. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BUBARKAN FPI...!!!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby nadia ghazali » Fri Feb 17, 2012 12:28 pm

Geli jg kl liat slimers yg setipe si yongis yg kayak katak dlm tempurung tp dgn PD mengkritik negara kafir dlm memperlakukan para benalu dan parasit padang pasir yg dgn muka badaknya mau masuk negara kafir terus

Padahal slimers slimers kayak si yongis kagak punya modal utk mengunjungi dan melihat secara rill ttg ketempat tempat yg ditulisnya
Jangankan mengunjungin negara kafir yg diincar oleh parasit parasit arab itu, ke kal teng aja dia masih tdk ada modal utk mengetahui keadaan yg sebenarnya, makanya disemprot sma sis dayakness
Yg dikoar koar sama dia ya info dr slimer slimer yg jg sama sama jg katak dlm tempurung..kyai, dai yg lulusan ponpes setingkat sd

Kl kafirr sangat jahat sama slimer..ngapain benalu padang pasir itu tdk tinggal di indo aja abis perahunya terkapar di indo
Kan indo mayoritas muslim..saudara seukuwah.? Lebih asyik dong bisa makan ditempat yg bisa terjamin kehalalannya.
Kagak takut ada ham, bacon, pork fat, pork sausages etc
Kok sampai ngancam ngancam mau bunih diri kl tdk diijinkan masuk australia padahal udah di tampung di indonesia atau malaysia..yg sma sama mayoritas slimer

Kemarin di tv diberitaan oleh pemerintah australia kl setiap asylum seekers yg akan dikasih status tinggal di australia akan dikasih barang barang rumah tanggal seharga $10,000 yg kira kira hampir 100 jt rupiah
WTF ..kita yg kafir kerja keras buat pajak and harus bayar cecunguk cecunguk itu utk enak enak disini dgn menikmati brand new flat screen tv, kulkas, computer, sofa dan lain lain
Mang perintah australia dpt dr mana uang utk membiayai si benalu itu? Ya dr pajak dong
Kita mesti bantu orang..tp menolong yg tipe berjanggut kambing dgn perempauan yg bertudung saji apa yg bisa diharapkan?
Mrk tdk akan bisa berterima kasih koq..mrk hanya akan menjadi benalu dan parasit dan kl udah merasamkerasan wah bisa besar kepala dan berani dan sibuk bilang Death to Infidels sama negara yg telah memberikan tampungan bagi mrk
Apa yg bisa dihasilkan oleh perempuan berkerudung itu selain memproduksi calon calon jihadis yg tdk tahu berterima kasih kpd negara yg udah menampungnya. Anak anak mrk tdk akan diajarkan utk berterima kasih sama kafir kok

Manusia kl udah menjadi zombie arab adalah benalu dan parasit
Kafir mesti tahu akan hal ini dan jgn buang energy utk menolong manusia zombie itu
Menyiram tanaman adalah bagus..krn ada hasilnya..tp menyiram benalu and parasit hanya mendatangkan masalah ke tanaman induk nanti

Slimer ..kl kamu banyak complaint ttg kafir..ngapain tdk melakukan hal hal yg sangat mengagumkan orang lain kayak memproduksi mobil atau motor atau komputer yg lebih advanced drpd hasil temuan kafir sehingga kalian tdk dipandang sbg benalu dan parasit oleh kafir terutama yg ada diforum ini krn kami udah tahu awlohmu itu adalah saiton yg menyamar jd tuhan dan muhammad adalah titisan dr syaiton itu sendiri.ngapain cengeng dan bilang dizolimi apahal kalian adalah terang terangan benalu dan preman yg suka memeras orang koq
Ngapain tdk punya harga diri dan inteligensi sehingga kafir jd tergiur dan pakai barang hasil temuan muslim
Koq kagak ada komputer atau mobil atau motor atau pesawat terbang yg bermerek al qumaira, al ukunyuk, al kaliyulalah HAH?
jd kamu tdk usah sibuk sibuk ngeluarin uang beli computer merek APPLE, mobile phone Samsung atau Honda bebek

Kalian adalah pecundang yg tdk diri, yg suka ngomong tanpa melihat fakta dilapangan
Kl tdk pernah ke luar negri krn kere atau tdk mampu jalan jalan ke kal teng dan kal tim. JUST SHUT UP
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Momad Narsis » Fri Feb 17, 2012 2:24 pm

Kalau sudah FPI terpojok dan kehilangan dukungan mulailah agenda propaganda fitnah ditebarkan di mana2..
hebat..agama adalah motor penggerak bagi kaum Arab untuk berkuasa..
takut melihat umat muslim semakin berkurang dari hari kehari karena prilaku muslim macam FPI..langsung dah tuh telujuk menunjuk ke muka nonmuslim sebagai biang kerok.
Kalau ditolak di tolak saja..! jgn menebar fitnah dgn argumen tanpa bukti yg nyata.
LUPA KALI FPI KALAU YG MENYELAMATKAN KAUM MUSLIM BOSNIA ADALAH AMERIKA..!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby dayaknesse » Fri Feb 17, 2012 4:35 pm

hampir sebagian besar netter muslim disini hanya bisa menuduh tanpa bisa menunjukkan bukti...
untuk netter yongis aku minta semua bukti dari setiap kalimat yg sdh kamu tulis...
tuduhan tanpa bukti = FITNAH !!!

