. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bisakah Muslim menemukan Kitab Sahih ttg Kenabian Muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Bisakah Muslim menemukan Kitab Sahih ttg Kenabian Muhammad

Postby fenomena » Fri Jan 04, 2008 1:01 am

Selama ini muslim ribut-ribut mengatakan bahwa ke nabi an Muhammad sudah ada nubuat sebelumnya.

Nah sekarang saya tagih omongan muslim itu.

Adakah muslim yang bisa menunjukkan kitab yang sahih sebagai dasar pemikiran adanya nubuatan tentang Muhammad?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Bisakah Muslim menemukan Kitab Sahih ttg Kenabian Muhamm

Postby munafik_ » Mon Jan 07, 2008 10:06 pm

fenomena wrote:Selama ini muslim ribut-ribut mengatakan bahwa ke nabi an Muhammad sudah ada nubuat sebelumnya.

Nah sekarang saya tagih omongan muslim itu.

Adakah muslim yang bisa menunjukkan kitab yang sahih sebagai dasar pemikiran adanya nubuatan tentang Muhammad?


Kitab Maleakhi meramalkan:

4:1. Bahwa sesungguhnya hari itu datang, menyala seperti perapian, maka semua orang gegabah dan setiap orang yang berbuat fasik menjadi seperti jerami dan akan terbakar oleh hari yang datang itu, firman TUHAN semesta alam, sampai tidak ditinggalkannya akar dan cabang mereka.
4:2 Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya. Kamu akan keluar dan berjingkrak-jingkrak seperti anak lembu lepas kandang.
4:3 Kamu akan menginjak-injak orang-orang fasik, sebab mereka akan menjadi abu di bawah telapak kakimu, pada hari yang Kusiapkan itu, firman TUHAN semesta alam.
4:4. Ingatlah kepada Taurat yang telah Kuperintahkan kepada Musa, hamba-Ku, di gunung Horeb untuk disampaikan kepada seluruh Israel, yakni ketetapan-ketetapan dan hukum-hukum.
4:5 Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari TUHAN yang besar dan dahsyat itu.
4:6 Maka ia akan membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya supaya jangan Aku datang memukul bumi sehingga musnah


Konon katanya, Maleakhi meramalkan bahwa menjelang datangnya hari kiamat (hari pembalasan) nanti akan datang seorang nabi yang bernama Elia yang akan membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya.

Tentu saja, ia adalah sebuah nubuat yang secara harfiah belum terwujud!

Namun demikian, jika nama Elia yang dimaksud Maleakhi di atas adalah seorang tokoh tertentu, maka siapakah tokoh yang paling sesuai atau mendekati untuk menggantikan posisi nabi Elia?

Markus, Matius, dan Lukas, yang ketiganya dikenal sebagai injil-injil sinoptik, mengklaim bahwa Elia sebagaimana diramalkan dalam Maleakhi di atas adalah Yohanes Pembaptis. Berikut ini klaim mereka:

Lalu mereka bertanya kepada-Nya: "Mengapa ahli-ahli Taurat berkata, bahwa Elia harus datang dahulu?" Jawab Yesus: "Memang Elia akan datang dahulu dan memulihkan segala sesuatu. Hanya, bagaimanakah dengan yang ada tertulis mengenai Anak Manusia, bahwa Ia akan banyak menderita dan akan dihinakan? Tetapi Aku berkata kepadamu: Memang Elia sudah datang dan orang memperlakukan dia menurut kehendak mereka, sesuai dengan yang ada tertulis tentang dia." (Markus 9:11-13)

Sejak tampilnya Yohanes Pembaptis hingga sekarang, Kerajaan Sorga diserong dan orang yang menyerongnya mencoba menguasainya. Sebab semua nabi dan kitab Taurat bernubuat hingga tampilnya Yohanes dan--jika kamu mau menerimanya--ialah Elia yang akan datang itu. (Matius 11:12-14)

Lalu murid-murid-Nya bertanya kepada-Nya: "Kalau demikian mengapa ahli-ahli Taurat berkata bahwa Elia harus datang dahulu?" Jawab Yesus: "Memang Elia akan datang dan memulihkan segala sesuatu dan Aku berkata kepadamu: Elia sudah datang, tetapi orang tidak mengenal dia, dan memperlakukannya menurut kehendak mereka. Demikian juga Anak Manusia akan menderita oleh mereka." Pada waktu itu mengertilah murid-murid Yesus bahwa Ia berbicara tentang Yohanes Pembaptis. (Matius 17:10-13)

ia (Yohanes Pembaptis) akan membuat banyak orang Israel berbalik kepada Tuhan, Allah mereka, dan ia akan berjalan mendahului Tuhan dalam roh dan kuasa Elia untuk membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati orang-orang durhaka kepada pikiran orang-orang benar dan dengan demikian menyiapkan bagi Tuhan suatu umat yang layak bagi-Nya." (Lukas 1:16-17)

