. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bukti Islam Agama Damai, Qur'an Tanpa Salah / Sempurna

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Bukti Islam Agama Damai, Qur'an Tanpa Salah / Sempurna

Postby FREEDOM_CODE » Fri Apr 25, 2008 2:38 am

Contoh debat yang pernah terjadi..... Mengapa Qur'an Tanpa Salah....!!!!!

yang jelas,.... al Quran itu terjamin otentikasinya,... dari zaman dahulu masih terjaga sampai sekarang orisinalnya. bukan seperti alkitab, sudah diperbaharui, di edit, di tambah-tambahi sesuai selera orang-orang ***** yang memepercayainya. Buktinya Al Qur'an bisa dihapal oleh banyak orang (Apakah UUD 1945 adalah muzizat juga kan jaksa banyak yang hapal)

Jawab :
Walah Mualafnya nih orang, ngomongnya benar-benar berdasar

Diskusi
*****
Kafir : Qur'an buatan siapa....?

Mukmin : Ya, Jelas Buatan Allah Lah....?

Kafir : Kata Siapa....?

Mukmin : qur'an sendiri yang menjadi saksinya ada tertulis di ayat bla....bla....bla.... bunyinya bla....bla...bla....dst..... satu hal yang perlu ente tahu nabi muhammad itu buta huruf jadi gak mungkin dia tulis qur'an, qur'an itu 100% buatan allah "Dan kamu Muhammad tidak pernah menulis / membaca 1 buku Apapun...Bla...Bla....Bla.......

Kafir : Jadi yang nulis Al Qur'an bukan Allah langsung dong, dan juga bukan Muhammad karena dia buta Huruf, jadi siapa sebenarnya yang tulis qur'an, Yang jadiin kitab buat dibaca sama umat islam

Mukmin : Ya, Sahabat nabi yang mencatat karena dibacakan oleh nabi secara langsung karen beliau diberikan otak yang luar biasa cerdasnya
oleh Allah sehingga dia bisa menghapal ayat-ayat allah dengan ajaib, bla....bla.....blaaa...... (maaf stop dulu, kalau muslim bahas muhammad gak selesai 3 hari 3 malam)


Kafir : Tapi ini agak tidak logis, menurut hadist nabi pernah menjadi seorang akuntan seorang wanita kaya siti khadijah, mungkinkah seorang
yang bisa menyelesaikan urusan dagang, menandatangani segala sesuatu / menempati posisi penting dan vital tidak bisa membaca,
kemungkinan besar dia sering di korupsi oleh anak buahnya, karena buta huruf asal teken kontrak aja sesuai dengan kemauan pengikutnya.


Mukmin : tidak begitu, muzizat allah swt kepada Muhammad
menyebabkan beliau selalu di beri kemudahan, dst........ Nabi memang tidak bisa baca tapi dia tau berhitung...... dst............"Yang jadi masalah bagaimana teken kontrak penting kalau mengandalkan terjemahan orang lain, pasti bisa di bohongi, cari penerjemah 100 orang gampang banyak yang bisa nah yang jujur gimana.....?"


Kafir : "agak cape ngeladeni", oke gak usah di bahas lah anggap nabi diberikan muzizat gak bisa dibohongi sama allah dalam urusan dagang tapi kalau begini gimana, anda mengakui nabi buta huruf dan yang mendikte al qur'an walaupun nabi tetapi yang menulis para sahabatnya, mungkinkah nabi juga gak dibohongi, misal nabi diktein AAAAA para sahabat nabi tulis BBBBBB, kan walaupun begitu nabi juga gak tahu kalau di kijangin maklum dia juga gak ngerti baca tulis.

Mukmin : Tentu saja tidak kan Nabi selalu disertai Jibril yang Jibril langsung kasih tau lah, Jibril juga yang mengajarkan nabi banyak hikmat atas perintah Allah, dst... bla...bla.......... "Agak gak nyambung maklum kawan gue yang muslim ini agak aneh"

Kafir : Ya udah, sekarang begini anda mengakui tidak ada manusia yang sempurna kan, lalu jika anda mengatakan qur'an tanpa salah / sempurna sedangkan dia di tulis oleh para sahabat nabi tidak mungkin tidak ada kesalahan karena para sahabat nabi juga manusia, jadi bagimana menurut anda....?

Mukmin : ada tertulis di qur'an pada suratnya yang ke........, surat......., surat...... yang bunyinya......., ........., .......... tentang ...... ini sudah membuktikan bahwa qur'an adalah sempurna

Kafir : tapi jawaban anda sangat tidak otentik, bagimana dapat menyempilkan suatu patokan bahwa qur'an tanpa salah hanya dari qur'an sendiri ini cenderung mengada ngada. tadi anda sendiri mengatakan qur'an di turunkan bagi orang-orang yang berfikir (belogika) jadi bagaimana anda bisa menjelaskan ini dengan kronologis yang jelas...

Mukmin : Maaf, saudara islam adalah kepatuhan dan keimanan kepada Allah ini adalah iman dan kepercayaan buka logika, karena bla..... bla..... bla...... bla.....

Kafir : Ok, jgn diteruskan, lalu tadi di awal pembicaraan anda mengatakan qur'an buatan allah, tetapi di dalam qur'an sendiri banyak yang merupakan perkataan muhammad, malaikat, jin, dst,........ jadi bagiamana....?

Mukmin : Perkataan yang mana bung...... coba jelaskan, ... mana ayatnya, mana suratnya.... dst............

Kafir : yang gampang surat pembukaan alfatihah, itu nabi mengajarkan pengikutnya berdoa kepada allah bukan perkataan allah kepada manusia, jadi bagimana anda menjelaskan masalah ini.

Mukmin : Perlu saudara ketahui qur'an itu menggunakan bahasa yang sanggat tinggi, jadi tidak bisa di terjemahkan dengan asal asalan, misal 1 kalimat bismillah saja membutuhkan pembahasan yang sangat panjang dan tidak selesai dalam waktu 3 tahun, tetapi baikalah untuk menjawab pertanyaan anda ini tafsir dari...blaaa.. bllaa.... ini tafsir dari... blaa..bllaaa... blaaaa..

Kafir : Maaf, saya memotong, anda menggunakan tafsir bearti sama saja dengan mengikuti pola pikir ulama a, ulama b, dst..... mereka kan manusia bisa saja mereka salah tafsir jadi jika mereka salah tafsir gimana.....?

Mukmin : Kalau hal ini saudara tidak bisa protes dengan akal karena akal hanya memiliki urutan ke 4 didalam islam, 4 urutan yang menjadi hukum islam adalah 1.qur'an, 2.hadist, 3.fatwa ulama, 4.akal, jika perta nyaan saudara itu menemukan jalan mentok dan tidak dapat di selesaikan dengan qur'an dan hadist maka fatwa ulama itu yang menjadi pemecahanya.

Kafir : jika begitu anda mengakui qur'an tidak lengkap dong....?

Mukmin : Bukan tidak lengkap, tetapi belum dikaji dan di gali lagi, karena jika anda menggali qur'an segala ilmu sudah ada disana.

Kafir : wow, bagiamana dengan penemuan handphone, tehnologi komputer, pesawat terbang, tehnologi nuklir, dst..... apakah semuanya sudah tercantum di qur'an

Mukmin : bisa saya katakan Ya.

Kafir : Di ayat yang mana.....?

Mukmin : Maaf kemampuan saya untuk mengkaji rahasi qur'an sangat terbatas saya baru belajar tentang cara hidup muslim saja.....?

Kafir : oohhhh... ya udah, tetapi bagimana dengan kalimat Alif laam miim, apa maksudnya kalimat itu apakah mungkin kalimat itu yang anda maksud dengan menjelaskan tentang tehnolgi nuklir, karena begitu nuklir meledak orang bisa saja meneriakan Alif laam miim,

Mukmin : itu kalimat di sisi allah dan hanya allah yang mengetahui rahasianya.

Kafir : oh.... jadi kalau begitu buat apa di tutunkan mengapa allah suka orang menerka nerka, kan malah jadi aneh gitu

Mukmin : itulah tanda kebesaran Allah.

Kafir : Bukankah itu justru terbalik dengan Ayat Qur'an yang mengatakan bahwa Qur'an diturunkan agar mudah dipahami

Mukmin : Itu benar, tetapi bukankah setiap manusia memiliki akal yang terbatas, maka itu Ayat-Ayat yang aneh itu harus ditafsirkan dahulu oleh ahli-ahli tafsir.

(Sori debatnya di putus dahulu soalanya gak akan ada abisnya, cuma debat kusir), Ada yang berminat mau namabahin....!!!!!!
Last edited by FREEDOM_CODE on Sat Apr 26, 2008 3:22 pm, edited 4 times in total.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Fri Apr 25, 2008 2:41 am

Islam Adalah Agama Damai,
Ini Buktinya.


1. Jika Islam adalah agama damai Mengapa Islam menyerukan kematian bagi kritikus Islam, murtadin dan memerangi Non Muslim.....?
Jawab : Info yang anda dengar salah lalu mereka adalah salah. Kutip ayat "..untukmu agamamu dan untukku agamaku".

2. Bagaimana dengan tanggapan Islam disebarkan lewat pedang....?
Jawab : Katakan jika hal itu adalah kebohongan besar yang disebarkan oleh Kristen sayap kanan, neo Yahudi, dan kafir Hindu, dan kemudian kutip ayat Quran: "..tidak ada paksaan dalam agama (Islam)".

3. Lalu bagaimana dengan fatwa jihad Bin Laden tahun 1998 yang juga ditandatangani oleh ulama-ulama top muslim yang menyerukan muslim "..untuk membunuh orang Amerika di manapun mereka berada....?
Jawab : Mereka (Bin Laden dan para ulama tsb) telah membajak agama Islam yang penuh damai, dan kemudian kutip ayat 5:32 "..membunuh satu orang yang tidak berdosa adalah seperti membunuh semua manusia.", Dan Mereka itu tidak mengerti tentang konsep Islam yang cinta damai (Apakah Osama dan Ulama Top lebih gak ngerti Al Qur'an dibanding AA. Gym....?)

4. Bagaimana dengan kutipan ayat-ayat kekerasan dalam Quran Mis. (Q 9:73) Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya. ....?
Jawab : Mereka akan mengatakan bahwa Kamu Telah mengutip ayat sepotong-sepotong di luar konteks hanya untuk mendukung konsep sesat kamu yang mengatakan Islam bukanlah agama Damai.

5. Kemudian jika kamu mengutip seluruh ayat ayat sebelum dan sesudahnya (Ayat Lengkap-nya)....!
Jawab : Maka kamu akan dituduh bahwa terjemahan Quran yang kamu baca adalah salah, Jika kamu membawa 10 bahasa terjemahan berbeda, katakan bahwa arti yang benar hanya dapat dimengerti dalam bahasa Arab.

6. Jika kamu mengerti bahasa Arab dengan baik....?
Jawab : Maka mereka akan mengatakan bahwa ayat-ayat tersebut tidak dapat diartikan secara tersurat / literal, melainkan bahwa ayat-ayat tersebut memiliki makna-makna alegoris yang tersirat, (Qur'an adalah bahasa dengan sususan Sastra yang sangat tinggi dan tidak di tafsirkan secara biasa)

7. Jika kamu tidak mau menyerah, dan berdebat bukankah Qur'an diturunkan dengan bahasa yang mudah dipahami....?
Jawab : Kamu tidak dapat mengerti ayat-ayat tersebut tanpa membaca terlebih dulu konteks ayat tersebut melalui hadits dan sirah. dan tanpa bantuan seorang Ahli Tafsir.

8. Jika Kamu membawa hadits dan sirah, dan mulai mengutip konteks / latar belakang dari ayat-ayat kekerasan dengan merujuk pada hadits yang menceritakan pemerkosaan oleh nabi, perampokan, pembunuhan, dan pemusnahan suatu golongan bangsa, dst....
Jawab : maka katakan bahwa "semua hadits dan sirah adalah palsu dan sesat, satu-satunya kebenaran hanyalah Quran.", dan hukum itu hanya berlaku pada masa itu.

9. Jika kamu menanyakan mengapa anda meragukan sejarah yang di-riwayatkan oleh sarjana-sarjana muslim seperti Imam Tabari, Ishaq, dan Bukhari, dst...., dan bukankah Qur'an berlaku untuk segala zaman.
Jawab : Katakan bahwa mereka sebenarnya adalah Yahudi yang menyamar sebagai muslim, mereka sengaja merubah-rubah Qur'an untuk menjadikan Propoganda bahwa Islam bukanlah agama damai.

10. Jika kamu mengatakan bahwa Quran adalah buku buatan muslim dan meminta bukti atas kesucian Quran....?
Jawab : maka buktikanlah keajaiban sains didalam Quran oleh buku yang ditulis oleh Dr. Bucaile yang menegaskan sains dalam Quran. Anda juga dapat mengatakan bahwa Mahatma Gandhi membaca Quran tiap hari dan juga memujinya, serta ayat ayat yang membela Al Qur'an, Mis "Orang-orang kafir itu menyangka bahwa Qur'an ini dibuat-buat....., dst....."

