. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BUBARKAN FPI...!!!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 5:21 pm

FPI kembali jadi hotnews/ berita panas beberapa hari ini semenjak adanya peristiwa Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq Sabtu, 11 Februari 2012. Terinspirasi dari peristiwa tersebut maka berita-berita gelombang penolakkan telah digulirkan, demo anti FPI dan menuntut pembubaran FPI digelar seperti baru-baru ini Aksi unjuk rasa "Indonesia Tanpa FPI" di Jakarta
14 Februari 2012. Hal ini disebabkan karena sepak terjang FPI sendiri yang selalu meresahkan warga dan mengganggu stabilitas keamanan nasional lihat saja Daftar Aksi FPI maka tidak heran timbul penolakan terhadap organisasi ini dan mau tidak mau para pejabat/tokoh negara angkat bicara juga seperti berikut kumpulan beritanya pada posting selanjutnya
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 5:50 pm

Image

Selasa, 14 Februari 2012 17:19 WIB
Pram: SBY harus Tindak FPI, Bukan hanya Mengimbau
Image
Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didesak segera bertindak menanggapi aksi sepihak yang dilakukan Front Pembela Islam. Jika hanya mengimbau tak banyak gunanya.

"Kalau Presiden bukan hanya mengimbau, tapi menindak. Kalau dalam hal tersebut ada persoalan-persoalan, ya bagaimana organ-organ pemerintah betindak," kata Wakil Ketua DPR Pramono Anung di DPR, Jakarta, Selasa (14/2).

Menurut Pram, tindakan tersebut perlu guna menertibkan aksi sepihak yang kerap dilakukan organisasi yang dipimpin Habib Rizieq Shihab. Namun, jika FPI tak melanggar aturan yang diterapkan pemerintah, tak perlu diimbau lagi. Ya jelas, kata Pram, pemerintah punya batasan untuk menindak tegas organisasi yang menghadirkan kekerasan.

"Yang punya batasan untuk menindak itu pemerintah. Jadi FPI perlu dikaji, itu kewenangan pemerintah. Kan UU No.8/1985 tentang Ormas sudah mensyaratkan itu. Semua tergantung pemerintah," kata Pram.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengimbau agar FPI instrospeksi diri setelah ditolak warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Imbauan itu disampaikan SBY dalam bincang bersama wartawan, kemarin malam.(Wtr2)
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby keeamad » Wed Feb 15, 2012 5:52 pm

Susah bro.
Jelek2x begitu FPI masih ada manfaatnya dan masih bisa dimanfaatkan oleh PEMERINTAH,
Oknum setidaknya .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6692
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 6:02 pm

Image

Rabu, 15 Februari 2012 01:40 WIB

Megawati: FPI Jangan Paksakan Kehendak
Image

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) Megawati Soekarnoputri mengatakan sangat penting bagi Front Pembela Islam (FPI) untuk dapat meraih simpati publik, agar dapat diterima di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu dikemukakan Megawati usai memberi pengarahan kepada Fraksi PDIP di Kompleks Parlemen, Selasa (14/2).

“Kita mesti toleransi, tidak bisa memaksakan kehendak kita. Saya kira dari FPI sendiri tentu harus melihat bagaimana caranya supaya mereka mendapat simpati dari masyarakat itu sendiri,” ujarnya.

Namun demikian, Megawati enggan mengomentari wacana pembubaran FPI yang kembali tercetus dari beberapa elemen masyarakat.

“Tanyakan kepada pemerintah pusat karena pemerintah pusat yang harus melakukan tindakan melalui tata pemerintahan yang ada,” tutupnya. (MI/Wrt3)
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 6:18 pm

Image

Rabu, 15 Februari 2012 16:16 WIB
Hasyim Muzadi: Pembubaran FPI BelumTentu Efektif
Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Kiai Haji Hasyim Muzadi menilai pembubaran Front Pembela Islam (FPI) belum tentu efektif. "Kalau FPI dibubarkan karena dianggap anarkis, dalam kondisi demokrasi liberal seperti sekarang belum tentu efektif," kata Kiai Hasyim yang kini Sekretaris Jenderal International Conference of Islamic Scholars (ICIS) di Jakarta, Rabu (15/2).

Hasyim mengatakan atas nama kebebasan saat ini sangat mudah bagi kelompok masyarakat, termasuk FPI, membuat organisasi baru. "Bagaimana kalau berpindah nama dengan FPU, Front Pembela Umat, misalnya, dan Habib Rizieq sebagai rais am sebagai ganti istilah ketua umum? Apa bisa dihalangi?" katanya menegaskan.

