. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bukti Kuat Quran Bukan Karangan Muhammad SAW

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby bambang » Sun Oct 08, 2006 2:43 pm

abdann wrote:
Telah lewat masa lebih dari 1000 th sejak saat teks Al Qur'an yang paling kuno sekalipun hingga sekarang. Jika benar ditemukan perbedaan tanda baca pada musaf usman, tidak membuat umat islam terkejut. Mungkin lebih dari tujuh versi yang berbeda, akan tetapi hal ini bukan klaim bahwa Al Qur’an tidak otentik!

Bukti otentik Al Qur’an bukan terdapat pada manuskrip-manuskrip, tetapi dalam bentuk penghafalan dan Musabaqah tilawatil alquran sebagai suatu praktek yang terus menerus berjalan tanpa putus dari waktu Nabi hingga hari ini.

OTENTIK = ASLI = BUKAN SADURAN ATAU COPY-AN

JADI YANG DIMAKUD DENGAN KE-OTENTIK-AN DISINI ADALAH BUKTI2 AWAL YANG MENDASARI QUR'AN DITULIS, YANG ADA PADA KITA SEKARANG INI.

BAGAIMANA BISA PARA MUSLIM MENGATAKAN: "Bukti otentik Al Qur'an bukan terdapat pada menuskrip-manuskrip, tetapi dalam bentuk penghafal dan Musabaqah tilawatil alquran...."
?????
Adakah jawaban itu menunjukan kepintaran kaum muslim??

Jawaban itu sangatlah jauh dari harapan kita untuk muslim membuktikan kelayakan Quran disebut sebagai bacaan yang mengandung kebenaran!!
Proses penghafalan inilah yang berfungsi menjaga keotentikan teks-teks Al Qur’an tersebut, karena ia memberi suatu sistem pemeriksaan berganda pada saat teks definitif tersebut dituliskan.
Oleh karena itu bertentangan dengan Bible yang dihadapkan pada satu teks yang tidak lain merupakan transkripsi (penulisan) wahyu itu sendiri; satu-satunya cara ia bisa diterima dan ditafsirkan adalah secara harfiah. Sulit untuk melihat bagaimana Bible bisa menyensor kesalahan-kesalahan yang berhubungan dengan topik-topik yang begitu beragam dan selanjutnya menghapus setiap kesalahan-kesalahan penyusun Bible.

Ke-Otentik-an yang mana yang dijaga dari Quran oleh para penghafal tersebut!?...... wong manuskripnya saja tidak ada! apa yang dijaga??

Oke lah jika muslim bersikukuh mengatakan bahwa para penghafal alquran itu merupakan bukti dari penulisan awal quran.

Yang jadi pertanyaannya sekarang adalah dapatkah muslim membuktikan para penghafal itu (yang mengkontribusikan kata2 dalam penulisan quran) diwujud-nyatakan sama seperti halnya manuskrip-manuskrip yang ada pada penulisan Alkitab ??

Jawabnya pasti tidak mungkin!!

Nach, jika demikian jawabnya, kita sudah dapat menyimpulkan bahwa memang quran yang diagung-agungkan oleh muslim itu tidak layak disebut sebagai satu bacaan yang mengandung kebenaran.
bambang
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Re: Maafkan hambamu ini ya Allah..

Postby midgard » Sun Oct 08, 2006 5:24 pm

selamat datang!

seharusnya anda bikin thread baru, di thread Kristen.

kalau Yesus bukan Tuhan, apakah ini membuktikan muhammad itu bener ? enggak khan ?
semua agama lain non-Kristen berpendapat Yesus itu bukan Tuhan
jadi enggak mungkin agama yg 'tahu' Yesus bukan Tuhan itu otomatis benar, krn semua agama kecuali Kristen jadi benar; yg membuat ada banyak kebenaran, krn banyak agama yg saling bertentangan.

krn ini posting anda pertama, saya akan jawab di sini ...
kalau mau tanya lagi, tolong bikin thread baru under Kristen.
Irhamna wrote::D Selamat siang Rekan-rekan semua..
Saya baru tahu ada situs semacam ini..
seharusnya bermanfaat..tapi malah menyesatkan..

well, itu menurut anda :)

stick around, moga2x kita semua bisa belajar satu sama lain!
hanya beberapa yang ingin saya sampaikan..

Allah SWT...adalah Tuhan yang ESA..satu...bukan manusia dan tidak diperanakkan..

Saya pernah membaca...jika Umat kristiani pernah menyamakan Tuhannya dengan Telur, telur itu satu..tapi terdiri atas kuning telur, putih telur dan kulit telur...tapi maaf, apabila mereka dipisahkan masing masing..kulit telur apakah bisa disamakan dengan telur?? TIDAK..kuning telur ??? TDAK...putih telur??? TIDAK..

Pernah juga yang menyamakan dengan rokok yang terdiri batang rokok, asap rokok,abu rokok..apakah asapnya disebut rokok ??? TIDAK, abunya??? TIDAK

enggak menyamakan, bung! tapi untuk mempermudah memikirkan hal ini.

pernahkan anda melihat sesuatu yg tidak ada asal mulanya ?
moga2x tidak.
hanya Tuhan yg tidak berasal mula.
bisakah anda memberikan ilustrasi untuk lebih mengerti sesuatu yg tidak ada asal mulanya ? (tanpa memakai kata Tuhan, atau divine, atau spt itu)
kenapa bisa mucul sesuatu yg tidak berasal mula ini ...
kenapa hanya ada 1 yg tidak berasal mula ini ?

kesatuan dari Trinitas itu bisa juga spt
infinity + infinity + infinity = infintiy

setiap komponent dari infinity tidak lebih dari hasil penambahan tsb.
pengurangan dari infinity tidak mengurangi ketidak terbatasan infinity.

apakah perumpamaan ini sempurna ? tentu tidak!
krn tidak ada yg seperti Tuhan. Puji Tuhan :)


anda kira, dng belom bisa di jelaskannya suatu hal saat ini, membuat sesuatu tidak benar ?
sebelom ada theory gravitasi, gravitasi ada.

YESUS bersedia mati bagi manusia..untuk menebus dosa..maaf! Tuhan yang memberikan Pahala dan Dosa mengapa bersedia mati untuk hal yang dia bikin sendiri...misalnya saya kasih anda roti beracun agar anda mati, tapi kemudian saya malah bersedia mati agar anda tidak dpat roti itu...

lha itulah kesalahan theologia anda ...

segala sesuatu yg baik hanya berasal dari Tuhan. kalau tidak, apa bedanya manusia dng Tuhan, yg bisa berbuat baik dan jahat ? :) :) hehehe ... sorry, meng-copy "apa bedanya manusia dng Tuhan"

Tuhan tidak memberikan dosa. kalau Dia memberikan dosa, kenapa Dia memberikan neraka pada manusia yg di berinya dosa ?
apakah itu tidak berdosa ? terus siapa yg bisa memberi dosa kepada Tuhan ? apakah itu juga enggak kualat, memberi dosa pada Tuhan ... huahhahaa ... just kidding ...

dosa itu seperti kegelapan.
apa ada yg sesuatu yg namanya/menyebabkan gelap ?
tidak ada. kegelapan ada krn ketidakadaan terang.
dosa adalah absent manusia dari kemuliaan/terang Tuhan.
jadi bukan Tuhan yg memberikan dosa, tapi manusia sendiri yg melarikan diri dari sumber kebenaran; jadilah dosa.

jadi jangan pakai 1/2 theology Islam (allah memberikan dosa), dan 1/2 theology Kristen (Yesus menebus dosa), kalau tidak sesuai, pasti kristen yg salah :)
YESUS Mati?? Tuhan Mati ?? lalu siapa yang akan mengatur Dunia ini??
Tuhan yang mencabut nyawa manusia..Kalau Tuhan MATI...siapa yang mencabut??

1. apakah Tuhan itu menciptakan dunia begitu fragilenya ? sampai2x di "tinggal" mati selama 3 hari tidak bisa di automate ? :)
allah saat ini lagi repot dong, ngurusin alam
2. yuk, kita pakai logika Tuhan dlm Kristen & Islam.
kalau benar Yesus mati selama 3 hari, kalau benar surga kosong, berapa lama surga kosong ?
3 hari ? 1 detik ?
bagi Kristen, Tuhan tidak terbatas oleh waktu. 3 hari bisa berlangsung 3 tahun, bisa berlangsung 3 detik, bisa tidak ada waktu yg berlalu di surga.
berapa lama surga kosong ? berapa lama tidak ada orang yg mengatur dunia ?
3. apakah mati itu ?
roh cease to exists (berhenti untuk ada) ?
sebagai orang beragama, kita yakin, setelah kita mati, roh kita masih ada.
lalu, apakah mati itu ?
perpisahan roh dng dunia ini ...
demikian juga Yesus, saat mati, Dia menginggalkan dunia ini, untuk turun ke dunia orang mati. Pada hari ketiga, Dia bangkit kembali.
siapa bilang Dia tidak bisa mengatur dunia dari manapun Dia berada ?


siapa yg mencabut nyawa Yesus ?
Yoh 10:17 Bapa mengasihi Aku, oleh karena Aku memberikan nyawa-Ku untuk menerimanya kembali.

simpulkan sendiri ...
juga lihat apa sih, arti mati itu ?

apakah berlawanan dng Tuhan menghendaki nyawaNya tidak berada lagi di dimensi kita, terus mencabut nyawaNya sendiri dari pandangan dimensi kita, dan melakukan ini semua dari infinite dimension Dia ?
bingung ??? hehehe ...
YESUS minta tolong pada Allah ??..jikalau dia tuhan..mengapa harus minta tolong pada yang lain..seharusnya bisa meloloskan diri sendiri..

seorang saudara di sini, Andi Yan, udah bahas ini berkali2x. supaya tidak double, anda bisa cari postingnya sendiri :)
SesungguHnya YESUS hanyalah Rasul Allah yang bernama Nabi Isa AS.
sama dengan Adam sampai dengan Muhammad SAW..