11. Jika Kamu mempertanyakan keanehan Sains Al Qur'an mis, mengapa Matahari tenggelam di dalam lumpur hitam, dst....?
Jawab : Mereka akan mulai merujuk pada keajaiban Quran. Ingat apapun yg telah ditemukan dalam jaman ini, mereka akan menghubungkannya ke Quran, tapi mereka akan diam saja sampai penemuan itu ditemukan (Segala penemuan di dunia ada license Al Qur'an). Mereka tidak akan pernah mengatakan pikiran2 yg keliru dalam Quran seperti ‘Langit adalah kubah dg pilar2 khayalan’, ‘matahari tenggelam di lumpur’, ‘matahari memutari bumi’ dll. Jika kamu tunjukkan perhatian mereka pada hal2 keliru ini, mereka akan mengatakan hal sampah2 yg sangat tidak logis dan tidak rasional. Kamu akan dinasihati utk baca Quran lagi lebih kushuk dengan hati terbuka untuk menerima keajaiban itu walaupun tidak logis bagi seorang anak kecil pun.

12. Jika kamu masih ada di situ dan berdebat bahwa Ayat Qur'an tidak sesuai dengan kenyataan Sains....!
Jawab : Mereka akan segera ganti topik pembicaraan dan temukan kesalahan dalam agama lain dan kitab suci mereka. Jika kamu masih meneruskan perdebatan, maka lakukan personal attacks, Tentang ayat-ayat Terror Mis. Kamu akan dibakar di neraka, dst......, Dan mereka akan bertanya bahwa kamu telah disesatkan oleh Yahudi, Amerika yang memiliki tujuan Menjelakan Islam.

13. Jika Kamu masih berdebat dan mempertanyakan bahwa itu tidak Logis
Jawab : (Gw gak benai jawabnya mungkin bisa dikeroyok, dibunuh / dst....... pokonya pasti fatal)


Alasan mengapa anda tidak bisa menang
1. Islam adalah agama yang paling benar, paling hak, dst.... (Selain islam adalah sesat / salah/ kafir / murtad)
2. Qur'an adalah kitab Allah yang maha sempurna, tanpa salah, tanpa perdebatan, tanpa pertanyaan.
3. Islam adalah satu-satunya sumber hukum dunia dari Allah, dan bagi yang menentang maka darahnya dihalalkan oleh Allah
4. Karena Untuk memahami Islam dibutuhkan Iman Buta, Patuh tanpa memilki pikiran kritis Dan mematikan Hati Nurani.
5. Karena untuk masuk Islam yang terutama dibutuhkan Pengakuan (Syahadat), lalu Patuh (Sholat, Zakat, Puasa, Ibadah Haji)


Alasan Paling Logika 5 Rukun Islam
1. Syahadat - Muhammad membutuhkan pengakuan, yang buta bahwa Muhammad adalah utusan Allah walupun tindakan tidak rasional tetapi dengan adanya pengakuan semuanaya dibenarkan (Bukti Allah tidak pernah mengatakan dalam Qur'an bahwa orang yang ingin memeluk Islam mengucapkan Syahadat, tetapi Muhammad sendiri yang mengada-ada, + Al Qur'an Allah sering menggunakan kata kami bukan Aku = (Trinitas Ala Islam Allah (Boneka Muhammad), Jibril (Tokoh Jadi-jadian Muhammad), Muhammad (Karakter utama Dongeng Islam)

2. Sholat - ada banyak fungsi Sholat :
- Sistem Roling Guard, yaitu sistem penjagaan berkala (Muhammad menciptakan ini agar setiap tentara Islam selalu siap siaga bila memperoleh serangan dari tentara lawan, Bukti Lihat waktu Sholat yang sangat Strategis untuk ,musuh melakukan serangan)
- Muhammad haus kekuasaan Lihat cara Sholat dari gerakan Mis, Ruku, dst..., Lihat arah Sholat.....(Barat / Arah bangsa Arab, Muhammad mengatakan ini untuk menyatukan Arah tetapi justru untuk agar semua bangsa menghormati / sujud terhadap bangsa Arab)

3. Zakat - Fungsi zakat adalah kata lain dari Pajak, yang fungsinya untuk membeli peralatan perang dan membiayai biaya perang, dst.....,

4. Puasa - Melatih kemampuan Tentara dalam ketahanan + Adopsi sedikit dari kitab taurat dan yahudi agar Islam tampak lebih spritualistis (Bukti mana yang lebih dahulu Taurat yang mengajarkan Puasa dahulu atau Islam Dahulu + jangan neles semua nabi awalnya beragama Islam "ISLAM baru ada 600 thn setelah Masehi")

5. Haji - Merupakan Planing jangka panjang Muhammad untuk memperoleh Devisa negara + dongeng dongeng di Mekkah berdoa keampuhanya 1000x dari di tempat lain, di Mekkah jarak Allah dan manusia hanya sejengkal. dst.. Apakah Allah hanya Milik Bangsa Arab (Kami diperintahkan hanya menyembah Tuhan Tanah Ini)


Ada yang mau tambahin.
Last edited by FREEDOM_CODE on Sat Apr 26, 2008 9:53 pm, edited 1 time in total.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby Bang Haji » Fri Apr 25, 2008 8:10 am

kasihan.....
cuma self proclaimed :lol: :lol:
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby kok_bingung » Fri Apr 25, 2008 8:29 am

duh pengen banget gw kasih link2 ama bukti2 islam itu agama damai ( yeah, nunggu bumi dan langit terbalik dulu deh... ) sayang gw dah mo pergi kuliah... :lol: :lol: :lol:
kok_bingung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby Orang Gila » Fri Apr 25, 2008 8:42 am

Jawaban Menurut Logika Bagi Penghina Islam :
Ketahuilah, agama islam itu akan berkembang luas, umatnya akan semakin banyak tiap saat, sadarkah kalian hai para penghina Islam, Islam akan mendominasi dunia tanpa kalian sadari

Kalian menyalahkan Islam yang membolehkan poligami, tapi tahukah kalian, tidak setiap orang Islam bisa poligami, poligami hanya untuk orang Islam yang mampu melaksanakannya dan bisa berbuat adil

Tahukah kalian dibolehkannya poligami dalam Islam justru akan menambah umat Islam semakin banyak, orang yang beragama Islam yang melahirkan anaknya sudah pasti anaknya akan diIslamkan, lalu orang Islam yang berpoligami itu katakanlah punya 4 orang istri, dari 1 orang istri dia punya 2 orang anak, jadi total anaknya adalah 8 orang anak yang semuanya akan diIslamkan, sedangkan kalian yang tidak membolehkan poligami cuma punya 1 istri, jadi jumlah kalian akan kalah, Islam akan mengalami kejayaan
Orang Gila
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Wed Apr 23, 2008 11:26 am

Postby dextone0902 » Fri Apr 25, 2008 8:44 pm

Memang...... "Orang Gila" yang lagi kombur ne.... :lol: :lol: :lol:
User avatar
dextone0902
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Sat Feb 09, 2008 6:41 pm

Postby Mpok Tinem » Fri Apr 25, 2008 8:51 pm

Orang Gila wrote:Jawaban Menurut Logika Bagi Penghina Islam :
Ketahuilah, agama islam itu akan berkembang luas, umatnya akan semakin banyak tiap saat, sadarkah kalian hai para penghina Islam, Islam akan mendominasi dunia tanpa kalian sadari

Kalian menyalahkan Islam yang membolehkan poligami, tapi tahukah kalian, tidak setiap orang Islam bisa poligami, poligami hanya untuk orang Islam yang mampu melaksanakannya dan bisa berbuat adil

Tahukah kalian dibolehkannya poligami dalam Islam justru akan menambah umat Islam semakin banyak, orang yang beragama Islam yang melahirkan anaknya sudah pasti anaknya akan diIslamkan, lalu orang Islam yang berpoligami itu katakanlah punya 4 orang istri, dari 1 orang istri dia punya 2 orang anak, jadi total anaknya adalah 8 orang anak yang semuanya akan diIslamkan, sedangkan kalian yang tidak membolehkan poligami cuma punya 1 istri, jadi jumlah kalian akan kalah, Islam akan mengalami kejayaan


Ini logika yang paling ngawur sedunia. Memang ORANG GILA bener-bener orang Gila.

Lantas apakah kuantitas bisa mengalahkan kualitas?

Lihat saja pas Israel yang seupil sanggup melibas Arab-arab disekelilingnya dalam waktu kurang dari satu minggu?

Apakah gunanya beranak pinak tapi melahirkan sampah yang tidak berguna dan terbelakang di segala bidang.

Yahudi yang jumlahnya puluhan juta sanggup memberi kontribusi ilmu pengetahuan 100x lebih banyak daripada Muslim yang jumlahnya milyaran.

Yahudi yang jumlahnya puluhan juta sanggup membuat belingsatan Muslim yang jumlahnya milyaran.

Pendapatan Yahudi yang jumlahnya puluhan juta saja bisa membuat penghasilan yang jumlahnya setara dengan pendapatan 500 juta Muslim.

Ini yang anda namakan berkembang pesat?????
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby russkayapravda » Fri Apr 25, 2008 9:14 pm

Kalo perang konvensional udah jelas kalah ama kafir, makanya perlu banyak antek untuk operasi bom bunuh diri. Jalannya ya beranak-pinak spt tikus gitu...udah desperate mungkin.
russkayapravda
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 492
Joined: Mon Mar 03, 2008 5:35 pm

Re: Bukti Islam Agama Damai, Qur'an Tanpa Salah / Sempurna

Postby orang_jawa » Fri Apr 25, 2008 9:44 pm

Walah Tak liat Subject Nya bagus Bukti Islam Agama Damai, Qur'an Tanpa Salah / Sempurna

ternyata Omongan Aja, gak Ada bukti yang kuat.....

kalau sempurna kenapa masih ada ayat² yang saling kontra???
kalau Mohammad dikasih otak cerdas dalam hafalan kenapa dalam Copy alkitab , Muhammad teledor hingga ada ayat yang berbunyi " ISA adalah jalan kebenaran "

ya sudahlah..... :lol: :lol: :lol: yang masih suka nidurin banyak wanita di dunia maupun dineraka pasti tetep teriak² AUWASSSSS LOEE GUA BAKAR..............

jadi ingat kritikan slank di lagu "GOSIP JALANAN" di dalam lirik lagu berbunyi [b]"make sorban putih teriak Allohuakbar kelakuan KANIBAL"[/b]
User avatar
orang_jawa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Wed Oct 10, 2007 10:38 pm
Location: RUSIA

Postby podowae » Fri Apr 25, 2008 9:50 pm

Orang Gila wrote:Jawaban Menurut Logika Bagi Penghina Islam :
Ketahuilah, agama islam itu akan berkembang luas, umatnya akan semakin banyak tiap saat, sadarkah kalian hai para penghina Islam, Islam akan mendominasi dunia tanpa kalian sadari

Kalian menyalahkan Islam yang membolehkan poligami, tapi tahukah kalian, tidak setiap orang Islam bisa poligami, poligami hanya untuk orang Islam yang mampu melaksanakannya dan bisa berbuat adil

Tahukah kalian dibolehkannya poligami dalam Islam justru akan menambah umat Islam semakin banyak, orang yang beragama Islam yang melahirkan anaknya sudah pasti anaknya akan diIslamkan, lalu orang Islam yang berpoligami itu katakanlah punya 4 orang istri, dari 1 orang istri dia punya 2 orang anak, jadi total anaknya adalah 8 orang anak yang semuanya akan diIslamkan, sedangkan kalian yang tidak membolehkan poligami cuma punya 1 istri, jadi jumlah kalian akan kalah, Islam akan mengalami kejayaan


Yang penting Islam memberikan solusi and salah satu jalan keluar...

dari pada cuma koar-koar ga ada solusi, n berbuat freesex dengan dalih dosanya udah ditanggung orang lin.... :lol: :lol: :lol: :lol:
podowae
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 215
Joined: Wed Nov 21, 2007 2:46 pm
Location: Kolong Langit

Postby FREEDOM_CODE » Fri Apr 25, 2008 10:34 pm

Editor By Muhamex Battousai The Devil Never Die

Sunnah Rasul : Bersetubuh dengan Menantu Wanita
(Zinah sembunyi-sembunyi gak boleh tapi harus terang-terangan Maksiat-nya Kafir adalah karena mereka tidak mengucapkan Syahadat jadi perbuatan mereka tidak dihitung sebagai sunnah rasul tetapi zinah)

Berhubungan kelamin dengan menantu wanita merupakan hal yang suci dan hubungan yang mulia, seperti yang tertulis dalam Qur’an dan hal ini pun dilakukan oleh ‘insan-e-kamil, nabi kita, sang manusia sempurna.

Nabi kita Muhammad memiliki menantu wanita cantik bernama Zainab, yang merupakan istri anak angkatnya yang bernama Zaid Bin Mohammed. Di suatu pagi, Muhammad berjalan masuk ke rumah menantunya untuk mencari Zaid dan kebetulan melihat Zainab yang baru bangun tidur dan telanjang. Muhammad senang sekali akan pemandangan ini. Singkat cerita, beberapa hari kemudian Muhammad berhubungan seks dengan Zainab.