Menurutnya, kebebasan yang ada saat ini merupakan konsekuensi dari demokrasi liberal yang dianut Indonesia. "Kalau demokrasi kita yang disalahkan, bukankah sistem sekarang juga hasil konsepsi dari neolib, neokom, dan para cerdik pandai kita?" tukasnya.

Lebih lanjut Hasyim mengatakan, apabila rencana pembubaran FPI melalui perbaikan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1985 tentang Organisasi Kemasyarakatan, maka sebaiknya juga sekalian pembubaran terhadap organisasi yang menjadi kepanjangan dan kepentingan asing di Indonesia, baik yang bekerja di bidang ideologi, politik, ekonomi maupun budaya, karena orientasi asing ini yang merusak NKRI.

"Kita perlu kerja sama dengan asing untuk kepentingan Indonesia, bukan menyetorkan NKRI keasing," tandasnya.

Dikatakannya, organisasi pro-asing lebih pintar mengambil tema-tema kemanusiaan dan demokrasi daripada FPI yang kasar dan seringkali tidak taktis. Menurutnya, FPI jelas NKRI-nya, sementara organisasi transnasional dalam jangka panjang justru membahayakan Indonesia.

"Saya sarankan FPI memperbaiki kualitas perjuangannya dan menghindari kekerasan," ujar Hasyim.

Kalaupun FPI mau meninggalkan kekerasan, kata Hasyim, tidak berarti Indonesia bebas kekerasan. Sebab, menurutnya, kekerasan di Indonesia lebih banyak disebabkan karena ketidakadilan, hilangnya keteladanan, dan penyalahgunaan kekuasaan serta jahatnya kapitalisme. "Semua akan terbuka di hadapan rakyat manakala FPI lebih pintar," katanya.(Ant/BEY)

==========================
Lo-Sheker wrote:
Orang Kayak Hasyim Muzadi Gini nih yang berbahaya. Yang membodohi masyarakat! Yang penting bubarin dulu organisasi preman FPI, jika nanti mendirikan lagi dengan ganti nama FPU ya kita lihat sepak terjangnya kemudian kalau memang persis kayak tingkah FPI ya bubarin aja lagi. Gitu aja kok repot!! Apanya yang tidak Efektif!
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 6:23 pm

keeamad wrote:Susah bro.
Jelek2x begitu FPI masih ada manfaatnya dan masih bisa dimanfaatkan oleh PEMERINTAH,
Oknum setidaknya .....

Mungkin memang susah bro keeamad jika FPI adalah Blaki nya oknum pejabat tertentu yang masih punya taring di negeri ini, namun walau jalan susah harus ditempuh maka hal itu perlu dukungan kita, masyarakat sudah muak dengan tingkah FPI yang persis Blaki. Kita dukung gelombang demonstrasi pembubaran FPI.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby keeamad » Wed Feb 15, 2012 7:12 pm

SAYA MENDUKUNG PEMBUBARAN FPI !!!
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6692
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby dayaknesse » Wed Feb 15, 2012 7:37 pm

masa sih kalo semua masyarakat bersatu, FPI ga bs kita bubarin...???
Presiden aja bisa kita turunin...masa seorang Rizieq ga bs kita beresin...???
ayo lah semua masyarakat Indonesia...bersatu dong...
yg di Bali...yg di Kalbar (Singkawang)...yg di Medan...yg dimana aja deh...
kita yg di Kalteng siap turun tangan membantu koq...
#IndonesiatanpaFPI

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Laurent » Wed Feb 15, 2012 7:52 pm

Home » Nasional » Umum
FPI Ditolak
DPR Desak Kemendagri Pikirkan Pembubaran FPI
Tribunnews.com - Selasa, 14 Februari 2012 16:13 WIB


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri diminta segera melakukan evaluasi terhadap Front Pembela Islam (FPI). Pasalnya sejumlah ormas termasuk FPI kerap bertindak di luar hukum saat melakukan penertiban kalangan masyarakat.

"FPI beberapa kali melakukan tindakan anarkis dan penghakiman sendiri. Atas tindakannya telah mengganggu dan mengancam kehidupan masyarakat lain," ujar Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Malik Haramain saat dihubungi wartawan, Selasa (14/2/2012).

Menurut Malik, mengenai pembekuan ormas anarkistis, Malik menjelaskan opsi itu dapat ditempuh sesuai aturan dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1985 tentang Organisasi Masyarakat (Ormas).

Namun usulan pembubaran ini harus disertai bukti terjadinya pelanggaran yang nantinya diputuskan dalam pengadilan.