Al-Quran adalah dari Allah SWT...karena Muhammad adalah buta huruf, tidak mungkin seorang yang buta huruf bisa menulis atau mengarang sebegitu indah..MAHA BESAR ALLAH..


sesungguhnya, muhammad bukanlah seorang nabi, tapi adalah seorang biasa yg mau mengelabuhi orang, spt Lia Eden, terus... (yah, baca sendiri omongan orang2x di sini ...)

ttg muhammad yg buta huruf, banyak orang yg menyampaikan keraguannya.

ttg quran yg indah, banyak juga yg tidak bisa menerima.
apakah benar2x indah ? kok sampai muhammad tidak tahu kalau bbrp ayat yg dia ingat, ternyata dari setan ? (satanic verses)
kok jin juga bisa menulis satu jilid buku, yg di masukkan ke quran juga ? apakah keindahannya sepantaran dng allah ?

ttg tidak mungkin orang buta huruf bisa menulis dan mengarang sebegitu indah ... apakah yg aneh ?
Einstain orang pelupa ... masa bisa menemukan e=mc2
steven hawking ... lumpuh ... bisa di bilang orang yg paling pandai saat ini ...

Maaf..beda dengan Alkitab Injil sekarang yang perjanjian lama dan baru..kemudian ada beberapa versi dalam satu kitab..ya matias..lucas...dll..?? Kitab kok beda Versi ??

kalau perjanjian lama sama baru aja anda tidak tahu kenapa ... ya, belajar dulu; jangan cuma copy & paste saja ...
perjanjian lama adalah kitab Tuhan terdahulu, milik orang Yahudi, yg diakui 100% oleh orang Kristen (krn Firman Tuhan, mana bisa berubah)

bbrp versi, spt Matius, Lukas ?
dlm banyak kejadian, Tuhan tidak menurunkan FirmanNya pada 1 orang aja. kalau tidak, apa yg mencegah saya untuk menjadikan saya sendiri menjadi nabi ?
dng tidak adanya mukjizat, tidak ada nubuat, dan satu2x-nya mukjizat saja (quran) di ragukan, semua orang bisa menjadi nabi palsu ...
Yesus, memiliki kesaksian dari Yohanes.
Musa, ada Harun
Elia, dengan Elisa
Paulus, dng Petrus, dan Rasul2x Yesus yg lain
Malaikat Gabriel mampu menampakkan diri ke Maria, tapi juga ke Yusuf, para gembala, wisemen dari Timur, dsb

Lia Eden tidak ada siapa2x. pendiri Ahmadiyah juga demikian, saya kira.
demikian juga David Koresh, dan sejenisnya ...

kenapa di pengadilan, omongan seorang aja tidak bisa di jadikan bukti ?
Matius, Markus, Lukas & Yohanes, adalah penulis Injil, story mereka hampir identical; ada yg tidak di laporkan, ada yg memakai segi pandang lain (misalnya, Lukas adalah seorang dokter, jadi kadang2x menulis dng pandangan dia sbg dokter); tidak ada yg bertentangan.

moga2x anda tidak keliru versi dng terjemahan.
sama spt quran, ada versi YUSUFALI, PICKTHAL, dsb. ... maksud saya terjemahan ...
demikian juga, ada terjemahan KJV, NIV, dsb ...


tahu enggak, ada 7 readings of Quran (http://www.wiki.faithfreedom.org/index. ... _the_Quran)

waktu jaman ‘Uthman, ada bbrp buku yg di bakar, shg hanya ada 1 versi quran saja.

ada bbrp yg hilang; hadist yg sahih juga mengakui betapa sulitnya untuk mengumpulkan quran; ayat2x yg hilang, dsb ...
http://www.wiki.faithfreedom.org/index. ... _the_Quran
Ya Allah..mohon ampun ya Robbi apabila ada salah dari hamba..
bantulah Ya Rahman..hamba hanya ingin mengagungkan Namamu di LangitMu dan di BumiMu Ya Allah..

Ampunkanlah Dosa Hamba Ya..Allah..
karena Engkaulah yang mengatur segala yang ada di Jagat ini..
Engkau yang menguasai setiap mili darah hamba..setiap cuil daging hamba..bahkan nafas hamba adalah karena kemurahanMu..

Jadikanlah kalimat dari mulut hamba ini hidayah bagi hamba hambaMu ini ya Allah...
Ya Robbi kuberserah ..kuberserah padaMu ya Allah..
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby abdann » Mon Oct 09, 2006 4:33 pm

midgard wrote:
pernah main relying message enggak (enggak tahu namanya apa) ?
basically, orang berbaris, terus orang yg pertama di bisikin pesan ...; terus menyampaikan pesan pada orang berikutnya, sampai orang terakhir.
sama; sulitnya kalau pesannya makin panjang, dan orangnya makin banyak.



Perumpamaan yang salah! :D

midgard wrote:pernahkan ada kelompok orang yg mencoba untuk membuat alquran sekali lagi ?
pilih bbrp orang Islam secara random.
bikin situasi spt jaman dulu.
faktor yg penting adalah peperangan ...
di peperangan, ada orang yg mati; di mana bbrp orang penghafal di keluarkan secara random
dan peperangan membuat konsentrasi orang terpecah

coba dalam satu tahun, apa jadinya quran versi 2 ini ...
belum lagi kalau penghafalannya lebih dari bbrp generasi ... tanpa tulisan


Situasinya tidak akan pernah sama! :D
abdann
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 937
Joined: Fri Sep 08, 2006 2:08 pm

Postby unagi » Mon Oct 09, 2006 4:59 pm

abdann wrote:
midgard wrote:
pernah main relying message enggak (enggak tahu namanya apa) ?
basically, orang berbaris, terus orang yg pertama di bisikin pesan ...; terus menyampaikan pesan pada orang berikutnya, sampai orang terakhir.
sama; sulitnya kalau pesannya makin panjang, dan orangnya makin banyak.



Perumpamaan yang salah! :D


o yea? salahnya di mana?


midgard wrote:pernahkan ada kelompok orang yg mencoba untuk membuat alquran sekali lagi ?
pilih bbrp orang Islam secara random.
bikin situasi spt jaman dulu.
faktor yg penting adalah peperangan ...
di peperangan, ada orang yg mati; di mana bbrp orang penghafal di keluarkan secara random
dan peperangan membuat konsentrasi orang terpecah

coba dalam satu tahun, apa jadinya quran versi 2 ini ...
belum lagi kalau penghafalannya lebih dari bbrp generasi ... tanpa tulisan


Situasinya tidak akan pernah sama! :D [/quote]

jelasin dong kenapa gak akan pernah bisa sama...
:lol: :lol:
User avatar
unagi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby midgard » Tue Oct 10, 2006 4:38 am

abdann wrote:Perumpamaan yang salah! :D

midgard wrote:pernahkan ada kelompok orang yg mencoba untuk membuat alquran sekali lagi ?
pilih bbrp orang Islam secara random.
bikin situasi spt jaman dulu.
faktor yg penting adalah peperangan ...
di peperangan, ada orang yg mati; di mana bbrp orang penghafal di keluarkan secara random
dan peperangan membuat konsentrasi orang terpecah

coba dalam satu tahun, apa jadinya quran versi 2 ini ...
belum lagi kalau penghafalannya lebih dari bbrp generasi ... tanpa tulisan


Situasinya tidak akan pernah sama! :D


saya rasa, komentar anda yg pertama ada hubungannya dng yg kedua. jadi komentar saya ini untuk kedua pernyataan anda.


apa yg anda maksud dng, situasi tidak akan pernah sama.
di dunia ini, tidak akan ada situasi yg sama ...
semua beda ...


saya kira, experiment yg saya suggest itu, memang tidak akan pernah sama dng yg dulu, tapi dlm banyak faktor malah sangat amat menguntungkan pihak anda.
saya hanya suggest 1 tahun, bukan bbr ratus tahun.
juga, ketakutan di bunuh, lain dng excitement/ketakutan waktu ketembak / kalah main game ...
belom lagi masalah pengumpulan quran (Sahih Bukhari Volume 006, Book 060, Number 201)


apakah hanya kuasa Tuhan saja yg berperan memelihara ? shg saat ini, krn Tuhan menganggap tidak butuh lagi pemeliharaan semacam ini, ini tidak bisa di lakukan kembali.
yg saya maksudkan adalah; meskipun tulisan mestinya lebih terpercaya drpd ingatan, krn sepenuhnya Tuhan yg membantu, Quran bisa lebih terpelihara kalau di ingat, drpd di tulis; dan bisa lebih terpelihara dprd wahyu2x yg terdahulu, meskipun banyak diantaranya yg tertulis.

