. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bukti kristen mengetahui kebenaran ISLAM

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Bukti kristen mengetahui kebenaran ISLAM

Postby allah tuhanku » Fri Apr 01, 2011 4:22 pm

Bukti nyata tsb yaitu Tindakan pendeta2 kristen spt Anish Shoros yang memalsukan AlQuran. Kalo Kristen yakin bahwa Islam itu Sesat, kenapa AlQuran harus dipalsukan??
Sementara di sisi lain, Tidak ada satu pun Kyai/ustadz dari pihak muslim yang memalsukan Bible.. Yang suka memalsukan Bible adalah pendeta2 kristen itu sendiri..
Alasannya sih Merevisi Bible, tapi pada faktanya mengubah isinya dengan sangat berani. Seperti 1 contoh, mengganti BABI mjd BABI HUTAN.. Jadi anehnya pendeta, Bible sudah palsu, masih dipalsukan lagi dan dilakukan secara terus menerus.. Bukan utk menyesatkan Umat Islam tapi justru menyesatkan umat kristen itu sendiri terutama yg msh awam, baru belajar agama................... :supz: :turban: :turban: :turban: :turban:
allah tuhanku
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Fri Apr 01, 2011 3:23 pm

Re: Bukti kristen mengetahui kebenaran ISLAM

Postby ahaQ » Fri Apr 01, 2011 9:17 pm

bole gw minta link kalo Anis memalsukan Al Quran? seatu gw dia translate sebuah buku untuk menentang Al Quran...

wikipedia wrote:Anis Shorrosh is a Palestinian Evangelical Christian, who has published many books and has debated with the late Ahmad Deedat.

Shorrosh served as pastor and evangelist in the Middle East from 1959-1966. In September 1995, Dr.Shorrosh was guest lecturer at NCI Bible College, Auckland, New Zealand. In the years 2004-2005, he held a tour around the world, giving lectures and holding debates.

In 2008 he was arrested by Daphne City, Alabama police for arson.[1]

Shorrosh is the translator of The True Furqan, which he says is intended to challenge the Qur'an. Shorrosh translated the book from English to Arabic language, however the true identity of the book's original authors is not proclaimed.


wiki wrote:The True Furqan, al-Furqan al-Haqq is a book written in Arabic mirroring the Qur'an but incorporating elements of traditional Christian teachings.

According to Baptist News, Al-Mahdy, a member of the executive committee of "Project Omega 2001" released The True Furqan in April of 1999 saying that Muslims "have not received the true message of the gospel."[1]. The book is attributed to authors who go by the pseudonyms of "Al Saffee" and "Al Mahdee", and was translated into English by Anis Shorrosh, who calls it "a tool to liberate Muslims"[2], and who believes that Muhammad is "the antichrist".[3] It contains 77 numbered chapters, plus a prologue and epilogue.[4] According to Shorrosh, The True Furqan is an attempt to respond to the challenge in the Quran that none can create a work like it[5], and incorporates a Christian rather than Islamic message.[6]

Christian missionary Dr. Ray Register characterized the book as an effective tool for "pre-evangelism" to help "critique the Quran and popular Muslim attitudes toward Jesus and ethical living." [7] American Thinker editor and publisher Thomas Lifson wrote that the book "presents Christian theology in a way that it can be understood and digested by Muslims."[8] but says that some Muslims are offended by the book because they feel that the work mocks Islam and tries to deceive Muslims into accepting The True Furqan.

It has been described as "Christian propaganda" since its second verse "starts talking about the Holy Trinity, a thoroughly un-Islamic concept."[9] and The American Muslim called the book a "hoax", saying it represented "a desperate measure to find some way to convert the infidel Muslims since a few hundred years of concerted effort have brought so little success".[10] Other critics called it "poor in quality and ridiculous in content" and "a pathetic attempt to distort the Quranic teaching by reproducing what looks like Quranic verses."[11]

Some Islamic believers feel The True Furqan was created by the American or Israeli governments as part of a conspiracy. The Egyptian newspaper Al-Usbūc claimed in its December 6, 2004 edition that "The True Koran [sic] was drafted with direct Israeli participation and with direct instructions from U.S. President George Bush."[12] The US State Department strongly rejects allegations of any US government participation in the creation of The True Furqan.[12] According to the translator Anis Shorrosh, "there was no Israeli involvement in the preparation of the book."[12]

The importation of the book into India is prohibited.[13]
User avatar
ahaQ
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Bukti kristen mengetahui kebenaran ISLAM

Postby BiasaSaja » Fri Nov 23, 2012 12:40 pm

bodohnya slimer, yang nantang bikin ayat semisal quran sapa tuh??

11:13. Bahkan mereka mengatakan: “Muhammad telah membuat-buat Al Qur’an itu”, Katakanlah: “(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surah-surah yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”.

2:23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

(JIKA KAMU ORANG2 YANG BENAR MAKA KAMU BISA BIKIN AYAT seperti ayat alquran. Jika muhammad bukan orang yang benar dan alquran memang cuma buatan muhammad maka MANUSIA BISA BIKIN AYAT seperti alquran.)