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby gateway » Fri Feb 17, 2012 4:45 pm

Tipikal ucapan yongis mah udah banyak bertebaran di mana2, maklum didikan islam..!!!
MALING TERIAK MALING!!! :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
User avatar
gateway
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby yongis » Fri Feb 17, 2012 5:13 pm

duren wrote:Yongis

Coba jawab pertanyaan saya ini :
Apa ga sanggup Tuhanmu turun tangan sendiri tuk mengazab orang orang yang bermaksiat tersebut ?? :-k


lhooo gimaneee...ente2 kapir kan lebih ahli ayat dan hadist daripada saya muslim yang B O D o H ini?........


azab dosa ummat manusia setelah era nabi muhammad kan ditangguhkan?,gak kayak nabi2 terdahulu yang minta azab kepada ummatya sendiri.....,tapi disana terdapat ujian2 yang berat bagi kaum muslimin.....jadi intinya ya kapir dan para maksiaters gak akan pernah suka dengan islam...,tapi tugas muslimin untuk terus menegakan agamanya, hasil akhirnya barulah diserahkan pada Allah sebagai sang penjaga keseeimbangan dalam hidup ini....
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby yongis » Fri Feb 17, 2012 5:24 pm

Indah sekali,
Muhammad Arifin Ilham menulis:

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wabarkaatuhi. Front Pembela Islam yg dipimpin ayahanda Habib Rizq Syihab, semoga ALLAH selalu menjaga beliau...aamiin. Rasulullah bersabda "Al Mu'min kaljasadi wahidi" org beriman itu bagaikan SATU TUBUH, bila satu anggota tubuhnya disakiti maka anggota tubuh lainnyapun merasakan sakit". FPI dalam tubuh umat Islam Indonesia laksana TANGAN, inilah dakwah termulia, sbgm Rasulullah mengajarkan, Bila kalian melihat kemungkaran maka perbaikilah dg tangan kalian, kalau tdk mampu maka dg lisan kalian, kalau tdk mampu maka dg hati kalian, itulah selemah2nya iman". Tentu FPI dg cara hikmah melalui musyawarah, izin, 3 kali peringatan, dg atribut pakaian & organisasi yg jelas terdaptar legal. Baru melakukan tindakan sesudah semua ikhtiar, sungguh sudah rahsia umum di negeri ini tempat2 ma'siyat & program kemungkaran seperti pornografi, perizinan minuman keras, judi dsb selalu dibekingi preman, oknum pejabat & media sekuler. Sehingga beritapun tdk seimbang seakan FPI anarkis, apalagi rentan dg masuknya provakator dg atribut yg sama...lihatlah di media, siapa yg ingin membubarkan FPI?...kebebasan macam apa yg dinginkan? Ingat!, kalau ma'siyat & kemungkaran dibiarkan merajalela "fahaaqqo alaihal qoul" adzab ALLAH akan turun sbgm minimpa kaum Aad, Tsamud, kaum homo dsb (QS 17 : 16,17), apa terus dibiarkan saat hukum sudah bisa "beli" hancurlah negeri ini. TIDAK sahabatku, siapa yg CINTA ALLAH & NEGERI INI tdk boleh diam harus dakwah & jihad dg segala resikonya, & kalian jangan diam, hidup ini pilihan yg konsekwensi di akhirat nanti, ALLAH mengumpulkan kelompok mns jin di akhirat nanti bersama SIAPA YG MEREKA CINTAI!, apakah kalian ingin berkumpul dg mrk para Pendukung ma'siyat & kemungkaran itu dg dailh hak asasi mns yg sebenarnya mrklah yg menghancurkan HAQ MORAL GENERASI BANGSA INI, NO WAY! Saya Muhammad arifin ilham mencintai Habib Rizq Syihab dg segala konsekwensi...teruslah duhai Habib teruslah.

