. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby laiyalah » Wed Apr 07, 2010 10:10 am

Gempa dengan kekuatan sekitar 7,2 SR mengguncang propinsi Nangroe Aceh Darusaalam. Gempa yang berpusat di 75 km Tenggara Sinabang atau 85 Km Barat Laut Singkilbaru, NAD, ini juga dirasakan oleh warga yang tinggal di Banda Aceh. Wrga pun lari berhamburan.

"Gempa cukup kuat, di Banda Aceh, sekarang mati lampu warga pada berhamburan ke luar rumah," ujar pembaca detikcom, Heru, Rabu (7/4/2010) pukul 05.30 WIB.

Heru yang tinggal di Lamlagang, Banda Aceh, mengatakan sempat merasakan getaran gempa selama 2 menit sejka pukul 05.25 WIB. Heru menambahka, bahwa warga kini tengah berkumpul di luar rumah namun belum ada tanda-tanda warga akan lari menuju tempat yang lebih aman.

"Sekarang masih gelap, warga hanya di luar rumah saja. Kami juga tidak membawa barang-barang," terangnya.

Data dari Badan Meteorologi dan Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (7/4/2010), menyebutkan, gempa itu terjadi pukul 05.15 WIB. Gempa tersebut berpotensi menimbulkan gelombang tsunami.


:prayer: :prayer: :prayer:
auloooooohhhhhbarbarrrrr............... auloooooohhhhhbarbarrrr....... aulooooooohhhhhhhbarbar..........

doa muslim:
"duhai sri baginda utusan auloh gitu loh, azab yang engkau berikan telah salah sasaran, bukankah kami menyembahmu sesuai tuntutan-MU ya auloh ya robbi".
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby truthneverchange » Wed Apr 07, 2010 10:46 am

laiyalah wrote: :prayer: :prayer: :prayer:
auloooooohhhhhbarbarrrrr............... auloooooohhhhhbarbarrrr....... aulooooooohhhhhhhbarbar..........

doa muslim:
"duhai sri baginda utusan auloh gitu loh, azab yang engkau berikan telah salah sasaran, bukankah kami menyembahmu sesuai tuntutan-MU ya auloh ya robbi".


allah swt (dewa bulan/ iblis laknatullah) berkata: "hahaha...!!! itulah kegemaranku. Aku suka melihat manusia menderita karena aku adalah iblis, oops, karena aku adalah allah dan tiada tuhan selain allah. sembahlah aku karena hanya aku yang layak disembah. hahaha...!!!"
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby laiyalah » Wed Apr 07, 2010 3:45 pm

pasti ada lafal aulohnya :-#

"subhanauloh!!!!", tereak muslim.

oh iye, jam gempanya kalo di ayatnya auloh gitu loh tertulis apa tuh?
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby 1234567890 » Wed Apr 07, 2010 7:33 pm

muhammadnya di cekek jibril ...... muslimnya dikocok gempa
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby cinderella » Thu Apr 08, 2010 12:03 am

1234567890 wrote:muhammadnya di cekek jibril ...... muslimnya dikocok gempa

Jangan begitu Lho..... kita seharusnya prihatin dengan apa yang terjadi disana.....
cinderella
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Fri Jan 15, 2010 3:35 pm

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby kiamatsudahdekat » Thu Apr 08, 2010 10:07 am

Kl ini gw setuju ama atas gw. Yg kita benci adalah ajaran Islam, bukan muslimnya. Simpati dan turut berduka buat semua korban gempa di Aceh. Tuhan yang sesungguhnya mengasihi kalian semua.
kiamatsudahdekat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Thu Sep 17, 2009 2:15 pm

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby Phao » Thu Apr 08, 2010 10:31 am

kiamatsudahdekat wrote:Kl ini gw setuju ama atas gw. Yg kita benci adalah ajaran Islam, bukan muslimnya.

Image
setuju bro..

tapi pernyataan sebelumnya tidak ada yg menyerang muslim... semua menyerang islam!

Apakah ada lafal Awloh di langit??? [-(
Phao
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby laiyalah » Thu Apr 08, 2010 1:40 pm

gue setuju deh ama yang di atas, memang sesama manusia saya turut prihatin tapiiiiiiiiiiiii.........

Ali Imran :116
Sesungguhnya orang-orang yang kafir baik harta mereka maupun anak-anak mereka, sekali-kali tidak dapat menolak azab Allah dari mereka sedikitpun. Dan mereka adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

Al Baqarah :161
Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para Malaikat dan manusia seluruhnya


nah dengan ayat-ayat di atas, masa kaga prihatin dengan kafir??!! emang kafir/muslim lahir bisa milih??!!

dan sebagai ayat penutup,

Al Baqarah :258
Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya


makanya gue bilang si auloh tuh salah sasaran.... sebagai pelindung, yah ngak mungkinlah kasih azab ke orang-orang beriman apalagi daerah itu sudah pakai hukum syariat islam. bukannya maha tau?? apa si auloh lagi mau "mencobai" umatnya dulu, mana yang nurut atau mana yang bandel?? jangan jangan si auloh suka maen game sim city :turban: :toimonster:
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby saia » Fri Apr 09, 2010 8:25 pm

Turut berbela sungkawa jika ada korban pada gempa yg terjadi kali ini ...

semoga Tuhan yg benar memberikan kemudahan dan pengampunan pada rakyat Aceh.
Tangismu Aceh, tangisku juga
Deritamu Aceh, deritaku juga


Salam hangat dan cinta dari saudara kapirmu ini :heart:
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby a_man » Mon Apr 12, 2010 10:03 pm

laiyalah wrote:oh iye, jam gempanya kalo di ayatnya auloh gitu loh tertulis apa tuh?