Tentu saja, kita akan terkejut, karena kenyataannya, Yohanes Pembaptis tidak mampu berbuat sebagaimana diramalkan Maleakhi tentang nabi Elia, yakni "membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya", bahkan ia harus mati dipenggal kepalanya oleh umatnya sendiri, sebagaimana catatan Alkitab berikut

Maka cepat-cepat ia pergi kepada raja dan meminta: "Aku mau, supaya sekarang juga engkau berikan kepadaku kepala Yohanes Pembaptis di sebuah talam!" Lalu sangat sedihlah hati raja, tetapi karena sumpahnya dan karena tamu-tamunya ia tidak mau menolaknya. Raja segera menyuruh seorang pengawal dengan perintah supaya mengambil kepala Yohanes. Orang itu pergi dan memenggal kepala Yohanes di penjara. Ia membawa kepala itu di sebuah talam dan memberikannya kepada gadis itu dan gadis itu memberikannya pula kepada ibunya. Ketika murid-murid Yohanes mendengar hal itu mereka datang dan mengambil mayatnya, lalu membaringkannya dalam kuburan. (Markus 6:25-29)

Maka setelah dihasut oleh ibunya, anak perempuan itu berkata: "Berikanlah aku di sini kepala Yohanes Pembaptis di sebuah talam." Lalu sedihlah hati raja, tetapi karena sumpahnya dan karena tamu-tamunya diperintahkannya juga untuk memberikannya. Disuruhnya memenggal kepala Yohanes di penjara dan kepala Yohanes itupun dibawa orang di sebuah talam, lalu diberikan kepada gadis itu dan ia membawanya kepada ibunya. Kemudian datanglah murid-murid Yohanes Pembaptis mengambil mayatnya dan menguburkannya. Lalu pergilah mereka memberitahukannya kepada Yesus. (Matius 14:8-12)

Herodes, raja wilayah, mendengar segala yang terjadi itu dan iapun merasa cemas, sebab ada orang yang mengatakan, bahwa Yohanes telah bangkit dari antara orang mati. Ada lagi yang mengatakan, bahwa Elia telah muncul kembali, dan ada pula yang mengatakan, bahwa seorang dari nabi-nabi dahulu telah bangkit. Tetapi Herodes berkata: "Yohanes telah kupenggal kepalanya. Siapa gerangan Dia ini, yang kabarnya melakukan hal-hal demikian?" Lalu ia berusaha supaya dapat bertemu dengan Yesus. (Lukas 9:7-9)

Para pengarang injil-injil sinoptik sengaja menggenapi nubuat Maleakhi tersebut dengan sosok Yohanes Pembaptis agar cita-cita umat Yahudi akan datangnya kembali seorang mesias terpenuhi oleh sosok Yesus, karena konon katanya Elia akan mempersiapkan jalan terlebih dahulu sebelum datangnya mesias tersebut. Kenyataannya, dapat kita lihat sendiri bahwa Yohanes Pembaptis sama sekali tidak cocok dengan ciri-ciri nabi Elia sebagaimana disebutkan dalam kitab Maleakhi di atas.

Berbeda dengan injil-injil sinoptik, Injil Yohanes secara tegas menolak bahwa Elia yang dinubuatkan Maleakhi tersebut adalah Yohanes Pembaptis. Berikut kesaksian Yohanes:

Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepadanya untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?" Ia mengaku dan tidak berdusta, katanya: "Aku bukan Mesias." Lalu mereka bertanya kepadanya: "Kalau begitu, siapakah engkau? Elia?" Dan ia menjawab: "Bukan!" "Engkaukah nabi yang akan datang?" Dan ia menjawab: "Bukan!" (Yohanes 1:19-21)

kalau yohanes mengklaim demikian maka sipa elia
Ringkasnya, nubuat Maleakhi di atas sebenarnya merupakan ramalan yang tidak pernah terwujud!

Namun demikian, jika kita harus mencocok-cocokkan pesan Maleakhi di atas, tentulah Nabi Muhammad SAW jauh lebih cocok menggantikan sosok Elia dibandingkan dengan Nabi Yahya AS (Yohanes Pembaptis), karena beliau adalah nabi terakhir yang mampu "membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya" sebelum datangnya hari Tuhan yang besar itu (hari pembalasan).

KITAB BARNABAS: Ramalan Yesus tentang Muhammad.