Kita sangat tahu bagaimana kebatilan di negara ini telah dikuasai para mafia hingga ke kelas kakap dan orang-orang besarnya hingga sulit untuk tersentuh. Hanya FPI organisasi satu-satunya yang berani.
Jangan kita mengikuti arus media (terlampau percaya kpd media), media tergantung pemiliknya (siapa yg mempunyai kepentingan). Mari kedepankan praduga tak bersalah, melihat secara objektif terhadap sesuatu dan mengumpulkan data dari semua pihak yg terkait. Media selama ini hanya mengilustrasikan kekerasan FPI namun tdk pernah mengilustrasikan dan meliput aksi sosial mereka (FPI) yg luar biasa hebat, tahukah kita bahwa FPI adalah organisasi pertama yang terjun saat tsunami di Aceh saat tidak ada org yang dtg, juga ketika terjadi gempa jogja, kemudian ketika peristiwa mbah priuk.. saat aparat kepolisian kewalahan, habib rizieq yang saat itu masih dlm perawatan di RS dan dengan infus yang masih di lengan (baru dicopot di mobil polisi) datang untuk mendamaikan suasana dan menenangkan masyarakat . Sungguh aneh FPI digambarkan sebagai organisasi secara radikal. Liputan media ttg kekerasan yang terlihat dari FPI,acapkali media telah memotong liputan itu dan tdk menayangkan secara utuh dari awal apa pemicu dan bagaimana penyebabnya (kronologi peristiwa)dan selamanya FPI menjadi kambing hitam krn ia menyuarakan kebenaran dan dengan lantang berani melawan kebatilan yg begitu besar di tanah air ini. Ibarat semut melawan gajah. Apa yang sudah kita lakukan, kawan..

FPI bertindak berdasarkan laporan dan adanya keresahan dari masyarakat sekitar. FPI kemudian mendatangi pihak2 terkait yang bertanggungjawab utk menyelesaikan masalah tersebut. Kemudian jika pihak terkait tdk merespon, maka atas permintaan masyarakat FPI bertindak bersama-sama mereka (masyarakat) dgn sebelumnya selalu memberitahukan gerak-gerik mrk kpd aparat keamanan terkait (melayangkan surat). Pers yang di bawah kuasa org tertentu yg memiliki kekuasaan itu kemudian dgn leluasa memutar-balikkan fakta di lapangan dengan mengambil gambar2 yg dapat memojokkan mereka (FPI). Belum lagi adanya orang2 di luar FPI yang ikut serta di dalam aksi tersebut namun dikatakan mereka adalah FPI (pihak yang menunggangi).Karena itulah FPI terkesan radikal, karena nyata2 apa yang sdh diprotes masyarakat tidak direspon. Jadi dikatakan radikalnya justru karena melawan mafia-mafia kemaksiatan itu.
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby yongis » Fri Feb 17, 2012 5:26 pm

FPI sudah menjalankan sesuatunya dgn hikmah dan kesantunan sebagaimana akhlak nabi saw, semua hikmah telah dijalankan (lihat penjelasan sy di atas).. ketika terjadi kekerasan itu karena berbenturan dengan preman kemaksiatan yang anarkis..maka terpaksa langkah keraspun harus dilakukan. Tapi media memang memotong-motong gambar dan berita hingga yang ditampilkan adalah ketika FPI tampil sebagai anarkis. Tidak disebutkan kronologisnya spt apa. Sebagaimana nabi sawpun jg mengangkat senjata. Nabi saw tidak hanya melarang meminum khamr, tetapi nabi saw bahkan menangkap dan mencambuk para peminum khamr dan memusnahkan minuman tersebut hingga ketika perintah meminum khamr seluruh penduduk diminta membuang semua khamr hingga jalanan kota Madinah banjir khamr. Nabi saw menegakkan syariat. Jadi, jaman nabi saw tidak ada rumah bordil atau toko penjual minuman keras.. lha wong ada satu orang yang ketahuan meminumnya seteguk saja langsung dihukum cambuk bahkan nabi saw menyampaikan ancaman laknat bagi peminum, penjual dan yang menuangkan /melayani peminum khamr tersebut. Bagaimanapun syariat tetap harus tegak, kawan.. Dari Ibnu Abbas Radhiyallahu ‘anhuma dia berkata, bersabda Rasulullah saw : "Barangsiapa menafsirkan Alqur'an dengan pemikirannya sendiri (tanpa ilmu), maka silakan ia tempati tempat duduknya di neraka" . Menafsirkan Alqur'an dengan pemikiran sendiri ini di dalamnya adalah termasuk menggunakan ayat2 yang Allah turunkan untuk orang kafir namun kemudian justru ditujukan kepada / untuk kaum muslimin. Hati-hati, ah kl bukan ahlinya jgn sembarangan mengutip Alqur'an untuk mencari sesuatu pembenaran.

