. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

bukti-data seorang yang telah murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby Garin laksana » Thu Jun 19, 2008 4:49 pm

@atas percisss..
Wuoduuh...Amit2 jaBang Haji, ... ternyata yaaaa???!!!

Kalau yg ini gw pernah coba 25 thn yll:

Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna
Muhammadarasulullah ...

Kunto wekasing rasa
Cempulung cempolo putro
arumanis gandanira
paningkaling jalmaning Allah
aku siji ujud songo
yo aku songo ujud sewu,
yo aku kang ngincik'i sukmo nyawaning sak buwono
sukma nyawaning sak buwono iki panyawanging marang aku,
teko lerem, teko konjem, teko welas, teko asih
handulu marang aku...
dst.
(beberapa bait lagi ku lupa)..

syarat2 nya percis yg bang Haji sebutkan. Dulu ketika gw masih sesat... gw sempet pake..... hasilnya..???
Weuw... sempet nge-play boy... padahal tampang gw gak jauh dari si Cover Boy -Tukul Arwana xi..xi..xi..
Tapi trus ama nenek gw (Hajjah) di rapalin ayat2 kursi-meja atau apalah... pokoknya biar ilang; & gak tahu,.. prasaan biasa2 aja tuh?!
Maklumlah gw cukup buandell masa itu. Tapi suer dech... buat ngedekitin cewe Batak (Kristen) yg gw taksir berat...& agar bisa mu'alaf... Gagal Total!!

Jangan2 Bang Haji satu perguruan ama ane nieh?!!...Pffttt!!
User avatar
Garin laksana
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby talenta » Thu Jun 19, 2008 6:19 pm

Masya Allah........

Astaughfirullah....
User avatar
talenta
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Bang Haji » Fri Jun 20, 2008 8:51 am

Garin laksana wrote:@atas percisss..
Wuoduuh...Amit2 jaBang Haji, ... ternyata yaaaa???!!!

Kalau yg ini gw pernah coba 25 thn yll:

Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna
Muhammadarasulullah ...

Kunto wekasing rasa
Cempulung cempolo putro
arumanis gandanira
paningkaling jalmaning Allah
aku siji ujud songo
yo aku songo ujud sewu,
yo aku kang ngincik'i sukmo nyawaning sak buwono
sukma nyawaning sak buwono iki panyawanging marang aku,
teko lerem, teko konjem, teko welas, teko asih
handulu marang aku...
dst.
(beberapa bait lagi ku lupa)..

syarat2 nya percis yg bang Haji sebutkan. Dulu ketika gw masih sesat... gw sempet pake..... hasilnya..???
Weuw... sempet nge-play boy... padahal tampang gw gak jauh dari si Cover Boy -Tukul Arwana xi..xi..xi..
Tapi trus ama nenek gw (Hajjah) di rapalin ayat2 kursi-meja atau apalah... pokoknya biar ilang; & gak tahu,.. prasaan biasa2 aja tuh?!
Maklumlah gw cukup buandell masa itu. Tapi suer dech... buat ngedekitin cewe Batak (Kristen) yg gw taksir berat...& agar bisa mu'alaf... Gagal Total!!

Jangan2 Bang Haji satu perguruan ama ane nieh?!!...Pffttt!!



ente gak sadar sapa suhu ente waktu itu??? :lol: :lol: it's joke :lol:

dik Garin... ini ane dapet dari temen ane yg muslim ketika waktu itu ane kepincut sama cewek :wink: dia bilang semua agama bisa merapalkan ayat2 ini, sadar gak sadar ana dulu sempat hampir sesat, untunglah Tuhan Yesus baik :D bisa menyadarkan ana yg **** ini :D
yg jadi pertanyaan: apakah ouloh memperbolehkan ayat2 sucinya disalah gunakan apalagi banyak dukun2 menyisipkan ayat2 quran utk sesuatu hal yg gak bener, terutama utk melet, naik jabatan, utk bisnis..???
semurah itukah keberadaan ouloh dan ayat2 qurannya muslim? hingga bisa dipermainkan sama dukun2 yg cuma manusia??
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Garin laksana » Fri Jun 20, 2008 9:50 am

Talenta wrote:
Masya Allah........

Astaughfirullah....


