. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Binatang yang Masuk Surga

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby PengikutIsabinMaryam » Fri Mar 12, 2010 8:13 pm

@saia
Ane apa ente yg gelagapan?..
Ane ngomong ma ente ttg asal usul tu hadits,malah bawa2 org,bikin ane mules....
PengikutIsabinMaryam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Mon Feb 01, 2010 8:39 am

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby saia » Sat Mar 13, 2010 2:01 am

@Al-munafique & Pengikutiblis

wadugh niy khalifah_almunafique and kronconya pengikutiblis

kyk anak TK lo berdua, harus di suapin mulu [-(

Dalam hadits Abdullah bin Mughaffal radiyallohu ‘anhu berkata, bersabda ..Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam:


صَلُّوا فِى مَرَابِضِ الْغَنَمِ وَلاَ تُصَلُّوا فِى أَعْطَانِ الإِبِلِ فَإِنَّهَا خُلِقَتْ مِنَ الشَّيَاطِينِ


" Shalatlah kalian di tempat peristirahatan (kandang) kambing dan janganlah kalian shalat di tempat peristirahatan (kandang) unta karena sesungguhnya unta itu diciptakan dari syaitan." (HR. Ahmad (4/85), Ibnu Majah (769) dan Ibnu Hibban (5657) dan selainnya).


puas??
gelagapan??
mbekkkkk...mbeekkk.....

ntar pas di tanya :
Saia : benakah hadits di atas shohih??
Almunafique & Pengikutiblis : mbekkk...mbekkkkk...mbekkkk
Saia : shohih ga !!??
Almunafique & Pengikutiblis : mbekkk...mbekkkkk...mbekkkk
Saia : ooow jadi klo sholat bagusan di kandang kambing ya??
Almunafique & Pengikutiblis : mbekkk...mbekkkkk...mbekkkk
Saia : lho, kalian bisa bahasa manusia ga sich??
Almunafique & Pengikutiblis : mbekkk...mbekkkkk...mbekkkk...mbekkkkkkkkk

begitulah si khalifah_almunafique di kutuk momed bin onta jadi mbeeeeekkkkkkkkkk....

Rasulullah saw. bersabda: Janganlah engkau berdusta mengatasnamakan aku, karena sesungguhnya orang yang berdusta atas namaku, maka ia akan masuk neraka [HR. Muslim]


mbbeekkkkkkk...... :rolling:
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby Khalifah Almahdi » Sat Mar 13, 2010 5:21 am

hehehe... ternyata netter saia sendirilah yg telah dikutuk jd wedus.
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby saia » Sat Mar 13, 2010 5:51 am

hehehe... ternyata netter saia sendirilah yg telah dikutuk jd wedus.


biasa ga bisa mbantah modal OMDO doank, ga ngerti bahasa manusia kalee ya

jawabannya cuma ... mbekkkkkkkkk (artinya : hehehe... ternyata netter saia sendirilah yg telah dikutuk jd wedus)
wkwkwkwkw :rolling:
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby Khalifah Almahdi » Sat Mar 13, 2010 7:20 am

guobloq, udah ngomong omdo ditambah dgn doank lagi, artinya jadi "omong doank doank". Wekekeke...
Wah, ternyata netter saia udah ngerti bahasa kambing toh. ya sudah, lanjutkan terus ya renkarnasinya..
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby saia » Sat Mar 13, 2010 9:20 am

Khalifah_Almunafique wrote :
mmbeeekkkk.....mbbeekkkkk.........


wkwkwkwkwk .... ampon dah bikin ngakak :lol:
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby Khalifah Almahdi » Sat Mar 13, 2010 10:43 am

makin mahir aja nih. mbeekkhkhkk... mmbeeeekk.... mbbekkkhkk... silahkan diartikan
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby PengikutIsabinMaryam » Sat Mar 13, 2010 4:44 pm

@Khalifah
sudah sudah,kan saia kesian,ntar kita dilaporin OOT /OOK...
PengikutIsabinMaryam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Mon Feb 01, 2010 8:39 am

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby saia » Sat Mar 13, 2010 8:45 pm

@khalifah almunafique & Pengikutiblis

klo ga bisa bantah mending diem aja deh lo berdua. jangan mengembik aja kerjanya. malu2in temen seukhuwah ente.
soalnya ente berdua culun banget sich
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby PengikutIsabinMaryam » Sat Mar 13, 2010 9:06 pm

