. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

BIN LADEN HOMO ??? Baca kesaksian budak sex Taleban !

Forum ini mengenai (1) kehidupan dan perilaku seksual Muhammad dan (2) isi dan penerapan hukum2 seksual Islam dalam masyarakat Muslim.

BIN LADEN HOMO ??? Baca kesaksian budak sex Taleban !

Postby ali5196 » Sat Oct 28, 2006 3:19 am

Artikel berikut ini aslinya sangat grafik ! Saya terjemahkan hal2 yg penting saja. Benar atau tidak, kami tidak tahu, tapi berita ini ada di internet. Kalau anda tidak suka, jangan baca.

http://www.gayegypt.com/rapedbytaleban.html
Salah seorang petugas operasi GayEgypt.com menemukan email ini yg dianggap datang dari teroris Al Qaeda, al-Zarqawi, dlm Yahoo mail inboxnya tgl 8 Juni 2006 - beberapa saat sebelum pengumuman kematiannya. Kami tadinya meragukan otentisitasnya, tetapi kami melacak alamat IPnya yg memberinya kredibilitas. Kami minta maaf atas sifat isinya yg homophobic, pornographic dan bernada kekerasan. GayEgypt.com.

SAYA BUDAK SEKS TALEBAN

Image
Foto al-Zarqawi (alm) dgn rekan mujahid

Kesaksian seorang budak seks Taleban:

Umur saya 29. Saya studi di Univ Al Azhar di Kairo, universitas Islam tertua di dunia. Teman terdekat saya bernama Omar. Karena bosan dgn kehidupan di Kairo yg melibatkan WTS dan alkohol, kami berangkat ke Afghanistan utk mencari kehidupan spirtual.

Ternyata perkenalan kami dgn dua anggota Taleban sangat pahit, singkatnya Omar dibunuh, dan saya diperkosa kedua Taleban itu. Setelah saya diselamatkan oleh anggota Al Qaeda, saya tidak menyadari bahwa perjalanan saya berikutnya membawa saya kpd dunia eksploitasi sex Taleban yg haus sex itu - dan membuka mata saya akan karakter jijik dan kemunafikan eselon politik, religius dan militer tertinggi kelompok yg menganggap diri paling mulia dimata Allah.

...

Mulut Bin Laden penuh dng kata2 madu tetapi hatinya milik setan. Walau ia mengenakan jubah persahabatan, faktanya ia ular berbisa dan kalajengking licik. Alasan berperangnya di Afghanistan hanya utk mengejar dolar CIA dan kemudian menikmati harta jarahan dan kemudahan gay sex dibawah rejim Taleban yg korup.

Dlm kamp2 terkucilnya di gunung2, ia merusak moral Mujahid2 muda dan berotot. Mereka yg tidak mau tunduk pada suapan atau ancamannya, akan ia habisi nyawanya.

Kini, ia mencoba membujuk saya, memanggil saya "Pangeran Al Qaeda di Iraq" agar saya tidak membocorkan kepribadian sebenarnya itu kpd rekan2 saya ! Namun, ia tidak berhasil menarik saya dgn kata2 manisnya itu dan saya berdoa agar saudara2 saya di Al Qaeda kini bisa menyadari siapa sebenarnya setan ini dan konco2nya.

Ini cerita saya. (disingkat & disensor !)

PART 1: THE CAPTAIN

...

Saat berikutnya adalah yang paling menakjubkan dlm hidup saya. Ketika 'wanita' yg sedang jongkok didepan saya itu, membuka burkhanya, saya langsung mengenalinya ! Ia ternyata Osama Bin Laden !! Saya tidak dapat mengungkapkan keheranan saya, karena bagi kami (Taleban), Osama + Allah adalah dualitas maha suci !

Melihat Bin Laden berlutut dlm posisi tidak senonoh dan 'menyerah' itu benar2 membuat saya benar2 SHOCK kabeh ! Melihat kemerahan wajah saya, Samir mendekati saya.

