. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby syanman » Tue Apr 28, 2009 11:47 pm

saya rasa, anda sendiri my bro (kompas) belom bisa menafsir AL QUR'AN yang merupakan kitab suci anda...!!! apa seperti itu kenyatannya my bro(kompas)???

kenapa anda mengatakan harus penafsiran....!!! dan anda sendiri menelan bulat2 ajarannya (islam) tanpa di tafsir terlebih dahulu..!! seperti itu kah...???

atau (maaf kalo salah) AL QUR'AN tidak bisa di tafsir...!!! begitu susahnya ajarannya sampe perlu di tafsir...!!! dan anda menelan bulat2 ajarannya..!! (maap kalo salah)

tetapi itu yang saya lihat...!!

sekali lagi maaf kompas...!!
syanman
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 257
Joined: Sat Mar 21, 2009 9:21 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby NonaZainab » Wed Apr 29, 2009 8:15 am

@KO KOMPAS :saya hanya ingin mengucapkan rasa simpati yang sedalam2 nya kepada sodara dan ortu Ko KOMPAS atas mualafnya dirimu, BTW koq udah mualaf masih simpat Alkitab?????
NonaZainab
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Tue Mar 24, 2009 11:29 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby umpu kakah » Wed Apr 29, 2009 8:36 am

NonaZainab wrote:@KO KOMPAS :saya hanya ingin mengucapkan rasa simpati yang sedalam2 nya kepada sodara dan ortu Ko KOMPAS atas mualafnya dirimu, BTW koq udah mualaf masih simpat Alkitab?????


dia msh makan babi ga ya???
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby kompas » Wed Apr 29, 2009 10:36 am

kompas wrote:Ayat diatas juga membatasi siapa saja yang boleh dinikahi nabi.
Karena pada jaman Jahiliyah dahulu, seorang laki-laki boleh sekehendak hatinya menikahi perempuan.
Apalagi orang seperti nabi yang mempunyai kekuasaan terhadap umatnya.
Kalau mengikuti adat istiadat jahiliyah, siapapun orangnya, Nabi bisa menikahi perempuan.

Tapi dengan adanya ayat Al Qur’an diatas, Nabi diberi batasan, siapa saja yang boleh dinikahi.


syanman wrote:waw katanya dapat di jadikan panutan sampai kiamat...!!!!

Tapi dengan adanya ayat Al Qur’an diatas, Nabi diberi batasan, siapa saja yang boleh dinikahi

kompas wrote:QS.33. 51. Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun


syanman wrote:boleh menggauli istri yang sudah di cerai...????

Tidak boleh, kecuali mereka rujuk dan menikah kembali.

kompas wrote:QS.33. 52. Tidak halal bagimu mengawini perempuan-perempuan sesudah itu dan tidak boleh (pula) mengganti mereka dengan isteri-isteri (yang lain), meskipun kecantikannya menarik hatimu kecuali perempuan- perempuan (hamba sahaya) yang kamu miliki. Dan adalah Allah Maha Mengawasi segala sesuatu.


syanman wrote:berarti boleh beristri banyak kan...??? berapa orang batasannya...??? 22 orang seperti MOHAMAD SAW...???

Setahu gw, istri Nabi Muhammad jumlah semuanya adalah 9 orang.
Dari 9 orang tsb, hanya Aisyah yang dinikahi Nabi Muhammad dalam usia remaja, selain itu semuanya janda.
Istri pertama Nabi adalah Khadijah, beliau berumah tangga selama 25 tahun, dan setelah istri pertama meninggal, Nabi kawin dengan wanita lain.
Perkawinan Nabi dengan banyak wanita, mengandung hikmah dan pelajaran bagi umat manusia dimudian harinya.
Kalian, kapir hanya melihat dari satu sisi saja, dan sisi itu selalu kalian nilai negatif.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby kompas » Wed Apr 29, 2009 10:51 am

syanman wrote:saya rasa, anda sendiri my bro (kompas) belom bisa menafsir AL QUR'AN yang merupakan kitab suci anda...!!! apa seperti itu kenyatannya my bro(kompas)???

