. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby Abad DjiIt » Sat May 23, 2009 7:42 pm

kapirun wrote:
hehehe...ngga bisa jawab ya? ra opo2 toh om..sante wae..udah biasa kok kalo muslim.. ](*,)

ayo slimmer yang berikutnya...nextt ! :-" :-"


Sori, saya ga ngira nalarnya cuman segini.
Kalau gitu, sama ga Isa dan mama loren mengenai "tahu"nya itu?
Abad DjiIt
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Thu May 21, 2009 12:45 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby kapirun » Sat May 23, 2009 10:29 pm

Abad DjiIt wrote:Sori, saya ga ngira nalarnya cuman segini.
Kalau gitu, sama ga Isa dan mama loren mengenai "tahu"nya itu?


gpp kok om...sante aja, aq dah tau nalar om emang cuman segitu :lol:

btw emang mama lorent "tahu" kapan hari kiamat om? jangan2 om ini sering sms mama lorent ya? :rock:
setahu gw..mama lorent itu doyan "meramal" nasib orang ke depan dan kaga semuanya terbukti benar.

nah, skrg kor'annya ente yang bilang isa benar2 memberikan pengetahuan tentang hari kiamat..huayoo.. atau jangan2 om ini mau nyamain isa dengan mama lorent? :green:
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby Abad DjiIt » Sun May 24, 2009 12:26 pm

kapirun wrote:
gpp kok om...sante aja, aq dah tau nalar om emang cuman segitu :lol:

btw emang mama lorent "tahu" kapan hari kiamat om? jangan2 om ini sering sms mama lorent ya? :rock:
setahu gw..mama lorent itu doyan "meramal" nasib orang ke depan dan kaga semuanya terbukti benar.

nah, skrg kor'annya ente yang bilang isa benar2 memberikan pengetahuan tentang hari kiamat..huayoo.. atau jangan2 om ini mau nyamain isa dengan mama lorent? :green:

Hihihi.....mama loren memberi pengetahuan tentang nasib seseorang.

Nabi Isa memberi pengetahuan tentang hari kiamat...

Kamu udah nanya belum ke Isa? Hari apa bro?
Abad DjiIt
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Thu May 21, 2009 12:45 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby robint » Sun May 24, 2009 4:29 pm

12. Belum akan tiba kiamat melainkan matahari akan terbit dari Barat. Jika terbit dari Barat maka seluruh umat manusia akan beriman. Pada saat itu tidak bermanfaat lagi iman seseorang kepada dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu, atau dia belum mengusahakan kebaikan dalam masa imannya." (HR. Bukhari dan Muslim)


menurut km ini mungkin terjadi?

btw yg km tulis adalah firman Allah swt apa Muhamad ?
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby kapirun » Sun May 24, 2009 5:19 pm

Abad DjiIt wrote:Hihihi.....mama loren memberi pengetahuan tentang nasib seseorang.

Nabi Isa memberi pengetahuan tentang hari kiamat...

Kamu udah nanya belum ke Isa? Hari apa bro?


hahaha..lucu juga om..
mama loren memberi "pengetahuan" apa "penglihatan" om? masa nabi lu sendiri pengetahuannya mau disamain ama 'dukun' seh? ](*,)

btw yg di bold kok "pengetahuan-nya" tp bukan "harinya" :-" :-"

pengetahuan tentang kiamat Vs pengetahuan tentang hari kiamat itu bedanya apa huayoo.. :supz:

injil_asli wrote:HARI KIAMAT

(Hari Kiamat adalah kata majemuk, yg tidak dipisah2 pengertiannya, klo dipisah2 akan mempunyai arti sendiri2, tapi kafir yg **** kemampuan bahasa Indonesia nya akan memaksa "hari" terpisah dgn "Kiamat")



Yang memisah2kan iki sopo toh? jadi kata "kiamat" itu tidak bisa berdiri sendiri?

