. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BUKTI kebenaran Al Qur'an

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby kompas » Thu Mar 03, 2011 7:18 am

dalam trit ini, gw akan tunjukan dan gw akan kutip ayat Al Qur'an yang membuktikan kebenaran apa yang dikatakan Al Qur'an.

AL QUR'AN UNTUK ORANG BERIMAN :

QS.2.2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,

AL QUR'AN UNTUK ORANG KAFIR

QS.2.6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
QS.2.7. Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.


apa yang dikatakan Qur'an diatas, sangat tepat dan benar, buktinya adalah kafir dalam ffi ini.
kafir ffi, sok tau ajaran Islam, sudah diberi peringatan dan penjelasan oleh netter muslim tentang Islam yang benar, tapi kafir yang sok tau itu, benar-benar telah dikunci mati mata hatinya.
walaupun mereka punya kuping, tapi hakekatnya mereka tuli.
walaupun mereka punya mata, tapi hakekatnya mereka buta.

itulah mereka kafir ffi. ](*,)
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby Momad Narsis » Thu Mar 03, 2011 11:43 am

hahaha..ciri2 org yg beriman buta ya kaya kompas ini..sudah dikasih bukti bahwa islam bukanlah jalan yg lurus dan mengajarkan hal2 negatif eh malah nuduh kita gak mendengar..
kompas sesuatu akan dikatakan benar kalau sudah teruji kebenarannya..
bagaimana beriman unt sesuatu yg tdk pernah menjadi kenyataan unt membuktikan quran dr Tuhan yg sejati..
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby yqy » Thu Mar 03, 2011 12:43 pm

kebalik,coba bandingkan quran justru sangat logis,beda dgn kitab lain,makin usang ditinggal jaman
yqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby Momad Narsis » Thu Mar 03, 2011 12:59 pm

hehe lebih baik baca dulu gih thread FFI..trus baru loe kasih sanggahan mengenai semua thread FFI..baru loe buktikan ke kita tentang kelogisan islam..ok bro..trimakasih
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby yqy » Thu Mar 03, 2011 1:07 pm

kamu yg kuper,baca tuh di trit QURAN DAN SAINS
yqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby endfinal » Thu Mar 03, 2011 2:10 pm

yqy wrote:kamu yg kuper,baca tuh di trit QURAN DAN SAINS

emang alquran itu punya peran besar untuk kemanusiaan dalam hal ilmu pengetahuan?? fakta ttg alquran : sejarah diacak2. nilai moral kemanusiaan direndahkan. nilai sosial masyarakan dirusak. budaya luhur bangsa dihapuskan. isinya cuma kebencian dan permusuhan. intinya hanya penyembahan berhala batu hitam hajar aswad di arab sono.

alquran benar ? dari hongkong !!
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby yqy » Thu Mar 03, 2011 4:50 pm

Heh! belajar Islam yg bener dulu gih,cari kebenaran itu dr sumber yg valid dr bhs aslinya. HA yg di Inggris tdk disembah,jg yg disudut kabah,krn saat sholat didlm kabah,justru bs membelakangi HA krn bebas hadap mana sj. moral? di US dijual susu manusia,Islam melarang keras,donor sperma tanpa nama jg haram dlm Islam,krn bs incest tanpa sengaja,nabi menikahi Zainab krn ini,mencegah pengkaburan identitas kandung manusia,spy tdk tjd nikah incest yg melahirkan bayi2 cacat,dll byk hikmah segala tindakan nabi!
yqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby ramonhorpa » Thu Mar 03, 2011 5:18 pm

kompas wrote:AL QUR'AN UNTUK ORANG KAFIR

QS.2.6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
QS.2.7. Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.



berarti :
1. dakwah kepada orang2 kafir itu akan sia2,... stop adzah dakwah ke mereka !
2. yang sudah mualaf juga perlu dicurigai, karena bgmn-pun mereka tidak akan beriman !