72:10. "Adapun tentang ketentuan tugasku, sesungguhnya aku datang untuk menyediakan jalan bagi utusan Allah yang akan datang dengan membawa tugas kelepasan alam ini.
72:11. Akan tetapi, awaslah olehmu jika kamu akan ditipu orang, karena sesungguhnya akan datang beberapa orang nabi yang palsu; mereka mengambil perkataanku dan mengotori injil." (lihat Matius 7:15-20).
72.13. Jawab Yesus, "Sesungguhnya, ia tidak akan datang pada masa kamu ini, tetapi ia akan datang kelak berbilang tahun di belakang kamu, yaitu pada waktu injilku ini dirusakkan dan hampir tidak terdapat lagi tiga puluh orang yang beriman.
72:15. Dan ia akan datang dengan membawa kekuatan yang besar untuk mengalahkan orang2 yang berbuat durhaka dan dia akan menghapuskan penyembahan berhala dari dunia."
96:5. Yesus menjawab, "Sebenarnya, Allah telah menjanjikan demikian itu tetapi aku ini bukan mesias yang ditunggu2 itu, karena sesungguhnya dia itu telah dijadikan sebelum aku dan akan datang kemudian aku nanti."
96:8. Yesus menjawab, "Demi Allah yang diriku ada di tangan hadirat-Nya, sesungguhnya aku ini bukan mesias yang ditunggu2 oleh segenap suku di muka bumi ini sebagaimana Allah telah menjadikan kepada bapak kita Ibrahim, katanya, 'Dengan turunan engkau, aku akan memberi berkah atas segenap suku di bumi ini.'
96:9. Tetapi, ketika aku ditarik kembali oleh Allah dari bumi ini, sekali lagi setan akan membangkitkan fitnah yang amat terkutuk, dengan jalan membawa2 orang yang tidak mempunyai takwa kepada Allah, supaya mempunyai kepercayaan bahwa aku ini Allah dan anak Allah.
96:12. [b]Dia akan datang dari sebelah selatan dengan membawa kekuatan, dan dia akan menghapuskan patung2 dan penyembahan2 patung2 berhala itu.

97:5. Akan tetapi, yang menggirangkan aku ialah akan datangnya seorang rasul yang akan menghapuskan tiap2 pikiran dusta tentang diriku dan agamanya akan menjalar meratai seluruh alam ini karena demikian itulah yang telah dijanjikan oleh Allah kepada bapak kita Ibrahim.
97:13. Karena itu, aku katakan kepadamu, bahwasanya alam ini selalu menghinakan nabi2 yang benar dan menyukai orang2 yang dusta, sebagaimana yang telah dapat disaksikan pada masa Yesaya dan Yeremia."
97:16. Sabda Allah, "[b]Sabarlah olehmu, hai Muhammad,
karena sesungguhnya Aku lantaran engkaulah Aku hendak menjadikan surga dan alam dunia ini, dan sejumlah besar yang memberkati engkau ia akan diberkati dan siapa2 yang melaknati engkau ia akan dilaknati."

sy rasa ini sudah menjawab pertannyan anda :D
masikah anda kafir :twisted:
itu baru sebagian kecil mas
User avatar
munafik_
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Sun Jan 06, 2008 10:35 am

Re: Bisakah Muslim menemukan Kitab Sahih ttg Kenabian Muhamm

Postby fenomena » Tue Jan 08, 2008 10:59 am

Memangnya Al kitab dianggap sebagai sebuah kitab yang sahih menurut Al Qur'an?

Memangnya Alkitab belum dipalsukan isinya?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Tue Jan 08, 2008 11:04 am

Memangnya kitab Barnabas belum dipalsukan isinya?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby anshori2007 » Tue Jan 08, 2008 11:12 am

Injil Barnabas kebanggaan Muslim :

