. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby keeamad » Tue Jan 10, 2012 10:04 am

Inilah kesalahan utama konsep islam secara umum maupun konsep surga islam secara khusus.

Muslim tidak pernah memutuskan secara pasti apakah alam surga itu akan diisi mahluk (yang berasal dari manusia bumi) dalam bentuk:
Fisik / Badan Wujud / Tubuh Nyata atau
Ruh / Ghaib ?

Tapi dari beberapa sumber shahih islam seperti quran, hadis dan keterangan neter (Kapten Panca dan Kresenstar),
dzar mahluk surga islam itu adalah ; FISIK / BADAN WUJUD / TUBUH NYATA dan bukan berupa RUH / GHAIB.

Ini terbukti dengan hadis bahwa Bidadari yang melayani syahwat pria surga memiliki BETIS YANG BENING HINGGA TAMPAK TULANG SUMSUMNYA ...... :axe:

Lalu bagaimana dengan betuk wujud penghuni surga untuk JIN MUSLIM ?
Kapten panca DAN/atau kresenstar sepakat ada 2 bentuk surga, satu untuk manusia dan lainnya untuk para jin tsb ...... :stun:

Berarti bagaimana bentuk Bidadarinya untuk para Jin tsb ? Tetap wujud atau ikut2x-an GHAIB ?

Menyimak dari banyak cerita horor yang ada di Indonesia serta buku2x islam mengenai perkawinan manusia dengan jin,
maka bisa dipastikan jawaban enteng dari kapten dan kresent akan mengatakan bahwa :
PARA JIN ITUPUN BSA MENYENGGAMAI PARA BIDADARI SURGA ISLAM ....... ](*,)

Atau merujuk pada bumi / dunia yang juga memiliki alam nyata dan alam ghaib yang dihuni seperti jin, genderuwo, tuyul, pocong, kuntilanak, sundel bolong dll,
bisa jadi "Dunia" SYURGA islam akan penuh dengan para mahluk halus ..... hiiiiiii .......

Kembali ke topik mengenai bentuk/wujud dari para penghuni syurga yang adalah fisik / badan (tubuh) nyata,
maka bagaimana dengan wujud dari penghuni neraka ?

Kita tahu bahwa para setan/iblis adalah juga komponen mahluk penghuni neraka,
kita semua sepakat itu.
dan kita sepakati juga bahwa iblis setan itu adalah mahluk ghaib (sama seperti oloh dan para malaikatnya).

Lalu jika panghuni neraka itu adalah tubuh nyata (fisik),
bagaimana dengan para setan blis tadi ?
Apakah merekan nanti akan diberikan tubuh fisik yang nyata oleh oloh saat masuk neraka nanti ? [-X

Atau kapten dan kresent - lagi2x akan menjawab dengan enteng bahwa,
Seperti halnya syurga islam,
neraka pun ada 2 dimensinya,
FISIK (yang) NYATA DAN GHAIB ......... :finga:

Common muslim - terutama kapten dan kresen yang sya hormati,
tolong sampaikan dalil islam yang shahih (dari quran dan hadis) tentang:
1. Adanya 2 bentuk surga, ghaib dan nyata
2. Adanya 2 bentuk neraka, ghaib dan nyata ......
:rofl:

Edited:
Dan jika ingin mengatakan bahwa jika setelah mati nanti,
para jin dan iblis setan akan dibangkitkan kembali (oleh oloh) di hari pembalasan dengan TUBUH NYATA / FISIK yang baru (bukan bentuk GHAIB loh, seperti aslinya bentuk jin dan iblis setan),
tolong sebutkan juga sumber quran dan hadisnya ya ..... :partyman:
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby keeamad » Mon Jan 30, 2012 2:41 am

Tambahin biar nyundul,
ada versi lain yang mengatakan bahwa:
Disediakan BIdadari untuk para Jin (muslim) dalam wujud Jin pula ....

BTW.
Dari cerita ttg ditiupnya trompet nafiri pada hari akhir yang mematikan mahluk bumi dan langit (termasuk para malaikat),
tidak pernah diceritakan mengenai kebangkitan setan dan iblis pada tiupan trompet ke 2.

Lalu mengapa juga tidak ada cerita mengenai penghizaban iblis dan setan ?