bukankah awloh telah "mengunci mati hati" mereka ?
kalo ternyata hati mereka bisa "berpaling" dan "beriman" ... artinya awlohmu bo'ong tuh... !
ato,... memang awlohmu tuh termasuk mencla-min mencle-mah .... paham ?
:green:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby Momad Narsis » Fri Mar 04, 2011 2:05 am

@yqy
hah.."banyak hikmah dari segala tindakan nabi" xixi
mengembat menantu anak angkat sendiri dibilang "hikmah" pale loe peyang..!
rose binti roro nape sich loe gak pernah berubah, koment loe gak ada isinya semua..jgn2 otak loe, loe gade'in ya sama tukang loak..! hehe
kloningan rose binti roro ini kok bertelur terus ya di FFI..! sebagai apresiasi gw ama loe, gw ucapin selamat karena sudah menciptakan kloningan FFI terbanyak sepanjang masa.
tercatat : rose,roro,roseti,roseo,haha,hoho,xyxy,wowo dll banyak!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby infidel » Fri Mar 04, 2011 2:16 am

BUKTI kebenaran Al-Quran...LOL

Bukti yg sudah tidak valid, ini BUKTI baru dari surga:
"Adalah Fatwa-Ku ini Kupertimbangkan dengan alasan mengingat umat Islam telah merusuhi dunia dan telah meluas terorisme, anarkisme dan brutalisme dan telah merusak rumah-rumah ibadah umat yang lain maupun umat Islam sendiri, dan kini telah menolak Kerajaan-Ku dan menolak utusan-Ku. Oleh karena itu, umat Islam telah Kunilai menganiaya nabinya sendiri."

"Dan dalam hal ini, Aku pun berfatwa yang maha berat bahwa sesungguhnya Aku telah melihat umat Islam telah menodai agamanya sendiri, telah menjadikan agama-Ku sempit dan telah menjadi buruk. Mereka telah mengkhianati nama-Ku dan agama-Ku. Oleh karena itu, Aku memutuskan menghapuskan agama Islam dari sisi-Ku."

http://www.liaeden.info/indonesia/index ... &Itemid=33

Apa yang dikatakan Fatwa diatas, sangat tepat dan benar, BUKTINYA, sekali lagi BUKTINYA :green: adalah kalimat yang dibold hitam.
walaupun mereka punya kuping, tapi hakekatnya mereka tuli.
walaupun mereka punya mata, tapi hakekatnya mereka buta.
](*,)

Silakan dilanjutkan muter-muternya :prayer:
User avatar
infidel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby yqy » Fri Mar 04, 2011 1:49 pm

hanya krn toleransi muslim yg sangat tinggi,maka sarang jin kafir alias setan bisa disebut sbg rumah ibadah. think! Kebenaran quran terbukti dgn sendirinya seiring kemajuan iptek yg dicapai manusia dari jaman ke jaman,beda dgn kitab kafir,makin lama makin usang,mengira hal yg salah sbg benar,dan justru mengira hal yg benar menjadi salah. Takdir manusia tak ada yg tahu,apa ia akan jd kafir atau muslim di ajalnya,mknya inilah pentingnya dakwah.
yqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby endfinal » Fri Mar 04, 2011 2:04 pm

yqy wrote:Heh! belajar Islam yg bener dulu gih,cari kebenaran itu dr sumber yg valid dr bhs aslinya. HA yg di Inggris tdk disembah,jg yg disudut kabah,krn saat sholat didlm kabah,justru bs membelakangi HA krn bebas hadap mana sj. moral? di US dijual susu manusia,Islam melarang keras,donor sperma tanpa nama jg haram dlm Islam,krn bs incest tanpa sengaja,nabi menikahi Zainab krn ini,mencegah pengkaburan identitas kandung manusia,spy tdk tjd nikah incest yg melahirkan bayi2 cacat,dll byk hikmah segala tindakan nabi!