@atas
Tu kan nick ane pengikut isa bin maryam(nabi yg anda anggap yesus) malah anda ganti pengikut iblis,berarti yesus=iblis.Bertobatlah!
Mbeeeek mbeeeeek mbeeek,ntu apa artinya bro saia?Ente kan bisa?Ha
PengikutIsabinMaryam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Mon Feb 01, 2010 8:39 am

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby saia » Sat Mar 13, 2010 9:14 pm

@atas

tuh, kan percuma ente berbusa2 ngemenk ngalor ngidul, bisa jawab ga argumen ane

Dalam hadits Abdullah bin Mughaffal radiyallohu ‘anhu berkata, bersabda ..Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam:


صَلُّوا فِى مَرَابِضِ الْغَنَمِ وَلاَ تُصَلُّوا فِى أَعْطَانِ الإِبِلِ فَإِنَّهَا خُلِقَتْ مِنَ الشَّيَاطِينِ


" Shalatlah kalian di tempat peristirahatan (kandang) kambing dan janganlah kalian shalat di tempat peristirahatan (kandang) unta karena sesungguhnya unta itu diciptakan dari syaitan." (HR. Ahmad (4/85), Ibnu Majah (769) dan Ibnu Hibban (5657) dan selainnya).



Mbeeeek mbeeeeek mbeeek,ntu apa artinya bro saia?Ente kan bisa?Ha


lho itu khan bahasa ente ama khalifah almunafique, mana ane ngerti maksudnya apa?!
apapun tulisan ente dan khalifah almunafique terdengar dan terlihat seperti kambing mengembik .... :lol:
soalnya ente juga bisa bantah argumen ane, ngarti??
klo ga ngarti juga sich, kayakna ane harus belajar bahasa kambing lo berdua deh.
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby PengikutIsabinMaryam » Sat Mar 13, 2010 9:27 pm

@atas
Ane msh ragu tu hadits shohih ato dhoif ato muttawatir jika diucapkan ente,tp ane anggap shohih aja deh,kesian ente dah koar2 ttg tu HADITS2..
Gini,seandainya ente ikut perang ,dikepung musuh,tak ada lg tempat sembunyi,setelah ente cari ternyata hanya ada SATU tmpat aman,JAMBAN,trus ente sembunyi di JAMBAN,selamatlah ente karna musuh jijik dgn JAMBAN so mereka tdk mncari ente di JAMBAN,ngerti?
Nah begitu jg kiranya tu hadits,saat para sahabat dan rasulullah trdesak,tapi waktu sholat tlh tiba,dan tak ada lg tempat aman,ingat JIKA DARURAT.ngerti?
Klo gk ngerti,mbeek mbeeeek mbek mbeeeek mbeeeek,betul gk argumen ane diatas ditranslate ke kambing language gitu bahasanye?Ente kan ngerti
PengikutIsabinMaryam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Mon Feb 01, 2010 8:39 am

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby saia » Sat Mar 13, 2010 9:46 pm

Ane msh ragu tu hadits shohih ato dhoif ato muttawatir jika diucapkan ente,tp ane anggap shohih aja deh,kesian ente dah koar2 ttg tu HADITS2..
Gini,seandainya ente ikut perang ,dikepung musuh,tak ada lg tempat sembunyi,setelah ente cari ternyata hanya ada SATU tmpat aman,JAMBAN,trus ente sembunyi di JAMBAN,selamatlah ente karna musuh jijik dgn JAMBAN so mereka tdk mncari ente di JAMBAN,ngerti?
Nah begitu jg kiranya tu hadits,saat para sahabat dan rasulullah trdesak,tapi waktu sholat tlh tiba,dan tak ada lg tempat aman,ingat JIKA DARURAT.ngerti?


gitu donk, argumen di balas dengan argumen, bukan mengembik :supz:

ane terpaksa koar2, soalnya ente meragukan argumen ane, pas ane keluarin haditsnya ....
ya sama seperti moslem lainnya, ragu hadits ntu shohih, dhoif ato muttawatir ...

nah dari tafsiran ente, buktikan ke ane bahwa hadits ntu keluar pada saat-saat kritis

wassalam
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby PengikutIsabinMaryam » Sat Mar 13, 2010 9:58 pm

Knp ane ragu,coz derajat hadits yg diucapkan org yg perawi nya rendah kyk ente dah gk suci lg dan patut diragukan..
Emmm,ngomong tafsiran,ane gk brani,tanggung jawabnya BIG,argumen ane diatas bukan tafsir bro,argumen ntu kan HANYA saya anggap jika tu hadits shohih,jika bener ntu hadits shohih,ane berani ngaku KALAH di SESI ini...
PengikutIsabinMaryam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Mon Feb 01, 2010 8:39 am