Selain pernyataan dari Ustadz Muhammad Arifin Ilham berikut pernyataan dukungan terhadap FPI diantaranya berdatangan sbb :
Maju Tak Gentar, Membela Yang Benar. Maju terus Habib Rizieq, Maju terus FPI....i love FPI... :-) (status FB oleh Habib Novel bin Muhammad Alaydrus, Jum’at, 16 Feb 2012)
Sedikit banyak hasil diskusi saya dengan beliau pagi ini, ustadz Novel bin Muhammad Alaydrus mengatakan, “ FPI dulu banyak bergandengan dengan wahabi, dulu habib rizieq keras, sehingga pernah ditegur oleh alm. Habib Anis al habsy. Setelah habib rizieq keluar dari penjara, beliau telah mulai banyak berubah, merubah gaya tidak lagi melulu dengan kekerasan. Dalam pada itu beliau hanya berceramah dari satu mimbar ke mimbar, semakin melunak, tidak keras seperti dulu. Ternyata lunak bukan berarti tidak bekerja, mereka tetap bekerja.. jajaran kepolisian yang sebelumnya tidak kooperatif dengan laporan2 mereka dan yang dulunya tidak menindak kini mulai kooperatif dan memberi dukungan, antara FPI dan pihak kepolisian mulai bekerjasama (habib novel kemudian memberikan contoh-contoh kasus-kasus kepolisian yang mendapatkan bantuan dari FPI baru-baru ini) apalagi petinggi2 mereka kini telah banyak orang2 kita (yang sejalan dengan FPI). Kini mulailah dakwah mereka keluar ke daerah-daerah, yang kita tahu begitu banyak resiko dan begitu banyak mafia-mafia kemaksiatan yang selama ini tidak mampu tersentuh dan perjuangan mereka akan terus semakin berat.. “
Sedangkan yang pernah sy broadcast sblmnya adalah merupakan Pesan broadcast BB dari KH. Wahfiudin, MBA (wakil talqin Thariqah Qadiriyah Wan Naqsybandiyah korwil Jakarta, Selasa, 14 Feb 2012) :
Hb. Rizieq Syihab : "Pelaku rencana upaya pembunuhan Delegasi Pimpinan FPI Pusat di Palangkaraya BUKAN DAYAK (muslim / non muslim), tp GEROMBOLAN PREMAN RASIS FASIS ANARKIS binaan Gubernur Kalteng TERAS NARANG yg diback-up Kapolda Kalteng DAMIANUS ZACKY, dg operator Yansen Binti (diduga BANDAR NARKOBA) & Lukas Tingkes (terpidana KORUPSI dg Putusan PK Des 2011 yg sdh In krach tp kejaksaan takut mengeksekusi) . Mereka semua ketakutan dibongkar kebobrokannya oleh FPI, krn FPI sdg membela DAYAK SERUYAN yg dizalimi penguasa dan pengusaha serta preman di Kab.Seruyan - Kalteng spt Kasus Mesuji - Lampung. Mari kita TONTON bersama apa yg akan dilakukan PEMERINTAH PUSAT thd GEROMBOLAN BAJINGAN RASIS FASIS ANARKIS TERAS NARANG yg lakukan penerobosan OBJEK VITAL Bandara, pengepungan pesawat dg SENJATA, perusakan rumah panitia MAULID NABI SAW, pembakaran tenda dan panggung DA'WAH ISLAM, percobaan pembunuhan Pimpinan ORMAS ISLAM, pengepungan RUMAH DINAS BUPATI Kuala Kapuas. Tonton juga GONGGONGAN ANJING LIBERAL yg akan membela PARA BAJINGAN ANARKIS tsb." Sebarkan !
Ulama dan para habaib saja tidak mau kita ikuti lalu siapa lagi yang mau kita ikuti, kawan ? Apa anda ingin terus pada pada nafs diri dan penafsiran (prasangka) kalian sendiri? Mari berprasangka baik ! Salam ukhuwah.

Habib Novel Alaydrus dari Solo masih menjelaskan, “Polisi di luar daerah selama ini banyak dipakai mafia-mafia, sehingga setiap aduan dari masyarakat kecil selalu dimentahkan, bahkan ketika dibawa ke proses hukum, akibatnya yang ngajukan justru malah dituntut hukum juga. Yang kecil kalah lg, FPI mulai berupaya masuk ke ranah itu krn tidak ada yang mengurusi. Pemerintah diam saja, malah justru yang dituntut ikutan dikukuhkan pemerintah, mk terjadilah kantor bupati dibakar karena kemarahan massa. Kaum muslimin telah tertindas. Dengan kepremanannya, Dayak-dayak kafirpun yang anarkispun saat Perayaan Maulid ahlussunnah dan FPI melakukan perusakan dan penghancuran terhadap majelis tersebut. Pelecehan terhadap maulid nabi saw ini sudah sempat diadukan kepada MUI. “
Untuk link-link yang disebutkan dan mengatas-namakan habib rizieq, munarman dan sebagainya yang didapat dari Fb atau link-link internet lainnya (bukan didapat dari pernyataan beliau-beliaunya langsung), saya menganggap itu tidak dapat dipertanggung-jawabkan. Sayapun menyadari, setiap pribadi bebas berpendapat dan memposting sesuatu yang dapat melegitimasikan (membenarkan) dugaan dan prasangka demi menggoalkan tujuan mereka.
Kalaupun muncul kalimat2 tegas dan reaktif itu (jika memang betul kemudian keluar dari lisan mereka) cermatilah, knp dan bagaimana bisa terjadi????. Mengapa penghancuran dan pelecehan terhadap majelis maulid nabi saw oleh dayak-dayak yang kafir dan anarkis itu tidak tersentuh oleh media, kenapa justru pernyataan yang reaktif dan aksi yang anarkis sebagai reaksi mereka atas pengrusakan itu yang ditampilkan ?
Habib Novel bin Muhammad Alaydrus menyampaikan, “Yang menggunakan jalur hukum sj termentahkan semua.. masuknya FPI terang jelas membuat “gajah2 mafia” itu sangat resah krn kedatangan FPI yang tidak takut mati itu. Pelecehan dan pengrusakan majelis maulid nabi oleh dayak-dayak kafir yang anarkis inipun merupakan bagian
dari upaya penghancuran mental FPI. “

