerti tentang ESLAM.

Ternyata ESLAM itu mengajarkan kebencian dan permusuhan didalam kehidupan ini.

Masak aku harus menyertakan ayat-ayatnya disini ? Soalnya udah banyak banget postingan tentang ayat-ayat bejad dari al koran di forum ini.

Ente cari sendiri ya ......
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: BUKTIKAN ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN!!!

Postby cak » Wed Jan 13, 2010 12:41 am

"Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas." (Al-Baqarah :190)

Tak ada alasan bagi kami untuk memerangi mereka kecuali mereka telah memerangi kami..

Dalam suatu riwayat dikemukakan bahwa ayat ini turun berkenaan dengan "perdamaian di Hudaibiah", yaitu ketika Rasulullah SAW dicegat oleh kaum Quraisy untuk memasuki Baitullah. Adapun isi perdamaian tersebut antara lain agar kaum Muslimin menunaikan umrahnya pada tahun berikutnya. Ketika Rasulullah SAW beserta shahabatnya memeprsiapkan diri untuk melaksanakan umrah tersebut sesuai dengan perjanjian, para shahabat khawatir kalau-kalau orang-orang Quraisy tidak menepati janjinya, bahkan memerangi dan menghalangi mereka masuk di Masjidil Haram, padahal kaum Muslimin enggan berperang pada bulan haram. Turunnya "Waqatilu fi sabilillahil ladzina (S. 2: 190) sampai (S. 2: 193)" membenarkan berperang untuk membalas serangan musuh.
(Diriwayatkan oleh al-Wahidi dari al-Kalbi, dari Abi Shaleh yang bersumber dari Ibnu Abbas.)
cak
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Jan 12, 2010 8:01 am

Re: BUKTIKAN ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN!!!

Postby gajahngepot' » Wed Jan 13, 2010 1:02 am

cak wrote:"Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas." (Al-Baqarah :190)

dan sambil 'bercocok-tanamlah' kamu... hihihi
gajahngepot'
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: BUKTIKAN ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN!!!

Postby wongjowo » Wed Jan 13, 2010 6:06 am

cak wrote:"Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas." (Al-Baqarah :190)

Tak ada alasan bagi kami untuk memerangi mereka kecuali mereka telah memerangi kami..

Dalam suatu riwayat dikemukakan bahwa ayat ini turun berkenaan dengan "perdamaian di Hudaibiah", yaitu ketika Rasulullah SAW dicegat oleh kaum Quraisy untuk memasuki Baitullah. Adapun isi perdamaian tersebut antara lain agar kaum Muslimin menunaikan umrahnya pada tahun berikutnya. Ketika Rasulullah SAW beserta shahabatnya memeprsiapkan diri untuk melaksanakan umrah tersebut sesuai dengan perjanjian, para shahabat khawatir kalau-kalau orang-orang Quraisy tidak menepati janjinya, bahkan memerangi dan menghalangi mereka masuk di Masjidil Haram, padahal kaum Muslimin enggan berperang pada bulan haram. Turunnya "Waqatilu fi sabilillahil ladzina (S. 2: 190) sampai (S. 2: 193)" membenarkan berperang untuk membalas serangan musuh.
(Diriwayatkan oleh al-Wahidi dari al-Kalbi, dari Abi Shaleh yang bersumber dari Ibnu Abbas.)



Hubungannya dengan bukti Islam rahmatin lil alamin apa yo?????
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1477
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: BUKTIKAN ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN!!!

Postby shardi » Wed Jan 13, 2010 11:13 pm

Wadaw!! Nyuruh muslim Buktikan Islam itu rahmatan lil alamin sih = maksa ayam tumbuhin gigi dlm paruhnya, Boss!

Kayaknya jauh lebih gampang kalo muslim sini disuruh Buktikan Islam = rahmatan lil kelamin :-({|=
shardi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users