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby saia » Sat Mar 13, 2010 10:10 pm

Knp ane ragu,coz derajat hadits yg diucapkan org yg perawi nya rendah kyk ente dah gk suci lg dan patut diragukan..
Emmm,ngomong tafsiran,ane gk brani,tanggung jawabnya BIG,argumen ane diatas bukan tafsir bro,argumen ntu kan HANYA saya anggap jika tu hadits shohih,jika bener ntu hadits shohih,ane berani ngaku KALAH di SESI ini...


ooo, i see. jadi apapun jenis hadits ntu, mau shohih, dhoif, muttawatir klo kapir yg bilang, layak di ragukan.hmm hmm :-k

trus kenapa ente berani memberikan komentar seperti ini??

seandainya ente ikut perang ,dikepung musuh,tak ada lg tempat sembunyi,setelah ente cari ternyata hanya ada SATU tmpat aman,JAMBAN,trus ente sembunyi di JAMBAN,selamatlah ente karna musuh jijik dgn JAMBAN so mereka tdk mncari ente di JAMBAN,ngerti?
Nah begitu jg kiranya tu hadits,saat para sahabat dan rasulullah trdesak,tapi waktu sholat tlh tiba,dan tak ada lg tempat aman,ingat JIKA DARURAT.ngerti?


seharusnya ente berani tanggung jawab atas komentar2 ente, sekilas ente membenarkan hadits itu dengan mencari alasan2 yg masuk akal.

bro, di sini bukan cari siapa yg menang siapa kalah ...
emang klo ane menang, ane dapet apa?? klo ente menang, ente dapet apa??
jangan lebay gitu donk ahh ....
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby PengikutIsabinMaryam » Sun Mar 14, 2010 5:45 am

Oh ane kira dsini forum debate,mesti ada pihak yg nyerah,ternyata buat ngelawak aje ye...

Knp ane berargumen gitu,kan SEANDAINYA tu hadits shahih,gimana sih,ngerti kagak bro???Syarat hadits tu shohih,siapapun perawinya harus kuat,wlwpun tu hadits "shohih" lalu perawi slnjutnya lemah kyk ente,emmmm patut diraguken,wassalam...
PengikutIsabinMaryam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Mon Feb 01, 2010 8:39 am

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby ramonhorpa » Sun Mar 14, 2010 8:47 am

Khalifah Almahdi wrote:Imam Muqatil berkata: Dari bangsa hewan juga ada yang masuk surga, jumlahnya ada 10 (sepuluh), yaitu:
1.Untanya Nabi Saleh,
2.Anak Sapinya Nabi Ibrahim,
3.Kambing Gibasnya Nabi Ismail,
4.Sapinya Nabi Musa,
5.Ikan Yang Memakan Nabi Yunus,
6.Khimarnya Nabi Uzair,
7.Semutnya Nabi Sulaiman,
8.Burung Hud-Hud Nabi Sulaiman,
9.Untanya Nabi Muhammad Saw,
10.Anjingya Ashabul Kahfi, anjing tersebut berwarna kuning, di surga
bentuknya berubah menjadi kambing gibas, ia bernama Qithmir, ada yang
mengatakan bernama Tawarum dan ada yang mengatakan bernama Huban.

Apa kalian para kafir tdk malu? binatang aja bisa masuk surga


mengapa babi tidak dimasukkan ke syurga ?
bukankah ia sudah berjasa menjadi batu ujian bagi muslim ?
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby Khalifah Almahdi » Sun Mar 14, 2010 4:18 pm

babi kan najis besar, gmana sih.
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby saia » Sun Mar 14, 2010 10:03 pm

Oh ane kira dsini forum debate,mesti ada pihak yg nyerah,ternyata buat ngelawak aje ye...


uuueedaaannn niy anak, lulusan ponpes mana sich lo?!

liat ga tulisan di atas

Board index < DEBAT ttg islam (Silahkan berdebat disini ....)

lo lagi ngigau ya?? :-k
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Binatang yang Masuk Surga

Postby saia » Sun Mar 14, 2010 10:21 pm

@PengikutIblis

Oh ya satu lagi, jelasin kenapa hadits yg ane kasih, ente sebut ga shohih??

wassalam
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron