. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby santri gagal » Fri Apr 30, 2010 12:24 am

http://atlantis-lemuria-indonesia.blogs ... anlah.html

Benarkah Tanah Yang Dijanjikan Bukanlah Palestina, Indonesia/Nusantara adalah “THE PROMISED LAND” yang sebenarnya?

Tentang Peradaban Jawa (Peradaban Atlantis) dikaitkan dengan kiprah Bani Israel, ada fakta yang menarik apabila anda berkunjung ke situs resmi Israel misalnya di Kantor Perdana Menteri Israel dan Kantor Kedubes Israel di seluruh dunia terpampang nama Ibukota Israel : JAVA TEL AVIV / JAWA TEL AVIV, dan MAHKOTA RABBI YAHUDI yang menjadi imam Sinagog pake gambar RUMAH JOGLO JAWA. Dengan demikian apakah Bani Israel merasa menjadi keturunan Jawa ? Yang disebut Jawa adalah seluruh Etnik Nusantara yang dulunya penghuni Benua Atlantis sebelum dikirim banjir besar oleh Allah SWT, setelah banjir besar benua ini pecah menjadi 17.000 pulau yang sekarang disebut Indonesia, hanya beberapa etnik yang masih tersisa, selebihnya menjadi cikal bakal bangsa2 dunia antara lain bangsa India, Cina ( termasuk Jepang ), Eropa, Israel, Arab, dan Indian ( silahkan baca hasil penelitian Prof. Santos selama 30 tahun tentang Benua Atlantis terbitan Gramedia ).

Dalam bahasa Jawi Kuno, arti jawa adalah moral atau akhlaq, maka dalam percakapan sehari-hari apabila dikatakan seseorang dikatakan : “ora jowo” berarti “tidak punya akhlaq atau tidak punya sopan santun”, sebutan jawa ini sejak dulunya dipakai untuk menyebut keseluruhan wilayah nusantara, penyebutan etnik2 sebagaimana berlaku saat ini adalah hasil taktik politik de vide et impera para penjajah. Sejak zaman Benua Atlantis, Jawa memang menjadi pusat peradaban karena dari bukti2 fosil manusia purba di seluruh dunia sebanyak 6 jenis fosil, 4 diantaranya ditemukan di Jawa.

Menurut “mitologi jawa” yang telah menjadi cerita turun temurun, bahwa asal usul bangsa Jawa adalah keturunan BRAHMA DAN DEWI SARASWATI dimana salah satu keturunannya yang sangat terkenal dikalangan Guru Hindustan (India) dan Guru Budha (Cina) adalah Bethara Guru Janabadra yang mengajarkan “ILMU KEJAWEN”. Sejatinya “Ilmu Kejawen” adalah “Ilmu Akhlaq” yang diajarkan Nabi Ibrahim AS yang disebut dalam Alqur’an “Millatu Ibrahim” dan disempurnakan oleh Nabi Muhammad SAW dalam wujud Alqur’an dengan “BAHASA ASLI (ARAB)”, dengan pernyataannya “tidaklah aku diutus, kecuali menyempurnakan akhlaq”.

Dalam buku kisah perjalanan Guru Hindustan di India maupun Guru Budha di Cina, mereka menyatakan sama2 belajar “Ilmu Kejawen” kepada Guru Janabadra dan mengembangkan “Ilmu Kejawen” ini dengan nama sesuai dengan asal mereka masing2, di India mereka namakan “Ajaran Hindu”, di Cina mereka namakan “Ajaran Budha”. Dalam sebuah riset terhadap kitab suci Hindu, Budha dan Alqur’an, ternyata tokoh BRAHMA sebenarnya adalah NABI IBRAHIM, sedang DEWI SARASWATI adalah DEWI SARAH yang menurunkan bangsa2 selain ARAB. Bukti lain bahwa Ajaran Budha berasal dari Jawa adalah adanya prasasti yang ditemukan di Candi2 Budha di Thailand maupun Kamboja yang menyatakan bahwa candi2 tsb dibangun dengan mendatangkan arsitek dan tukang2 dari Jawa, karena memang waktu itu orang Jawa dikenal sebagai bangsa tukang yang telah berhasil membangun “CANDI BOROBUDUR” sebagai salah satu keajaiban dunia.