"Jangan khawatir, Osama kita yg maha besar ini bukan gay. Ini hanya
experimen yg disukainya, utk melihat apakah rekrut2 barunya itu suka wanita. Ia benci homo. Ia hanya suka mensodomi laki2 heterosexual dan
melihat ukuranmu itu, ia sangat suka padamu. Mulai dari sekarang
kau akan jadi salah satu 'isteri' nya.

Begitu Samir selesai, Osama - yg saya yaking mendengar setiap perkataannya- mulai menganalisa lekuk2 tubuh saya, satu tangannya menelusuri otot2 bahu saya. Bahu saya memang berotot akibat saya rajin ke gym saat saya studi di Al Azhar di Kairo. Ia dgn lembut MENYENTUH P***S SAYA dan bermain dgnnya pelan2 shg p***s saya memanjang dan ia lalu membentangkan jari2nya utk mengukur panjang alat kelamin saya itu. Ia lalu memuji Samir atas keberhasilan misinya. :shock:

Image
Osama dgn mafianya utk menculik dan merekrut daun2 muda dari sebuah desa

"Agen2 Al-Qaida saya menelusuri seluruh Afghanistan utk mencari laki2 muda dgn keindahan luar biasa, tetapi saya belum pernah melihat
p**** sehebat lelaki ini. Terima kasih Samir, saya akan berikan kamu US$5.000." (Bin Laden suka DOLAR kafir ??? :lol: )

Osama lalu melemparkan buntelan dolar kpd Samir yg langsung disimpannya didalam burqanya, tetapi lalu ia membalik dan raut wajahnya mulai nampak tidak suka pada saya.

"Lelaki itu harus dicukur," demikian perintah Bin Laden kpd Samir. "Saya tidak suka bulu wajah. DAN IA HARUS PAKAI LIPSTICK, YG BAGUS DAN TEBAL, spt yg lainnya. Saya ingin merasa bahwa saya ditemani cabo
Amsterdam betulan."

Samir tersenyum mengerti, sambil saya berpikir bgm saya bisa menghindari penangkapan tanpa jenggot penuh, apalagi mengenakan lipstik tebal, yg bagi wanita Afghan saja bisa mengakibatkan hukuman mati, APALAGI BAGI LELAKI !

Osama tahu saya nervous dan segera menenangkan hati saya.

"Jangan khawatir, nak, tidak akan ada yg tahu. Kau akan tinggal di gedung ini utk beberapa bulan ini dan saya akan memastikan bahwa tidak akan ada yg mengganggumu. Tetapi sebelumnya, kau harus buktikan pada saya bahwa kau memang pantas bagi saya."

Osama, yg pada saat itu masih juga telanjang sudah memulai meMAST***** dirinya.

"Saya ingin kau S**** P**** SAYA," ia jelaskan, "tapi jangan coba2 menggigitnya," katanya dgn rada nervous.

"Kau sangat optimis. Saya belum sarapan sejak pagi," jawab saya sambil heran juga akan keberanian saya mengucapkan kata2 itu. Si Amir dan Osamapun heran.

"Pergi ke dapur," perintah Osama kpd Samir, "dan ambil madu. Ahmed bisa menj**** sarapannya dari p***s saya."

"Boleh saya cuci badan dulu ?" saya pinta.

"Ya, tetapi saya harus memantaumu."

Osama menunjuk saya kdp sebuah kamar toilet kecil yg diterangi lilin dan ia masuk ke kamar itu bersama saya. Saya membasahi diri dgn air dari sebuah ember dan meraih sabun-yg menurut saya berbau terlalu wangi utk sebuah barak militer-dan mulai membersihkan tubuh saya.

Osama tidak menyentuh saya tetapi ia memas*****i dirinya dgn pelan2. Ia membongkokkan diri utk mengambil air dari ember dan saya merasakan tangannya pada pantat saya yg penuh sabun itu.

"Ya Allah, kau memang indah."

"Masa sih ?" saya agak protes.

