. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby robint » Sat Nov 20, 2010 11:53 am

fiatimsa » Wed Nov 17, 2010 9:52 pm

Percuma ngomong sama orang KAFIR, pertanyaan ini ( Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi? ) sama dengan " Buktikan bahwa para KAFIR tau kapan meninggalnya? ",


lhoo , kafir itu manusia yg tidak mengetahui masadepannya sendiri , tapi ALLAH harus tahu karena Dialah awal dan akhir, tapi ALLAH yg gak tahu apa bisa disebut Allah ?
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby Imam Mahdi » Sun Nov 21, 2010 3:24 pm

KAMU INI TERLALU TERMAKAN EMOSI
KAMU DIKUASAI OLEH NAFSUMU ATAU IMAN YANG SESAT!

DALAMISLAM UDAH DIKASI TAHU TANDA-TANDANYA, DAN UDAH MUKAI KELIHATAN DI ZAMAN INI BUNG!!!
SAYA CAPEK NYEBUTINNYA, NTAR UDAH CAPEK2 DISEBUTIN KALIAN MALAH INGKAR2 GAK JELAS.

UDAHLAH YESUS ITU BUKAN TUHAN, DIA MANUSIA BIASA, PERUMPAMAAN PENCIPATAANNYA KAN SAMA DENGAN YAHYA/YOHANES PEMBAPTIS, DAN SAMA JUGA DENGAN ADAM.BAHKAN ADAM LEBIH HEBAT LAGI TANPA BAPAK DAN IBU.

HANYA SAYA HERAN, KOK SEGITUNYA YAH KALIAN MENCINTAINYA SAMPAI HARUS SEBUT2 TUHAN PADAHAL NANTI DI AKHIRAT DOA PASTI AKAN MENGINGKARI SEBUTAN ITU!!!!!!!KALIAN PASTI NYESAL!
Imam Mahdi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Fri Nov 12, 2010 1:40 am

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby goddard » Tue Nov 23, 2010 2:54 pm

@Imam mahdi
"KAMU INI TERLALU TERMAKAN EMOSI
KAMU DIKUASAI OLEH NAFSUMU ATAU IMAN YANG SESAT!

DALAMISLAM UDAH DIKASI TAHU TANDA-TANDANYA, DAN UDAH MUKAI KELIHATAN DI ZAMAN INI BUNG!!!
SAYA CAPEK NYEBUTINNYA, NTAR UDAH CAPEK2 DISEBUTIN KALIAN MALAH INGKAR2 GAK JELAS.

UDAHLAH YESUS ITU BUKAN TUHAN, DIA MANUSIA BIASA, PERUMPAMAAN PENCIPATAANNYA KAN SAMA DENGAN YAHYA/YOHANES PEMBAPTIS, DAN SAMA JUGA DENGAN ADAM.BAHKAN ADAM LEBIH HEBAT LAGI TANPA BAPAK DAN IBU.

HANYA SAYA HERAN, KOK SEGITUNYA YAH KALIAN MENCINTAINYA SAMPAI HARUS SEBUT2 TUHAN PADAHAL NANTI DI AKHIRAT DOA PASTI AKAN MENGINGKARI SEBUTAN ITU!!!!!!!KALIAN PASTI NYESAL
!"

percuma antum berbicara dengan kafirin kafirin ini mereka itu bisa mendengar tapi TULI secara rohaniah, Mereka ini bisa melihat tapi BUTA secara rohaniah dan mereka ini misa berbicara tetapi BISU secara rohaniah,
tidak ada guna berbicara dengan orang tuli karna dia tidak bisa mendengarkan, tidak ada guna berbicara dengan orang Bisu karna dia tidak ada daya untuk berbicara dan tidak ada guna berdiskusi dengan orang BUTA bahkan untuk melihat siapa dirinya pun tidak bisa sudah jelah dalam surat Al - Baqarah

Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. (QS. 2:6) Mau antum kasi tau sampe kencing darah pun kafirin kafiri ini tidak akan masuk ke otak mereka sampe kiamat nanti :-"


Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka 20, dan penglihatan mereka ditutup 21. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (QS. 2:7) allah aja sudah mengatakan nya di Al - Quran "Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka 20, dan penglihatan mereka ditutup" ITU ALLAH LO YANG BILANG Pengauasa Langit dan Bumi kita manusia biasa hanya bisa menyampaikan tapi kalo mereka ga mudeng juga ya wajar aja dong wong mereka TULI tapi sampaikan lah terserah mereka mau percaya ato tidak

kalo saya peribadi membaca seluruh argumen yang mereka buat tentang islam saya hanya tersenyum simpul karna saya tau Al - Quran suda menjawap semua pertanyaan dan pendapat mereka seperti ayat dibawah ini
Mereka tuli, bisu, dan buta 27, maka tidaklah mereka akan kembali (ke jalan yang benar), (QS. 2:18)
Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

betapa kasihan nya mereka mau menipu ALLAH padahal mereka hanya menipu diri nya sendiri, ketahuilah wahai kafirin sesunguh nya siksa allah amat teramat pedih dan kekal di akhirat
goddard
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Sat Nov 20, 2010 4:34 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby robint » Tue Nov 23, 2010 10:11 pm

kalian berdua yg diatas ini kasihan sekali, korban penipuan manusia dr arab yg hidupnya aja masih primitif dan suka maen ngancam.

apa kalian begitu bodohnya sehingga tidak mengerti bahwa jika Allah berani mengeluarkan ancaman itu artinya Dia harus bisa membuktikan ancaman itu.

ALLAH swt itu "mengancam" dng menggunakan kiamat sedang ajaran lain tidak , allah nya tidak mengancam dan nabinya pun tidak.

so kalo memang betul DIA allah , jangan cuma ancaman kosong, kasih tau tanggal dan tahunnya serta buktikan .....

kasihann.. muslim memang penakut, ditakut2i oleh ancaman kosong segera terpedaya.

sama kaya , orang yg ditodong dr belakang , lalu siperampok bilang , " kalo kamu gak kasih hartamu, gw tusuk " padahal kalian ga liat dan bahkan gak merasa ada pisau dibelakan kalian, at least coba tengoklah utk mastikan apakah itu cuma gertakan kosong.

slim2.. udah **** .. penakut pula....
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby goddard » Wed Nov 24, 2010 8:25 am

@robint
antum antum anda itu udah tuli, bisu, buta lagi setidak nya jangan lah buta pengetahuan buat malu nasrani aja ente.. :rofl: ilmu pengetahuan aja yang rata2 angota nya pengikut nasrani dan yahudi bahkan atheis aja percaya kiamat pasti terjadi

KIAMAT MENURUT SAINS DAN ILMU PENGETAHUAN
Setiap orang beriman ( mukmin ) cara berpikirnya sangat sederhana, mereka meyakini sepenuhnya terjadinya hari kiamat ( hal yang ghaib ) tentang kapan dan bagaimananya semua telah ditentukan oleh Allah SWT. Hal ini bukan berarti tidak boleh mempelajari fenomena alam yang mengarah ketentuan kehancurannya, justru hal ini sangat penting agar manusia menjadi sadar sepenuhnya terhadap ketentuan Allah tentang hari kiamat itu. Marilah kita perhatikan hasil penelitian dari pakar-pakar ilmu alam seperti :

a. Sir James Jeinz ( astronom kawakan ), mengatakan dalam buku Bintang-bintang dalam perjalanannya bahwa bulan itu akan mendekati bumi sedikit demi sedikit hingga kedekatan itu mengancam keselamatan bumi. Pada saat itu hari pembalasan akan segera tampak dan bulan akan terbelah. Tanpa diragukan lagi bahwa terbelah dan jatuhnya bulan terjadi akibat rusaknya gaya tarik menarik antara bintang, matahari berbenturan dengan bumi atau dengan apa saja yang tidak kita ketahui dan tidak bisa kita bayangkan. Kejadian itu merupakan tanda terjadinya hari kiamat.

b. Profesial Achmad Baiquni, M.Sc, Ph.D beliau Ketua Dewan Pakar ICMI dalam buku Al Qur'an, Ilmu Pengetahuan, dan Teknologi, mengemukakan bahwa ada beberapa skenario tentang terjadinya kiamat menurut sains atau ilmu alam.

1. Menggambarkan habisnya bahan bakar termonuklir yaitu hidrogen di dalam matahari, kalau reaksi nuklir makin berkurang, matahari akan menjadi dingin dan bumi akan membeku. Tak ada tanaman yang mampu tumbuh dan kehidupan di bumi akan berakhir. Waktu yang diperlukan matahari untuk menghabiskan bahan bakarnya berkisar lima milyar tahun.