Tenang.... 'Nang!!, itu sudah masa lalu, jauuuhhh masa lalu.
Lagian, waktu kita ketemuan, gw sdh bersih kok dari rapal-merapal ala itu!! & sdh kebukti gak mempan utk 'melet' cewe batak Kristen... hik..hik..hik. Cuma waktu itu gw lupa ngapalin "Rapal Pete"

Rapal2 (do'a) yg gw saat ini masih ucapkan tiap hari:
Bapa kami yg ada di Surga, dimuliakanlah namaMu
Datanglah KerajaanMu, Jadilah kehendakMu, di atas bumi spt di dalam Surga
Berilah kami rejeki pada hari ini
Ampunilah kesalahan kami, seperti seperti kami pun mengampuni yg bersalah kepada kami.
Janganlah masukkan kami kedalam percoba'an
Tetapi bebaskanlah kami dari yang Jahat.
Sebab Engkaulah yang berkuasa di bumi maupun di Surga, kini dan selama-lamanya, Amin.

Kudus, Kuduslah Tuhan, Allah segala Kuasa
Surga dan bumi penuh kemulia'anMu
Terpujilan Engkau di Surga,
Terberkatilah yang datang atas nama Tuhan
Terpujilah Engkau di Surga.


dan masih beberapa lagi, karangan/permintaan pribadi gw!


Bang Haji wrote:dik Garin... ini ane dapet dari temen ane yg muslim ketika waktu itu ane kepincut sama cewek dia bilang semua agama bisa merapalkan ayat2 ini, sadar gak sadar ana dulu sempat hampir sesat, untunglah Tuhan Yesus baik bisa menyadarkan ana yg **** ini

Amien!!!

Bang Haji wrote:yg jadi pertanyaan: apakah ouloh memperbolehkan ayat2 sucinya disalah gunakan apalagi banyak dukun2 menyisipkan ayat2 quran utk sesuatu hal yg gak bener, terutama utk melet, naik jabatan, utk bisnis..???
semurah itukah keberadaan ouloh dan ayat2 qurannya muslim? hingga bisa dipermainkan sama dukun2 yg cuma manusia??

Tergantung Bang... Alloh yg mana?
Allah yg asli mah kagak bakal kasih
Tapi kalau ada Alloh ciptaan manusia, yg bisa tunduk kepada niat (buruk) manusia... yaaaa ....auk lah helap!!
User avatar
Garin laksana
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby hinadina » Fri Jun 20, 2008 12:01 pm

Bang Haji wrote:cara melet yg islami banget dan ini bisa jadi buat kebanggaan muslim kalo sedang putus cinta :lol: :lol:


anjrit....pantesan gw kalah waktu memperebutkan luna maya ma ariel ternyata dia pake gituan toh..... :lol: :axe:
hinadina
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Postby talenta » Fri Jun 20, 2008 12:02 pm

@ Opung

Tenang aja Brur...ane tahu itu masa past time lahhh....bahhh sudah masa...past time pula nya

Pung, bagaimana kabarnya ? Sehat kan ?
User avatar
talenta
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby anshori2007 » Fri Jun 20, 2008 12:44 pm

gaston31 wrote:@mementomorime
thx udh PM gw soal dukun ini.
tp maaf, PM gw msh di block ama admin.

coba aj baca buku, "Dukun hitam VS dukun putih" yg mungkin bs menjawab bbrp pertanyaan elo.


talenta wrote:Penulisnya siapa, pak.
Pengen baca juga nih...


*** OOT kristen deleted ***
User avatar
anshori2007
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 240
Joined: Thu Sep 27, 2007 2:01 pm
Location: Surga 72 Bidadari Betis Transparan

Postby israel hu akbar » Fri Jun 20, 2008 4:40 pm

*** OOT attempt deleted ***
israel hu akbar
Translator
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 24, 2008 11:30 pm

Postby Garin laksana » Fri Jun 20, 2008 6:20 pm

talenta wrote:@ Opung
Tenang aja Brur...ane tahu itu masa past time lahhh....bahhh sudah masa...past time pula nya
Pung, bagaimana kabarnya ? Sehat kan ?

Alhamdullilah wa syukurillah...
ane sehat2 sajah 'Nang!
gimana dirimu??... semoga Dia terus memelihara-mu selalu;
Opung kadang hanyut dalam do'a ... agar kesembuhan diberikan padamu selalu... Horasss!!
User avatar
Garin laksana
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby talenta » Fri Jun 20, 2008 6:53 pm

Garin laksana wrote:
talenta wrote:@ Opung
Tenang aja Brur...ane tahu itu masa past time lahhh....bahhh sudah masa...past time pula nya
Pung, bagaimana kabarnya ? Sehat kan ?