Masyarakat Medinah Mempertanyakan Perbuatan Nabinya

Dalam budaya Arab, menantu wanita itu bagaikan anak perempuan sendiri, tidak peduli apakah dia itu istri dari anak angkat atau anak kandung. Kabar sang Nabi menyetubuhi istri anaknya sendiri membuat masyarakat Medinah ngamuk. Mereka mempertanyakan hal ini padanya.
(Ini Kebudayaan Pra Islam)

Orang2 Medina: “Wahai, sang Nabi Allah, bagaimana kau dapat melakukan hal yang begitu memuakkan dan menjijikan ngeseks dengan menantumu sendiri. Haremmu membludak dengan istri2mu yang cantik dan bahenol. Lebih dari itu, kau selalu mengambil 20% jumlah tawanan2 wanita kafir sebagai jatah rampasanmu. Rasul Allah, tindakan insetst-mu menghina tradisi Arab yang terhormat.”

Sang Nabi:
Bagiku, satu2nya perbuatan terhormat hanyalah mengikuti perintah Allah. Dan Allah sendiri yang memerintahkanku untuk ngeseks dengan Zainab. Ini lho ayatnya:

Q 33:37
Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya, Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

Orang2 Medina:
Sungguh aneh bahwasanya Allah begitu bersemangat menikahkan kami dengan anak2 angkat kami. Sudahlah, jika itu memang yang diinginkan Allah, maka biarkan saja. Tapi mengapa kau tidak menyelenggarakan upacara kawin dengan Zainab sebelum menidurinya? Bukankah itu merupakan zinah?

Sang Nabi:
Tentu saja tidak, dong, karena aku diijinkan ngeseks dengan saudara2 sepupuku tanpa perkawinan dan Zainab sendiri adalah anak perempuan tanteku. Ini lho ayatnya:

Q 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu ….

Orang2 Medinah:
Nabi, apakah kau yakin Q 33:50 itu tidak diwahyukan oleh Setan padamu seperti yang dilakukannya dengan ayat2 setan di Mekah?

Sang Nabi:
Wah, aku tidak dapat ditipu setan lagi sekarang. Aku yakin banget Jibril yang mendatangkan ayat itu padaku.

Orang2 Medinah:
Rasul Allah, ada hal lain yang ingin kami bicarakan denganmu. Kami diberitahu bahwa kau ngeseks dengan istri2 kami saat kau memerintahkan kami berjihad di tempat2 yang jauh. Apakah benar begitu?

Sang Nabi:
Iya, benar begitu. Para Muslimah menawarkan diri padaku dengan harapan selamat dan dapat tempat spesial dari Allah di akhirat dan Allah sendiri mengijinkan diriku untuk memenuhi keinginan mereka dengan lanjutan dari

Q Q 33:50
…. dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, ….

Akan tetapi, seperti yang kau ketahui, aku ini sibuk banget dan tidak bisa memuaskan semua permintaan. Lagipula istri2ku yang lain pada marah dan cemburu jika aku bersama wanita2 lain; mereka juga benci melihat antrean Muslimah di luar kamarku setiap hari.

Orang2 Medinah:
Sebenarnya istri2mu sendirilah yang memberitahu kami tentang hal ini. Mereka bilang kau jadi begitu capek sehingga begitu kau datang ke kamar2 mereka, kau langsung tidur setelah sholat. Beberapa istri2 mudamu sangat iri dan marah sehingga kami dapat saja dengan mudah meniduri mereka sama seperti yang katanya dilakukan Safwan bin Muattal terhadap istri mudamu Aisha yang cemburu di perjalanan pulan dari Mustaliq setelah kau mengawini istri muda barumu si Juwariyah. Kau sendiri percaya Aisha ngeseks dengan pria lain dan mengirimnya kembali ke rumah babehnya.

Sang Nabi:
Wah, Allah juga udah tahu kok tentang hal itu. Itulah sebabnya Dia memerintahkan istri2ku untuk tinggal di rumah saja dan dikerudungi. Kalian semua tidak boleh mengunjungi istri2ku tanpa ijin dariku dan hanya boleh bicara dengan mereka di balik gorden, jika memang musti bicara (sebelum itu di Medinah, kaum pria boleh bicara dengan wanita bebas tanpa jilbab). Ini lho ayatnya:

Q 33:53
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka….. Tidak hanya itu saja, Allah pun menegur istri2ku dengan keras:

Q 33:30
Hai istri-istri Nabi, siapa-siapa di antaramu yang mengerjakan perbuatan keji yang nyata, niscaya akan dilipat gandakan siksaan kepada mereka dua kali lipat. Dan adalah yang demikian itu mudah bagi Allah.

Orang2 Medinah:
Boleh dong kami nikahi istri2mu setelah kau wafat. Kasihan lho mereka itu masih begitu muda, cantik, dan kurang puas seks, sedangkan kau begitu tua dan sudah bau tanah.

Sang Nabi:
Enak aja lo. Tidak ada yang boleh menyentuh istri2ku setelah aku mati!

Orang2 Medinah:
Kok gitu? Kau sendiri menikahi janda2 muda jihadis yang mati terbunuh di perampokan yang kau perintahkan. Kenapa sekarang kau larang kami menikahi janda2mu?

Sang Nabi:
Karena Allah berkata begitu. Ini lanjutan ayatnya:

Q 33:50
… Dan tidak boleh kamu mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.
(Inilah salah satu Bukti terbesar kebohongan ISLAM Dan keegoisan Muhammad Bukankah ISLAM Mengatakan Untuk Menafkahi (Menikahi Janda) Adalah Perbuatan Yang Mulia "Bagaimana Dengan Ayat Muhammad yang satu ini)

Orang2 Medinah:
Ya udah kalau begitu. Tapi bagaimana dengan ngeseks semalam saja tanpa nikah dengan saudara2 sepupu kami atau Muslimah2 lain yang menawarkan diri pada kami?


Sang Nabi:
Kagak ada ya ngeseks semalam doang tanpa nikah. Kau hanya boleh ngeseks dengan mereka jika setelah kau menikahi mereka.

Orang2 Medina:
Kok begitu? Kau sendiri boleh melakukannya, kenapa kami tidak?

Sang Nabi:
Ngeseks semalam tanpa ikatan kawin hanya khusus untukku saja, dan bukan untuk siapapun. Ini lanjutan

Q 33:50
... sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Orang2 Medinah:
Tapi wahai Rasul Allah, bukankah
Q 33:21
mengatakan kau adalah contoh manusia sempurna bagi kami dan Q 3:31 mengatakan bahwa kami harus mencontoh perbuatanmu jika kami ingin disayang Allah? Kalau begitu ayat2 itu ngibul belaka, karena selagi kau bersenang-senang insets dan zinah, maka Allah dengan cepat menghalalkannya, sedangkan ketika kami ingin mencontoh perbuatanmu, Allah menyebut hal itu zinah dan menghukum dengan rajam. Mengapa kok begitu?

Sang Nabi:
Allah berkata bahwa kau tidak boleh membuat nabimu jengkel dan kau sekarang membuatku sangat jengkel. Ini lanjutin
Q 33:53
Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah

Orang2 Medinah:
Masakan kami tidak boleh mengajukan pertanyaan2?

Sang Nabi:
Tidak!! Jika kalian berani tanya2 segala, maka kalian akan dipenggal.

Orang2 Medinah:
Ah, mana ada ayat2 Qur’an yang mengatakan begitu?

Sang Nabi:
Tentu saja ada. Nih Q 5:101-102:
[101] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu, niscaya menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur'an itu sedang diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu. Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.
[102] Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya.

Jika Muslim tidak percaya lagi, maka Allah menyuruh Muslim2 lain untuk memenggal kepalanya

Pesan kisah Qur’an di atas adalah:
Otakmu itu bagaikan keledaimu, dan Islam bagaikan sebuah mesjid. Kau boleh menunggangi keledaimu ke mana saja kau mau, tapi jika kau masuk mesjid, tinggalkan keledaimu di luar pintu mesjid.

Satu Lagi Pesan Terpenting ISLAM Tanpa Salah Dan Muhammad Selalu Benar.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Created By. Ali Sina
Editor By. Muhamex Battousai The Devil Never Die / FREEDOM CODE
Last edited by FREEDOM_CODE on Sat Apr 26, 2008 5:12 pm, edited 4 times in total.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Fri Apr 25, 2008 11:17 pm

Orang Gila wrote:Jawaban Menurut Logika Bagi Penghina Islam :
Ketahuilah, agama islam itu akan berkembang luas, umatnya akan semakin banyak tiap saat, sadarkah kalian hai para penghina Islam, Islam akan mendominasi dunia tanpa kalian sadari

Kalian menyalahkan Islam yang membolehkan poligami, tapi tahukah kalian, tidak setiap orang Islam bisa poligami, poligami hanya untuk orang Islam yang mampu melaksanakannya dan bisa berbuat adil

Tahukah kalian dibolehkannya poligami dalam Islam justru akan menambah umat Islam semakin banyak, orang yang beragama Islam yang melahirkan anaknya sudah pasti anaknya akan diIslamkan, lalu orang Islam yang berpoligami itu katakanlah punya 4 orang istri, dari 1 orang istri dia punya 2 orang anak, jadi total anaknya adalah 8 orang anak yang semuanya akan diIslamkan, sedangkan kalian yang tidak membolehkan poligami cuma punya 1 istri, jadi jumlah kalian akan kalah, Islam akan mengalami kejayaan


===============================================
Benarkah...........?

Jika Islam memang Agama Sempurna Mengapa........?
1. Hak Azasi Manusia (HAM) lebih manusiawi di Eropa (Kristen) Daripada Di Arab
2. Mengapa Perkembangaan IPTEK Lebih maju di US bukan Arab (Liberal)
3. Mengapa Penguasaan Ekonomi Dunia Dikendalikan Oleh China bukan Arab (Kafir Budha, Tao, Kongucu, Dst....)
4. Mengapa Penguasaan Politik Dunia Dikendalikan Oleh Israel bukan Arab(Judaisme)
5. Mengapa Kesenian Dan Kebudayaan Lebih Berkembang Pesat Di India Daripada Di Arab (Hindu)
6. Dst...................................

Silakan Anda Berfikir Jika Islam memang yang terbaik mungkinkah Logika ini terbantahkan.....?
Menurut Saya Jika Benar Benar Ingin Melakukan Perang, Tanpa memikirkan masalah HAM, untuk menghancurkan seluruh kawasan negara jajahan ISLAM, Oleh US tidak perlu waktu 1 Minggu Cukup beberapa Hari Saja (Silakan Lihat Peta Militer Dunia)
Last edited by FREEDOM_CODE on Fri Apr 25, 2008 11:46 pm, edited 1 time in total.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby DHS » Fri Apr 25, 2008 11:33 pm

podowae wrote:Yang penting Islam memberikan solusi and salah satu jalan keluar...
dari pada cuma koar-koar ga ada solusi, n berbuat freesex dengan dalih dosanya udah ditanggung orang lin.... :lol: :lol: :lol: :lol:


Betul sekali! Solusi yang paling ampuh: PEDANG!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby FREEDOM_CODE » Fri Apr 25, 2008 11:50 pm

Nabi Tanpa Muzizat

Bukanlah rahasia bahwa agama bisa membuat buta dan orang beragama tidak mampu melihat sedikitpun kesalahan dalam agamanya. Inilah alasan mengapa Muslimin menganggap dirinya sanggup melihat kesalahan dalam agama Kristen, Yahudi ataupun Hindu, tanpa mampu melihat absurditas dalam kepercayaan mereka sendiri.

Muslimin begitu mencintai Muhamad sampai mengikuti caranya berpakaian, berbahasa, sampai ke tata cara makan. Ini bukan tanda kebesaran Muhamad tetapi tanda fanatisme dan buta agama pengikutnya. Pengikut segala "cult" mengagung-agungkan pemimpin mereka sebagai manusia sempurna. Ini bukan petunjuk hebatnya pemimpin mereka. Manusia memerlukan obyek pujaan. Sering pada saat wafatnya seorang pemimpin, ia diberi status mythologis yang lebih tinggi dibandingkan semasa hidupnya. Inilah saatnya kelemahan sang pemimpin sebagai manusia disembunyikan dari mata pemujanya.

Muslimin belum pernah melihat Muhamad. Mereka sepenuhnya tergantung kepada cerita turun temurun. Cerita2 ini begitu mengagungkan pribadi Muhamad sampai melampaui akal sehat. Kebanyakan Hadis dipalsukan, dibesar2kan oleh penjilat dan tidak memiliki dasar. Lihat sendiri contoh Hadis berikut ini di mana Muhamad dikatakan membelah bulan.


Sahih Bukhari Volume 5, Buku 208
Diriwayatkan Anas bin Malik:
Penduduk Mekah meminta Rasulullah untuk menunjukkan kepada mereka sebuah mukjizat. Ia menunjukkan bulan dibelah menjadi dua, dengan bagian tengahnya terlihat Gunung Hiram'.


Juga Sahih Bukhari Volume 4, Buku 56, Nomor 830, 831, 832.
Yang berikut di bawah ini menunjukkan Rasulullah membuat timbulnya air.