Apa mereka tidak perlu dibangkitkan dan langsung masuk nraka ?
Apa mereka tidak perlu dihizab lalu langsung masuk nraka ?
Apa mereka tidak perlu lewat jembatan srotol mustakin ?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby harahap » Mon Jan 30, 2012 7:25 pm

keeamad wrote:Dari cerita ttg ditiupnya trompet nafiri pada hari akhir yang mematikan mahluk bumi dan langit (termasuk para malaikat),


walaupun saya sudah lama tahu ayat ini tapi saya gak faham
TUHAN melakukan sesuatu pasti ada tujuannya dan tujuannya pasti baik

lha yang ini mempunyai tujuan baiknya apa ?

tolong pencerahannya

tq & BD
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby keeamad » Mon Jan 30, 2012 7:36 pm

Biar malaikat bisa istirahat sejenak ....

kcian dia cafe,
gak pernah brenti beribadah ...
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby harahap » Mon Jan 30, 2012 8:10 pm

mati lho ...

bukan istirahat ...

tapi mati / tuhan membunuh malaikat ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby keeamad » Mon Jan 30, 2012 8:12 pm

awlo dan bosen aja kali bro,
dia ingin malaikat yang fresh ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby harahap » Mon Jan 30, 2012 8:34 pm

keeamad wrote:awlo dan bosen aja kali bro,
dia ingin malaikat yang fresh ....


mungkin .....
ya udah ... jiplak kata kata muslim ... itu kehendak allah .... gak usah dipertanyakan ... bukan hak manusia ...

tapi ...... allahnya islam maha iseng kali ya ... ???
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby keeamad » Mon Jan 30, 2012 11:07 pm

membaca buku dialog dg jin muslim,
dia bilang di surga awlo juga menciptakan bidadari dari kaum jin ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby keeamad » Tue Jan 31, 2012 8:37 am

Kesaksian dari joeandmie (silakan kalau mau ditambahkan).

Jin (yg ngakunya) muslim temannya dahulu,
"Keceplosan" saat mengatakan kalo mo ketemu momek,
mati jadi jin dulu baru bisa ketemu "Jin" momek .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby Joe Andmie » Mon Apr 09, 2012 2:27 pm

keeamad wrote:Kesaksian dari joeandmie (silakan kalau mau ditambahkan).

Jin (yg ngakunya) muslim temannya dahulu,
"Keceplosan" saat mengatakan kalo mo ketemu momek,
mati jadi jin dulu baru bisa ketemu "Jin" momek .....

Setelah pertimbangan lama baiklah akan saya tambahkan menurut versi keyakinan saya dan ilmu yg saya dpt dari ajaran islam.
Roh kita apa bisa meninggalkan tubuh kita dan melancong kealam lain,
ada cinema diTV, lupa judulnya, ruh seorang ulama keluar dari tubuh dalam menghadapi musuhnya.
Dibeberapa daerah ada yg bisa melakukan hal ini, roh anda akann diajak kealam baka.Mungkin Pak Harahap lebih mengenal daerah diIndonesia.
Apa itu neraka dan surga,saat pertama kali saya diajak oleh kawan jin saya, yg saya datangi adalah sebuah tempat yg amat mengerikan, penuh dgn bara api, saya melihat kerangka manusia yg meleleh,ciri2 manusia itu melekat dikerangka itu, saya kaget melihat ikat kepala dan krundungan yg masih utuh ndak hangus semua, bukankah golongan ini seharusnya tdk berada disini?
Karena waktu yg singkat saya kembali kedunia nyata.Amatlah menyakitkan saat ruh menyatu kebadan. Biar ada waktu saya jelas kita keintinya.
Kedua kalinya saya diajak kesuatu tempat suasana seperti pasar malam,disini tdk mengenal siang dan malam,keadaan disini persis disaat bulan purnama, alat penerangan berupa tiang transparant berwarna kehijauan.
Orang2disini sungguh molek,muda, pria maupun wanita hanya mengenakan penutup bawah. Namun wajah2 mereka tdklah mencerminkan kegembiraan.Karena waktu tak sempat melihat kegiatan mereka.
Ketiga kali saya diajak ketempat pemerintah, prajurit nya dgn artribut separti jaman dulu, berbekal pedang dan tombak dgn wajah seram.
Kulihat orang yg diadili, tak satupun yg dibebaskan, mereka diikat dan entah dibawah kemana.
Kelak saya akan dijadikan prajurit disini,kata jin saya. Dimana guru kita,muhammad? Kelak kau telah memperistri saya kau akan berjumpa dgnnya.Dia ada disekitar sini.
Nah saudara, itulah sedikit pengalaman saya dan kesimpulannya bisa saudara tebak. Sekali lagi, saya bersyukur menemukan Tuhan sejati yg menjamin agar menjadi saksi utk menerangi dunia kegelapan. Surga hanya sebuah istilah,keselamatan itu janji Sang Penyelamat.
GBu...
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1334
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby keeamad » Mon Apr 09, 2012 3:29 pm

Kesamaan dg cerita Bluelotusfriend

Ada kesamaan sikon di alam antara seperti yg dijelaskan oleh rekan bluelotus,
Di Alam Sana MONOTON, waktunya TIDAK SIANG, TIDAK MALAM ....
Nanti saya cari linknya dari Islam Mistik Harahap ...