Orang banyak melihat FPI hanya pada kejadian puncaknya saja..tidak pada prosesnya. Seperti dokter yang terpaksa harus mengamputasi kaki seseorang..jika hanya memandang pd kejadian amputasinya saja, yang hanyalah tersirat kejadian yang sangat sadis dan mengerikan..:)
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby duren » Fri Feb 17, 2012 5:55 pm

duren wrote:Yongis

Coba jawab pertanyaan saya ini :
Apa ga sanggup Tuhanmu turun tangan sendiri tuk mengazab orang orang yang bermaksiat tersebut ?? :-k
yongis wrote:
lhooo gimaneee...ente2 kapir kan lebih ahli ayat dan hadist daripada saya muslim yang B O D o H ini?........


azab dosa ummat manusia setelah era nabi muhammad kan ditangguhkan?,gak kayak nabi2 terdahulu yang minta azab kepada ummatya sendiri.....,tapi disana terdapat ujian2 yang berat bagi kaum muslimin.....jadi intinya ya kapir dan para maksiaters gak akan pernah suka dengan islam...,tapi tugas muslimin untuk terus menegakan agamanya, hasil akhirnya barulah diserahkan pada Allah sebagai sang penjaga keseeimbangan dalam hidup ini....

@Yongis anak Medan yang manis

Klo berargumen jangan langsung kesurupan gitchu dunk .. simak dan jawab lah apa yang ditanyakan .


Awllh swt itukan MAHA KUASA , MAHA PERKASA , MAHA JAGOAN
Lantas saat ada umat manusia yang melanggar aturannya dengan bermaksiat

PILIH LAH jawaban pertanyaannya ... A atau B :
A. AWLLOH SWT akan turun tangan sendiri menurunkan azab yang pedih
B. Awlloh swt MANDUL dan butuh manusia di FPI untuk mengazab manusia

Ingeetttttttt , jangan ngomel .... silahkan pilih A atau B
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Feb 17, 2012 6:23 pm

yongis wrote:
Kita sangat tahu bagaimana kebatilan di negara ini telah dikuasai para mafia hingga ke kelas kakap dan orang-orang besarnya hingga sulit untuk tersentuh. Hanya FPI organisasi satu-satunya yang berani.


bruakakakaka...tuh koruptor aja ga disentuh ama FPI brani ngomong2 soal memberantas kebatilan :lol:

masuk aja ke comberan sono!!!!
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4405
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby anaksesat » Fri Feb 17, 2012 7:07 pm

Jangan cuma bubarkan FPI, tpi juga stop pencekokan ajaran slimer dari usia dini..
Dari SD aja anak2 kecil udah d cekokin sama ajaran ginian, udah gede kebanyakan jadi dongo n cuma mikirin jihad..
Kalo pencekokan masih banyak, bakalan muncul ormas2 yang semacam FPI karena rakyatnya pada ****, kebanyakan diboongin dari kecil..
anaksesat
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Fri Feb 17, 2012 4:26 am

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Momad Narsis » Fri Feb 17, 2012 7:36 pm

@Yongis
ente kalau mau cari dukungan jangan dari yg satu perahu donk..
copasan pernyataan arifin ilham serta habib novel sama juga bo'ong la wong mereka satu perguruan sama habib riziq..!! hahaha
ya jelas saling mendukung donk,lihat aja banyak muslim yg mengatakan FPI tdk mewakili islam tp buntut2nya banyak juga muslim yg mengatakan FPI adalah cerminan ISLAM YG SEJATI (Ane setuju dgn yg ini).
makanya kami gak heran kalau tindakan biadap asal dilakukan atas nama ISLAM pasti di dukung MUSLIM..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby tukang ojek » Sun Feb 19, 2012 2:35 am

a_man wrote:pembubaran fpi gak efektif ?

ente mau yg efektif ?

TEMBAK DI TEMPAT !!

