. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

bodo.bale benci FPI.. respond thuf gimana yah?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

bodo.bale benci FPI.. respond thuf gimana yah?

Postby johnlegend » Fri Mar 14, 2008 2:40 am

nih signature nya

SAYA MENGUTUK TERORISME!!SAYA TIDAK SUKA FPI!!TAPI SAYA LEBIH TIDAK SUKA CACI MAKI!!
Tapi jangan salahkan saya kalau terbawa suasana di sini.


thuf, elo dibenci sesama muslim tuh.. ckckck.. kapan mo bunuh bokap elo?ato cuman koar2 doank? gw menantikan di media nih..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby johnlegend » Fri Mar 14, 2008 3:02 am

siapa yang salah?

bodo.bale ato thuf?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby dragon » Fri Mar 14, 2008 4:03 pm

halaaah....bodo.bale ngakunya benci FPI tp dr postingannya uda kaya antek FPI....

asal njeplak doang...ngga pake argumen....
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby Bang Haji » Fri Mar 14, 2008 4:11 pm

johnlegend wrote:siapa yang salah?

bodo.bale ato thuf?



kalo mereka berdua mau tabok2an ana dukung si thuffy...dia jagoan ana, dia muslim sejati, member FPI pula, kalo bodo.bale kyknya muslim palsu
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby johnlegend » Fri Mar 14, 2008 4:13 pm

yang bener siapa yah?

bodo.bale yang benci FPI ato thuf yang anggota FPI?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Bodo.bale » Fri Mar 14, 2008 4:26 pm

johnlegend wrote:siapa yang salah?

bodo.bale ato thuf?

Terserah kepada penilain lu.
User avatar
Bodo.bale
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:01 am
Location: Di dekat tiang jemuran

Postby Bodo.bale » Fri Mar 14, 2008 4:29 pm

dragon wrote:halaaah....bodo.bale ngakunya benci FPI tp dr postingannya uda kaya antek FPI....

asal njeplak doang...ngga pake argumen....

terbawa suasana disini sih..
Last edited by Bodo.bale on Fri Mar 14, 2008 4:35 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Bodo.bale
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:01 am
Location: Di dekat tiang jemuran

Postby Bodo.bale » Fri Mar 14, 2008 4:32 pm

Bang Haji wrote:
johnlegend wrote:siapa yang salah?

bodo.bale ato thuf?



kalo mereka berdua mau tabok2an ana dukung si thuffy...dia jagoan ana, dia muslim sejati, member FPI pula, kalo bodo.bale kyknya muslim palsu

Ha..ha..ha..bung muslim palsu yg gimane?
User avatar
Bodo.bale
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:01 am
Location: Di dekat tiang jemuran

Postby openyourmind » Sat Mar 15, 2008 8:36 pm

ati2 jurus TAQQIYA muslim...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby johnlegend » Mon Mar 17, 2008 6:01 am

hehehe.. biar semua orang bisa menilai..

baik moderat ato engga.. semua sama aja..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby religionofpiss » Tue Mar 18, 2008 6:38 pm

@ johnlegend

bener tuh muslim moderat bakal jadi radikal dalam hitungan detik kalau kita mengkritik Islam atau Muhammad atau Qur'an di depan mereka.

beda banget dengan kristen moderat (entah itu katolik atau protestan) nggak bakal mereka menjadi radikal kalau kita mengkritik Kristen atau Yesus atau Injil di depan mereka.

itulah sebabnya, sebagai agnostik, saya mendukung FFI, selama muslim moderat tak bisa bersikap seperti kristen moderat, selama UU di negara ini melarang kritik terhadap Islam/Muhammad/Qur'an dan mengancam siapa saja yang mengkritik Islam/Muhammad/Qur'an dengan pasal pelecehan agama (yang sudah nggak laku lagi di Barat). :wink:

Mengapa? Karena selama Islam tidak boleh dikritik maka tak akan pernah ada KEBEBASAN / KEMERDEKAAN / FREEDOM sejati di negeri ini. Kebebasan Berbicara dan Kebebasan Berpikir hanya jadi pajangan di UUD/Konstitusi kita, sebab UU yang berada di bawahnya justru merintangi kebebasan berpikir dan berbicara... :roll:

Kata siapa kita sudah merdeka? Kita masih dijajah Islam/Arab! Buktinya coba anda kritik Islam di depan umum! Anda minimal diancam fatwa mati atau masuk penjara! :shock:

Kadang saya bingung negara ini negara Islam atau negara sekuler seperti yang dikatakan Gus Dur? Yang usulan nylenehnya adalah membuka hubungan diplomatik dengan Israel yang sekuler. Wah bener-bener ngerti arti sekuler Gus Dur ini, nggak seperti muslim lain. :lol:

bodo.bale yang ngakunya moderat sama aja dengan Thufail yang radikal abis.. sama-sama sangar kalau Islam dikritik... di situlah titik kelemahan muslim moderat apalagi muslim radikal... pencet aja tombol ajaib itu dan muslim, baik radikal maupun moderat, langsung MELEDAK dalam kemarahan.. langsung berubah dari dari ramah dan sopan menjadi garang dan keluar kata-kata kotornya.. kalau ditinjau dari agama nenek moyang kita ( Hindu atau Buddha), muslim itu kontrol dirinya payah banget... :lol:
User avatar
religionofpiss
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby Calo » Tue Mar 18, 2008 6:48 pm

kite liat deh...kalo si thufi kagak muncul2 berarti fpi emang cuma sarangnye orang tolol yang cuma ngandali golok doang...otaknye kosong melompong...!!!

ayooo thuf....buktikan fpi juga kumpulan orang yang puye otak...!!!
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby sergius » Tue Mar 18, 2008 6:53 pm

Gak perlu nyerang pribadi netter lah. Apalagi sampai membuat thread baru. Gak baik lah.

Menurut gw si bolo ini adalah anak2. Dia bahkan masih menganggap jumlah pos = keunggulan dan menjadi patokan senioritas dalam forum. Dia gak mengerti kalo kita posting gak pakai yang namanya reputasi jumlah pos itu. Padahal banyak tuh member2 yang postingnya dikit tapi tulisannya padat berisi kyk partai ketupat aja.... ahahaha
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Bodo.bale » Thu Mar 20, 2008 2:46 pm

sergius wrote:Gak perlu nyerang pribadi netter lah. Apalagi sampai membuat thread baru. Gak baik lah.

Menurut gw si bolo ini adalah anak2. Dia bahkan masih menganggap jumlah pos = keunggulan dan menjadi patokan senioritas dalam forum. Dia gak mengerti kalo kita posting gak pakai yang namanya reputasi jumlah pos itu. Padahal banyak tuh member2 yang postingnya dikit tapi tulisannya padat berisi kyk partai ketupat aja.... ahahaha

tidak menutup kemungkinan post nya phoenix sebagian besar sampah kalau saya nilai dari pernyataan kamu.
User avatar
Bodo.bale
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:01 am
Location: Di dekat tiang jemuran

Postby osho » Thu Mar 20, 2008 2:56 pm

Bodo.bale wrote:
dragon wrote:halaaah....bodo.bale ngakunya benci FPI tp dr postingannya uda kaya antek FPI....

asal njeplak doang...ngga pake argumen....

terbawa suasana disini sih..


kenapa bisa benci .....?
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby Bodo.bale » Thu Mar 20, 2008 4:19 pm

pinginkaya wrote:
Bodo.bale wrote:
dragon wrote:halaaah....bodo.bale ngakunya benci FPI tp dr postingannya uda kaya antek FPI....

asal njeplak doang...ngga pake argumen....

terbawa suasana disini sih..


kenapa bisa benci .....?

benci bukan berarti anti.benci karena fpi tidak bertindak atas persetujuan saya dan mungkin bnyk muslim lain.harusnya fpi vote dulu apakah tindakanya di restui muslim lainya.
User avatar
Bodo.bale
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:01 am
Location: Di dekat tiang jemuran

Postby johnlegend » Thu Mar 20, 2008 4:21 pm

berbelit2..

bilang aja kalo ngga suka fpi.. gt aja kok repot..

emang anda siapa kok fpi harus minta persetujuan anda..

sby aja kaga didengerin apalagi anda..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Bodo.bale » Thu Mar 20, 2008 4:45 pm

johnlegend wrote:berbelit2..

bilang aja kalo ngga suka fpi.. gt aja kok repot..

emang anda siapa kok fpi harus minta persetujuan anda..

sby aja kaga didengerin apalagi anda..

nah jelas sudah.saya benci fpi aspirasi saya tidak di gubris tapi mengatasnamakan pembela islam.
User avatar
Bodo.bale
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:01 am
Location: Di dekat tiang jemuran

Postby johnlegend » Thu Mar 20, 2008 7:45 pm

ok thx..

skrg tunggu respon fpi yang diwakili thuf
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby johnlegend » Thu Mar 20, 2008 7:46 pm

semoga si thuf tidak terlalu pengecut untuk merespon..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users