"Di UU Ormas mekanismenya diatur begitu. Kemendagri semacam penuntutnya," ujarnya.

Namun, Malik menegaskan, evaluasi ini hanya dimaksudkan untuk memperbaiki ormas agar tidak bertindak di luar aturan hukum.

"Tidak hanya FPI, beberapa organisasi yang juga sering melakukan tindakan anarkis juga perlu dikaji," pungkasnya.

Penulis: Willy Widianto | Editor: Johnson Simanjuntak
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

http://www.tribunnews.com/2012/02/14/dp ... ubaran-fpi
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5802
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby Lo-Sheker » Wed Feb 15, 2012 9:10 pm

dayaknesse wrote:masa sih kalo semua masyarakat bersatu, FPI ga bs kita bubarin...???
Presiden aja bisa kita turunin...masa seorang Rizieq ga bs kita beresin...???
ayo lah semua masyarakat Indonesia...bersatu dong...
yg di Bali...yg di Kalbar (Singkawang)...yg di Medan...yg dimana aja deh...
kita yg di Kalteng siap turun tangan membantu koq...
#IndonesiatanpaFPI

salam damai
it's me


Oh tentu bisa sis, tiada yang mustahil di dunia ini. Dimualai dengan Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq kemudian giliran warga Kota Sampit, Kotawaringin Timur Bekukan Pengurus FPI
selanjutnya Jakarta gelar demonstrasi "Indonesia Tanpa FPI" lalu tanggapan dukungan dari berbagai pihak tokoh atau pejabat yang berpengaruh maka tidak mustahil lagi akan ada kelanjutan gelombang Penolakan terhadap FPI
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby daniel-ntl » Thu Feb 16, 2012 7:45 am


FPI: Siapa yang Ingin Bubarkan Kami?

Bagus Santosa - Okezone
Kamis, 16 Februari 2012 06:02 wib
1 43 Email0
FPI (Foto:Heru/okz)
FPI (Foto:Heru/okz)

JAKARTA- Desakan pembubaran Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) kian bergulir. Namun, FPI menganggap desakan penolakan tersebut hanyalah ulah segelintir orang yang memang tak menginginkan keberadaan FPI.

"Siapa yang mau bubarin FPI? Masyarakat yang mana? Apa masyarakat yang 20 orang doang?" kata Ketua FPI Jakarta Habib Salim Alatas kepada okezone, Rabu (15/2/2012) malam.

Habib yang dikenal dengan panggilan Habib Selon ini malah menuding, kelompok liberal-lah yang ingin menggulirkan kabar ini. Menurutnya, kelompok liberal ini merasa terancam dengan idealisme FPI yang ingin menegakkan hukum Islam. "FPI kan enggak mau liberalisme ada di Indonesia, ada di NKRI. Ini orang-orang liberal, mereka yang menolak FPI," tegasnya.

Sejauh ini, kata Habib Selon, pihaknya menanggapi desakan penolakan itu dengan santai dan legowo. "Kita sih santai aja, FPI nggak merasa dikecil-kecilin, enggak merasa digede-gedein," katanya.

Lebih lanjut, Habib Selon mengatakan bila FPI dibubarkan, maka partai politik pun juga bisa dibubarkan “Kalau FPI dibubarkan gara-gara anarkis, terus itu anggota partai politik yang anarkis waktu pilkada, anggota partai politik yang pakai narkoba, kenapa enggak dibubarin?" tanyanya.
(ugo)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1632
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby daniel-ntl » Thu Feb 16, 2012 7:48 am

Habib Selon: Silakan Hukum Anggota Ane, FPI Enggak 'Lari'
Bagus Santosa - Okezone
Kamis, 16 Februari 2012 06:50 wib
0 1 Email0

JAKARTA- Enam orang Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) telah ditetapkan sebagai pelaku pengrusakan kantor Kementerian Dalam Negeri Beberapa waktu lalu.

Terkait hal itu, Ketua FPI Jakarta Habib Salim Alatas mengatakan pihaknya akan mematuhi setiap proses hukum. Bila anggotanya terbukti melakukan pengerusakan tersebut silakan pihak kepolisian menindaklanjutinya.

"Enam orang Itu emang anggota ane, pokoknya kita serahkan semuanya ke Polisi. Kalau terbukti melakukan pengerusakan, melakukan maksiat, silakan hukum anggota ane. FPI nggak kebal hukum, FPI nggak lari dari hukum," ujar Habib yang akrab dipanggil Habib Selon saat berbincang dengan okezone, Rabu (15/2/2012).