Gw memang tidak bisa menafsirkan Al Qur’an, karena ilmu pengetahuan gw sangat terbatas untuk menafsirkan ayat Al Qur’an.

kenapa anda mengatakan harus penafsiran....!!! dan anda sendiri menelan bulat2 ajarannya (islam) tanpa di tafsir terlebih dahulu..!! seperti itu kah...???

Ajaran Islam tidak ditafsirkan.
Ajaran Islam harus dipelajari, dimengerti dan dipahami
Yang ditafsirkan adalah ayat2 Al Qur’an, tafsir itu dipelajari, karena dari situlah ajaran Islam berada.

atau (maaf kalo salah) AL QUR'AN tidak bisa di tafsir...!!! begitu susahnya ajarannya sampe perlu di tafsir...!!! dan anda menelan bulat2 ajarannya..!! (maap kalo salah)

Bahasa Al Qur’adalah bahasa Arab kuno, perlu ditafsirkan untuk mengetahui pesan2 yang terkandung didalamnya.
Kami umat Islam tidak segoblok yang kalian tuduhkan
Atau kalian menyangka hanya kalian sajakah yang punya otak ????

tetapi itu yang saya lihat...!!

sekali lagi maaf kompas...!!

Melihat dengan bola mata saja tidak cukup untuk mempelajari dan memahami ajaran Islam.
Jika anda merasa punya MATA HATI, maka bukalah mata hati anda lebar2.

QS.22. 46. maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby kompas » Wed Apr 29, 2009 10:56 am

NonaZainab wrote:@KO KOMPAS :saya hanya ingin mengucapkan rasa simpati yang sedalam2 nya kepada sodara dan ortu Ko KOMPAS atas mualafnya dirimu, BTW koq udah mualaf masih simpat Alkitab?????

Zabur, Taurat dan Injil adalah kitab suci yang diturunkan Allah kepada para nabi terdahulu.
Kami umat Islam, juga meng imani keberadaan kitab suci tsb.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby kompas » Wed Apr 29, 2009 10:59 am

NonaZainab wrote:@KO KOMPAS :saya hanya ingin mengucapkan rasa simpati yang sedalam2 nya kepada sodara dan ortu Ko KOMPAS atas mualafnya dirimu, BTW koq udah mualaf masih simpat Alkitab?????


umpu kakah wrote:dia msh makan babi ga ya???


Tidak salah Allah melarang manusia makan babi.
Dalam alkitab, juga ada ayat yang mengharamkan makan babi.
Al Qur'an juga melarang manusia makan babi...

ternyata sekarang.....

BABI MENYEBARKAN PENYAKIT FLU BABI.......
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby endfinal » Wed Apr 29, 2009 11:07 am

["kompas"]
Gw memang tidak bisa menafsirkan Al Qur’an, karena ilmu pengetahuan gw sangat terbatas untuk menafsirkan ayat Al Qur’an.
Ajaran Islam tidak ditafsirkan.
Ajaran Islam harus dipelajari, dimengerti dan dipahami
Yang ditafsirkan adalah ayat2 Al Qur’an, tafsir itu dipelajari, karena dari situlah ajaran Islam berada.

pentesan ente masih tetap BOTOL (bod0h dan t0lol) karena ingin mempelajari islam tapi ngak bisa nafsir alquran.
malang sekali umat seperti anda ini bung. entah sampai kapan ente bisa sadar dar kesesatan anda.

Bahasa Al Qur’adalah bahasa Arab kuno, perlu ditafsirkan untuk mengetahui pesan2 yang terkandung didalamnya.
Kami umat Islam tidak segoblok yang kalian tuduhkan
Atau kalian menyangka hanya kalian sajakah yang punya otak ????

bagaimana gak dibilang gobl0k kalau ente sendiri sudah mengakui gak bisa nafsir alquran yg dalam bahas arab kuno itu tapi ingin mengatahui pesan2nya? ibarat pungguk merindukan bulan. ibarat katak yg ingin berlayar tapi hanya dalam tempurung. ibarat ayam yg ingin jadi rajawali. sampai kapan pun ente tetap dibodohi islam bung. islam lah yang membuat anda jadi ****. ente percaya islam dari apa kata orang arab.