Heru yang tinggal di Lamlagang, Banda Aceh wrote:getaran gempa selama 2 menit sejka pukul 05.25 WIB.

5:26 Allah berfirman: "maka sesungguhnya negeri itu diharamkan atas mereka selama empat puluh tahun, mereka akan berputar-putar kebingungan di bumi itu. Maka janganlah kamu bersedih hati orang-orang yang fasik itu."
:rofl: :rofl: :rolling:
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby laiyalah » Tue Apr 13, 2010 9:22 am

bro aman,

ayat yang bro kasih itu ternyata................. SAHIH!!! tertulis dalam alquran.... memang gempanya 5:25, terasa-nya 5:26, benar benar alquran memang kitab nan sempurna. tob tob markotob :supz:
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby a_man » Tue Apr 13, 2010 10:34 am

Jadi, muslim aceh = orang2 fasik.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby laiyalah » Tue Apr 13, 2010 10:41 am

koq bisa yah :-k padahal khan daerah itu sudah menjalani hukum syariah loh.

kayaknya salah sasaran kali bro, mungkin sebenarnya azabnya di singapura yang notabene negara kafir.
bisa jadi meleset, karena budi kebaikan kafir dalam selama hidupnya baik terhadap sesama manusia jadi azab auloh ngak mempan, bro aman.
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby a_man » Tue Apr 13, 2010 10:54 am

Bukan, sesungguhnya quran itu adalah petunjuk bagi muslim untuk segera murtad.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby laiyalah » Tue Apr 13, 2010 11:11 am

hmmm.... setelah saya pikir secara mendalam, bahasan bro aman benar juga. sebenarnya kejadian kejadian ini adalah petunjuk untuk murtad kaum muslimin.

tapi bro, quran itu khan dari auloh gitu loh. kalo azabnya kena ke umatnya sendiri nanti kalo umatnya dah pada cape sama auloh karena cobaannya, nanti ngak ada yang sembah auloh lagi, gimana tuh bro aman? bukankah ini sama juga si auloh gali lobang kuburnya sendiri?
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby fire » Tue Apr 13, 2010 11:44 am

laiyalah wrote:hmmm.... setelah saya pikir secara mendalam, bahasan bro aman benar juga. sebenarnya kejadian kejadian ini adalah petunjuk untuk murtad kaum muslimin.

tapi bro, quran itu khan dari auloh gitu loh. kalo azabnya kena ke umatnya sendiri nanti kalo umatnya dah pada cape sama auloh karena cobaannya, nanti ngak ada yang sembah auloh lagi, gimana tuh bro aman? bukankah ini sama juga si auloh gali lobang kuburnya sendiri?


itulah hebatnya auloh...... dia ****...... :rofl: :rolling:
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 699
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby laiyalah » Tue Apr 13, 2010 12:13 pm

fire wrote: itulah hebatnya auloh...... dia ****......


oh iya ya, si auloh ngitung pembagian warisan aja ngak pas.
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby a_man » Tue Apr 13, 2010 12:36 pm

Eits, jangan salah, urutan surat2 quran gak kronologis, tapi diurutkan oleh manusia.
Jadi, yg bekerja di situ adalah Tuhan, bukan alohswt !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby laiyalah » Tue Apr 13, 2010 12:43 pm

jadi maksud bro aman, alquran itu di buat oleh manusia dan kejadian gempa itu adalah hasil dari perbuatan tuhan??? kalo gitu jahat dong bro tuhan, jadi auloh itu dalam situasi ini dalam posisi apa bro? atau cuman khayalan manusia tingkat tinggi seperti lagunya peter pan?
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: Breaking News: ACEH GEMPA LAGI!!!

Postby a_man » Tue Apr 13, 2010 11:25 pm

laiyalah wrote:jadi, alquran itu di buat oleh manusia dan kejadian gempa itu adalah hasil dari perbuatan tuhan??? kalo gitu jahat dong bro tuhan

jangan tanya gw.
laiyalah wrote:jadi auloh itu dalam situasi ini dalam posisi apa bro? atau cuman khayalan manusia tingkat tinggi seperti lagunya peter pan?

Posisinya sebagai terdakwa yg sedang dihajar Tuhan.
Pernah dengar :
"You have the right to remain silent.
Anything you say can and will be used against you in a court of law."

http://en.wikipedia.org/wiki/Miranda_warning

Itulah yg sedang terjadi, Tuhan sedang menyerang pucuk pimpinan islam (alohswt), dengan membalikkan kata2nya sendiri dalam quran yg dipercaya mati2an oleh muslim, untuk membuktikan bahwa ada yg lebih berkuasa di atas alohswt, dan mematahkan semua kebohongan alohswt.
Kalahkan pemimpinnya, maka pengikutnya otomatis akan menyerah.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users