Ternyata berdasarkan hasil riset Lembaga Studi Islam dan Kepurbakalaan yang dipimpin oleh KH. Fahmi Basya, dosen Matematika Islam UIN Syarif Hidayatullah, bahwa sebenarnya “CANDI BOROBUDUR” adalah bangunan yang dibangun oleh “TENTARA NABI SULAIMAN” termasuk didalamnya dari kalangan bangsa Jin dan Setan yang disebut dalam Alqur’an sebagai “ARSY RATU SABA”, sejatinya PRINCE OF SABA atau “RATU BALQIS” adalah “RATU BOKO” yang sangat terkenal dikalangan masyarakat Jawa, sementara patung2 di Candi Borobudur yang selama ini dikenal sebagai patung Budha, sejatinya adalah patung model bidadara dalam sorga yang menjadikan Nabi Sulaiman sebagai model dan berambut keriting. Dalam literatur Bani Israel dan Barat, bangsa Yahudi dikenal sebagai bangsa tukang dan berambut keriting, tetapi faktanya justru Suku Jawa yang menjadi bangsa tukang dan berambut keriting ( perhatikan patung Nabi Sulaiman di Candi Borobudur ).

Hasil riset tsb juga menyimpulkan bahwa “SUKU JAWA” disebut juga sebagai “BANI LUKMAN” karena menurut karakternya suku tsb sesuai dengan ajaran2 LUKMANUL HAKIM sebagaimana tertera dalam Alqur’an. Perlu diketahui bahwa satu2nya nabi yang termaktub dalam Alqur’an, yang menggunakan nama depan SU hanya Nabi Sulaiman dan negeri yang beliau wariskan ternyata diperintah oleh keturunannya yang juga bernama depan SU yaitu Sukarno, Suharto, dan Susilo serta meninggalkan negeri bernama SLEMAN di Jawa Tengah. Nabi Sulaiman mewarisi kerajaan dari Nabi Daud yang dikatakan didalam Alqur’an dijadikan Khalifah di Bumi ( menjadi Penguasa Dunia dengan Benua Atlantis sebagai Pusat Peradabannya), Nabi Daud juga dikatakan raja yang mampu menaklukkan besi (membuat senjata dan gamelan dengan tangan, beliau juga bersuara merdu) dan juga menaklukkan gunung hingga dikenal sebagai Raja Gunung. Di Nusantara ini yang dikenal sebagai Raja Gunung adalah “SYAILENDRA” , menurut Dr. Daoed Yoesoef nama Syailendra berasal dari kata saila dan indra, saila = gunung dan indra = raja.

Jadi sebenarnya Bani Israel yang sekarang menjajah Palestina bukan keturunan Israel asli yang hanya terdiri 12 suku, tapi mereka menamakan diri suku ke 13 yaitu Suku Khazar (yg asalnya dari Asia Tengah) hasil perkawinan campur Bani Israel yang mengalami diaspora dengan penduduk lokal, posisi suku Khazar ini mayoritas di seluruh dunia. Sedang Yahudi asli Telah menghilang yg dikenal sebagai suku-suku yg hilang "The Lost Tribes" yang mana mereka pergi ke timur dan banyak yg menuju ke “THE PROMISED LAND” yaitu Indonesia.



nah kalo ente udah bingung, biar mingkin bingung baca lanjutane,
nda usah kwatir, dilengkapi ilustrasi & tulisan arab nyang menjelasken kalo ntu candi memuat kode-kode islami

http://borobudur-alquran.blogspot.com/

:prayer: :prayer:
dosen mitimitk cs nenggak pil koplo arab, akibate Hindu & Budha dibilang dr Jawa, patung Siddhartha Gautama dibilang patung bidadara, dll

sekali lagi, catet: :heart: :heart:

KH. Fahmi Basya, dosen Matematika Islam UIN Syarif Hidayatullah
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby a_man » Fri Apr 30, 2010 1:17 am

Dewi Saraswati menurunkan bangsa2 selain arab.
Lha yg menurunkan bangsa arab syapa ? sundel ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby Rainn Forestha » Fri Apr 30, 2010 1:34 am

Musclaim makin hari lawakannya makin nyeleneh !