Iya2..sepertinya om injil ini lebih mengerti bahasa.
ex :
hari kiamat, hari senin dan hari raya...mana yang termasuk kata majemuk om?


NI ada PENGETAHUAN TENTANG (hari) KIAMAT :


1. Seorang Arab Badui bertanya, "Kapankah tibanya kiamat?" Nabi Saw lalu menjawab, "Apabila amanah diabaikan maka tunggulah kiamat." Orang itu bertanya lagi, "Bagaimana hilangnya amanat itu, ya Rasulullah?" Nabi Saw menjawab, "Apabila perkara (urusan) diserahkan kepada orang yang bukan ahlinya, maka tunggulah kiamat." (HR. Bukhari)


2. Mendekati kiamat akan terjadi fitnah-fitnah seolah-olah kepingan-kepingan malam yang gelap-gulita. Seorang yang pagi hari beriman maka pada sore harinya menjadi kafir, dan orang yang pada sore harinya beriman maka pada pagi harinya menjadi kafir, dia menjual agamanya dengan (imbalan) harta-benda dunia. (HR. Abu Dawud)

menurut hadist...bla..bla...bla...bla..hadist...bla..bla...



pengetahuan itu asalnya dari alloh atau muhamed atau dari pengarang hadistnya om?
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby Abad DjiIt » Sun May 24, 2009 6:02 pm

kapirun wrote:hahaha..lucu juga om..
mama loren memberi "pengetahuan" apa "penglihatan" om? masa nabi lu sendiri pengetahuannya mau disamain ama 'dukun' seh? ](*,)

btw yg di bold kok "pengetahuan-nya" tp bukan "harinya" :-" :-"

pengetahuan tentang kiamat Vs pengetahuan tentang hari kiamat itu bedanya apa huayoo.. :supz:


hihihihi....dengan contoh aja ga ngertos juga. \:D/ konteksnya sama-sama masa depan yang diomongi. Apakah si loreng itu tau ttg masa depan? Tidak kan.

Kalo kamu lagi nyari sela untuk ketuhanan yesus di Qur'an berdasarkan ayat itu, saya tanya, adakah kamu diberi tau kalo yesus ngasih tau ke umatnya tentang hari H kiamat itu? Huayooo :finga: rebo atawa kemis? \:D/
Abad DjiIt
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Thu May 21, 2009 12:45 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby robint » Sun May 24, 2009 9:17 pm

hihihihi....dengan contoh aja ga ngertos juga. konteksnya sama-sama masa depan yang diomongi. Apakah si loreng itu tau ttg masa depan? Tidak kan.


saya bukannya nanya ttg Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi ya? masa allah swt disamakan sama mama laurent ? ada2 saja. Allah swt seharusnya maha tahu dong, dan dia sudah pastikan kapan kiamat akan terjadi, maka pertanyaan buat si swt adalah kapan ? kalo gak yah gertak sambal lah.
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby kapirun » Mon May 25, 2009 12:52 pm

hehehe haduh om, gw seh ngga mau tau dan ga ngurus kapan yesus kasih tau kapan kiamat.. :supz:

jadi nabi lu si isa itu disamain ama mama lorent yakz? kesian bgt :green:


isa memberikan pengetahuan tentang hari kiamat itu seperti apa contohnya menurut sumber dan referensi yang ada? he h.
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby kutukupret » Mon May 25, 2009 3:48 pm

QS 43:61 Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan TENTANG HARI KIAMAT. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu TENTANG KIAMAT itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.


Ingat !!!............[53.58] Tidak ada yang akan menyatakan terjadinya hari itu selain Allah.


katanya SELAIN Allah nggak ada yang tahu ? katanya SELAIN allah, berarti cuman allah ? koq Isa tahu juga di QS 43:61 ?

Lho auwloh koq mencla-mencle ?

Menurut QS 43:61 Isa tdk saja tahu TENTANG HARI KIAMAT melainkan TENTANG KIAMAT pun dia tahu.


lalu pengetahuan tentang hari kiamat itu apa ? meliputi apa aja informasi yg Isa punya ? katanya SELAIN auwloh nggak ada yang tahu.