Desakan agar FPI dibubarkan kian menguat setelah aksi anarkis yang dilakukan sejumlah anggota FPI.

Beberapa waktu lalu kericuhan yang dilakukan FPI terjadi saat menentang kebijakan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi yang akan mencabut Perda Miras. Kejadian ini terjadi pada 12 Januari 2012. FPI melakukan aksi menolak keputusan Mendagri. Dalam melakukan aksinya ini, beberapa barang-barang di Kantor Kementerian Dalam Negeri dirusak. Buntutnya, enam orang anggota FPI kini menjadi tersangka kasus pengrusakan tersebut.
(ugo)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1632
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby dayaknesse » Thu Feb 16, 2012 8:43 am

http://www.kalimantan-news.com/berita.php?idb=12258
DAD Sintang Gelar Pernyataan Sikap
Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Ratuasan masa dengan memakai pernak pernik Dayak dengan ciri khas kepala diikat dengan kain merah mengelar pernyataan sikap di halaman rumah Ketua DAD Kabupaten Sintang, Mikalel Abeng.

Pernyataan sikap tersebut terkait dengan pemberitaan atas termuat dalam situs voice of al Islam on south east asia hari Sabtu (11/2) 2012 berjudul 'Di Bandara Palangkaraya, Ribuan Dayak Kafir Kepung Empat Pimpinan FPI'.

Dalam tulisan tersebut bagi kami sangat melukai perasaan masyarakat Dayak yaitu masyarakat dayak disebut dengan kata Kafir Harbi, ini sangat menimbulkan keresahaan dimasyarakat dan menebar ketersinggungan masyarakat adat Dayak.

Hal ini jika tidak disikapi dengan bijak oleh pimpinan kita dapat menimbulkan permasalahan bahkan konflik yang berujung SARA dimasyarakat yang sebenarnya sudah sangat kondusif, demikian diungkapkan Ketua DAD Kabupaten Sintang, Mikalel Abeng, yang didampingi pengurus DAD Kabupaten maupun Kecamatan.

Pernyataan sikap tersebut dibacakan oleh Romolo, S.Psi dari Tokoh Pemuda Dayak

Untuk itu kami sebagai elemen masyarakat dayak Kabupaten Sintang menyatakan sikap sebagai berikut.

1. Mengutuk keras FPI yang telah menyebar SARA dengan pernyataan-pernyataan Dayak Kafir Harbi, yang merendahkan harkat dan martabat masyarakat dayak. Masyarakat dayak seperti diketahui adalah masyarakat yang memegang penuh adat istiadat dan menganut agama yang diakui di Negara Indonesia.
2. Mengutuk keras FPI yang telah menggunakan simbol-simbol agama untuk menyebar isu SARA yang sangat provokatif dan mengganggu ketertiban dan ketentraman dimasyarakat.
3. Mendukung penuh sikap MADN dan DAD Kalteng mengusir FPI dari Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah.
4. Pernyataan FPI memicu disintegrasi bangsa dan merusakan tatanan Bhineka Tunggal Ika dalam wadah NKRI.
5. Mendesak pemerintah yang berwenang untuk segera membubarkan FPI dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Yang menyatakan sikap
1. DAD Kabupaten Sintang
2. DPC Perhimpunan Perempuan Dayak (P25) Kabupaten Sintang
3. DPP Forum Komunakasi Pemuda Dayak (FPKD)
4. DPC Ikatan Sarjana Katolik (Iska) Basis Sintang
5. DPC Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Sintaang
6. DPC Pemuda Katolik
7. DPC GMKI Kabupaten Sintang
8. DPC PMKRI Kabupaten Sintang


ayo...siapa lagi yg mau bikin pernyataan sikap...
Bali? Singkawang? Medan? Jombang? Kediri? Jakarta? Papua? mana aja deh... :heart:

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby a_man » Fri Feb 17, 2012 2:25 am

pembubaran fpi gak efektif ?

ente mau yg efektif ?

TEMBAK DI TEMPAT !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby swasanazegger » Fri Feb 17, 2012 8:37 am

a_man wrote:pembubaran fpi gak efektif ?

ente mau yg efektif ?

TEMBAK DI TEMPAT !!


wah kalo tembak di tempat emen-eman pelurunya bro, mending pake usulnya bro keemad, tiap ada fpi main-main tembak pake pig oil canon udah pasti kocar-kacir :green: :green: :green:
swasanazegger
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Thu Nov 17, 2011 11:33 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby yongis » Fri Feb 17, 2012 8:50 am

copy paste ah...capek nulis...tapi ini mewakili perasaan ane juga...memang ada sedikit perbedaan prinsip karna ane kebetulan ikut sufi...tapi ada beberapa hal yg ane dukung ( gak semuanya )


Kemarin ribuan orang Dayak mengepung
pesawat Sriwijaya Air yang mendarat di
bandara Cilik Riwut, Palangkaraya. Mereka
mengira pesawat Sriwijaya itu membawa
rombongan FPI, yang dipimpin Habib Riziq.