Dibawah ini beberapa bagian yang terdapat dalam Injil yang palsu itu, yang juga pada gilirannya merupakan satu kesaksian palsu terhadap Al Qur'an:
1.Maka Yusuf berangkat dari Nazareth, suatu kota di daerah Galelee, dengan Maryam isterinya yang sedang hamil, .... agar dia dapat mendaftarkan nama sesuai dekrit Caesar. Setelah Yusuf sampai di Bethlehem, karena kotanya kecil, dan sejumlah besar mereka merasa asing di sana, dia tiada menemukan tempat, oleh karena itu ia mengambil penginapan di luar kota pada sebuah pemondokan yang dibuat untuk tempat berteduh penggembala. Sementara Yusuf bertempat tinggal di sana, genaplah waktunya bagi Maryam untuk melahirkan. Perawan itu dikelilingi oleh cahaya terang yang luar biasa, seraya melahirkan puteranya tanpa sakit" (3 alinea 5-10). Sedangkan isi Al Qur'an membenarkan bahwa Maryam merasakan kesakitan melahirkan seperti wanita lain umumnya, karena dikatakan: "Kemudian Maryam mengandungnya, lalu ia berpindah ke tempat yang jauh. Lalu ia berlindung ke pohon korma, karena sakit melahirkan anak, ia berkata: 'Aduhai kiranya, matilah aku sebelum ini dan adalah aku lupa yang dilupakan'" (Surat Maryam 22-23).
2."Celaka kepada dunia ini, karena hal itu pasti akan mengalami siksaan abadi. Oh umat manusia bedebah, karena Allah telah memilih kamu sebagai seorang anak, dan menempatkan engkau di firdaus, dalam pada itu engkau, O orang celaka oleh gerakan syaithan telah termasuk ke dalam hal yang tidak diridhai Allah dan telah terlontar keluar jannah.." (102 alinea 18-19). Sedangkan Al Qur'an memandang kepercayaan kepada ke-bapa-an Allah sebagai satu penghujatan, dan layak mendapatkan hukuman dalam neraka. Ia menyuarakan sebagai peringatan kepada "orang-orang yang mengatakan: Allah itu mempunyai anak" (Surat Al-Kahfi 4-5).
3."Hendaklah seorang lelaki puas dengan seorang wanita yang dikaruniakan Allah baginya dan hendaklah dia melupakan wanita lainnya (116.18)". Sedangkan Al Qur'an mengajarkan poligami (dapat beristeri lebih dari satu orang) dengan berkata, "kawinilah bagimu perempuan-perempuan yang baik bagimu, berdua, bertiga atau berempat orang. Tetapi jika kamu takut, bahwa tiada akan berlaku adil maka kawinilah seorang saja," (Surat Al-Nisa' 3).
4.Ketika "Allah menciptakan manusia dengan kebebasan agar dia boleh mengetahui bahwa Allah tidak membutuhkan manusia, sama seperti seorang Raja yang kebebasan kepada hamba-hambaNya untuk menunjukkan kemurahanNya supaya hamba-hambaNya lebih mencintaiNya maha kuasaanNya, ...." (155 alinea 13). Hal ini bertentangan dengan Al Qur'an yang mengatakan: "Tiap-tiap manusia Kami ikatkan usahanya (amalnya) masing-masing kedudukanya" (Surat Al-Isra' 13). Tafsir Al-Jalalayn, dengan mengutip Muhajid sebagai sumber pendukung, menjelaskan ayat ini demikian: "Tidak seorangpun yang di lahirkan tanpa selembar kertas yang diikatkan pada lehernya dan bertuliskan apakah ia susah atau bahagia."
5."Kemudian Pesuruh Allah itu akan berkata, O Allah, ada diantara orang-orang yang beriman yang telah berada dalam neraka 70.000 tahun. O Allah, dimana gerangan ampunan Engkau? Hamba mohon kepada Engkau, Allah, untuk membebaskan mereka dari azab-azab pedih itu. Lalu Allah memerintahkan 4 Malaikat kesayangan Allah supaya mereka pergi ke neraka dan mengeluarkan setiap orang yang telah menganut aqidah Pesuruh-Nya dan memimpin ke dalam surga" (137 alinea 1-4). Ayat ini bertentangan dengan Al Qur'an yang sama sekali menyangkal akan permohonan ampun, karena dikatakan: "Sesungguhnya Allah mengutuki orang-orang yang kafir dan menyediakan untuk mereka api yang bernyala-nyala (neraka). Sedang mereka kekal di dalamnya selama-lamanya, mereka tiada memperoleh wali dan tiada pula penolong" (Surat Al- Ahzab 64-65).
6."Al-Masih mengaku dan mengatakan kebenaran, 'Aku bukan Messiah itu'. Mereka berkata, 'Apakah kamu Eliyah atau Yeremiah, atau salah seorang di antara Nabi-nabi dulu?' Al-Masih menjawab, 'Tidak.' Lalu kata mereka, 'Siapakah kamu? Katakanlah supaya kami boleh memberikan kesaksian kepada orang yang diutus kepada kami?' Al-Masih berkata, 'Aku adalah suatu suara yang berseru melalui seluruh Yudea, dan berteriak, 'Persiapkan olehmu jalan untuk Pesuruh Allah itu'" (42 alinea 5:11). Al Qur'an berkata: "(Ingatlah) ketika malaikat berkata, 'Ya, Maryam, sesungguhnya Allah memberi kabar gembira kepada engkau dengan kalimat dari pada-Nya (yakni seorang anak), namanya Almasih 'Isa anak Maryam, yang mempunyai kebesaran di dunia dan akhirat dan termasuk orang-orang yang dekat kepada Tuhan" (A.Surat Ali Imran 45). Masih adakah, dalam kenyataannya, satu kesaksian palsu yang menentang Injil dan Al Qur'an dari pada Injil Barnabas ini? Masihkah ada seorang Muslim yang mempercayai pemalsuan ini bahwa Mesias itu adalah Muhammad anak Abdullah dan bukan Al-Masih anak Maryam?
User avatar
anshori2007
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 240
Joined: Thu Sep 27, 2007 2:01 pm
Location: Surga 72 Bidadari Betis Transparan

Postby fenomena » Tue Jan 08, 2008 11:39 am

anshori2007 wrote:Injil Barnabas kebanggaan Muslim :