Sahih Bukhari Volume 1, Buku 4, Nomor 170
Diriwayatkan Abu Malik:
Menjelang sholat 'Asr saya melihat Rasulullah dan pengunjung mencari air wudhu tetapi mereka tidak menemukannya. Kemudian (pot penuh dengan) air wudhu dibawa kepada Rasulullah. Ia memasukkan tangannya ke dalam pot tsb dan memerintahkan orang untuk mengambil wudhu dari pot tersebut. Saya melihat air keluar dari bawah jari-jarinya sampai semua pengunjung selesai mengambil wudhu.


Atau mukjizat melipatgandakan roti : Sahih Bukhari Volume 5, Buku 59, Nomor 428

Tetapi saat ditantang, Muhamad berulang kali membantah melakukan mukjizat. Ia mengakui bahwa nabi2 sebelumnya-lah yang diberikan kemampuan melakukan mukjizat. Mukjizat Rasulullah hanya berupa Quran.

Sahih Bukhari Volume 9 Buku 92, Nomor 379: Diriwayatkan Abu Huraira:
Rasulullah mengatakan, "Para nabi melakukan mukjizat agar orang percaya, tetapi apa yang diberikan kepada saya adalah apa yang diungkapkan Allah kepada saya. Saya harap pada Hari Akhir nanti pengikut saya akan menjadi lebih daripada pengikut para nabi lainnya."


Banyak surah dalam Quran yang menekankan Hadis terakhir tersebut di atas, bahwa Muhamad tidak pernah melakukan mukjizat dan malah menganggapnya tidak berguna. Dalam surah berikut ini Rasulullah mengakui bahwa nabi2 lain sebelumnya datang dengan mukjizat dan tanda2 jelas tetapi tetap manusia menolak mereka. Baginya, ini membuktikan bahwa mukjizat tidak ada gunanya.

Q 03:138:
Mereka juga mengatakan "Allah menerima janji kami untuk tidak mempercayai seorang rasul kecuali ia menunjukkan kurban yang sedang dimakan api (dari Surga)." Jawablah "Banyak rasul datang sebelum saya, membawa mukjizat (tanda tanda jelas) dan bahkan dengan apa yang kalian minta. Kenapa kalian tetap membunuh mereka ... ?"

Tetapi tetap, banyak yang menantang Muhamad agar menunjukkan sebuah mukjizat sehingga mereka bisa percaya.

Q 17:90
Mereka mengatakan: "Kami tidak percaya kepadamu, sebelum kau membuat air mengalir dari muka bumi ..."

Dan jawabannya hanyalah ini :
Q 17:93
Jawablah "Kemuliaan kepada Allah! Bukankah saya hanyalah manusia, pembawa kabar ?"

Orang meragukan Muhamad karena mereka tidak melihat satu halpun yang luar biasa darinya.
Q 17:94
Manusia tidak dapat percaya ketika berita didatangkan pada mereka, mereka hanya mengatakan: Apakah benar Allah mengirim manusia biasa sebagai rasulNya ?

Q 25:7
Dan mereka mengatakan "Rasul macam apa menyantapi makanan dan melangkah di jalan yang sama dengan kami ? Mengapa bukan bidadari yang dikirimkan kepada kami agar kami bisa memujaNya ?

Q 25:8
"Atau mengapa ia tidak memiliki kekayaan atau memiliki taman yang bisa dinikmatinya ?" Orang dengki akan berkata "Kalian mengikuti orang yang kemasukan setan."

Namun Muhamad selalu mengatakan kepada pengikutnya bahwa ia manusia biasa, bukan malaikat sehingga janganlah orang mengharapkan mukjizat darinya.

Q 17:95
Katakan: Kalau memang pernah ada malaikat yang hidup di dunia ini, Kami tentu akan menurunkan kepada mereka dari surga malaikat sebagai pembawa berita.

Akal sehat tentu mengatakan bahwa orang yang melakukan mukjizat seperti membelah bulan tidak akan dianggap gila atau kesurupan. Tetapi orang2 yang mengenalnya sebenarnya mencap-nya demikian.

Q15:106
Mereka mengatakan: "Wahai anda kepada siapa Berita diwahyukan. Pastilah anda gila (atau kesurupan)."

Tidak ada seorangpun yang akan menuntut mukjizat kalau memang Muhamad sanggup melakukannya.

Q 15:07:
Mengapa kau tidak menunjukkan kami para malaikat kalau memang kau adalah Rasulullah ?

Namun Muhamad hanya menjawab:
Q 15:08:
Kami tidaklah menurunkan malaikat kecuali beralasan... dan jika mereka datang, lihatlah, mereka yang tidak percaya tidak dapat menyelamatkan diri !

Kaum Quraish terus menuntut sebuah mukjizat dan Muhamad terus mengatakan bahwa ia hanya pembawa peringatan.
Q 13:07:
"Dan para kafir mengatakan: 'Mengapa Allahnya tidak menurunkan tanda2 kepadanya ?' Tetapi kau hanyalah pembawa peringatan, dan penunjuk jalan bagi setiap orang."

Ada beberapa ayat yang mengulang-ulangi hal yang sama: orang menuntut mukjizat dan Muhamad menjawab bahwa ia hanya manusia biasa seperti saya dan kamu, hanyalah seorang pembawa peringatan. Bukti jelas bahwa Muhamad belum pernah melakukan mukjizat adalah ayat berikut ini yang mengatakan bahwa orang bahkan menolak rasul2 lain yang datang dengan mukjizat dan tanda2 jelas, dengan arti kata lain, mukjizat tidak berarti apa2.

Q 3:184
Dan jika mereka menolakmu, begitu pula para rasul sebelummu, yang datang dengan tanda2 jelas, Buku tentang ramalan buruk dan Buku yang membawa Kejelasan.

Dalam ayat2 tersebut di atas Muhamad mengaku tidak memiliki kekuatan supernatural. Jika ia dapat melakukan mukjizat yang oleh Hadis dikatakan dibuatnya, apalah guna ayat2 tersebut di atas ? Berikut ini ia jelas menolak mukjizat sebagai bukti kerasulannya dan membedakan perbuatan tersebut sebagai perbuatan tukang sihir.

Q 2:3
Orang2 dengki tersebut ... mengatakan "Apakah kelebihan seorang seperti anda ? Apakah anda akan melakukan sihir dengan mata terbuka ?"

Ia memang benar ! Apa gunanya mukjizat ? Mukjizat mungkin bukti kepada mereka yang menyaksikannya, tetapi tidak punya arti bagi mereka yang tidak melihatnya. Muhamad menekankan bahwa mukjizat yang dibawanya adalah Quran, karena itu yang lebih penting. Tetapi ketahuilah, QURAN BUKANLAH SUATU MUKJIZAT. Quran adalah buku penuh dengan kesalahan dan tidak konsisten.

Saya tidak melihat Muhamad sebagai manusia luar biasa karena 2 alasan di bawah ini.
a) Banyak ayat dalam Hadis maupun Quran, jika memang benar, menunjukkannya sebagai orang yang sering marah, kejam, tidak kenal ampun dan suka menipu. Perbuatan seperti menyerang karavan dagang, membunuhi mereka yang memilih agama lain dan tidak mau menjadi pengikutnya, mengata-ngatai musuhnya, memperlakukan wanita sebagai warga kelas dua dan mencap mereka "kurang dalam intelektualitas" (deficient in intelligence), bak "gangster kelas bawah" membunuhi secara culas musuh2nya, dan banyak lagi tindakan yang jelas TIDAK menunjukkan mutu karakter spiritual yang saya cari untuk dijadikan panutan. Tindakannya adalah jauh dari tindakan seorang "rasul terhormat" sebagaimana ia menganggap dirinya dalam Q 69:40.

b) Muslimin modern jaman sekarang, khususnya mereka yang standar etika mereka dipengaruhi oleh persepsi barat/humanistik, mencoba menjauhkan diri dari Hadis2 yang menggambarkan Muhamad sebagai orang tidak bermoral dan tidak mengenal etika. Mereka menolak keabsahan/validitas Hadis2 yang menunjukkan segi negatif Muhamad.

Namun, jika Hadis dan ayat2 tersebut memang ternyata palsu atau tidak benar, maka dasar2 validitas Islam akan runtuh dan orang tidak lagi memiliki alasan untuk mempercayai seorang figur mitologis yang keberadaan maupun kata2 sebenarnya TIDAK diketahui.//



Muhammad mengaku tidak pernah membuat muzizat:
Q 29:50 Dan mereka berkata: Mengapa tidak diturunkan kepada (Muhammad) mukjizat-mukjizat dari Tuhannya? Jawablah (wahai Muhammad): Sesungguhnya (urusan menurunkan) mukjizat-mukjizat itu adalah tertentu bagi Allah dan aku hanyalah seorang Rasul pemberi amaran yang jelas nyata.

Orang2 pagan Arab pun tahu Muhammad tidak bisa membuat muzizat:
Q 13:27
Dan orang-orang yang kafir berkata: Mengapa tidak diturunkan kepada (Muhammad) satu mukjizat dari Tuhannya? Katakanlah (wahai Muhammad): Sesungguhnya Allah menyesatkan sesiapa yang dikehendakiNya (menurut undang-undang peraturanNya), dan memberi petunjuk ke jalan agamanya, sesiapa yang rujuk kepadaNya.

Muhammad adalah orang biasa yang tidak mampu membuat muzizat:
Q 17:93
Atau (sehingga) engkau mempunyai sebuah rumah terhias dari emas; atau (sehingga) engkau naik ke langit dan kami tidak sekali-kali akan percaya tentang kenaikanmu ke langit sebelum engkau turunkan kepada kami sebuah kitab yang dapat kami membacanya. Katakanlah (wahai Muhammad): Maha Suci Tuhanku! Bukankah aku ini hanya seorang manusia yang menjadi Rasul?

"Tanpa muzizat bukanlah kesalahan, Justru itu adalah Keajaiban karena nabi-nabi sebelum Muhammad dapat melakukan Muzizat tapi hal itu tidak berguna sama sekali, Sekali lagi Muhammad Tidak Pernah Meragukan Kenabianya dan anda harus percaya jika tidak percayalah kepala anda bisa saja terlepas dari tubuh anda Muzizat Didalam Muzizat"


Created By. Duladi
Editor By. Muhamex Battousai The Devil Never Die / FREEDOM CODE
Last edited by FREEDOM_CODE on Sat Apr 26, 2008 1:08 am, edited 1 time in total.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Sat Apr 26, 2008 12:53 am

Konsep Keselamatan dalam Islam

QS 3:85
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

QS 3:102
Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.

Di satu sisi, umat Islam dikatakan pasti masuk surga. Dan Muhammad pun sang nabi pembawa agama Islam sudah tentu pasti masuk surga. Tetapi, Muhammad sendiri malah tidak yakin kalau dirinya akan masuk surga, sehingga beliau minta didoakan kepada para pengikutnya supaya dirinya diterima Allah di surga (istilah Arabnya: Sholawat).

QS 33:56
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

Kalau memang benar bahwa Muhammad sungguh-sungguh nabi utusan Tuhan Sang Pencipta, tentulah Tuhan akan memberikan jaminan keselamatan baginya, apalagi Muhammad pun juga disebut "kekasih Allah" atau "Orang yang dimuliakan Allah" atau "nabi yang paling mulia di antara semua nabi". Di saat kebimbangannya, Tuhan tentu akan memberikan jaminan kepastian bahwa Muhammad akan masuk surga. Tetapi lihat, di saat-saat terakhir menjelang ajal, Muhammad malah berdoa:

Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi … (Hadis Shahih Bukhari 1573)

Ini membuktikan kalau Allah memang tidak pernah memberikan jaminan apapun kepadanya. Sebutan "kekasih Allah" hanyalah bualan Muhammad semata.

Ini membuktikan pula bahwa Muhammad ini tidak sempurna dalam Al-Qur'an tetapi dikatakan sempurna. Jalan keselamatan Muhammad akhirnya adalah kepada Teman Yang Maha Tinggi.

Agar masuk surga, selain dengan memeluk agama Islam, umat Muslim juga diharuskan menjalankan "perintah agama". Ada 5 perintah atau 5 rukun Islam yang utama:

1. Baca dua kalimat syahadat 1 kali seumur hidup pengakuan bahwa tidak ada tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad adalah utusanya
2. Sholat 5 kali sehari menghadap Kaabah (yang ada di Mekah - Arab)
"Dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan ruku'lah beserta orang-orang yang ruku" (Albaqarah ayat 43)
3. Berpuasa 1 bulan setiap tahun di bulan Ramadhan
4. Zakat 1 tahun sekali
5. Berhaji 1 kali seumur hidup
(atau kalau lebih malah bagus)

Walaupun sudah dijamin "seolah-olah" pasti masuk surga, tetapi Muhammad juga mengajarkan di akhirat nanti pahala umat Islam akan ditimbang. Bila pahalanya lebih banyak daripada dosanya maka orang itu layak masuk surga.

Dari mana umat Islam memperoleh pahala....?

Dengan menjalankan sunnah nabi tersebut di atas, yang terutama adalah menjalankan ritual penyembahan kepada Allah yang ada di Kaabah dalam bentuk gerakan-gerakan tubuh (sembahyang sholat). Selain itu juga melaksanakan kebajikan-kebajikan terhadap sesama manusia yang seagama.