Ntar bisa2 Zeus dan dewa-dewi Yunani dibilang bersyahadat pula...
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby The Satanic God » Fri Apr 30, 2010 1:56 am

ya udah bagus juga palestina di jajah wong jowo.

mantap gan !

ngakak.com
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby barongsainyasar » Fri Jul 02, 2010 11:25 pm

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk :rolling: :rolling: :rolling:
ane ga bisa berenti ketawa..... hahahahahahahahahhahaha
lu bilang Buddha Gautama dari mana??? Cina???
tolong ya ini jaman modern.. kl ga tw, cari di wikipedia jangan asal...
wkwkwkwkwkwkk....
Buddha itu dari India...

nih baca yaaaa.... itu jg kalo bisa baca..
:rolling: :rolling:
http://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_agama_Buddha

oia, yg b o d o h 1 lagi... kl INDONESIA tercinta adalah pulau yang janjikan(The Promised Land) tp malah nyembah ke Arab ya??? pakai logika dhe....
barongsainyasar
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri Jul 02, 2010 10:25 pm

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby leakbali » Sat Jul 03, 2010 12:07 am

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling

gw jg gak bs berhenti ketawa , dapat pelajaran dr man tu orang.........?????

oiiiiiiiii............................!!!!!

MENDINGAN LOE JADIIN BUAT GANJELAN KURSI AJA TU KITAB LOE
DASAR ***.......


:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
leakbali
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri Jul 02, 2010 11:18 pm

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby wongjowo » Sat Jul 03, 2010 12:13 am

The Satanic God wrote:ya udah bagus juga palestina di jajah wong jowo.

mantap gan !

ngakak.com


saya bukan penjajah om... :green:
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1477
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby poligami » Sat Jul 03, 2010 12:14 am

Ko UIN Syarif Hidayatullah mau menerima dosen tolol kaya si Fahmi Basya ini sih..??????
Pasti UIN ini adalah universitasnya orang yg cacat otak.. :lol: :lol: :lol:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby leakbali » Sat Jul 03, 2010 12:46 am

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

ukan udh cacat otak lg , tp udh cacat mental
hahahahahahahahahaha.......... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
leakbali
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri Jul 02, 2010 11:18 pm

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby AkuAdalahAink » Sat Jul 03, 2010 7:45 am

The Satanic God wrote:ya udah bagus juga palestina di jajah wong jowo.

mantap gan !

ngakak.com

wongjowo wrote:
saya bukan penjajah om... :green:

fayhem wrote:Hahahaha... nyambung..

SEKALI !!!


btw... mana muslimnya (orang-orang yg masih islam) ya ??? [-( :-k [-( :-k [-( :-k #-o
User avatar
AkuAdalahAink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby Khalifah Almahdi » Sat Jul 03, 2010 10:26 am

Ada apa nyari2 ane bro?
Baru tahu ya kalo borrobudur itu yg bangun Nabi Sulaiman?
Trus atlantis (indonesia) itu tenggelam karena banjir Nuh, dan kapalnya Nabi Nuh njungkel ke pulau jawa dan jadi gunung tangkuban perahu..
Sidharta juga sebenarnya adalah Nabi Dzulkifli
:-k :rolling: :-k
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby Khalifah Almahdi » Sat Jul 03, 2010 2:14 pm

bukan...
Musa itu dulunya yg membangun musa tenggara timur dan musa tenggara barat
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby haji mukmin » Wed Jul 14, 2010 12:01 am

karya agama laen di-aku-aku. :rolleyes:
ke-kacau-an (bom) bikinan sndiri, tinggal nuduh cia/yahudi/kafir. :axe:
sementare kite getol bikin sesuatu, lu muslim nungging 5 x sehari :prayer:
eh pas udah jadi, diaku-aku bikinan islam. :finga:

cara licik lu udah kebaca! \:D/
User avatar
haji mukmin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby red_on » Mon Jul 19, 2010 3:40 pm

lucuuu...banget kwkwkwkwkwkw wkwkwkwkw...... =D> :lol:

Jelas banget itu terlalu mengait-ngaitkan....borobudur sudah ada sebelum islam masuk ke indonesia.
inilah cara-cara yg tidak sportif..

Banyak belajar dari sejarah bung....bukan bisanya menerima jadi aja terus di akui..!!!

wkwkwkwkw........
red_on
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Fri Jul 17, 2009 3:32 pm

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby Peaceandlove » Fri Aug 06, 2010 6:43 pm

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK :rolling: :lol: :rolling: :lol: :rolling: :lol:
gila bener....
apalagi yang kurang mau diclaim?
kalo mau claim jangan tanggung2... sekaligus bilang aja BuddhaDharma juga bagian dari islam....
biar sekalian Umat buddha Pada ketawa... Buakakakakakakaka :rofl:

Begonya ngga tertolong lagi... Jelas2 Borobudur itu lebih tua dari agama Islam..
jelas2 namanya Rupang Buddha, masih di claim Bidadara yang aneh2...
Jelas2 disetiap tingkat borobudur ada Relief tentang ajaran Buddha
perlu gw jelasin?? nih gw copy paste aja...