Alhamdullilah wa syukurillah...
ane sehat2 sajah 'Nang!
gimana dirimu??... semoga Dia terus memelihara-mu selalu;


nggak pakek SEMOGA Pung !!!

P A S T I !!!

Garin laksana wrote:Opung kadang hanyut dalam do'a ... agar kesembuhan diberikan padamu selalu... Horasss!!


Terimakasih Pung....Terharu.Com
User avatar
talenta
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby talenta » Fri Jun 20, 2008 6:57 pm

*** reply to OOT deleted ***
User avatar
talenta
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Rainn Forestha » Sun Jul 06, 2008 3:46 pm

Ada lagi nih jawaban tak kalah lucu dari penghuni myquran terkait curhat pinkrose:

"Bismillah
Sdh banyak kejadian seperti ini.
Urusan tante anda mau pindah agama ini menjadi PR buat anda bagaimana mencegahnya.
Saya hanya mau bilang, bahwa metode pengobatan itu adalah si pendeta bersekutu dengan jin kafir. JAdi hakikatnya tante anda itu belum sembuh, dia hanya semakin dikafirkan dengan jalan pengobatan,karena pendeta itu gunakan jin, jadi sebuhnya itu hanya untuk sementara saja. nanti liat begitu pengaruh jin hilang, tante anda sdh akan kembali sakit seperti sedia kala. NAh kuncinya, coba praktekkan kalau tante anda berada di dekat anda, anda ambil quran dan mengaji, (baca surat al Baqoroh) Hadits Nabi : "Laa taj'alu buyutakum maqoobir, innassyaithona yanfiru minal baitilladzi tuqra'u suratul baqoroh". Jangan jadikan rumah-rumah kamu seperti kuburan, sesungguhnya syaitan itu lari dari rumah2 yg didalamnya dibcakan surat Al BAqoroh (Al Quran). Akan ada perubahan berarti karena jin itu akan berekasi terhadap bacaan Quran kamu.

Wallahu 'alam bisshowab
Ikhwan dibumi Allah"

Walah... jin kafir lagi yang disebut-sebut???? Dibacain quran tambah girang yaaaaaa
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby Rainn Forestha » Sun Jul 06, 2008 3:48 pm

Dan ini jawaban pinkrose:

"@ teman2 di atas yg baik hati

trims buat saran2nya.. saya akan coba membaca Al Baqarah. Mengenai jin kafir menurut ikhwanfillah,apakah jin itu punya nama? Apakah dg membaca Al Baqarah kita bisa menangkalnya juga? Adakah jin yg bisa kita ajak kompromi buat mengalahkan jin itu? Maaf, kalo banyak nanya..!

Oh ya perlu diketahui kalo tante justru dulunya yg sering kasih ke saya buku2 Islam termasuk buku2 debat ama Kristen. Dulunya dia anti banget ama Kristen.. mangkanya jadi aneh kalo tiba2 stlh kesembuhan itu ia mau masuk Kristren.. Kayak gak masuk akal gitu looo."

Trus ada lagi tambahannya:

"saya mulai membaca Surat Al Baqarah setiap hari. Apakah ada jam2 khusus yang paling manjur untuk membaca surat ini? Adakah bacaan2 lain yang bisa saya lakukan?

update berita terakhir: tante mau mengadakan syukuran ala kristen di rumahnya. Saya diundang. Tapi saya malas mau datang."

Puji Tuhan hati tantenya dibukakan dan diteguhkan dalam-Nya!
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby genie » Tue Jul 08, 2008 11:29 pm

Hi gaston31 , ilmu hitam n ilmu hitam keduanya kuasa gelap. betul?
he he he.....hanya dalam dunia khayal dikatakan ilmu putih itu baik. ilmu hitam sesat.


peace
:P
genie
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 27
Joined: Thu Jul 03, 2008 2:15 pm
Location: jakarta

Postby talenta » Wed Jul 09, 2008 6:49 pm

genie wrote:Hi gaston31 , ilmu hitam n ilmu hitam keduanya kuasa gelap. betul?
he he he.....hanya dalam dunia khayal dikatakan ilmu putih itu baik. ilmu hitam sesat.