Para pertama kali dan hanya sekali saja dlm hidup saya, saya dijangkiti gairah emosi homoerotik, yg mudah2an akan dimaafkan Allah. Saya tiba2 membara dng nafsu dan ingin agar p***at saya menerima p***s pejuang kemerdekaan terbesar didunia ini. Ya, saya yakin. Saya ingin ia men-s*****i saya. Saya ingin ia menjadikan saya budak sexnya.
:shock: :shock: :shock:

"Saya betul2 kepingin," saya akui.

"Saya tahu," kata Osama, "dasar sharmurt [WTS lelaki] kotor, tetapi ini akan menjadi rahasia kami, selama kau milik saya."

Saya masih berdiri diatas jari kaki saya, saat satu tangan saya mencoba menggayung air dari ember itu. Saya merasa beruntung bahwa pantat telanjang saya yg berlapiskan sabun itu ter-ekspos. Beku dgn nafsu, saya tidak berani bergerak. Saya bisa merasa bergetarnya hati saya dlm setiap arteri tubuh saya. Saya dgn kencang memegang pinggir2
ember itu.

Tapi saya shock ketika tangan2 Osama tiba2 meninggalkan p****t saya, ia juga bergetar. Tubuhnya semakin mendekati saya dan ia mencium leher saya dan memulai mendorong tubuhnya terhdp tubuh saya dgn gerakan yg semakin keras dan bertubi2.

Tetapi lalu ... tiba2 ia berhenti. Saya mendengarnya MENANGIS. Saya tidak berani bergerak.

"Saya tidak bisa. Ini tidak menggairahkan saya. Saya lebih suka di-so****. Maaf."

Saya menunggu beberapa saat sebelum saya berani menoleh tetapi Osama suda menghilang.
Last edited by ali5196 on Sun Oct 29, 2006 4:14 pm, edited 4 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Oct 28, 2006 3:45 pm

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Kipli » Sun Oct 29, 2006 3:42 pm

Tidak semua Muslim memihak pada osama. Tidak juga semua Muslim memahami secara leterlek terhadap praktik nabi. Nabi punya alasan2 sendiri kenapa bertindak yang menurut ukuran nalar zaman kini tidak lazim. Jika si ali memang eks muslim, tentu kamu tahu ada konsep asbab al wurud dalam hadis. Cuma aku yakin ali tidak tahu-menahu. ali bukan eks muslim. tetapi sebenarnya misionaris dan orientalis. ngaku aja lah. jangan bohong loe ali cecunguk dan bonekanya sina.
sekali lagi, faktanya islam itu warna-warni, gak saklek kayak kristen. hanya sedikit orang yang berpoligami ala nabi, atau bertingkah buruk seperti osama (jika artikel itu benar). jadi jangan digeneralisir.
tidak meniru nabi secara persis bukan berarti kehilangan keislaman.
Kipli
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Mon Jun 12, 2006 3:53 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 29, 2006 4:11 pm

Kipli wrote:Tidak semua Muslim memihak pada osama.
Tapi semua yg memihak Osama adalah Muslim. Osama sendiri mengaku Muslim ... apa gua salah yah ? Mungkin ternyata dia pengikut The TeleTubbies ... ?? :lol:

Tidak juga semua Muslim memahami secara leterlek terhadap praktik nabi.
Hanya mereka yg memahami secara leterlek terhdp praktek nabi adalah MUSLIM.

Nabi punya alasan2 sendiri kenapa bertindak yang menurut ukuran nalar zaman kini tidak lazim.
Kalau begitu mengapa menganggap dirinya nabi bagi segala jaman, rahmatul lil alamin ? Insan al kamil ? Kalau pada jaman itu saja kelakuannya nggak pantas, apalagi utk jaman ini. Jangan heran kalau si Nabi elu itu hobby paling disukainya adalah membunuh para pengritiknya. Jangan heran bahwa Muslim memang diajarkan utk tidak pernah berani mempertanyakan Islam. Kalau nggak bisa berabe si nabi cabul itu !

Jika si ali memang eks muslim, tentu kamu tahu ada konsep asbab al wurud dalam hadis. Cuma aku yakin ali tidak tahu-menahu. ali bukan eks muslim. tetapi sebenarnya misionaris dan orientalis. ngaku aja lah. jangan bohong loe ali cecunguk dan bonekanya sina.