saya jawab :
1. islam emang benar penyembah berhala hajar aswad batu hitam berbentuk vagina. anda tidak bisa membantah fakta ini.
2. US mau berbuat apa kek emang bikin islam jadi benar? islam halalkan darah kapir, halal ngesex budak tanpa nikah, halal pukul istri, halal taqiyya, halal ngesex sama anak kecil dibawah umur. mau ngomong apa lagi ente??
3. zainab mantan istri anak angkat sendiri dinikahi. padahal saat itu muhammad sudah banyak istri. masih kurang apa? pelajaran moral apa yg baik dari fakta bejat ini??

ckckckc...muslim emang paling top jalan pikirannya.....
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby yqy » Fri Mar 04, 2011 3:34 pm

waduh gini nieh kalau orang buta sok teu ttg gajah. Kamu baca dulu tuh hikmah disetiap pernikahan nabi di Answering FFI,cape aku kalau mau ngulang2 trit sebelah. renungkan itu,baru ngomong apa itu Islam. Ttg HA, sholat itu hanya mematuhi perintah Allah,Allah perintahkan kiblatnya kabah. dan HA itu hanya menempel di salah satu sudut kabah. HA yg di Inggris tdk muslim jadikan kiblat tuh! think!
yqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby Momad Narsis » Mon Mar 07, 2011 2:22 am

@yqy
tapi tetap jugakan dicium mesra ama nabi ente..!
diusap2 ama wa haji..!, di lambaikan tangan sambil bilang salam "LABAIKKALLAH HUMALABAIK"..! hehe piss
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby omkangkung » Mon Mar 07, 2011 8:02 am

kompas wrote:dalam trit ini, gw akan tunjukan dan gw akan kutip ayat Al Qur'an yang membuktikan kebenaran apa yang dikatakan Al Qur'an.

AL QUR'AN UNTUK ORANG BERIMAN :

QS.2.2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,

AL QUR'AN UNTUK ORANG KAFIR

QS.2.6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
QS.2.7. Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.


apa yang dikatakan Qur'an diatas, sangat tepat dan benar, buktinya adalah kafir dalam ffi ini.
kafir ffi, sok tau ajaran Islam, sudah diberi peringatan dan penjelasan oleh netter muslim tentang Islam yang benar, tapi kafir yang sok tau itu, benar-benar telah dikunci mati mata hatinya.
walaupun mereka punya kuping, tapi hakekatnya mereka tuli.
walaupun mereka punya mata, tapi hakekatnya mereka buta.

itulah mereka kafir ffi. ](*,)


GUBRAKKKK....
si kokom kok vulgar banget yah nunjukin kegeblekannya....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2490
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby yqy » Mon Mar 07, 2011 7:50 pm

orang yg pernah ke surga ya wajar kalau rindu dgn surga,yg penting itu Nawaitunya/NIATnya,nabi sama sekali tidak berniat u/ menyembahnya,cuma mencium atau melambai itu biasa,krn doanya ditujukannya justru u/ memuji Allah yg telah menciptakan HA itu,yg telah memberi kesempatan hingga bs berhaji. lol!
yqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby Momad Narsis » Tue Mar 08, 2011 1:37 am

@yqy
hanya itu aza pembelaan loe..
jawabannya :
mana kutehe hati muhammad kemane waktu nyium tu batu..! emang yqy tau ya hati muhammad kemane?? bisa dibuktikan gak tuh batu gak disembah mamad dgn suara hati mamad berkata kayak yg loe bilang..!
tapi tetap jugakan dicium mesra ama bang mamad..
di usap2 ama wa haji..! dilambaikan tangan dan diberi salam..! LABAIKKALLAH HUMALABAIK..!! hehe piss
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby silent » Tue Mar 08, 2011 3:49 pm

yqy wrote:orang yg pernah ke surga ya wajar kalau rindu dgn surga,yg penting itu Nawaitunya/NIATnya,nabi sama sekali tidak berniat u/ menyembahnya,cuma mencium atau melambai itu biasa,krn doanya ditujukannya justru u/ memuji Allah yg telah menciptakan HA itu,yg telah memberi kesempatan hingga bs berhaji. lol!


