. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby nabijilu » Sat Dec 03, 2011 11:38 pm

hallo para netter, saya seneng banget muter2 di FFI ini, karena nambah pengetahuan tentang wajah islam menurut sumber2 islam terpercaya, terus bisa lihat kualitas pengikut Nabi Muhammad SAW dalam berdebat, umumnya mereka hanya mampu marah2,nyumpahin, memghina, muter2, taqia, dsb :axe: .

Ngomong2 soal menghina, saya mau minta ijin untuk bikin thread,
tolong daftarkan kisah2, nama orang yg teradzab allah karena menghina dia, koran dan muhammad.

tentu harus otentik, buktinya sahih, dan bukan taqia ala muslim (seperti di hidayah) :toimonster: :---)

kalau tidak ada berarti allah swt impoten donk :-({|= . hihihihi. karena bung duladi aja yg dah bikin komink "penistaan" tidak terjadi apa apa, dan juga netter2 kapir semuanya. kalau gak ada bukti adzab allh swt, mengapa pula muslim masih suka nakut2in, nyumpah2 in kapir, apa lagi netter nuslim yg newbie.



kisah ahmad dedat adalah adzab YHWH karena dia sering menghina Roh kudus (setelah koar2 di ausie, sebulan kemudian dia "tiba2 lumpuh, dan terus seperti itu samapai ajal menjemput).

trimakasih atas tanggepan dari netter2 muslim untuk tanggapannya. :prayer:
User avatar
nabijilu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby walet » Sun Dec 04, 2011 2:50 am

Image

Dia dan partai dia diazab mendapat suara yang banyak sekali sampai kewalahan.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5870
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby nabijilu » Mon Dec 05, 2011 9:38 am

walet wrote:Image

Dia dan partai dia diazab mendapat suara yang banyak sekali sampai kewalahan.


makasih bro walet, buat tanggapannya,
maaf bro walet, maksudnya apa ya? sory kurang info nih
User avatar
nabijilu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby iamthewarlord » Mon Dec 05, 2011 11:02 am

itu si Wilder, anggota parlemen Belanda yg sudah lama menentang Islam.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby nabijilu » Mon Dec 05, 2011 11:28 am

si wilder dapat adzab yang "manis" ya....

mudah2 an lahir wilder2 berikutnya. biar kafir melek islam
User avatar
nabijilu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby Haniam_maria » Mon Dec 05, 2011 12:26 pm

Allah memang adil ya?
Haniam_maria
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby nabijilu » Mon Dec 05, 2011 1:13 pm

berarti susah banget ya menemukan adzab allah? impoten dong allah nya?
atau adzab nya adalah kelakuan muslim pada kafir? berrarti impoten donk, gak bisa mengaadzab dengan tangan sendiri

Maju kena mundur kena ya


ayo domg netter muslim, masa begini aja gak bisa

kemana nih captain Pancasila, Metalizer, pembbbwa pedang, dll? beri saya pencerahan

makasih



...............salam adzab........
User avatar
nabijilu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby Haniam_maria » Mon Dec 05, 2011 1:19 pm

adzab bagi kafir adalah kekafiran mereka.
Haniam_maria
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby iamthewarlord » Mon Dec 05, 2011 1:23 pm

Haniam_maria wrote:adzab bagi kafir adalah kekafiran mereka.



Saya tau apa azab Allah SWT untuk si kafir:

- ga moleh menikmati vag1na anak kecil umur 9 tahun
- ga dapat 72 bidadari
- ga bisa beristri lebih dari satu

kalau Islam? oooohh.. bisa diatur agar jadi halal....

nah ini dulu deh...
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby Haniam_maria » Mon Dec 05, 2011 1:45 pm

alhamdulillah, masih banyak rahasia Allah yang kita sendiri pun tidak tahu.
Haniam_maria
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby nabijilu » Mon Dec 05, 2011 2:05 pm

@atas:
ya ampun adzab olloh amat pedih ya. hiiiiiiihiii :axe:
User avatar
nabijilu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby muslim rocker » Mon Dec 05, 2011 2:37 pm

@TS

anda mengartikan adzab itu SEBAGAI apa?
User avatar
muslim rocker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby nabijilu » Mon Dec 05, 2011 3:20 pm

muslim rocker wrote:@TS

anda mengartikan adzab itu SEBAGAI apa?


maf bung Muslim rocker, agaknya saya belum lengkap/jelas dalam memberi pertanyaan. saya sadar pertanyaan anda penting sebab cara berfikir kafir dan cara berfikir muslim sangat jauh berbeda.

saya menginginkan kata adzab diartikan seperti yg muslim fikir.

saya coba kasih contoh

muslim says : "semoga Israel di adzab olloh dengan sangat pedih"

jika bentuk kalimatnya diatas, muslim mengartikan adzab seperti apa?

saya minta kata adzab diartikan demikian.

lalu coba tulisskan bentuk adzab olloh kepada netter2 kafir yg sering caci olloh, mughammad, al quran,

makasih
User avatar
nabijilu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby suseno » Wed Dec 07, 2011 11:37 pm

Memang auloh wts itu impoten kok. Biar dihina atau dikencingin juga ga bakal kena azab.