THE TRUE FURQAN membuktikan ucapan dalam kurung tuh slim. allah swt loe emang mandul bin tukang kecap, dan alquran memang cuman buatan mamad!!! :supz:
User avatar
BiasaSaja
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Bukti kristen mengetahui kebenaran ISLAM

Postby xeNium » Sun Nov 25, 2012 4:45 pm

allah tuhanku wrote:Bukti nyata tsb yaitu Tindakan pendeta2 kristen spt Anish Shoros yang memalsukan AlQuran. Kalo Kristen yakin bahwa Islam itu Sesat, kenapa AlQuran harus dipalsukan??
Sementara di sisi lain, Tidak ada satu pun Kyai/ustadz dari pihak muslim yang memalsukan Bible.. Yang suka memalsukan Bible adalah pendeta2 kristen itu sendiri..
Alasannya sih Merevisi Bible, tapi pada faktanya mengubah isinya dengan sangat berani. Seperti 1 contoh, mengganti BABI mjd BABI HUTAN.. Jadi anehnya pendeta, Bible sudah palsu, masih dipalsukan lagi dan dilakukan secara terus menerus.. Bukan utk menyesatkan Umat Islam tapi justru menyesatkan umat kristen itu sendiri terutama yg msh awam, baru belajar agama................... :supz: :turban: :turban: :turban: :turban:


Are you F****** sure?
Anish Shoros, sapa tuh.
Yakin kalau ustadz gak ada yang pernah coba malsuin Alkitab?
xeNium
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm

Re: Bukti kristen mengetahui kebenaran ISLAM

Postby engineno9 » Fri Nov 30, 2012 11:30 am

allah tuhanku wrote:Bukti nyata tsb yaitu Tindakan pendeta2 kristen spt Anish Shoros yang memalsukan AlQuran. Kalo Kristen yakin bahwa Islam itu Sesat, kenapa AlQuran harus dipalsukan??
Sementara di sisi lain, Tidak ada satu pun Kyai/ustadz dari pihak muslim yang memalsukan Bible.. Yang suka memalsukan Bible adalah pendeta2 kristen itu sendiri..
Alasannya sih Merevisi Bible, tapi pada faktanya mengubah isinya dengan sangat berani. Seperti 1 contoh, mengganti BABI mjd BABI HUTAN.. Jadi anehnya pendeta, Bible sudah palsu, masih dipalsukan lagi dan dilakukan secara terus menerus.. Bukan utk menyesatkan Umat Islam tapi justru menyesatkan umat kristen itu sendiri terutama yg msh awam, baru belajar agama................... :supz: :turban: :turban: :turban: :turban:



ke forum tetangga sebelah aja ngeles nya.
disini cuma nelanjangin islam aja.
makanya rajin2 keliling ffi.
User avatar
engineno9
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 220
Joined: Mon Aug 25, 2008 6:12 pm
Location: Mount Ararat

Re: Bukti kristen mengetahui kebenaran ISLAM

Postby umpu kakah » Fri Nov 30, 2012 11:39 am

ngeri2 sedap deh ni trit...coli sendiri kayaknya slimmer :lol: :lol: :lol:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Bukti kristen mengetahui kebenaran ISLAM

Postby CrimsonJack » Fri Nov 30, 2012 1:36 pm

itu... anu... si Muhammad uda malsuin Torah sama Alkitab.
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2075
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Bukti kristen mengetahui kebenaran ISLAM

Postby snipey » Mon Dec 10, 2012 2:12 pm

Anish Shoros itu etnis Arab tp beragama Kristen.

Dia TIDAK membuat Quran palsu....nista amat!
Quran aja sudah jelek ngapain pula dipalsukan?

Beliau menerjemahkan ke bhs Inggris, sebuah buku kristen berbahasa Arab yg bernama The True Furqan.
Penulis bukunya sendiri menggunakan nama samaran Al Safe'e dan Al Mahdy.

Jadi bukan "bikin Quran palsu" yaaaaaa. Catat :axe:



http://en.wikipedia.org/wiki/The_True_Furqan
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Bukti kristen mengetahui kebenaran ISLAM

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Dec 10, 2012 8:25 pm

Kalo lagi bikin trid, judul sama isi harusnya cocok satu sama lain gitu loh..
Ini udah nggak sesuai, islamnya ditulis besar2 lagi.. macem betul aja..
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2311
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bukti kristen mengetahui kebenaran ISLAM

Postby Dreamsavior » Mon Dec 31, 2012 11:55 pm

Lagi-lagi topik pembahasan semacam ini.... "Bukti kristen mengetahui kebenaran ISLAM"....
Sepenting itukah pengakuan kristen bagi ISLAM?
Sepertinya hanya islam yang antusias mencari pengakuan dari agama lain untuk menopang iman pemeluknya. ... kadang-kadang ... saking getolnya sampai-sampai simpang siur juga apakah islam menganggap kristen sebagai role model, atau mungkin ngefans?
Sebaliknya, orang-orang Kristen tidak pernah membutuhkan pengakuan dari islam untuk meyakini apa yang mereka yakini!
User avatar
Dreamsavior
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 726
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users