. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BUDAYA MILITER ARAB : tentara Irak yg MALAS

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

BUDAYA MILITER ARAB : tentara Irak yg MALAS

Postby ali5196 » Tue Sep 12, 2006 9:34 pm

http://www.sftt.org/cgi-bin/csNews/csNe ... wone&id=48
08-04-2006

"BUDAYA MILITER" ARAB
Dari blog tentara Marine US.

Hello semuanya,

Besok adalah saat 6 bulan kami di Irak, dan tinggal 6 bulan lagi kami bisa pulang !

Pelajaran paling besar yg saya dapatkan dari pengalaman 6 bulan disini adalah bahwa budaya Iraq tidak mampu mempertahankan sistim militer gaya Barat. Militer Arab sangat bencian terhdp tentara Barat Mereka membiarkan para perwira atasan memukuli prajurit mereka, mencuri dari prajurit2 mereka, menggunakan posisi utk mendapatkan lebih banyak jatah makanan dan barang2 nyaman, sementara prajurit2nya dibiarkan lapar, mencuri makanan dari penduduk saat merazzia rumah2 mereka, mencuri makanan dari ladang saat melacak penimbunan senjata dan pada saat yg sama menganggap diri orang yg paling berimanan.[/b]

Belum lagi, budaya Irak yg SANGAT MALAS. Tidak ada yg bisa dikerjakan kecuali kami memaksa mereka.

Komunikasi tentara Iraq tidak memadai dan tidak di 'encrypted' (kami bahkan memiliki orang2 yg tidak dikenal mencari frekwensi2 militer Irak, mencari info taktis ... dan gilanya, tentara Iraq dgn senang hati memberikan segala info tanpa tanya2).

Jadi setelah 6 bulan kami :
- mengajar mereka teknik2 perencanaan operasi...mereka emoh melaksanakannya.
- menunjukkan bgm mengadakan 'weapons sustainment ranges'...mereka emoh.
- menunjukkan bgm melakukan konvoi...mereka emoh.
- mengajarkan kelakuan moral dan etis tentara...mereka emoh.
- mengajarkan manajemen logistik...mereka emoh.
- mengajarkan manajemen personnel dan administratif ...mereka emoh.
- mengajarkan bgm beroperasi secara taktis...mereka emoh.
- mengajarkan bgm mengatur sistim pendukungan hidup di kamp...EMOH terusss.

Pokoknya, semua yg kami ajarkan pada mereka, bgm menjadi batalyon yg mampu memenuhi kebutuhan sendiri, tetapi kalau bukan tentara
Marine yg melakukannya utk mereka, mereka tidak akan melakukan apapun
. Mereka SELALU ingin kembali ke "cara2 Iraq" saat kami meninggalkan mereka utk sejenak dan itu biasanya mencakup
MENGHANCURKAN dan MEMBUANG SECARA PERCUMA apapun yg mereka sentuh.

Tetapi selain itu, mereka mengatakan "berdedikasi" atas masa depan Iraq... nah, pastilah Iraq akan mendapatkan masa depan cerah dan indah. :lol: :lol:

... sampai jumpa lagi

A Marine in Iraq

----------------------------------------
Catatan : Berikut ini tambahan dari Marine purnawirawan yg menerima email diatas itu.

"Ini tidak mengherankan bagi saya, ini memang norma di bagian2 lain dunia. Kami mencoba membentuk Korps Marine Saudi dgn gaya Barat dan itupun gagal total, dgn perwira2 yg selalu menuntut agar jongos2 Pakistan mereka yg mengangkut barang2 mereka. (Rupanya tidak pernah terpikir bagi mereka utk mengangkut barang mereka sendiri)!"

:prayer:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Lulldapull » Tue Jan 02, 2007 1:56 pm

Kalau memang malas, lantas mengapa 3000 serdadu AmeriKKKa atau lebih menemui ajalnya? Mengapa laskar Hollywood yang memiliki senjata mutakhir mesti ditambah sampai 20.000 - 30.000 orang?

Stalingrad kedua tengah berjalan...stay tuned...
Lulldapull
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Mon Jun 05, 2006 12:17 pm
Location: Dar Al-Harb

Postby reggie » Tue Jan 02, 2007 2:36 pm

sptnya tentara amerika perlu tinggal lebih lama lagi di irak, ngajarin tentara irak biar ga malas lagi..., biar rajin spt tentara amerika...
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby BRONTOK » Tue Jan 02, 2007 3:21 pm

Kong Ali prihatin sama orang Irak atau ama tentara US yg stress yah..:roll:
BRONTOK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Postby ABU AMMAR » Tue Jan 02, 2007 4:13 pm

Mana ada sih musuh yang mau mengakui kebaikan lawan-lawannya....apalagi tidak sedikit tentaranya yang mati meregang nyawa oleh bangsa Iraq yang katanya malas...))))
Saya berharap semoga mereka para bangsa Iraq terpacu untuk lebih giat lagi melawan agressor penjajah )>

USA:
-Ngakunya Polisi dunia...Nyatanya Penjahat No 1 Dunia.
-Ngakunya bangsa beradab...eh Nyatanya ...perbuatannya sungguh sangat biadab.
-Ngakunya bangsa Democratic...Nyatanya Hypocrit.