ckckckc, mari monggo baca sebuah tentangan dari st. Yohanes Al Damsyiqi (mungkin bisa jadi santo pelindung FFI) :-k
sumber: http://www.facebook.com/note.php?note_i ... 8370690562

mengenai Hajar Aswad:

Mereka juga menuduh kita sebagai penyembah berhala karena menghormati Salib, yang mereka jijiki. Dan kita berkata kepada mereka, "Kenapa, memangnya, kamu menggosokkan dirimu pada sebuah batu di Khabatan-mu, dan suka mencium batu?" Dan beberapa dari mereka berkata bahwa Abraham mempunyai hubungan [suami-istri] dengan Hagar diatasnya, dan yang lain [mengatakan] bahwa dia [ie. Abraham] mengikat unta disekelilingnya ketika [Abraham] hendak mengorbankan Ishak. Dan kami menjawab kepada mereka, "Kitab Suci berkata bahwa ada sebuah gunung seperti sekumpulan pohon, dan kayu-kayu yang dari situ Abraham memotongnya untuk korban bakaran yang nantinya dia letakkan [dengan] Ishak, dan dia meninggalkan keledainya dengan hamba-hamba[nya]. Karenanya, dari sumber mana perkataanmu yang **** [itu]? Karena tidak ada kayu hutan yang ada di tempat itu [ie. Khabatan], atau perjalanan dengan keledai-keledai [catatan DeusVult: mungkin maksudnya didaerah Khabatan tidak bisa dijangkau dengan keledai]." Mereka memang malu [atas argumen tersebut]. Namun, mereka berkata bahwa batu itu berasal dari Abraham. Lalu kami [ie. umat Kristen] berkata, "Kalau [batu itu] berasal dari Abraham, seperti yang dengan **** kamu katakan, lalu apakah kamu tidak malu, mencium benda ini hanya karena Abraham berhubungan [suami-istri] dengan seorang wanita diatasnya, atau [hanya karena] dia mengikat seekor unta? Tapi kamu menegur kami [ie. umat Kristen] karena kami menunjukkan penghormatan kepada salib Kristus yang melaluinya kekuatan iblis dan tipuan sang Pendakwa [ie. Setan] dihancurkan?" Dan benda ini yang mereka katakan adalah sebuah batu adalah Aphrodite yang mereka hormati, yang juga mereka sebut Khabar, diamana diatasnya bahkan sampai sekarang bayangan sebuah ukiran masih muncul bagi pemerhati yang teliti [catatan DeusVult: mungkin maksudnya tulisan "Aphrodite" atau yang berkenaan dengannya masih ada secara samar di Khabar].
User avatar
silent
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby yqy » Thu Mar 10, 2011 3:52 am

HA itu hanya menempel di salah satu sudut kabah,dan yg jadi kiblat itu adalah kabahnya,bukan HAnya,tuh HA yg di museum Inggris gak dijadikan kiblat,think! bentuk vagina itu pikiran mesum kalian sendiri,bingkai HA,lubang jarum,lubang pohon pun menurut pikiran mesum kamu adalah lobang vagina. Kiblat itu Allah yg tentukan,muslim hanya mengikuti perintah Allah. Jadi yg dipatuhi itu perintah Allah,bukan kabahnya,apalagi HAnya. think!
yqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: BUKTI kebenaran Al Qur'an

Postby Kanal Muh » Thu Mar 10, 2011 8:14 am

Trus benda apa yang paling mirip dengan batu di sudut kabah ini kalau bukan vagi terbuka?
Kanal Muh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 337
Joined: Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users