Melihat dengan bola mata saja tidak cukup untuk mempelajari dan memahami ajaran Islam.
Jika anda merasa punya MATA HATI, maka bukalah mata hati anda lebar2.

jika anda tidak mengerti alquran, bagaimana mungkin anda bisa memahai ajaran islam, tabiat muhamad dan ajaran allah swt? justru mata hati anda yang lagi dibutakan.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby moh_mad007 » Wed Apr 29, 2009 11:08 am

kompas wrote:
Zabur, Taurat dan Injil adalah kitab suci yang diturunkan Allah kepada para nabi terdahulu.
Kami umat Islam, juga meng imani keberadaan kitab suci tsb.

Al_Kitab katanya palsu kok lo mengimani yg palsu???
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby endfinal » Wed Apr 29, 2009 11:14 am

kompas wrote:Tidak salah Allah melarang manusia makan babi.
Dalam alkitab, juga ada ayat yang mengharamkan makan babi.
Al Qur'an juga melarang manusia makan babi...

ternyata sekarang.....

BABI MENYEBARKAN PENYAKIT FLU BABI.......

siapa bilang islam mengharamkan babi? kalau kepepet babi jadi halal oleh islam kok. emang pengertian haram begitu bung? kalau babi haram, kenapa ngesex sama budak halal? kenapa ngesex sama anak kecil halal? kenapa bunuh kapir halal? kenapa poligami dan kawin cerai halal? kenapa khamar dan pelacuran di surga islam jadi halal?

ajaran alquran melarang makan babi beda dengan ajaran pada Taurat dan Injil. alquran punya gaya dan versi larangan tersendiri. jadi jangan anda samakan. alquran mengharamkan babi pada kondisi tertentu tanpa disertai mengharaman hal yang lain. untuk apa babi haramkan jika perbuatan bejat muhamad dihalalkan? bukan itu bentuk penipuan iblis yang canggih? ente jadi lebih berfocus pada makanan (babi) sedangkan amoral muhamad yang membuat anda najis dilupakan.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby betdaniel99 » Wed Apr 29, 2009 11:20 am

kompas wrote:Ayat diatas adalah petunjuk kepada Nabi, siapa saja yang boleh Nabi nikahi.
Bukan berarti Nabi harus mengawini semua yang disebutkan dalam ayat tsb.

Ayat diatas juga membatasi siapa saja yang boleh dinikahi nabi.
Karena pada jaman Jahiliyah dahulu, seorang laki-laki boleh sekehendak hatinya menikahi perempuan.
Apalagi orang seperti nabi yang mempunyai kekuasaan terhadap umatnya.
Kalau mengikuti adat istiadat jahiliyah, siapapun orangnya, Nabi bisa menikahi perempuan.

Tapi dengan adanya ayat Al Qur’an diatas, Nabi diberi batasan, siapa saja yang boleh dinikahi.

Ada literatur bahwa jaman jahilliyah memang demikian?
Rasanya perilaku 'nabi' justru seperti jaman jahilliyah..

'Nabi' Muhammad mengajarkan kawin-cerai, padahal kitab sebelumnya nulis demikian:
Sebab Aku membenci perceraian, firman YHVH Elohey Israel.

Wassalam.
Last edited by betdaniel99 on Wed Apr 29, 2009 11:37 am, edited 1 time in total.
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby kompas » Wed Apr 29, 2009 11:22 am

kompas wrote:Gw memang tidak bisa menafsirkan Al Qur’an, karena ilmu pengetahuan gw sangat terbatas untuk menafsirkan ayat Al Qur’an.
Ajaran Islam tidak ditafsirkan.
Ajaran Islam harus dipelajari, dimengerti dan dipahami
Yang ditafsirkan adalah ayat2 Al Qur’an, tafsir itu dipelajari, karena dari situlah ajaran Islam berada.