atau, manusianya juga harus mau ikut serta memelihara ?
meskipun Tuhannya mau memelihara, tapi kalau semua / banyak umatNya yg ogah2x-an, ya Tuhan tidak bisa berbuat banyak ?

atau faktor manusia aja yg paling penting dlm memeliharanya.
krn mungkin dlm pemikiran anda, hafalan lebih superior drpd tulisan; meskipun Tuhan sama2x ingin memelihara kitab2x terdahulu & Quran, tapi ternyata hafalan yg lebih menjamin, itu sebabnya Quran lebih terpelihara ?

atau anda punya pendapat lain ?
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby Sashimi » Tue Oct 10, 2006 7:54 am

wah mumet banget ngebahas quran karangan atau bukan karangan, padahal simple sekali jawabannya

quran itu jelas2 emang karangan, kok bisa, lah iya wong nabinya udah tewas sebelum bukunya jadi, dan alasan tewasnya sungguh menggelikan, mati di racun perempuan yahudi, kok bisa?,
inilah yang biasa di sebut dengan senjata makan tuan, dimana muhammad selalu mengobarkan kebencian terhadap yahudi, dengan cara merampok, memperkosa, menjarah, mengancam, dan meneror, tapi mati dengan cara yang mengenaskan dan jangan lupa sebelum mati pun dia sempat berkata napasnya di tangan isa anak mariam, pertanyaannya, apa isa begitu hebanya bisa megang napas muhammad, kenapa bukan auloo aja........

muslim2 di sini ngga ada yang berani menjawab, karena emang udah terbukti quran itu karangan, dan muhammad itu nabi palsu, muhammad sendiri pun ngga jamin dirinya masuk surga

logika

muhammad = nabi palsu
quran = bukan kitab suci, buku karangan muhammad
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby yusak_almasih » Tue Oct 10, 2006 9:08 am

simon say wrote:Asbun....
75x6000an=+- 4500 ayat sama, coba buktikan bung

kenapa Taurat Injil dan Al-quran isinya ada yang sama? karena sumbernya , Redaksinya adalah sama Allah YME, makanya Yahudi,nasrani dan islam di sebut agama samawi

lalu kenpa sekarang banyak gak sama??
karena dalam Al-quran memberitakan bahwa telah banyak terjadi perubahan-perubahan (revisi2) dari Injil dan Taurat

begitchu :)


HAAAA ,,, HAAAA ,,, HAAA,,,,,,,,,,,,,,,
PERHATIKAN DATA DI BAWAH INI
:

Ini bukti bahwa al quran bukan wahyu allah karena banyak pertentangannya:

" ... kalau kiranya Alquran itu bukan dari sisi Allah (wahyu Allah)
tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak didalamnya ..."
Arti dari makna dari Wahyu ALLAH ini, tidak dapat lain ialah merupakan satu tantangan dari ALLAH yang kalau dijabarkan dengan kata-kata lain akan berbunyi demikian:
"Kalan Anda dapat menemukan dalam ALQURAN itu kesalahan-kesalahan dan pertentangan-pertentangan antara ayat-ayat yang ada di dalamnya, Anda boleh menuding bahwa ALQURAN itu bukan Wahyu saya (ALLAH).
Benarkah bahwa di dalam ALQURAN itu tidak ada terdapat kesalahan-kesalahan dan juga tidak ada terdapat pertentangan-pertentangan antara ayat yang satu dengan ayat yang lainnya
sebagamana yang ditantang oleh ALLAH tersebut di atas?? Jawabnya:
"TIDAK BENAR, karena pada realitasnya di dalam ALQURAN itu terdapat bukan hanya 1 @ 2 atau 9 @ 10 kesalahan-kesalahan dan pertentangan-pertentangan, melainkan banyak sekali sampai puluhan banyaknya!! Mari kami sitir sebagian daripadanya untuk pembuktiannya, agar Anda/Para Pembaca jangan menuding kami sebagai mengada-ada atau
bertaktik buta.
1. S.1-ALFAATIHAH..5+s.11-Huud:26,50,61,84 dan ratusan kali penegasan yang serupa dalam 112-Surat yang lainnya yang menyatakan bahwa HANYA kepada ALLAH yang Maha-Esa-lah kita wajib SUJUD MENYMBAH dan minta pertolongan .............................
b e r t e n t a n g a n dengan
S. 2-AL BAQARAH : 125-b, yang menyuruh kita juga menyembah BAITHULLAH
(Kaabah + Batu Hitam yang ada di dalamnya) yang ada di Mekkah itu.
Ayatnya berbunyi demikian: ............ Dan ingatlah, ketika KAMI menyatakan rumah ini (BAITHULLAH) tempat berkumpul bagi manusia ....
.............. dan telah KAMI perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail..
"Bersihkanlah rumahKU untuk orang-orang yang Thawaf, yang Itikaf, yang Ruku dan YANG SUJUD (MENYEMBA H)
NOTE:
Pertentangan ini terbukti, adanya contoh yang diberikan oleh Nabi Mohammad sendiri yang pasti adalah Wahyu ALLAH -, bahwa Anda baru bisa berpredikat "HAJI MABRUR" bilamana Anda sesudah mengelilingi KAABAH 7X lantas SUJUD MENYEMBAH dan MENCIUM Batu Hitam yang ada di dalam KAABAH itu sambil mengucapkan doa: "'KAMI MEMENUHI PANGGILANMU YA ALLAH!! (Allahuma Labaik,. bismillahilahu Akbar!!). Ini berarti bahwa AL HAJARUL ASWAD itu adalah ALLAH lain tandingan ALLAH yang Maha-Esa itu atau sekurangkurangnya ALLAH yang Maha-Esa itu rupa-rupanya hanya BATU HITAM itu sajalah. Sangat paradoksal bukan?!?
2. S.33-ALAHZAB:56,yang berbunyi demikian:
"Sesungguhnya ALLAH dan Malaikat-malaikatNYA BERSHALAWAT UNTUK NABI
(Mohammad). Hai orang -orang yang beriman, BERSHALAWATLAH kamu UNTUK
NABI dan ucaplah salam penghormatan kepadanya ".
b e r t e n t a n g a n dengan
S.53-AN NAJM : 1-13, s. 69-AL HAAQQAH.: 38-48, s. 81-AT TAKWER 15-25 + ratusan kali penegasan ALLAH bahwa Mohammad itu benar-benar Rasul yang ALLAH utus, jadi Beliau bukanlah Nabi aku-akuan. Kenapa bertentangan??
Kalau Mohammad itu benar-benar Nabi/Rasul yang ALLAH utus, maka bilamana dia mati kelak, dia otomatis selamat masuk sorga kembali kepada ALLAH yang mengutusnya, tanpa pertu di doa-shalawat segala. Oleh karenanya pastilah bahwa s. 33-AL AHZAB : 56 tersebut di atas adalah satu tindak maaf - overacting dari ALLAH karena apakah masuk di akal kita bahwa sesudah ALLAH ratusan kali bersumpah bahwa Mohammad itu adalah benar-benar Rasul/Nabi yang DIA utus, eee segera sesudah itu DIA perintahkan kepada kita untuk mendoakan agar DIA memberikan KESELAMATAN, KEMULIAAN dan KEBESARAN kepadanya. Sangat paradoksal bukan?!'?. Yang pasti benar, logis, rasionil dan masuk di akal: Nabi Mohammadlah yang harus mendoakan umat pengikutnya agar ALLAH mengampuni dosa-dosa mereka dan memberikan KESELAMATAN dan KEMULIAAN Sorgawi kepada mereka dan tidak sebaliknya sebagaimana yang diperintahkan di s. 33-AL AIAZAH : 56
tersebut di atas.
NOTE:
Maaf, kalau kami mengadakan perbandingan dengan ALKITAB, dimana NABI MUSA berulang-ulang kati berdoa untuk keselamatan Bangsa Israel agar ALLAH mengampuni dosa-dosa mereka dan memberikan keselamatan serta kemuliaan Sorgawi kepada mereka (libat Kitab TAURAT MUSA) dan hal yang sama dilakukan oleh YESUS/NABI ISA dimana DIA mendoakan keselamatan dan kemuliaan sorgawi bagi murid/pengikut-pengikutNYA sebagaimana terdapat dalam Yohanes 17:-26. Lagi pula - Anda Para Pembaca boleh periksa
sendiri dalam PERJANJIAN LAMA dan PERJANJIAN BARU, tidak ada satu ayatpun dimana Nabi MUSA dan YESUS KRISTUS meminta para pengikut-pengikutnya berdoa-SHALAWAT untuk keselamatan dan kemuliaan Sorgawi mereka. Kenapa?? Karena mereka benar-benar Rasul/Nabi yang ALLAH utus, jadi keselamatan dan kemuliaan sorgawi itu dengan sendirinya milik mereka bilamana mereka mati kelak yaitu kembali ke sorga tempat
tinggal ALLAH yang mengutus mereka!!
3. S.25-AL FURQAAN: 1, yang berbuiiyi demikian:
"Maha suci ALLAH yang telah menurunkan ALQURAN kepada hambaNYA, agar dia
menjadi pemberi peringalan kepada seluruh alam (umat manusia +jin)
b e r t e n t a n g a n dengan
s.42-ASYSYULIRA yang bunyinya demikian:
"Demikianlah KAMI Wahyukan kepadamu ALQURAN dalam Bahasa Arab supaya kamu memberi peringatan kepada ummul Qura (penduduk Mekkah) dan penduduk sekelilingnya.............
NOTE:
Kalau Wahyu ALLAH yang turun dulu adalah S.42-ASY SYUURA 7 baru kemudian
s.25-AL FURQAAN: 1, itu baru benar dan tidak sebaliknya seperti susunan ayat/wahyu tersebut di atas, karena adalah aneh dan janggal sekali bilamana ALQURAN itu mula-mula ALLAH turunkan untuk seluruh umat manusia termasuk para JIN-JIN, eee tahu-tahu kemudian ALLAH persempit scopenya hanya untuk Bangsa Arab yang khusus tinggal di kota Mekkah dan sekitarnya saja.
4. S.3-ALI IMRAN..55, yang berbunyi demikian:
"Ingatlah ketika ALLAH berfirman: Hai ISA, sesungguhnya AKU akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepadaKU serta membersihkan kamu dari orang-orang KAFIR, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu (KRISTEN/NASRANI) di alas orang-orang yang KAFIR hingga hari kiamat
"Ratusan 'Calling' yang berbunyi: HAI AHLI KITAB, yang maksudnya tidak lain ditujukan kepada orang-orang YAHUDI-KRISTEN-NASRANI"
b e r t e n t a n g a n dengan
S.98-AL B,4YYIiVAH.. 6, yang bunyinya demikian:
"Sesungguhnya orang-orang KAFIR, yakni AHLI KITAB (Yahudi-Kristen-Nasrani) dan orang-orang Musjrik akan masuk ke neraka jahanam chips mereka itu kekal di dalamnya. -mereka itu adalah seburuk-buruk mahluk.
NOTE:
S.3-ALI IMRAN: 55 menyatakan bahwa orang-orang KRISTEN-NASRANI bukan kafir (karena Ahli Kitab) melainkan berada di atas orang kafir. Sebaliknya dalam s-98-AL BAYYINAH: 6 dinyatakan bahwa orang-orang KRISTEN-NASRANI itulah orang-orang kafir yang seburuk-buruk mahluk. Sangat paradoksal bukan?!?
5. S.11-HUUD: 42-43, dimana dikisahkan bahwa ada anak NABI NUH yang tidak mau ikut masuk ke dalam Bahtera dan mati tenggelam oleh air bah yang besar itu.
NOTE:
Meturut catatan kaki no. 719 - tafsir ALQURAN Departemen Agama R.I. tahun 1978, anak Nabi NUH yang mati tenggelam itu namanya KANAAN.
b e r t e n t a n g a n dengan
S.21-AL ANBIYAA: 76, yang berbunyi demikian:
"Dan ingatlah kisah Nabi NUH, sebelum itu ketika dia berdoa dan KAMI memperkenan doaNYa, Ialu KAMI selamatkan dia beserta keluarganva dari bencana yang besar (Air Bah) atau dengan kata-kata lain: "NABI NUH - SELURUH KELUARGANYA TIDAK ADA YANG MATI TENGGELAM, MELAINKAN SEMUANYA DISELAMATKAN DARI BENCANA AIR BAH ITU".
NOTE:
Tidak benar si KANAAN itu adalah anak Nabi NUH melainkan dia adalah cucunya yaitu anak dari HAM (anak Nabi NUH disamping dua yang lainnya yaitu SEM dan Yafet) dan juga tidak benar bahwa si KANAAN itu mati tenggelam, karena tanah PALESTINA sekarang ini dulunya bernama KANAAN karena mengambil nama KANAAN anak HAM yang mula pertama membangun daerah itu sesudah terjadinya, air bah yang meliputi seantero dunia itu (lihat ALKITAB - Kejadian 9:19-27 dan Kejadian 10:6,.15-20).
6. S.4-ANNISA4:157-158, dimana dinyatakan bahwa ISA/YESUS KRISTUS tidak mati disalib seperti yang disangka oleh orang Yahudi, karena sebenarnya ISA/YESUS KRISTUS tersebut telah ALLAH angkat hidup-bidup ke Sorga.
b e r t e n t a n g a n dengan
S.19-MARYA.ilf.. 33, yang bunyinya demikian:
"Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku (ISA / YESUS KRISTUS), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku mati dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali (dari antara orang mati) ".
S.3-ALI IMRAN.. 55 berbunyi demikian:
"Ingatlah ketika ALLAH berfirman.. Hai ISA, sesungguhnya AKU akari menyampaikan kamu kepada akhir ajaimu (mati) dan mengangkat kamu kepadaKU serta membersihkan kamu dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu (Kristen-Nasrani) di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat'
NOTE:
Disini jelas kelihatan bahwa bukan saja ada pertentangan antara ketiga ayat-ayat tersebut, malahan ada tiga versi/penggambaran yang berlain-lainan, yaitu:
• s.4-AN NISAA: 157-158: Menyatakan bahwa YESUS tidak mati, melainkan diangkat hidup-hidup ke Sorga.
• S.19-MARYAM:33 Menyatakan bahwa YESUS mati dan dibangkitkan hidup kembali. Kapan? Bisa ditafsirkan bahwa kebangkitan itu akan terjadi di akhir zaman/ pada hari kiamat nanti.
S. 3-ALI IMRAN: 55 Menyatakan bahwa YESUS mati, namun segera sesudah itu dibangkitkan hidup kembali dari antara orang mati dan diangkat naik ke Sorga (seperti yang diimani oleh orang-orang Kristen Nasrani sepanjang segala abad sampai sekarang ini), berdasarkan adanya suku-kata "Mengangkat kamu kepadaKU" dan "Hingga hari kiamat".
7. S.41-FUSH SHILAT.. 9-12, dimana dinyatakan bahwa langit dan bumi ini ALLAH telah ciptakan selama jangka waktu 8 masa (2 + 4 + 2 masa).
bertentangan dengan
S. 7-AL ARAAF.. 54 dan S. 25-AL FURQAAN: - 59 yang menyatakan: 6 masa saja.
8. S. 47-Mohammad.. 2, dimana dinyatakan bahwa Nabi yang ALLAH utus adalah namanya MOHAMAD.
b e r t e n t a n g a n dengan
S.61-ASH SHAFF.. 6, dimana dinyatakan bahwa Nabi yang ALLAH utus adalah namanya AHMAD.
NOTE:
Pihak Islam selalu menyatakan babwa MOHAMMAD adalah sama dengan AHMAD, jadi antara kedua ayat tersebut di atas tidak ada pertentangan. Kami berpendapat bahwa pernyataan tersebut lebih condong bersifat "menegakkan benang basah" atau - maaf ."ASBUN", karena kami tidak menemui satu ayat pun dalam ALQURAN yang menyatakan bahwa MOHAMMAD dalam S.47:2 tersebut adalah sama orangnya dengan yang disebut AHMAD dalam S.61:6 dan kami tidak pula pemah mendengar Ulama-Ulama Islam menyebutkan baik dalam khotbahnya maupun dalam dakwahnya bahwa'Nabi Umat Islam itu adalah MOHAMMAD alias AHMAD atau AHMAD alias MOHAMMAD
9. S.6-AL AN.,4AM.. 14, 163 dan S. 39-AZ ZUMAR: 12, dimana dinyatakan bahwa MOHAMMAD-lah orang Islam/Muslim Pertama (the first Moslem).
b e r t e n t a n g a n dengan
s;2-AL BAQARAH.. 132 dan s.3-ALI IMRAN.. 52, dimana dinyatakan bahwa sebelum Mohammad sudah banyak sekali orang-orang Islam/Muslim seperti antara lain Nabi Ibrahim dan anak-anaknya serta sahabat-sahabat Nabi Isa/YESUS.
10. S.5-AL MAAIDAH.. 51, dimana dinyatakan bahwa orang-orang ISLAM dilarang bersahabat dengan orang-orang Kristen-Nasrani.
b e r t e n t a n g a n dengan
S.5-AL MAAIDAH (jadi surat yang sama) ayal 82, dimana dinyatakan bahwa orang orang Kristen-Nasrani-lah sahabat paling dekat dan karib dari orang-orang Islam.
11. S.2-AL BAQARAH.. 62, dimana dinyatakan bahwa bilamana orang-orang YAHUDI, orang-orang KRISTEN-NASRANI dan orang-orang SABIIN melaksanakan agamanya dengan iman dan bertakwa kepada TUHANnya masing-masing, maka mereka akan beroleh keselamatan masuk Sorga.
b e r t e n t a n g a n dengan
S.3-ALI IMRAN: 85 yang berbunyi.
"Barangsiapa mencari agama selain (daripada) agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima agama itu) dari padanya dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi " atau dengan perkataan lain:
"Tidak ada agama lain selain dari agama Islam yang bisa memberikan keselamatan Sorgawi kepada Anda".
12. S.4-AN NISAA:.15, dimana dinyatakan bahwa wanita yang ketangkap berzinah (berbuat keji/lesbian), supaya dihukum dengan dikurung di rumah sampai mati.
b e r t e n t a n g a n dengan
S.24-AN NUUR: 2, dimana dinyatakan bahwa wanita yang ketangkap berzinah supaya dihukum dengan didera 100X pukulan dengan rotan atau pentungan.
13. S.-10-JUNUS.. 64 dan S. 6-AL ANAA-41.. 34, dimana dinyatakan babwa Wahyu ALLAH adalah kekal dan tidak bisa dan tidak akan ALLAH robah-robah.
b e r t e n t a n g a n dengan
S. 16-AN NAHL: 1 0 1, S.2-AL BAQARAH: 106, S. 17-AL ISRAA: 86 dimana dinyatakan bahwa ALLAH setiap waktu dapat merevisi atau membatalkan WAHYU yang DIA telah berikan/turunkan.
14. S. 73-AL MUZZAMMIL: 2, dimana dinyatakan bahwa ALLAH mewajibkan sembahyang, di luar Sholat, pada waktu malam hari.
b e r t e n t a n g a n dengan
S.73-AL MUZZAMMIL (jadi surat yang sama) ayat 20, dimana dinyatakan bahwa perintah wajib sembahyang di ayat 2 tersebut di atas dibatalkan dengan dalih dan katakata serta alasan yang berbelit-belit.
NOTE:
Kalau seandainya ayat tersebut di atas dianggapnya tidak bertentangan, paling tidak timbul dalam otak atau hati siapa saja yang membacanya, satu image atau kesan/citra bahwa ALLAHnya ALQURAN itu adalah satu Oknum, maaf, benar-benar tidak konsisten dan maha ragu-ragu, karena masakan dalam beberapa hari atau bulan atau katakanlah beberapa tahun
saja sudah merobah/membatalkan WAHYU yang DIA ucapkan/turunkan sendiri.
Kalaulah WAHYU ALLAH tersebut, DIA revisi atau batalkan sesudah berlalunya sekian puluh abad - seperti misalnya ALLAH membatalkan kebiasaan bersumpah pada tahun 32M sesudah berlalurya 16 abad (Matius 5:34-37) - itu bisa diterima logika dan akal kita.
15. S.6-ANAAM.. 12, dimana dinyatakan bahwa ALLAH adalah satu -personafikasi dari KASIH-SAYANG terhadap umat manusia tanpa pilih bulu.
b e r t e n t a n g a n dengan
S.6-Anaam (jadi Surat yang sama) ayal 39, dimana dinyatakan bahwa ALLAH adalah satu personafikasi yang PILIH KASIH, karena kepada seorang DIA beri petunjuk kepada jalan yang lurus, namun kepada yang lain DIA beri petunjuk kepada jalan yang menyesatkan/jalan kesesatan.
16. S.]-AL FAATIHAH.. 5, dimana dinyatakan bahwa hanya kepada ALLAH saja kita sujud menyembah dan meminta pertolongan.
b e r t e n t a n g a n dengan
S.72-AL JIN: 6, 16, dimana dinyatakan bahwa umat Islam dibolehkan meminta pertolongan kepada JIN-JIN.
NOTE:
Karena adanya s.72-AL JIN inilah maka banyak sekali umat Islam berpaling kepada JIN-JIN untuk meminta pertolongan - jadi bertindak SYIRIK/MENDUAKAN ALLAH, misalnya antara lain:
• Meminta pertolongan untuk melimpahkan rezeki, kekayaan, naik pangkat, kemujuran / keuntungan melimpah dalam berusaba/berdagang, dll.
• Meminta pertolongan diberikan ilmu santet dan pelet/susuk, ilmu kebal tahan tembak dan bacok, ilmu kekuatan sex dll.
• Merninta pertolongan agar menetrlisir hari hujan dan gangguan-gangguan lain pada waktu Rapat Umum KEAGAMAAN/ PERKAWINAN/UPACARA UPACARA sedang diselenggarakan, dll.