Yang menjadi pertanyaan adalah: Benarkah Tuhan Yang Maha Kuasa gila penyembahan sehingga memerintahkan umat manusia agar menyembah-nyembah diriNya? Apakah Tuhan itu patung berhala sehingga harus disembah-sembah dengan gerakan-gerakan tubuh dan mulut komat-kamit mengucapkan mantera mirip ritual kafir? Apakah benar Tuhan yang suci, menuntut manusia agar menyembahNya dengan cara yang menghina seperti ini?

Gambaran yang tersirat dari ajaran Muhammad ini adalah bahwa Allah itu sangat gila hormat dan gila penyembahan. Dia menciptakan malaikat dan manusia hanya untuk satu tujuan, yaitu agar mereka menyembah-nyembah diriNya. Sungguh nista perbuatan ini, Muhammad secara tidak langsung telah menghina Allah yang Maha Suci.


Selain melaksanakan rukun Islam, umat Muslim juga memiliki pantangan-pantangan:

1. Tidak boleh berteman dengan kafir (non-muslim), karena mereka itu najis.
2. Kalau tidak makan daging babi dan tidak bersentuhan dengan anjing, umat Muslim itu suci.
3. Umat Islam dilarang penisnya berkulup, jadi harus disunat sebagai tanda kesucian.
4. Bagi wanita dilarang menunjukkan bagian-bagian tubuhnya kecuali mata.


Kewajiban-kewajiban lain bagi umat Muslim:

1. Membenci dan membunuh kafir, karena kafir selalu berusaha menyesatkan umat Islam
2. Menegakkan Syariat Islam sebisa mungkin, karena tujuan akhir adalah menjadikan seluruh dunia sebagai Kerajaan Teokrasi Islam dengan Arab sebagai pusatnya
3. Berjihad memerangi kafir yang berani menentang Islam


Bukti (Dari Sumber Islam Sendiri)

Q 9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

Ada keunikan pada janji Islam, yaitu bagi umat Muslim yang mati syahid dalam berperang atau mati karena berjihad (mis: bom bunuh diri sehingga menewaskan lebih banyak kafir) di surga akan diberi perawan-perawan yang bermata jeli, yang akan selalu perawan walaupun sudah berkali-kali disetubuhi.

Di surga nanti, bagi pria-pria Muslim yang matinya wajar akan diberi istri-istri yang cantik. Coba pikir, bagaimana dengan istrinya yang tersayang? Sang istri harus merelakan sang suami bercinta dengan istri-istri barunya di surga nanti. Bejat! Sungguh bejat! Ini adalah agama barbar!


Hal Lain mengenai keselamatan.

Walau ada pemikiran bahwa umat Muslim masih akan ditimbang lagi pahalanya, tapi di bagian lain sumber-sumber Islam dikatakan bahwa setiap Muslim "pasti" masuk surga. Asal dia tidak menyembah tuhan lain selain "allah"nya Muhammad, orang itu pasti masuk surga walaupun kelakuannya busuk sekalipun.

Sahih Bukhari Volume 4, Buku 54, Nomor 445
Diceritakan oleh Abu Dhar: Nabi berkata, "Gabriel berkata padaku, 'Siapapun di antara para pengikutmu yg mati tanpa menyembah tuhan lain selain Allah, akan masuk surga (atau tidak akan mesuk neraka).' Nabi bertanya, 'Bahkan jika dia telah melakukan hubungan seks tak lazim atau pencurian'? Jawabnya, 'Ya, bahkan merekapun.'"

Ini bahkan dipastikan oleh Quran:

QS 4:48
"Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barang siapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar."Created By. Duladi

Editor By. Muhamex Battousai The Devil Never Die / FREEDOM CODE
Last edited by FREEDOM_CODE on Sat Apr 26, 2008 10:18 am, edited 1 time in total.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Sat Apr 26, 2008 1:10 am

Ambisi dan Cita-cita Islam

Yang hendak didirikan oleh Muhammad dengan Al Qur'an sebagai sarananya adalah satu Kerajaan Duniawi, yaitu satu Imperium Theokrasi Islam yang dia harapkan akan meliputi seluruh muka bumi ini, dimana oleh Muhammad sendiri telah dimulai realisasinya dan pada waktu dia meninggal dunia tahun 643 dapat diwujudkannya sebagai langkah awal dimana seluruh Jazirah Arab telah dia jadikan satu Kerajaan Theokrasi Islam yang pertama dimana dia sendiri adalah Raja atau Amir atau Amirul Mukminimnya. Karena yang menjadi tujuan atau target akhir adalah Imperium Theokrasi Islam di dunia ini, maka realisasinya adalah dengan sendirinya mengikuti cara-cara duniawi pula, yaitu: perang, kekerasan, pemaksaan, ancaman, pemisahan umat manusia dalam dua blok yaitu Blok Islam dan blok Kafir yang harus ditumpas kalau tidak mau masuk Islam, pengkultusan individu seperti pemberian titel-titel Amirul Mukminin, Uliil Ambrie, Khalifah dan lain-lain, pengaturan POLEKSOSBUDHANKAM dan lain-lain hal yang terkait dengan penegakan suatu kerajaan duniawi yang lazim diperlukan (Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Ke-tatanegaraan dan lain-lain sebagainya). Kesemuanya inilah pada hakekatnya isi dari Al Qur'an itu yang dinamakan Hukum Syareat Islam tersebut, sedangkan bilamana ada hal-hal yang berkaitan dengan ke-Imanan, ke-Rohanian dan ke-Tuhanan itu adalah hasil jiplakan dari Muhammad + kawan-kawan dari isi Kitab TAURAT dan Kitab INJIL yang memang sudah ratusan tahun beredar di Tanah Arab itu seperti ALKITAB terjemahan Paman Walinya sendiri yaitu Warokah bin Naufal, sehingga bila diambil secara prosentase isi Al Qur'an itu adalah kurang lebih 75% hasil jiplakan dari ALKITAB (TAURAT dan INJIL) + kurang lebih 25% hasil pemikiran, rancangan, idea kreasi dari Muhammad dan kawan-kawannya serta sekretaris-sekretarisnya.

Berdasarkan penelitian kami, dalam Al Qur'an yang terdiri dari 30 Juz, 114 Surat dan 6.666 Ayat itu yang berkaitan dengan ke-Imanan, Hukum dan Syariat Agama Islam, dapat kami tarik secara umum 3 (tiga) intisari yaitu:


1. Kewajiban penyebaran Agama Islam oleh pemeluk-pemeluknya adalah dengan tujuan mendirikan NEGARA THEOKRASI ISLAM sejagad, dimana Hukum Syariat Islam sajalah yang diberlakukan di negara tersebut. Hal ini dapat kami simpulkan dari nats 5 Almaidah - 51 yang berbunyi:

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim."

Hal ini berarti bahwa bilamana umat Islam mendiami sesuatu negara yang belum berbentuk NEGARA THEOKRASI ISLAM, misalnya satu negara yang rajanya atau presidennya + anggota-anggota pemerintahannya beragama non-Islam (misalnya Philipina atau Muang Thai) atau suatu negara yang meskipun rajanya atau presidentnya + anggota-anggota pemerintahannya beragama Islam namun Hukum atau Syariat yang diberlakukan tidaklah Hukum dan Syariat Islam (misalnya Repuplik Indonesia kita ini), maka adalah kewajiban suci umat Islam di negara tersebut untuk mengupayakan agar negara tersebut cepat atau lambat menjadi suatu Negara Theokrasi Islam.


2. Penyebaran agama Islam dan syareatnya tidak dilakukan dengan landasan KASIH, melainkan dilakukan berlandaskan Perang dan Totaliter. Lihatlah muslim2 radikal di Indonesia & di dunia ini, mereka menjalankan misi mereka dgn kekerasan, teror, provokasi kotor, adu domba, dll. Tidak usah heran karena ada ayat pendukung dlm nats Al Qur'an terkait antara lain sebagai berikut :

"Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, korbarkanlah semangat para Mukmin untuk berperang . " (Qs 4 An Nissaa - 84)
dan
"Sesungguhnya orang-orang yang beriman hanyalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjihad dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah, mereka itulah orang-orang yang benar." (Qs. 49 Al Hujuraat-15)
dan
"Katakanlah kepada orang-orang Badwi yang tertinggal: "Kamu akan diajak untuk (memerangi) kaum yang mempunyai kekuatan yang besar, kamu akan memerangi mereka atau mereka menyerah (masuk Islam). Maka jika kamu patuhi (ajakan itu) niscaya Allah akan memberikan kepadamu pahala yang baik ." (Qs. 48 Al Fath-16)
dan banyak lagi nats-nats yang serupa dengan itu misalnya antara lain:
Qs. 2 - Al Baqarah-216, 8 Al Anfaal 15-16, 9 At Taubah 29, 38-55, 123 dan lain-lain.


3. Hukum/Syareat Islam (Pidana + Perdata) tidak berlandaskan KASIH, melainkan berdasarkan In-Toleransi, Keras/Kejam dan Tidak Adil, yang sebagai buktinya antara lain:
a. Potong tangan dan kaki serta bunuh dan tumpas (Qs. 5 Al Maidah 33) bagi orang-orang yang melawan Muhammad.
b. Potong tangan bagi pencuri-pencuri (Qs. 5 Al Maidah
[color=brown]3.

c. Kerangkeng-kan seumur hidup (adakalanya diganti dengan dirajam dengan batu) bagi wanita-wanita WTS (Qs. An Nissaa 15).
d. Dera dengan 100X pukulan rotan atau pentungan bagi mereka yang ketangkap basah berzinah (Qs. 24 An Nuur 2).
e. Paksaan untuk tetap memeluk agama Islam, dengan mambatalkan HAK HARTA WARISAN bagi orang-orang yang murtad/keluar dari agama Islam. (Hadits Nabi Muhammad)
f. Tidak adil, dengan menetapkan pembagian harta warisan antara laki-laki yang mendapat 2 bagian dan wanita mendapat satu bagian saja. (Qs. An Nissaa 11).
Lebih-lebih lagi ketidakadilan ini nampak dengan jelas sekali dengan adanya Hukum PolyGami. Dimana seorang laki-laki/suami boleh beristri sampai 4 istri sekaligus + sekian banyak Selir/Harem kalau mampu, sedangkan si wanita/isteri jangakan main-main dengan laki-laki lain, sedangkan salah atau lalai sedikit saja memenuhi kewajibannya terhadap suaminya, dia bisa dengan serta merta ditalaq suaminya. Dan disamping itu si suami bisa saja meninggalkan isterinya begitu saja tanpa memberikan surat Talaq, sedangkan si isteri sama sekali tidak punya hak untuk mentalaq suaminya, sehingga sering terjadi si isteri sampai seumur hidupnya tidak bisa bersuami baru lagi karena belum ditalaq/dicerai oleh suaminya yang sudah tidak mau tahu dengannya (status si isteri dibilang isteri bukan dan dibilang jandapun bukan)

g. Penuh ancaman-ancaman api neraka bagi mereka-mereka yang misalnya: alpa Sholat, menolak ikut perang, menolak berpuasa, menolak memberikan zakat, melarikan diri dari medan perang, menolak mengkafirkan orang-orang yang bukan Islam termasuk orang-orang KRISTEN yang dalam Qs. 5 Al Maaidah 82 jelas dan tegas dikatakan bahwa orang-orang KRISTEN itu adalah sahabat-sahabat umat Islam yang terdekat dan ditambah pula pengakuan Muhammad.umat Islam bahwa agama mereka itu adalah kelanjutan dari agama TAURAT dan INJILnya umat KRISTEN itu.


Editor By. Muhamex Battousai
The Devil Never Die
/
FREEDOM CODE
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Sat Apr 26, 2008 1:21 am

Neraka Sesungguh-nya Orang-Orang Kafir

Mengulas makna kata : “SIKSA ALLAH DI DUNIA terhadap ORANG KAFIR” seperti yg sering ditemukan di dalam tulisannya Muhammad, di dalam Alquran.

Benarkah Allah yg sungguh-sungguh menyiksa manusia di dunia, ataukah justru Muhammad-lah yg melakukan penyiksaan itu?

Kita baca perlahan ayat-ayat berikut.

(QS 3:56)
Adapun orang-orang yg kafir, maka akan Ku-siksa mereka dgn siksa yg sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tdk memperoleh penolong.

(QS 7:96)
Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.

(QS 32:14)
Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dgn harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yg kekal, disebabkan apa yg selalu kamu kerjakan".

(QS 33:57)
Sesungguhnya orang-orang yg menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yg menghinakan.

(QS 5:33)
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yg memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dgn bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yg demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yg besar.

(QS 58:5)
Sesungguhnya orang-orang yg menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yg sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yg nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yg menghinakan.

Apabila ayat-ayat di atas menjelaskan tentang SIKSA ALLAH di NERAKA / AKHIRAT, kita tdk akan mempersoalkan sepak terjang Muhammad dalam ayat itu. Tetapi kita lihat dan kita cermati, di dalam tulisan-tulisan Muhammad itu, disertakan ucapan-ucapan kutukan tentang SIKSA DI DUNIA.

