. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 1:29 pm

Bagi rekan muslimin dan terutama muslimah

Saya ingin menggodok suatu konsep bisnis syariah yang baru berkenaan dengan maraknya perekonomian berbasis syariah. Namanya adalah Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Konsep bisnis sampai promo akan saya tulis di halaman ini, bagi anda yang melihat ada pertentangan dengan hukum atau ajaran agama Islam, harap sampaikan keberatan dan dasar ayat2 atau hadits yang menulisnya. Saya akan dengan senang hati meralat dan merubah konsepnya.

_______________________________________________________________________

Muslim(ah) member FFI yang berkontribusi untuk menjadikan Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® sesuai hukum syariah Islam adalah:
- Gaston31
- k3nj1

Kami ucapkan terima kasih atas segala dukungan dan masukannya.
Last edited by Foxhound on Sun Apr 26, 2009 12:42 pm, edited 3 times in total.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Konsep Awal: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 1:31 pm

BIRO JODOH SYARIAH.
الشريعة تعود المباراة ®

http://www.syariaheaven.biz.ly

Image

Anda ingin menikmati surga dunia AwlohSWT tanpa perlu dihukum di neraka akhierat? Bagi anda yang masih lajang ataupun beristri kurang dari empat, kini telah hadir Biro Jodoh Syariah.

1. Tidak perlu sepengetahuan istri tua anda, datanglah ke tempat kami. Kami sediakan bagi anda calon-calon isteri kedua, ketiga dan keempat yang muda-muda, cantik, dan seksi. Semua foto Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® hanya tampak muka dengan mengenakan jilbab. Tetapi jangan kuatir, semua produk Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® sudah mengalami uji seleksi dengan ketat.

2. Semua calon istri dijamin memiliki seorang wali yang sah.

3. Bawalah mas kawin sebesar 2 juta rupiah untuk menikmati malam pertama dengan satu orang isteri selama 3 jam (short time) atau 10 juta rupiah selama satu malam (long time)

4. Kami telah sediakan penghulu dan saksi untuk memastikan bahwa pernikahan saudara sah.

5. Tersedia kamar Bisnis, Eksekutif, VIP dan VVIP sebagai kamar bulan madu yang tidak akan terlupakan.

6. Anda boleh menikmati malam pertama anda bersama dengan isteri atau isteri2 baru anda, masing2 atau sekaligus.

7. Surat talak sudah kami sediakan untuk bisa segera anda tanda tangani seusai menikmati malam pertama nan indah.

8. Rahasia anda kami pegang erat sehingga tidak perlu diketahui oleh isteri anda yang di rumah.

9. Bagi anda yang punya kelainan seksual pedophil, kami sediakan isteri2 khusus bawah umur dengan mas kawin dua kali lipat.

10. Isteri tertentu yang dinikahi boleh dipukul, harap sampaikan keinginan anda di depan. Meskipun nilai mas kawin sama, anda akan diminta memberikan nafkah lebih untuk biaya pengobatan sebesar 30jt / isteri jika sampai terbukti ada pemukulan terhadap isteri anda.

Aturan Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®:
1. JANGAN BERZINAH!! Gunakanlah hartamu untuk mencari istri-istri untuk dinikahi, bukan untuk berzinah. Datanglah hanya ke Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®
An Nisaa 24 Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian(yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina

2. 'Istri' yang sudah disahkan tidak bisa dikembalikan atau ditukar.
An Nisaa 20. Dan jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain , sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata ?

3. 'Istri' yang sudah pernah dinikahi, tidak bisa dinikahi kembali sebelum dinikahi oleh konsumen lain
Al Baqarah 230. Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui.

4. Anda hanya boleh memiliki empat isteri dalam waktu bersamaan termasuk isteri(-isteri) anda di rumah.
An nisaa 3. Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

5. Semua produk Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® adalah wanita mukmin. Sudah mengucapkan kalimat syahadat, rajin sholat, mampu membaca Alquran dari segala arah, bahkan ada yang sudah naik haji.
Al Baqarah 221. Dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.


Ingat, poligami adalah makruh dan di dalam Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®, anda tidak perlu takut untuk berlaku tidak adil. Keadilan anda adalah jaminan mutu kami!