Kalo kena azab dari pengikutnya ada. Biasa sambil berteriak auloh ku barr barrr!
User avatar
suseno
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby 1nf1del » Thu Dec 08, 2011 12:04 am

kekafiran merupakan adzab bagi kafir :lol: makasih ya aulloh atas nikmat adzab yg kau berikan :rolling:
1nf1del
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Fri Mar 25, 2011 12:02 am

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby nabijilu » Thu Dec 08, 2011 12:45 am

1nf1del wrote:kekafiran merupakan adzab bagi kafir :lol: makasih ya aulloh atas nikmat adzab yg kau berikan :rolling:



ALHAMDU......................LADI

heheheeh
User avatar
nabijilu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby CRESCENT-STAR » Thu Dec 08, 2011 2:22 pm

konsep adzab saya kira tidak begitu-begitu amat.
zaman dahulu pun orang2 yg dapat adzab bukan orang yang melakukan dosa KARENA TIDAK TAU. azab itu datang setelah ada BUKTI NYATA. artinya "SUDAH TAU YANG DIA EJEK ITU BENAR SECARA YAKIN, TETAPI DIA TETAP MENGEJEKNYA". nah tipe seperti ini yg biasanya TOK-CER.

kalau tipe2 bung2 ini atau orang itu yaaaah masuk katagori "MENGHINA dan MENGEJEK karena TIDAK MENGERTI". ya karena kalian belum menemukan BUKTI NYATA akan kebenaran Islam.
lain halnya dalam kasus2 zaman zahabat dulu. mereka HAQQUL YAKIN dgn kebenaran Muhammad dan Islam tetapi mereka menolak karena faktor keduniawian dan Ego serta nafsu.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby GoodSniper » Thu Dec 08, 2011 5:13 pm

"CRESCENT-STAR"
kalau tipe2 bung2 ini atau orang itu yaaaah masuk katagori "MENGHINA dan MENGEJEK karena TIDAK MENGERTI". ya karena kalian belum menemukan BUKTI NYATA akan kebenaran Islam.
lain halnya dalam kasus2 zaman zahabat dulu. mereka HAQQUL YAKIN dgn kebenaran Muhammad dan Islam tetapi mereka menolak karena faktor keduniawian dan Ego serta nafsu.



Bukannya justru muhammad dan olloh memfasilitasi keduniawian dan ego serta nafsu..?? kemana aja stad selama ini..?? kenapa malah menolak kalau yang dicari sama..??

Gak kebalik tuh..stad..??
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby oglikom » Thu Dec 08, 2011 5:15 pm

CRESCENT-STAR wrote:lain halnya dalam kasus2 zaman zahabat dulu. mereka HAQQUL YAKIN dgn kebenaran Muhammad dan Islam tetapi mereka menolak karena faktor keduniawian dan Ego serta nafsu.

Mereka yang menolak dan menghina muhammad pada zaman itu selain di bunuh dan di penggal, apa ada jenis azab lainnya? :-k

CRESCENT-STAR wrote:zaman dahulu pun orang2 yg dapat adzab bukan orang yang melakukan dosa KARENA TIDAK TAU. azab itu datang setelah ada BUKTI NYATA. artinya "SUDAH TAU YANG DIA EJEK ITU BENAR SECARA YAKIN, TETAPI DIA TETAP MENGEJEKNYA". nah tipe seperti ini yg biasanya TOK-CER.

TOK-CER karena pakai pedang.... :toimonster:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: bukti adzab allah swt bagi yg menghina dia dan nabi-nya

Postby bluelotusfriend » Thu Dec 08, 2011 6:00 pm

Haniam_maria wrote:adzab bagi kafir adalah kekafiran mereka.


lho ... kok nyalahin kafir ?? kan nyang nyesatin awloh jugak ? ato awloh ini megalomaniak gila yang suka nyesatin ciptaannya ??

Tuhan yang bener mah ndak nyesatin ... SETANLAH yang menyesatkan
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users