Sebenarnya, yg dimaksud dgn: ...........Allah akan menyiksa/melaknati orang-orang kafir dgn SIKSAAN di Dunia........... adalah ................. Muhammad yg menyiksa dan melaknati orang-orang kafir itu.

Siapakah orang-orang kafir itu? Yaitu orang-orang Yahudi dan orang-orang Arab Nasrani yg tdk mau masuk Islam (tdk mau mengakui Muhammad sebagai rasul dan tdk mau mengakui Quran sebagai kitab terakhir sesudah Taurat dan Injil).

Sebutan lain untuk orang-orang kafir itu yg seringkali ditulis dalam Quran adalah orang-orang TDK BERIMAN. Sebenarnya pokok masalahnya adalah HARUS MENGAKUI MUHAMMAD dan KITABNYA. Sedangkan embel-embel lain, seperti beriman kepada hari kiamat, beriman kepada malaikat, itu hanya pengabur saja supaya EGO MUHAMMAD tdk kelihatan menyolok.

Untuk meyakinkan kita semua, bahwa yg dimaksud dgn SIKSA PEDIH DI DUNIA adalah SIKSAAN YG DILAKUKAN OLEH MUHAMMAD ...... dapat kita simak dari kutipan berikut.

Kita simak ayat berikut:

Perangiilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dgn perantaraan tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yg beriman, (QS 9:14)

Saya kutip ulang bagian pentingnya: “Allah akan menyiksa mereka dgn perantaraan tangan-tanganmu”.

Siapakah yg dimaksud dgn “tangan-tanganmu”?
Itu adalah Muhammad dan para pengikutnya.

Kita lihat pula ayat berikut.

Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA.
Ketentuan yg demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaannya.
Itulah hukum dunia yg ditimpakan atasmu, maka rasakanlah hukuman itu. Sesungguhnya bagi orang-orang yg kafir itu ada lagi azab neraka.” (QS 8:12-14)

Saya kutip ulang bagian yg penting: “Itulah hukum dunia yg ditimpakan atasmu, maka rasakanlah hukuman itu.”

Jadi sudah cukup jelas bagi kita, bahwa Muhammad adalah seorang PENYIKSA KEJI. Tdk ada nabi di Israel yg berperilaku seperti itu. Kalaupun dahulu pernah di masa Musa, Allah memerintahkan bani Israel untuk melenyapkan bangsa-bangsa penyembah berhala di sekeliling mereka untuk merebut tanah mereka, tetapi tdk dgn cara PENYIKSAAN seperti itu. Bahkan Musa pun dianggap tdk layak untuk memasuki NEGERI PERJANJIAN (KANAAN) karena Musa adalah seorang penumpah darah dan pernah melanggar kekudusan Allah (Ulangan 32:51-52, 34:4). Demikian pula Daud tdk diijinkan untuk membangun Bait Allah karena Daud juga seorang penumpah darah (1 Tawarikh 22:8). Allah tdk pernah menghendaki hamba-Nya menjadi Penyiksa Keji. Bahkan kelak di neraka pun bukan Allah yg menyiksa manusia, tetapi Syaitan-lah yg akan menyiksa manusia.

Penghukuman dan Pembalasan hanya Allah yg berhak melakukannya, tdk seorang pun manusia walau ia nabi sekalipun.


Barangsiapa tdk mau beriman kepada Muhammad dan kitabnya, (dalam bahasa lain= allah dan rasul-nya), maka Tuhan akan menimpakan azab pedih di dunia ini, yaitu melalui perantaraan tangan-tangan Muhammad dan para pengikutnya.

Bagaimanakah cara Muhammad menyiksa sesamanya?

Kita simak ayat berikut:

Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yg memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dgn bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yg demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yg besar. (QS 5:33)

Sebelum dibunuh, mereka yg tdk mau beriman kepada Muhammad akan dipotong-potong tangan dan kakinya, serta disalib. Hukuman lainnya adalah diusir dari Tanah Arab, atau bila tdk mau, mereka dipaksa bunuh diri.

QS 4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: "Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu", niscaya mereka tdk akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yg diberikan kepada mereka, tentulah hal yg demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka).

Kita lihat juga ayat berikut:

Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA.
Ketentuan yg demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaannya.
Itulah hukum dunia yg ditimpakan atasmu, maka rasakanlah hukuman itu. Sesungguhnya bagi orang-orang yg kafir itu ada lagi azab neraka.” (QS 8:12-14)

Muhammad memenggal kepala mereka dan mengiris-iris jejari tangan serta jejari kaki mereka.

Apakah Muhammad melakukan hal ini secara serentak? Tdk, dia melakukannya secara bergiliran, untuk sampel atau untuk contoh bagi yg lainnya agar mau beriman kepadanya.

Kita simak tulisan Quran berikut.

Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Takutlah kamu akan SIKSA YG DI HADAPANMU dan siksa yg akan datang supaya kamu mendapat rahmat", (niscaya mereka berpaling). (QS 36:45)

Saya tulis ulang bagian pentingnya: .....SIKSA YG DI HADAPANMU......


QS 40:77
Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun KAMI PERLIHATKAN KEPADAMU SEBAGIAN SIKSA YG KAMI ANCAMKAN KEPADA MEREKA ataupun Kami wafatkan kamu sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.

Saya kutip ulang bagian pentingnya: .......... Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yg Kami ancamkan kepada mereka.........

QS 40:85
Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala MEREKA TELAH MELIHAT SIKSA KAMI. Itulah sunnah Allah yg telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.

Saya kutip bagian pentingnya:.......... mereka telah melihat siksa Kami...............


Muhammad dalam melakukan penyiksaan dilakukan secara bergiliran agar orang lain yg melihatnya menjadi takut dan bersedia masuk Islam.

Setiap kali dia melakukan penyiksaan, dia selalu mengatasnamakan perbuatannya dgn SIKSA ALLAH. Maksudnya, Allah melalui perantaraan tangan keji Muhammad menyiksa orang-orang yg tdk mau masuk Islam. Semuanya dilakukan atas nama Allah. Dan ayat-ayat itu pun turun (ia tulis) sebelum dia memulai aksi kejinya. Dgn berbekal pada tulisan-tulisannya sendiri yg dia klaim sebagai wahyu atau perintah Tuhan, Muhammad bebas melakukan apa saja dgn dalih “Tuhan yg memerintahkan”.

Muhammad mengklaim orang-orang yg tdk sejalan dgnnya sebagai “KAFIR”.
Muhammad dan para pengikutnya mengklaim umat Kristen sebagai kafir.
Yesus dan para pengikutnya mengklaim umat Islam sebagai domba.

Sungguh berbeda bukan? Muhammad itu memang JAHAT. Tdk ada citra Allah Maha Pengasih di dalam ajaran Muhammad, selain allah yg pengutuk dan pendendam. Dan ini, bukan Allahnya Israel, melainkan allahnya Muhammad sendiri.

Sekali lagi, sangat jelas bagi kita, bahwa Muhammad adalah seorang yg sangat keji. Untuk mengaburkan kisah Muhammad semasa hidupnya yg keji dan beringas itu, maka sahabat-sahabatnya membuat hadits dan kitab-kitab tafsir untuk menyokong Quran dan menutupi kesalahan-kesalahannya.

Created By. Duladi
Editor By. Muhamex Battousai
The Devil Never Die
/FREEDOM CODE
Last edited by FREEDOM_CODE on Sat Apr 26, 2008 10:29 am, edited 1 time in total.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Sat Apr 26, 2008 1:29 am

Situs Situs Terkait Kekejian Islam

Bali hancur indonesia pun akan hancur
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?p=25991

Pengislaman Bali
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 997&postda ys=0&postorder=asc&start=20

Bali : upaya meng-islamkan Bali
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 871&postda ys=0&postorder=asc&start=20

Cirebon : Stasiun radio kristen di ancam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 2470&start =0&postdays=0&postorder=asc&highlight=

Poso : Kuil Hindu di bom
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1715

Islam yang galak keluar sarang
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?p=26930

Indonesia : FPI ancam doa rosario bersama
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=360

BEKASI; bible grup dibubarkan Majelis Taklim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2264

FPI menghancurkan Pura Hindu di Yogyakarta
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1503

Indonesia : Pengancuran gereja
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 444&postda ys=0&postorder=asc&start=40

Poso II : Pancung kepala lagi!! Allahuakbar!!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=813

Penyebaran islam lewat pedang
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2156

Shiva : islam dan Hindu di India
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1706

Korban teroris Beslan, Rusia
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1030

India : Kuil Hanoman di bom
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 17604#1760 4

Selangkah Lagi Jadi Negara Islam?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2411

Mengapa islam dapat berkembang?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 633&postda ys=0&postorder=asc&start=20

Islam merusak kultur asli indonesia??
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?p=26564

Brigitte Gabriel : pengaruh islam terhadap lebanon
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2008

Makasar : Pemaksaan warga keturunan Tionghoa berorasi.
http://www.tribun-batam.com/index.php?m ... rita=14415

Makasar : Sekelompok mahasiswa akan sweeping etnis tertentu
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... an/05/tgl/ 10/time/001847/idnews/591565/idkanal/10

Pelemparan toko & Blokir jalan membuat makassar kian mencekam
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... an/05/tgl/ 10/time/133426/idnews/592029/idkanal/10

Konvoi massa di makasar membuat takut pemilik toko
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... an/05/tgl/ 10/time/125408/idnews/591974/idkanal/10

Mapolwiltabes makassar digeruduk ribuan mahasiswa
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... an/05/tgl/ 10/time/111852/idnews/591875/idkanal/10

Pertokoan di makassar tutup, konsentrasi massa muncul lagi
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... an/05/tgl/ 10/time/104346/idnews/591835/idkanal/10

Makassar kembali panas, mahasiswa blokir jalan
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... an/05/tgl/ 10/time/102540/idnews/591806/idkanal/10

FBR Bentrok dengan warga madura di jembatan dempet
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... an/05/tgl/ 10/time/172424/idnews/592269/idkanal/10

Bentrok FBR-Petugas Parkir Hero Cilandak
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... an/11/tgl/ 28/time/183907/idnews/488082/idkanal/10

Masa FBR nimbrung demo kedubes AS
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... an/03/tgl/ 05/time/111406/idnews/552645/idkanal/10

Tak ada korban jiwa saat bentrok FBR-Warga madura
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... an/05/tgl/ 10/time/175754/idnews/592315/idkanal/10

Ahmadinejad : Barat jarah kekayaan indonesia
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... s.com/inde x.php/detik.read/tahun/2006/bulan/05/tgl/11/time/200129/idnews/593266/ idkanal/10

Kedatangan Ahmadinejad kemungkinan diikuti intel israel
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... s.com/inde x.php/detik.read/tahun/2006/bulan/05/tgl/11/time/200129/idnews/593266/ idkanal/10

"Pro nuklir, Pro Ahmadinejad" sambut presiden iran di DPR
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... s.com/inde x.php/detik.read/tahun/2006/bulan/05/tgl/11/time/200129/idnews/593266/ idkanal/10

ISLAM’S GENOCIDE IN SOUTH ASIA / THE INDIAN SUBCONTINENT
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=16000

Dinilai menghina islam, massa tuntut penulis artikel ditangkap
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... an/06/tgl/ 25/time/112819/idnews/389300/idkanal/10

Mahasiswa makassar konvoi lagi, jarah toko minuman
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... s.com/inde x.php/detik.read/tahun/2006/bulan/05/tgl/13/time/190712/idnews/594390/ idkanal/10

Pembuhunan PRT, mahasiswa bakar ban dan salat gaib
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... s.com/inde x.php/detik.read/tahun/2006/bulan/05/tgl/13/time/190712/idnews/594390/ idkanal/10

quran, manual utama teroris islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2408

dua wajah quran
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2434

Murtad dari islam : hukum mati atau tidak? 2 artikel
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2140

DEBAT: A SINA vs MUHAMAD "RASULULLAH"
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=31

Bukti kuran dan hadis bagi eksekusi murtad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=64

SBY ajak bangun peradaban islam
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... s.com/inde x.php/detik.read/tahun/2006/bulan/05/tgl/14/time/001938/idnews/594416/ idkanal/10

Mengapa islam gagal di negara2 ini (sejarah imperialisme islam)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2271

Kumpulan sumber cerita dongeng dalam kuran/islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1525

Budaya beragam islam & sex di berbagai negara
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2349

Nazi & Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1791

FLN Aljeria
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2021

Prinsip2 emas/golden rule, 3
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=25

Yordania : wanitapun setuju dengan pemukulan istri
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 26266#2626 6

Kartini-an di negara2 arab
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2281

RUU Anti porno
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 1614&start =20

RUU Porno': Arab atau Indonesia?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 25021#2502 1

AS : Muslimah tuntut ruang fitness terpisah
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2342

Pukullah istri2mu
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 241&postda ys=0&postorder=asc&start=40
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Sat Apr 26, 2008 1:37 am

Berikut Ini Beberapa Artikel Yang Ditulis Berdasarkan Fakta Dari Para Tokoh Dunia Silakan Copy Paste Untuk Mengulas Lebih Jauh

Salam : FREEDOM CODE
Last edited by FREEDOM_CODE on Sat Apr 26, 2008 10:21 am, edited 1 time in total.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Sat Apr 26, 2008 2:15 am

http://www.islamreview.com/articles/why ... fail.shtml

MENGAPA ISLAM GAGAL TOTAL DI NEGARA-NEGARA INI.... ?
By Ahmed Simon


Bala tentara Islam, berhasil menyerang begitu banyak negara di begitu banyak bagian dunia. Tetapi mana sisa2 budaya Islam di bekas2 jajahannya itu ? Mengapa Islam gagal di banyak negara dgn cara yg dramatis pula ? Mengapa Islam didepak dgn begitu meyakinkan dari negara2 ini ?