Image

Kalau tidak perlu takut, tunggu apa lagi? Segera amalkan niat ibadah anda dengan berpoligami secara mudah gampang dan penuh kenikmatan duniawi dan surgawi. Segera datangi Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® !!!



NB: Jangan lupa menandatangani surat talaq, biaya keterlambatan penandatanganan surat talaq adalah 15 jt / hari /isteri, terhitung dari malam pertama. Biaya tersebut adalah apa yang diperhitungkan sebagai nafkah wajib yang harus dibayarkan kepada 'istri' anda. Ketidakmampuan memberi nafkah akan kami bawa ke pengadilan agama dengan hukuman cambuk atau gantung.

this post will be edited overtime to refine the concept
Last edited by Foxhound on Sun Apr 26, 2009 12:40 pm, edited 10 times in total.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Frequently Asked Question #1 : Penghulu

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 1:36 pm

THIOBUKI wrote:Gak usah pakai penghulu, selain mahal juga ribet, langsung aja kawin.... sesudah puas langsung cerai (horni mode on)


Mohon maaf Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) tidak mengakomodasi perbuatan zinah. Hubungan suami isteri harus dilakukan di dalam pernikahan yang sah.

Tetapi jangan kuatir, cukup dengan mas kawin di depan penghulu dan para saksi, kami akan beri anda kemudahan. Cukup anda bersalaman dengan calon isteri anda, menyerahkan mas kawin di depan penghulu yang merangkap sebagai receptionist kami. Setelah penghulu mengucapkan beberapa doa secara singkat 5-10 detik, anda dipersilahkan memasuki kamar bulan madu yang sudah kami sediakan setelah para saksi mengucapkan kata 'Sah!' bersama2an.

Kalu bisa daftar penghulunya juga dibikin! Penghulu yg terkenal macam aa gym, uje dll lebih mahal!


Penghulu kondang akan kami sediakan dengan biaya terpisah. Bagi para pejabat dan orang2 berduit, harap memesan penghulu kondang jauh-jauh hari dikarenakan jadwal yang mungkin tidak bisa sewaktu-waktu. Kami sediakan beberapa paket khusus juga untuk kepuasan anda, nikmati diskon 10% untuk paket perkenalan kami.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Pakte Promo Super Syyuurrga

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 1:36 pm

Paket Super Syyuurrga: 2M rupiah (sblm diskon)
- 72 calon isteri maraton, beserta para walinya.
- Suite Room Shangrila/Ritz Carlton/FourSeason Hotel 14 hari. Biaya tambahan akan dikenakan untuk perpanjangan hari apabila stock calon belon habis.
- 2 orang polisi syariah standby
- 1 penghulu standby
- Supply viagra, all u can eat

NB:
- Utk istri yang ingin anda rotasi, istri anda akan dikawini oleh 1 dari polisi syariah standby terlebih dahulu. Kondom akan digunakan oleh polisi syariah tersebut untuk memastikan higienitas calon istri anda.
- Kami tidak bertanggung jawab atas penyakit jantung ataupun efek samping dari obat Viagra yang kami berikan dan atau efek dari hubungan seks yang berlebihan.


Kami akan sediakan pula Paket Ramadan di bulan suci tersebut, tunggu tanggal mainnya.

Humas Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)
Last edited by Foxhound on Wed Mar 18, 2009 11:54 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby iamthewarlord » Wed Mar 18, 2009 2:51 pm

buka di Puncak, laku fox.

skr ini kan udh dijalankan di daerah Puncak, makanya wapres Yusuf Kalla pernah menyinggung soal orang arab yg kawin mut'ah di puncak, trus abis hajat, langsung di ceraikan.

Mbak Netralikum itu salah klo bilang ga ada di dunia nyata.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby iamthewarlord » Wed Mar 18, 2009 2:56 pm

Sorry FOx, namanya Nikah Misyar

Nikah misyar adalah praktek pernikahan yang meniadakan kewajiban bagi suami untuk memberi nafkah, untuk lebih jelasnya bisa dibaca di wikipedia: http://en.wikipedia.org/wiki/Misyar_mar ... r_Marriage. Praktek ini lazim dilakukan di Arab Saudi melalui fatwa dari Sheikh Abdul 'Azeez ibn Abdullaah ibn Baaz .Walaupun sekilas hampir sama tapi ada perbedaan mendasar antara nikah misyar , nikah sirri dan nikah mut'ah.