Dibawah ini beberapa bagian yang terdapat dalam Injil yang palsu itu, yang juga pada gilirannya merupakan satu kesaksian palsu terhadap Al Qur'an:
1.Maka Yusuf berangkat dari Nazareth, suatu kota di daerah Galelee, dengan Maryam isterinya yang sedang hamil, .... agar dia dapat mendaftarkan nama sesuai dekrit Caesar. Setelah Yusuf sampai di Bethlehem, karena kotanya kecil, dan sejumlah besar mereka merasa asing di sana, dia tiada menemukan tempat, oleh karena itu ia mengambil penginapan di luar kota pada sebuah pemondokan yang dibuat untuk tempat berteduh penggembala. Sementara Yusuf bertempat tinggal di sana, genaplah waktunya bagi Maryam untuk melahirkan. Perawan itu dikelilingi oleh cahaya terang yang luar biasa, seraya melahirkan puteranya tanpa sakit" (3 alinea 5-10). Sedangkan isi Al Qur'an membenarkan bahwa Maryam merasakan kesakitan melahirkan seperti wanita lain umumnya, karena dikatakan: "Kemudian Maryam mengandungnya, lalu ia berpindah ke tempat yang jauh. Lalu ia berlindung ke pohon korma, karena sakit melahirkan anak, ia berkata: 'Aduhai kiranya, matilah aku sebelum ini dan adalah aku lupa yang dilupakan'" (Surat Maryam 22-23).
2."Celaka kepada dunia ini, karena hal itu pasti akan mengalami siksaan abadi. Oh umat manusia bedebah, karena Allah telah memilih kamu sebagai seorang anak, dan menempatkan engkau di firdaus, dalam pada itu engkau, O orang celaka oleh gerakan syaithan telah termasuk ke dalam hal yang tidak diridhai Allah dan telah terlontar keluar jannah.." (102 alinea 18-19). Sedangkan Al Qur'an memandang kepercayaan kepada ke-bapa-an Allah sebagai satu penghujatan, dan layak mendapatkan hukuman dalam neraka. Ia menyuarakan sebagai peringatan kepada "orang-orang yang mengatakan: Allah itu mempunyai anak" (Surat Al-Kahfi 4-5).
3."Hendaklah seorang lelaki puas dengan seorang wanita yang dikaruniakan Allah baginya dan hendaklah dia melupakan wanita lainnya (116.18)". Sedangkan Al Qur'an mengajarkan poligami (dapat beristeri lebih dari satu orang) dengan berkata, "kawinilah bagimu perempuan-perempuan yang baik bagimu, berdua, bertiga atau berempat orang. Tetapi jika kamu takut, bahwa tiada akan berlaku adil maka kawinilah seorang saja," (Surat Al-Nisa' 3).
4.Ketika "Allah menciptakan manusia dengan kebebasan agar dia boleh mengetahui bahwa Allah tidak membutuhkan manusia, sama seperti seorang Raja yang kebebasan kepada hamba-hambaNya untuk menunjukkan kemurahanNya supaya hamba-hambaNya lebih mencintaiNya maha kuasaanNya, ...." (155 alinea 13). Hal ini bertentangan dengan Al Qur'an yang mengatakan: "Tiap-tiap manusia Kami ikatkan usahanya (amalnya) masing-masing kedudukanya" (Surat Al-Isra' 13). Tafsir Al-Jalalayn, dengan mengutip Muhajid sebagai sumber pendukung, menjelaskan ayat ini demikian: "Tidak seorangpun yang di lahirkan tanpa selembar kertas yang diikatkan pada lehernya dan bertuliskan apakah ia susah atau bahagia."
5."Kemudian Pesuruh Allah itu akan berkata, O Allah, ada diantara orang-orang yang beriman yang telah berada dalam neraka 70.000 tahun. O Allah, dimana gerangan ampunan Engkau? Hamba mohon kepada Engkau, Allah, untuk membebaskan mereka dari azab-azab pedih itu. Lalu Allah memerintahkan 4 Malaikat kesayangan Allah supaya mereka pergi ke neraka dan mengeluarkan setiap orang yang telah menganut aqidah Pesuruh-Nya dan memimpin ke dalam surga" (137 alinea 1-4). Ayat ini bertentangan dengan Al Qur'an yang sama sekali menyangkal akan permohonan ampun, karena dikatakan: "Sesungguhnya Allah mengutuki orang-orang yang kafir dan menyediakan untuk mereka api yang bernyala-nyala (neraka). Sedang mereka kekal di dalamnya selama-lamanya, mereka tiada memperoleh wali dan tiada pula penolong" (Surat Al- Ahzab 64-65).
6."Al-Masih mengaku dan mengatakan kebenaran, 'Aku bukan Messiah itu'. Mereka berkata, 'Apakah kamu Eliyah atau Yeremiah, atau salah seorang di antara Nabi-nabi dulu?' Al-Masih menjawab, 'Tidak.' Lalu kata mereka, 'Siapakah kamu? Katakanlah supaya kami boleh memberikan kesaksian kepada orang yang diutus kepada kami?' Al-Masih berkata, 'Aku adalah suatu suara yang berseru melalui seluruh Yudea, dan berteriak, 'Persiapkan olehmu jalan untuk Pesuruh Allah itu'" (42 alinea 5:11). Al Qur'an berkata: "(Ingatlah) ketika malaikat berkata, 'Ya, Maryam, sesungguhnya Allah memberi kabar gembira kepada engkau dengan kalimat dari pada-Nya (yakni seorang anak), namanya Almasih 'Isa anak Maryam, yang mempunyai kebesaran di dunia dan akhirat dan termasuk orang-orang yang dekat kepada Tuhan" (A.Surat Ali Imran 45). Masih adakah, dalam kenyataannya, satu kesaksian palsu yang menentang Injil dan Al Qur'an dari pada Injil Barnabas ini? Masihkah ada seorang Muslim yang mempercayai pemalsuan ini bahwa Mesias itu adalah Muhammad anak Abdullah dan bukan Al-Masih anak Maryam?


