. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsunami

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsunami

Postby duren » Wed Apr 11, 2012 3:59 pm

Di Tv one -- penuh awllohhuakkbar
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11007
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby keeamad » Wed Apr 11, 2012 4:00 pm

benaran tu
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby duren » Wed Apr 11, 2012 4:03 pm

Bener .. ane terima sms dari Medan ... hot banget tuh
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11007
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby keeamad » Wed Apr 11, 2012 4:07 pm

duren wrote:Bener .. ane terima sms dari Medan ... hot banget tuh

Di monitor ke pantai, air laut surut tidak?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby duren » Wed Apr 11, 2012 5:48 pm

Dari Tv one .

Tsunami ada namun terjadi secara lokal di Calang dan Simeulue dengan ketinggian RELATIVE TERBATAS sekitar 6 meter

Yang aneh

Gempa utama = 8,5
Susulan 1 = Sekitar 6,5
Susulan 2 = Sekitar 6,7
Susulan 3 = 8,8 .. kok mangkin kuat yang ini :shock:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11007
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby Aku-Suka-Hujan » Wed Apr 11, 2012 6:03 pm

duren wrote:Dari Tv one .

Tsunami ada namun terjadi secara lokal di Calang dan Simeulue dengan ketinggian RELATIVE TERBATAS sekitar 6 meter

Yang aneh

Gempa utama = 8,5
Susulan 1 = Sekitar 6,5
Susulan 2 = Sekitar 6,7
Susulan 3 = 8,8 .. kok mangkin kuat yang ini


Bisa aja... Sebenarnya gempa utamanya (mainshock) itu yang 8,8... yang awal-awal itu sebenarnya gempa 'pendahulu' (foreshock)...Sebanrnya 40% gempa didahului oleh fore shock... Tapi magnitudenya umumnya kecil 4-6 SR...
Saya rasa ini akibat lempeng (tipe transform fault) yang dekat Aceh yang memang 'sangat tidak stabil'... Jadi setelah ruptur yang 8,5... Ruptur berikutnya jadi lebih besar... 8,8... Bisa saja... Lempengnya masih 'hidup' dan belum selesai retak dan bergeser... Bisa aja jadi melebihi 9 SR... Tapi saya sih berharap jangan sampe deh... Bakal mega-tsunami nanti... :(
Seperti gempa Haicheng tahun 1975...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Apr 11, 2012 6:50 pm

Saya berharap saja agar gempa susulan yang kemungkinan lebih dahsyat itu, tidak terjadi kembali di Aceh dan sekitarnya dan saudara-saudara kita di sana bisa tetap tenang dan sabar menghadapi bencana alam yang terjadi disana, kita berdoa saja yang terbaik untuk saudara-saudara kita disana para netter, tidak usahlah kita bahas bila ini adalah laknat aulo atau semacamnya, tetapi berdoa dan berharap yang terbaik untuk saudara-saudara kita tersebut, terima kasih
[-o<
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2302
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby Aku-Suka-Hujan » Wed Apr 11, 2012 7:07 pm

Mari kita doakan, lempengnya udah melepaskan semua energinya sewaktu ruptur tadi dan tidak melepaskan energi berikutnya dalam bentuk destruktif (gempa besar) cukup dalam bentuk ruptur-ruptur mini (gempa-gempa kecil)... Soalnya kalau disuruh berdoa gempanya ga ada lagi agak susah juga... Bagaimanapun gerak lempeng ga bisa dihentikan... Kita berharap aja pergerakan lempengnya ga sampai bikin ruptur perbatasan lempeng lagi...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Apr 11, 2012 7:23 pm

Begitulah bro ASH, saya berharap saja Tuhan Yang Sejati akan memberikan mukjizatnya pada saudara-saudara kita tsb disana, dan saudara-saudara kita disana bisa diberi kekuatan oleh-Nya agar dikuatkan dalam menghadapi ini semua.
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2302
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby Maher-Shalal » Wed Apr 11, 2012 8:37 pm

@fayhem

Saya bisa bayangkan reaksi muslim2 kalo bencana ini terjadi di negara kafir macam USA ato Israel :-"
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby a_man » Wed Apr 11, 2012 8:45 pm

untung gak ada tsunami.
itu tandanya alohswt masih NGASIH TANGGUH KEMATIAN elu2, slim !!
murtadlah, carilah jalan yg lurus.

gempa jam 15:38.
katanya alohswt ke iblis :

15:36. Berkata iblis: "Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan,
15:37. Allah berfirman: "(Kalau begitu) maka sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh,
15:38. sampai hari (suatu) waktu yang telah ditentukan,
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby meekomeeko » Wed Apr 11, 2012 8:55 pm

Semoga belas kasih Tuhan sejati selalu melindungi saudara2 kita di sana...sebenci2nya sama ajaran islam tetap nggak tegalah mengharapkan musibah buat saudara sebangsa...
meekomeeko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 95
Joined: Fri Nov 02, 2007 4:13 pm
Location: Solo

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby mamadkafirun » Wed Apr 11, 2012 9:52 pm