Dalam nikah mut'ah maupun nikah sirri tetap ada kewajiban nafkah perbedaannya dalam nikah sirri tidak ada batasan waktu sementara nikah mut'ah dibatasi waktu, sementara nikah misyar selain meniadakan kewajiban nafkah tapi menghalalkan hubungan suami istri juga tidak dibatasi waktu tertentu seperti nikah mut'ah. Kalangan Ikhwanul Muslimin juga melegalkan pernikahan model ini yang tercermin dari fatwa Syaikh Dr Yusuf Qardhawi yang bisa di baca di http://www.islamonline.net/servlet/Sate ... English-As k_Scholar/FatwaE/FatwaE&cid=1119503544160 .
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 2:59 pm

iamthewarlord wrote:buka di Puncak, laku fox.
skr ini kan udh dijalankan di daerah Puncak, makanya wapres Yusuf Kalla pernah menyinggung soal orang arab yg kawin mut'ah di puncak, trus abis hajat, langsung di ceraikan.
Mbak Netralikum itu salah klo bilang ga ada di dunia nyata.


Kalau konsepnya dijalankan di Indo tanpa hukum syariah, mungkin tempat2 wisata gitu sasarannya.

Tapi kalau Syariah Islam sudah diberlakukan. Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) akan di franchise di mesjid2 besar. Habis ibadah jumat, beribadah poligami, pas dah.... upah nya besar di Syyuurrga..
Last edited by Foxhound on Wed Mar 18, 2009 3:00 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby MikanSakura » Wed Mar 18, 2009 3:00 pm

Aku punya ide nih...
Gimana kalo Fox bikin paket Honeymoon sekalian? Soalnya kalo cuman short time ato semalem itu biasanya kurang puas para pelanggannya, jadi dibikin aja paket khusus yang isinya mencakup:

1. Penghulu dan persiapan pernikahan normal beserta saksi-saksinya
2. Paket berlibur dengan 3 durasi waktu, 3 hari, 1 minggu, 2 minggu dengan berbagai pilihan tempat bulan madu seperti di Bali, NTB, atau kalo mau tempat tertentu seperti mau di pantai atau di gunung.
3. Transportasi dan akomodasi sesuai kemampuan kantong pemesan.
4. Disediakan pula pilihan berbagai macam tour yang menarik beserta guide tour-nya kalau dibutuhkan dengan harga nego.

Harap kualitasnya dibedakan dengan paket short-time ya.
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 3:07 pm

MikanSakura wrote:Aku punya ide nih...
Gimana kalo Fox bikin paket Honeymoon sekalian? Soalnya kalo cuman short time ato semalem itu biasanya kurang puas para pelanggannya, jadi dibikin aja paket khusus yang isinya mencakup:

1. Penghulu dan persiapan pernikahan normal beserta saksi-saksinya
2. Paket berlibur dengan 3 durasi waktu, 3 hari, 1 minggu, 2 minggu dengan berbagai pilihan tempat bulan madu seperti di Bali, NTB, atau kalo mau tempat tertentu seperti mau di pantai atau di gunung.
3. Transportasi dan akomodasi sesuai kemampuan kantong pemesan.
4. Disediakan pula pilihan berbagai macam tour yang menarik beserta guide tour-nya kalau dibutuhkan dengan harga nego.

Harap kualitasnya dibedakan dengan paket short-time ya.


Dear Mikan Sakura,

Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) memang sudah mempertimbangkan hal tersebut sehingga muncul Paket Syyuurrgga sebagai awal percobaan. Membawa pasangan ke tempat wisata di luar jangkauan Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) bisa membahayakan konsumen karena di luar jalur sosialisasi Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) sebelum hukum syariah diterapkan.