Ini beda sekali dgn agama2 lain (entah Kristen, Budha, Hindu dsb) yg tidak pernah menggunakan pedang, memotong2 kepala orang, guna menyebarkan kepercayaan mereka. (Lihat saja : Inggris menjajah India, tetapi India tetap Hindu).

Berbeda dgn non-Muslim yg menjelajahi dunia khusus utk tujuan dagang, tentara2 Islam menyebarkan sayap mereka dengan tujuan memaksakan cara hidup Islam kpd negara2 yg dilabraknya. Saat mencaplok, pedang Muslim dgn segera juga merusak, menghancurkan atau mengganti tempat2 ibadah orang asli menjadi mesjid. Tetapi terlepas dari tangan besi ini, Islam tetap gagal.

Belum pernah dalam sejarah kemanusiaan, sebuah kekuatan agama didepak dari sebegitu banyak Negara, dgn sebegitu tegas. MENGAPA ? Kenyataannya, beberapa Negara itu bahkan sampai kelewatan dan membalas dendam mereka pada muslim dgn cara yg lebih kejam. Mengapa negara2 yg dulunya Islam begitu membencinya ? Mengapa mereka begitu jijik pada Islam ? Apa yg membuat orang2 biasa berontak terhdp penguasa Islam sampai membersihkan seluruh negara mereka dari elemen2 Islam ? Bukankah ini menunjukkan bahwa Non-Muslim pada akhirnya muncul kembali dimana2 dan memerangi kekuasaan Islam selama berabad2 di tanah nenek moyang mereka sampai mereka menang ? Sejarah menunjukkan bahwa banyak Non-Muslim lebih baik memilih mati daripada harus tunduk kpd Islam.

Dlm sejarah INDONESIA, selama kerajaan2 Hindu dan Budhis, Sriwijaya, Syailendra dan Majapahit dsb, perdagangan subur tumbuh dgn Cina dan India dan membuat Indonesia begitu kaya sampai Indonesia menjadi terkenal di seluruh dunia dgn julukan ‘the Golden Spice Islands’. Ini membuat pedagang2 Eropa ngiler dan berdatangan utk mencaplok kekayaan itu. Sekarang, Indonesia merupakan Negara non-Arab, pengekspor minyak dan gas terbesar, selain juga pengekspor bauxite, emas, kayu, timah, karet, minyak Palm, tin, guano, besi, ore, coal, perak, dsb dsb. Dimanapun dinegara itu tersebar tambang2 kekayaan alam ini. Oleh karena itu Indonesia seharusnya menjadi salah satu Negara TERKAYA di dunia; tetapi setelah masuknya Islam, Indonesia menjadi salah satu Negara termiskin, dgn GDP per kapita hanya US$2,685 {per capita GNP US$617}. Indonesia, negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia {214 juta ?}, th 1949, juga berhasil mendepak sultan2, pemerintah dan partai2 Islam yg diganti dgn kemerdekaan demokratis penuh dan pemerintahan sekuler.

Namun lihatlah sekarang. Indonesia yg mayoritas Islam, jauh dari kemakmuran. Bahkan Islam terus menahan laju kemajuan Indonesia dgn segala cara. Yg paling mengagetkan adalah bahwa konsulat2 Australia di Indonesia MENERIMA PERMINTAAN VISA SEBANYAK 380 PER HARI. Di tahun 2002, hanya sekitar 1000 disetujui; kebanyakan utk studi dan visa 7-14 hari utk bisnis. Lautan diantara kedua Negara itu merupakan yg paling ketat dijaga didunia, utk menahan masuknya imigran gelap dari Indonesia dan negara2 Muslim lainnya.

Aneh, orang Indonesia ingin melarikan diri dari salah satu negara dgn alam terkaya didunia. Tetapi dlm konteks Islam, ini tidak aneh. Ini memang terjadi diseluruh dunia Muslim. Dlm satu insiden, Juni 2002, 487 imigran gelap – Indonesia, Arab, Iran, Afghan, Pakistan, yg menumpangi kapal yg sudah penuh desak itu, tenggelam, 7 Km. dari pulau Flores dan semua penumpang mati. Begitu parahnya nasib Muslim sampai melarikan diri dari negara2 Islam mereka ?

Inilah paradox Islam – Muslim pada umumnya mengaatkan Islam itu damai tapi pada saat bersamaan melarikan diri dari ‘surga islam yg damai’ itu. Ini kemunafikan yg memalukan. Dgn melarikan diri dari surga Islam, Muslim sendiri yg membuktikan bahwa ISLAM MEMANG PARAH !

Sekitar 40 negara mayoritas Muslim sekarang, hampir semuanya TIDAK menerapkan Shariah – MENGAPA ? Bahkan setelah Shariah disesuaikan utk adat setempat, Syariah tetap ditolak mentah2 di negara2 itu. MENGAPA ? Kalau memang Muslim setiap hari berkoar2 bahwa Shariah sebegitu hebat, adil, bijaksana, mengapa negara2 Islam tidak memberlakukan peraturan2 Islami itu ?

Lagipula, mengapa harus ada 4 aliran Shariah yg saling berbeda ? Contoh, dlm aliran Sunni, diperlukan minimum 2 saksi utk membuktikan tindakan pemerkosaan, sementara dlm Shi’ah, diwajibkan minimum 4 orang saksi. TIDAK HERAN, DUNIA ISLAM SENDIRI BINGUNG !

Dlm negara bermayoritas Muslim spt TURKI; Kemal Ataturk, th 1924, menjatuhkan pemerintah dan tata cara hidup Islam; dan sepenuhnya mengakhiri hirarki kalifat Islam, dan bahkan membentuk republic demokrasi Non-Muslim dgn hukum sipil.
Bahkan Mufti Tertinggi mengutuk Ataturk dan mengatakan bahwa Allah akan melampiaskan kemarahanNya padanya. (wakakakakakaka …)


Kemal Ataturk, dgn tenang menarik tali dan MENGGANTUNG MUFTI ITU DIMUKA UMUM dan mengatakan, “Memangnya gua pikirin ! I could not care less”. Mufti2 lain menyusul di tiang gantungan. Setelah itu, Islam tidak lagi berkuasa di Turki. Pertanyaannya adalah, mengapa Negara dgn mayoritas Mujslim sebanyak 90% membuang tradisi Islam selama 1,200 tahun dan dgn senang menggantinya dgn hukum2 non-Islam ?? Turki adalah salah satu engara yang paling dini ditaklukkan pada Islam. TETAPI MUSLIM SENDIRI YG MEMBUANG ISLAM JAUH2.

Jaman kebesaran IRAN adalah jaman sebelum datangnya Islam. Semua buku sejarah Iran penuh dgn kebesaran dan kemakmuran era pra-islam.

Sebelum Ayatollah Khomeini menyatakan Iran sbg sebuah republic Islam, th 1979, mata uang Iran senilai 75 Rial terhdp US$1. Sekarang, nilainya berfluktuasi antara 6,907 (2002), 8,193.9 (2003), 8,614 (2004), 9,040.26 (2005) Rial per US dollar. Jelas menunjukkan semakin menurunnya mata uang Republik Islam itu bukan ?
Ini hanya angka penukaran resmi. Dlm realitas, tidak ada bank internasional yg mau menyentuh, apalagi menerima, mata uang Rial. Nilai di pasar gelap mencapai 25.000 Rials per US$1. Setelah pendirian republic Islam, sekitar 18-20 juta orang Iran meninggalkan Negara mereka.


Pertanyaan kami, non-Muslim, adalah, ‘Mengapa Muslim sampai membahayakan nyawa mereka utk lari dari negara2 Islam mereka, yg mereka katakan indah dan hebat luar biasa itu ? Mengapa Muslim lalu justru mengutuk dan mengritik cara hidup non-Muslim yang memberi mereka kehidupan yg lebih baik ? Ini memang kemunafikan dan perversi taraf paling tinggi. Mengapa datang juga kalau non-Muslim jelas2 menunjukkan bahwa Islam memang kejahatan absolut ?

FILIPINA – sebelum datangnya Spanyol, Negara ini DULU MAYORITAS MUSLIM. Islam sudah begitu merasuk dan diperintah oleh bermacam2 sultan dari belahan selatan sampai pulau paling utara, Luzon. Desa2 dan kota2 diperintah oleh datuk2 Muslim (semacam Malaysia-lah !). Islam mencakup 76% wilayah Filipina. Sultan Sulu adalah sultan yang paling terkenal. Kini, 94% (dari 77 juta) rakyat Filipina adlah Kristen dgn jumlah populasi Muslim (4,8%) yg semakin mengecil dan terhapus dgn cepat.

Pd th 2002, pemerintah memperkirakan bahwa pada tahun 2020, penduduk Muslim akan menurun sampai kurang dari 1%, akibat cepatnya laju konversi ke Kristen. Nah, pertanyaan saya diulangi kembali ; MENGAPA ISLAM GAGAL KOMPLET DISINI ?

ISRAEL, banyak bagiannya dicaplok berbagai macam Negara – paling tidak 11 kali. Israel memang kemenangan Muslim yang paling penting dalam sejarah Muslim (dari segi agama). Muhamad, mencoba keras agar diterima Yahudi, tetapi ia gagal terus. Yahudi menganggapnya Arab barbar. Israel ditaklukkan Persia, Arab dan Turki sampai ratusan tahun. Imigran Arab Muslim, yg sekarang tinggal di Israel, menyebut diri sbg orang Palestinan. Padahal orang2 Palestina sejati (‘philistines’), berasal dari jaman pra-Romawi, dan merupakan bangsa dari Laut Aegea (sekarang Yunani dan pulau2 sekitarnya spt Kreta), yg pada dasarnya merupakan orang Eropa dan tidak pernah memiliki darah Arab. Dgn kata lain, bangsa asli Palestina tidak pernah Arab. Tentara Romawi mencakupkan: YORDANIA, TEPI BARAT DAN ISRAEL kedalam areal yg dinamakannya PALESTINA utk menghilangkan ciri2 Yahudi. Orang2 Arab jaman sekarang mencuri nama tersebut – spt juga mereka mencuri nama Allah dari orang Hindu.

Dimanapun ada penjajah Muslim, disana pula mereka menghancurkan dan mengubur seluruh kota utk menghapuskan setiap tanda pemujaan kpd dewa non-Muslim.
Contoh, hasil penggalian arkeologis terbaru adalah kota Acre. Kota ini dikubur persis dibawah kota baru. Penjajah Muslim, memang secara harafiah MENGUBUR[/b[ seluruh kota itu, lengkap dgn rumah, sinagog, gereja, kapel dsb, komplet dgn perabotan dan peralatan rumah tangga. Diatasnya mereka membangun kota2 baru bagi Muslim. Kota penemuan arkeolog ini merupakan atraksi turis WAJIB dan menunjukkan sejelas2nya kejahatan Islam. Kini, 100% Yahudi adalah non-Muslim. Mengapa Yahudi dgn keras dan penuh menolak Islam? Mengapa Islam GAGAL TOTAL diantara Yahudi ?

[b]INDIA – ‘bunga mekar’ kerajaan2 Hindu dan Buddhis berakhir pelan2 sampai abad ke 8 mereka ditelan total oleh tentara penjajah biadab dan asing bernama Islam.
Dari abad ke 8 sampai abad 18, tentara Turki, Afghan, Arab dan Mughal {kesemuanya Muslim} satu per satu merebut dan memporak-porandakan wilayah2 luas India selama 1.000 tahun. Selama periode Islam ini, struktur2 Hindu dihancur-leburkan atau diganti menjadi Mesjid. Taj Mahal adalah salah satu contoh kuil Hindu yg direbut Islam. Apa yg tidak dapat mereka hancurkan atau gunakan, mereka akan KUBUR rata dgn tanah. Berdasarkan manuscript dan data2 yg ada sekarang, banyak struktur Hindu ditemukan hancur atau dikubur dibawah struktur2 Islam. Salah satu kuil Hindu paling terkenal adalah Kuil Ram di Ayodhia. Th 1992, orang Hindu menghancurkan Mesjid Babri dari abad ke 16 yg terletak diatas bukit. Penggalian arkeologis menunjukkan bahwa bukit itu mengandung kuil Hindu, Ram, yg hampir sepenuhnya utuh kecuali patung2 dan ukiran Hindu dicongkel darinya. Dokumentasi foto dan laporan lengkap yg disampaikan kepada Pengadilan Tinggi Lucknow, membuktikan bahwa Muslim tidak hanya menimbuni kuil Hindu ini dgn tanah shg menciptakan sebuah bukit, tetapi mereka juga membangun mesjid diatasnya. Betapa kejam dan satanic, agama macam itu ? Heranlah kita sekarang kalau orang Hindu KALAP dgn Muslim ?