17. S.35-FAATHIR: 23 berbunyi demikian:
Kamu (Mohammad) tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan.
S.25-AL FURQAAN.. 56 berbunyi demikian:
Dan tidaklah KAMI mengutus Kamu (Mohammad) melainkan hanya sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringalan.
b e r t e n t a n g a n dengan
S.4-ANNISAA: 79 yang berbunyi demikian:
KAMI mengutus Kamu (Mohammad) menjadi Rasul kepada segenap manusia.
18. S.68-AL QALAM.. 52 berbunyi demikian:
Dan ALQURAN itu lidak lain hanyalah peringalan bagi seluruh umat.
b e r t e n t a n g a n dengan
S.69~AL HAAQAAH.. 40 yang berbunyi demikian:
Sesungguhnya ALQURAN itu adalah benar-benar Wahyu ALLAH yang diturunkan kepada Rasul yang mulia.
NOTE:
Letak pertentangannya adalah: Pada S.68-AL QALAM: 52 dinyatakan bahwa ALQURAN itu HANYA PEMBERI PERINGATAN, jadi tidak berfungsi untuk yang lain-lain seperti berisi karya, janji, hukum, syariat, nubuat dan perintah-perintah ALIAH, sedangkan
Pada S.69-AL HAAQQAAH: 40 DINYATAKAN BAHWA ALQURAN itu adalah benar-henar WAHYU ALLAH yang artinya tidak saja hanya Pemberi Peringatan melainkan juga semua butir-butir yang kami rincikan itu.
19. S.2-AL BAQARAH.. 219, yang berbunyi demikian:
".Mereka bertanya kepadamu tentang khamar (minuman keras) dan judi. Katakanlah: Pada keduanya itu terdapat dosa besar……."
b e r t e n t a n g a n dengan
S.83-AL MUTHAFIFIIN: 25, dimana dinyatakan bahwa minum khamar yang merupakan dosa besar itu, kok disorga nanti mereka yang sudah beroleh keselamatan sorgawi tersebut justru diberi minum khamar yang murni (yang sudah barang tentu kadar alkoholnva berlipat-lipat ganda persentasenya dari khamar yang ada di dunia ini), yang ayatnya berbunyi demikian: "Mereka (di Sorga nanti) diberi minum khamar murni yang dilak/disegel (tempat botolnya)
20. S.9-ATTAUBAH..6,yang bunyinya demikian:
"Jika seorang di antara orang-orang MUSYRIKIN itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah dia supaya ia sempat mendengar Firman A.LLAH
b e r t e n t a n g a n dengan
S.9-A T TA UBAH: 113, yang bunyinya demikian:
"Tiadalah sepatutnya bagi Nabi (Mohammad) dan orang-orang yang beriman memintakan ampun kepada ALLAH bagi orang-orang MUSYRIK, walaupun orang-orang itu adalah kaum kerabat sendiri
NOTE:
Sangat paradoksal bukan ?!? Di dalam SURAT yang sama, hanya ayatnya saja yang berlainan, kaum Musyrikin itu boleh dilindungi supaya dapat didakwahkan, namun kemudian diwahyukan bahwa kaum Musyrikin itu jangankan dilindungi dan diberitakan kepadanya Firman-firman ALLAH, sedangkan didoakan saja dilarang oleh ALLA.H, meskipun orang-orang tersebut adalah misalnya Paman kita sendiri.
21. S.17-AL ISRAA: I, yang berbunyi demikian:
"Mahasuci ALLAH, yang telah memperjalankan hambaNYA (Mohammad) pada satu malam dari AI-Masjiddil HARAM (di Mekkah) ke AI-Masjiddil AQSHA (di Yerusalem) yang telah KAMI berkahi sekelilingnya
Disini ALLAH yang MAHA MENGETAHUI dan TIDAK BISA SALAH itu, ternyata justru malahan "buta sejarah", karena setiap siswa SLTA berdasarkan sejarah yang mereka peroleh di sekolah, pasti mengetahui bahwa AI-Masjiddil AQSHA yang ada di Yerusalem itu baru dibangun tahun 701M, jadi 69 tahun sesudah wafatnya Nabi Mohammad di tahun 632M, sehingga dengan demikian apa yang dinyatakan dalam S. 17-AL ISRAA: 1 tersebut di
atas adalah tidak mungkin terjadi alias mimpi/fantasi atau khayal belaka.
NOTE:
Ada segelintir Ulama Islam berdalih bahwa yang dimaksudkan dengan Al-Masjiddil AQSHA itu adalah Bait ALLAH yang dibangun oleh Nabi Sulaiman pada tahun 900 SM, jadi yang dibangun pada tahun 701M itu bukan membangun Mesjid baru melainkan merestorasi Bait ALLAH yang dibangun oleh Nabi Sulaiman tersebut, yang diistilahkan AI-Masjidil AQSHA oleh Al QURAN. Tafsir atau dalih ini tidak benar alias "ASBUN", karena Bait ALLAH yang dibangun oleh Nabi Sulaiman pada tahun ± 900 SM itu oleh AL QURAN sendiri disebut BAITUL MAKDIS dan bukan AI Masjiddil AQSHA (S.2-AL BAQARAH: 142).
22. S.11-HUUD: 71, yang bunyinya demikian:
"Dan isterinja (SARAH isteri Nabi Ibrahim) berdiri disampingnya (disamping Nabi Ibrahim) lalu tersenyum, maka KAMI sampaikan kepadanya berita gembira tentang kelahiran (seorang anak) ISHAK dan sesudah ISHAK lahir pula YAKUB
,Disini ALLAH yang MAHA MENGETAHUI dan TIDAK BISA SALAH itu, ternyata justru malahan "buta sejarah", karena semua orang Islam dan juga orang Kristen (dan juga orang Yahudi) yang sudah bukan berstatus "KTP" lagi, pasti tahu bahwa SARAH isteri Nabi Ibrabim itu hanya melahirkan ISHAK saja seorang, dan tidak YAKUB, karena YAKUB dilahirkan oleh RIBKAH isteri ISHAK alias dia adalah CUCU Nabi Ibrahim dan Sarah isterinya itu.
23. S.19-MARYAM.. 27-28, yang bunyinya demikian:
"Maka Maryam membawa anak itu (ISA/YESUS) kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumya berkata: Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar Hai Saudara perempuan HARUN, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat data ibumu………"
Disini ALLAH yang MAHA MENGETAHUI dan TIDAK BISA SALAH itu, untuk
kesekian kalinya ternyata justru malahan "buta sejarah", karena melakukan satu
kesalahan yang fatal yaitu menumpang-tindihkan dan mencampur-adukkan 2 (dua) pribadi yang sama-sama bernama MARYAM, yaitu MARYAM yang benar-benar Saudaranya HARUN dan MUSA (libat s.25:35, s20:39-40a, s.28:11) dengan MARYAM - Ibu YESUS yang baru lahir ± 1.500 tahun kemudian yang asal keturunannya bukan dari SUKU LEWI (sukunya HARUN/MUSA) melainkan dari suku YEHUDA (sukunya Raja DAUD).
24. S.30-AR RUUM: 2-4, adalah nubuat ALLAH yang bunyinya demikian:
"Telah dikalahkan Bangsa Rumawi (oleh Bangsa Persia) di Negeri yang terdekat dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang (kembali) dalam beberapa tahun lagi. Bagi ALLAH-lah urusan sebelum dan sesudah mereka menang......."
Disini ALLAH yang MAHA MENGETAHUI dan TIDAK BISA SALAH itu, ternyata
bertingkah-laku aneh/ tidak jujur, yaitu menyulap satu fakta sejarah yang sudah teriadi, menjadi seolah-olah satu NUBUAT yang akan terjadi di kemudian hari kelak. Kenapa?? Apa yang dilakukan oleh Nabi Mohammad dengan s.30-AR RUUM:2-4 -nya itu yang katanya adalah Wahyu Nubuat ALLAH, adalah sehenarnya hanya mencatat fakta sejarah yang dia lihat dengan mata kepalanya sendiri telah terjadi semasa hidupnya di dunia ini, karena fakta sejarah menunjukkan:
• Tahun 614M = Bangsa Rumawi dikalahkan oleh bangsa Persia.
• Tahun 629M = Bangsa Rumawi membalas kembali dengan mengalahkan bangsa Persia seperti semula awal.
. Tahun 632M = Nabi Mohammad meninggal dunia di Medinah.
Jadi dengan demikian jelaslah bahwa s.30-AR RUUM:2-4 ini bukan NUBUAT ALLAH melainkan hanya pencatatan sejarah yang sudah terjadi belaka di masa hidupnya Nabi Mohammad.
25. S.2-AL BAQARAH: 125-a, s.3-ALI IMRAH..96-97a, s95-AT TIIN: 3, dimana ketiga-tiganya berisi NUBUAT dari ALLAH bahwa di dalam BAITHULLAH yaitu di daerah Al-Masjiddil HARAM + KAABAH berikut AI-Hajarul Aswad yang ada di dalamnya, ALLAH jamin keamanannya dalam artikata seluas-luasnya. Disini ALLAH yang MAHA KUASA dan MAHA MENGETAHUI itu, justru meleset bernubuat, karena dalam realitasnya - tanpa kami menyinggung peristiwa-peristiwa apa yang terjadi pada abad-abad yang lampau di dalam
dan disekitar BAITHULLAH itu - pada 7 tabun terakhir ini saja (1987 - 1993) sudah 3X terjadi kejadian-kejadian dahsyat yang membuktikan tidak-amannya BAITHULLAH tersebut alias melesetnya Nubuat ALLAH tersebut di ayat-ayat di atas. Mari kami sitir ketidak-amanan tersebut itu:
a.) Tahun 1987: Telah terjadi pertempuran sengit di dalam AI-Masjiddil Haram sendiri antara pasukan yang anti dan yang pro Pemerintah Saudi Arabia dengan berjatuhan korban yang mati berpuluh-puluh banyaknya.
b) Tahtin 1989: Telah terjadi pembantalan manusia dengan korban ratusan orang yang meninggal oleh tentara pengawal AI-Masjiddil Haram terhadap para demonstran calon-calon Haiji berasal dari Republik lslam IRAN.
c) Tahun 1991: Telah berjatuhan ribuan korban yang mati lemnas kekurangan oksigen yang dikenal dengan sebutan "TRAGEDI TEROWONGAN MINA" itu., dimana ratusan di antara korban-korban yang mati itu adalah calon jenmaah Haji dari Indonesia sendiri.
Dimana keamanan yang ALLAH jamin dengan nubuatnya dalam ketiga nats ALQURAN tersebut di atas?!? Dengan berat hati, maaf saja, kami terpaksa menyatakan bahwa untuk kesekian kalinva ALLAHnya ALQURAN itu meleset bernubuat
26. S.3-ALI IMRAN: 96-97a menyatakan bahwa di dalam lingkungan BAITHULLAH di Mekkah itu (AI-Masjiddil Haram + Kaabah), sebagai tanda kebenarannya bahwa Rumah itu benar-benar RUMAH ALLAH/BAITHULLAH, ada terdapat di dalamnya MAKAM atau KUBURAN Nabi Ibrahim. Disini ALLAH yang MAHA MENGETAHUl dan YANG TIDAK BISA SALAH itu, justru ternyata "buta sejarah", karena seluruh dunia tahu dan bukti. nyata yang dapat dilihat dengan mata kita pada saat ini, MAQAM atau KUBURAN Nabi Ibrahim itu adanya bukan di Mekkah/Saudi Arabia melainkan di dekat kota HEBRON di Palestina.
NOTE:
Catatan kaki no. 215 dari Tafsir AL QURAN Departemen Agama R.I. menyatakan bahwa suku kata "MAQAM" itu bukan kuburan melainkan "BEKAS TEMPAT BERDIRI NABI IBRAHIM" (bekas telapak kakinya??) pada waktu dia + Ismail membangun Baithullah di Mekkah itu. Tafsir ini kami anggap tidak benar atau satu usaha untuk menegakkan benang basah, disebabkan oleh semata-mata 3 (tiga) hal atau fakta, vaitu:
a) Kalau BAITHULLAH yang ada di Mekkali itu benar-benar Bait ALLAH atau Rumah ALLAH seperti yang ada di Yerusalem - yang dibangun oleh Nabi/Raja Sulaiman pada ± tahun 900SM, yang di dalam ALQURAN disebut dengan nama BAITHUL MAKDIS - maka dengan sendirinya ALLAH pada waktu DIA menurunkan ayat-ayat pertama ALQURAN kepada Nabi Mohammad yang merupakan tiang-tiang pokok dari agama Islam itu, pastilah ALLAH tetapkan BAITHULLAH di Mekkah itu sebagai KIBLAT dan tidak BAITHUL MAKDIS di Yerusalem. Logis bukan, kenapa mesti jauh-jauh, kan lebih afdol yang
ada di depan pintu rumah kita sendiri bukan?? Namun kenyataannya bukanlah demikian, yang ALLAH tetapkan sebagai KIBLAT Nabi Mohammad + umat Islam pengikut-pengikutnya adalah BAITHUL MAKDIS
di Yerusalem itu. Hal ini logis sekali karena Bait ALLAH atau Rumah ALLAH yang benar-benar DIA perintahkan untuk dibangun - sebagai simbol keheradaanNYA dan pengayomanNYA di atas bumi ini - adaiah Bait ALLAH/Baithul Makdis yang dibangun oleh Nabi Sulaiman ± tahun 900SM itu sajalah (satu-satunya dan tidak ada duanya). Bahwa kemudian, KIBLAT umat Islam dipindahkan arahnya dari BAITHUL MAKDIS di Yerusalem ke "BAITULLAH" di Mekkah, berdasarkan akal dan rasio lebib bisa diterima
sehagai bukan Perintah/Wahyu ALLAH, melainkan adalah perintah dari Nabi Mohammad sendiri karena dia sudah merasa dirinya kuat dan didorong oleh rasa Nasionalismenya yang tidak mau kalah dari Bangsa Yahudi (sebagai bangsa) dan agama Yahudi/Kristen-Nasrani (sebagai agama), sehingga kalaulah timbul peperangan oleh karenanya dia tidak takut menghadapinya.
b). Datam sejarah bangsa YAHUDI dan bangsa ARAB sendiri, khusus dipandang dari segi ke-agamaan, tidak pernah ada ceritera yang mengkisahkan babwa Nabi Ibrabim pernah datang ke Tanah Arab, khususnya KOTA MEKKAH, baik pada waktu dia berjalan meninggalkan tanah leluhumya di Irak Utara (HARAN) menuju tanah KANAAN/PALESTINA sebagai tanah air baru yang ALLAH janjikan kepadanya, maupun pada waktu Nabi Ibrahim mondar-mandir PALESTINA - MESIR karena menghindari bahaya kelaparan yang melanda PALESTINA - Tanah Airnya yang baru itu. Juga pada waktu sesudah Nabi Ibrahim mengusir ISMAIL + ibunya pergi meninggalkan tempat tinggalnya di Bersyeba dan kemudian mengembara di padang pasir PARAN yang terletak di daerah Selatan dari Kerajaan YORDANIA sekarang ini, tidak pernah ada kisah bahwa Nabi Ibrahim memanggil kembali Ismail ke Bersyeba untuk kemudian rame-rame berangkat ke kota MEKKAH untuk bersama-sama mendirikan BAITHULLAH (+ KAABAH) disana.
c) Dalam sejarah AGAMA Bangsa ARAB sendiri, khususnya sebelum didirikannya agama Islam oleh Nabi Mohammad, BAITHULLAH atau KAABAH yang ada dipekarangan AI-Masjiddil Haram di kota Mekkah itu, dulunya adalah RUMAH BERHALA dibangun oleh Bangsa Arab kafir (dari suku Quraisy), dimana mereka menempatkan di dalamnya dan dipekarangan ratusan patung dewa-dewa dan dewidewi sembahan mereka termasuk BATU HITAM (ex meteor??) untuk mereka sembah setiap hari dan malam dan juga mewajibkan seluruh Bangsa Arab kafir dimanapun mereka berada untuk setahun sekali datang ke Mekkah untuk secara nasional beramai-ramai mengadakan kebaktian di RUMAH BERHALA - Pusat itu, yang Hari Raya Tahunan tersebut mereka sebut HAJJ atau HAJI. Pada waktu kota Mekkah direbut oleh tentara Islam dibawah pimpinan Nabi Mohammad, maka beliau perintahkan kepada pengikut-pengikutnya untuk membersihkan RUMAH BERHALA tersebut dari ribuan patung-patung yang ada di dalamnya, terkecuali satu yaitu Batu Hitam/AL HAJARUL ASWAD itu dan setelah bersih dia proklamir RUMAH BERHALA tersebut sebagai "BAITHULLAH" yang wajib disembah-sujud - dengan kamouflasi/tabir "KIBLAT" sebanyak 5X sehari-semalam disamping tetap dipertahankannya ritus
agama Arab kafir yaitu setahun sekali ber-HAJJ/ber-HAJI ke BAITHULLAH di Mekkah itu.
Jadi dengan demikian ayat ALQURAN s.3-ALI.lMRAN.. 96-97a tersebut di atas (juga s.2 AL BAQARAH.. 125a) sungguh-sungguh diragukan sebagai wahyu ALLAH karena disamping fakta-fakta sejarah yang kami jabarkan di atas, juga disebabkan oleh satu hal yang paling menyolok ialah :
ALLAH YANG MAHA ESA YANG MEMILIKI DALAM DIRINYA 99 JENIS MAHA SIFAT/MAHA ASMA ITU, TIDAK MUNGKIN MAU MENYAMAKAN DIRINYA DENGAN SEPOTONG BATU HITAM YANG MELARAT ITU MESKIPUN DIBERI NAMA MENTERENG "AL HAJARUL ASWAD". ATAU TIDAK MUNGKIN MAU DIRINYA DISAINGI DENGAN ALLAH LAIN DALAM BENTUK BATU HITAM ITU.
Ada puluhan lagi ayat-ayat ALQURAN yang bertentangan antara yang satu dengan yang lainnya disamping adanya kesalahan-kesalalian data, sejarah, nama, nubuat dan lain-lain di dalamnya, namun dengan menampilkan 26 (duapuluhenam) buah contoh/bukti tersebut di atas, kami pikir sudah cukup kuat landasannya bagi kami untuk dengan tegas menyatakan bahwa apa yang ditantang oleh ALLAH dalam ayat s.4-AN NISAA: 82 itu, SAMA SEKALI
TIDAK TERBUKTI KEBENARANNYA!!
Dengan mengingat bahwa ALLAH itu di dalam diriNYA memiliki 99 jenis MaliaSifat/Maha-Asma yang 5 (lima)jenis di antaranya adalah:
• MAHA KUASA
• MAHA BENAR
• MAHA BESAR
• MAHA MENGETAHUI
• MAHA KONSISTEN
maka dengan menunjuk kepada puluhan pertentatigan-pertentangan dan kesalahankesalahan yang ada terdapat dalam ALQURAN itu ditambali pula bahwa ALLAH tidak mungkin melanggar sendiri jaminanNYA, maka hanya tertinggal satu solusi saja lagi yaitu:
BAHWA ALLAH TIDAK MUNGKIN DAN TIDAK BISA SALAH DAN, MAAF, TIDAK BISA BERLAGAK PILON ALIAS PURA-PURA TIDAK TAHU; YANG BISA SALAH, RAGU-RAGU, TIDAK KONSISTEN ATAU BISA KHILAF ADALAH MOHAMMAD CS YANG MENULIS/MENGARANG AL QURAN TERSEBUT.
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby Yususf roni » Tue Oct 10, 2006 9:24 am