Tapi don't worry, masukan anda adalah hal yang sangat berharga bagi business kami. Paket honeymoon akan segera kami luncurkan begitu Business Plan pembukaan franchise di tempat2 wisata selesai dihitung. Satu hal yang bisa kami kasih sneakpeek tentang paket honeymoon ini adalah:

Kami akan menyiapkan segala sesuatu yg dibutuhkan oleh muslim untuk menerangkan bahwa kepergiannya adalah dalam rangka business trip. Karena pernikahan adalah ibadah, demi kebaikan Islam, taqiya maupun kitman adalah hal yang diijinkan nabi.


Humas Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby iamthewarlord » Wed Mar 18, 2009 3:10 pm

soal kualitas dan complaint bila ada pelanggan yang kecewa gimana Fox?

Gw mau bukan cabang kantor kecil nih di Arab.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Konsep Awal: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby gaston31 » Wed Mar 18, 2009 3:13 pm

Fox, biro jodoh tidak berhak menikahkan seseorang, jd hanya sebatas mengenalkan saja...
sungguh aneh bisnismu ini..

Foxhound wrote:3. Kami telah sediakan penghulu dan saksi untuk memastikan bahwa pernikahan saudara sah.

pernikahan tidak sah tanpa adanya seorang wali. bedakan dgn nikah instan di Vegas...

http://www.ustsarwat.com/search.php?id=1139717120
Nabi SAW bersabda, "Siapapun wanita yang menikah tanpa izin dari walinya, maka nikahnya itu batil." (HR. Ahmad dan Abu Daud)

Apabila ayah kandung anda sudah wafat, maka anda tidak bisa seenaknya sendiri mencari wali bagi diri anda. Bahkan seorang hakim diharamkan untuk memotong kompas begitu saja. Sebab daftar urutan wali setelah ayah itu sudah ditetapkan dalam Allah SWT. Tidak ada hak bagi siapa pun termasuk hakim untuk menikahkan wanita, selama masih ada walinya.

Di dalam kitab Kifayatul Akhyar disebutkan daftar orang-orang yang bisa menjadi wali secara urut, yaitu:

1. Ayah kandung
2. Kakek, atau ayah dari ayah
3 Saudara (kakak/ adik laki-laki) se-ayah dan se-ibu
4. Saudara (kakak/ adik laki-laki) se-ayah saja
5. Anak laki-laki dari saudara yang se-ayah dan se-ibu
6. Anak laki-laki dari saudara yang se-ayah saja
7. Saudara laki-laki ayah
8. Anak laki-laki dari saudara laki-laki ayah (sepupu)

Mazhab Asy-Syafi`iyyah cenderung mensyaratkan bahwa daftar urutan wali di atas tidak boleh dilangkahi atau diacak-acak. Sehingga bila ayah kandung masih hidup, maka tidak boleh hak kewaliannya itu diambil alih oleh wawli pada nomor urut berikutnya. Kecuali bila pihak yang bersangkutan memberi izin dan haknya itu kepada mereka.
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby MikanSakura » Wed Mar 18, 2009 3:13 pm

Kalau saya mau jadi humas Biro Jodoh Syariah, perlu melamar tidak?
Saya lulusan fashion design, fasih berbahasa Inggris dan Mandarin, penampilan menarik, punya kemampuan bersosialisasi dan tulis-menulis yang baik.
Dan yang penting, saya punya akal sehat yang baik dengan memilih menjadi kafir.
Posisi yang saya incar: Manager Personalia. :heart: :heart:
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Frequently Asked Question #2 : Nikah Misyar

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 3:15 pm

iamthewarlord wrote:Sorry Fox, namanya Nikah Misyar

Nikah misyar adalah praktek pernikahan yang meniadakan kewajiban bagi suami untuk memberi nafkah, untuk lebih jelasnya bisa dibaca di wikipedia: http://en.wikipedia.org/wiki/Misyar_mar ... r_Marriage. Praktek ini lazim dilakukan di Arab Saudi melalui fatwa dari Sheikh Abdul 'Azeez ibn Abdullaah ibn Baaz .Walaupun sekilas hampir sama tapi ada perbedaan mendasar antara nikah misyar , nikah sirri dan nikah mut'ah.

Dalam nikah mut'ah maupun nikah sirri tetap ada kewajiban nafkah perbedaannya dalam nikah sirri tidak ada batasan waktu sementara nikah mut'ah dibatasi waktu, sementara nikah misyar selain meniadakan kewajiban nafkah tapi menghalalkan hubungan suami istri juga tidak dibatasi waktu tertentu seperti nikah mut'ah. Kalangan Ikhwanul Muslimin juga melegalkan pernikahan model ini yang tercermin dari fatwa Syaikh Dr Yusuf Qardhawi yang bisa di baca di http://www.islamonline.net/servlet/Sate ... English-As k_Scholar/FatwaE/FatwaE&cid=1119503544160 .



Dengan tidak mengurangi rasa hormat, model Nikah Misyar sangat tidak cocok bagi Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Bisnis adalah You help me, I help you. Bukan I help you secara sepihak.

Salah satu slogan kami adalah

KAMI BANTU ANDA BERIBADAH DENGAN MENIKAH SEBANYAK MUNGKIN. ANDA BANTU KAMI MENAFKAHI JANDA-JANDA

sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad SAW untuk berpoligami dengan janda-janda. Kami sediakan sarana bagi muslim untuk melakukan sunnah nabi terhadap janda-janda yang membutuhkan uang.

Humas Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby gaston31 » Wed Mar 18, 2009 3:16 pm

iamthewarlord wrote:buka di Puncak, laku fox.

skr ini kan udh dijalankan di daerah Puncak, makanya wapres Yusuf Kalla pernah menyinggung soal orang arab yg kawin mut'ah di puncak, trus abis hajat, langsung di ceraikan.

Mbak Netralikum itu salah klo bilang ga ada di dunia nyata.


Dari Ibnu Majah bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Wahai manusia, dahulu aku mengizinkan kamu nikah mut''ah. Ketahuilah bahwa Allah SWT telah mengharamkannya sampai hari kiamat." (HR Muslim, Ahmad dan Ibnu Majah).

Dari Ali bin Abi Thalib bahwa Rasulullah SAW telah mengharamkan nikah mut''ah dengan wanita pada perang Khaibar dan makan himar ahliyah. (HR Bukhari dan Muslim).
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 3:18 pm

iamthewarlord wrote:soal kualitas dan complaint bila ada pelanggan yang kecewa gimana Fox?

Gw mau bukan cabang kantor kecil nih di Arab.


Perhatikan Undang-Undang Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) no 2

2. 'Istri' yang sudah disahkan tidak bisa dikembalikan atau ditukar.

Segala complaint harus ditampung, dicatat dan diperhatikan, tetapi mas kawin tidak akan pernah dikembalikan.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby iamthewarlord » Wed Mar 18, 2009 3:20 pm

gaston31 wrote:Dari Ibnu Majah bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Wahai manusia, dahulu aku mengizinkan kamu nikah mut''ah. Ketahuilah bahwa Allah SWT t[b]elah mengharamkannya sampai hari kiamat[/b]." (HR Muslim, Ahmad dan Ibnu Majah).

Dari Ali bin Abi Thalib bahwa Rasulullah SAW telah mengharamkan nikah mut''ah dengan wanita pada perang Khaibar dan makan himar ahliyah. (HR Bukhari dan Muslim).


Ton, Allah lu plin plan sama fatwanya sendiri haha

masa dia ga tau bakal mengcancel perkataan sendiri di kemudian hari? :rofl: :rofl:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby MikanSakura » Wed Mar 18, 2009 3:21 pm

Oi oi lamaran kerjaku diliat dong Fox...
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby gaston31 » Wed Mar 18, 2009 3:23 pm

Foxhound wrote:6. Surat talak sudah kami sediakan untuk bisa segera anda tanda tangani seusai menikmati malam pertama nan indah.

http://www.ustsarwat.com/search.php?id=1137701373
Nikah dengan Niat Talaq

Dalam masalah nikah dengan niat untuk mentalak seperti ini,ada dua kemungkinan. Kemungkinan pertama, niat itu sejak awal sudah disampaikan kepada calon istri atau kepada walinya dan mendapatkan persetujuan. Maka nikah itu namanya nikah mut''ah yang hukumnya haram. Nikahnya sendiri tidak sah bahkan kalau berkumpul suami istri hukumnya zina.

Kemungkinan kedua, niat itu dipendam di dalam hati tidak diberitahukan kepada calon istri. Hal itu berarti sejak awal ada niat untuk menzalimi istri atau menipu keluarganya. Nikahnya itu hanya pura-pura atau hanya untuk kepentingan sesaat. Nikah dengan jalan menipu ini pun dilarang dalam agama.

Namun bedanya antara nikah mut''ah di atas dan nikah dengan niat talak adalah bahwa nikah mut''ah itu haramnya seperti zina. Sedangkan nikah dengan niat talak itu berdosa, tetapi sesungguhnya nikahnya itu tetap sah. Yang dilarang adalah niat untuk menceraikannya sejak awal. Kalau saja ketika sejak mula nikah belum ada niat untuk menceraikan, tentu saja hukumnya halal.

Bahwa di kemudian hari terjadi sesuatu yang menyebabkan seorang suami menceraikan istrinya dengan sebab yang bisa diterima syariah, tentu hukumnya halal. Meski cerai itu tetap saja perkara halal yang paling dibenci Allah. Tetapi bila belum ada niat untuk menceraikan pada awalnya, hukumnya boleh.

Sedangkan bila sejak awal menikah sudah ada niat untuk menceraikannya, berdosalah dia ketika menceraikannya nanti. Namun pernikahannya itu tetap sah dan hubungan suami istri yang mereka lakukan juga sah. Dosanya ketika melaksanakan niatnya.
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby iamthewarlord » Wed Mar 18, 2009 3:24 pm

Foxhound wrote:
Perhatikan Undang-Undang Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) no 2

2. 'Istri' yang sudah disahkan tidak bisa dikembalikan atau ditukar.

Segala complaint harus ditampung, dicatat dan diperhatikan, tetapi mas kawin tidak akan pernah dikembalikan.


Loh, aturan klo cerai kan, si wanita harus mengembalikan mas kawin nya?
nah lu mesti menyiasati hal ini, pake ayat apa gitu kek.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Konsep Awal: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 3:26 pm

gaston31 wrote:Fox, biro jodoh tidak berhak menikahkan seseorang, jd hanya sebatas mengenalkan saja...
sungguh aneh bisnismu ini..


Mohon maaf, karena alasan publikasi dan promosi kami harus menggunakan bahasa sesantun mungkin. Tetapi tujuan asli dari Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) bisa dilihat dari bahasa arabnya.

Terima kasih.

Foxhound wrote:3. Kami telah sediakan penghulu dan saksi untuk memastikan bahwa pernikahan saudara sah.

gaston31 wrote:pernikahan tidak sah tanpa adanya seorang wali. bedakan dgn nikah instan di Vegas...


Terima kasih atas masukannya. Konsep akan kami rubah menjadi lebih baik. Saya akan coba godog lagi sebentar... by the way, ini kitab Kifayatul Akhyar, kitab apa ya? Kedudukannya terhadap hukum Syariah Islam di mana?

Dari Ibnu Majah bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Wahai manusia, dahulu aku mengizinkan kamu nikah mut''ah. Ketahuilah bahwa Allah SWT telah mengharamkannya sampai hari kiamat." (HR Muslim, Ahmad dan Ibnu Majah).

Dari Ali bin Abi Thalib bahwa Rasulullah SAW telah mengharamkan nikah mut''ah dengan wanita pada perang Khaibar dan makan himar ahliyah. (HR Bukhari dan Muslim).


Mohon maaf, Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) tidak mendukun kawin mu'tah. Karena waktu lamanya perkawainan tidak ditentukan, surat talaq boleh ditandatangani kapanpun, tetapi konsumen dikenai kewajiban membayar nafkah 15jt/hari/isteri

Terima kasih.


Mikansakura wrote:Oi oi lamaran kerjaku diliat dong Fox...


Bentar... ini yang ngepost ama yang reply cepetan yang ngepost... ternyata bisnis Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) sangat menarik perhatian.

Lamaran diterima dengan status 'percobaan', gua mau bikin business plan dan perubahan konsep atas masukan dari Gaston. Anda ambil alih dulu jabatan Humas MARKETING!!! ok?
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Next

Return to Hak WANITA dlm Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users