2. Menggambarkan habisnya hidrogen di bumi. Andaikata manusia dikaruniai pengetahuan oleh Allah SWT untuk membangun kota-kota di bawah tanah mampu bercocok tanam di sana, dari air ( yang mengandung unsur hidrogen ) yang berasal dari samudra, kita akan dapat menciptakan reaksi termonuklir terkendali yang akan memanasi "kota-kota" dan sawah-sawah di bawah tanah itu. Hal ini memperpanjang adanya manusia di bumi hingga hidrogen berat itu habis, barang kali sdlama milyaran tahun juga. Jika hidrogen tersebut habis, maka semua makhluk hidup akan mati membeku seperti pada skenario pertama.

3. Menggambarkan mengembangnya matahari. Sebagaimana diketahui, matahari merupakan salah satu bintang dalam galaksi kita yang letaknya paling dekat dengan bumi, yang pada dasarnya merupakan satelit matahari. Evolusi matahari akan mengikuti kehidupan bintang-bintang lainnya, yaitu bila ia telah "padam" ia akan menyusut terus menjadi kecil, sampai pada suatu saat ketika energi gravitasinya berubah menjadi panas dan mengubahnya menjadi bintang raksasa merah. Pada kondisi itu sistem tata surya sebagian ( termasuk bumi kita ) akan tertelan oleh apinya. Semua makhluk hidup akan mati terbakar.

Demikian beberapa teori terjadinya kiamat menurut sains. Teori-teori tersebut dapat memperkuat keyakinan umat islam tentang kepastian akan terjadinya kiamat. Subhanallah, Maha Suci Allah, yang mengajarkan manusia-manusia ini dengan perantaraan Qolam.

Tanda-Tanda Kiamat Menurut Berbagai Agama Dan Mitologi
http://bootingskoblog.wordpress.com/200 ... -mitologi/

Kiamat biasanya merujuk kepada tulisan eskatologis dalam ketiga agama Abrahamik: Yudaisme, Kristen, dan Islam. Akhir zaman seringkali digambarkan sebagai suatu masa yang diwarnai oleh kesusahan yang mendahului kedatangan kembali dari Mesias yang telah diramalkan. Mesias adalah tokoh yang akan mengantarkan datangnya Kerajaan Allah dan mengakhiri penderitaan dan kejahatan. Namun demikian, gambaran-gambaran terinci tentang kejadian ini tergantung pada keyakinan masing-masing yang dipelajari. Sejumlah agama dan tradisi memiliki keyakinan-keyakinan tentang Akhir zaman, yang menghasilkan beraneka sistem keyakinan, tradisi, dan perilaku.

1. Yudaisme

Akhir Zaman dalam eskatologi Yahudi meliputi sejumlah tema yang saling terkait:

* Mesianisme Yahudi.
o Pengumpulan kembali orang-orang yang hidup di pembuangan.
o Pembangunan kembali Bait Suci
o Kurban binatang atau Korba.

* Dunia yang Akan Datang (Olam ha-Ba).
sebuah istilah yang ambigu yang mungkin merujuk kepada kehidupan setelah kematian, dunia mesianik, atau kehidupan setelah kebangkitan.

2. Talmud

Menurut tradisi Yahudi, mereka yang hidup pada akhir zaman akan menyaksikan:

1. Dikumpulkannya orang-orang Yahudi di pembuangan ke Israel yang ada secara geografis,
2. Dikalahkannya semua musuh Israel,
3. Pembangunan (atau penempatan oleh Allah) kenisah di Yerusalem dan dipulihkannya kembali persembahan kurban dan ibadah di Kenisah,
4. Kebangkitan orang mati (techiat hameitim), atau Kebangkitan,
5. Pada suatu saat, Mesias Yahudi akan menjadi Raja Israel. Ia akan memisah-misahkan orang-orang Yahudi di Israel menurut bagian-bagian wilayah sukunya yang asli di negeri Israel. Pada masa ini, Gog, raja Magog, akan menyerang Israel. Siapa Gog dan negara Magog itu tidak diketahui. Magog akan bertempur dalam suatu pertempuran hebat, yang mengakibatkan jauh korban yang besar di kedua belah pihak, tetapi Allah akan ikut campur dan menyelamatkan orang-orang Yahudi. Ini adalah pertempuran yang dirujuk sebagai Harmagedon. Setelah memusnahkan musuh-musuh terakhir ini untuk selama-lamanya, Allah akan mengenyahkan semua kejahatan dari keberadaan manusia. Setelah tahun 6000 (dalam kalender Yahudi), milenium ketujuh adalah masa kesucian, ketenangan, kehidupan rohani, dan perdamaian di seluruh dunia, yang disebut sebagai Olam Haba (“Dunia Masa Depan”), di mana semua orang akan mengenal Allah secara langsung.”