Saya sih ikutin dulu cara berpikir si muslim, sampai dimana dia berpikir soal keaslian barnabas.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby selimuthati » Tue Jan 08, 2008 11:45 am

mengapa harus capek2 nagsih tau pada kapir?

kapir itu di kasih tau apa gak, sama saja hati dan pikirannya sudah mati
selimuthati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Wed Aug 09, 2006 12:49 pm

Postby fenomena » Tue Jan 08, 2008 11:59 am

selimuthati wrote:mengapa harus capek2 nagsih tau pada kapir?

kapir itu di kasih tau apa gak, sama saja hati dan pikirannya sudah mati


Lagian apanya yang mau dikasih tahu, wong ke nabi an Muhammad dan kesahihan Al Qur'an tidak ada kebenarannya kok.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby orang_awam37 » Tue Jan 08, 2008 2:05 pm

nanti akan timbul pertanyaan lagi...
'ADAKAH KITAB SAHIH YANG MENUBUATKAN TTG MUHMMADA SELAIN ALQURAN, KITAB INJIL BARNABAS DAN KITAB MALEAKHI....??'

HE..HE...HE...HE.....
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby fenomena » Tue Jan 08, 2008 2:09 pm

orang_awam37 wrote:nanti akan timbul pertanyaan lagi...
'ADAKAH KITAB SAHIH YANG MENUBUATKAN TTG MUHMMADA SELAIN ALQURAN, KITAB INJIL BARNABAS DAN KITAB MALEAKHI....??'

HE..HE...HE...HE.....


Orang ini kemarin memfitnah saya, sekarang nongol lagi.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Bisakah Muslim menemukan Kitab Sahih ttg Kenabian Muhamm

Postby Lea » Tue Jan 08, 2008 2:18 pm

Kitab Maleakhi meramalkan:

[i]4:1. Bahwa sesungguhnya hari itu datang, menyala seperti perapian, maka semua orang gegabah dan setiap orang yang berbuat fasik menjadi seperti jerami dan akan terbakar oleh hari yang datang itu, firman TUHAN semesta alam, sampai tidak ditinggalkannya akar dan cabang mereka. ........

[i]Yang pake kitab perjanjian lama terang2xan nolak nubuatan itu mengenai moh. Kalau menurut aku sih, kamu ngga tau malu, kalau kamu masih pakai Kitab Maleakhi. Jangan pakai kitab suci orang lain, yang (juga) kamu hina2x. Bisa ngga?[/i]
Lea
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Sat May 26, 2007 9:40 pm

Re: Bisakah Muslim menemukan Kitab Sahih ttg Kenabian Muhamm

Postby fenomena » Tue Jan 08, 2008 2:23 pm

Lea wrote:Kitab Maleakhi meramalkan:

4:1. Bahwa sesungguhnya hari itu datang, menyala seperti perapian, maka semua orang gegabah dan setiap orang yang berbuat fasik menjadi seperti jerami dan akan terbakar oleh hari yang datang itu, firman TUHAN semesta alam, sampai tidak ditinggalkannya akar dan cabang mereka. ........

[i]Yang pake kitab perjanjian lama terang2xan nolak nubuatan itu mengenai moh. Kalau menurut aku sih, kamu ngga tau malu, kalau kamu masih pakai Kitab Maleakhi. Jangan pakai kitab suci orang lain, yang (juga) kamu hina2x. Bisa ngga?


Itu kan bagian dari Alkitab ya?

Memangnya menurut Al Qur'an mu itu isi Alkitab belum dipalsukan?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby madison » Tue Jan 08, 2008 2:24 pm

heran gue,
muslim kok ge-er banget dech
bilang soal nubuat-nubuat itu dari bible.

ck ck ck ... padahal mr. momed cuma masuk
dalam nubuat nabi palsu.
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby fenomena » Tue Jan 08, 2008 2:31 pm

Saya pengen menguji dulu kesahihan Alkitab dimata Al Qur'an dan di mata muslim.