endfinal wrote:pentesan ente masih tetap BOTOL (bod0h dan t0lol) karena ingin mempelajari islam tapi ngak bisa nafsir alquran.
malang sekali umat seperti anda ini bung. entah sampai kapan ente bisa sadar dar kesesatan anda.

elo yang DODOL, tanpa mengetahui ilmunya, berani menafsirkan Al Qur’an.
Kerjaan kapir, menafsirkan Al Qur’an seenak udelnya.

kompas wrote: Bahasa Al Qur’adalah bahasa Arab kuno, perlu ditafsirkan untuk mengetahui pesan2 yang terkandung didalamnya.
Kami umat Islam tidak segoblok yang kalian tuduhkan
Atau kalian menyangka hanya kalian sajakah yang punya otak ????


endfinal wrote:bagaimana gak dibilang gobl0k kalau ente sendiri sudah mengakui gak bisa nafsir alquran yg dalam bahas arab kuno itu tapi ingin mengatahui pesan2nya? ibarat pungguk merindukan bulan. ibarat katak yg ingin berlayar tapi hanya dalam tempurung. ibarat ayam yg ingin jadi rajawali. sampai kapan pun ente tetap dibodohi islam bung. islam lah yang membuat anda jadi ****. ente percaya islam dari apa kata orang arab.

Banyak buku tafsir Al Qur’an yang bisa dipelajari.
Kenapa harus menafsirkan sendiri tanpa mengetahui ilmunya?
Kerjaan kapir, menafsirkan Al Qur’an seenak udelnya.

kompas wrote:Melihat dengan bola mata saja tidak cukup untuk mempelajari dan memahami ajaran Islam.
Jika anda merasa punya MATA HATI, maka bukalah mata hati anda lebar2.

endfinal wrote:jika anda tidak mengerti alquran, bagaimana mungkin anda bisa memahai ajaran islam, tabiat muhamad dan ajaran allah swt? justru mata hati anda yang lagi dibutakan.

Banyak buku tafsir Al Qur’an yang bisa dipelajari.
Kenapa harus menafsirkan sendiri tanpa mengetahui ilmunya?
Kerjaan kapir, menafsirkan Al Qur’an seenak udelnya.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby NonaZainab » Wed Apr 29, 2009 11:28 am

@ ko Kompas : waduh saya jadi binun nih ama ko kompas koq bisa "meng imamani" Alkitab saya mau naya nih meng imani yang surat apa? ayat berapa? ko kompas ngak lupa kan sama isi 10 hukum taurat ??? nah kalu di Alquran yang sekarang menjadi pedoman ko kompas itu justru kebalikannya isinya ada banyak yang menganjurkan untuk melanggar ke 10 hukum taurat tersebut, ayo gimana ko kompas??? bisa kasih pencerahannya nga??? BTW apa kamu masih menghormati Bapa & Ibumu? jika mereka tidak ikut mualaf? satu lagi ampir lupa koq tren yang ngebahas mei 98 ko kompas ngak ikut nanggapi sih? masih orang china KAN? :supz: :heart: :heart:
NonaZainab
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Tue Mar 24, 2009 11:29 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby kompas » Wed Apr 29, 2009 11:31 am

kompas wrote:Ayat diatas adalah petunjuk kepada Nabi, siapa saja yang boleh Nabi nikahi.
Bukan berarti Nabi harus mengawini semua yang disebutkan dalam ayat tsb.

Ayat diatas juga membatasi siapa saja yang boleh dinikahi nabi.
Karena pada jaman Jahiliyah dahulu, seorang laki-laki boleh sekehendak hatinya menikahi perempuan.
Apalagi orang seperti nabi yang mempunyai kekuasaan terhadap umatnya.
Kalau mengikuti adat istiadat jahiliyah, siapapun orangnya, Nabi bisa menikahi perempuan.

Tapi dengan adanya ayat Al Qur’an diatas, Nabi diberi batasan, siapa saja yang boleh dinikahi.

betdaniel99 wrote:Ada literatur bahwa jaman jahilliyah memang demikian?

Literatur??? banyak, sebagian ada di internet. silahkan anda cari sendiri.
betdaniel99 wrote:Rasanya perilaku 'nabi' justru seperti jaman jahilliyah..