Hayooo.........SELAIN Allah SWT siapa lagi yang tahu TENTANG HARI KIAMAT ?

Murtadin : Siapa yang tahu ttg hari kiamat ?

Muslim : HANYA Auwloh SWT, baca di QS 53:58

Murtadin : Kalau Isa ? di QS 43:61 tertulis kalau dia Punya pengetahuan TENTANG HARI KIAMAT dan TENTANG KIAMAT

Muslim : HANYA Auwloh SWT, baca di QS 53:58

Murtadin : Kalau Isa ? di QS 43:61 tertulis kalau dia Punya pengetahuan TENTANG HARI KIAMAT dan TENTANG KIAMAT

Muslim : HANYA Auwloh SWT, baca di QS 53:58

Murtadin : cape dech................................................................ :rolling:


o....iya. siapa yang bersumpah QS 75:1. Tidak! Aku bersumpah dengan Hari Kiamat.

Seluruh Surah Al-Qiyamat bicara ttg apa ?

ada brapa banyak kata yaum al-qiyamah di Quran ? bicara ttg apaan sih ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby gaston31 » Tue May 26, 2009 9:54 pm

sori ga tahan nimbrung...
kutukupret wrote:katanya SELAIN Allah nggak ada yang tahu ? katanya SELAIN allah, berarti cuman allah ? koq Isa tahu juga di QS 43:61 ?

Allah membekali utusanNya dgn pengetahuan tentang APA ITU kiamat, APA YG TERJADI saat itu, GIMANA TANDA2NYA. Muhammad dan Isa tahu akan hal itu. sedang yg TAHU kapan PASTInya, hanya ALLAH. Jadi tanpa ditanya Allah udh ngasih TAHU kalau Dia TAHU, bukannya pura2 GAK TAHU, trs bilang ada orang lain yg lebih TAHU. :turban:

bdw, emng elo pikir Tuhan akan kasih tahu tanggal, bulan, tahunnya, Pir? geger dunia, Pir!
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby robint » Tue May 26, 2009 10:14 pm

capek gw ama muslim. udah gw bilang tuhan muslim aja yg gembar gembor tau kapan kiamat akan terjadi, tp gak tau kapan tanggalnya yg laen gak ada spt itu.

waktu Tuhan mau menghantam isi dunia dng banjir , dia kasih tau kok kapan.. sama nuh. sebenernya pertanyaan yg sama sering diajukan ama tetangga, kok kiamat gak datang2 padahal udah lewat beberapa generasi,cuma dlm kasus tetangga, tuhan tetangga bilang isinya kurang lebih , kapan itu tergantung bapa, dan gak pernah ada nabi satupun yg pernah bertanya ttg kiamat kepada Bapa dan otomatis bapa pun tak pernah menjawab.

lah simuhamad edan itu kan gembar gembor, dan menjadi satu2nya nabi yg begitu, dan boleh dicek di semua agama besar dunia cm nabi situ aja yg kesetanan ngancam2 pake kiamat segala .maknay kalo emang gembar2 sok tau soal itu,, sok atuhlah disebutin kapan... kalo gak yah memenuhi peribahasa tong kosong nyaring bunyinya ..

ampun dah gw ....agama dgn intelektual anak SD yg begini ini .
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby adrianus » Wed May 27, 2009 11:08 am

semoga mata kamu tidak dapat terpejam mulai saat ini [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o<
adrianus
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 66
Joined: Wed May 20, 2009 8:34 am

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby kutukupret » Wed May 27, 2009 11:49 am

kutukupret wrote:katanya SELAIN Allah nggak ada yang tahu ? katanya SELAIN allah, berarti cuman allah ? koq Isa tahu juga di QS 43:61 ?

gaston31 wrote:sori ga tahan nimbrung...
Allah membekali utusanNya dgn pengetahuan tentang APA ITU kiamat, APA YG TERJADI saat itu, GIMANA TANDA2NYA. Muhammad dan Isa tahu akan hal itu. sedang yg TAHU kapan PASTInya, hanya ALLAH. Jadi tanpa ditanya Allah udh ngasih TAHU kalau Dia TAHU, bukannya pura2 GAK TAHU, trs bilang ada orang lain yg lebih TAHU. :turban:

bdw, emng elo pikir Tuhan akan kasih tahu tanggal, bulan, tahunnya, Pir? geger dunia, Pir!