:supz:
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1488
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Laurent » Sun Feb 19, 2012 10:53 am

Adnan Buyung: Meresahkan, FPI Harus Dibubarkan!
Fahmi Firdaus - Okezone
Jum'at, 17 Februari 2012 07:54 wib
6 108
Email0
Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Advokat senior Adnan Buyung Nasution turut angkat bicara terkait penghadangan delegasi Front Pembela Islam (FPI) di Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu.

Pria berambut perak ini dengan tegas menyatakan, usulan pembubaran ormas FPI sudah sangat tepat karena FPI sepak terjangnya dinilai sudah kian meresahkan masyarakat.

“FPI sudah lama meresahkan, saya paling benci mengatasnamakan Tuhan. Seharusnya ada proses hukum yang nyata, kita harus menghormati hukum, cinta terhadap warga negara dan cinta tanah airnya," ujar Buyung saat ditemui di Hotel Sahid, Jakarta, Kamis (16/2/2012) malam.

Buyung menambahkan, jika ditemukan bukti kuat, mengarah kepada FPI yang melakukan tindakan anarkis, maka sudah harga mati ormas pimpinan Habib Rizieq Shihab itu ditindak tegas.

“Kalau cukup bukti yang kuat harus dibubarkan, melalui proses hukum yang tepat saya setuju, harus ada evaluasi yang lebih cepat,” pungkasnya.
(put)

http://news.okezone.com/read/2012/02/17 ... dibubarkan
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5665
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby tukang ojek » Sun Feb 19, 2012 10:58 am

Kepada yongis..
Tuh..lihat, baca dengan seksama tulisan Dayaknese...
Jangna asal copy paste saja....
Jagan asal meletus aja tu mulut...
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1488
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby dayaknesse » Sun Feb 19, 2012 11:02 am

yongis wrote : Hb. Rizieq Syihab : "Pelaku rencana upaya pembunuhan Delegasi Pimpinan FPI Pusat di Palangkaraya BUKAN DAYAK (muslim / non muslim), tp GEROMBOLAN PREMAN RASIS FASIS ANARKIS binaan Gubernur Kalteng TERAS NARANG yg diback-up Kapolda Kalteng DAMIANUS ZACKY, dg operator Yansen Binti (diduga BANDAR NARKOBA) & Lukas Tingkes (terpidana KORUPSI dg Putusan PK Des 2011 yg sdh In krach tp kejaksaan takut mengeksekusi) . Mereka semua ketakutan dibongkar kebobrokannya oleh FPI, krn FPI sdg membela DAYAK SERUYAN yg dizalimi penguasa dan pengusaha serta preman di Kab.Seruyan - Kalteng spt Kasus Mesuji - Lampung. Mari kita TONTON bersama apa yg akan dilakukan PEMERINTAH PUSAT thd GEROMBOLAN BAJINGAN RASIS FASIS ANARKIS TERAS NARANG yg lakukan penerobosan OBJEK VITAL Bandara, pengepungan pesawat dg SENJATA, perusakan rumah panitia MAULID NABI SAW, pembakaran tenda dan panggung DA'WAH ISLAM, percobaan pembunuhan Pimpinan ORMAS ISLAM, pengepungan RUMAH DINAS BUPATI Kuala Kapuas. Tonton juga GONGGONGAN ANJING LIBERAL yg akan membela PARA BAJINGAN ANARKIS tsb." Sebarkan !
Ulama dan para habaib saja tidak mau kita ikuti lalu siapa lagi yang mau kita ikuti, kawan ? Apa anda ingin terus pada pada nafs diri dan penafsiran (prasangka) kalian sendiri? Mari berprasangka baik ! Salam ukhuwah.


BUKAN DAYAK...???PREMAN RASIS...???Binaan TERAS NARANG...???
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Sudah siap mepertanggungjawabkan ucapannya belum tu si Rizieq...
Udah dilaporkan ke Mabes Polri kan...??? Lapor sonooooo....!!!!
Kalo perlu lapor sama awloh sana biar Pak Teras di azab....

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby dayaknesse » Sun Feb 19, 2012 6:52 pm

http://www.gardamu.blogspot.com/

sedikit qoute...untuk lebih lengkapnya klik link...


PROKLAMASI

Kami Para Blogger Yang Peduli Pada Keutuhan NKRI
Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945
Dengan Semboyan Bhinneka Tunggal Ika
menyatakan dengan ini Kemerdekaan Indonesia dari:

FPI dan Ormas-Ormas Teroris Lainnya
Yang Selalu Menebar Ancaman dan Teror di Masyarakat

Misi Mereka:
Negara Islam Indonesia Berdasarkan Syariat dan meneruskan
Pemberontakan Karto Suwiryo (lihat pernyataan di Video)

Mereka Anti Pariwisata
Mereka Anti Investor
Mereka Anti Pertumbuhan Ekonomi

Yang Sangat Bertentangan Dengan
Cita-Cita Luhur Pendiri Bangsa dan
Proklamator Indonesia:

Soekarno - Hatta

Jangan Rusak Negeri Ini
Jangan Jadikan Indonesia Seperti Afganistan dan Somalia...!