3. Kekristenan

Menurut Perjanjian Baru :

Dalam Perjanjian Baru, Yesus merujuk kepadanya sebagai “Penderitaan Besar”, “Penyiksaan”, dan “hari-hari pembalasan.”

Matius 24:15-22: “Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel — para pembaca hendaklah memperhatikannya — maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan. Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya, dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu. Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat. Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.

Markus 13:14-20: “Apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat yang tidak sepatutnya — para pembaca hendaklah memperhatikannya — maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan. Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun dan masuk untuk mengambil sesuatu dari rumahnya, dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu. Berdoalah, supaya semuanya itu jangan terjadi pada musim dingin. Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia, yang diciptakan Allah, sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. Dan sekiranya Tuhan tidak mempersingkat waktunya, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan yang telah dipilih-Nya, Tuhan mempersingkat waktunya.

Lukas 21:20-33: “Apabila kamu melihat Yerusalem dikepung oleh tentara-tentara, ketahuilah, bahwa keruntuhannya sudah dekat. Pada waktu itu orang-orang yang berada di Yudea harus melarikan diri ke pegunungan, dan orang-orang yang berada di dalam kota harus mengungsi, dan orang-orang yang berada di pedusunan jangan masuk lagi ke dalam kota, sebab itulah masa pembalasan di mana akan genap semua yang ada tertulis. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu! Sebab akan datang kesesakan yang dahsyat atas seluruh negeri dan murka atas bangsa ini, dan mereka akan tewas oleh mata pedang dan dibawa sebagai tawanan ke segala bangsa, dan Yerusalem akan diinjak-injak oleh bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, sampai genaplah zaman bangsa-bangsa itu.” “Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang. Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.” Lalu Yesus mengatakan perumpamaan ini kepada mereka: “Perhatikanlah pohon ara atau pohon apa saja. Apabila kamu melihat pohon-pohon itu sudah bertunas, kamu tahu dengan sendirinya bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu melihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah, bahwa Kerajaan Allah sudah dekat. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya terjadi. Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.”

4. Ajaran Katolik
Sementara sebagian yang percaya akan penafsiran harafiah terhadap Alkitab menegaskan bahwa ramalan tentang tanggal-tanggal atau waktu itu sia-sia, dan sebagian penulis lainnya percaya bahwa Yesus meramalkan tanda-tanda yang akan menunjukkan bahwa “akhir zaman” sudah dekat. Sebagian dari tanda-tanda ini adalah gempa bumi, bencana alam, masalah-masalah di masyarakat, ‘peperangan dan kabar burung tentang perang’, dan bencana-bencana lain. Namun tentang kapan persisnya semua itu akan terjadi, ia akan datang “seperti pencuri di malam hari”.

Menurut Katekismus Gereja Katolik, iman Katolik mengenai “akhir zaman” dibahas dalam Pengakuan Iman.

5. Gereja-gereja Protestan
Keyakinan-keyakinan tentang Akhir zaman di kalangan Kekristenan Protestan sangat berbeda-beda. Kaum Kristen pra-milenialis yang percaya bahwa Akhir zaman sedang terjadi saat ini, biasanya spesifik tentang garis waktu yang berpuncak pada hancurnya dunia. Bagi sebagian orang, Israel, Uni Eropa, atau Perseri

katan Bangsa-Bangsa dipandang sebagai pemain-pemain utama yang peranannya telah diramalkan dalam Kitab Suci. Di antara para penulis pra-milenial dispensasional, ada orang-orang yang percaya bahwa orang Kristen secara adikodrati akan dikumpulkan ke surga oleh Yesus dalam suatu peristiwa yang disebut Pengangkatan, yang terjadi sebelum “Penderitaan Besar” yang dinubuatkan dalam Matius 24-25; Markus 13 dan Lukas 21. Penderitaan Besar ini juga disebutkan dalam kitab terakhir dalam Alkitab – Kitab Wahyu.