USA is the Best...
The Best of Terorist...
ABU AMMAR
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Wed Aug 09, 2006 8:40 am
Location: Indonesia

Postby Alfa_Omega » Tue Jan 02, 2007 4:43 pm

Makanya, itu menggenapi nubuat Nabi Yesaya dalam Yesaya 21:13-16!
Semua bangsa Arab akan habis kemuliaannya, tokoh2nya, kemampuannya, dan akan muncul ketololannya!
Sepertinya tentara AS harus lebih lama lagi di Iraq
Alfa_Omega
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Sat Dec 23, 2006 5:22 pm
Location: Yg jelas g lagi sama nabi pedofil

Postby Rashidi » Tue Jan 02, 2007 5:53 pm

Alfa_Omega wrote:Makanya, itu menggenapi nubuat Nabi Yesaya dalam Yesaya 21:13-16!
Semua bangsa Arab akan habis kemuliaannya, tokoh2nya, kemampuannya, dan akan muncul ketololannya!
Sepertinya tentara AS harus lebih lama lagi di Iraq
well let see that:
Yesaya 21:13-17 wrote:13. Ucapan ilahi terhadap Arabia. Di belukar di Arabia kamu akan bermalam, hai kafilah-kafilah orang Dedan!

14. Hai penduduk tanah Tema, keluarlah, bawalah air kepada orang yang haus, pergilah, sambutlah orang pelarian dengan roti!

15. Sebab mereka melarikan diri terhadap pedang, ya terhadap pedang yang terhunus, terhadap busur yang dilentur, dan terhadap kehebatan peperangan.

16. Sebab beginilah firman Tuhan kepadaku: "Dalam setahun lagi, menurut masa kerja prajurit upahan, maka segala kemuliaan Kedar akan habis.

17. Dan dari pemanah-pemanah yang gagah perkasa dari bani Kedar, akan tinggal sejumlah kecil saja, sebab YHWH, Elohim Israel, telah mengatakannya."
Tinggal dilihat apakah ayat diatas akan digenapi atau tidak...
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby gilito » Tue Jan 02, 2007 7:15 pm

Lulldapull wrote:Kalau memang malas, lantas mengapa 3000 serdadu AmeriKKKa atau lebih menemui ajalnya? Mengapa laskar Hollywood yang memiliki senjata mutakhir mesti ditambah sampai 20.000 - 30.000 orang?

Stalingrad kedua tengah berjalan...stay tuned...


Soal ini gw bener2 hueeraan, kenape USA koq nggak cepet2 aja keluar dr negara barbar Irak.

Gw pengin liat Irak setelah kagak ada USA gimane jadinya.

Sunni & syiah di irak akan saling bom2an di mesjid, pasar dll.

Islam, religion of peace. Akan terbukti, betapa "damai"nya islam, he he he ... Bom2 jihad saling menyalak di mesjid2.

Kalo membayangkan ini, gw bisa orgasm lho ... He he heee ......
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby BRONTOK » Tue Jan 02, 2007 7:27 pm

ya liat aja..ayo dong dukung kampanye "stop war in Iraq"...jangan cuma berani ngomong waktu US udah terseok-seok di Irak ah...hihihi
BRONTOK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Postby openyourmind » Tue Jan 02, 2007 8:10 pm

Mari kita lihat para islam saling bantai di irak, ngapain juga sih ngurusin irak, tuh jemaah haji pada kelaparan :)
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby BRONTOK » Wed Jan 03, 2007 10:14 am

mari kita lihat berapa banyak tentara kafir US dll yg mati ato tangan n kakinya copot gara2 nangkring di Irak...hihihi
BRONTOK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Postby Vlad » Wed Jan 03, 2007 12:29 pm

lihatnya dimn tok???
User avatar
Vlad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby BRONTOK » Wed Jan 03, 2007 2:07 pm

coba di terroristmedia.com mer...

http://www.terroristmedia.com/nukem/mod ... 1166691174
Leagues of Righteous People Brigades RPG attack on Humvee December 17th 2006 (Tentara US yg diatas Humvee telapak tangannya copot dihantam RPG)
BRONTOK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Postby islam bejat » Wed Jan 03, 2007 2:23 pm

BIAR MAMPUS TU ORANG-ORANG MUSLIM DI IRAQ BANTAI-BANTAIAN SUNI-SYIAH, KURDI :gib: =D>

DASAR KETURUNAN KELEDAI LIAR GANAS TAK BERADAB. BIANG KEROK MALAPETAKA.. :lol: :lol:

MAMPUSLAH KALIAN SEMUA AYO HABISIN BIAR MUSLIM DI BUMI SEMAKIN HABIS DAN BINASA KETIKA MEREKA SALING MEMBUNUH ANTARA SEUKHUWAHNYA SENDIRI, DUNIA AKAN DAMAI...