JIKA GARUDA ADA DI DADA-MU
JIKA MERAH DARAH-MU
JIKA PUTIH TULANG-MU

BANGKIT DAN BERSATU

BUBARKAN MEREKA...!


Jakarta, Minggu 19 Pebruari 2012


Sebarkan ke seluruh Indonesia... :heart:

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Lo-Sheker » Mon Feb 20, 2012 3:31 pm

Image

Rabu, 15 Februari 2012
Mendagri: Ormas Anarkis Terancam Dibubarkan
Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi menyatakan Organisasi kemasyarakatan yang dinilai anarkis terancam akan dibubarkan.
Image
Foto: Associated Press
Para aktivis FPI melakukan unjuk rasa menentang pemutaran film bertema gay dan lesbian (LGBT) di Indonesia (foto: dok).


Mendagri Gamawan Fauzi menegaskan akan membubarkan organisasi kemasyarakatan (ormas) yang hobi melakukan kekerasan maupun kerusuhan, sehingga merugikan masyarakat. Saat ini, kata Gamawan pemerintah dan DPR sedang membahas revisi Undang-undang Ormas 1985 yang selama ini digunakan.

Dalam revisi tersebut salah satunya akan mengatur soal penyederhanaan mekanisme pembubaran ormas yang terbukti melanggar hukum.

Jika mekanisme pembubaran ormas itu disetujui maka menurut Gamawan pihaknya dapat membubarkan ormas bermasalah tanpa melalui proses panjang dan berliku.

Jika ada bukti tindak pidana maka Kementerian Dalam Negeri akan memberikan peringatan sebanyak tiga kali. Dan apabila ormas tersebut masih melakukan pelanggaran maka pihaknya kata Gamawan akan mengambil langkah tegas.

Dalam UU Nomor 8 tahun 1985 tentang organisasi kemasyarakatan, sebuah ormas dapat dibubarkan kalau sudah ada keputusan hukum tetap dari lembaga peradilan.

Gamawan mengatakan Undang-undang ormas yang ada saat ini masih sangat lemah dan tidak sesuai dengan semangat reformasi yang ada.

"Tujuan kita membentuk organisasi kemasyarakatan dan dibolehkan membentuk organisasi kemasyarakatan itu untuk apa. kan sebenarnya untuk wadah berhimpun, untuk menyalurkan aspirasi bagi kepentingan bangsa dan negara. Ormas itu hidup di dalam negara gitu. Nilai-nilainya itu ada nilai kebhinekaan, ada nilai demokrasi di dalamnya, ada nilai kesatuan dan sebagainya, itu nilai yang harus dimasukan dalam situ, supaya dengan hidup bersama dengan keanekaragaman ini kita bisadamai," ujar Gamawan Fauzi.

Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat The International Center for Transitional justice, Usman Hamid menyatakan ormas yang kerap melakukan tindakan anarkis itu sudah menodai kebebasan beragama yang selama ini ada di Indonesia.

Organisasi itu juga secara efektif telah memanfaatkan kondisi masyarakat yang rentan provokasi untuk melakukan aksi-aksi kekerasan.

Usman Hamid mengatakan, "Ormas adalah organisasi yang sangat vital untuk membangun pemerintah, untuk membangun masyarakat yang lebih baik kedepan mencapai tujuan-tujuan nasional. Kalau organisasi semacam ini dinodai oleh tujuan-tujuan kebencian agama, permusuhan agama, saya kira tidak banyak membantu negara maupun aparat penegak hukum untuk melindungi segenap bangsa ini."

Sementara itu Juru Bicara FPI Munarman menganggap desakan pembubaran ini bertentangan dengan semangat demokrasi. "Mau dibubarin, mau diapaain kek, kan konstitusi menjamin kebebasan berorganisasi. Jadi itu sangat memudahkan kita untuk men-judicial review ," kata Munarman.

Tuntutan pembubaran Ormas Front Pembela Islam (FPI) kembali muncul. Baru-baru ini ratusan orang dari berbagai organisasi meminta pemerintah bersikap tegas terhadap ormas FPI yang mereka sebut kerap melakukan aksi kekerasan. Sebelumnya perwakilan masyarakat Kalimantan Tengah menolak rencana pendirian kantor perwakilan FPI di wilayah itu.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Lo-Sheker » Thu Feb 23, 2012 12:33 pm

Image

Imbauan imam masjid New York kepada FPI
Rabu, 22 Februari 2012 11:20 WIB
Image
Indonesia Tanpa FPI Massa yang menamakan diri Koalisi Rakyat Indonesia Tanpa FPI melakukan aksi di Bundaran HI, Jakarta, Selasa (14/2). (FOTO ANTARA/Fanny Octavianus)

Jakarta (ANTARA News) - Imam Masjid Pusat Kegiatan Islam ("Islamic Centre") New York, AS, Shamsi Ali mengimbau ormas Front Pembela Islam (FPI) untuk melakukan dakwah dengan jalan damai.

