. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BOSNIA : video sepakbola dgn kepala orang Serbia

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

BOSNIA : video sepakbola dgn kepala orang Serbia

Postby ali5196 » Thu Sep 20, 2007 9:26 pm

http://www.weaselzippers.net/blog/2007/ ... ces-o.html

Stasiun TV Bosnia menyiarkan sebuah video yg menunjukkan adegan2 mengerikan terhdp orang2 Serbia Bosnia oleh unit tentara Muslim selama perang saudara Bosnia th 1992-1995.

Video yg disiarkan BN TV menunjukkan unit 'El Mujahadid' "mempertajam golok2" yg kemudian mereka gunakan utk memenggal kepala seorang tentara Serbia Bosnia.

Video itu juga menunjukkan kelompok mujahadin bermain sepakbola dgn menggunakan kepala yg dipenggal itu sbg bola, demikian kantor berita Serbia.

Video itu mengandung adegan2 mengerikan, menunjukkan mayat2 yg terpotong2 dan menyiksa tahanan perang. Seorang mujahadin terdengar megnatakan: "Mereka menyebut kami terorist. Kami MEMANG teroris dan kami akan menghancurkan semua musuh Allah."

Unit El Mujahid terdiri dari tentara2 dari negara2 Muslim yg mengatakan dlm video itu bahwa mereka datang ke Bosnia utk "berperang demi Allah."

Unit itu dibentuk th 1993 dan menjadi bagian dari Tentara Muslim Bosnia dibawa komandi Dewan Perang pimpinan Alija Izetbegovic, presiden Bosnia kala itu.

Video itu menunjukkan Izetbegovic tiba di sebuah kamp mujahadin dan menunjukkan kehidupan didalam kamp tsb. Nampak juga wanita2 dlm busana Islam dan anak2 kecil dlm seragam militer dan menggenggam senapan.

Video ini membuktikan kehadiran mujahadin di Bosnia, dan kejahatan perang yg mereka lakukan di Bosnia.

Unit itu terdiri dari 1,000 tentara, sekitar 700 Muslim Bosnia dan 300 tentara asing dari negara2 Islam.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]