6. Islam Syi’ah

Mayoritas ulama Syi’ah sepakat akan rincian kejadian-kejadian yang akan terjadi pada hari-hari terakhir:

1. Si Dajjal akan mengklaim dirinya sebagai juru selamat umat manusia dan bangsa-bangsa dari semua agama akan bersatu di bawah agamanya.
2. Akan terjadi pembunuhan-pembunuhan massal atas umat Syi’ah di Irak (sekitar sungai Eufrat), dan untuk kepala mereka akan disediakan hadiah uang, meskipun mereka bukan penjahat.
3. Akan terjadi pemberontakan oleh seorang “Yamani” yang akan dikalahkan dalam usahanya itu
4. Imam Mahdi akan muncul kembali dan menyampaikan khutbahnya di Kaabah dan akan mengumpulkan pasukan dengan 313 jenderal dan ribuan pengikut untuk mengala hkan si Dajjal
5. Seseorang yang bernama “Sufyani” (agamanya tidak disebutkan, meskipun ia adalah keturunan dari dinasti Ummayyah yang telah berantakan yang keturunan menyebar kemungkinan di Levant dan Spanyol atau Marokko selama 12 abad terakhir) akan memimpin pasukan-pasukan dari Suriah melintasi Irak ke Arabia untuk mengalahkan pasukan-pasukan Mahdi bersama-sama dengan sekutu-sekutunya.
6. Imam Mahdi akan mendirikan kembali Islam yang sejati dan dunia akan menemukan perdamaian dan ketenangan.
7. Imam Mahdi akan berkuasa untuk suatu masa.
8. Kebangkitan manusia akan dimulai sementara Hari Penghakiman akan dimulai.

7. Islam Sunni

Sebelum tanda-tanda besar yang disebutkan ini, semua tanda kecil harus terjadi dan di antaranya adalah:

1. Munculnya Nabi Muhammad dan wafatnya (sudah terjadi, kelahiranMuhammad sendiri dipahami sebagai tanda dari hari penghakiman.)
2. Waktu akan berlalu lebih cepat.
3. Perang dan pembunuhan menjadi lazim di antara manusia.
4. Merebaknya pencurian,penipuan dan skandal di antara manusia.
5. Merebaknya perzinahan.
6. Munculnya bangunan-bangunan besar.
7. Popularitas minuman-minuman beralkohol di antara manusia, hingga namanya diubah, misal nya: bir, anggur, jenever dan seterusnya.
8. Padang gurun Arab berubah menjadi hijau.
9. Bangunan-bangunan yang lebih tinggi daripada gunung-gunung di Mekkah dibangun di Mekkah.

Tanda-tanda besar yang semuanya mempunyai dampak penting bagi umat manusia adalah sebagai berikut:

1. Matahari akan terbit di barat, menandai ditutupnya pintah pertobatan Allah dan orang-orang kafir tak dapat berbalik lagi setelah titik ini. Dikatakan bahwa matahari akan terbenam dan tidak terbit selama tiga hari hingga terbitnya di sebel ah barat. Ia akan terbit di tengah hari dan kemudian tenggelam seperti biasanya di barat.
2. Munculnya sang Dajjal (Anti Kristus), dan menipu mayoritas umat manusia untuk mengikut dan menyembah dia. Kelak ia akan dibunuh oleh Isa Almasih di Yerusalem.
3. Turunnya Isa Almasih dari surga dan berdoa di belakang Imam Mahdi. Pada waktkunya ia akan membunuh babi, mematahkan salib, dan membunuh orang-orang kafir.
4. Dilepaskannya Ya’joj dan Ma’joj, menyebabkan bala kelaparan dan bencana di dunia dan akhirnya menembakkan sebuah anak panah di langit untuk memperlihatkan bangsa-bangsa bahwa Allah dapat dibunuh, anak panah ini kemudian jatuh dengan ujung yang berlumur darah sehingga menyebabkan orang-orang mukmin yang lemah percaya akan hal itu dan takluk kepada Ya’joj dan Ma’joj. Mereka belakangan dibunuh oleh ulat yang munculs dari lubang hidung unta dan mayat-mayat mereka akan bertebaran di bumi.
5. Seorang laki-laki muncul di Medina dan diminta oleh para ulamanya untuk pindah ke Mekkah. Di sana ia akan dinyatakan sebagai Kalifah dan disebut Mahdi dan memerintah sebagai Kalifah terakhir Islam yang memimpin umat man usia memasuki zaman kemakmuran yang tak pernah terlihat atau terdengar sebelumya. Ia juga akan meluruskan semua sekte Islam menjadi Islam yang sejati. Namanya juga Muhammad bin Abdullah, nama yang sama dengan nama Nabi dan sebagai keturunannya,ia juga memiliki sebuah tanda gelap pada pipi kanannya dan rupa yang sama de ngan Nabi Muhammad.
6. Perang besar antara orang-orang Muslim dengan orang-orang Yahudi di Palestina yang mengakibatkan kekalahan total orang-orang Yahudi.
7. Kematian Isa Almasih dan diikuti atau didahului oleh Imam Mahdi. Perhatikan bahwa hari penghakiman terjadi 60 tahun setelah naiknya Almasih ke surga.
8. Munculnya Dabbat al-Ard seekor binatang yang aneh rupanya (monster) dari sebuah gunung di Mekkah, yang memiliki cincin Nabi Sulaiman dan tongkat Nabi Musa. Dabbat al-Ard akan mencap manusia sebagai orang kafir atau orang mukmin.
9. Akan terjadi serangan terhadap Mekkah tetapi pasukan-pasukan penyerang itu akan teng gelam di padang pasir sebelum mencapai Mekkah.
10. Angin yang akanmengambil jiwa semua orang Muslim dan hanya meninggalkan orang-orang kafir di muka bumi.

Kejadian-kejadian berikut ini adalah langkah-langkah terakhir dari Hari penghakiman dan terjadi di Bumi:

1. Ditiupnya terompet pertama yang mematikan semua manusia di muka bumia.
2. Ditiupnya terompet kedua yang menandai kebangkitan.
3. Allah turun ke bumi.
4. Penantian akan Penghak iman oleh seluruh umat manusia, sebuah proses yang dikatakan akan berlangsung selama ribuan tahun di bawah matahari yang membakar.
5. Penghakiman atas umat manusia dimulai.

8. Zoroastrianisme

Menurut filsafat Zoroaster, yang disunting dalam Zand-i Vohuman Yasht, “pada akhir musim dinginmu yang kesepuluhribu… matahari semakin tak terlihat dan tampak; tahun, bulan, dan hari menjadi makin pendek, dan bumi menjadi lebih tandus; dan tanaman tidak akan menghasilkan benih dan manusia. Menjadi semakin menipu dan cenderung melakukan praktik-praktik jahat. Mereka tidak mengenal rasa terima kasih

9. Buddhisme

Menurut Sutta Pitaka, “sepuluh perilaku moral” akan lenyap dan bangsa-bangsa akan mengikuti sepuluh konsep yang tidak beramoral yaitu mencuri, kekerasan, membunuh, berbohong, mengucapkan hal-hal yang jahat, perzinahan, kata-kata yang kotor dan ngawur, kecemburuan dan kehendak yang buruk, keserakahan yang berlebih-lebihan, dan nafsu yang menyimpang sehingga mengakibatkan timbulnya kemiskinan yang luar biasa dan mengakhiri hukum-hukum du

10. Hinduisme
Dalam Hinduisme, tidak dikenal penghukuman kekal terhadap jiwa. Akhir zaman juga tidak ada. Setelah Kali yuga yang jahat ini berakhir, yuga atau zaman berikutnya adalah Satya yuga di mana setiap orang adalah orang yang benar, diikuti oleh Dwapara yuga, Treta yuga dan kemudian Kali Yuga yang lain. Dengan demikian waktu bersifat siklis dan zaman terus berulang tanpa akhir. Namun demikian, keberadaan kejahatan dan kemerostan yang dapat ditolerir dalma masing-masing zaman itu berbeda dan karenanya ambang yang perlu untuk perwujudan penjelmaan Dewa juga berbeda-beda untuk masing-masing yuga. Yuga yang sekarang adalah yang paling jahat sehingga ambang untuk munculnya avatar juga begitu tinggi sehingga dunia perlu menurunkan tingkat maksimumnya.