Elu ngaku muslim tapi cuma tahunya 'asbab al wurud.' Pernah dengar konsep 'jihad sabilullah' nggak ? Pernah denger konsep 'darah kafir al bantai bin halal' belon ?

Biar gua mahluk dari planet Mars juga, memangnya GUA yang menulis Quran dan hadismu itu ? Biar gua boneka cantik dari India juga, tanpa guapun, kecabulan dan kebiadaban Muhamad sudah tercatat secara telak2 oleh sejarah dan tidak mungkin terhapus lagi.

sekali lagi, faktanya islam itu warna-warni, gak saklek kayak kristen.
OOOOOh here we go again. Kristen lagi, kristen lagi. Udah tahu Kristen jelek, kitabnya dipalsukan dsb dsb kenapa sang nabi al cabul MEMBENARKAN kitab2 terdahulu ? Kenapa Islam mencomot nabi2 YAHUDI kalau memang nggak suka Kresten ?

Yang tolol siapa ? Lagi2 nabi elu bukan ?

hanya sedikit orang yang berpoligami ala nabi, atau bertingkah buruk seperti osama (jika artikel itu benar). jadi jangan digeneralisir.
tidak meniru nabi secara persis bukan berarti kehilangan keislaman.
Tapi semua yg berpoligami ala nabi dan bertindak buruk spt Osama adalah MUSLIM. Tidak meniru nabi secara persis berarti : Muslim KTP alias Muslim bingung alias Muslim yg mengubur kepalanya dlm tanah.

Selamat datang di milis ini, man. Semoga bisa membuka matamu lebar2. Ingatlah bahwa kau orang Indonesia dan bukan BONEKA ARAB.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ibnu_ramlee » Mon Nov 27, 2006 1:27 am

Tapi semua yg memihak Osama adalah Muslim. Osama sendiri mengaku Muslim ... apa gua salah yah ? Mungkin ternyata dia pengikut The TeleTubbies ... ?? Laughing

Karena Taliban dan Afghanistan itu jumlah penduduknya mayoritas Muslim, kalau ada penyimpangan, tentu angka yg paling banyak adalah Muslim. Gitu ajah koq repot....

Hanya mereka yg memahami secara leterlek terhdp praktek nabi adalah MUSLIM.

Jelas nyeleneh ... yang benar adalah 'Ittiba' terhadap ajaran dan sunnah beliau, dan ini beda dgn leterlek(yg cenderung fanatik buta tanpa proses pengkajian dan analisa) .. terserah mw komen gimana juga .. kafirin susah emang menerima kebenaran

Kalau begitu mengapa menganggap dirinya nabi bagi segala jaman, rahmatul lil alamin ? Insan al kamil ? Kalau pada jaman itu saja kelakuannya nggak pantas, apalagi utk jaman ini. Jangan heran kalau si Nabi elu itu hobby paling disukainya adalah membunuh para pengritiknya. Jangan heran bahwa Muslim memang diajarkan utk tidak pernah berani mempertanyakan Islam. Kalau nggak bisa berabe si nabi cabul itu !

Karena ajaran Islam ternyata mampu diterima diseluruh dunia, sifatnya Syamil wa Mutakammil, mengayomi penganutnya dunia-akhirat, membawa ketentraman, lebih fleksibel dan banyak rukhsah (keringanan2 dlm pengamalan).
Islam lah tempat paling luas dan objektif untuk bertanya dan berdiskusi sejak dahulu kala. Kafirin cuma berani nuduh cabul membabi buta. Sudah capek juga kayaknya mempelintir Ayat2 Quran & hadits, ternyata gak berhasil juga menggoyahkan Iman penganut Agama yg mulia ini.

Elu ngaku muslim tapi cuma tahunya 'asbab al wurud.' Pernah dengar konsep 'jihad sabilullah' nggak ? Pernah denger konsep 'darah kafir al bantai bin halal' belon ?