Tong, di ayat tsb .........bicara ttg "Pengetahuan TENTANG KIAMAT" atau "Pengetahuan TENTANG HARI KIAMAT" ?

kalau Isa sudah tertulis bukan ?, lha kalau Muhammad ? ada dimana yah ? :partyman:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby kutukupret » Wed May 27, 2009 1:19 pm

adrianus wrote:semoga mata kamu tidak dapat terpejam mulai saat ini [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o<


saya kasihan banget ama muslim spt anda, kayak muslim stress :supz: :supz: :supz:

muslim stress nggak bisa membela auwloh dan nabi junjungan nya :partyman:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby gaston31 » Wed May 27, 2009 4:18 pm

kutukupret wrote:Tong, di ayat tsb .........bicara ttg "Pengetahuan TENTANG KIAMAT" atau "Pengetahuan TENTANG HARI KIAMAT" ?
kalau Isa sudah tertulis bukan ?, lha kalau Muhammad ? ada dimana yah ? :partyman:

Pret, emang Isa tau kapan kiamat? Yesus aj ga tau kok...

TS, apakah Tuhannya Israel juga TAHU kapan kiamat?
kalau tahu, bisa disebutkan KAPAN?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby robint » Wed May 27, 2009 9:49 pm

Pret, emang Isa tau kapan kiamat? Yesus aj ga tau kok...

TS, apakah Tuhannya Israel juga TAHU kapan kiamat?
kalau tahu, bisa disebutkan KAPAN?


mas gaston,

itu point saya coy.. ampun ampun muslim... coba deh mas gaston ketik ttg kiamat cari sono di alkitab dr sejak kejadian sampai kitab wahyu...kalo ada coba bandingkan dng total seluruh ayat dlm alkitab.. dan apa sih yg diomongin ttg hari kiamat? apakah ada sesuatu yg pasti ttg itu? gak ada ton.. cari deh..

ada gak sih dialkitab yg gembar gembor kayak allah situ? gak ada kok... diagama lain juga gak ada tong

nah yg gw permasalahkan adalah berani berbuat berani bertanggungjawab dong. kalo allah swt gembar gembor tau ttg kiamat.. ya buktikan sono.. kalo engga spt biasa allah swt adalah makluk ciptaan (muhamad) yg tong kosong nyaring bunyinya.. cuma alter ego sih
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby kutukupret » Thu May 28, 2009 11:44 am

kutukupret wrote:Tong, di ayat tsb .........bicara ttg "Pengetahuan TENTANG KIAMAT" atau "Pengetahuan TENTANG HARI KIAMAT" ?
kalau Isa sudah tertulis bukan ?, lha kalau Muhammad ? ada dimana yah ? :partyman:

gaston31 wrote:Pret, emang Isa tau kapan kiamat? Yesus aj ga tau kok...

TS, apakah Tuhannya Israel juga TAHU kapan kiamat?
kalau tahu, bisa disebutkan KAPAN?
Lho.........rupanya si auwloh swt juga tahu ya kapan kiamat. maaf, saya nggak tahu kalau auwloh swt juga tahu, mungkin mas gaston bisa mencerahkan saya kapan terjadinya hari kiamat, siapa tahu di quran ada.

lanjut..............saya copy quote anda, Tong. Perhatikan !!!!
gaston31 wrote:sori ga tahan nimbrung...
Allah membekali utusanNya dgn pengetahuan tentang APA ITU kiamat, APA YG TERJADI saat itu, GIMANA TANDA2NYA. Muhammad dan Isa tahu akan hal itu. sedang yg TAHU kapan PASTInya, hanya ALLAH. Jadi tanpa ditanya Allah udh ngasih TAHU kalau Dia TAHU, bukannya pura2 GAK TAHU, trs bilang ada orang lain yg lebih TAHU. :turban:

bdw, emng elo pikir Tuhan akan kasih tahu tanggal, bulan, tahunnya, Pir? geger dunia, Pir!