Salam
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby keeamad » Mon Apr 09, 2012 3:42 pm

Joe Andmie wrote:Kedua kalinya saya diajak kesuatu tempat suasana seperti pasar malam,disini tdk mengenal siang dan malam,keadaan disini persis disaat bulan purnama, alat penerangan berupa tiang transparant berwarna kehijauan.
Orang2disini sungguh molek,muda, pria maupun wanita hanya mengenakan penutup bawah. Namun wajah2 mereka tdklah mencerminkan kegembiraan.Karena waktu tak sempat melihat kegiatan mereka



Dari trit:
Islam Mistik bersama Bang Harahap
bluelotusfriend wrote:yang membedakan adalah persepsi kita tentang waktu ... di alam sana nggak dikenal bro ... 10 tahun 20 tahun rasanya mungkin semenit, wong suasananya monoton :turban:


Dari trit:
Harahap Bluelotus Chepot dll, Absen ...
bluelotusfriend wrote: adalah Jiwa pergi ke alam antara, dimana di alam ini jiwa hidup seperti manusia biasa di alam nyata ... ada rumah, pasar, sampai bandara dan semuanya, pokoknya persis seperti dunia kita. mereka juga jual beli, belanja di pasar dan lain sebagainya. Alam ini tidak ada pagi, siang, malam, suasananya temaram seperti senja tapi bukan senja ... dan setiap hari seperti itu.

di alam ini tidak ada waktu, semuanya sama melulu,
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby Joe Andmie » Mon Apr 09, 2012 5:02 pm

Tambahan..
Yg saya singgung disini adalah versi islam,mungkin yg diupdate BF adalah versi lain.
Tetangga sebelah yg Chinese beberapa hari yg lalu baru melaksanakan acara nyekar, mereka membawa makanan,uang buatan, pakaian kertas dan entah apalagi dan akan dibakar untuk persembahkan kepada arwah leluhurnya,mereka bilang disana mereka butuh.
Itu kepercayaan mereka.Mimie ikut bantu ngelipat tuh duit, itung2 belajar seni. Kalau dirumah ada KKR mereka gak nolak diundang bantu masak.
Sungguh indah, hidup dalam kasih.
Salam

:heart:
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1334
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby keeamad » Mon Apr 09, 2012 5:50 pm

Memang berlainan versi, tapi seperti nya ada ke sama an dan ada benang merahnya bro ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby harahap » Wed Apr 11, 2012 1:03 am

Di mistik islam, pernah saya minta utk org lain (jangan saya) untuk menceritakan tentang kondisi alam pedapedanyangan ,
bro joe sekarang sdh cerita,
Skr tinggal diperbandingkan dengan surga islam
. . Monggo . . .
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby Joe Andmie » Wed Apr 11, 2012 9:41 am

harahap wrote:Di mistik islam, pernah saya minta utk org lain (jangan saya) untuk menceritakan tentang kondisi alam pedapedanyangan ,
bro joe sekarang sdh cerita,
Skr tinggal diperbandingkan dengan surga islam
. . Monggo . . .

Oh saya sendiri udah melahap habis
trik tersebut, saya berani mengatakan surga -neraka islam itu yg saya sebut.
Kalau saya muslim saya lebih memilih jadi pocong gentayangan dibumi.
Wah, saya suku anti babi,tentu gak mungkin diajak kerestorant yg berlogo kaya avatarnya a-man.
Heran mestinya trik ini diserbu suppoter macam arek2 suroboyo, kok sepi?
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1334
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby keeamad » Wed Apr 11, 2012 5:04 pm

Joe

Masih bisa jalan2x ke sana bro?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby Joe Andmie » Thu Apr 12, 2012 8:38 am

keeamad wrote:Joe
Masih bisa jalan2x ke sana bro?

Wah jalan kesitu sudah diblokir dan nickname dan passwordnya juga sudah
tidak valid.Ada kesamaan sesuai dgn yg diperintahkan dikitabnnya,keluar dari jalan itu harus mampus.
Melalui pergumulan panjang akhirnya saya menang.Mantra saya cukup gampang,hanya dalam namaNya semua pada takluk.
Sedikit info, cukup sebut bis....milah 1001 x anda bakal kesurupan.
YBU.....
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1334
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: BUKTI NYATA SETELAH MATI, MUSLIM MASUK ALAM JIN

Postby keeamad » Thu Apr 12, 2012 10:31 pm

Dari temen

Dia pernah ngalamin nyaris mati - seperti yang udah pernah gw tulis di trit ...
GW : Lo percaya yang datang saat lo nyaris mati itu malaikat ?
TM : Ga tau deh aku ga nanya2...wujudnya hitam2 mulutnya bergerigi serem

Kalo cara matinya aja udah IBLISAWI Begitu, Bagaimana Mungkin Bicara Surga???
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users