Makin kelihatan nggak tahu banyak ..cuman banyak komen. Memahami Ayat & Quran secara parsial dan penuh kebencian gak bakalan bermanfaat banyak.

OOOOOh here we go again. Kristen lagi, kristen lagi. Udah tahu Kristen jelek, kitabnya dipalsukan dsb dsb kenapa sang nabi al cabul MEMBENARKAN kitab2 terdahulu ? Kenapa Islam mencomot nabi2 YAHUDI kalau memang nggak suka Kresten ?

Yang dibenarkan kitab Taurat dan Injil yang DAHULU bukan yg SEKARANG ini. Kitab2 terdahulu masih murni dan terjaga. Muhammad gak pernah comot2 nabi2 Yahudi, seluruhnya memang utusan 4JJ, sumber nya sama dari 4JJ, ya nabinya juga sama dong, terlepas dari penyimpangan2 kitab itu sekarang.

Yang tolol siapa ? Lagi2 nabi elu bukan ?

Yang nanyain ngerasa gak seeh ..>?

Tapi semua yg berpoligami ala nabi dan bertindak buruk spt Osama adalah MUSLIM. Tidak meniru nabi secara persis berarti : Muslim KTP alias Muslim bingung alias Muslim yg mengubur kepalanya dlm tanah.

Ngawur ... **** aja kalo dilayanin ...

:) :) :)
User avatar
ibnu_ramlee
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby ali5196 » Mon Nov 27, 2006 3:34 pm

Ayo kita berputar2 lagi sebelum Mod memindahkan post ini.

ibnu_ramlee wrote:
Tapi semua yg memihak Osama adalah Muslim. Osama sendiri mengaku Muslim ... apa gua salah yah ? Mungkin ternyata dia pengikut The TeleTubbies ... ?? Laughing

Karena Taliban dan Afghanistan itu jumlah penduduknya mayoritas Muslim, kalau ada penyimpangan, tentu angka yg paling banyak adalah Muslim. Gitu ajah koq repot....
Silahkan anda mengatakan kpd Taleban bahwa mereka bukan Muslim. Gua tunggu hasilnya.

ibnu_ramlee wrote:
Hanya mereka yg memahami secara leterlek terhdp praktek nabi adalah MUSLIM.
Jelas nyeleneh ... yang benar adalah 'Ittiba' terhadap ajaran dan sunnah beliau, dan ini beda dgn leterlek(yg cenderung fanatik buta tanpa proses pengkajian dan analisa) .. terserah mw komen gimana juga .. kafirin susah emang menerima kebenaran
Oh, jadi ajaran nabi berbeda2 toh ! Ada ajaran yg leterlek, ada yg ajaran yg didasarkan kpd pengkajian dan analisa (baca : Islam diinterpretasi sesuka Muslim, agar sesuai dgn keinginan Muslim)
Ternyata Islam sulit dimengerti oleh Muslim yah ? Muslim sendiri nggak ngerti agamanya, terus menuntut agar kafir lebih mengerti. Kafir disuruh mengerti versi Islam yg mana lagi nih ??

[quote= ali5196] Kalau begitu mengapa menganggap dirinya nabi bagi segala jaman, rahmatul lil alamin ? Insan al kamil ? Kalau pada jaman itu saja kelakuannya nggak pantas, apalagi utk jaman ini. Jangan heran kalau si Nabi elu itu hobby paling disukainya adalah membunuh para pengritiknya. Jangan heran bahwa Muslim memang diajarkan utk tidak pernah berani mempertanyakan Islam. Kalau nggak bisa berabe si nabi cabul itu !

ibnu_ramlee wrote:Karena ajaran Islam ternyata mampu diterima diseluruh dunia, sifatnya Syamil wa Mutakammil, mengayomi penganutnya dunia-akhirat, membawa ketentraman, lebih fleksibel dan banyak rukhsah (keringanan2 dlm pengamalan).

Kau tidak menjawab pertanyaan saya.