Di setiap tingkatan dipahat relief-relief pada dinding candi. Relief-relief ini dibaca sesuai arah jarum jam atau disebut mapradaksina dalam bahasa Jawa Kuna yang berasal dari bahasa Sansekerta daksina yang artinya ialah timur. Relief-relief ini bermacam-macam isi ceritanya, antara lain relief-relief cerita jātaka.

Pembacaan cerita-cerita relief ini senantiasa dimulai, dan berakhir pada pintu gerbang sisi timur di setiap tingkatnya, mulainya di sebelah kiri dan berakhir di sebelah kanan pintu gerbang itu. Maka secara nyata bahwa sebelah timur adalah tangga naik yang sesungguhnya (utama) dan menuju puncak candi, artinya bahwa candi menghadap ke timur meskipun sisi-sisi lainnya serupa benar.

Adapun susunan dan pembagian relief cerita pada dinding dan pagar langkan candi adalah sebagai berikut.
Bagan Relief
Tingkat Posisi/letak Cerita Relief Jumlah Pigura
Kaki candi asli - ----- Karmawibhangga 160 pigura
Tingkat I - dinding a. Lalitawistara 120 pigura
------- - ----- b. jataka/awadana 120 pigura
------- - langkan a. jataka/awadana 372 pigura
------- - ----- b. jataka/awadana 128 pigura
Tingkat II - dinding Gandawyuha 128 pigura
-------- - langkan jataka/awadana 100 pigura
Tingkat III - dinding Gandawyuha 88 pigura
-------- - langkan Gandawyuha 88 pigura
Tingkat IV - dinding Gandawyuha 84 pigura
-------- - langkan Gandawyuha 72 pigura
-------- Jumlah -------- 1460 pigura

Secara runtutan, maka cerita pada relief candi secara singkat bermakna sebagai berikut :

Karmawibhangga
Salah satu ukiran Karmawibhangga di dinding candi Borobudur (lantai 0 sudut tenggara)

Sesuai dengan makna simbolis pada kaki candi, relief yang menghiasi dinding batur yang terselubung tersebut menggambarkan hukum karma. Deretan relief tersebut bukan merupakan cerita seri (serial), tetapi pada setiap pigura menggambarkan suatu cerita yang mempunyai korelasi sebab akibat. Relief tersebut tidak saja memberi gambaran terhadap perbuatan tercela manusia disertai dengan hukuman yang akan diperolehnya, tetapi juga perbuatan baik manusia dan pahala. Secara keseluruhan merupakan penggambaran kehidupan manusia dalam lingkaran lahir - hidup - mati (samsara) yang tidak pernah berakhir, dan oleh agama Buddha rantai tersebutlah yang akan diakhiri untuk menuju kesempurnaan.

Lalitawistara

Merupakan penggambaran riwayat Sang Buddha dalam deretan relief-relief (tetapi bukan merupakan riwayat yang lengkap ) yang dimulai dari turunnya Sang Buddha dari sorga Tusita, dan berakhir dengan wejangan pertama di Taman Rusa dekat kota Banaras. Relief ini berderet dari tangga pada sisi sebelah selatan, setelah melampui deretan relief sebanyak 27 pigura yang dimulai dari tangga sisi timur. Ke-27 pigura tersebut menggambarkan kesibukan, baik di sorga maupun di dunia, sebagai persiapan untuk menyambut hadirnya penjelmaan terakhir Sang Bodhisattwa selaku calon Buddha. Relief tersebut menggambarkan lahirnya Sang Buddha di arcapada ini sebagai Pangeran Siddhartha, putra Raja Suddhodana dan Permaisuri Maya dari Negeri Kapilawastu. Relief tersebut berjumlah 120 pigura, yang berakhir dengan wejangan pertama, yang secara simbolis dinyatakan sebagai Pemutaran Roda Dharma, ajaran Sang Buddha di sebut dharma yang juga berarti "hukum", sedangkan dharma dilambangkan sebagai roda.

Jataka dan Awadana

Jataka adalah cerita tentang Sang Buddha sebelum dilahirkan sebagai Pangeran Siddharta. Isinya merupakan pokok penonjolan perbuatan baik, yang membedakan Sang Bodhisattwa dari makhluk lain manapun juga. Sesungguhnya, pengumpulan jasa/perbuatan baik merupakan tahapan persiapan dalam usaha menuju ketingkat ke-Buddha-an.