Dengan kondisi keamanan yang sangat
berbahaya, maka fihak Sriwijaya
membatalkan empat penumpang dari FPI
yang hendak mendarat di Palangkararaya
itu.

Sementara itu, sebelum mendarat telah
dibembuskan citra negatif terhadap FPI,
sebagai organiasi yang selalu melakukan
kekerasan.

Padahal, yang disebut dengan "kekerasan"
oleh FPI itu bisa dihitung dengan jari.
Dibandigkan dengan kader-kader partai
politik, termasu PDI, masih banyak mereka
yang melakukan kekerasan.

Di pilkada di Tuban, amuk kader PDI,
beberapa waktu lalu, meluluhkan lantakkan
pendopo Kabupaten Tuban, tetapi tidak ada
yang menyebut PDI sebagai biang tindak
kekerasan.

Gubernur Kalimantan Tengah, Teras Narang,
adalah kader PDI, beragama Kristen, dan
sangat fanatik. Telah membangun gereja
terbesar di Kalimantan. Toleransi yang
selama ini didengungkan di pusat, hanya
slogan kosong belaka.

Kalau yang menjadi penguasa Kristen, sudah
pasti tidak ada lagi yang disebut dengan
toleransi. Deklarasi tokoh-tokoh agama
tentang toleransi itu, hanyalah "bohong-
bohongan" belaka. Karena tidak ada
aplikasinya di lapangan.

Orang-orang Kristen kalau berkuasa tidak
akan pernah menepati komitmennya dengan
toleransi. Mereka menganggap orang-orang
non-Kristen sebagai domba-domba yang
sesat, dan harus diselamatkan
(dikristenkan).

Tetapi, bukan hanya itu, orang-orang
Kristen dan Yahudi itu, selamanya adalah
golongan yang paling keras memusuhi
terhadap orang-orang Islam (mukmin),
sepanjang sejarahnya. Tidak pernah
sedetikpun mereka tidak memerangani dan memusuhi orang-orang Islam. Di mana saja
mereka berada pasti berbuat makar
terhadap orang-orang Islam.

Karena itu, orang-orang Islam yang mau
diajak bersama melakukan kolaborasi
dengan agenda toleransi itu, hanyalah
orang-orang Islam yang **** dan bebal,
serta aqidah agamanya sudah rusak.
Dirusak dan dijajah oleh pemikiran orang Kristen dan Yahudi. Sejatinya Kristen dan
Yahudi telah tertanam sangat dalam di hanti
mereka selalu berusaha menghancurkan
orang-orang Islam.

Di Palangkara, orang-orang Dayak Kristen
melakukan pembantaian terhadap ribuan
orang Madura. Laki-laki, perempuan, anak,
dan orang tua, tanpa belas kasihan. Secara
biadab. Tetapi, tidak pernah dikutuk,
tindakan yang dilakukan oleh orang-orang Dayak itu. Di Singkawang dan Sanggoledo,
orang-orang Madura juga menjadi korban
kekejaman, yang sangat terkutuk, ratusan
orang Madura tewas, dan ribuan lainnya
meninggalkan rumah-rumah mereka, dan
dihancurkan oleh orang-orang Dayak.

Di Kalimantan Barat, sejak gubernurnya
orang Kristen dan keturunan Cina, maka
umat Islam terus dikikis dengan berbagai
kebijakan. Padahal, di Kalimantan Barat,
jumlah penduduknya yang beragama Islam
mencapai 75 persen. Tetapi, sekarang mereka dihambat dalam melakukan
aktivitas keislaman mereka. Umat Islam di
Kalimantan Barat, di "bonsai" dengan
sistematis, semantara kalalu acara kegiatan
Kristen dan Konghuchu, seperti acara Gong
Chi Pachai, saat Imlek, sangat luas biasa. Seperti barongsai.

Di Ambon, Umat Islam dihancurkan saat Idul
Fitri, rumah dan masjid-masjid mereka
dibakar, termasuk di Poso. Umat Islam
selalu menjadi korban kekerasan mereka.
Padahal, mereka masih minoritas
jumlahnya. Bagiamana kalau golongan Kristen ini sudah jumlahnya mayoritas.
Mungkin umat Islam akan dimusnahkan.