Gua tanya : mengapa nabi menganggap dirinya nabi bagi segala jaman ?
Jawabmu : Karena Islam ternyata 'mampu diterima diseluruh dunia' ???
Islam 'diterima diseluruh dunia' lewat paksaan, pembohongan, ancaman agar Muslim tidak keluar dari agamanya dan ancaman bagi nonMuslim yg berani mengajarkan agama mereka. Ini anda menganggap 'Syamil wa Mutakammil' ??? Maaf. Anda memandang Islam dgn terlalu romantis, terpisah dari kenyataan. Islam 'membawa ketentraman' ? Bagi siapa ? Faktanya : 99% negara Muslim tidak tentram, hidup dibawah kemiskinan dan ditekan dlm kebodohan. Coba tanya juga kpd NON-MUSLIM : anda sudah merasakan KENYAMANAN Islam belon ?

AYO TANYA !

Islam lah tempat paling luas dan objektif untuk bertanya dan berdiskusi sejak dahulu kala.
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: O yah ? Ini lucu sekali. Lupa yah, Quran sendiri mengatakan AWAS ELU KALAU BERANI BERTANYA !
[22:67] Bagi tiap-tiap umat telah Kami tetapkan syari'at tertentu yang mereka lakukan, maka janganlah sekali-kali mereka membantah kamu dalam urusan ini dan serulah kepada Tuhanmu. Sesungguhnya kamu benar-benar berada pada jalan yang lurus.


:lol: :lol: :lol:

BTW, ibnu ramlee dearest: kafir tidak perlu menuduh nabimu cabul. Tanpa tuduhan kamipun, Muhamad sudah ketahuan cabul. Cuma kalian aja sulit menerima fakta yg menganga didepan mata.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ibnu_ramlee » Mon Nov 27, 2006 5:48 pm

Ternyata Islam sulit dimengerti oleh Muslim yah ? Muslim sendiri nggak ngerti agamanya, terus menuntut agar kafir lebih mengerti. Kafir disuruh mengerti versi Islam yg mana lagi nih ??

Yang jelas memahami Islam bukan dengan penafsiran nyeleneh para kafirin. Bukankah sudah ada Syarahan 'Ulama-'Ulama Sholeh dan Asatidz yang bisa kita jadikan maraji' ? pahamilah itu ...

Gua tanya : mengapa nabi menganggap dirinya nabi bagi segala jaman ?
Jawabmu : Karena Islam ternyata 'mampu diterima diseluruh dunia' ???
Islam 'diterima diseluruh dunia' lewat paksaan, pembohongan, ancaman agar Muslim tidak keluar dari agamanya dan ancaman bagi nonMuslim yg berani mengajarkan agama mereka. Ini anda menganggap 'Syamil wa Mutakammil' ???

He.he..he, bagaimana dengan Indonesia, Malaysia, Brunei, Amerika ,dsb ... Islam dibawa dengan pedang dan pertumpahan darah?.. kalau sekedar membela Agama 4JJ dan melawan para kafirin yg keji dan tidak mw berdamai sih nggak masalah...masa' harus diam aja.

Maaf. Anda memandang Islam dgn terlalu romantis, terpisah dari kenyataan. Islam 'membawa ketentraman' ? Bagi siapa ? Faktanya : 99% negara Muslim tidak tentram, hidup dibawah kemiskinan dan ditekan dlm kebodohan.

Anda jangan sentimen...memang saat ini adalah masa2 Islam dalam kondisi yang futur, sesuai dengan atsar hadits Nabi. NAmun suatu saat Ia akan jaya kembali, sebagaiman 4JJ berjanji akan menegakkan orang2 yg beriman menjadi khalifah dimuka bumi. Tinggal tunggu saatnya saja.

O yah ? Ini lucu sekali. Lupa yah, Quran sendiri mengatakan AWAS ELU KALAU BERANI BERTANYA !

Yeeh .. nih bukti pemahaman Ayat yang parsial ... nanti deh, Anda buat forum khusus membahas hal ini.

BTW, ibnu ramlee dearest: kafir tidak perlu menuduh nabimu cabul. Tanpa tuduhan kamipun, Muhamad sudah ketahuan cabul. Cuma kalian aja sulit menerima fakta yg menganga didepan mata.

