. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby AkalSehat » Fri Nov 20, 2009 7:40 pm

a_man wrote:1 pertanyaan :
mani dipancarkan dari mana menurut quran ?

katanya perempuan mengeluarkan mani....

:shock:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby Pembawa Pedang » Fri Nov 20, 2009 8:04 pm

aman wrote:1 pertanyaan :
mani dipancarkan dari mana menurut quran ?


Dipancarkan lewat kelamin laki2 masuk- maaf !- ke kelamin perempuan...
QS 23 : 13. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby a_man » Fri Nov 20, 2009 8:33 pm

ATH-THAARIQ (86):5-7

Let the human reflect of what he is created.
He was created from ejaculated water, that issues from between the loins and the ribs.

Maka hendaklah manusia memperhatikan dari apakah dia diciptakan?
Dia diciptakan dari air yang terpancar, yang keluar dari antara tulang sulbi (pinggang) dan tulang dada.

Hayo kong PP, mana yg bener ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby Pembawa Pedang » Fri Nov 20, 2009 10:42 pm

a man wrote:Maka hendaklah manusia memperhatikan dari apakah dia diciptakan?
Dia diciptakan dari air yang terpancar, yang keluar dari antara tulang sulbi (pinggang) dan tulang dada.

Hayo kong PP, mana yg bener ?

Itu sumbernya tuan....perhatikan tulisan bold.....

"nozzle" nya kelamin laki laki sesuai dgn ayat yg saya posting....

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby a_man » Fri Nov 20, 2009 10:53 pm

Lha yg gw tanya kan emank sumbernya, alias pabriknya.
Makanya gw pake kata "dari mana", bukan "melalui apa".

Emank bener sumbernya di situ, kong ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby Pembawa Pedang » Fri Nov 20, 2009 11:04 pm

Emank bener sumbernya di situ, kong ?

Benar...makanya kalo elo "jatuh terduduk".... orang orang tua kuatir amat elo ngga bakalan punya turunan kerena pinggang plus tulang belakang elo kegencet....

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby a_man » Fri Nov 20, 2009 11:44 pm

Jadi pabrik mani di tulang belakang , kong ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby Pembawa Pedang » Sat Nov 21, 2009 3:02 am

Jadi pabrik mani di tulang belakang , kong ?

ya..sumsum tulang belakang dgn istilah mani separuh jadi......dan end produce dikelamin anda..

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby Akukomkamu » Sat Nov 21, 2009 6:45 am

Jadi pabrik mani di tulang belakang , kong ?

ya..sumsum tulang belakang dgn istilah mani separuh jadi......dan end produce dikelamin anda..

PP


hahaha.... :lol: :lol: :lol: separuh2 ya kong PP , kalo jatuh terduduk gak bakalan bisa ngluarkan mani ya...kong karena pabriknya ancur separo ya kong PP , oooo....gw baru tau ni kong... :roll: :lol: :lol: :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby abdulah » Sat Nov 21, 2009 8:23 am

Saya sudah membaca seluruhnya artikel yang dicopypaste oleh sdr.jadilah_Bijaksana.

Itu adalah 100% artikel laporan penemuan iptek.

Namun sayangnya dikotori oleh tangan-tangan jahil yang mensusupi tanda baca koma ataupun dilanjutkan dengan keterangan setelah titik , dengan keterangan-keterangan diambil dari ayat-ayat quran. Atau tambahan kata-kata sendiri dari umat moslem.

Sungguh suatu perbuatan low-class yang memalukan , penemuan-penemuan tokoh-tokoh iptek yang demikian besar , dikotori oleh manusia-manusia tidak bertanggung jawab , untuk mendompleng alquran didalam artikel tsb.

MEMALUKAN !!!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby Pembawa Pedang » Sat Nov 21, 2009 11:14 pm

akukomkamu wrote:hahaha.... separuh2 ya kong PP , kalo jatuh terduduk gak bakalan bisa ngluarkan mani ya.

Bukan itu maksudnya..maksudnya sperma akan rusak..

mani terdiri dari sperma dan plasma semen...mani tetap keluar tapi ngga mutu... =D>

Image

Coccyx (tulang sulbi) adalah tulang terbawah dari vertebral column (tulang punggung). Maka kalo jatuh terduduk bisa merusak kualitas sperma karena ini pusat produk sperma..

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby Iskariot » Sat Nov 28, 2009 9:22 pm

EMBRIOLOGI.

Embriologi tidak diketahui secara jelas.......kecuali pada abad ke 20.......
Pada abad ke 17, para ahli berkeyakinan bahwa manusiadiciptakan secara sempurna dari sperma laki-laki, atau manusia tidak di ciptakan dalamberbagai tahap di dalam perut ibunya, tetapi diciptakan hanya satu kali.........

