. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Binatang yang Masuk Surga

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby PengikutIsabinMaryam » Mon Mar 15, 2010 7:34 am

@atas
@atas
Nah maka itu dlm debat paling tdk ada yg nyerah,koq ente bilank gk nyari sapa yg menang sapa yg kalah?Apa gunanya kata DEBAT..
Ane gk bilank tu hadits gk shohih,yg ane raguin perawinyaaa,ngerti kagak?Bhs kambing aja seh,gk ngerti bhs human
PengikutIsabinMaryam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Mon Feb 01, 2010 8:39 am

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby kutukupret » Thu Mar 18, 2010 10:22 am

PengikutIsabinMaryam wrote:@atas
@atas
Nah maka itu dlm debat paling tdk ada yg nyerah,koq ente bilank gk nyari sapa yg menang sapa yg kalah?Apa gunanya kata DEBAT..
Ane gk bilank tu hadits gk shohih,yg ane raguin perawinyaaa,ngerti kagak?Bhs kambing aja seh,gk ngerti bhs human


yang jelas seh....ente itu yang kalah :green:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby abdul_4jji » Thu Mar 18, 2010 11:39 am

Khalifah Almahdi wrote:guobloq, udah ngomong omdo ditambah dgn doank lagi, artinya jadi "omong doank doank". Wekekeke...
Wah, ternyata netter saia udah ngerti bahasa kambing toh. ya sudah, lanjutkan terus ya renkarnasinya..


SAUDARA KHALIFAH ALMAHDI !
Mohon jangan kasar, ya, walaupun dengan ketikan yang disamarkan.

Anda telah TERTIPU oleh Muhammad saw ataupun sekretarisnya.

Titik.
User avatar
abdul_4jji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 291
Joined: Thu Feb 05, 2009 10:44 am

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby saia » Sat Mar 20, 2010 12:23 am

Dalam hadits Abdullah bin Mughaffal radiyallohu ‘anhu berkata, bersabda ..Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam:


صَلُّوا فِى مَرَابِضِ الْغَنَمِ وَلاَ تُصَلُّوا فِى أَعْطَانِ الإِبِلِ فَإِنَّهَا خُلِقَتْ مِنَ الشَّيَاطِينِ


" Shalatlah kalian di tempat peristirahatan (kandang) kambing dan janganlah kalian shalat di tempat peristirahatan (kandang) unta karena sesungguhnya unta itu diciptakan dari syaitan." (HR. Ahmad (4/85), Ibnu Majah (769) dan Ibnu Hibban (5657) dan selainnya).


sundul lage akkhhhh :rock:
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby Khalifah Almahdi » Sat Mar 20, 2010 3:14 am

@abdul : belagu, mending komen yg lain aja!
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby PengikutIsabinMaryam » Sat Mar 20, 2010 8:24 am

Ge boke,gk bisa ngeNet...Lanjuuut
PengikutIsabinMaryam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Mon Feb 01, 2010 8:39 am

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby piktersaja » Sun Mar 21, 2010 12:12 am

:stun: Si Bro satu ini kayaknya sebelah kakinya udah di sorga...selama masih di dunia..tugas manusia adalah membuat bumi seindah dan senyaman sorga..gimana mau masuk sorga kalo gak bisa bikin damai di bumi...sorga gak seperti yg kita bayangkan bro....kalo bisa dibayangin bukan sorga namanya.
Jangan mikirin sorga mulu selama hidup di dunia..realistis aja...hiduplah di masa sekarang...saat ini. :supz:
piktersaja
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Fri Mar 19, 2010 7:59 pm

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby Mamad_aKtorBOKep » Fri Feb 18, 2011 11:32 am

PengikutIsabinMaryam wrote:Ge boke,gk bisa ngeNet...Lanjuuut


[size=200]CURI DONK UANG ZAKAT DI MESJID..KAN KAMU KETURUNAN PERAMPOK..

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
[/size]
User avatar
Mamad_aKtorBOKep
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Thu Feb 03, 2011 3:25 pm
Location: di awan awan..