Ini bukti yang sejelas2nya bahwa dari dulu, Muslim-tatkala merebut kekuasaan-menghancurkan secara tidak peduli dan bahkan MENGHAPUSKAN tempat2 ibadah agama lain. Mereka akan menguburkan apa yg tidak dapat mereka hancurkan.
Dgn bukti2 ini, pemerintah India mengeluarkan perintah utk melindungi mesjid2 lain agar tidak dihancurkan dan tidak menunjukkan kuil2 Hindu yg dikubur dibawahnya.
{utk detil lebih lanjut lihatlah ‘the News around the Globe’ tgl 15-3-06 disitus ini.}
Dan apakah kau pikir negara2 Islam akan berterima kasih dgn melindungi tempat2 ibadah non-Islam di Negara mereka ? Muslim memang tidak memiliki urat malu.

Conoth lain: kota Buddhist terkenal, 11 km utara kota Varanasi. Dareah ini merupakan pusat kehidupan, meditasi, retret dan pemujaan Budha. Raja India Budhis, MAHARAJA ASOKA, mendirikan kuil, biara, stupa, taman2 dan tempat2 pemandian pada masanya, sekitar 265 SM-238 SM. Seluruh area (sekitar 4Km X 4Km) dihancurkan secara total sampai menjadi debu oleh Dinasti Mugal Muslim. Tidak ada satupun struktur yg dibiarkan berdiri. Ini merupakan desekrasi/penghancuran gedung2 pujaan, ukiran2 doa, patung dan segala bentuk kesenian lainnya. Kini, dgn sponsor PBB, pemerintah Jepang, Asosiasi2 Taiwan Buddhis dan pemerintah India berhasil merangkai sebuah stupa dan beberapa blok, pilar dan lantai. Diperlukan 2 sampai 3 dasawarsa utk memulihkan kota ini, tetapi menurut pakar PBB, banyak patung, batu dan ukiran dihancurkan sedemikian rupa dan bahkan banyak yg tidak lagi dapat direkonstruksi karena tingkat kerusakan tinggi. Sekarang tempat itu menjadi atraksi turis terkenal, khususnya pengunjung Budhis dari Cina, Jepang, Taiwan, Singapore, Hong Kong, Korea, dsb. Itulah monumen ingatan akan rendahnya rasa perikemanusiaan Muslim.

Tetapi terlepas dari sifat setan dan tindakan penghancuran Muslim ini, Hinduisme tetap jaya di India, dan Islam GAGAL mengkonversi mayoritas Hindu selama 1.000 tahun kekuasaan Muslim. Angka ini belum termasuk orang2 Hindu di Nepal, Bhutan dan
disebelah utara Negara bagian ‘Jammu dan Kashmir’. Jadi, mengapa Islam gagal total di India ? Mantan wakil PM India mengatakan pada th 1998, “Kami tidak mungkin sudi menerima teori jahat yg merendahkan derajad manusia sampai ke status binatang. Kami menghargai kehidupan.”



SPANYOL dan PORTUGAL – Pd th 711M, Kaum Moor Muslim dari Afrika Utara dgn tentara kuat sebanyak 12.000 orang menginvasi dan mencaplok bagian selatan Spanyol. Raja Roderick yg tidak siap siaga dikalahkan. Tentara2 Spanyol yang luka2 segera dipenggal kepala mereka. Th 714, kaum Moor menyerang dan berhasil mencaplok Leon dan Galicia di Utara. Th 715M. seluruh jaziran Iberia (termasuk Portugal) direbut dlm aneksasi BRUTAL dan BERDARAH ! Segera pula dibentuk pemerintahan Muslim. Gereja2 dijadikan mesjid dan mulailah Muslim meng-islamisasi Spanyol dan Portugal, spt yang mereka lakukan sebelumnya di Syria; gereja terkenal, St. John the Baptist oleh Kalif Al-Walid dijadikan Mesjid Omayyad di Damascus – Memang rasa malu karena mencuri tidak terdapat dalam kamus Muslim.

Berbagai kalif dari Dinasti Omayyad memerintah Spanyol dan Portugal Islam dgn ‘tangan besi’ Islam. Namun th 1027 - 1031, Dinasti Omayyad pelan2 berakhir akibat perang saudara dan pemberontakan Kristen. Th 1031, Muslim Arab dari Maroko menerang kaum Moor di Spanyol Selatan (Cordova) dan menghancurkan sisa2 dinasti Omayyad dan masih bertahan di bagian selatan Cordova sampai abad 15, ketika merekapun diusir dari Spanyol {Dikatakan bahwa “Anggur, wanita dan musik mengakibatkan kematian Islam di Spanyol”}. Jadi, dari 711M sampai 1492, {selama 781 tahun Muslim keluar masuk}, saat Muslim terakhir di Cordovia Selatan didepan dari Spanyol, Islam gagal secara total.

The Britannica Encyclopeadia mencatat agama2 di Spanyol pd th 1960, sbg Roman Catholic – 31,200,000; Protestan – 43,000; Yahudi – 5,000 {tidak ada sebutan adanya Muslim di Spanyol}. Namun karena peraturan baru EU ttg pencari suaka, beberapa Muslim dibiarkan masuk dan th 2003 jumlah mereka hanya kurang dari 0.4%. The Catholic Digest of Spain (2003) mencatat angka konversi tahunan dari Muslim ke Katolik mencapai 10,630 {hampir 1.000 murtad Muslim per bulan}

Di Portugal, agama utama th 1990 tercatat Roman Catholic 99.4%, dll 0.6% {Protestan} dari jumlah penduduk 11 juta. {Jumlah Muslim di negara2 Eropa Barat sekarang adalah Perancis 5.98%; Jerman 2.89%; Inggris 1.48%; Italia at 1.37%, Swiss 0.23%, Belgia 0.37%, Belanda 0.87%, Denmark 0.16%, Swedia 0.28%, Finlandia 0.01% dan Norwegia 0.05%. Maksud saya menulis ini adalah, dgn jumlah Muslim yg relatif kecil ini, mereka menjadi sumber destabilisi, terorisme dan kesengsaraan penduduk mayoritas. Namun sejak 9/11, 7/7, dan Madrid suicide bombings, arus masuk Muslim dihentikan total oleh negara2 EU, termasuk negara2 baru EU. Dgn kata lain, penduduk Muslm di EU hanya akan mengecil dgn cara konversi. Semakin kecil jumlah Muslim, semakin cerah masa depan.}


BULGARIA – Pada akhir abad 14, kerajaan Ottoman Turki mencaplok Bulgaria. Timbullan istilah ‘Bulgarian Horrors’, sebutan terkenal di thn 1876 bagi penindasan rakyat Bulgaria yg menuntut kemerdekaan. Turki secara brutal membantai ratusan ribu orang Bulgaria. Saat orang Bulgaria terhempas ke tanah, mereka dibantai spt ayam. Th 1908, orang Bulgaria akhirnya mengambil alih kekuasaan. Kini, Bulgaria dgn jumlah penduduk 7,45 juta (perhitungan th 2005) kaum Turki Bulgaria hanya mencapai 9.4% dgn orang2 Muslim yg ke mesjid hanya 0.1%. Ini karena 50 tahun komunisme di Bulgaria, tidak ada agama yg dipraktekkan dan Islam dgn segera pula hanyut dari ingatan. Muslim2 Ottoman mengontrol Bulgaria dari 1392 -1908 {516 tahun}. Selama 516 tahun, hasilnya adalah penduduk Muslim yg semakin berkurang. Mengapa ?

ROMANIA – juga menjadi bagian kerajaan Ottoman dari th 1398-1878. Bahkan selama penjajahan Komunis, agama Kristen sudah begitu berakar sampai mereka diakui eksistensinya oleh komunis. Tapi setelah 480 tahun penjajahan Muslim, mana penduduk Muslim Romania ? Menurut statistik, penduduk negara ini 100% Kristen Ortodoks. Mengapa Islam gagal total dan hilang di Romania?

YUGOSLAVIA – {Slovenia, Croatia, Bosnia Herzegovina, Serbia, Montenegro and Macedonia – kini semuanya merdeka}. Beberapa dari mereka juga bagian dari Kerajaan Ottoman. Serbia jatuh ketangan Ottoman Empire th 1459 sampai direbut kembali th 1557 oleh partriarkat Serbia, sampai th 1739 ketika Turki didepak sepenuhnya dari Serbia. Montenegro, sering diserang oleh pasukan biadab Ottoman, tetapi tidak pernah berhasil. Menurut legenda, ini karena penduduk Montenegro melumuri tubuh dan senjata mereka dgn lemak BABI !

Bosnia Herzegovina merupakan bagian dari kerajaan Ottoman dari th 1463 -1908.
Macedonia juga bagian dari kerajaan Ottoman. Konsentrasi Muslim terbesar sekarang adalah di Bosnia Herzegovina, 37% dari jumlah penduduk 4 juta {tetapi mereka ini tidak menyebut diri Muslim, tetapi ‘Bosniaks’ dan secara umum tidak mempraktekkan Islam – mereka lebih khas Eropa}.

Serbia memiliki penduduk Muslim kurang dari 1.6% dan Macedonia hanya 2.6%. Ini menunjukkan kegagalan Turki Ottoman. Selebihnya (Slovenia, Croatia, Montenegro) jumlah Muslim juga tidak berarti. Disinipun Islam gagal.

Lihat: Monumen Toleransi Islam di Serbia
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2340

HUNGARIA – Sekitar th 1550-an, Turki mencaplok sebagian besar Hungaria. Tapi dari 1683-1699, Muslim pelan2 didepak dari Negara itu. Setelah Muslim menjajah Hungaria selama 150 tahun; tidak ada angka resmi penduduk Muslim. Islam disini juga gagal total.

LEBANON – Muslim terhitung 59.2% (akibat banyaknya bayi Muslim & pengungsi Muslim Palestina) dan Kristen hanya 40%; tapi disinipun Islam gagal. Sejak th 1453, Lebanon diperintah Muslim Ottoman. Jadi selama ratusan tahun, Islam jaya di Lebanon tapi lihatlah sekarang; Islam dihalangi perkembangannya sekuat mungkin oleh pemerintah yg sekuler.

Penduduk total 4.3 juta di thn 1970-an berkurang menjadi 3.8 juta karena exodus Kristen ke Barat akibat perang saudara selama 2 dekade. Arus pengungsi 395.000 orang ‘Palestina’ kedalam Lebanon karena didepak raja Yordania menambah ketidakseimbangan jumlah penduduk Kristen-Muslim ini. Tapi kenyataannya, dgn exodus 900.000 non-Muslim dari Lebanon-pun, Islam tetap gagal.

YUNANI – merupakan bagian dari Ottoman Empire dari 1453 - 1829. Yunani merupakan “mutiara” bagi Ottoman karena kemajuan budaya, filosofi, literatur, sains, medisin, sport dsb. Setelah 1929, Yunani merebut kembali pulau2 disekitarnya yg penduduknya berbhs Yunani dan beberapa pulau yg penduduknya berbicara Turki dalam jarak 1 - 5 Km dari daratan Turki. Walaupun Yunani dijajah Islam selama 374 tahun, penduduk Muslim disana kini paling2 Cuma 1.3%. Islam gagal total di Yunani.

THAILAND – th 1750M, sekitar 19 provinsi sebelah selatan Bangkok memiliki penduduk Muslim (antara 8 - 14 juta). Disitu pula terdapat kesultanan yg kuat yg menguasai wilayah itu. Namun sensus th 2.000 menunjukkan bahwa hanya 3 provinsi di paliing selatan Negara memiliki mayoritas Muslim, dari total penduduk 71,9 juta, dgn 90.6% Budhis di total 76 provinsi Thailand. Menurut angka sensus resmi, penduduk Muslim seluruh Thailand th 2.000 adalah 3,8 juta dan berkurang cepat dibandingkan dgn perkembangan penduduk Kristen sebanyak 4,2 juta pd thn 2.000. Menurut perkiraan, bahkan di ketiga provinsi ini, Muslim akan menjadi minoritas di thn 2015. Mengapa agama yang konon dikatakan terhebat dan tersuci menghilang cepat di Thailand?


Bukannya contoh2 diatas cukup membuktikan bahwa Islam merupakan akar kesengsaraan, kehancuran, kejahatan, kebengisan, ke-tidak-manusiawi-an ? Apakah belum jelas bagi anda bahwa sekitar 1 milyar orang diseluruh dunia, sejak berdirinya Islam, merasakan pahitnya Islam/Allah/Muhammad, dan bangkit berperang melawannya dan mengusirnya ? Banyak yang juga mencoba melakukannya tapi belum berhasil. (contoh: Indonesia) Tapi bagaimanapun, kematian Islam tinggal tunggu waktunya saja karena proses kematiannya sudah dimulai dgn munculnya internet dan globalisasi media. Apalagi dgn peristiwa 9/11.

Nah tunggu apa lagi ? Murtadlah kau !
Last edited by FREEDOM_CODE on Sat Apr 26, 2008 10:27 am, edited 1 time in total.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]