Yang lucunya waktu gempa di Bali muslim pada teriak karena Bali tempat maksiat tapi giliran Aceh yang kena gempa muslim pada diem gak ada yang teriak karena Aceh tempat maksiat.
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby kokokbeluk » Wed Apr 11, 2012 10:24 pm

http://nasional.kompas.com/read/2012/04 ... ia.di.Aceh

Jepang Siap Bantu Indonesia di Aceh
Hindra Liu | Benny N Joewono | Rabu, 11 April 2012 | 21:53 WIB

Image
Warga Banda Aceh Panik memenuhi jalan akibat gempa bumi, Rabu (11/4/2012)

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana mengatakan, pemerintah Jepang telah menyampaikan kesiapannya mengirim assessment team ke lapangan terkait serangkaian bencana gempa bumi yang melanda Aceh dan sekitarnya, Rabu (11/4/2012) malam.
Kesiapan pemerintah Jepang ini disampaikan Kedutaan Besar Jepang di Indonesia ke BNPB. "Saat ini, kami masih menunggu kabar dari tim di lapangan," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho pada jumpa pers di kantor BNPB, Jakarta, Rabu malam.
Selain jepang, Perdana Menteri Inggris David Cameron, kepada para wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, juga menyatakan kesediaan pemerintah Inggris membantu Indonesia.
"Pikiran dan doa kami bersama dengan mereka. Inggris siap membantu dan kita akan berdiri bersama rakyat Indonesia dan pemerintah Indonesia," kata PM Cameron.
Selain itu, Sutopo mengatakan, sesuai instruksi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, BNPB telah bertolak menuju Aceh dari Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 18.30. BNPB mengirimkan tiga tim ke lokasi bencana.
Tim pertama dipimpin Kepala BNPB Syamsul Maarif bersama tujuh anggota tim dari Kementerian Kesehatan, Kementerian Sosial, Kementerian Pekerjaan Umum, dan Badan SAR Nasional.
Tim kedua dipimpin oleh Deputi Penanganan Darurat BNPB Dody Ruswandi dan beranggotakan tujuh orang. Kedelapan orang ini menuju Padang, Sumatera Barat.
"Tim ketiga ke Bengkulu, dipimpin oleh Direktur Tanggap Darurat BNPB Tri Budiarto. Tim ini beranggotakan delapan orang," kata Sutopo.
Menurut Sutopo, BMKG dan Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional terus melakukan pemantauan gempa dan potensi tsunami.
====================================================================

Kafirun emang heibat...! :finga:

Bijimane entu arab saudi??? :butthead: Image Image



Masih mau ngarepin bangsa arab??? :lol:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2442
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby Aku-Suka-Hujan » Wed Apr 11, 2012 10:33 pm

Jepang pasti simpati, karena Jepang dan Indonesia adalah negara yang sama-sama pernah dilanda gempa bumi. Lagipula waktu gempa tahun lalu, Indonesia ada mengirim bantuan ke Jepang. Jepang tahu apa arti 'balas budi', ini salah satu aturan 'bushido' mereka yang tertanam dalam identitas mereka sebagai orang Jepang.

Arab? Paling-paling mereka nanya: "Indonesia itu sebelah mananya Bali?"... Udah pancung2 TKI, mompa perut TKW seperti balon, kawin cerai di puncak, numpang lewat Indo buat ke Aussie... Tuh Arab peduli setan sama Indonesia... Mana ada majikan peduli sama budak... Budak itu 'properti' bukan 'manusia'....
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby Chunk » Wed Apr 11, 2012 11:30 pm

Maher-Shalal wrote:@fayhem

Saya bisa bayangkan reaksi muslim2 kalo bencana ini terjadi di negara kafir macam USA ato Israel :-"


kalau terjadi di USA ato Israel, teriaknya ya: Alh*******. All*******!!! akhirnya azab datang juga! [-( [-(

kita doakan agar semua penduduk di Aceh yang terkena musibah diberikan ketabahan dan kekuatan. :heart:
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 558
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Breaking News - Banda Aceh Gempa 8,9 r - Berpotensi Tsun

Postby kokokbeluk » Wed Apr 11, 2012 11:38 pm

Aku-Suka-Hujan wrote:Arab? Paling-paling mereka nanya: "Indonesia itu sebelah mananya Bali?"... Udah pancung2 TKI, mompa perut TKW seperti balon, kawin cerai di puncak, numpang lewat Indo buat ke Aussie... Tuh Arab peduli setan sama Indonesia... Mana ada majikan peduli sama budak... Budak itu 'properti' bukan 'manusia'....

Jangan lufa bro, di-CISARUA Jabar.....!
Tempat wisata sexxx arab di Indonesia...!
Entu bangsa² arab pasti inget........ :butthead:

Kawin Kontrak, kawin²an, tempat pelacuran bangsa arab di Republik Indonesia...
:axe: :axe:



± Pk. 23:00
Breaking News: Di Banyuwangi juga terjadi gempa...!!! :shock:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2442
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]