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby penyembahkubus » Wed Feb 23, 2011 8:31 pm

huahahaha saya ga nyangka kalo muslim sebloon ini
10 binatang masuk surga :rofl:
:rolling:
:rolling:
:rolling:
hanya orang **** percaya kibulan nabi gokil dari padang pasir :partyman:
penyembahkubus
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Mon Sep 27, 2010 6:12 pm

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby stopclaiming » Thu Feb 24, 2011 12:49 am

binatang masuk surga??? ya, bahkan quran berkata mereka adalah umat juga seperti muslim yang akan dihadapkan kepada awloh....

Baca ayatnya
User avatar
stopclaiming
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby Mohc moho » Thu Mar 03, 2011 6:12 pm

murtad mama wrote:lah trus gimana donk nasibnya keledai muhammad bernama yafoor? apakah keledai itu masuk surga atau neraka? kan tuh keledai sudah mati karena bunuh diri?

kalao yg mati bunuh diri ,gk manusia gk binatang tetap aja masuk neraka ...tp enak, si keledai bisa ketemu ama simamad dsn....a
Mohc moho
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Wed Mar 02, 2011 8:04 pm

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby papierkorb » Sun May 22, 2011 2:16 am

kucing garong masuk ga ?
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby Dreamsavior » Mon Jun 06, 2011 4:39 pm

Hahhahahahaha.... :rolling:
Lucu .... lucu sekali, Bahkan binatang pun dikatakan bisa masuk surga. Tambah nyeleneh aja nih ajarannya :rolling:

KA wrote:krn hewan2 tsb adl hewan2 yg istimewa yg berakhlaq baik:)

wakakakakakakakakakka :rolling: :rolling:

Coba di pikir bro, hewan itu apa punya hikmat dan akal budi? Hewan apa punya cipta, rasa, karsa??.... saya pikir pelajaran PPKN jauh lebih memberikan pencerahan ketimbang referensi yang disebutin TS :lol: (mungkin pas pelajaran PPKN si Imam Muqatil nih lagi bolos kali.... )


hewan bertindak semata-mata karena nalurinya.... itulah sebabnya mereka meskipun buang kotoran di dalam mushola, bikin anak di dalam gereja, atau kencing di pure ... tidak akan ada yang heboh sampai masuk koran dengan headline "Seekor Kucing melakukan Penistaan Agama karena Telah Buang Kotoran di Dalam Mesjid Istiqlal".... Karena semua orang waras tahu ... hewan adalah hewan, mereka tidak tahu yang namanya akhlak atau budi pekerti.

Yang aneh adalah gambaran awloh ... yang jadi kalap karena perilaku hewan (lihat trit "Bunuh cecak dapat pahala" di forum ini) ... dan sebegitu napsunya dengan tindakan penyembahan ... sampai hewan pun yang katanya "berakhlak baik" mau dimasukkan ke "surga" .... :rofl:

emang surga kamu ente pikir kayak apa? ... kebun binatang apa? :rolling: :rolling:


Sadar nggak sih TS bikin trit ginian menunjukkan betapa konyolnya kepercayaanmu? :rolling:
User avatar
Dreamsavior
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby hajjarSyahwad » Fri Jul 01, 2011 4:03 pm

Kalo saya sih, gak masalah nanti masuk nerakanya kafir sebagai manusia, daripada masuk surganya muslim ketemu imam samudra cs. :prayer:
User avatar
hajjarSyahwad
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Thu Sep 23, 2010 7:33 pm
Location: Purgatory

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby mamadkafirun » Fri Jul 01, 2011 4:18 pm

Kalo Tokek Belang
Image
sama Keong Racun
Image
masuk syurrrrga islam ga nih? :green:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby akuadalahkafir » Thu Jul 07, 2011 11:06 pm

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
Baru pertama kali ada ajaran yang milih-milih binatang buat masuk surga :rolling:
User avatar
akuadalahkafir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby ekapuri » Thu Aug 11, 2011 1:26 am