HA..HA...HA!!!!
:lol:
User avatar
islam bejat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby Vlad » Wed Jan 03, 2007 2:33 pm

BRONTOK wrote:coba di terroristmedia.com mer...

http://www.terroristmedia.com/nukem/mod ... 1166691174
Leagues of Righteous People Brigades RPG attack on Humvee December 17th 2006 (Tentara US yg diatas Humvee telapak tangannya copot dihantam RPG)


lu bangga yah..
This site contains uncensored news of the global jihad.
bener deh muslim kerjannya kalo gak ngent*t yah perang
User avatar
Vlad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby BRONTOK » Wed Jan 03, 2007 2:46 pm

eh mer..lu sedih yah lihat tentara kafir kristen penyembah yesus mampus tangannya copot?...itu situs yg punya kafir woi, bukan miliknya Mujahidin.

jangan cengeng ah...tadi lu minta liatnya dimana, udah gw kasih skrg lu jadi ngambek...hihihi

gw bangga sama Mujahidin Iraq yg bisa bertahan ama gempuran serangan tentara kafir US dll.

gw juga sedih kenapa harus prajurit kafir yg **** dan ***** harus mati n cacat di tangan Mujahidin Iraq yg Pemberani...kenapa gak si Bush dkk aja yg turun langsung n perang sama Mujahidin Iraq. :wink:
BRONTOK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Postby islam bejat » Wed Jan 03, 2007 3:17 pm

Eh Brontok lho begok, dungu ato tolol...? #-o
apa lho gak sedih liat saudara-saudara Muslim lho di Iraq bantai-bantaian sesama saudaranya sendiri..? Saddam Husein bantai ribuan orang Kurdi sesama muslim, trus bom-boman mesjid, padahal nyembah satu Tuhan Aulo

Sunni :gib: Shiah

mending sana lho jihad!! ntar kalo US army dah cabut dari tanah negri orang idiot itu, baru lho sana deh jihad dukung Sunni ato Syiah biar dapet 72 bidadari buat ******* setiap hari.. :ANAL: = :tonqe:

EMANG ENAK JADI MUSLIM LINGLUNG..? ](*,) + :rolleyes: = :Hangman:
akhir-akhirnya juga pada mampus...
User avatar
islam bejat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby BRONTOK » Wed Jan 03, 2007 3:38 pm

masak kesedihan gw akibat perselisihan sunni-syiah mesti gw tunjukin disini sih blok?...

jadi mental lu dah terguncang nih liat kehebatan mujahidin Iraq ngadepin tentara kafir US dkk penyembah yesus mampus..hihihi

bejat banget sih otak lu...hihihi
BRONTOK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Postby islam bejat » Wed Jan 03, 2007 4:04 pm

Eh Crot..!! Brontok begok..? :-$
jadi lho mengekspresikan kesedihan lho gimana..? :oops:
mending daripada lho sedih gak karuan, mending sana lho ikut jihad perang ma US Army biar mampus sekalian dan mati dapet 71 bidadari gratis buat di***t setiap hari..

:prayer: :snipe: = :Hangman: = :ANAL: = :finga:

dasar Tolol,mang lho ma saudara-saudar lho gak bejat..? :snakeman:
udah merasa yang paling suci,mulia..gitu ya.? O:)
trus bilang kafir bejat..?
ngaca sono lho...!!!!
liat tu kebejatan saudara seukhuwah lho yang lebih bejat daripada kafir yang paling bejat sekalipun..
saudara lho banyak yang diperkosa di Arab.. :ANAL:
gak kasihan ya..?
apa mata lho dah buta..? 8-[
pantesan otaknya pada sakit,wong dia pilih linglung
:rolleyes: = :Hangman:
gw justru kasihan ma Mujahidin blingasan, bandotan setan-setan haus darah itu...
mereka otak-otak idiot yang mau aja menyia-nyiakan hidup buat bantai orang.. :gib:
kalo Osama pengen masuk surga, kenapa dia gak aja yang langsung terjun ke medan perang lawan kafir crot..?
kasihan anak buahnya yang korban cuci otak sebangsa kayak lho-lho kaum muslim tolol... :vom:
User avatar
islam bejat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby openyourmind » Wed Jan 03, 2007 5:07 pm

Osama bin sinting laden mah sama liciknya ama si mumamet saw, org disuruh perang semua, dia nya ngesex ditenda :)
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Next

Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users