. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bukan Mustahil Zamzam mengalami kekeringan

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb

Bukan Mustahil Zamzam mengalami kekeringan

Postby endfinal » Fri Jan 04, 2008 11:23 am

sumber :
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

menurut detik.com, pemerintah Arab Saudi telah melarang maskapai untuk membawa air zamzam. ini dikahwatirkan air zamzam bisa kering.

lah? kenapa kahwatir kering? bukankan mujizat zamzam adalah sumber air yang tidak pernah kering? kenapa orang arab tidak percaya dengan perkataan tuhannya sendiri?

atau....sebenarnya zamzam sudah kering dan air yang dikira zamzam itu adalah air ledeng hasil terknologi orang kafir. hal ini sempat diungkapkan oleh muhamad ali makrus at tamimi, mantan ketua FPI yang murtad itu. dan pemerintah Arab Saudi takut ketahuan bohongnya jadi mereka kahwatir.

gimana nih?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby the-atheist » Fri Jan 04, 2008 2:01 pm

Bahkan kabah pernah rusak berat diterjang banjir :D
Bukankah itu artinya aulo cuman mimpi belaka? Ngga sanggup menjaga miliknya sendiri, dan menyuruh orang untuk menjaganya..
Padahaaaaallll...... banjir.. seperti tsunami, bukankah itu adalah hukuman Tuhan gue kepada rakyat aceh?
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby openyourmind » Fri Jan 04, 2008 2:10 pm

Kalo zam zam sampe kering, engga lengkaplah ritual ibadahnya muslim. Wait and see aja...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Bang Haji » Fri Jan 04, 2008 3:03 pm

openyourmind wrote:Kalo zam zam sampe kering, engga lengkaplah ritual ibadahnya muslim. Wait and see aja...


no problem bro.... khan ada kencing onta sebagai gantinya, momed udah kasih alternatif buat muslim, kalo bicara khasiat muslim pasti percaya sama perkataan momed.
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby AtheistIsBetter » Fri Jan 04, 2008 3:13 pm

Bang Haji wrote:
openyourmind wrote:Kalo zam zam sampe kering, engga lengkaplah ritual ibadahnya muslim. Wait and see aja...


no problem bro.... khan ada kencing onta sebagai gantinya, momed udah kasih alternatif buat muslim, kalo bicara khasiat muslim pasti percaya sama perkataan momed.


kencing onta disuling dulu, ambil sarinya...
User avatar
AtheistIsBetter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby endfinal » Fri Jan 04, 2008 3:41 pm

zamzam itu sudah pernah kering lalu ditimbun kemudian digali lagi. demikian juga kabah dulu pernah hancur kena banjir dan sekarang dibangun lagi. tapi muslim selalu percaya kabah tidak bisa dihancurkankan dgn memakai kisah dongeng pasukan gajah itu serta zamzam adalah mujizat karena tidak bisa kering.

jadi iman muslim itu seperti rumah di atas pasir. ketika terkuak fakta zamzam kering, apakah masih percaya bahwa ada mujizat di mekah itu? jika kabah nanti hancur kena bom yahudi atau bencana alam, apakah masih percaya ada allah swt di kabah itu? iman muslim itu di taruh pada benda yang fana dan tidak kekal. sungguh kasihan muslim.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby madison » Fri Jan 04, 2008 3:59 pm

ulah muslim sendiri sich,
mengeksploitasi zam-zam,
sekarang mulai kering dech.

mending sekarang ngambilin lumpur lapindo aja,
sampe meluber tuch.
sangat membantu lho.
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby ali5196 » Sun Jan 06, 2008 12:42 am

Loh, bukannya utk memenuhi kebutuhan zamzam, Saudi impor air dari US of A !!! :lol: :lol: :lol: :lol:

Mana tuh artikelnya ? COba google aja di internet !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby murtad mama » Sun Jan 06, 2008 12:48 am

ali5196 wrote:Loh, bukannya utk memenuhi kebutuhan zamzam, Saudi impor air dari US of A !!! :lol: :lol: :lol: :lol:

Mana tuh artikelnya ? COba google aja di internet !


akh yg benar, masa muslim import air kafir :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby endfinal » Mon Jan 07, 2008 4:02 pm

koran indopos tgl 6 Jan kemarin juga menulis artikel tentang mengeringnya sumur zamzam ini. menurut artikel itu, air zamzam sudah lama kering. yang dimaksud air zamzam itu adalah air yang keluar dari padang pasir pada saat Ismael dan Hagar hampir tewas kekeringan di padang gurun.

sedangkan sumur zamzam itu adalah sumur yang digali oleh si kafir muthalib kakeknya muhamad disebelah selatan kabah. sumur ini berada di ruang bawah tanah kabah yang sudah ditutup dan dijaga oleh pemerintah saudi. siapa pun tidak boleh mamasuki ruang bawah tanah dimana sumur itu berada.

melihat curah hujan di mekah dan banyaknya jemaat haji, sungguh tidak mungkin sumur zamzam itu dapat memberikan minum bagi semua jemaat plus bagi rakyat di sekitar mekah.

air yang disalurkan di mesjidil haram dan yang dijual sebagai air zamzam itu ternyata air PDAM yang proyekknya dibantu oleh negara kafir AS.