Anda tidak mengerti dan memahaminya.Sehingga ayat-ayat tsb dengan jelas-jelas tidak ada pertentangan kok dikatakan ada pertentangan. Jadi bisa bikin ketawa bagi saya.Ini namanya jahil murakab kata orang betawi udah **** sok tahu.
User avatar
Yususf roni
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby simon say » Tue Oct 10, 2006 9:38 am

yusak_almasih wrote:"TIDAK BENAR, karena pada realitasnya di dalam ALQURAN itu terdapat bukan hanya 1 @ 2 atau 9 @ 10 kesalahan-kesalahan dan pertentangan-pertentangan, melainkan banyak sekali sampai puluhan banyaknya!! Mari kami sitir sebagian daripadanya untuk pembuktiannya, agar Anda/Para Pembaca jangan menuding kami sebagai mengada-ada atau
bertaktik buta.
1. S.1-ALFAATIHAH..5+s.11-Huud:26,50,61,84 dan ratusan kali penegasan yang serupa dalam 112-Surat yang lainnya yang menyatakan bahwa HANYA kepada ALLAH yang Maha-Esa-lah kita wajib SUJUD MENYMBAH dan minta pertolongan .............................
b e r t e n t a n g a n dengan
S. 2-AL BAQARAH : 125-b, yang menyuruh kita juga menyembah BAITHULLAH
(Kaabah + Batu Hitam yang ada di dalamnya) yang ada di Mekkah itu.
Ayatnya berbunyi demikian: ............ Dan ingatlah, ketika KAMI menyatakan rumah ini (BAITHULLAH) tempat berkumpul bagi manusia ....
.............. dan telah KAMI perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail..
"Bersihkanlah rumahKU untuk orang-orang yang Thawaf, yang Itikaf, yang Ruku dan YANG SUJUD (MENYEMBA H)
NOTE:

Dari nomor satu saja elu udah salah
males gw baca di bawahnya
bersujud menghadap kabah, atau sebelummya muhammad sembahnyang menghadap masjidil aqsa bukan bearti umat islam menyembah masjidil aqsa atau kabah
elu tanya deh ke temen elo yang islam, kagak ada yang bilang menyembah kabah

seperti Kejadian ketika Allah memerintahkan kepada Iblis dan Malaikat
untuk bersujud kepada Adam , apakah maksudnya ini Allah memerintahkan iblis dan malaikat menyembah adam, tidak bukan :D
User avatar
simon say
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 337
Joined: Fri Mar 24, 2006 6:40 pm
Location: Forum kristen ffi

Postby Arjuna_2 » Tue Oct 10, 2006 1:20 pm

abdann wrote:
Bukti otentik Al Qur’an bukan terdapat pada manuskrip-manuskrip, tetapi dalam bentuk penghafalan dan Musabaqah tilawatil alquran sebagai suatu praktek yang terus menerus berjalan tanpa putus dari waktu Nabi hingga hari ini.


Mas Bagaimana dg Hadist ini :

Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Buku 61, Nomer 521:
Dikisahkan oleh Masriq:
'Abdullah bin 'Amr mengingatkan 'Abdullah bin Masud dan berkata, "Aku akan mencintai orang itu selamanya, karena aku mendengar sang Nabi berkata, ‘Belajarlah Qur’an dari empat orang ini: 'Abdullah bin Masud, Salim, Mu'adh dan Ubai bin Ka'b.’"

Pertanyaannya apakah quran sekarang dari penghafalan dan Musabaqah tilawatil dari ke empat orang ini, yg secara sah dinyatakan Muhammad sendiri..??

Jangan main tafsir sendiri lho..?? :wink: entar masuk neraka jahanam...hehehe.. :lol: :lol:


.

.
Arjuna_2
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 350
Joined: Mon Apr 17, 2006 10:56 am

Postby yusak_almasih » Tue Oct 10, 2006 1:59 pm

Yususf roni wrote:Anda tidak mengerti dan memahaminya.Sehingga ayat-ayat tsb dengan jelas-jelas tidak ada pertentangan kok dikatakan ada pertentangan. Jadi bisa bikin ketawa bagi saya.Ini namanya jahil murakab kata orang betawi udah **** sok tahu.