He..he..he Ngawuuur abiiiisss ... kok susah banget ngasih pengertian pada kafirin, yah..?

"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. " (Q.S Al-Baqarah 6)
User avatar
ibnu_ramlee
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby WTC » Mon Nov 27, 2006 9:30 pm

gue hanya bisa bilang wahahahahahahahah
User avatar
WTC
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 114
Joined: Sat Oct 28, 2006 9:31 am

Postby ibnu_ramlee » Mon Nov 27, 2006 10:48 pm

Sama ... he..he..he..he
:) :) :) :) : )
User avatar
ibnu_ramlee
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby ali5196 » Thu Mar 01, 2007 3:47 pm

ISLAM MEMANG HOT !!!
Image
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby aggressor » Thu Mar 15, 2007 3:46 pm

@Osama Sodomaniac, jangan hiraukan ali5196. Kan aturannya sudah jelas


http://www.homa.org/Details.asp?Content ... 2083225445


Jangankan nge homo :butthead: dengan anak2 dan binatang halal2 aja :mrgreen:
aggressor
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 157
Joined: Wed Jul 12, 2006 1:24 pm
Location: Ladang Jihad

Postby ali5196 » Thu Mar 15, 2007 6:50 pm

ibnu_ramlee wrote:
Ternyata Islam sulit dimengerti oleh Muslim yah ? Muslim sendiri nggak ngerti agamanya, terus menuntut agar kafir lebih mengerti. Kafir disuruh mengerti versi Islam yg mana lagi nih ??

Yang jelas memahami Islam bukan dengan penafsiran nyeleneh para kafirin. Bukankah sudah ada Syarahan 'Ulama-'Ulama Sholeh dan Asatidz yang bisa kita jadikan maraji' ? pahamilah itu ...

Gua tanya : mengapa nabi menganggap dirinya nabi bagi segala jaman ?
Jawabmu : Karena Islam ternyata 'mampu diterima diseluruh dunia' ???
Islam 'diterima diseluruh dunia' lewat paksaan, pembohongan, ancaman agar Muslim tidak keluar dari agamanya dan ancaman bagi nonMuslim yg berani mengajarkan agama mereka. Ini anda menganggap 'Syamil wa Mutakammil' ???

He.he..he, bagaimana dengan Indonesia, Malaysia, Brunei, Amerika ,dsb ... Islam dibawa dengan pedang dan pertumpahan darah?.. kalau sekedar membela Agama 4JJ dan melawan para kafirin yg keji dan tidak mw berdamai sih nggak masalah...masa' harus diam aja.

Maaf. Anda memandang Islam dgn terlalu romantis, terpisah dari kenyataan. Islam 'membawa ketentraman' ? Bagi siapa ? Faktanya : 99% negara Muslim tidak tentram, hidup dibawah kemiskinan dan ditekan dlm kebodohan.

Anda jangan sentimen...memang saat ini adalah masa2 Islam dalam kondisi yang futur, sesuai dengan atsar hadits Nabi. NAmun suatu saat Ia akan jaya kembali, sebagaiman 4JJ berjanji akan menegakkan orang2 yg beriman menjadi khalifah dimuka bumi. Tinggal tunggu saatnya saja.

O yah ? Ini lucu sekali. Lupa yah, Quran sendiri mengatakan AWAS ELU KALAU BERANI BERTANYA !

Yeeh .. nih bukti pemahaman Ayat yang parsial ... nanti deh, Anda buat forum khusus membahas hal ini.

BTW, ibnu ramlee dearest: kafir tidak perlu menuduh nabimu cabul. Tanpa tuduhan kamipun, Muhamad sudah ketahuan cabul. Cuma kalian aja sulit menerima fakta yg menganga didepan mata.

He..he..he Ngawuuur abiiiisss ... kok susah banget ngasih pengertian pada kafirin, yah..?

"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. " (Q.S Al-Baqarah 6)


puter2 terus kayak ondel2 ... :lol: :lol: :lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Resource Center: Wanita & Sex dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users