Sekarang para pendeta dan romo terus
menyanyikan lagu : "Kasih dan toleransi".
Karena mereka masih minoritas. Saat
mereka sudah jumlahnya banyak, dan
memiliki kekuasaan, maka tidak segan-
segan mereka akan memusnahkan orang- orang Islam dengan menggunakan
kekuasaan yang mereka miliki.

Betapa bodohnya orang-orang Islam yang
mau tertipu dengan nyanyian pada pendeta
dan romo, tentang "Kasih dan toleransi" itu.
Karena sepanjang sejarahnya tidak pernah
akan yang namanya "kasih dan toleransi"
dala agama Kristen itu. Mereka memang membuat manuver-manuver dalam rangka
mengandangi orang-orang Islam dan para
tokohnya, melalui jeratan "toleransi", di saat
mereka masih minoritas.

Semuanya sudah dibuktikan dengan empirik.
Siapa yang membantai Muslim Bosnia di
Srebenica? Serbia Kristen. Siapa yang
membantai umat Islam di Afghanistan?
Penguasa Amerika yang Kristen. Siapa yang
membantai umat Islam di Irak? Penguasa Amerika yang Kristen. Siapa yang
membantai umat Islam di Palestina?
Komplotan Zionis-Israel dengan Amerika
Serikat. Komplotan Zionis-Kristen. Siapa
yang mengkampanyekan tentang ancaman
terorisme secara global. Para penguasa Kristen Barat. Kemudian ribuan orang
dijebloskan ke dalam penjara, dan sebagian
diantara mereka telah dibunuh. Siapa yang
mengusir para imigran Muslim dari Eropa?
Siapa yang membuat penghinaan dan
pelecehan terhadap Nabi Shallalhu Alaihi Wasssalam? Para penguasa Kristen Barat.
Siapa yang melakukan pembantaian
terhadap Muslim di Philipana? Penguasa
Kristen Philipine.

Inilah fakta-fakta sejarah yang sangat
panjang dalam kehidupan. Maka perlu kaum
Muslimin memahami sejarah ini. Tidak
mungkin mereka dapat bertoleransi. Karena
memiliki perbedaan yang sangat
fudamental. Yaitu terkait dengan aqidah. Mereka orang kafir musyrik, Yahudi dan
Nasrani, selalu berorientasi kepada
kabhatilan. Sementara orang-orang mukmin,
selalu berorientasi kepada al-haq. Tidak
akan pernah bertemu selamanya.

Wajar para penguasa Kristen itu memusuhi
terhadap orang-orang Islam, seperti yang
dilakukan oleh Teras Narang yang menjadi
penguasa di Kalimantan Tengah. Karena
mereka itu, memiliki kebencian terhadap
orang-orang Mukmin.

Hanyalah orang-orang Islam dan Mukmin
yang ****, mereka masih percaya bahwa
Yahudi dan Nasrani, layak diajak menjadi
kawan dan sahabat. Sehingga, ada orang-
orang Islam yang masih mau diajak
menyanyikan lagi tentang : "toleransi". Padahal, nyanyian tentang "toleransi" itu,
tak lain hanyalah nyanyian yang menipu dan
palsu.

Wallahu'alam.




FPI adalah benteng terakhir dari masyarakat karena pemerintah gak bisa membasmi kemaksiatan, korupsi,penzhaliman oleh orang berkuasa,minuman keras dan obat obat terlarang...,
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby duren » Fri Feb 17, 2012 9:20 am

yongis wrote:FPI adalah benteng terakhir dari masyarakat karena pemerintah gak bisa membasmi kemaksiatan, korupsi,penzhaliman oleh orang berkuasa,minuman keras dan obat obat terlarang...,

@Yongis

Coba jawab pertanyaan saya ini :
Apa ga sanggup Tuhanmu turun tangan sendiri tuk mengazab orang orang yang bermaksiat tersebut ?? :-k
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11019
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby angky » Fri Feb 17, 2012 9:27 am

yongis wrote:Gubernur Kalimantan Tengah, Teras Narang,
adalah kader PDI, beragama Kristen, dan
sangat fanatik. Telah membangun gereja
terbesar di Kalimantan. Toleransi yang
selama ini didengungkan di pusat, hanya
slogan kosong belaka


Oh ya??? boleh tahu tindakan gubernur yang tidak bertoleransi?? Islam memang penuh dengan fitnah sejak abad 6

yongis wrote:Orang-orang Kristen kalau berkuasa tidak
akan pernah menepati komitmennya dengan
toleransi. Mereka menganggap orang-orang
non-Kristen sebagai domba-domba yang
sesat, dan harus diselamatkan
(dikristenkan).