Adakah muslim yang bisa membuktikan bahwa Alkitab adalah sebuah kita yang sahih berdasar isi Al Qur'an?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby orang_awam37 » Tue Jan 08, 2008 6:59 pm

fenomena wrote:Saya pengen menguji dulu kesahihan Alkitab dimata Al Qur'an dan di mata muslim.

Adakah muslim yang bisa membuktikan bahwa Alkitab adalah sebuah kita yang sahih berdasar isi Al Qur'an?
Fitnah palalu pitak....!!...itu sih namanya...OOT...
lagipula siapa yang fitnah lu...?? ( biar moderator belain..?)
dasar pengecut....!!

Back to topic...
Diatas sdh dikasih bukti...tapi lgsg OOT,,gw bilang jg apa kan?
ini gaya kapir no.3
thread ini sdh jelas topicnya....trus tiba2 lu mau ganti topic lg, karna bukti yg dipaparkan ga bisa lu cari salahnya....

saran gw ngaku kalah aja....itu lebih gentle..daripada cari2 kesalahan orang lain....dengan cara OOT

kl emang lu bener, straight on topic..dan gw yakin lu ga bakalan mau....


Gw kasih jalan buat bikin Alasan utk ngeles...:
a. katanya muslim, injil dipalsukan...
b. injil barnabas beda sm injil yg ada, jd ga bisa buat bukti
c.nubuat di injil barnabas/kitab malaekhi adalah nabi palsu..
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby raja murtad » Tue Jan 08, 2008 7:06 pm

selimuthati wrote:mengapa harus capek2 nagsih tau pada kapir?

kapir itu di kasih tau apa gak, sama saja hati dan pikirannya sudah mati


ya kasih jawabannya ngeyel, siapa yg mau percaya....

gini aja, kalo mau debat pake standard... mau pake alkitab gak sebagai sumber, kalo iya, teriam juga sumber kafir dari alkitab untuk berdebat, kalo gak jgn pake alktab.....

muslim ini lucu..... kalo kafir menunjukan alkitab sebagai sanggahan, maka di bilang palsu dan tidak kredibel... tapi di pake muslim buat membuktikan bahwa si mamad itu nabi.... enak aja debat kok pake standart ganda......

kalo kalian mempercayai alkitab sebagai sumber untuk membuktikan si mamad seekor nabi, maka kalian harus juga mempercayai isi alkitab yg lainnya.... maka kalian juga secara gak langsung ud mengakui ketuhanan yesus....
User avatar
raja murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Sat Jan 20, 2007 5:27 pm

Postby fenomena » Tue Jan 08, 2008 11:02 pm

orang_awam37 wrote:
fenomena wrote:Saya pengen menguji dulu kesahihan Alkitab dimata Al Qur'an dan di mata muslim.

Adakah muslim yang bisa membuktikan bahwa Alkitab adalah sebuah kita yang sahih berdasar isi Al Qur'an?
Fitnah palalu pitak....!!...itu sih namanya...OOT...
lagipula siapa yang fitnah lu...?? ( biar moderator belain..?)
dasar pengecut....!!


Ini tempat kamu memfitnah: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

Itu gitu, lu kabur deh, tanpa pamit, tanpa permintaan maaf, persis kayak Amrozi cs, udah jelas-jelas membunuh, masih ketawa-tawa, tak pernah minta maaf.

orang_awam37 wrote: Back to topic...
Diatas sdh dikasih bukti...tapi lgsg OOT,,gw bilang jg apa kan?
ini gaya kapir no.3
thread ini sdh jelas topicnya....trus tiba2 lu mau ganti topic lg, karna bukti yg dipaparkan ga bisa lu cari salahnya....

saran gw ngaku kalah aja....itu lebih gentle..daripada cari2 kesalahan orang lain....dengan cara OOT

kl emang lu bener, straight on topic..dan gw yakin lu ga bakalan mau....


Gw kasih jalan buat bikin Alasan utk ngeles...:
a. katanya muslim, injil dipalsukan...
b. injil barnabas beda sm injil yg ada, jd ga bisa buat bukti
c.nubuat di injil barnabas/kitab malaekhi adalah nabi palsu..