1. Anda Bilang "Allah membekali utusanNya dgn pengetahuan tentang APA ITU kiamat, APA YG TERJADI saat itu, GIMANA TANDA2NYA", bukan ?
coba baca ayatnya kembali.
QS 43:61 Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan TENTANG HARI KIAMAT. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu TENTANG KIAMAT itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.
ini berbicara Tentang KIAMAT saja atau TENTANG HARI KIAMAT ? Meliputi apa saja PengetahuanTENTANG HARI KIAMAT yang diketahui oleh Isa ?

2. Anda bilang Isa dan Muhammad sama-sama di bekali Pengetahuan TENTANG HARI KIAMAT.
Gastong wrote:Muhammad dan Isa tahu akan hal itu.

si Isa sudah punya sertifikat di QS 43:61 sedangkan Muhammad ? Punyakah si Muhammad pengetahuan TENTANG HARI KIAMAT ? dimana hayoooo ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby gaston31 » Thu May 28, 2009 4:58 pm

ada gak sih dialkitab yg gembar gembor kayak allah situ? gak ada kok... diagama lain juga gak ada tong

gembar gembor gmn?
Allah hanya menunjukkan tanda2 kiamat, situasi kiamat aja. that's it.
yg namanya Tuhan pasti TAHU ttg kiamat. Bukannya bilang GAK TAHU.
TAPI apa Tuhan harus NGASIH TAHU kpd manusia KAPAN KIAMAT?
Gempar dunia!
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby gaston31 » Thu May 28, 2009 5:04 pm

kupret ini kok ga mudeng juga
kutukupret wrote:Lho.........rupanya si auwloh swt juga tahu ya kapan kiamat. maaf, saya nggak tahu kalau auwloh swt juga tahu, mungkin mas gaston bisa mencerahkan saya kapan terjadinya hari kiamat, siapa tahu di quran ada.

Allah ga ngasih tahu KAPAN terjadinya. Hanya tanda2 dan situasinya. baca deh di Quran

ini berbicara Tentang KIAMAT saja atau TENTANG HARI KIAMAT ? Meliputi apa saja PengetahuanTENTANG HARI KIAMAT yang diketahui oleh Isa ?

utusan TIDAK TAHU, KAPAN terjadianya KIAMAT. Hanya Allah, yg TAHU.
Yesus/ISA pun juga TIDAK TAHU, krn dia CUMAN UTUSAN.

si Isa sudah punya sertifikat di QS 43:61 sedangkan Muhammad ? Punyakah si Muhammad pengetahuan TENTANG HARI KIAMAT ? dimana hayoooo ?

baca hadits ttg tanda2 kiamat!
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby pembunuhnaga » Thu May 28, 2009 6:28 pm

Judul thread ini kok lucu ya ???

Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Gue tanya dulu .....
kira2 ada gak orang yg tahu kapan waktunya kiamat terjadi ??
tgl berapa, thn berapa ??
kalo ada ..... baru orang tsb yg bisa membuktikan Allah tahu apa gak kiamat kapan terjadi !!

coba temukan dulu orang itu disini !!
baru diadu ilmunya dgn Allah !!

kalo pembuat TS ini jelas gak bisa membuktikan apa2.....
wong dia juga gak tahu kapan kiamat terjadi !!

apa tolok ukurnya ???

benar2 aneh !!
pembunuhnaga
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Sat May 16, 2009 2:32 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users