Muhammad dan kalifah sejak berkuasa dan merasa kuat selalu menghimbau kapir dan raja raja untuk memeluk islam atau diperangi!!! itulah acuan FPI ingin mendrikan basis disemua wilayah RI. Berkedok demokrasi demi untuk menegakkan syariah yang anti demokrasi. :vom:

yongis wrote:Tetapi, bukan hanya itu, orang-orang
Kristen dan Yahudi itu, selamanya adalah
golongan yang paling keras memusuhi
terhadap orang-orang Islam (mukmin),
sepanjang sejarahnya. Tidak pernah
sedetikpun mereka tidak memerangani dan memusuhi orang-orang Islam. Di mana saja
mereka berada pasti berbuat makar
terhadap orang-orang Islam.


TENTU Jahudi dan Kristen adalah yang paling keras melawan Islam karena sejak awal kenabian, merekalah yang paling mengetahui kedok nabi anda. Islam menggunakan ayat koran sebagai pembenaran untuk memerangi jahudi dan kristen. Mengapa auloh swt tidak menghujat agama lain seperti konghucu atau budha atau hindu atau ateis?? Karena nabi ente paham akan kelemahan ajarannya yang nyaplok ajaran jahudi dan kristen. Bagi Islam yang disebut TIDAK MEMUSUHI jika kedua golongan ini sudah mau memeluk ISLAM. Selama masih Jahudi dan Kristen hanya berarti : MEMUSUHI. What a weird religion.

yongis wrote:Sekarang para pendeta dan romo terus
menyanyikan lagu : "Kasih dan toleransi".
Karena mereka masih minoritas. Saat
mereka sudah jumlahnya banyak, dan
memiliki kekuasaan, maka tidak segan-
segan mereka akan memusnahkan orang- orang Islam dengan menggunakan
kekuasaan yang mereka miliki.


Sebaiknya para kapir di negara barat sana dikirimi tulisan ini, sehingga mereka BERHENTI untuk menerima Kaum Imigran Muslim. :finga:

yongis wrote:Semuanya sudah dibuktikan dengan empirik.
Siapa yang membantai Muslim Bosnia di
Srebenica? Serbia Kristen. Siapa yang
membantai umat Islam di Afghanistan?
Penguasa Amerika yang Kristen. Siapa yang
membantai umat Islam di Irak? Penguasa Amerika yang Kristen. Siapa yang
membantai umat Islam di Palestina?
Komplotan Zionis-Israel dengan Amerika
Serikat. Komplotan Zionis-Kristen. Siapa
yang mengkampanyekan tentang ancaman
terorisme secara global. Para penguasa Kristen Barat. Kemudian ribuan orang
dijebloskan ke dalam penjara, dan sebagian
diantara mereka telah dibunuh. Siapa yang
mengusir para imigran Muslim dari Eropa?
Siapa yang membuat penghinaan dan
pelecehan terhadap Nabi Shallalhu Alaihi Wasssalam? Para penguasa Kristen Barat.
Siapa yang melakukan pembantaian
terhadap Muslim di Philipana? Penguasa
Kristen Philipine.


Siapakah yang menampung para pelarian muslim dari negara muslim, ayatolah khomeini pun tinggal di paris bukan di arab saudi atau indonesia?? EROPA
Siapakah yang membantai muslim di libya, mesir, tunisia dan terakhir SURIAH?? Muslim sendiri. Dan siapakah yang dimintai pertolongan untuk menengahi?? KAPIR!!!
Siapakah yang melakukan pelecehan agama Kristen dan jahudi, kemudian menuliskan nya dalam kitab sucinya sebagai kalimat dari Tuhan??? Islam.
Siapakah yang melakukan pembantaian kristen kopktik dimesir, kristen di iran dan irak, sudan, nigeria, dan etiopia ?? Islam

silakan kapir lain menanggapi fitnahan ini, ane muak untuk membantah semuanya.

yongis wrote:FPI adalah benteng terakhir dari masyarakat karena pemerintah gak bisa membasmi kemaksiatan, korupsi,penzhaliman oleh orang berkuasa,minuman keras dan obat obat terlarang...,


Masyaaulohhhh!!!!!!! Anda termasuk manusia yang tidak mempercayai pemerintahan demokrasi dan Hukum. Anda menegakkan hukum dengan melanggar hukum akibatnya hanyalah kekacauan.
FPI adalah ormas berkedok agama yang ingin melanggengkan kekuasaan dan nafsu syahwat nya dengan memanipulasi pemeluk agama islam sebagai pendukungnya.