Nabi hidup di jaman jahiliyah, dan Nabi membawa perubahan peradaban, dari jaman jahiliyah kejaman peradalam Islam, dengan tuntunan Al Qur'an.

betdaniel99 wrote:'Nabi' Muhammad mengajarkan kawin-cerai, padahal kita sebelumnya nulis demikian:
Sebab Aku membenci perceraian, firman YHVH Elohey Israel.

Wassalam.


Cerai adalah perbuatan yang dihalalkan tapi dibenci Allah.

Dari Ibnu Umar Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Perbuatan halal yang paling dibenci Allah ialah cerai." Riwayat Abu Dawud dan Ibnu Majah. Hadits shahih menurut Hakim.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby moh_mad007 » Wed Apr 29, 2009 11:32 am

kompas wrote:
Banyak buku tafsir Al Qur’an yang bisa dipelajari.
Kenapa harus menafsirkan sendiri tanpa mengetahui ilmunya?
Kerjaan kapir, menafsirkan Al Qur’an seenak udelnya.


Emang gak boleh menafsir quran????terus emang siapa yg bikin buku tafsir quran itu????Belum tentu yg bikin buku tafsir quran itu bener , kalo dibegooo...begooo...in gimana???? tuh contoh dah banyak Syek Puji salah satunya yg pedophile , amrozi cs itu yg suka ngebunuh kafir , osama itu yg hoby perang ama kafir alasanya jihad....itu contoh2 manusia yg suka membaca tafsir quran.

Tapi yg gak suka baca tafsir quran malah baek2....islam abangan yg lo bilang itu....jangan cuman :vom: :vom: :vom:
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby betdaniel99 » Wed Apr 29, 2009 11:34 am

kompas wrote:Cerai adalah perbuatan yang dihalalkan tapi dibenci Allah.

Dari Ibnu Umar Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Perbuatan halal yang paling dibenci Allah ialah cerai." Riwayat Abu Dawud dan Ibnu Majah. Hadits shahih menurut Hakim.

Benci tapi halal...??
Hahahaa...! Kenapa? Karena 'nabi' ngebet kawin lagi sama menantu-nya..

Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

Wassalam.
Last edited by betdaniel99 on Wed Apr 29, 2009 11:36 am, edited 2 times in total.
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby moh_mad007 » Wed Apr 29, 2009 11:35 am

kompas wrote:

Cerai adalah perbuatan yang dihalalkan tapi dibenci Allah.

Dari Ibnu Umar Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Perbuatan halal yang paling dibenci Allah ialah cerai." Riwayat Abu Dawud dan Ibnu Majah. Hadits shahih menurut Hakim.


Dah NGERTI.....dibenci ALLAH kenapa musti dilakukan meski itu HALAL gak sukakah muslim MENYENANGKAN ALLAH yg SEBENARNYA!!!!
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby kompas » Wed Apr 29, 2009 11:44 am

NonaZainab wrote:@ ko Kompas : waduh saya jadi binun nih ama ko kompas koq bisa "meng imamani" Alkitab saya mau naya nih meng imani yang surat apa? ayat berapa? ko kompas ngak lupa kan sama isi 10 hukum taurat ??? nah kalu di Alquran yang sekarang menjadi pedoman ko kompas itu justru kebalikannya isinya ada banyak yang menganjurkan untuk melanggar ke 10 hukum taurat tersebut, ayo gimana ko kompas??? bisa kasih pencerahannya nga??? BTW apa kamu masih menghormati Bapa & Ibumu? jika mereka tidak ikut mualaf? satu lagi ampir lupa koq tren yang ngebahas mei 98 ko kompas ngak ikut nanggapi sih? masih orang china KAN? :supz: :heart: :heart:

kami umat Islam mengimani KEBERADAAN ZABUR, TAURAT DAN INJIL.
Kitab2 itu pernah diberikan Allah kepada para Nabi Daud, Nabi Musa dan Nabi Isa.AS
Keberadaan kitab2 tsb, sudah tidak diketahui lagi keasliannya, yang tertinggal hanya sebagian dan tercatat dalam PL dan PB.
Karena kitab2 tsb diatas sudah banyak yang dirubah, ditambah, dan ada yang hilang, maka Allah menurunkan lagi Ala Qur'an.
Al Qur'an ditulis dalam bahasa Arab, sejak dahulu sampai sekarang tidak ada perubahan, walau satu huruf.