Bung Yusuf roni,
Bnatahanmu kok ga intelek banget ya, kl cuma bantahan seperti itu, anakku yang masih kelas 1 SD jg bisa.

kl ayat satu dengan ayat yang lain tidak sama itu namanya apa???
kl al quran kitab suci kok ya lupa sejarah, apa allah muslim jg lupa .
bantahan secara intelek akan di hargai drpd membantah dengan mengatakan sok tau. jgn-2 malah loe yang ga tau

wassalam
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby yusak_almasih » Tue Oct 10, 2006 2:10 pm

simon say wrote:Dari nomor satu saja elu udah salah
males gw baca di bawahnya
bersujud menghadap kabah, atau sebelummya muhammad sembahnyang menghadap masjidil aqsa bukan bearti umat islam menyembah masjidil aqsa atau kabah
elu tanya deh ke temen elo yang islam, kagak ada yang bilang menyembah kabah

seperti Kejadian ketika Allah memerintahkan kepada Iblis dan Malaikat
untuk bersujud kepada Adam , apakah maksudnya ini Allah memerintahkan iblis dan malaikat menyembah adam, tidak bukan :D


Simon say,
anda tidak menanggapi bukan masalah bagi saya, karena itu dapat membuktikan bahwa ayat-2 tersebut bertentangan dengan yang lain.
rupanya anda takut mengetahui seluruh isi al quran anda sendiri, takut kedoknya terbongkar dll.

seperti halnya yusuf roni yang menanggapi tidak dengan cara intelek.

Banyak di antara orang islam yang spt anda ini, takut mengetahui kebenaran.

wassalam
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby simon say » Tue Oct 10, 2006 4:24 pm

yusak_almasih wrote:Simon say,
anda tidak menanggapi bukan masalah bagi saya, karena itu dapat membuktikan bahwa ayat-2 tersebut bertentangan dengan yang lain.
rupanya anda takut mengetahui seluruh isi al quran anda sendiri, takut kedoknya terbongkar dll.

seperti halnya yusuf roni yang menanggapi tidak dengan cara intelek.

Banyak di antara orang islam yang spt anda ini, takut mengetahui kebenaran.

wassalam


saya, yusuf roni bukannya menanggapi post anda dgn tidak intelek, tetapi kita sadar betapa anda tidak tahu tentang islam

dari nomor 1 aja anda sudah salah menyimpulkan kalau umat islam menyembah kabah, lihat post gw

gimana saya menanggapi kesalahan lain yang segambreng itu, waste my time :roll:
User avatar
simon say
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 337
Joined: Fri Mar 24, 2006 6:40 pm
Location: Forum kristen ffi

Postby Imtiyaz » Wed Oct 11, 2006 10:09 am

LO BISA BUKTIKAN GAK BAHWA AL-QURAN ITU 100 % TIDAK DI COPY DR ALKITAB?? INGAT ALKITAB PERJANJIAN LAMA TELAH MUNCUL 600 TAHUN SEBELUM AL-QURAN ITU ADA!!


Jelas bisa dong. Quran ditulis dan dibaca dengan bahasa Arab. Ngga ada bukti kuat ketika Quran turun alkitab sudah diterjemah dgn bahasa arab.

Permulaan Alkitab dgn Kitab kejadiannya jelas beda dgn alfatihah sebagai permulaan Quran.

Dan Quran tidak satupun surat2 paulus..mask dlm Quran.
User avatar
Imtiyaz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 475
Joined: Tue Oct 03, 2006 7:00 am

Postby Imtiyaz » Wed Oct 11, 2006 10:33 am

@curious

p. Muhammad dilarang bercerai dan menikah lagi buat selamanya. Pada saat ayat ini turun isteri beliau berjumlah 9 orang. Jika Quran ciptaan Muhammad maka dia tidak akan pernah mengadakan batasan seperti ini. Umat Muhammad dibatasi memilik 4 orang isteri bersamaan namun boleh bercerai dan berkawin dengan wanita lain. Dapat disimpulkan bahwa umat Muhammad akan bisa lebih banyak ”menikmati” wanita dari pada nabinya sendiri.
Al Ahzab : 52

[33.52] Tidak halal bagimu mengawini perempuan-perempuan sesudah itu dan tidak boleh (pula) mengganti mereka dengan istri-istri (yang lain), meskipun kecantikannya menarik hatimu kecuali perempuan-perempuan (hamba sahaya) yang kamu miliki. Dan adalah Allah Maha Mengawasi segala sesuatu.



curious wrote:bohong besar. ayat itu sudah turun ketika dia punya 4 istri. nabi nafsu bejadnya membuatnya melanggar batas 4 istri yang dibuatnya sendiri itu. maka turunlah ayat yang tak membataskan jumlah wanita yang boleh dia setubuhi.

[33:50] Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Bung perhatikan hurup bold diatas, Mmg ada pengkhususan wanita yg boleh dikawini nabi selain wanita2 disebut diatas tapi itu suatu KEBOLEHAN BUKAN KEWAJIBAN UNTUK MENGAWINI...

Sebaliknya QS 32:52 merupakan kalimat LARANGAN..Dan sejarah berkata Muhammad tidak pernah kawin dan menceraikan isterinya setelah turun ayat itu...sementara umatnya masih bebas "bercerai ria"dan kawin lagi..sampai saat ini.

So, siapa yang lebih untung Muhammad ato Umatnya??????
Kalo Quran karangan Muhhammad pasti dia membuat ayat yang menguntungkannya....
User avatar
Imtiyaz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 475
Joined: Tue Oct 03, 2006 7:00 am

Postby BOMBASTIC » Wed Oct 11, 2006 11:16 am

LAGI NGOMONGIN MUHAMAD NGARANG BUKU YAH..IKUTAN DONG..
Dalam Al Qur'an juga khan dibilang kalo Muhammad ragu-ragu, tanya azza ama mereka yang baca kitab sebelumnya. Jadi kitab itu ada pada waktu zamannya Muhammad, mosok kalu udah diubah disuruh baca dan dijadikan tolok ukur?!.

[10.94] Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.

[10.95] Dan sekali-kali janganlah kamu termasuk orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Allah yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang rugi.

Surat Yunus ayat 94-95
User avatar
BOMBASTIC
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby curious » Wed Oct 11, 2006 11:22 am

Imtiyaz wrote:
Bung perhatikan hurup bold diatas, Mmg ada pengkhususan wanita yg boleh dikawini nabi selain wanita2 disebut diatas tapi itu suatu KEBOLEHAN BUKAN KEWAJIBAN UNTUK MENGAWINI...

Sebaliknya QS 32:52 merupakan kalimat LARANGAN..Dan sejarah berkata Muhammad tidak pernah kawin dan menceraikan isterinya setelah turun ayat itu...sementara umatnya masih bebas "bercerai ria"dan kawin lagi..sampai saat ini.

So, siapa yang lebih untung Muhammad ato Umatnya??????
Kalo Quran karangan Muhhammad pasti dia membuat ayat yang menguntungkannya....



memang betul ayat 33:50 adalah KEBOLEHAN BUKAN KEWAJIBAN UNTUK MENGAWINI... siapa yang bisa MEMAKSA muhammad untuk mengawini jika dia berhak untuk menyetubuhi tanpa mengawini secara resmi?

apanya yang tidak menguntungkan si muhammad????
umatnya maksimum bini 4 (katanya, walaupun di saudi banyak harem tuh), si nabi jumlah tak terbatas.

Baca baik baik
[33.52] Tidak halal bagimu mengawini perempuan-perempuan sesudah itu dan tidak boleh (pula) mengganti mereka dengan istri-istri (yang lain), meskipun kecantikannya menarik hatimu kecuali perempuan-perempuan (hamba sahaya) yang kamu miliki. Dan adalah Allah Maha Mengawasi segala sesuatu.

ayat itu semata-mata memberi dia free pass untuk menyetubuhi wanita manapun yang dia mau. tak perlu dikawini, tapi boleh disetubuhi alias dizinahi. agama islam = hak zinah sepuas hati bagi nabi

typical of islam. segala larangan ada KECUALIannya.
jangan membunuh, kecuali.........
jangan mencuri, kecuali..........
jangan berzinah, kecuali..........
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Imtiyaz » Wed Oct 11, 2006 11:33 am

BOMBASTIC wrote:LAGI NGOMONGIN MUHAMAD NGARANG BUKU YAH..IKUTAN DONG..
Dalam Al Qur'an juga khan dibilang kalo Muhammad ragu-ragu, tanya azza ama mereka yang baca kitab sebelumnya. Jadi kitab itu ada pada waktu zamannya Muhammad, mosok kalu udah diubah disuruh baca dan dijadikan tolok ukur?!.

[10.94] Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.

[10.95] Dan sekali-kali janganlah kamu termasuk orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Allah yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang rugi.

Surat Yunus ayat 94-95


Nah..justru ini merupakan bukti kuat Quran bukan karangan Muhammad.
Pertama. Yg nyuruh bertanya itu SIAPA?
Kedua. Berati Quran tidak mengingkari orang2 yang diberi kitab oleh Allah pada umat terdahulu.
Ketiga. Tidak ada dalil bahwa Nabi pernah bertanya kepada ahli kitab kecuali kepada Waroqah bin Naufal. dan itu terjadi pada awal kenabiannya, sebelum turunnya ayat diatas.
User avatar
Imtiyaz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 475
Joined: Tue Oct 03, 2006 7:00 am

Postby Imtiyaz » Wed Oct 11, 2006 11:37 am

Umat Muhammad juga boleh memakai hamba sahaya..

An Nissa : 3
Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau hamba sahaya yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.


Jadi Siapa yang lebih banyak bisa menikmati wanita?????
User avatar
Imtiyaz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 475
Joined: Tue Oct 03, 2006 7:00 am

Postby BOMBASTIC » Wed Oct 11, 2006 11:39 am

gw tambahin satu ayat lagi ya curious..

[51] Kamu boleh menangguhkan (menggauli) siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (istri-istrimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.
(Qs. 33:51)
User avatar
BOMBASTIC
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users