Kita harus uji dulu kesahihan Alkitab dan kitab Barnabas terhadap Al Qur'an, apakah kedua kitab tersebut merupakan kitab-kitab yang sahih terhadap Al Qur'an?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Tue Jan 08, 2008 11:05 pm

raja murtad wrote:
selimuthati wrote:mengapa harus capek2 nagsih tau pada kapir?

kapir itu di kasih tau apa gak, sama saja hati dan pikirannya sudah mati


ya kasih jawabannya ngeyel, siapa yg mau percaya....

gini aja, kalo mau debat pake standard... mau pake alkitab gak sebagai sumber, kalo iya, teriam juga sumber kafir dari alkitab untuk berdebat, kalo gak jgn pake alktab.....

muslim ini lucu..... kalo kafir menunjukan alkitab sebagai sanggahan, maka di bilang palsu dan tidak kredibel... tapi di pake muslim buat membuktikan bahwa si mamad itu nabi.... enak aja debat kok pake standart ganda......

kalo kalian mempercayai alkitab sebagai sumber untuk membuktikan si mamad seekor nabi, maka kalian harus juga mempercayai isi alkitab yg lainnya.... maka kalian juga secara gak langsung ud mengakui ketuhanan yesus....


Muslim sama sekali belum memberi bukti tentang kitab yang sahih, yang mereka ajukan adalah kitab yang menurut Al Qur'an sendiri isinya sudah dipalsukan.

Bisakah kitab yang sudah dipalsukan isinya disebut sahih?

Ataukah muslim harus mengakui kesahihan Alkitab (atas dasar Al Qur'an)?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby orang_awam37 » Wed Jan 09, 2008 1:01 am

fenomena wrote:
orang_awam37 wrote:
fenomena wrote:Saya pengen menguji dulu kesahihan Alkitab dimata Al Qur'an dan di mata muslim.

Adakah muslim yang bisa membuktikan bahwa Alkitab adalah sebuah kita yang sahih berdasar isi Al Qur'an?
Fitnah palalu pitak....!!...itu sih namanya...OOT...
lagipula siapa yang fitnah lu...?? ( biar moderator belain..?)
dasar pengecut....!!


Ini tempat kamu memfitnah: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

Itu gitu, lu kabur deh, tanpa pamit, tanpa permintaan maaf, persis kayak Amrozi cs, udah jelas-jelas membunuh, masih ketawa-tawa, tak pernah minta maaf.

orang_awam37 wrote: Back to topic...
Diatas sdh dikasih bukti...tapi lgsg OOT,,gw bilang jg apa kan?
ini gaya kapir no.3
thread ini sdh jelas topicnya....trus tiba2 lu mau ganti topic lg, karna bukti yg dipaparkan ga bisa lu cari salahnya....

saran gw ngaku kalah aja....itu lebih gentle..daripada cari2 kesalahan orang lain....dengan cara OOT

kl emang lu bener, straight on topic..dan gw yakin lu ga bakalan mau....


Gw kasih jalan buat bikin Alasan utk ngeles...:
a. katanya muslim, injil dipalsukan...
b. injil barnabas beda sm injil yg ada, jd ga bisa buat bukti
c.nubuat di injil barnabas/kitab malaekhi adalah nabi palsu..


Kita harus uji dulu kesahihan Alkitab dan kitab Barnabas terhadap Al Qur'an, apakah kedua kitab tersebut merupakan kitab-kitab yang sahih terhadap Al Qur'an?

wah..wah...wah...bener2 pembunuhan karakter...nih...
dan bikin opini publik...

memang kafirun jago kl muter2 kata...

di thread itu ga ada satupun kata2 memfitnah lu...
yang ada lu ngata2in gw..dan memang inilah gaya kapir no 4.

perlu gw lurusin disini..judul thread itu bukan pertanyaan...tapi sdh kearah opini publik....gw ngerti maksud lu kan utk menelanjangi JR diforum ini...dgn membuat opini publik..
dan para kapirun pasti belain lu..sbb lu sodaranya...
dan lu bikin char assaination dg brsembunyi dibalik judul thread lu .
dasar pengecut....!!

gw sih udah paham kapir2 model begini...

maling teriak maling...!!!

kapir ga punya otak..
kapir ga punya malu....
dari jaman nabi adam jg sdh ada org2 model begini...

gw doain deh lu biar umur panjang, biar tambah byk org2 yg lu fitnah...kan ada kebanggaan tersendiri...iya kan...???
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby johnlegend » Wed Jan 09, 2008 2:07 am

character assassination apa nya? ngga usa oot dah..

topic awal nya kan bener.. ngga perlu fitnah2 kafir ini itu.. silahkan aja beri bukti2 nubuat ttg muhamad.

kl mo dipikir.. dengan ada nya muhamad tidak membawa kebaikan.. mana mungkin muhamad menjadi nabi olloh? dia sendiri tidak bisa menjadi lebih baik dari lingkungan nya?

coba pikir deh.. muhamad "menganggap" diri nya.. self proclaim.. ketika berumur sekian2..

apakah ada pemuka agama yang mengurapi? apa dia bilang kl dia merupakan penggenapan nubuat2 sebelum nya? muhamad cuman pengen ikut2an jesus aja..

muslim2 nih suka nya maen cocok2an.. lucu.. sebentar bilang alkitab ngga relevan.. sebentar dijadikan sumber..

ini kah typical muslim?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users