peace
:P


pengikut ilmu hitam dan putih = orang - orang **** !!! karena tidak pernah jelas apa definisi si hitam dan si putih !!!
User avatar
talenta
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby genie » Wed Jul 09, 2008 7:49 pm

*** promo kristen deleted ***
genie
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 27
Joined: Thu Jul 03, 2008 2:15 pm
Location: jakarta

Postby nemplek » Thu Jul 10, 2008 12:37 am

Rainn Forestha wrote:
Wallahu 'alam bisshowab



Apa sih arti kalimat ini?
Rasanya seirng banget ngeliat kalo muslim habis berargument atau memberikan penjelasan sesuatu (sesuatu yang biasanya hanya merupakan penjelasan dari kesimpulan pribadi tanpa dasar ilmiah).
nemplek
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Sun Feb 10, 2008 12:33 am

Postby audy_valentine » Thu Jul 10, 2008 12:40 am

Sering banget disebut di akhir artikel di majalah muslim.
HILLMAN juga kayaknya suka nulis ini deh. Beda nggak sih artinya ama Kun Fayakun?
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby sinar » Thu Jul 10, 2008 3:11 am

audy_valentine wrote:Sering banget disebut di akhir artikel di majalah muslim.
HILLMAN juga kayaknya suka nulis ini deh. Beda nggak sih artinya ama Kun Fayakun?


Apaan sih Kun Fayakun? Sering denger tp ga ngerti artinya, linknya dong.
Ky dulu aja mondar mandir disini ga nemu2 arti kata Taqqiya.
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby talenta » Thu Jul 10, 2008 10:28 am

sinar wrote:
audy_valentine wrote:Sering banget disebut di akhir artikel di majalah muslim.
HILLMAN juga kayaknya suka nulis ini deh. Beda nggak sih artinya ama Kun Fayakun?


Apaan sih Kun Fayakun? Sering denger tp ga ngerti artinya, linknya dong.
Ky dulu aja mondar mandir disini ga nemu2 arti kata Taqqiya.


KUN FAYAKUN : " Kalimat perintah yang hanya dimiliki allah swt dalam membuat sesuatu menjadi ada dalam hitungan waktu dan wujud yang hanya diketahui - dikehendaki oleh allah swt "

SURAT YAASIIN : 82
innamaa amruhu idzaa araada syay-an an yaquula lahu kun fayakuunu
" Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: "Jadilah!" maka terjadilah ia "

SURAT AL AN'AAM : 73
wahuwa alladzii khalaqa alssamaawaati waal-ardha bialhaqqi wayawma yaquulu kun fayakuunu qawluhu alhaqqu walahu almulku yawma yunfakhu fii alshshuuri 'aalimu alghaybi waalsysyahaadati wahuwa alhakiimu alkhabiiru
"Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dengan benar. Dan benarlah perkataan-Nya di waktu Dia mengatakan: "Jadilah, lalu terjadilah", dan di tangan-Nyalah segala kekuasaan di waktu sangkakala ditiup. Dia mengetahui yang ghaib dan yang nampak. Dan Dialah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui."
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TAQIYYA : berarti "menghindari," atau menjaga dari. Prinsip ini mengajarkna bwha Muslim diijinkan utk berbohong utk menghindari luka-luka, kerugian terhadap dirinya atau sesama Muslim. Prinsip ini memberi kebebasan bagi Muslim utk berbohong dlm keadaan yg mereka anggap mengancam nyawa. Mereka dapat [berpura-pura] menolak agama mereka, selama mereka dalam hati tetap beriman kepada allah swt dan rasul.

teologia dalam agama Islam, penggunaan taqiyya untuk melawan kaum kafir dianggap suatu kesalehan bahkan kewajiban agama, selama dalam hati mereka masih beriman kepada allah swt.
Sebenarnya sih taqiyya hanya diperbolehkan saat perang. tetapi permasalahannya adalah dalam berbagai aspek kehidupan, umat islam meyakininya sebagai "perang", sehingga program taqiyya pun bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja untuk memenangkan satu permasalahan [permasalahan disini artinya komplek banget yah]

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

[Out Of Topic] Bukannya sinar dulu muslim ? Atau orang tuanya saja yang muslim ?
User avatar
talenta
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users