Pernyataan itu ia sampaikan untuk menanggapi fenomena Indonesia Tanpa FPI, tantangan terhadap salah satu ormas Islam di Indonesia yang saat ini menjadi buah bibir banyak kalangan, terutama di media jejaring sosial.

"Saya menghimbau agar teman-teman di FPI introspeksi diri. Apakah jalan yang mereka tempuh sesuai dengan etika Islam atau tidak," kata Shamsi kepada ANTARA di Jakarta, Selasa malam (21/2).

Menurut dia, adanya ormas-ormas Islam tetap diperlukan untuk mewadahi aspirasi yang berkaitan dengan masalah kemasyarakatan.

"FPI ada karena adanya dorongan masyarakat untuk meredam kemungkaran-kemungkaran yang terjadi. Namun, saya tidak setuju jika untuk meredam kemungkaran dilakukan dengan cara yang mungkar pula, yang tidak sesuai dengan etika Islam," katanya.

Shamsi juga berpendapat bahwa pembubaran FPI tidak menyelesaikan masalah karena publik yang mendukungnya tetap ada karena merasa aspirasi mereka terwakili oleh ormas tersebut.

"Saya benar-benar menghimbau kepada FPI untuk merenungkan apakah cara yang mereka gunakan itu sesuai dengan nilai-nilai yang diperjuangkan karena selamanya Islam itu membawa pesan damai, bukan kekerasan," katanya.

Ia menjelaskan dalam Alquran, setiap ada kata jihad selalu diiringi dengan kata "fisabilillah" atau "terkait dengan jalan Allah" yang merupakan jalan kebenaran dan kebaikan sehingga jangan sampai niat yang baik ditempuh dengan cara-cara yang melenceng dari jalan itu.

"Jika kita melihat pada sejarah perjuangan Nabi Muhammad, beliau selalu melakukan dakwah secara persuasif melalui jalan yang damai," kata Shamsi.

Imam Shamsi Ali datang ke Indonesia bersama rombongan yang terdiri atas 13 pemuka agama-agama di AS, untuk menyampaikan pesan perdamaian bahwa agama bukan merupakan sumber konflik, namun sumber harmoni manusia di dunia.

Pemuka-pemuka agama tersebut mewakili tiga elemen komunitas, yakni Yahudi, Kristen (Katolik dan Protestan) dan Islam.

Rombongan tersebut tiba di Jakarta pada Selasa (21/2) dan telah mengunjungi Pesantren Darun Najah di Jakarta Pusat. Pada Rabu (22/2), mereka dijadwalkan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menyampaikan misi yang mereka bawa.

Setelah mengunjungi Jakarta, rombongan antarkepercayaan itu akan melanjutkan membawa misinya ke Yordania untuk menemui Raja Abdullah II dan Yerusalem untuk menemui Pemimpin Palestina Mahmoud Abbas dan Tokoh Israel Simon Perez. (A060)

Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © 2012
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Momad Narsis » Thu Feb 23, 2012 2:42 pm

Sy rasa Pemerintah bukan saja menilai ormas2 dari tindakan anarkis yg mereka lakukan..namun juga melihat jauh kedalam visi misi serta ideologi yg mereka usung..!! karena masalah ini bukan hanya keresahan dalam tataran budaya anarkisme melainkan adalah dasar,jiwa,serta inti dari sebuah pergerakan itu sendiri..
kalau visi misinya,semboyannya bukan NKRI,PANCASILA,UUD 45,atau khebhinekaan maka wajib di brangus..sebab ormas seperti inilah yg akan menjadi kaki tangan NII (NEGARA ISLAM INDONESIA).
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby verdomazeg » Fri Feb 24, 2012 10:12 am

Lo-Sheker wrote:FPI kembali jadi hotnews/ berita panas beberapa hari ini semenjak adanya peristiwa Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq Sabtu, 11 Februari 2012. Terinspirasi dari peristiwa tersebut maka berita-berita gelombang penolakkan telah digulirkan, demo anti FPI dan menuntut pembubaran FPI digelar seperti baru-baru ini Aksi unjuk rasa "Indonesia Tanpa FPI" di Jakarta
14 Februari 2012. Hal ini disebabkan karena sepak terjang FPI sendiri yang selalu meresahkan warga dan mengganggu stabilitas keamanan nasional lihat saja Daftar Aksi FPI maka tidak heran timbul penolakan terhadap organisasi ini dan mau tidak mau para pejabat/tokoh negara angkat bicara juga seperti berikut kumpulan beritanya pada posting selanjutnya


FPI kan dakwahnya DAMAI !!!
Kamu gimana sih kan FPI beragama Islam dan Islam itu Damai !!!
:-$

Katanya sih..
verdomazeg
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users