. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Borjuis: Yang Mana Mesias?

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: Borjuis: Yang Mana Mesias?

Postby borjuis » Tue Jun 02, 2009 8:04 pm

Postingan saya sebelumnya udah saya update, mohon dibaca lagi...

oh klo gitu maaf ya bro,..
harap bro gak usah menanggapi postingan saya yg diatas :prayer:

kriteria Mesias dalam Al-Qur'an itu apa, ya?

makanya hal itu harus dibuktikan dahulu oleh si duladi,..
saya juga sendiri bingung akan hal itu,bagaimana sih kriteria mesias dalam quran sehingga kita bisa mengetahui bahwa muhammad adalah mesias gadungan?

YESUS adalah mesias yg harus buktikan adalah kriteria2 dari alkitab
muhammad adalah mesias maka yg harus membuktikan adalah kriteria2 dari quran itu sendiri,...nah apakah duladi sudah memberikan kriteria2 mesias menurut quran?
seandainya kriteria2 mesias dalam quran tidak mengharuskan seseorang itu harus lahir dari perawan,nah apalagi yg harus di buktikan oleh duladi?

Kalo ngeliat sosok Isa Almasih, sih.... dibandingin sama Muhammad udah kayak langit dan bumiiiiii....

setuju sekali,..
tapi bagi muslim lain lagi loh ceritanya:green:
eh bro mau nanya nih,dilihat dari cara berpikir muslim,apasih yg tidak hebat dari diri muhammad? :shock:
muhammad mau dikatakan sebagai org yg bisa terbang?,...gampang kok',...lah tinggal buat hadist sahih saja apa sih susahnya?
muhammad bisa bikin mujizat?,...lah tinggal buat buku 360 mujizat muhammad apa sih susahnya?

tapi pertanyaan saya ke HF mah cuma ;

MUHAMMAD ITU JURU SELAMAT MODEL APA??? bukannya Mesias atau bukan...

nah inilah yg tidak bisa bro lakukan di threadnya duladi,krn duladi gak mau head fixer fokus kepada pertanyaan netter lain,..
jadi jangan suruh saya jawab pertanyaan anda ya bro,...soalnya saya bukan muslim loh :green:

Saya ga antipati kok sama pendapat orang Ibrani

nah itu artinya bro adalah org yg berpemikiran netral dan berwawasan luas

boleh-boleh aja orang Ibrani berpendapat kalo Muhammad itu Mesias

setuju,..
asal jangan sampai kita mengimaninya,salut buat bro yg bisa menghargai pemikiran dan pendapat org lain =D>

tinggal dibandingkan dengan apa yang terdapat dalam Tanakh Ibrani, toh... memenuhi ato nggak...

setuju sekali,...
tapi bagaimana membandingkannya klo kita sudah membatasi diri terlebih dahulu dgn pemahaman bahwa YESUS sudah pasti mesias? :shock:

Silahkan saja anda membandingkan Yesus dalam Injil dengan kriteria Mesias dalam Tanakh Ibrani, memenuhi atau nggak...

secara ke-imanan saya sangat meyakini bahwa YESUS adalah TUHAN dan JURU SELAMAT(mesias) saya

tapi secara logika yg menyatakan YESUS menolak dikatakan anak Daud,akan sangat sulit sekali bagi saya utk membandingkannya :green:
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Borjuis: Yang Mana Mesias?

Postby moehnyetttz » Tue Jun 02, 2009 8:12 pm

Saya juga ga setuju kalo dikatakan Yesus itu bukan Anak Daud (lha, terus bunda Maria itu keturunan siapa?). Yang ini emang postif nggak bener, sebaiknya bro Duladi sportif dalam hal ini.

BTW, ini buat HF:

kalo bung yakin Muhammad adalah Mesias yang telah dinubuatkan dalam Taurat dan Injil, maka jangan takut jika Muhammad diuji berdasarkan Tanakh Ibrani.

Sekian dulu...
Last edited by moehnyetttz on Tue Jun 02, 2009 8:23 pm, edited 1 time in total.
User avatar
moehnyetttz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Re: Borjuis: Yang Mana Mesias?

Postby borjuis » Tue Jun 02, 2009 8:21 pm

moehnyetttz wrote:Saya juga ga setuju kalo dikatakan Yesus itu bukan Anak Daud. Yang ini emang postif nggak bener, sebaiknya bro Duladi sportif dalam hal ini.

BTW, ini buat HF:

kalo bung yakin Muhammad adalah Mesias yang telah dinubuatkan dalam Taurat dan Injil, maka jangan takut jika Muhammad diuji berdasarkan Tanakh Ibrani.

Sekian dulu...

thanks atas kenetralan anda bro,..
saya salut pada anda yg berani berkata utk mengungkapkan kebenaran yg sesungguhnya tanpa takut pada status seseorang =D>
sekali lagi saya sangat salut pada org yg bisa berpikir seperti anda

GBU
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Borjuis: Yang Mana Mesias?

Postby Jabbawock33z » Sat Feb 11, 2012 4:13 pm

Ooooi bro duladi...tolong jangan emosi ya...ga semua orang kristen bgtu bro dul...saya orang orang kristen tapi saya juga ga setuju sama sikap nya bro borjuis yang kurang terhormat itu. Saya juga malah jadi ragu apakah si bro borjuis adalah orng kristen asli ato kaga.... :-k :-k :-k


Buat bro borjuis, kalo anda adalah orang kristen asli pliss tolong jangan jadi batu sandungan buat orang lain. tolong hormati diskusi apapun yang sedang bro duladi lakukan... thank u
Jabbawock33z
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 36
Joined: Sat Feb 04, 2012 1:12 am

Previous

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users