11. Agama Bahá’í

Pendiri agama Bahá’í, Bahá’u'lláh mengklaim bahwa ia adalah Almasih yang datang kembali serta pengharapan kenabian dari semua agama lainnya. Ia juga memberikan bukti-bukti tentang Akhir zaman dan tempat dirinya. Terbentuknya agama bersamaan dengan nubuat Millerit yang menunjuk kepada tahun 1844. Sehubungan dengan pengharapan khusus tentang akhir zaman, dikatakan bahwa Pertempuran Harmagedon telah berlalu dan bahwa kematian syahid massal yang diantisipasikan pada Akhir zaman telah terjadi dengan konteks historis dari agama Bahá’í.

gan kayak nya ne semua agama mempercayaai ada nya terjadi nya kiamat walaupun presepsi dan argumen mereka berbeda2, SEKARANG NEH AGAMA LO APA SIH GAN :-k TALMUD AJA YANG SINTING ITU MASI PERCAYA ADA NYA KIAMAT Kenapa gw bilang sinting ne antum baca aja sendiri kitap nya : http://hilabiyus.multiply.com/journal/i ... tam_Talmud

HAHAHAHAHAHAHAHAH :rofl: sekolah di mana silo wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :rofl: antum ini mau menipu allah tapi sebenar nya menipu dan menganiyaya diri sendiri

Dengarlah Hai Sobat Saat Kau Maksiat Dan Kau Bayangkan Ajar Mendekat
Apakan Kau Buat Kau Takkan Selamat Pasti Dirimu Habis Dantamat Bukanku Suruh Taat
Sebelum Terlambat Ayuh Sama Sama Kita Taubat
Dunia Sesaat Awas Kau Tersesat
Ingatlah Masih Ada Akhirat Astafighullah Al-Azim
allah itu maha pengampun gan tobatlah selagi sempat :yawinkle:
goddard
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Sat Nov 20, 2010 4:34 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby robint » Fri Nov 26, 2010 12:04 pm

@atas,

memangnya Yesus mengancam ,kita utk mengikuti Dia, menyembah Dia, atau pun masuk kristen dlm teks yg kamu kutip diatas ? atau mengancam bahwa kalo udh kiamat kita akan disiksa?

engga khan..

km sendiri aja udah gak ada bedanya sama alloh bodohmu itu, mengancam saya utk bertobat , hahahah ancaman kosong yg cuma bisa menakuti2 orang2 begox yg gak mengenal ALLAH .

ALLAH bukan preman, ngapain dia ngancem, kalo ALLAH swt dan pengikutnya yg emang turunan ular beludak, preman pasar.. yah begitulah....

satu lagi, gw orang indonesia bukan nasrani atau apapun, dan sbg orang indo yg terkenal pintar spt raja gw raden wijaya yg mengelabui tentara mongol, gw ga bakal ketipu preman arab spt mu... yg sudah tertipu karena pengecut....

arwah nenek moyang kita dialam baka ,pasti malu dan menolak mu arwah mu kelak krn gak ada keturunan indo yg sebegox muslim.. kau tidak punya tempat di hati nenekmoyang orang indo. itu gw percaya banget. ......
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby goddard » Fri Nov 26, 2010 1:52 pm

satu lagi, gw orang indonesia bukan nasrani atau apapun

hahahaha iya ente lebih cocok di bilang pengikut gereja setan, ato iluminati dan freemason lebih pantas buat anda :rofl:
goddard
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Sat Nov 20, 2010 4:34 pm

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby Akukomkamu » Fri Nov 26, 2010 2:03 pm

Hehehe... :lol:

Kok mikirin kiamat ](*,) yg terpenting "jaga2lah dan selalu siaplah" karena kiamat akan selalu terjadi pada tiap manusia tanpa bisa diketahui sebelumnya.



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Buktikan bahwa Allah swt tau kapan kiamat akan terjadi?

Postby goddard » Fri Nov 26, 2010 3:13 pm

Akukomkamu wrote:Hehehe... :lol:

Kok mikirin kiamat ](*,) yg terpenting "jaga2lah dan selalu siaplah" karena kiamat akan selalu terjadi pada tiap manusia tanpa bisa diketahui sebelumnya.



Piss... :heart:


kalo ini gw stuju :finga:
goddard
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Sat Nov 20, 2010 4:34 pm

Previous

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users