Sedangkan Awadana, pada dasarnya hampir sama dengan Jataka akan tetapi pelakunya bukan Sang Bodhisattwa, melainkan orang lain dan ceritanya dihimpun dalam kitab Diwyawadana yang berarti perbuatan mulia kedewaan, dan kitab Awadanasataka atau seratus cerita Awadana. Pada relief candi Borobudur jataka dan awadana, diperlakukan sama, artinya keduanya terdapat dalam deretan yang sama tanpa dibedakan. Himpunan yang paling terkenal dari kehidupan Sang Bodhisattwa adalah Jatakamala atau untaian cerita Jataka, karya penyair Aryasura dan jang hidup dalam abad ke-4 Masehi.

Gandawyuha

Merupakan deretan relief menghiasi dinding lorong ke-2,adalah cerita Sudhana yang berkelana tanpa mengenal lelah dalam usahanya mencari Pengetahuan Tertinggi tentang Kebenaran Sejati oleh Sudhana. Penggambarannya dalam 460 pigura didasarkan pada kitab suci Buddha Mahayana yang berjudul Gandawyuha, dan untuk bagian penutupnya berdasarkan cerita kitab lainnya yaitu Bhadracari.

sudahlah... sodara2 muslim, kami menghargai kalian kok.. ngga perlu krisis harga diri gitu... ngga perlu takut kami ngga mengakui adanya muslim sampai mengclaim kayak gitu..
jelas2 di Borobudur ada relief yang sangat menentang ajaran Islam.. toh masih berani mengklaim?? justru karna loe orang (muslim) ngasal ngeclaim, membuat agama loe sendiri yg rusak dan tidak di hargai (diakui) lagi oleh masyarakat non muslim.... :rolling:
User avatar
Peaceandlove
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 86
Joined: Fri Aug 06, 2010 5:05 pm

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby Pan Kobar » Wed Aug 11, 2010 11:28 am

haji mukmin wrote:karya agama laen di-aku-aku. :rolleyes:
ke-kacau-an (bom) bikinan sndiri, tinggal nuduh cia/yahudi/kafir. :axe:
sementare kite getol bikin sesuatu, lu muslim nungging 5 x sehari :prayer:
eh pas udah jadi, diaku-aku bikinan islam. :finga:

cara licik lu udah kebaca! \:D/


ada jg dgn cara dirampas dijarah dirampok dgn pedang. Taj Mahal, Sphinx&Pyramid dll.....Candi Prambanan&Borobudur dh diklaim yg memng kbudayaan Hindu Buddha tp apkh Hindu Buddha mrskn manfaat yg maximal.........???
Sy jd brfikir sndri bsok2 patung Liberty diklaim itu patung Muhamd yg bw obor n alquran br kluar dri gua Hira
User avatar
Pan Kobar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 368
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby I Love Shiva » Tue Aug 17, 2010 7:02 pm

Udah ah, jangan gitu dong, hormati pendapat orang. Dia itu kan Professor, klo gak salah, kalian orang awam tau apa???? Taunya lho cuman ketawain doang, Tau Gak Pura Besakih di Bali, di Gunung Agung itu???Itu juga hasil karya orang muslim. Kisahnya begini, Dulu pada saat hilangnya atlantis,karena banjir nabi nuh air menggenangi pulau Bali, trus ada satu perahu boatnya nabi Nuh nyangkut di gunung agung, trus pas air surut jadilah boat itu kebalik menjadi pura Besakih, asal katanya adalah Boat nyangkut dibukit, jadinya bonyakit, trus biar gampang dibilang besakih, ha ha ha. Trus, klo diperhatiin bentuk Ka'bah itu koq kayak, lingga ya (ingat, kayaknya!!!! gue gak suka langsuung nuduh kayak sai Baba dibilang Dajjal), trus Brahma itu lebih cocok Brahma Kumbara dari pada Ibrahim, Ibrahim tuh lebih cocok Ibrahim wong, ha ha
I Love Shiva
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 32
Joined: Tue Aug 17, 2010 12:05 pm

Re: Borobudur ternyata bukan Hindu-Budha tp Islami

Postby mad_cro_crot » Mon Aug 23, 2010 1:05 pm

Makin mantep aja nih slimmer....setelah Michael Jackson, Wong Fei Hung, Neil Amstrong katanya masuk Musklaim setelah mendengar Adzan di bulan, wong sebagian slimmer ga percaya Amstrong Jr mendarat di bulan, klaim yang berseberangan, .... dompleng nama yang sudah jadi. Habis ga ada suatu yang bisa dibanggakan selain bini dan janggut :butthead: .
User avatar
mad_cro_crot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Next

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users