Pada abad ke 18 berbeda pandangan mansia ketika para ilmuwan menemukan ovum wanita.......
Selanjutnya memperhatikan tahap kehamilan wanita dan meremehkan peran laki-laki dan berkata : Ovum wanita tempat terciptanya manusia sempurna karena ia lebih besar ukurannya......... Setitik sperma laki-laki hanya sebagai pelengkap proses pembuahan saja........
Pendapat tersebut terusdipegang hingga abad ke 20.........

Ilmu pengetahuan moderen mengubah gambaran tersebut........
Lalu mengemukakan kepada kita gambaran baru dengan menetapkan apa yang telah disebutkan di dalam Al-Quran sejak 1400 tahun yang lalu.......

QS. Al-Mu'minuun (23) : 12-14 :

"Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang-belulang. Lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain.Maka, Maha Sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik."

Adakah ilmu pengetahuan moderen menolak pernyataan Al-Quran tersebut.........???
Apakah ayat tersebut adalah bikinan Nabi Muhammad yang ummi (buta huruf) dan tidak pernah mengenyam pendidikan........???
Darimana Nabi Muhammad mengetahui adanya tahap-tahapan dalam penciptaan manusia di dalam perut seorang ibu.........???
Sering kali kaum kafir mengklaim bahwa Muhammad menjiblak dari alkitab....... adakah ayat semacam itu terdapat di dalam alkitab.......???

Itulah mukjizat Al-Quran.....dimana ayat-ayatnya turun 1400 tahun yang lalu dan baru dapat dibuktikan kebenarannya setelah diawal abad ke 20....
Iskariot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Sun Jun 15, 2008 8:16 pm

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby madison88 » Sat Nov 28, 2009 11:27 pm

QS. Al-Mu'minuun (23) : 12-14 :

"Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang-belulang. Lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain.Maka, Maha Sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik."

AIR MANI (YANG DISIMPAN) DALAM TEMPAT YG KOKOH (RAHIM)
SEJAK KAPAN AIR MANI DISIMPAN DI RAHIM??? BUKANNYA DI TESTIS???
APA MAKSUDNYA ITU AIR MANI WANITA? Kalau iya, baca seterusnya:
"KAMI JADIKAN SEGUMPAL DARAH,dst...sampe SEGUMPAL DAGING"
APA AIR MANI WANITA BISA MENJADI DARAH SAMPE JADI DAGING DENGAN SENDIRINYA TANPA DIBUAHI SPERMA PRIA??????
madison88
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Mon Oct 05, 2009 9:43 pm
Location: Jakarta

Re: Bukti bahwa Al-Qur'an datang dari Allah

Postby imxris » Fri Dec 04, 2009 3:59 pm

Iskariot wrote:Adakah ilmu pengetahuan moderen menolak pernyataan Al-Quran tersebut.........???
Apakah ayat tersebut adalah bikinan Nabi Muhammad yang ummi (buta huruf) dan tidak pernah mengenyam pendidikan........???
Darimana Nabi Muhammad mengetahui adanya tahap-tahapan dalam penciptaan manusia di dalam perut seorang ibu.........???
Sering kali kaum kafir mengklaim bahwa Muhammad menjiblak dari alkitab....... adakah ayat semacam itu terdapat di dalam alkitab.......???

Itulah mukjizat Al-Quran.....dimana ayat-ayatnya turun 1400 tahun yang lalu dan baru dapat dibuktikan kebenarannya setelah diawal abad ke 20....


Gini Brooo....
1. Ada sejarah tentang Onani...seorang yang membuang spermanya keluar(tidak dimasukkan ke vagina). Onani berasal dari seseorang bernama Onan yang melakukan hal itu dan dianggap sebagai kejahatan di mata Allah. Darimana si Onan ini tau kalau dia keluarin spermanya maka gak akan jadi anak? Dia melakukannya karena dia tidak mau memberikan keturunan atas nama saudaranya. Si Onan ini hdup Sebelum Masehi.

2. Muhammad masa gak tau kalau mau bikin anak harus berhubungan dan dia juga ga tau apa itu sperma? Karena gara-gara cairan itu masuk ke rahim wanita baru jadi anak. Hal ini sudah diketahui manusia jauh sebelum masehi. Tapi lucunya yang dia tau itu air mani disimpan di rahim. Gak tau deh itu air mani asalnya dari mana. Di Quran cuma nyebutin air mani jadi darah dan jadi daging. Masa gini aja orang dulu gak tau? Lagian dia taunya gak mungkin langsung jadi orang di perut kan dari bentuk perut mulai kecil sampai besar bayangan dia ya gumpalan darah dong. Lagian dibilang gumpalan darah juga salah, soalnya isinya bukan darah aja tapi berdenyut. Cape deh.....
imxris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 286
Joined: Mon Sep 28, 2009 12:26 pm

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users