Khalifah Almahdi wrote:Imam Muqatil berkata: Dari bangsa hewan juga ada yang masuk surga, jumlahnya ada 10 (sepuluh), yaitu:
1.Untanya Nabi Saleh,
2.Anak Sapinya Nabi Ibrahim,
3.Kambing Gibasnya Nabi Ismail,
4.Sapinya Nabi Musa,
5.Ikan Yang Memakan Nabi Yunus,
6.Khimarnya Nabi Uzair,
7.Semutnya Nabi Sulaiman,
8.Burung Hud-Hud Nabi Sulaiman,
9.Untanya Nabi Muhammad Saw,
10.Anjingya Ashabul Kahfi, anjing tersebut berwarna kuning, di surga
bentuknya berubah menjadi kambing gibas, ia bernama Qithmir, ada yang
mengatakan bernama Tawarum dan ada yang mengatakan bernama Huban.

Apa kalian para kafir tdk malu? binatang aja bisa masuk surga


Ya namanya juga surganya islam, surganya impian Muhammad, jadinya binatang yang dibayangkan pun ya sejauh yang dia kenal saja. Yang aneh adalah kok banyak orang sekarang yang percaya. :-k

Bung Khalifah, betulan nih anda percaya yang anda tuliskan di atas? Apakah anda tidak merasa ada yang janggal?
ekapuri
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby fanaticus » Thu Aug 11, 2011 2:09 pm

Hewan masuk surga memang benar adanya, untuk memenuhi kebutuhan beastiality muslim, kan halal :green:
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby Dreamsavior » Wed Oct 12, 2011 10:52 am

Imam Muqatil berkata: Dari bangsa hewan juga ada yang masuk surga, jumlahnya ada 10 (sepuluh), yaitu:
1.Untanya Nabi Saleh,
2.Anak Sapinya Nabi Ibrahim,
3.Kambing Gibasnya Nabi Ismail,
4.Sapinya Nabi Musa,
5.Ikan Yang Memakan Nabi Yunus,
6.Khimarnya Nabi Uzair,
7.Semutnya Nabi Sulaiman,
8.Burung Hud-Hud Nabi Sulaiman,
9.Untanya Nabi Muhammad Saw,
10.Anjingya Ashabul Kahfi, anjing tersebut berwarna kuning, di surga
bentuknya berubah menjadi kambing gibas, ia bernama Qithmir, ada yang
mengatakan bernama Tawarum dan ada yang mengatakan bernama Huban.

Apa kalian para kafir tdk malu? binatang aja bisa masuk surga


Mari kita berpikir sejenak .....

Allah adalah pribadi yang maha Adil ... ia tidak berat sebelah. Ia tidak memandang manusia (atau hewan #-o ) dari ras, suku, etnik, golongan, bahasa, status sosial atau latar belakang mereka.... Bukankah anda setuju hal itu??

Anda pasti juga setuju kalau Allah terlebih dahulu melihat isi hati dan akhlak seseorang ketimbang hubungan kekerabatan dengan pemuka agamanya ... termasuk nabi sekalipun.

Meskipun anak, bapak, suami seseorang itu NABI sekalipun ... belum tentu Allah memperkenan mereka, anda setuju bukan?

Lot misalnya, Meskipun Lot sendiri mendapat perkenan dari Allah, namun istrinya mendapatkan hukuman karena tidak menaati perintah-Nya.
Nah, sekarang kalau hubungan kekerabatan sedekat ISTRI saja tidak menjadikan jaminan keselamatan seseorang (atau sesuatu #-o ) ... apakah menurutmu BINATANG PIARAAN dapat jaminan masuk surga?
User avatar
Dreamsavior
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby Captain Pancasila » Wed Oct 12, 2011 11:22 am

gw tau, knapa kapir pada sewot...
...karena yg ditempatin di nomer urut 1 adalah onta, sedangkan anjing ditempatin di nomer urut 10! :rofl:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3501
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users