SUNGGUH PEMBODOHAN DAN PENIPUAN TINGKAT DUNIA!!!!
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby truthneverchange » Mon Jan 07, 2008 5:07 pm

hahaha....
ternyata orang muslim ditipu oleh muslim sendiri... sayangnya mereka tidak pernah tau dan tidak pernah mau tahu...
sekalipun kita sudah memberitahu semua kebohongan dalam quran, apakah mereka akan percaya...? jika tidak, berarti mereka adalah budak-budak (ajaran) arab (ajaran kebencian).
ternyata orang muslim itu memang benar-benar tidak bisa dipercaya...
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby IsraHell » Tue Jan 08, 2008 4:09 pm

air zam zam mana bisa kering wong sudah ribuan tahun ngga kering2 kog....itu hanya kekhawatiran aja karena jumlah jemaahnya makin banyak dari waktu ke waktu dan tiap jamaah hampir selalu bawa oleh2 air zamzam
IsraHell
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Sun Jan 06, 2008 5:31 am

Postby supercabe » Tue Jan 08, 2008 4:38 pm

tapi ngga ada salahnya kok percaya sama tahyul :D
User avatar
supercabe
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jan 08, 2008 5:10 pm

Mau tau ya.. Siapa muslim yg pernah melihat langsung
sumur zamzam dan air di dalamnya ???

Supaya jangan ketipu ama ARAB SAJA..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby ndramus » Tue Jan 08, 2008 5:25 pm

arab lama2 juga khawatir minyak kering

cuma ngandelin devisa haji
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Phoenix » Tue Jan 08, 2008 6:17 pm

Itulah muslim..always take but never give!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby IsraHell » Wed Jan 09, 2008 12:46 am

lo semua melihat mukjizat didepan mata malah kagak percaya....sementara mukjizat Yesus yg sudah terkubur waktu masih aja diandalin.

lo bisa lihat di youtube videonnya :

http://www.youtube.com/watch?v=rpBmGhrJH2I

sumbernya muallaf dari inggris kayaknya.
IsraHell
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Sun Jan 06, 2008 5:31 am

Postby johnlegend » Wed Jan 09, 2008 12:58 am

mulai dah oot nya.. dibilangin disini bukan forum kristen.. disini cuman bahas borok nya islam..

kl mo bahas kristen2 k laut aja deh.. bosan gw denger kristen mlulu..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby endfinal » Wed Jan 09, 2008 9:15 am

IsraHell wrote:air zam zam mana bisa kering wong sudah ribuan tahun ngga kering2 kog....itu hanya kekhawatiran aja karena jumlah jemaahnya makin banyak dari waktu ke waktu dan tiap jamaah hampir selalu bawa oleh2 air zamzam

puluhan tahun muslim kena tipu arab karena pulang bawa air ledeng buatan kafir. dan sumur si kafir muthalib yang dipercayai sebagai sumur zamzam ternyata sudah lama kering dan akses menuju dan melihat sumur di ruang bawah kabah itu telah ditutup dan terlarang untuk umum.

logikanya aja nih, jika muslim percaya zam2 tidak pernah kering kenapa harus ditutup2in? bukankah jika terbuka dan masyarakat internasional bisa melihatnya sehingga bisa jadi mualaf? kalau takut kotor, kenapa tidak dipagar kaca saja?

lalu mana bukti air zam2 dipermukaan itu diambil dari sumur kafir muthalib itu? mana selang dan mesin pompa air yang menarik air dari lobang sumur itu? mana? mana? mana?? kebutuhan air semasa musim haji itu bisa lebih dari 5 juta liter air. itu semua dari teknologi orang kafir!! dasar *****!! sumur kecil itu mana mungkin bisa keluarin air sebanyak itu? apa itu mujizat zamzam? gigi nenek loe gondronk!! mana bukti air itu diambil langsung dari sumur zam2. muslim pada ***** semua. ole2 dari arab berat2 cuma air PDAM. goublooookkkk!!!!!

muslim ini emang ****. seumur hidup dikibulin orang arab dan nabi arab. dasar penyembah berhala loe!!!
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby endfinal » Wed Jan 09, 2008 9:29 am

tanya kepada muslim : sumur zamzam di sebelah selatan kabah di ruang bawah rumah berhala itu adalah sumur yang digali oleh kafir muthalib kakeknya muhamad yang sampai mati pun beliau tetap kafir penyembah berhala kabah.

sedangkan air zamzam yang keluar dari permukaan pasir pada kisah hagar dan ismael itu bukan buatan tangan kafir tapi asli campur tangan Tuhan utk menyelamatkan ibu dan anak itu. dan menurut versi muslim sendiri, zamzam pertama itu sudah kering dan tidak jelas letaknya dimana.

lalu si kafir muthalib mencoba gali sumur yang dikenal sumur zamzam.

bagaimana mungkin sumur zamzam galian orang kafir dirampas oleh allah swt sebagai sumur mujizat dari dirinya? lagi lagi allah swt kerjanya cuma sabotase dan suka dgn yang najis. kabah berhala buatan kafir dijadikan rumah buat dirinya dan buat kiblat. sumur buatan kafir dijadikan mujizat allah swt. lalu sekarang sumur itu sudah kering juga.

muka allah swt mau ditaruh dimana??
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Next

Return to Ttg Kelima RUKUN Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users