Jika SETAN Gagal membujuk manusia melakukan kejahatan, upaya terakhirnya adalah menggunakan AGAMA sebagai KEDOK TINDAKANNYA.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3289
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby dayaknesse » Fri Feb 17, 2012 10:30 am

Gubernur Kalimantan Tengah, Teras Narang,adalah kader PDI, beragama Kristen, dan sangat fanatik. Telah membangun gereja terbesar di Kalimantan. Toleransi yang selama ini didengungkan di pusat, hanya slogan kosong belaka.


maaf sebelumnya...saya perlu bertanya apakah penulis kalimat ini sdh pernah datang ke Kalteng...???
Kalo belum pernah sekalipun menginjakkan kaki ke Kalteng, lebih baik DIAM...!!!

Hanya meraka yg lahir/besar/tinggal di Kalteng yg tau persis bgmn kehidupan beragama di Kalteng
Bgmn rumah2 ibadah bisa berdiri berdampingan tanpa melihat background agama masing2
Bgmn kami antar umat beragama bisa saling mengunjungi satu sama lain pd setiap Hari Raya Keagamaan
Bgmn sebuah keluarga bs hidup rukun dengan berbagai macam aliran agama didalamnya

Gereja terbesar di Kalimantan...???Gereja yg mana yg dimaksud...???Bisa minta nama gereja dan alamatnya...???
karena selama saya tinggal di Kalteng terutama di Palangkaraya saya blm pernah liat gereja yg dimaksud...

Di Palangkara, orang-orang Dayak Kristen melakukan pembantaian terhadap ribuan orang Madura. Laki-laki, perempuan, anak, dan orang tua, tanpa belas kasihan. Secara biadab. Tetapi, tidak pernah dikutuk, tindakan yang dilakukan oleh orang-orang Dayak itu. Di Singkawang dan Sanggoledo, orang-orang Madura juga menjadi korban kekejaman, yang sangat terkutuk, ratusan orang Madura tewas, dan ribuan lainnya meninggalkan rumah-rumah mereka, dan
dihancurkan oleh orang-orang Dayak.


maaf sebelumnya...saya perlu bertanya apakah penulis kalimat ini tau persis kejadian Dayak vs Madura tersebut...???
Kalo penulis hanya "berat sebelah", lebih baik DIAM...!!!
Dayak sdh dengan tangan terbuka menerima kehadiran suku manapun dr bumi pertiwi ini untuk hidup di tanah Kalimantan.
Layaknya tuan rumah...apakah kami akan tinggal diam kalau "rumah" dan "anggota keluarga" kami diusik dan diganggu oleh tamu...
ada baiknya kau belajar sejarah dulu...untuk bs menghakimi kami...

Wajar para penguasa Kristen itu memusuhi terhadap orang-orang Islam, seperti yang dilakukan oleh Teras Narang yang menjadi penguasa di Kalimantan Tengah. Karena mereka itu, memiliki kebencian terhadap orang-orang Mukmin.


maaf sebelumnya...saya perlu bertanya apakah penulis kalimat ini mengenal betul siapa sosok seorang "Teras Narang"...???
Sebelum kau mempelajari dan mengenal siapa sebetulnya "Teras Narang", lebih baik DIAM...!!!
Silahkan bertanya dengan siapapun yg ada di Kalteng ini...Tanyalah dengan mereka yg muslim supaya yakin dan tdk merasa di bohongi...
Asal kau tidak bertanya pada para pesaing calon Gubernur...krn sdh pasti jawabannya akan negatif...namanya jg politik...

FPI adalah benteng terakhir dari masyarakat karena pemerintah gak bisa membasmi kemaksiatan, korupsi,penzhaliman oleh orang berkuasa,minuman keras dan obat obat terlarang...,


Beresin dulu tuh tempat2 maksiat di daerah Tanah Abang yg cm sekitar 200-250m dari markas FPI
Korupsi...??? Koq ga pernah demo di sidang2 korupsi sih...???
Btw udah baca pengakuan Erwinarnada belum...???baca deh ni aku ksh linknya...
http://salingsilang.com/baca/cerita-ten ... rwinarnada

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Postby CrimsonJack » Fri Feb 17, 2012 11:25 am

@yongis
maka jauhkanlah agama dengan politik /upil

cuma bisa protes, kalaupun memang benar kata-katamu, islam masih ikut-ikutan bergelut dalam politik. :rofl:
Penyempurna? Perubahan? adanya cuma plagiat dan ngekor di belakang.
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2075
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users