Tidak seperti kitab terdahulu itu, sudah tidak jelas lagi, mana tulisan aslinya.

Ajaran Islam (Al Qur'an) tidak bertentangan dengan apa yang diajarkan dalam kitab terdahulu (bukan PL dan PB)

gw masih tetap menghormati keluarga gw yang tetap dengan keyakinan mereka (bukan Islam)
Tapi Islam melarang untuk mendo'akan mereka.

sebagai orang keturunan cina, gw masih tetap mengakui sebagai keturunan cina, gw tidak meninggalkan kesukuan gw.
Last edited by kompas on Wed Apr 29, 2009 11:53 am, edited 1 time in total.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby endfinal » Wed Apr 29, 2009 11:49 am

kompas wrote:elo yang DODOL, tanpa mengetahui ilmunya, berani menafsirkan Al Qur’an.
Kerjaan kapir, menafsirkan Al Qur’an seenak udelnya.

Banyak buku tafsir Al Qur’an yang bisa dipelajari.
Kenapa harus menafsirkan sendiri tanpa mengetahui ilmunya?
Kerjaan kapir, menafsirkan Al Qur’an seenak udelnya.

Banyak buku tafsir Al Qur’an yang bisa dipelajari.
Kenapa harus menafsirkan sendiri tanpa mengetahui ilmunya?
Kerjaan kapir, menafsirkan Al Qur’an seenak udelnya.

jika ente masih punya udel, tolong tunjukkan mana bukti kapir nafsir alquran seenak udelnya? kapir yang gak ngerti arab pun pake tafsiran muslim sendiri kok.

eh, elo ditungguin Hilman di trit "Google Earth....." elo jangan kabur ya !!
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: BUKTI KUAT QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD

Postby moh_mad007 » Wed Apr 29, 2009 11:54 am

kompas wrote:
kami umat Islam mengimani KEBERADAAN ZABUR, TAURAT DAN INJIL.
Kitab2 itu pernah diberikan Allah kepada para Nabi Daud, Nabi Musa dan Nabi Isa.AS
Keberadaan kitab2 tsb, sudah tidak diketahui lagi keasliannya, yang tertinggal hanya sebagian dan tercatat dalam PL dan PB.
Karena kitab2 tsb diatas sudah banyak yang dirubah, ditambah, dan ada yang hilang, maka Allah menurunkan lagi Ala Qur'an.
Al Qur'an ditulis dalam bahasa Arab, sejak dahulu sampai sekarang tidak ada perubahan, walau satu huruf.

Tidak seperti kitab terdahulu itu, sudah tidak jelas lagi, mana tulisan aslinya.

Ajaran Islam (Al Qur'an) tidak bertentangan dengan apa yang diajarkan dalam kitab terdahulu (bukan PL dan PB)

gw masih tetap menghormati keluarga gw yang tetap dengan kayinan mereka (bukan Islam)
Tapi Islam melarang untuk mendo'akan mereka.

sebagai orang keturunan cina, gw masih tetap mengakui sebagai keturunan cina, gw tidak meninggalkan kesukuan gw.


Hahahaha.....ngomong ama muslim itu memeng payaaaaah deh.....mengimani Al_Kitab bla...bla....lalu ngomong Al_Kitab diubah-ubah.....tuduhan tanpa bawa BUKTI terus Al-Kitab yg mana yg lo imani itu???? udah jangan ngomong yg MUNYEEEER wae....islam itu cuman mengimani quran aja.....dulu gue gak tau itu ama namanya Al-Kitab.....

Islam ngaku2 mengimani Al_Kitab itu cuman abang2 lambe tok.....pingin dapet PENGAKUAN dari kafir!!!!!



Tapi kafir gak sebodoh islam....ngerti gak lo KOMPAS!!!!
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]